Puluhan Motor Sport dengan Knalpot Bising Ditangkap karena Meresahkan Masyarakat - iNews Pagi 26/10

25 Okt 2020
127 129 Ditonton

Tanggal Tayang: 26/10/2020
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Kagak papa bg di tilang, kan cuma 100 ribu bg, sedangkan knalpot lu aja lebih dari segitu, ya kan bg๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Raya RahmadianaRaya Rahmadiana29 hari yang lalu
  • kan ada standart dB kbisingan, tp kalo sport rata2 dah melebihi standart ๐Ÿ˜‘

    What Shit To YeahWhat Shit To YeahBulan Yang lalu
  • motor moge lebih bising bisa gak di tertibkan pak polisi

    Ria MisbahRia MisbahBulan Yang lalu
  • Semoga razia ini dilakukan berkala, jangan kalau ada masalah baru di tegakan peraturan ini, mantap pak polisi Bravo

    RAMSEY HAMAR DELA BRAMSEY HAMAR DELA BBulan Yang lalu
  • 1:18 pala lo enak

    Bee RHBee RHBulan Yang lalu
  • Bagus pa jangan di jalan afrika kl bisa di jalan gajah mada tepatnya malam sbtu sm malam minggu

    Ahmad HamamiAhmad HamamiBulan Yang lalu
  • Mantapp saya jg tidak setuju dengan knalpot bising karena buang duit dan meresahkan masyarakat

    william joshuawilliam joshuaBulan Yang lalu
  • keLakuan kampungan jaman 1980-an di Luar negeri sudah pake variasi knaLpot berisik, sampe jaman now masih aja diikutin penggemar sepeda motor di repubLik indonesia ๐Ÿ˜‚

    Agus SetiawanAgus SetiawanBulan Yang lalu
  • Ada yg komen"Makanya pake knalpot standar" Yah gak asik lu, makanya cobain dulu jangan asal ngomong doang cobain aja dulu๐Ÿ˜Ž

    Abraham ytAbraham ytBulan Yang lalu
  • Kitamah apa atuh cuma mtr bebek standar yg cinta lingkungan dan saling menghargai sesama pengguna jalan... Bkn mtr sport bising yg so arogan di jalan.. ๐Ÿ˜๐Ÿค—

    Mr. ianMr. ianBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    carisa sacarisa saBulan Yang lalu
  • Tpi klo motor Herly ko ngk di tilang...

    cctv semarang cenel gokilcctv semarang cenel gokilBulan Yang lalu
  • Saya dukung brantas knalpot bising sgt ganggu... Ingin bgt sy timpuk tu yg pake knalpot bising

    ManakhManakhBulan Yang lalu
  • yg di rajia iku sebenere yg bikin pak bukan yg makek

    Noruhim KasiranNoruhim KasiranBulan Yang lalu
  • Wakakakakakak,,,mobil Lamborghini knalpotnya brisik gak nih๐Ÿ˜‚motor Harley gak juga ya๐Ÿ˜‚itulah๐Ÿ˜‚maling ayam di penjara๐Ÿ˜‚koruptor berkeliaran๐Ÿ˜‚semua itu karna fulus yang bicara๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Gathan HaikalGathan HaikalBulan Yang lalu
  • Setuju sekali d tangkap buat pengendara yg berkenalpot bising emang meresahkan sekali makasih pak polisi

    ubadah al indunisiubadah al indunisiBulan Yang lalu
  • tilang lamborghini aja pak polis kalau berani๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rahimah wati RahimahRahimah wati RahimahBulan Yang lalu
  • Tolong lah pak jkrta pingin tenang tanpa bising suara knalpot.

