Penampakan Bripka CS yang Tembak Anggota TNI dan Pegawai Kafe di Cengkareng

24 Peb 2021
1 702 290 Ditonton

JAKARTA, KOMPAS.TV - Inilah sosok Bripka CS saat digiring polisi menghadiri konferensi pers di Polda Metro Jaya atas kasus penembakan yang dilakukannya di sebuah kafe di Cengkareng, Jakarta Barat pada Kamis (25/2/2021).

Bripka CS ditetapkan sebagai tersangka berdasarkan dua alat bukti yang ditemukan. Ia diduga menembak tiga orang termasuk anggota TNI Angkatan Darat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan insiden penembakan oleh oknum polisi di salah satu kafe Cengkareng terjadi pada Kamis (25/2/2021) pukul 04.00 WIB.

Yusri menjelaskan ada 4 korban dalam insiden penembakan ini. 3 di antaranya merupakan pegawai kafe dan satu orang merupakan Anggota TNI.

"Ada 4 korban, 3 orang meninggal dunia di tempat. Yang pertama adalah korbannya Inisial S merupakan anggota TNI, kemudian yang kedua FSS meninggal dunia pegawai daripada kafe tersebut, kemudian ada saudara M ini juga sama pegawainya, dan satu yang masih dirawat di rumah sakit adalah inisialnya H," jelas Yusri.

Adapun kronologis insiden ini, Yusri menjelaskan sekitar pukul 02.00 WIB pelaku CS datang ke kafe untuk minum-minum, dan pukul 04.00 WIB kafe akan tutup. Saat melakukan pembayaran tersangka cekcok dengan karyawan kafe tersebut. CS yang mabuk kemudian mengeluarkan senjata api dan melakukan penembakan terhadap para korban.

Video: Novaltri Sarelpa

Komentar
  • Tolong kpd para pejabat POLRI jangan segan-2 memberi hukuman kpd anggota POLRI yg salah, kalau perlu minimal PECAT dr dinas

    Andita SupriyantoAndita Supriyanto3 hari yang lalu
  • apa kabar

    azhari abdi relyazhari abdi rely14 hari yang lalu
  • Aduh pak tni kenapa kalian lemah

    MulyadiMulyadi15 hari yang lalu
  • Kelar hidup lu tong....

    Beng BengBeng Beng18 hari yang lalu
  • Ini kayaknya manfaatkan jabatan. Aja klu bisa hukum setimpal aja bikin malu korp polisi dan TNI aja g guna orang kayak begini bagus suruh jadi pecundang aja

    DAVID SOUMOKILDAVID SOUMOKIL19 hari yang lalu
  • Eeee si gentong

    sarwono n putrasarwono n putra21 hari yang lalu
  • Nyawa di tahun 2021 sepertinya murah ya ..

    Berkah Abadi Motor SrengatBerkah Abadi Motor Srengat26 hari yang lalu
  • Ksad kok ga response anak buahnya dibunuh

    Gajah MadaGajah Mada27 hari yang lalu
  • Dari pada Nembak sembarangan gitu paling BAGUS semua polisi . Tdk di bekali senjata api laa

    Abdurohman oppoAbdurohman oppoBulan Yang lalu
  • Pak tni desak polisi biar gk ada tuh yg namanya hukum bisa dibeli

    Abdullah AlorAbdullah AlorBulan Yang lalu
  • Mending polisi kaya gitu bawa senjata mainan aja kalo nembak keluarnya aer bukan peluru wkwk Haruanya pasukan khusus aja n udh lulus tes kejiwaan yang bisa pegang senjata api

    harrisharrisBulan Yang lalu
  • Usut kenapa TNI bisa menjaga cafe yang jelas2 dilarang buka pas pandemi Berati arahan pemerintah gak di gubris donk

    Yunita SariYunita SariBulan Yang lalu
  • Ketauan klw duit berbicara saat pendidikan

    Toni SetiawanToni SetiawanBulan Yang lalu
  • Makin lama semakin terlihat sifat "asli" nya. Astaghfirullah...

