Tak Sopan ke Senior, Ade Londok Dicuekin Pelawak Malih - iSeleb 27/10

27 Okt 2020
1 301 790 Ditonton

Tanggal Tayang: 27/10/2020
iSeleb menyajikan informasi terkini seputar dunia selebriti mulai dari kisah hidup, kontroversi, hingga sensasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
dan subscribe iSeleb IDworlds Channel:
idworlds.info/history/y1TDp6C5KoKMMaFqVX8qqg
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101
#iSeleb #AdeLondok #Malih

Komentar
  • Mampusss lo

    Dimas NickoDimas NickoHari Yang lalu
  • Coba org yg merawAt kucing jalanan di viralkan kan lg bagus drpd memviralkan org yg x berkualitas....siapa yg setuju like ... .

    Meme MemeMeme MemeHari Yang lalu
  • Bersama-sama, termasuk anak-anak, kita lolos ke Bapa Abadi !!! Indikasi untuk perawatan * www.padreceleste.com “ Saudara yang terkasih! Saya mengambil kesempatan ini untuk menawarkan kepada Anda kerja sama timbal balik dan kolektif melalui doa, izinkan saya menjelaskannya segera: bersama dengan beberapa dari Anda, saya membentuk sebuah kelompok doa yang disebut "ReteTrinità", yang terdiri dari komunitas persaudaraan universal berdasarkan kasih Tuhan. ayahnya. Setiap malam setelah makan siang atau sebelum tidur, kami mengadakan doa di setiap rumah dengan peserta lain yang tersebar di berbagai belahan dunia. Doa berlangsung berlutut dan dengan penyatuan tangan, mulai dengan Pater, Avemaria, Gloria; (Yang penting ... kita tidak berbagi tangan, karena Yang Kekal berkomunikasi dengan jiwa dan kita kehilangan kontak.) Saat kita mulai berdoa, kita mungkin terganggu oleh kekuatan eksternal, seperti pikiran, hal-hal yang tidak berguna, delirium, dan banyak lagi. lainnya. lain. semuanya meninggalkan doa, karena walaupun kita ingin menemukan sesuatu, itu tidak mungkin dilakukan, jadi kita akan mulai dengan sapaan yang ditujukan kepada Tuhan dan dengan ungkapan "Halo, Tuhan .."; Segera, ada pesan tentang masalah yang menjadi perhatian kita, meminta bantuan dari Abadi. Kelompok doa kami mengambil dari tiga doa utama gereja, ayah, ave dan gloria (yang paling sederhana dan paling dikenal oleh orang-orang) dan menawarkan kesempatan untuk berbicara dengan Tuhan dalam keluarga, di mana Anda dapat berbicara tentang segala sesuatu dengan Yang Mahakuasa, dari hal-hal kecil sehari-hari hingga masalah serius, dengan kata lain, dialog 360 derajat yang sesungguhnya. Antara satu lelucon dan yang lainnya, dan di akhir pembicaraan, perlu untuk mengulang sekali Pater, Avemaria, Gloria; Karena itu, berdoa bersama, kehadiran Tuhan hadir secara bersamaan di semua hati, dan ini memudahkan intervensi-Nya. Setelah mendapat manfaat, diputuskan untuk mengulangi sholat subuh dan / atau sore. Jelas, jika tugas harian Anda tidak memungkinkan Anda berdoa di pagi atau sore hari, jangan khawatir: Anda dapat memindahkannya ke jam lain dalam sehari, Yang Kekal memahami dan tahu mengapa Anda melakukannya. Namun, penting bahwa doa malam dilakukan tanpa gagal. Saya menjamin Anda manfaat absolut dari metode yang digunakan sejauh ini dan saya meyakinkan Anda bahwa dialog dengan Yang Mahakuasa membebaskan jiwa dari polusi dan membawa kedamaian dan kemakmuran. Dengan tulus saya mengucapkan selamat kepada Anda atas nama saya dan atas nama saudara-saudara lain dalam kelompok doa, berharap untuk sesuatu yang lebih! Saya menerima pengajaran ini dalam doa di jejaring sosial dari seorang gadis, yang menasihati saya, untuk membacanya dengan hati-hati, tidak untuk dihilangkan, untuk menawarkannya di keluarga dan untuk diberikan kepada teman-teman, karena itu akan lebih dihargai dalam makanan yang baik, yang dianggap berguna untuk meningkatkan jiwa! mengirimnya untuk mengenal Tuhan. Saya melampirkan doa-doa Anda! Tanda salib, Ayah kita yang ada di surga, kudus adalah namanya, kerajaanmu akan datang, kehendakmu sedang dilakukan di bumi seperti di surga. Berikan kami roti kami hari demi hari, dan ampunilah dosa-dosa kami ketika kami mengampuni mereka yang melakukan pelanggaran dan dosa terhadap kami, dan membantu kami untuk tidak jatuh ke dalam pencobaan tetapi membebaskan kami dari kejahatan. Amin Salam Maria, penuh rahmat, Tuhan menyertai kamu. Anda diberkati di antara para wanita dan diberkati adalah buah dari rahimmu Yesus. ** Santa Maria, Bunda Yesus, doakanlah kami yang berdosa sekarang, dan pada saat kami mati. Amin. Kemuliaan bagi Bapa, untuk Anak dan Roh Kudus seperti pada awalnya, seperti sekarang dan seperti yang akan datang untuk selamanya. Amin.