    Wahyu SaputraWahyu SaputraBulan Yang lalu
  • Mantap..lanjutkan

    Darius homeproDarius homeproBulan Yang lalu
  • Coba thu telinganya d pasang d knalpotnya baru d gas kan d suka Heran suara bgitu ko suka n yg ada mengganggu bising

    E MUE MUBulan Yang lalu
  • Indonesia ituh lucu sekali buat sayah yg masih SD. Penjual minuman kecil kecilan ditangkap.. yg buat minuman tersenyum. Sekarang knalpot dipake motor ditangkapin. Ko yg bikinya tersenyum .. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰

    Rina MariniRina MariniBulan Yang lalu
  • Yg bikin kenalpot datengin

    Setio WandanangSetio WandanangBulan Yang lalu
  • KATRO BANGET! Banyak gaya tapi tidak lengkap surat2 dan kelengkapan motor malu kalo saya ! Lebih baik motor jadul tapi kumplit

    Zhulian NovarissZhulian NovarissBulan Yang lalu
  • Enak dengernya kata dia yg punya motor,GK ngotak yg lain GK enak dengernya berisik

    ANDI SUTISNAANDI SUTISNABulan Yang lalu
  • Mohon maaf ke pak Polisi cuma mau nanya aja, kalau MOGE suaranya berisik masih dapat pengawalan lagi..... Itu knalpot masuk kategori BISING nggak..... Cuma bertanya

    Sutrisno SutrisnoSutrisno SutrisnoBulan Yang lalu
  • Mantap pak polisi... Tangkap semua moge2 gilak yg se maudia di jalan

    Ashabi RahmatAshabi RahmatBulan Yang lalu
  • Harusnya tempelin knalponya di kupingnya gas yg kencang baru tilang biar budeg

    ok ok ok okok ok ok okBulan Yang lalu
  • Iri bilang bos๐Ÿ˜‚

    RIZAL OIOIRIZAL OIOIBulan Yang lalu
  • Motor sport gk pke knalpot racing gk asyik...itu kata pemotor

    Endik MarijoEndik MarijoBulan Yang lalu
  • Bagus knalpot2 bising disikat abis.mengganggu apalagi klaw masuk gg dipemukiman padat pendudduk.bising yg naik sperti g punya dosa.motor suaranya peca vising sperti RX king.baiknya g boleh dijln umum motor jambret karena larinya kenceng dan lagi boming lagi harganya pdhal thn tua

    Antonius BudijantoAntonius BudijantoBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชpak polisi Indonesia

    umi kalsumumi kalsumBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah biar tau rasanya tuh bisingnya kayak apa

    Boom GameBoom GameBulan Yang lalu
  • Yess, jangan lupa Harley, Ducati, BMW, Kawasaki dan matik kredit yang nggak pake plat nomor di belakang karena pengecut...

    Anti DoteAnti DoteBulan Yang lalu
  • ada loh motovlog yang gak bawa stnk cuma nunjukin foto stnk doang abis itu lolos. soal knalpot gak masalah yang masalah knp bisa lolos tanpa tilang ya padahal gak bawa stnk??

    A AlrziA AlrziBulan Yang lalu
  • Hhaaa jawaban enak di dengerr dasarr oon jawab bgtu

    MarJum KucingMarJum KucingBulan Yang lalu
  • SiiiP jangan TEBANG PiLiH pak,coz seLama ini yang diTiLANG. hanya motor bebek,dan motor matic.yang pakai,knaLpot BRONG. ๐Ÿ˜ฐ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ฐ tapi motor2 SPORT,jarang ada peNiLANGan.....ninja 4-tak,R-15,R-25,CBR-150,DSB. padahaL ASLi dari PABRiKnya,KNALPOTnya MaaaH SUARAnya aLuuusS.

    ANKGAULTRAS VESPAANKGAULTRAS VESPABulan Yang lalu
  • Pak polisi apa tidak boleh pakai knalpot racing pabrik

    Fajri dan aldi FajriFajri dan aldi FajriBulan Yang lalu
  • Halah basi.!!!

    x ridex rideBulan Yang lalu
  • Bagus lah so pada jago kalo d jalan

    Ridwan Adi Friyono RidwanRidwan Adi Friyono RidwanBulan Yang lalu
  • Panennn duiitttttt

    BONDOTURAH CHANELBONDOTURAH CHANELBulan Yang lalu
  • Moge 150 dan moge 250 terjaring

    Ori SuhandaOri SuhandaBulan Yang lalu
  • Jangan hanya pengendara yg memakai kenalpot racing saja yg di tilang dong... Buat aturan baru juga, nohhh.. pabriknya atau pembuat kenalpot racing nya juga di tertibkan, boleh jual kenalpot racing hanya untuk kompetisi di sirkuit...jangan dijual ke kalangan umum.