    Wang BamieWang BamieBulan Yang lalu
  • bdany smpk kya pig,,,,, kbnykn minta gratisan

    Eva ListianiEva ListianiBulan Yang lalu
  • Polisi gendut...dan gendutttt Ko bisa ...

    WASIS 81WASIS 81Bulan Yang lalu
  • Hukuman nya disiksa sampai mati pelan"

    Aditya VierzaAditya VierzaBulan Yang lalu
  • Arogan bener๐Ÿ˜ญ

    Dial MonyongDial MonyongBulan Yang lalu
  • 1. Kenapa kafe menjual minuman yg memabokkan di lindungi dan di edarkan? 2. Orang yg sudah terlatih saja begini, bagai mana kami yg awam? Mohon bimbingannya pak/bu

    Seam IDSeam IDBulan Yang lalu
  • Kaya gini kok bisa jadi polisi sih ๐Ÿ˜ข

    Aditya S.P.Aditya S.P.Bulan Yang lalu
  • Hukum mati

    Asep WidodoAsep WidodoBulan Yang lalu
  • Orang ini klo bukan polisi ga ada apa2nya dibantai tuh dalem penjara

    Teddy FaizalTeddy FaizalBulan Yang lalu
  • coba test urin paling juga positif nyabu ni si om gendut๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    sony zidanesony zidaneBulan Yang lalu
  • Kau sudah buruk rupa ..Buruk pula kelakuan kau..Macam mana kau ini Bikin malu kesatuan kau sendiri๐Ÿคฆโ€โ™‚๐Ÿคฆโ€โ™‚

    OM ChanelOM ChanelBulan Yang lalu
  • Hukum mati๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ๐Ÿ™๐Ÿผ

    Yoelyoktan SimanjuntakYoelyoktan SimanjuntakBulan Yang lalu
  • Lebih baik polisi TDK di perbolehkan pegang senjata ,cukup TNI saja

    Matiusjr jrMatiusjr jrBulan Yang lalu
  • Kalau kaga bocut ga usah buka botol bos..

    Agung DamaAgung DamaBulan Yang lalu
  • kasus di kafe cenglaraeng sudah aman bubur kacang hijau sudah lupa karna sudah kenyang makan jangung rebus dan pisang rebus jadi coklat sudah aman tidak fi santap lagi..

    Rosdiani AniRosdiani AniBulan Yang lalu
  • Jangan kerna berseragam ente sok jago dan jgn karna memegang pistol ente sok hebat... Klau bgt banyk yg membencimu ap lg yg loh bunuh itu adlh hati/jantung rakyat yaitu TNI waw biar loh lari kemanapun udh pasti ttp mampus luh... Jika dr pihak kepolisian tdk tegas dan tdk hukum mati berarti ad pemainan Keadaan mabok betulan itu di sebut ketika seseorang dlm keadaan tdk sadar(sdh pingsan tertidur)tp nyatanya dia masih sadar dan mengerti jelas nominal nota yg dia minum... Itu berarti dia tdk bisa di sebut mabuk Makanya klau terima anggota jgn modal sogok coba tuh pemerintah setiap ada penerimaan apapun nyusup 1 atau 30 anggota yg di percaya untuk cari2 pasti ada tuh anggota modal sogok..

    Sindiy chanelSindiy chanelBulan Yang lalu
  • HUKUM MATI

    Haddzihi SayyidHaddzihi SayyidBulan Yang lalu
  • Saatnya rakyat jgn takut sm polisi. Sesungguhnya polisi di atasnya preman

    Wah YuWah YuBulan Yang lalu
  • klo masayarakat udah pada benjol itu disiksa dulu,,,tapi ah sudahlah...emang begitu

    sakti zaenalsakti zaenalBulan Yang lalu
  • Tembak mati aja

    MM IBRAHIMMM IBRAHIMBulan Yang lalu
  • Masa hukum nya letoy

    Iqbal curiousIqbal curiousBulan Yang lalu
  • Kan sebelum nya sudah dijanji tuh polisi sudah jelas klo melanggar hukuman nya yg seharusnya Kan,latihan aja yg keras,bicara keras,Mana hukum keras kalian???