    Altynai IsabaevAltynai Isabaev3 hari yang lalu
  • Datang dipuja pergi dihujat ini namanya dimanfaatin

    fahri Nazril arifinfahri Nazril arifin4 hari yang lalu
  • siapa penggemar Lo...!!

    Baron PramujaBaron Pramuja4 hari yang lalu
  • Aduh aku malu klw jadi ade pas dicuekin

    Apriani SalamApriani Salam5 hari yang lalu
  • Beda lh, mna yg terkenal karna prestasi dg terkenal karna sensasi😁

    BaJang ChannelBaJang Channel5 hari yang lalu
  • Bentar lg ancur

    Hadi_____26Hadi_____266 hari yang lalu
  • Yah Kaya gini sih, boro boro nge fans.. Liatnya aja dah mual..

    Syahrony RonySyahrony Rony6 hari yang lalu
  • Ia d maafin bang ade,,,tapi boong..... Artis dadakn aj sombong,,,,!!!!loe d puja,trs d jatuhkan begitu saja.....artis dadakn sombong

    Andiex SondongAndiex Sondong7 hari yang lalu
  • Garing banget nglawaknya londok lagake pera gak ada lucu2nya

    Cheper Fedora676Cheper Fedora6767 hari yang lalu
  • Lenypkan aja orang sombong

    Krisna pandawa46Krisna pandawa467 hari yang lalu
  • Bukannya lucu, malah njeleiii. Contoh g baik buat anak2 kecil. Bahasanya kasar, gurau nya jengkelin, g sopan, g beretika. G usah d undang lg, ini jd tontonan g bagus buat anak2 generasi penerus bngsa. Aq aj sebel, dngar kata2 yg d viralkan dl "anj*ng banget". G sepantasnya!

    Puput CiptoriniPuput Ciptorini7 hari yang lalu
  • Sumpah..gk ada lucu lucunya ini ade londok...najis liatnya

    Akbar JaelaniAkbar Jaelani8 hari yang lalu
  • Baru sadar orang² kalo bahasanya kasar.. Makanan dibilang rasanya anjing.. Hadueh, gt duta kuliner.. Artis yang bahasanya santun bejibun..

    Koko MongKoko Mong8 hari yang lalu
  • sy bkn penggemar bang ade londok.. soalnya rada2 gmn ya hmm😀😂

    Nurohmah EnnyNurohmah Enny9 hari yang lalu
  • Cmn blng iron man terkenal, apa sech!!!!!

