CABE MAUT!!! ADU NYALI MAKAN CAROLINE REAPER LEVEL 11 ASLI NYARI MATI

19 Okt 2020
866 431 Ditonton

Hello Sahabat Omay lagi pada ngapain?
Semoga suka dengan videonya ya, doain Omay selalu sehat biar tetap bisa membuat video dan menghibur Kalian semua. Doa yang sama untuk Sahabat Omay dimanapun Kalian berada 😘
Terkadang semua berjalan dengan lancar - terkadang apa yang Kita rencanakan tidak berjalan sesuai harapan. Walaupun sudah merasa melakukan yang terbaik atau terdebesttt.
Sahabat Omay pasti juga pernah merasakan apa yang Omay alami kan? Tetap semangat ya Gengs... jangan complain, terjang aja terus... gimana cara mengatasinya? Kalian yang lebih tahu, gunakan akal sehatmu. Selama masih di ambang kewajaran terjang aja terusss......
KENYATAAN HIDUP : Orang Baik adalah Orang yang sering di sakiti, sering diperalat, sering di manfaatkan bahkan sering disepelehkan. Orang Baik tidak akan berontak ataupun balas dendam, tapi apabila sudah di ambang ketidakwajaran Dia akan menjauh atau menghilang. Dia juga sangat mudah memaafkan...

Kembali BERAKSI @ngemplok_by_omay akan memasak menu BEST SELLER.
- Cumi Mercon
- Tongkol Bombardir
- Ayam Rambut Setan
Sahabat Omay bisa PO dulu dari sekarang biar nggak kehabisan😂. Langsung WA admin ya, informasi lengkapnya bisa langsung cek dan follow IG @ngemplok_by_omay 👏👏👏 NAGIH!!!

Ikuti keseharian Omay juga ya :
IG : farida.nurhan
TikTok : farida.nurhan
Fanspage : Farida Nurhan @omay.rida
Email for business : rida.nurhan@gmail.com
WA for business : 082145099810
#carolinereaper #cabeganas #cabemaut

Komentar
  • Cabe katokon asal dari toraja sulawesi selatan

    Keren clarisaKeren clarisa16 jam yang lalu
  • KEREN OMAY LEBIH KUAT DARI TANBOY KUN GILER :D

    Hyaken AnugerahHyaken Anugerah18 jam yang lalu
  • Aku doyan pedes ko jadi penasaran ya ama rasanya😬😬😬

    Medina Saza FirdausiMedina Saza Firdausi2 hari yang lalu
  • Awet nom trs omay💜 luvvv

    Medina Saza FirdausiMedina Saza Firdausi2 hari yang lalu
  • Pengen ketemu sama omay

    Ms fhhefbMs fhhefb5 hari yang lalu
  • Benerr buat netralisir ss beruang... Ehh salut td selama mkn ga min sm skali

    Ismi SusantiIsmi Susanti10 hari yang lalu
  • Omayy,, semangat, bahagia slalu, sukses, sehat selalu, doa terbaik buat Omay😊😇😉 Meski bukan ulang tahunnya omay tapi gpp kan mendoakan hal baik pada orang lain itu tidak hanya ketika hari ulang tahun atau hari mereka kan? Semua juga sehat, sukses, semangat dan bahagia yaa!😊😇

    QueenshaofficialQueenshaofficial14 hari yang lalu
  • Sehat omay yah

    Jefri RevandoJefri Revando15 hari yang lalu
  • Jadi pengen kesana, kwwk

    Zacky DanuZacky Danu16 hari yang lalu
  • Hebatt👏🏻👏🏻👏🏻👏🏻😋😍😍😍

    Jabal RahmatJabal Rahmat16 hari yang lalu
  • suka omay sama tim omay, kompak parah sih !!!!! makin sayang sama tim dan omay

    Sabila RahmaniaSabila Rahmania16 hari yang lalu
  • Smoga kak omay terus sehat panjang umur.. Amiiinnn.aku yg lihatin mknnya kok yg kepedesan..

