Sebelum Kalian ke Korea WAJIB NONTON INI DULU😭

16 Jan 2019
2 982 253 Ditonton

Temen Aku di vlog ini: idworlds.info
♥ ♥ FOLLOW AKU ♥ ♥
💋Instagram: instagram.com/sunnydahye
💄Instagram 2: instagram.com/sunnydahyein
▼❓ Business Inquiries for SUNNYDAHYEIN❓ ▼
⁉️E-mail: business@houseofhur.com ⁉️

Komentar
  • Masuknya rasis ga sih?

    suicide gummy bearsuicide gummy bearHari Yang lalu
  • Kalau Kita melihat perilaku turis korsel sudah bisa diprediksikan karakter orang korsel ...heheheeh

    Henny ListyowatiHenny Listyowati2 hari yang lalu
  • Indo Itu Mulutnya yg ga bisa di batasi, omongannya beracun 👍👍👍

    Amanda JenniferAmanda Jennifer3 hari yang lalu
    • Maksud nya disini Omongan orang Indo itu bisa mengarah ke hal yg ga baik, kebanyakan nya begitu, kalau komentar di sosmed ga peduli itu akun siapa bahkan di akun Cristiano Ronaldo aja orang Indo bisa debat dan malu2 in 👍

      Amanda JenniferAmanda Jennifer2 hari yang lalu
    • Beracunnya cuma brani disosmed dan kalo emg uda benci bgt sama org tsb tapi kali ketemu lgsung pada ramah" Walopun ngefake tapi ttp aja gaenakan orang kita kan? :)

      icut munaicut muna2 hari yang lalu
    • Tergantung orangnya aja

      sacima sawayamasacima sawayama2 hari yang lalu
  • Enggak punya hati nurani banget sih kak orang Korea 😭😭. Kak kalau menuru kakak orang Indonesia gimana

    Hanifah HanifahHanifah Hanifah5 hari yang lalu
    • Ga semua juga

      sacima sawayamasacima sawayama2 hari yang lalu
  • C

    Ade WulandariAde Wulandari5 hari yang lalu
  • no matter how much i like kdrama and idols, i still hve no interest to go to korea 🤣 instead i wanna go to Bali, Indonesia.

    blueberryPuddin’blueberryPuddin’5 hari yang lalu
  • Kalian asli Indonesia ya .... bahasa Indonesia nya kaya lancar banget bener deh gak kaya gini bilang nya apaga kali orang Korea bilang apa kan apaga gitu apa kakak terbiasa dengan bahasa Indonesia yaa pliseee jawab ya kakk:)

    Rasya WidyaRasya Widya5 hari yang lalu
    • sunny orang korea, dia lancar indo karena pernah sekolah di indo

      sacima sawayamasacima sawayama2 hari yang lalu
  • Heleh bohong ini hayooo

    Bagas ismoyoBagas ismoyo6 hari yang lalu
  • Omg menyeramkan ka ..

    Fitri FebriyantiFitri Febriyanti6 hari yang lalu
  • ohh jdi ka sunny asli korea...

    Ardian AfandhiArdian Afandhi6 hari yang lalu
  • Speechless

    Rina WidyastutiRina Widyastuti10 hari yang lalu
  • Korsel ya...menurutku OKB (org kaya baru) jd kadang tidak bs memahami sikonnya. Atau seperti katak dalam tempurung.

    Erni SetiawatiErni Setiawati10 hari yang lalu
  • Jika aku ke Korea ada orang jatuh pasti aku tolong supaya orang tahu menolong orang itu lebih baik.

    lindalinda11 hari yang lalu
  • Emak" korea: apa lo liat" Gw: emng kenapa? Ga trima lo maju sini adu jotos kita

    story updatestory update13 hari yang lalu
  • Orang Korea ke Indonesia Welcome bgt✓ Orang Indonesia ke Korea nanya jalan aja disinisin😭

    Sela Salsabilaakl1Sela Salsabilaakl113 hari yang lalu
  • Saya baru menyadari kenapa klo org korea datang ke indonesia bilangnya org indo ramah bngtt

    Fifia SellyFifia Selly13 hari yang lalu
  • Wahh warga gingseng usil juga yakkk 😂🤣

    Muchamad FajriMuchamad Fajri13 hari yang lalu
  • Sy sdh sering ke korea dan setiap kesulitan pasti ada yg bantu.... Yg sy rasa galak itu pas sy mau nonton acara Baeksang....org2 nya kasar banget....mereka pikir sy spt fans2 yg fanatik...😁😁

    Rica RodoRica Rodo14 hari yang lalu
  • gak usah dikorea ajalah.. rumit, mumet, pusing, sekaligus membosankan.. sama kenapa kok orang indo ngefens banget orang korea sih.? herannnn bukan main.

    yohanis nernereyohanis nernere16 hari yang lalu
  • Lebih.rama orang jepang pada orang korea

    Kiiir KeimKiiir Keim17 hari yang lalu
  • Paling enak dijawa ornge ramah ramah biar kaki di injak g akan teriak paling ngomong kakiku keinjak...