    Olivia ZafranOlivia Zafran9 hari yang lalu
  • Ade londok...km tuu gak lucu sama sekali...norak...urakan...sekali lg ..q bilang ...km tu gak lucuuu blas...malah ngeselin....

    kevin malangkevin malang10 hari yang lalu
  • 3:08 ini beneran pasangan selebriti yak.. apa emg gw yg salah baca

    NICK ANDREASNICK ANDREAS11 hari yang lalu
  • gak usah di masukin tv lagi orang kaya gini mah. orang gak sopan petakilan

    Yudi BachtiarYudi Bachtiar11 hari yang lalu
  • terlalu oper..

    Nor ManNor Man11 hari yang lalu
  • Beda banget yah ade londok sama ade rai

    Dika NugrahaDika Nugraha12 hari yang lalu
  • Gak ada prestasi,,,cuma ngomong jorok aja,,,,

    Enkz ShojieEnkz Shojie12 hari yang lalu
  • Jijik

    Ny.Ikadek MarthadinataNy.Ikadek Marthadinata13 hari yang lalu
  • Aduh mbang itu da jd kebiasaaan u g bs hilang bgimu tu lucu tp bg kita kebangetan

    Keyzha AbbeliaKeyzha Abbelia13 hari yang lalu
  • Liat cara ngelawak'nya aja kagak ada lucunya sama se kali...

    Eko PrastiyoEko Prastiyo13 hari yang lalu
  • ODADING.... MODARROOO.........................

    Gatot PeweteGatot Pewete14 hari yang lalu
  • Baru jd artis dadakan aja langsung sombong n blagu....biasanya yg kaya gini nih ga bakalan lama bertahan...celaka ma kelakuan sendiri ini mh

    Amar NurdinAmar Nurdin14 hari yang lalu
  • Artis lokal

    zaki zakizaki zaki14 hari yang lalu
  • Kalo mau kerja di dunia entertain harus jaga etika dan attitude yang lebih tua dari kita:)

    SONGGA SEVENTEENSONGGA SEVENTEEN15 hari yang lalu
  • liat gayanya dan gaya bicaranya saja gw udah eneg...ini orang emang sifat aslinya sombong,angkuh dan sok...itu real aslinya

    Satria _ WiwahaSatria _ Wiwaha15 hari yang lalu
  • dicuekin begitu keliatannya gak ada malu gak begitu kapok kalau moral dari kecil udah terbiasa begitu setua gitu masuk entertain butuh puluhan tahun beradaptasi 🤣

    ei biei bi15 hari yang lalu
  • Ngga cocok jadi pelawak ... Cocok jadi sampah masyarakat ..

    Didik MvPDidik MvP16 hari yang lalu
  • Songong blagu

    Psikopat 23Psikopat 2316 hari yang lalu
  • Drpda Denise Rere😴🤮

    NND4 CHANNELNND4 CHANNEL17 hari yang lalu
  • Biasa lah, kaget dia, biasanya jualan pake gerobak trus viral jd artis dadakan silau, maka nya kacang lupa kulit nya

    Ahyati CahayaAhyati Cahaya17 hari yang lalu
  • Biasa kacang lupa ama kulit model kayA gini cepat selesai ya

    Rusman ZaelaniRusman Zaelani17 hari yang lalu
  • Org gak sekolahan dijadikan publik figure

    putra sae oganputra sae ogan17 hari yang lalu
  • Sadar boskuu mending jualan odading saja

    Firman SyahFirman Syah17 hari yang lalu
  • Sosoan ade

    SMKS channelSMKS channel17 hari yang lalu
  • Terlalu over

    aatdi aataatdi aat17 hari yang lalu
  • Batuk ada obatnya, watak itu tidak ada obatnya,

    Wawok JawokWawok Jawok17 hari yang lalu
  • Kontennya gak pernah didik . Mampus luh hahahaha. Tutur kata yg gak sopan dan sikapnya yg sombong.