    Nata AngkaNata AngkaBulan Yang lalu
  • Motor pake knalpot racing Bising Rasanya pengen gw TIMPUK PAKE BATU๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    HerculesHerculesBulan Yang lalu
  • Bagus pak polisi....trsin operasi snalpot bising

    Muzza HidinMuzza HidinBulan Yang lalu
  • Coba bayangin klu d sekitar ad bayi dan org lg skit trus ad knlpot bising lewat... dmn hti nurani lo... trus berantas knlpot bising

    Indra KurniawanIndra KurniawanBulan Yang lalu
  • Semua knalpot yg tidak standar bikin bising harus di tertipkan termasuk mobil dan bus pak.๐Ÿ™

    Wah YudiWah YudiBulan Yang lalu
  • Kalo buat saya ada keuntungan juga kenalpot bising dari jauh uda tau ada motor yg mau lewat.

    bambang Muhamadbambang MuhamadBulan Yang lalu
  • Yg di razia yg jual knalpot

    Sudin NidusSudin NidusBulan Yang lalu
  • Tolong pak polisi razia juga toko aksesoris motor yg ngejual knalpot racing.. klo perlu disita semua trus dimusnahin.. sma pabrik yg memproduksi knalpot racing juga ditutup aja biar ngga ada org yg beli knalpot racing

    ใƒ•ใ‚กใƒชใƒ‰Faridhoใƒ•ใ‚กใƒชใƒ‰FaridhoBulan Yang lalu
  • Mampuuss..... Gayanya sunmori2.. Rpnya ada yg bodong..

    Denai RoriDenai RoriBulan Yang lalu
  • Bakar saja๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    ACHON QiuACHON QiuBulan Yang lalu
  • Seluruh indonesia doonk terapin knalpot standar.tilang klu ada yg pke knalpot bising

    uki danzouki danzoBulan Yang lalu
  • Udah harus jadi tanggungjawab pemilik knalpot racing itu mah. Dari awal pake juga harus tau konsekuensi dari knalpot tersebut...Dan gak akan ada kapok kapoknya untuk pengguna knalpot racing. Yg mikir knalpot itu bising karena mereka yg tidak mampu untuk beli dan rasa takut akan di tilang. Moge tanpa knalpot racing ibarat u makan tanpa minum....

    LD MardaniLD MardaniBulan Yang lalu
  • klo gw di tanya kepda wartawann.. kenapa kamu pakai knalpot bising.. gw akan menjawab.. situ gak pernah MUDA ?!!

    Is My LifeIs My LifeBulan Yang lalu
  • uenakkk tenannnggggg lumayan dapat motor sport buat pak polisi

    Is My LifeIs My LifeBulan Yang lalu
  • Motor sport, motor gede, mobil sport tolong di cek surat2nya n pajaknya.kebanyakan bodong

    B034S 07B034S 07Bulan Yang lalu
  • Mantap pak geber geber surat GX lengkap

    cupang koicupang koiBulan Yang lalu
  • Kalau perlu tempelin telinga nya di kenalpot terus di gass biar Dia tau rasanya jadi pengendara Dan warga yg di gangguan nya

    Kawan Lama2Kawan Lama2Bulan Yang lalu
  • Enak denger nye.....taro kuping lu cba di congor tuh knalpot..