    Iqbal curiousIqbal curiousBulan Yang lalu
  • Penyakit polisi itu!! harus nya hukum mati,kenapa dilindungi?? Jangan fikir Masyarakat bodoh dunia ini luas jangan sempit fikiran ya

    Iqbal curiousIqbal curiousBulan Yang lalu
  • Meresahkan sekali

    pino pinopino pinoBulan Yang lalu
  • Muter2 ini kasus nya.... Udah hafal saya..... CAKRA III KOSTRAD . TNI HARGA MATI!!! . NKRI HARGA MATI!!!!

    Rere ReginaRere ReginaBulan Yang lalu
  • tembak mati aja polisi bgitu dah membunuh tiga org

    miani hasianmiani hasianBulan Yang lalu
  • Hukum mati

    Grand Asri HidayatullahGrand Asri HidayatullahBulan Yang lalu
  • Sentaa polisi jangan su bebaskan memakianya jadi tamba sok

    Wono enoWono enoBulan Yang lalu
  • mungkin bripka cs arogan & temperamental di tambah ada masalah kehidupan yang tak kunjung selesai, selamatkan bripka cs dengan hukuman setimpal.

    kal kolkal kolBulan Yang lalu
  • Tni libas aja oknum pilisi polisi koboi

    Puarada niger NigerPuarada niger NigerBulan Yang lalu
  • judul backsongnya KURT Sumber Yt Studio . ๐Ÿ˜ Salam Kreator . Thanks

    Fatih OutdoorsFatih OutdoorsBulan Yang lalu
  • Doooorrrr

    Muhadi LangitMuhadi LangitBulan Yang lalu
  • Jd keinget cebongan ati2 ndut๐Ÿ˜‚

    Sunarto KasminahSunarto KasminahBulan Yang lalu
  • Kok polisi kaya gentong.

    Tentara AllahTentara AllahBulan Yang lalu
  • bunuh aj polisi yg nbak

    Alie eAlie eBulan Yang lalu
  • sereh kan aja dng TNI oknum polisi terlalu banyak yg menjual harga diri kepolisian demi uang dan jabatan

    Anree Lim LimAnree Lim LimBulan Yang lalu
  • Kejadian yg sangat mengerikan sangat biadap pelakunya oknum polisi merusak korp polri jangan melukai TNI Papua sedang konplik kalau mau tembak menimbak maju ke Papua jangan di kape jangan aroganlah sinergilah TNI polri rayat ikut senang

    Bapak SutrisnoBapak SutrisnoBulan Yang lalu
  • Ya begini jk masuknya gak benar, hasilnya juga gak bener...Instropeksilah petinggi Polri perbaiki nama institusimu.

    roni supriyadironi supriyadiBulan Yang lalu
  • Preman berlisensi ๐Ÿคฃ

    Flame FireFlame FireBulan Yang lalu
  • PAHAM RADIKAL POLISI SEKARANG KELIATAN ๐Ÿ˜ฌ

    Flame FireFlame FireBulan Yang lalu
  • So"an ga punya uang pengen mabok heudehh

    Dona firmansyahDona firmansyahBulan Yang lalu
  • Hebaaaat bripka cs.,. Jadi john rambo indonesia

    bambang widonarkobambang widonarkoBulan Yang lalu
  • Lagu lama mabuk dibuat alasan...

    bambang widonarkobambang widonarkoBulan Yang lalu
  • Ini lah yang di sebut penjahat berpakaian rapih ๐Ÿคฆ๐Ÿปโ€โ™‚๏ธ Inalilahi wa inalilahi rojiun ๐Ÿ˜”

    Oppoa3s Oppoa3sOppoa3s Oppoa3sBulan Yang lalu
    • Ini rapi dari mananya kak?? Kok polisi ada yg guemblung kayak gini modelnya???