    Bagjahusnim OjaBagjahusnim Oja18 hari yang lalu
  • Kata2nya gk punya adab si 😂

    Maya entertainmentMaya entertainment18 hari yang lalu
  • Gue gak suka sama ade londok

    Faizal HikmawanFaizal Hikmawan18 hari yang lalu
  • Doakan saja mungkin dia khilafah & kurangnya wawasan & pendidikan 🙏

    alan hutasoitalan hutasoit18 hari yang lalu
  • Mahluk sampah ga jelas udah balik lagi jadi sampah.

    lupus1995lupus199518 hari yang lalu
  • Ini artis apa sih , gue kaga tau .

    TipTop TVTipTop TV18 hari yang lalu
  • Yang sombong itu tongtong

    Mario BtgMario Btg18 hari yang lalu
  • GOBLOKK..

    Syahril AlrizmiSyahril Alrizmi19 hari yang lalu
  • Kalau ada acara di TV ada dy gw ga akan nonton

    Oki Panca saktiOki Panca sakti19 hari yang lalu
  • BANTAI ADE LONDOK.!!

    Ruri AndhykaRuri Andhyka19 hari yang lalu
  • W gak kenal sama itu orang. Yg jelas w gak suka pas liat mukanya apa lagi bahasanya😣😣

    Deni EfendiDeni Efendi19 hari yang lalu
  • Wkwkwkw gua malah malu si di cuekin gtu, ngga punya malu kali ya :)

    Diana PertiwiDiana Pertiwi19 hari yang lalu
  • Ya gitu lah artis dadakan wkwk

    Bryan VincentiusBryan Vincentius19 hari yang lalu
  • Adakah pans nya ade londok ?

    Taufik HidayatTaufik Hidayat19 hari yang lalu
  • Ganteng kagak lucu kagak... Hebatnya apa coba...

    Bot ChannelBot Channel19 hari yang lalu
  • Kasian bed lo di cuexin🤣🤣🤣

    Endra BagasEndra Bagas19 hari yang lalu
  • GYA y sok bgitu ja viral

    Hen driHen dri19 hari yang lalu
  • Hayo ade waluuhh..

    Dolax TheaDolax Thea20 hari yang lalu
  • Miskin aja sombong

    Gede AndiGede Andi20 hari yang lalu
  • Sip buat mang ade.

    Ipan SupianisIpan Supianis20 hari yang lalu
  • lebay lo gw ajh jadi hacker gapernah sombong hahha

    THE UNKNOW DARKNETTHE UNKNOW DARKNET20 hari yang lalu
  • Ceplas ceplos...kasar...kurang ajar. Trus apa prestasi dia coba???. Dari awal Vidio odading q heran apanya yg luar biasa coba????. No prestasi...abal2 jdiny gitu...

    Ayah BundaAyah Bunda20 hari yang lalu
  • nih yg slh yg viralin orang gk ada bagus n lucu" nya di viralin. hadeh

    ARZEN CYARZEN CY20 hari yang lalu
  • Maklum artis dadakan,lagi cari sensasi

    Idola MertuaIdola Mertua20 hari yang lalu
  • Dari awal .ane enek lihat ya

    Ceha Utusanity CehaCeha Utusanity Ceha20 hari yang lalu
  • dari sampah kemabli,kesampah

    Alif FizrianoAlif Fizriano20 hari yang lalu
  • Mungkin dia lelah

    Rendy KwRendy Kw20 hari yang lalu
  • Terlalu berlebihan adek londok tuh

    Ghifari AfianGhifari Afian20 hari yang lalu
  • Jujur sih dari awal saya ga suka sama londok

    GASAN INAYAHGASAN INAYAH20 hari yang lalu
  • gw heran, ade londok gak sopan malah dihujat terus erpan1140 menghujat satu bumi subscribernya malah senang:v

    FLINT RIDERFLINT RIDER20 hari yang lalu
  • Jumpa londok dijalan, gw tabraak biar mampussss gkbloook

    yon PJyon PJ21 hari yang lalu
  • Mkasain bgt sih ngelawak nya...bikin ribet aja liatnya