    Muhammad IlyasMuhammad IlyasBulan Yang lalu
  • Haha cmn Ninja yang los

    Didit Dian7890Didit Dian7890Bulan Yang lalu
  • Db nya berapa itu pak? Kalo ga standart ya angkut aja

    Verda NasutionVerda NasutionBulan Yang lalu
  • 1.20 "karna enak aj denger nya" Sambil nyengir ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    unut unutunut unutBulan Yang lalu
  • Menurut UU batas maksimal cc175 ke atas 83 desibel,,,polisinya bawa alat pengukur kebisingan gak??atau hanya berpatokan dengan "Kanlpot racing" tanpa melihat seberapa desibel

    Eko Puji SEko Puji SBulan Yang lalu
  • Sekalian pak polisi. Knalpot racing yang lobangnya mengarah ke muka pengguna motor dibelakang . Menganggu soalnya pak.

    Andy WijanarkoAndy WijanarkoBulan Yang lalu
  • Paling bocil2 tengil dapat duit daei ortu

    Matt HylossMatt HylossBulan Yang lalu
  • Gitu aja kok repot banget,,, Geledah jg yg d toko" yg jual knalpot resing,,,

    Oemar GigiOemar GigiBulan Yang lalu
  • Yaa pak Masya rakyat pada umumnya mendukung bikin abis dan kapok, bagi pemotor yg pake kenalpot bukan setandar, sekarang sudah banyak di kampung2 pun demikian, bikin masyarakat marah dan menjadi keributan gara2 pemotor yg tidak punya moral, sangat mengganggu, bikin abis pak polisi masyarakat sangat setuju di bikin kapok ๐Ÿ‘

    Ahmad UmarAhmad UmarBulan Yang lalu
  • kalau razia kebisingan mana alat ukurnya pak....kasian mereka yang pakai knalpot racing tapi gak bising...bisa bedaain gak pak knalopt bising sama bukan bising .jangan main babat sama ratakan gt donk.

    hengky anghengky angBulan Yang lalu
  • Iya tolonglah knalpot bising dirajia.. setiap sabtu sore dan dan mlm2.. bikin sakit' otak

    Jhimmy frans rantungJhimmy frans rantungBulan Yang lalu
  • Mantap ....

    MasBow ChannelMasBow ChannelBulan Yang lalu
  • Klo bsa mlem jg d.razia pak,bnyk jg tuh yg sunmory d malem hari,

    Haqqun RulyantomoHaqqun RulyantomoBulan Yang lalu
  • Bosan yg begini..gk mengaca diri sendiri pdhl temanny ada jg yg pke knalpot bising

    Alvaro Afzhal nurfiyantoAlvaro Afzhal nurfiyantoBulan Yang lalu
  • Musim razia lengkapi surat2 sm helm๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ananda PutriAnanda PutriBulan Yang lalu
  • Yg sering2 sj oprasinya cak pol. Biar tertib.--- tp lbih baiknya mnggandeng PM biar tdk bentrok dg TNI

    Su NarSu NarBulan Yang lalu
    • Baca berita judul nya doang sih..๐Ÿ˜

      No NameNo NameBulan Yang lalu
  • Klo mau berantas knalpot racing ya knp ngga langsung keprodusen nya,klo tujuannya buat balap knp ngga bikin kartu persyaratan

    YULI WIBOWOYULI WIBOWOBulan Yang lalu
  • Jgn menangkap pengendaranya. Gerebek toko nya sekalian. Kalau mau megatasi diurut nya,.

    Jimy AdvertisingJimy AdvertisingBulan Yang lalu
  • Sesuai lah motornya. Kalau supra atau beat kan lucu

    Kokoro 66Kokoro 66Bulan Yang lalu
  • KOMONOKNABERS..komunitas motor norak knalpot berisik..punya motor sport ganti knalpot norak berisik, kalo punya becak di pakein knalpot juga biar orang tau kalo punya becak.

    andi nugrahaandi nugrahaBulan Yang lalu
  • Kepada pihak kepolisian, Razia juga kendaraan yg tanpa plat nomor kendaraan. Banyak kendaraan bermotor yg TDK memasang plat kendaraan nya si bagian belakang

