INILAH ISI HATI NOVITA YANG SESUNGGUHNYA SAMA BRAM DERMAWAN

21 Peb 2021
131 612 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/bramdermawan
Instagram : instagram.com/bramdermawan
IDworlds : idworlds.info
Facebook : facebook.com/BramDermawan
IDworlds Game : idworlds.info
Tiktok : www.tiktok.com/@bramdermawanreal?lang=id-ID
Beli Baju Brand Bram instagram.com/catpiker
.
yang mau kasia hadia ke aku bisa disini
saweria.co/bramdermawan
-----------------------
Contact : endorsebram@gmail.com subsjek bramdonk
------------------------

Komentar
  • Korona wkwkwkwkwkwkwkwk😁

    Putra HoyehPutra Hoyeh3 jam yang lalu
  • Jgn berikan php lah bg bram kasian ke cwek yg udh setia buat kk novita nya😭

    MAS_ bro93MAS_ bro936 jam yang lalu
  • Biasa lah kalu dah bnyak uang pilihan nya gak satu maunya bnyak cwek yg dimainkan...

    MAS_ bro93MAS_ bro936 jam yang lalu
  • Sumpah parah co

    Ferry MaryaFerry Marya9 jam yang lalu
  • Males aku .... Males aku ... By : Novita

    AndiantoAndianto10 jam yang lalu
  • Kak novita emng sayang itu😅

    Syidi RohamsyahSyidi Rohamsyah12 jam yang lalu
  • Lama" bosen juga nntn konten lu drum

    Tino WahyudiTino Wahyudi12 jam yang lalu
  • Kasian di php in bram trus

    Dedy DedyDedy Dedy13 jam yang lalu
  • Bram itu masih ank ank. Blm dewasa. Masih cinta monyet

    jenekak dewajenekak dewa16 jam yang lalu
  • lucu wkwkwkwkkwkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwkkwkw

    Rizki RamdaniRizki Ramdani16 jam yang lalu
  • Iya gendut so care lu udh seriusin Nova hargai prasaan wanita kucuy

    Marna SumarnaMarna Sumarna23 jam yang lalu
  • Coleb ber 3 nova novita ama lu bng kwkwk pasti seru😆

    Ldi O2DLdi O2DHari Yang lalu
  • Coba lu diet pasti gagah

    XRama SuakaXRama SuakaHari Yang lalu
  • Iy bro gue pun mau nonton lu jadi males gak ad 1 cwek d seriusin ,,,,dulu gua suka nonton lu tp sekarang konten nya gak berbobot gak ad serius sama 1 cewek ,ntar nova ntar novita

    risky bastenrisky bastenHari Yang lalu
  • Nova lebih pantes untukmu Bram percaya.

    ananda stasyaananda stasyaHari Yang lalu
  • Udah badan kayak Banten banyak juga gayanya Novita itu cewe bodoh mau sama laki" begitu 🤮🤮

    Haeril AnwarrHaeril AnwarrHari Yang lalu
  • Tenang aja karma akan berlaku

    Ladry OyoLadry OyoHari Yang lalu
  • Mantap kalok marah2 wkwk

    Anak jaman sekarangAnak jaman sekarangHari Yang lalu
  • Bro² baca nih comen gw... Ada saatnya kau akan diposisi sprti itu akan ada saatnya kau dibuat bahan ngak jelas kyak gitu kau kpn mau jdi orang dewasa hanya demi attsend kau buat hati orang sperti itu... Isi hati manusia ngak sama broo.... Yg prtamannya mau like malah jadi disslik

    Jowo los GamingJowo los GamingHari Yang lalu
  • kesel aq cuk lihat wanita cantik seperti novita dibuat konten turus

    yan Forelyan ForelHari Yang lalu
  • aq sih cuman penonton setia novita iy semuga ajh serius bramnya itu mau wanita seperti ap lagi gtu

    yan Forelyan ForelHari Yang lalu
  • aq mah semenjak bram dan novita itu buat konten seneng gtu lihatnya.iya cocok gtu walaupun cuman konten

    yan Forelyan ForelHari Yang lalu
  • konten memang uang sih tpi gc kasian gtu itu perasaan bukan apa gtu iy hati”ajh takut kebelakangnya karma soalnya hati yg di permainkan klau aq sih setuju bangetz tpi iy di seriusin novita nya iy pakai hati la bro

    yan Forelyan ForelHari Yang lalu
  • Bikin konten sama novita tapi salah bilang nova terus. ku tunggu video selanjutnya