    Yuli imoetYuli imoet21 hari yang lalu
  • Beliau sudah mengakui salahnya dan sudah meminta maaf... Pak. H Malih juga sudah memaafkan. Mereka sudah damai🙏🏽 Boleh ya,berpendapat tentang kasus Pak H. Malih?... Agak sedikit panjang,Mohon maaf tolong dibaca sampai habis biar gak salah faham🙏🏽 Jujur kesel sih liat nya,tp mang Ade londok ga salah 100% jga, yg manggil untuk syuting pihak station TV nya jg harus mmberi edukasi kpd anak baru apalagi tingkat pendidikan dan pengetahuan stiap orang beda. Dulu waktu saya SD, skitar 18thn lalu, pernah di becandain hal yg sama, untungnya saya ga kenapa2. Dan disekeliling saya semua tertawa. Sya kesel tp cm diem aja. Krn pd jaman itu ,bcandaan ky gni lumrah. Mereka jg gak tau kl itu membahayakan. Nah,mungkin pengetahuan beliau ini kurang apalagi kan maaf, dari desa dan cm orang yg mmpromosikan dagangan odading /tkang jahit (tdk brmksud menghina). Alhamdulillah jga Pak H.Malih gak kenapa2,semoga sll dbrikan kesehatan🙏🏽,kl sampai fatal mungkin beliau jg akan lbh sulit menyembuhkan luka dihatinya. (Almarhmah Nenek sya lumpuh dan meninggal karena jatuh begitu😢) Ambil hikmah nya aja kita sebagai netizen jg harus lebih rajin lagi dalam mencari ilmu pengetahuan apapun itu. Termasuk ilmu etika,adab,manner,dsb. Mang Ade Londok jg sudah cukup tertekan karena disalahkan,beliau juga sadar beliau ini telah melakukan kesalahan yang fatal. Dari pada menghujat,lbh baik doakan saja untuk kedua belah pihak🙏🏽 Kl di Jepang,pihak TV yg mempekerjakannya yg disalahkan karena tdk memberikan edukasi. Ya,tetap mang Ade Londok juga disalahkan. Tapi kl disini itu biarpun yang salah 100% kita, yang disalahkan itu atasan/ senior/perusahaan/pemimpin,dsb. Berat tanggung jawab nya. Pernah saya berbuat salah dalam bekerja, yg disalahkan Senpai/Senior saya. Makanya saya hati2 dan bertanggung jawab dlm bekerja dan bersikap. Krn saya tahu, akan ada orang yg dimarahi/ diminta pertanggung jawaban nya kalau saya melakukan salah. Semoga ada kemajuan lah untuk pihak station TV untuk memberi edukasi yang lengkap mengenai tata krama,adab,etika,manner, peraturan,dsb sama orang baru. Mohon maaf jika komen saya nyampah🙏🏽🙏🏽 Terimakasih sdh berkenan mmbaca nya🙏🏽🙏🏽

    WlisWlis21 hari yang lalu
  • Emang dia ada penggemar.......?????

    Jerry UchihaJerry Uchiha21 hari yang lalu
  • Maaf maaf matamu iku .

    Yudhi ArofiqYudhi Arofiq21 hari yang lalu
  • Terkenal karena ngomong nya kasar maka terkenal karena penderitaan nya.... Si Cadel juga terkenal karena menghina orang maka pasti terkenal karena penderitaan nya... Hanya orang yang ngerti yang tau dan bijak....

    Bolu SarmentoBolu Sarmento21 hari yang lalu
  • Model kayak gini jadi artis...emang Indonesia udah kehabisan artis yg jauh lebih baik dan berprestasi....wkwkwk

    Candra JuveCandra Juve21 hari yang lalu
  • Kalo gw gak sreeg bngt sumpah iikh maless

    Indra FadliIndra Fadli21 hari yang lalu
  • Wah dia kemakan omongan nya sndri tuh...IKAN HIU MAKAN TOMAT..."GOBLOK"

    Dharma Yudhis SetyaDharma Yudhis Setya22 hari yang lalu
  • Sama skali gk ikut ngefans dr dulu....org dh klihatan klo kurang...