    Alin NovalAlin Noval17 hari yang lalu
  • Jadi takut pngen ke Korea 😂...

    Kat FloresKat Flores18 hari yang lalu
  • Klo mao ngobrol bahasa indonesia jgn dicampur2 english jd kurang paham gk si huhu

    Sariifah LuthfiyahSariifah Luthfiyah18 hari yang lalu
  • Jadi inget di Drama Korea “True Beauthy “pas si Ju kyung pake rok mini di Bus way ada laki2 stanbay untuk fto lewat bawah pake hp 😱

    Anggella MiiraAnggella Miira19 hari yang lalu
  • Nah kan.. Bingung, mau ngumpulin duit buat ke Korea apa buat nonton konser 😭❤

    PhoniexpcyPhoniexpcy19 hari yang lalu
  • Halo #OrangBaik, Perkenalan Saya Wan Ci Dan temen-temen dari indramayu ingin menggalang dana untuk Membantu desa-desa di indramyu yang terkena dampak banjir. Kami tergerak menggalang dana karena melihat bagaimana orang-orang menderita akibat banjir Kami telah bekerja sama dengan lembaga Yg terpercaya yaitu (Kita Bisa) Donasi yang terkumpul nantinya akan digunakan untuk; Obat-obatan ,beras, mie instan, dll Untuk teman-teman yang ingin membantu silahkan berdonasi dengan cara: 1. Klik tombol “DONASI SEKARANG” 2. Masukkan nominal donasi 3. Pilih metode pembayaran GO-PAY atau transfer Bank (transfer bank BNI, Mandiri, BCA, BRI, BNI Syariah, atau kartu kredit) dan transfer ke no. rekening yang tertera. Tidak hanya berdonasi, teman-teman juga bisa membantu dengan cara menyebarkan halaman galang dana ini ke orang-orang terdekat agar semakin banyak orang yang ikut membantu. Jika ada pertanyaan mengenai penggalangan dana ini, teman-teman bisa menghubungi Saya di 089611735687 Terimakasih atas doa, dukungan dan bantuannya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan teman-teman #OrangBaik.

    Wan CiWan Ci20 hari yang lalu
  • Kadang ad org indo yg koment Ah di indo juga bnyak yg enggk ramah. Emang sih bnyak tpi kadang org yg enggk ramah di indo it klw kita yg d luan enggk ramah sma mreka. Kmudian Org yg ramah di indonesia it lbih bnyak di bnding yg enggk, mknya klw ad yg enggk ramah/buat ulah pasti msuk berita gosip😂 krn mmng hal" yg bgtu jrang terjadi.

    Serba KpopSerba Kpop20 hari yang lalu
  • Makanya tingkat bunuh di Korea itu tinggi, krn stressor disana jg tinggi, berikut banyak penganut individualisme.. Keliatan sih sebenernya orang² Korea itu dari sorot matanya, biar seganteng or secantik apa juga, mata itu kan jendela hati.. Klo hatinya bersih pasti baik jg kelakuannya..

    Nurse FitrianaNurse Fitriana21 hari yang lalu
  • Tapi ngk semua baik padahal aku udah suka Korea dari kecil

    Mesiana cookyMesiana cooky21 hari yang lalu
  • Aku kira orang Korea baik baik Lo

    Mesiana cookyMesiana cooky21 hari yang lalu
  • Aku pengen jdi k-pop tpi takut Klo Gak ada yg nemenin trus katanya Orang korea kalo bantu ada mksd di bawa ke gereja😭😭

    Meysa Aira sofya123Meysa Aira sofya12322 hari yang lalu
  • Makin cinta Indonesia

    Fatkah Nur AeniFatkah Nur Aeni22 hari yang lalu
  • Intinya kalo di Korea buriq ama miskin dah lah selamat tinggal siap² dah di bully

    MonichaMonicha22 hari yang lalu
  • Kebanyakan Sosial Expriment di di negara seperti Korea dan China lebih kepada Pencitraan dan Propaganda, tentu saja orang jahat dan baik ada dimana saja tp orang indo tidak boleh under estimate warganya. Bersyukurlah kita tinggal Indonesia adalah satu negara yang orang2nya paling pemaaf, Qonaah, dan polos. Percayalah!!!