    Fkr RahmadFkr RahmadHari Yang lalu
  • Pasukan nopiteng garis keras... Mana suaranya

    PKL RecordPKL RecordHari Yang lalu
  • Seriusin Novita ...se7 👍

    Cahyan ErgiCahyan ErgiHari Yang lalu
  • Bram kalau kau nembak dia, aku coba nembak guru kelas:v

    COY GAMINGCOY GAMINGHari Yang lalu
  • Sebenarnya kau tu suka sama novita ap nova sih bang semua lu sayang??

    I.A.M GamingI.A.M GamingHari Yang lalu
  • Cewek lu itu nova atau novita sih bro..kok gua bingung

    Daniel SavageDaniel SavageHari Yang lalu
  • Bikin vot aja klok brader ngk sama novita aku unsubcribe

    Khusus GombalanKhusus GombalanHari Yang lalu
  • "Bismillah Semoga Dari Penonton menjadi yang ditonton Aamin🙏🙏..."

    Fany•darat48Fany•darat48Hari Yang lalu
  • Seriusin ajalah

    Khusus GombalanKhusus GombalanHari Yang lalu
  • seriusan ae lah bangg

    shillam salomoshillam salomoHari Yang lalu
  • Wee buncit seriusin satu cewe aj

    astu 2301astu 2301Hari Yang lalu
  • Konten si bram bisanya cuman nyakitin hati cewe :) Bram lu hrus ngerti perasaan cewe yg lu gituin,:)))

    arizz andikaarizz andikaHari Yang lalu
  • Gila prank si hidung pesek wkkwk

    DANIDANIHari Yang lalu
  • Gw percaya kalau NOVITA sayang banget sama Bram. Cuma Bram aja yg gak mau netepin hatinya buat NOVITA. Udahlah Bram jangan sia2in NOVITA, dia baik Bram

    Yani OflerYani Ofler2 hari yang lalu
  • Terlalu....

    Yani OflerYani Ofler2 hari yang lalu
  • Seriusin salah satu jangan mainin perasaan wanita hanya buat konten doang

    Rizki AndikaRizki Andika2 hari yang lalu
  • Seriusin bang kasihan si Novita berharap terus sama kamu

    Alfin FebiyantoAlfin Febiyanto2 hari yang lalu
  • Nova nya kmna bram ?

    Egi Raden PutraEgi Raden Putra2 hari yang lalu
  • Coba kalian fikir dulu wktu kak bram sama fatima cuman gini doangkan ngak ada yg serius krna kak bram cuman mau naikkin subscribe.y aja,maaf kak bram sy cuman kasi sulisi satu tetap satu aja bang jng cuman krna konten kak mainin perempuan

    Chandra WhijayaChandra Whijaya2 hari yang lalu
  • Novita aja la bro

    David AmoraDavid Amora2 hari yang lalu
  • Mka nya ak mls nonton konten bang bram bsk jln sma novita bsk nya lagi jln sma nova..bang cwe itu butuh kepastian...plh la antar satu bang..jgn lma bang entar keburu org lain yg ambil dua2 nya

    Martino TinoMartino Tino2 hari yang lalu
  • Nah ini baru .....ada Novita nya❤️tapi buat lah konten romantis sama dia bram

    Satwika 88_Satwika 88_2 hari yang lalu
  • Drama

    Petualang OfficialPetualang Official2 hari yang lalu
  • Gak padan gemok Cewek Banyakk 🙄😏😏Bila Laa Lo mau Boleh Setia Bram Bram😏🙄

    ONN 136ONN 1362 hari yang lalu
  • Bro lu kalo emang gak mau samo Novita jangan nyakitin hati novita lu kalo emang bercanda jangan kelewatan jangan nyakitin perasaan orang, kalo lo udah bosen sama novita lepasin aja dia !