      Deasy ArimurtyDeasy ArimurtyBulan Yang lalu
  • Cs ini yg harus dihukum mati. Dan ga perlu polisi bawa senjata kr banyak polisi yg jiwanya labil malah mbahayakan nyawa orang lain...ya ini contohnya

    Betty SweetBetty SweetBulan Yang lalu
  • Jadi polisi nya pasti nyogok Habis brapa lo nyogok jadi polisi Brow...??? Salah rekrut orang Wk Wk Wk Wk

    Lilik CharlotaLilik CharlotaBulan Yang lalu
  • Anjimc gedut

    Nacu _360Nacu _360Bulan Yang lalu
  • Lihat badan aparat kepolisian kita gemuk gemuk seperti obisitas malas olahraga ya. La iya wong sukanya olahraga nembak tapi salah sasaran bro.

    panjialfath panjipanjialfath panjiBulan Yang lalu
  • Serem ..๐Ÿ˜ฃ

    Ika QueenIka QueenBulan Yang lalu
  • Polisi gendut itu terlihat tdk dehat jasmani dan ruhani,... Segera test, yg tdk sehat segera pecat

    Irfal GuciIrfal GuciBulan Yang lalu
  • Itu terungkap baik krn yg ditembak salah satunya tni, coba kalau masy umum saja,. Pasti berteleยฒ ceritanya

    Irfal GuciIrfal GuciBulan Yang lalu
  • Perusak Citra polri...

    Danang PwDanang PwBulan Yang lalu
  • Kasih tugas jaga di frontline Papua aja...7x24jam tanpa istirahat

    Hanif Seto Aji KurniawanHanif Seto Aji KurniawanBulan Yang lalu
  • Triple kill....coba lima savage

    appan ASTRA 90zcikampekappan ASTRA 90zcikampekBulan Yang lalu
  • Ngk bisa jadi contoh aparat satu itu..aparat kok minum minuman keras..ya pastix susah kontrol diri..bahaya mmg..dan pelaku penembakan baikx di hukum berat

    Asri SetyaAsri SetyaBulan Yang lalu
  • Untung aja itu Oknum nembaknya gk ke sahabat Serda Ucok

    Candra KusanaCandra KusanaBulan Yang lalu
  • klu watak manusia sprti ini tdk bs

    Darma SyamDarma SyamBulan Yang lalu
  • Tahanan minimal rambutnya di gundulin (botakin) ,bukan malah di salon ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Agung PrastyoAgung PrastyoBulan Yang lalu
  • Hahahaaaa lihatlah wahai para manusia...lihatlah kehancuran itu ada di tanganmu sendiri

    Habib NurhayatiHabib NurhayatiBulan Yang lalu
  • Beraninya make senjata wkwk

    Febi RynaFebi RynaBulan Yang lalu
  • tenang aja ntar juga be bas

    HARI SUHARIHARI SUHARIBulan Yang lalu
  • Membunuh tni sama dengan meng gali kuburan mu sendiri.,, klau hanya diam kwan kwannya tni yg mati melihat ini sungguh terlalu

    Ade Dwiguna putraAde Dwiguna putraBulan Yang lalu
  • Memalukan...

    Maydra BinjaiMaydra BinjaiBulan Yang lalu
  • AMPUN BANG JAGO

    WannaCryWannaCryBulan Yang lalu
  • Rugi banget muka nya tidak bonyok ,sedangkan orang biasa yang dulu gebugin anggota TNI ,habis bonyok mukanya di siksa sama TNI .. masa ini gak disiksa ,rugi banget!

    Andri Yusuf OfficialAndri Yusuf OfficialBulan Yang lalu
  • Misalkan kejadian itu terjadi di korea utara, hukumannya seperti apa ya...

    4 News Goo4 News GooBulan Yang lalu
    • klw di KorUt, keluarga dan keturunannya juga kena hukuman.

      Rahmad Sape'iRahmad Sape'i19 hari yang lalu
    • @Jailani Jailani haha ga asik sih lu jadi org, kan dia ngomong MISALKAN

      Henry YordanHenry YordanBulan Yang lalu
    • Lu Tanya Aja sama polisi di Korea bukan di sini.