    Zaki IlhamyZaki Ilhamy23 hari yang lalu
  • Motorr Bengsin Nya Abis Ajja Yang Nolongg Lebih Dari 10 Orangg😊. -Pengalaman Gua Pas Baru Belajar Mtorr,Grgr Bengsin Nya Abis Gua Hrus Dorong Dari Tmpat Tmn Mo Balikk Kermh Itu Pun Duit Gua Lgii Abis Bngett?Trus,Tmn Gua Blng Gnii 'Bengsin Lu Abis?Lu Ad Duit Kg.Klo Kg Ad Gua Pinjemin' Nah Trus Gua Jwb 'Duitt Gua Abiss Njerrr,Bnran Blh Pinjemin Duit Lu Dlu' Kta Tmn Guaa 'Iyaa Blehh,Kan Lu Am Gua Uda Lama Tmnan' Ehh Gilaa Gua Am Dia Tuu Uda Ke Adik-Kaka..Jln Breng,Plng Brengg Apa Lagi Klo Lgi Gdaa Duit Pastii Nnti Ujng' Nya Gntiin Dongg👍 Salam Kenal Sahabat Indonesiaa🖑 #Jakartaa Timurr #Cibubur #Jum'at,05/02/2021.

    Ratih Wijayaa29Ratih Wijayaa2923 hari yang lalu
  • Bagaimana reaksinya kalo anak STM ke Korea semua ketemu orang yang kayak suka buat onar di Korea?😂

    David PutraDavid Putra23 hari yang lalu
  • Apapun yg terjadi tetep cinta sama indonesia

    aldi suseno admojoaldi suseno admojo24 hari yang lalu
  • Mba yg kiri, km mirip kaya gisele,, ak jd sayang 😊😊😚

    dilan 91dilan 9125 hari yang lalu
  • Kak apakah fakta klo bercinta SMA cwe Korea itu susah krna negara ada peraturan gk boleh pcaran ...

    Brian stywnBrian stywn25 hari yang lalu
  • anak commuterline can relate :'3 dah kebal diseruduk mak2 dan di julidin di krl :'v

    Mia Kurnia SariMia Kurnia Sari25 hari yang lalu
  • Org korea diliatin: ngapain lo liat2 gue hah ???! Kak dehyein : diem saJA Kalo gue ya langsung ngomong :: di geerrrrr lo santai dong cakep lo ? Hah , lo nggak liat ni gw punya mata gimana sehhh

    angelsndngangelsndng26 hari yang lalu
    • nge copy komentar ya:'v

      • Pitri• Pitri23 hari yang lalu
  • Bersyukur dilahirkan di Indonesia, makasih ya ALLAH

    Nining WijayantiNining Wijayanti28 hari yang lalu
  • Seketika keinginan gua buat kuliah di korea gak jadi lah mendingan di indo aja yang peting bisa belajar bahasa luar haha

    Dian ArliansyahDian Arliansyah29 hari yang lalu
  • Bersyukur banget gw tinggal di indo 😭

    Rita ZainRita Zain29 hari yang lalu
  • Orang indonesia dong juara unggah ungguh nya 😊

    ainun annishaainun annishaBulan Yang lalu
  • pengen ke USA aja

    Ceu PiahCeu PiahBulan Yang lalu
  • "Emang ga smua", tp rata² youtuber Indo yg tinggal di KorSel 99% cerita dan berpendapat bgtu. Emg peraturan dr pemerintah sna nya hrs brsikap gtu kali ya? Emg keknya pemerintah KorSel harus masukin pel sosiologi sm Pkn ke pendidikan deh ya, biar attitude nya lebih baik walaupun "sedikit":) Ku yg nyimak crta dr org Indo yg tinggal dsna aja udh skit hati gmn ksna dan ngrsain langsung. Nafsuku buat ke KorSel jd mls, pen ke Jepang sm Turki ajala.

    Laelatul FadhilaLaelatul FadhilaBulan Yang lalu
    • Bkn krn pemerintahnya sih tp itu krn mreka kapitalis, pertumbuhannya jd negara maju cepet bgt, berasa ky ga dikasih waktu buat bljr dari negara lain, apalagi mreka cm 1 suku jd krg terbuka sm ras lain

      humanlifebreathhumanlifebreath8 hari yang lalu
  • Pantas org korea banyak yg suka dgn indonersia....