    Bagas Kiy33Bagas Kiy332 hari yang lalu
  • Bro, jgn main perasaan wnt bro... kasiang ngga lu

    David BadiiDavid Badii2 hari yang lalu
  • Iya sriusin lah Bram nopiteng ya

    Nawan 02 WantoNawan 02 Wanto2 hari yang lalu
  • Ibu negara ngamok cok

    Wahyu RizkiWahyu Rizki2 hari yang lalu
  • Uang mah bebas

    IanPrasasti PutraSudarjaIanPrasasti PutraSudarja2 hari yang lalu
  • Jadi gini logat Sumatra nya gabisa lepas tu bng Bram hhhh... Dan cara bercandanya juga Sumatra bnget

    Kurniawan BvchKurniawan Bvch2 hari yang lalu
  • Norak

    soleh lifah Channelsoleh lifah Channel2 hari yang lalu
  • Nova aja lah bang

    Andi GrtAndi Grt2 hari yang lalu
  • Bang coba buat konten nova sama novita di satuiin cocok yakin,buat konten apa aja,gitu buat coleb novita ama nova di satuin,yang setuju like

    Asep MulyawanAsep Mulyawan2 hari yang lalu
  • Luki ka udah mau kawin ..bedhol dengan Hanna udah kawin ..gaspol udah kawin ramai lg lah yg gombal macam lu sudah kawin ..tapi lu tetap bikin konten yg bg org lain pening ..pilih 1 je lah kalau sama Novita ya udah sama Novita aja..kalau sama nova udah sama nova aja ..kalau sama Fatimah udah sama Fatimah aja ..senang walau yg mana lu pilih tetap pasti ada org tgk..

    nurfatihah razalienurfatihah razalie2 hari yang lalu
  • Novita sdh cinta sama bram

    Sabri 27Sabri 272 hari yang lalu
  • Depan camera lu sama nova ngn Novita tapi belakang camera lu sama Fatimah..nasihat 1 je kalau lu mau subcriber lu naik buat lah konten dgn 1 perempuan yg lu betul2 sayang ..kalau tbe2 lu sama org lain esok mesti peminat lu kecewa ..

    nurfatihah razalienurfatihah razalie2 hari yang lalu
  • Novita klu lg marah kya dinda anjani 😅

    Jay06 Jay06Jay06 Jay062 hari yang lalu
  • Trlalu banyak basa basi ngab,tebak aja langsung susah amat

    argianza fauzanargianza fauzan2 hari yang lalu
  • Sudah lama banget aku ngga nonton 1/2 thn video mas bram eh taunya udah ada kak novita memang cocok banget mass sama kamu lanjut sampai langgeng y mas bram,, amin 🤲 aku dukung 100% 😊

    RahmawanRahmawan2 hari yang lalu
  • Cuman suka ajja kalau kontenya ada ka novita apalagi pas di shott dari dekat cantiknya wowww bnget..

    Sajad JprSajad Jpr2 hari yang lalu
  • Membosankan brader kalau lu cuma nge prank2 kak novita doang tiap bikin konten bahan perbandingan antara ka novi dan nova. Kirain setelah ketemu novita udah gak ada yg laen.

    Sajad JprSajad Jpr2 hari yang lalu
  • sini sama gua ajh novita nya

    Wahyu AdityaWahyu Aditya2 hari yang lalu
  • Prank Terus kak NOVITA Gak Asik bang Bahagiain lah Bram

    hendik uye94hendik uye942 hari yang lalu
  • Cwek ngak jelas.malas nonton nya bagusan sama nova

    Hando SimanjuntakHando Simanjuntak2 hari yang lalu
  • salam dari sya sabah Malaysia sihat selalu rajin2 konten nya ya sama novita moga jodoh nya baik2... novita lah kami utus kan jodoh bram yg sangat baik

    heavencanwait its youheavencanwait its you2 hari yang lalu
  • Gue setuju kok bram sm novita ❤❤❤❤

    Nayla HijriahNayla Hijriah2 hari yang lalu
  • Anjim 😅😅😂

    Zaint PatrisZaint Patris2 hari yang lalu
  • lu udh gede ge mainin perasaan cwek,udh tau nopita syng bet sma elu,udh gede ga mikir

    amin mustaqimamin mustaqim2 hari yang lalu
  • Sok ganteng lo bram

    Iqrom19Iqrom192 hari yang lalu
  • Itu Novita buat gua aj

    Rendi PrastioRendi Prastio2 hari yang lalu
  • Banyak omongg bramnya. Udh keliatan banget dari nopiteng kalau dia sayang.