    Kiki IndexKiki Index22 hari yang lalu
  • Menurut saya Ade Londok itu gak Lucu...Saya bingung dimana lucunya ya

    Aribudi SetiadiAribudi Setiadi22 hari yang lalu
  • Welcome to indonesia,dimana orang yg punya gangguan mental bisa jd artis

    satrio ajasatrio aja22 hari yang lalu
  • becanda'ya kelewaTan coba' kalau pak haji malih ketika mw duduk' TERUS kursi ya di tarik' ketika jatuh kalau sampai kena tulang ekor'y kan bahaya'coba donk jangan kelewatan becanda'y samA orang yg lebih tua'

    Juki EdoJuki Edo22 hari yang lalu
  • Dari awal udh sok.. dasar kampung memank sombong hahaha

    Emon QalishaEmon Qalisha22 hari yang lalu
  • Cringe, sumpah cringe banget, btw ane baru keluar goa, baru tau ade londok masuk tv, lol.

    Muhammad AidilfikriMuhammad Aidilfikri22 hari yang lalu
  • Emang ada penggemar dia? Di komen ig dia pun banyak penjilat biar di kasih giveaway wkakakaka

    DavidzyDavidzy22 hari yang lalu
  • Nu kitu meuni d panjang lebar... Eweuh guna..

    Pian zinagaPian zinaga22 hari yang lalu
  • emg orang bodoh aku heran orang orang kok pada sukak liat nya aku mah gelik liat nya..

    Langsa KotaLangsa Kota22 hari yang lalu
  • ITULAH MENGAPA KITA DISEKOLAHKAN, SATU HAL KARNA PENTINGNYA ATTITUDE!

    Rahmat MayerRahmat Mayer22 hari yang lalu
  • Katanya : Mohon maaf untuk penggemar mang ade ! Yah pede mampus ! awal lu viral ae gua sama sekali respect 🤣 baru dapet bayaran segitu udah meninggi serta over .. Sekasar kasarnya orang juga punya tata krama.. pergaulan di pasar jangan di bawa ke dunia hiburan, contoh preman pensiun, rata rata pemain nya memang asli preman tapi mereka profesional.. Mereka ikut script.. Nah ente ,dikasih script udah tersusun dengan baik malah sengaja di melencengin.. karakter seseorang bisa di rubah tergantung dr lingkungan ente dmana memijakan kaki untuk mencari nafkah ... Bukan asal bacot plus over acting.. Udah ga jaman caper caperan mang...

    Agung MumtazAgung Mumtaz22 hari yang lalu
  • Gk bisa ngelawak gitu

    Andri efyzAndri efyz22 hari yang lalu
  • Heran sama media toxic dikit diangkat ke televisi ujung2 nya kek gini kenapa si gada casting buat jadi artis atw sarat2 kek ini mah moda viral disosmed ditambah viral hal bodoh coba biarin aja di sosmed gausah diangkat ke televisi

    Reki NoviandiReki Noviandi22 hari yang lalu
  • Gimana kalo di rekrut sama bang sule di talk in show

    Wati MangundiarjoWati Mangundiarjo22 hari yang lalu
  • Watak emang gak bisa ditutupi, tetep bakal keliatan aslinya

    Lutfi hery SetiawanLutfi hery Setiawan22 hari yang lalu
  • Jangan terlalu berlebihan menjust nya,menurutku perbuatan Ade londok biasa aja namanya juga ngelawak,mungkin ada yg tidak menyukai Ade londok.

    Abednego SitompulAbednego Sitompul22 hari yang lalu
  • ngomong penggemar.. siapa penggemar loe..🏃

    Baron PramujaBaron Pramuja22 hari yang lalu
  • Malih pengen tenar lagi cari cari msalah debgan yg lagi viral

    ok okeok oke22 hari yang lalu
  • Songong amat

    Ngoyem RanexNgoyem Ranex22 hari yang lalu
IDworlds