    Maryati MaryatiMaryati Maryati16 hari yang lalu
  • Paling suka kalo omah kepedesan wkwk😂😅

    Yudi YudaYudi Yuda17 hari yang lalu
  • Aku suka banget dengan gaya mbak Farida Nurhan , sehat sehat selalu yah mbak, salam dari Bogor 💖💖🌷💖💖

    Rainerin SumarniRainerin Sumarni19 hari yang lalu
  • Omay seng ngemplok perut ku seng mules koyok e kok puedessss tenan..

    AISY NRAISY NR21 hari yang lalu
  • Lokasinya dimana tuh mbak...

    Nara Candra naraNara Candra nara22 hari yang lalu
  • Rasanya ahh mantap 😋

    Dwi BudiDwi Budi24 hari yang lalu
  • Mantap ya mbak pedesnya?

    Aries 123Aries 12325 hari yang lalu
  • Yang ngemplok omay yang mules aku

    Ita KrismirositaIta Krismirosita26 hari yang lalu
  • Ternyata omay bisa kepedesan juga

    kaira dewikaira dewi26 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    kaira dewikaira dewi26 hari yang lalu
  • Terlalu kurus omay coba agak gemuk sedikiiiit aj... Pasti lebih cuantik lgi 😘 sehat terus yaa omay 😘😘

    fadiah sweetnicefadiah sweetnice29 hari yang lalu
  • Walaupun lagi pedes omay tetap cantik masya allah

    Mur SyidahMur SyidahBulan Yang lalu
  • 7:11 🤣🙏🏻

    Paini SudartiPaini SudartiBulan Yang lalu
  • Klo di skw nama nya itu cabe peringgi omay,saya ngk mmpu makn cabe ini pedas+ panas di mulut😢😢

    Heri 1992Heri 1992Bulan Yang lalu
  • Ka mukbang KPC sampe habis

    Abang IdahAbang IdahBulan Yang lalu
  • Omay kalo makan mie langsung ditelen yah gak dikunyah dulu😂 aku risih liatnya😅

    saripatul mujayanahsaripatul mujayanahBulan Yang lalu
  • panjang umur dan sehat selalu omay😍💕💕💕💕

    selti basriselti basriBulan Yang lalu
  • 7:11 🤣🙏🏻

    Nadhya Kusuma DewiNadhya Kusuma DewiBulan Yang lalu
  • Inima cabe dari daerah TORAJA omay , namanya KATOKKON 😄

    Rufina RukkaRufina RukkaBulan Yang lalu
  • Bikin giler klo lg makan omay

    Andri KurniawanAndri KurniawanBulan Yang lalu
  • Keren kak Rida sll kuat makan yg pdes2 banget,Semoga sll sehat ya kak Rida,,,,!!!

    Adit Adit saputraAdit Adit saputraBulan Yang lalu
  • Omay ke toraja aja.. Di sana banyak cabe itu.. Murah pula 😘😘

    REZA SALOREZA SALOBulan Yang lalu
  • 😍😍😍😘😘😘

    Dapur Mom YuliDapur Mom YuliBulan Yang lalu
  • Mantap....

    Ratu MintarsihRatu MintarsihBulan Yang lalu
  • Sehat selalu omay🤲🏻 salam dari probolinggo omay😍😍

    Yasmine Aisyah AzzahraYasmine Aisyah AzzahraBulan Yang lalu
  • Awor awor emplok😂❤

    Hermanto AyamHermanto AyamBulan Yang lalu
  • yaallah ih deket rumah, kl tau ada omay lgsg kesituuu juga🥺

    Nanda SabilaNanda SabilaBulan Yang lalu
  • sehat selalu ya omay ❤️❤️❤️

    Herlinda Ayu Lutfi Nur'ainiHerlinda Ayu Lutfi Nur'ainiBulan Yang lalu
  • Kak mampir ke depok, cobain tahu campur arek lumajang😁😁

    luma jangluma jangBulan Yang lalu
  • Kuweren omay di video ini 👍

    cubiey 29cubiey 29Bulan Yang lalu
  • Mantebbbbbb kak:v

    Putri UtamiPutri UtamiBulan Yang lalu
  • Aku liatnya laper banget sekarang😂omay bikin ngiler Mulu😋😭