    ANAK GameANAK Game2 hari yang lalu
  • Males aku hahaah

    Boni TamaraBoni Tamara2 hari yang lalu
  • kasihan la bang itu cewek kan cantik entar dia males buat video lagi bang

    Andreasjuan ResAndreasjuan Res2 hari yang lalu
  • Wkwkwkw sumpah novita itu syangg tulusss sama brammm klihatan soalnya dri wajah novita ... Bandung dukung sllu novita brammm cepet halalkan brammm

    Ilham iwg97Ilham iwg972 hari yang lalu
  • Tembaklah maenin perasaan nopita terus

    Queen tech familyQueen tech family2 hari yang lalu
  • Labil

    Do MossanderDo Mossander2 hari yang lalu
  • Kasihan hanya sebuah konten, canda konten

    yogi wijayayogi wijaya2 hari yang lalu
  • Brooo jadi cowok yg jentel jangan permainkan perasaan wanita, jadi laki2 yg berkomitmen

    yogi wijayayogi wijaya2 hari yang lalu
  • Udhlah bro seriusin 1 cewek kami yang jomblo aja merasa gimana ya ngelihat kamu mempermain kan 2 cewek

    Felicio AlvisFelicio Alvis2 hari yang lalu
  • BAGII SAYA AJ IT NOVITA SAYA JAGA KOK BANG🤣🤣🤣

    Taeh Taeh77Taeh Taeh772 hari yang lalu
  • Iya kapan serius nya walau pun canel prank tapi semua butuh keseriusan seriusin nopita napa bram kali2 kasian nopita ngga ceria kaya dulu lagi kalo syang pertahanin. Ingat kata nopita, walau pun kita jauh tapi kalo kita jodoh pasti akan ketemu lagi. Kita kejar cita2 masing "dulu sampe sukses

    SK HANAFISK HANAFI2 hari yang lalu
  • kalo ngga diseriusin ngga seru..

    asepaminsolihinasepaminsolihin2 hari yang lalu
  • Aku bingung pacarnya bram tu yg mana ,pliss jawab ...🙏

    ahmad galang officialahmad galang official2 hari yang lalu
  • Es teler

    Ibnu JamalIbnu Jamal2 hari yang lalu
  • Cantik iyah

    Arito RafaelArito Rafael2 hari yang lalu
  • Percaya gua dia cie cie in tapi hatinya qduh

    dimas pratamadimas pratama2 hari yang lalu
  • Kalo begini lu jatoh nya PHP in anak orang doang bang

    Istofa RamadanIstofa Ramadan2 hari yang lalu
  • Biar turun

    ANUGRAH SANDROTOANUGRAH SANDROTO2 hari yang lalu
  • Jangan ditonton ini sentingan.. Stop nonton konten bram

    ANUGRAH SANDROTOANUGRAH SANDROTO2 hari yang lalu
  • malesss aku aahhh

    apai tuaiapai tuai2 hari yang lalu
  • Novita bikin adem

    satrio penangsangsatrio penangsang2 hari yang lalu
  • udah jumpa tok penghulu halalkan je

    Putra punchmanPutra punchman2 hari yang lalu
  • Sante bram kalo ada yang nyuruh seriusin , sante gak usah keburu buru yang penting bangun chanel kamu lagi saja biar view nya naik lagi ? Kalo kamu tergesa gesa pacaran aku yakin 98% view mu bakal turun drastis . Karena sudah banyak contohnya

    Vren AvrenVren Avren2 hari yang lalu
  • Banyak drama bocil juga bisa wkwk

    DanielRevanDanielRevan2 hari yang lalu
  • Dari manja2 novita ke bram terus gerak tubuh mereka saat bersama juga keliatan klo novita itu syg bgtt sama bram,,, menurut aku loh ya!!! ✌️

    Nitha OfficialNitha Official2 hari yang lalu
  • Setuju usul kawan2 yg lain bram, kamu hrus pilih novita atw nova. Jgn lama2 nentukan sikap krna perasaan wanita tau kan bro. Usul bro kamu sama novita aja walaupun nova juga baik dan dewasa. Tapi novita cocok buat pasangan kamu.👍

    TUNGKAGI ANASSTUNGKAGI ANASS2 hari yang lalu
  • Mantap

    Billy tawang89Billy tawang892 hari yang lalu
IDworlds