    Teten Syamsul HudaTeten Syamsul HudaBulan Yang lalu
  • Gasalah sih razia pake alasan knalpot racing tapi kalau knalpot bising tuh gimna cara menilainya kalau itu bising atau engga? Kalau cuman pake telinga manusia mah atuh gimana ya kan beda beda

    Gamythreevand 9Gamythreevand 9Bulan Yang lalu
  • Peraturan yg paling gak banget ! KNALPOT RACING ... KENAPA PABRIKAN KNALPOT GAK DI SAMBANGI YA ATAU DI PERIKSA DAN SANG SELLER NYA ! .. COMMENT DI BAWAH

    Eitss HoldONEitss HoldONBulan Yang lalu
  • Yah..masa motor bagus surat2an gak lengkap sih.?๐Ÿคฆโ€โ™‚๏ธ malu2in apa jangan2 cuman buat nampang doang x ya..๐Ÿ˜

    Bayu PermanaBayu PermanaBulan Yang lalu
  • Temen gua kenapa jadi Herman namanya dah :)

    xabre pilotxabre pilotBulan Yang lalu
  • Motor sport?? Motor kentang ini mah..

    Muhammad Adam RMuhammad Adam RBulan Yang lalu
  • Anjirr ada zx25r๐Ÿคฃ

    Ahyad RenaldyAhyad RenaldyBulan Yang lalu
  • EMANG LO DOANG YANG PUNYA KUPING

    Handrian GunawanHandrian GunawanBulan Yang lalu
  • Yg bikin knalpot bising dong

    Nia YuliantoNia YuliantoBulan Yang lalu
  • Wadauuu... Motor Doang Keren2 Gak Ada Suratnya!!!???Modal Nekat Sepertinya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Pas Nekat Pas Apes Lagi... Untung Gw Kaga Lewat Situ Kemaren, Padahal Knalpot Gw Juga Berisik Bingit๐Ÿ˜‚

    TebboTebboBulan Yang lalu
  • 86 pak EKO sucec full

    lengkung kusumolengkung kusumoBulan Yang lalu
  • Gua pake knalpot racing karena 1. Buat geber orang belok sembarangan tanpa sein, sein kiri belok kanan. Kasih sein telat tiba tiba belok. Mau belok tapi nyalip dulu. Marka jalan garis lurus buat nyalip. 2. Biar ga ngantuk di jalan. Itu aja 2 kwkwwkwkwkkwkwk Apalagi si namex yang CC 1550, paling sering no 1

    Botem RichardBotem RichardBulan Yang lalu
  • Di situ mah gudang nya maling,

    A AriyantoA AriyantoBulan Yang lalu
  • Knalpot bising ukuran nya berapa dB Pak? Hukum kok "subjective" sih?

    Muhammad IkhwanMuhammad IkhwanBulan Yang lalu
  • Mantap

    Jimi PiterJimi PiterBulan Yang lalu
  • Kasian Pak jangan ditilang, kan alay2 kamsupay lagi begaye di jalan. Mending yg dicheck cicilannya, lunas/ngga atau jangan2 bunganya membludak lagi.

    Garry HanditaGarry HanditaBulan Yang lalu
  • Bingung di indo...yg dagang di diemin...yg make di tangkepin...raziain yg dagangny..biar ga ada yg beli

    Rayu AyuRayu AyuBulan Yang lalu
  • Enak x main tilang. Coba x tilang mobil sport . Pka e knalpot apa Coba pertimbangkan . Petugas keamanan yg TERHORMAT PERTIMBANGKAN

    jeandry cendijeandry cendiBulan Yang lalu
  • kalau memang dari pabrik knalpot bising gimana?

    Rofi JamilRofi JamilBulan Yang lalu
  • Setuju bila perlu di potong di tempat

    Sp ChannelSp ChannelBulan Yang lalu
  • ..UJUNG2NYA DUIT...

    Raafi oktarianRaafi oktarianBulan Yang lalu
  • Banyak gaya! Gak mampu melengkapi surat2nya pake aj mio atw beat, lalaguan pamer!

    Andry PriyanaAndry PriyanaBulan Yang lalu
IDworlds