    Tsania ZahrunTsania ZahrunBulan Yang lalu
  • Lombok toraja

    Aqilah NoviramdaniAqilah NoviramdaniBulan Yang lalu
  • omay knp suka yg d panggil imam aja.. irfan kasihan omay.. ga d panggil 😀😀 ntr cemburu loh oma...

    devina kezyadevina kezyaBulan Yang lalu
  • Sehat selalu okay :)

    047_ Nabilla Yhusri047_ Nabilla YhusriBulan Yang lalu
  • Amin

    Jul PeJul PeBulan Yang lalu
  • omay lucu banget si hehe

    Frishillia SuyetnaFrishillia SuyetnaBulan Yang lalu
  • Uenaaak

    sayang newsayang newBulan Yang lalu
  • Ungunya aku bingit

    Didik KutorejoDidik KutorejoBulan Yang lalu
  • Cantik banget ommay😍😘

    Siti RahmadinaSiti RahmadinaBulan Yang lalu
  • Semangat omayy

    custard cremecustard cremeBulan Yang lalu
  • Ta kira slowmo wkwk🤣🤣

    Lena OfficialLena OfficialBulan Yang lalu
  • Hahaha ngakak guee 😂

    Zuhratun NisaZuhratun NisaBulan Yang lalu
  • aku punya pohonnya.. karena cabe habis terpaksa ibukku pke itu buat sayur.. bapakku udah ingetin buat ngasi setengah aja.. ehhh ibukku ngasi 2.. saking pedesnya sayur ga ada yg bisa makan dan masuk tong sampah

    geg mas widiageg mas widiaBulan Yang lalu
  • Udahh omayy please 🙈😥jangan di terusin kalo memang udah gak kuatt😭

    Zahra KanayaZahra KanayaBulan Yang lalu
  • Murah sekali omay 15k....cabangnya ada yg d jakarta nggak

    Arviansyah Mu'arifat SidiqArviansyah Mu'arifat SidiqBulan Yang lalu
  • Aku liat makannya omay sambil nyengir² karena omay kepedesan,ga bisa bayangin

    azizah tyasazizah tyasBulan Yang lalu
  • Ini mirip lombok asli dari Tana Toraja, aslix pedas🔥🔥🔥tp ini ada ekorx

    Mariana HeriMariana HeriBulan Yang lalu
  • Aku sayang omay:)

    azizah tyasazizah tyasBulan Yang lalu
  • sakit perut lihat cabenya..semoga sehat selalu omay..

    Dapur EmaDapur EmaBulan Yang lalu
  • Salam mba saking Banyumas 👍👍

    BM ChannelBM ChannelBulan Yang lalu
  • Hah belum mandi

    Anatesya PradaniAnatesya PradaniBulan Yang lalu
  • Omay lopyu

    Ratih RatihRatih RatihBulan Yang lalu
  • Penasaran liat video full nya omay makan itu dari IG ke youtube, 😅. G tega liatnya kepedesan dan nahan ketawa (maaf ya omay). Saya doakan omay, keluarganya dan timnya selalu sehat dan dilimpahkan rejeki yg halal, Aamiin.. Semangat omay...

    Ros TinaRos TinaBulan Yang lalu
  • Masyaallah.. Nggk kebayang tuh pedesnya omay😛😛😛 Walaupun aq lagi di Malaysia tp always nonton omay Ngemplok coz sukses bkin aq semangat makan 🤩

    Luluil MaftuhahLuluil MaftuhahBulan Yang lalu
  • Muzza👍☺

    Alfira SabinaAlfira SabinaBulan Yang lalu
  • Ya Allah sangking sibuk nya kerja sekarang jarang lihat omayy Alhamdulillah sekarang udah bisa lihat lagi meskipun ketinggalan jauh 🙃❤️

    Sindi Novita SariSindi Novita SariBulan Yang lalu
  • perutnya kuat amat makan cabe terus

    Dewi 31Dewi 31Bulan Yang lalu
  • Omay lupa slomo lagi 😀😀😀😀😀

    Lenta LubisLenta LubisBulan Yang lalu
  • Lokasi nya dimana omayyy? Jd ngilerrrrr🤤

    Dinda Noor HidayahDinda Noor HidayahBulan Yang lalu
  • Nur yg makan perut umi yg kelabakan

    Umi Rahayu79Umi Rahayu79Bulan Yang lalu
  • Jaga kesehatan omay, keseringan liat omay review makanan pedes jadi khawatir sama kesehatan lambung omay😥😥😥

    Riskaagustina ulfitasariRiskaagustina ulfitasariBulan Yang lalu
  • Omay mau tanya omay pernah jatuh sakit krn makan Super pedas??