      Jailani JailaniJailani JailaniBulan Yang lalu
  • Sekto ngono kui POLISI .. ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ HUKUM MATI sekso sek.. wajib

    Fla DirgantaraFla DirgantaraBulan Yang lalu
  • INI POLISI APA BUNTELAN KENTUT SIH... PASTI KEBANYAKAN UANG HARAM.. LIAT BODY NYA.. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Keisheen familyKeisheen familyBulan Yang lalu
  • Tolol klau ngk ada duit tar sy kasih buat jajan beli ngk mau byr

    Rizki RoufRizki RoufBulan Yang lalu
  • semoga pelakunya jga di tembak mati ajah...bikin resah bukan mengayomi tp malah menghabisi

    Eko SupriyantoEko SupriyantoBulan Yang lalu
  • Tembak mati saja

    Levz DiverzLevz DiverzBulan Yang lalu
  • Yah gt dh mentang mentang ya sok jago gt..tpi ga semuah si aparat yg sprti itu,,,mungkin kebetulan Aja ketemu aparat kaya si gendut emang hati nya angkuh

    Infinix hotInfinix hotBulan Yang lalu
  • Mukanya Aja nyebelin itu si gendut..

    Infinix hotInfinix hotBulan Yang lalu
  • Bobrok

    Ibram dan kakakIbram dan kakakBulan Yang lalu
  • Gantian hrs ditembak

    G WindiargoG WindiargoBulan Yang lalu
  • Yaaa ...koboy ....hooooyyy masyarakat dah hampir smuanya ga punya simpati dgn yg namanya polisi ....sdh banyak yg sakit hati......!!!!

    Aceng iwan KiswantoAceng iwan KiswantoBulan Yang lalu
  • Bener apa kata lagu iwan fales semuwa itu hanya kata2 polisi mengayomi masarakat hanya kata kata

    Muhlisin PurwoMuhlisin PurwoBulan Yang lalu
  • Polisi di tangkap polisi

    Syuhada Al LannasSyuhada Al LannasBulan Yang lalu
  • Dudung mana Dudung kok gak segarang kemarin ๐Ÿ˜ข

    Ahmad jayaAhmad jayaBulan Yang lalu
  • Perlu doktrin jiwa korsa seperti kopasus.

    Andre OfficialAndre OfficialBulan Yang lalu
  • Semoga pekerjaan an polisi di ganti oleh TNI

    Muhlisin PurwoMuhlisin PurwoBulan Yang lalu
  • Andai kata T N I yang memegang semuwa pekerjaan an polisi Indonesia pasti aman gak ad Ta orang yang juwal narkoba dan lain lain T N I jugak bisa mengator lalu lintas

    Muhlisin PurwoMuhlisin PurwoBulan Yang lalu
  • Melihat nya kepingin ngelus pake mesin gerinda

    Deni Deni mulyanaDeni Deni mulyanaBulan Yang lalu
  • Kalau dr tni... penggunaan senjata api sptnya sdh bnar2 d tertibkn... sejak pak harto lengser... saat ini hrsnya polri jg melakukan itu... setahu sy dl dr tngkt koramil... hmpir semua anggotanya psti memegang senpi... tp skrng hmpir tdk ada... pdhal mngkin sbnrnya jg perlu d persenjatai mengingat kondisi d lapangan...

    Muhamad Sjahrul AlamMuhamad Sjahrul AlamBulan Yang lalu
  • Apa iya sih dia bisa dipecat?

    Gren AstreaGren AstreaBulan Yang lalu
  • Kok seperti ikan buntal gak pantas jadi polisi ..masuk polisi pkei uang sogokan..sehingga tumpul pemikiran y..semoga pihak kepolisian lebih detil seleksi y.. jiwa pengayom pelindung adalah fiktip

    Aliyyah ZahraAliyyah ZahraBulan Yang lalu
  • Dasar sakit! Itu nyawa manusia bos! Bukan nyawa hewan main tembak aja 3 nyawa lagi yang lu ilangin . Kayanya semua polisi di Indonesia ini mesti tes kejiwaan lah HARUS.

    Gilanx AsanegaraGilanx AsanegaraBulan Yang lalu
IDworlds