    Ekha NoveithaEkha NoveithaBulan Yang lalu
  • Faridaaa klo makan jgn terlalu pedasss... hati2 lambungnya di jaga...

    Khing OenKhing OenBulan Yang lalu
  • Kepurwokerto dong omay

    Meisy IriyantoMeisy IriyantoBulan Yang lalu
  • Mbak farida nurhan mau nanyak pakai bedak apa ya mbak

    Febriana DewantyFebriana DewantyBulan Yang lalu
  • Serem ya Alloh kayak lagi nonton tayangan bunuh diri..

    Rymba GamersRymba GamersBulan Yang lalu
  • Kabar nya gmna sekarang omay kasian aku sma prutnya

    Attar GamingAttar GamingBulan Yang lalu
  • Uwuwuwuwuuwueue hebaattttt

    Attar GamingAttar GamingBulan Yang lalu
  • Buaaangsaaat banget:V

    DeadTod Gua puya chnelDeadTod Gua puya chnelBulan Yang lalu
  • ka kli kli sama aku mkn bareng yg pedes pedes

    Kuswara Tirta PerdanaKuswara Tirta PerdanaBulan Yang lalu
  • sekali kali omay ke dumai riau.. biar coba masakan riau😍😍

    wan suci Adriantiwan suci AdriantiBulan Yang lalu
  • Bkannya ngiler mlah ngakak trus

    Warsih WardaniWarsih WardaniBulan Yang lalu
  • kakak lucu makan pedas tapi masih bisa ngelawak

    allam oneallam oneBulan Yang lalu
  • Kak farida💛👋

    Lala lalaLala lalaBulan Yang lalu
  • Ku lagi hamil senengnya liat youtube km jadi bikin ngiler mulu omayy😭😭

    Putri AndrianiPutri AndrianiBulan Yang lalu
  • Salam mendoan dari banyumas ❤️

    Sri HarsiniSri HarsiniBulan Yang lalu
  • Nah sesuai namanya Samping rumah makannya langsung apotik😆

    Mika NoviantiMika NoviantiBulan Yang lalu
  • Lagi mencoba IDworlds semoga bisa sukses kayak omay . Amin

    Dewot Neh mukbangDewot Neh mukbangBulan Yang lalu
  • Itu cabe terpedessss bgt kan,kerennn ridaa 💯💯💯

    mutiara nur alammutiara nur alamBulan Yang lalu
  • Omaay lucu banget sih 😆❤❤

    Dwi OctavianeDwi OctavianeBulan Yang lalu
  • dkt gundar gess

    Lia SLia SBulan Yang lalu
  • Omay adalah mood makan aku klo lagi gk doyan makan liat vid omay jadi laper

    Tika Rahma WatiTika Rahma WatiBulan Yang lalu
  • Omay kirain kena hiotermia 😂

    Rap EnggarRap EnggarBulan Yang lalu
  • masak seafood dong omah

    Deni Hendri WijayantoDeni Hendri WijayantoBulan Yang lalu
  • 😂

    Nesi AprilianiNesi AprilianiBulan Yang lalu
  • Liat omay makan bikin nafsu makan ku bertambah wkwk

    Wiwit Khusnul KhotimahWiwit Khusnul KhotimahBulan Yang lalu
  • Tetap semangat.. Sukses slalu.. Omayy

    Purwa NingsihPurwa NingsihBulan Yang lalu
  • Marai jempalikan yo mbk.. Uhhh surrss banget cabe nyaa. Bikin ngilerr

    Desi susantiDesi susantiBulan Yang lalu
IDworlds