    ELI LianELI LianBulan Yang lalu
  • kesimpulannya setiap negara itu punya msyarakt yg berbeda sikap. ngak smua jahat dn ngak jgk smua nya baik. Btw hai from Malaysia✌🏻😊

    SURIYANASURIYANABulan Yang lalu
  • ka pake sub korea dong ka, biar mereka sadar

    FITRI NOVITAFITRI NOVITABulan Yang lalu
  • Awalnya pengen banget ke sana karena di Drakor orangnya kayaknya baik2, jadi gak pengen lagi deh sekarang, soalnya AQ orang nya gampang patah hati 😭😭😭

    Riska NovianiRiska NovianiBulan Yang lalu
  • Korea stalkernya gak kayak di indonesia yang cuman stalking sosial media Stalker Korea dari sosial media smpe diikutin ke Rumah Jepang juga gitu Gk ngrti

    Cristian adeCristian adeBulan Yang lalu
  • Naik motor di jalan ketemu temen bisa ngobrol sambil motoran

    ubay nataraubay nataraBulan Yang lalu
  • Lebih baik gk usah di ceritain kaya gitu ksrna itu sama aja menghina orang orang Korea 🙏🙏🙏

    reynafa afwareynafa afwaBulan Yang lalu
  • Kok Gw jadi Khawatir yah bapak gw di Korea😭

    JENZ09 GAMINGJENZ09 GAMINGBulan Yang lalu
    • Hi❤️❤️❤️

      reynafa afwareynafa afwaBulan Yang lalu
  • Pengen ke koreaaa

    Naddtzx NaddtzxNaddtzx NaddtzxBulan Yang lalu
  • I HATE KOREA COUNTRY

    DAPUR COWOKDAPUR COWOKBulan Yang lalu
  • belom tau meeka kalo org indonesia ngerumpi lebih hebohh wkkwkwkwk dn org b aja bhkan pen ikut gabung saking seruh nyaa hahahha

    Dewii Official_Dewii Official_Bulan Yang lalu
  • kalau di indonesia ada org asing dia segan ,bahkan lbih mnghargai

    Dewii Official_Dewii Official_Bulan Yang lalu
  • 22:55 keinget sama webtoon killstagram dong 😬

    NH FangirlNH FangirlBulan Yang lalu
  • Apa kasus bullying yg ada di drakor jga real? 😢

    NH FangirlNH FangirlBulan Yang lalu
  • Gue pernah di indo lagi mau ke rumah temen naik motor trs ada ayam lewat gue tungguin tuh ayam sampe udh nyabrang😂

    Choi Ji FaChoi Ji FaBulan Yang lalu
  • Dikira ghibah 🤣😆 orang hk pun juga gtu. Gak suka kita gunain bahasa yg ia gak ngerti

    Titik NurhidayatullohTitik NurhidayatullohBulan Yang lalu
  • Ga sesuai dengan drama wkeke jd ilfeel sm enwoo pdhl bucin😂😂😂

    Angger Sekar MAngger Sekar MBulan Yang lalu
  • 16 Januari 2019 Gw nontonnya 14 Januari 2021🙂

    Intan MaharaniIntan MaharaniBulan Yang lalu
  • Im from bandung

    Jamaludin FerdiansyahJamaludin FerdiansyahBulan Yang lalu
  • Saya punya keinginan bikin pondok pesantren di Korea Selatan.. Semoga amal saya bisa saya tasharufkan kepada masyarakat disana,, walaupun disana minim agama Islam, tp dengan cara yang damai, cinta kasih sayang dengan adanya tenggang rasa dg yang lain, insyaallah Dzat yang membuat skenario, mengijabahinya Aamiin 😊

    Khusnul FahmiKhusnul FahmiBulan Yang lalu
  • Padahal aku pengen banget ke korea ternyata korea gak seindah yng gw pikirin

    Nur AiniNur AiniBulan Yang lalu
  • Jadi di Korea itu sifat nya agak rasis ya apalagi kalo ke orang asing

    Shayla NaurantiShayla NaurantiBulan Yang lalu
    • Rasis dan sinis😭

      Shayla NaurantiShayla NaurantiBulan Yang lalu
  • Orang korea itu tekanan hidupnya byk..mangkanya byk yg bunuh diri stress..Alhamdulillah tinggal di indonesia..kehidupan aslinya gak seindah dramanya..🤣🤣😅😅

    Imay yantiImay yantiBulan Yang lalu
  • Exactly... Aku ke korea sama mama dan ngalamin bgt dijutekin orang korea. Semenjak itu image orang korea itu ga nyenengin buatku

    Ranny Rizki FitrianiRanny Rizki FitrianiBulan Yang lalu
  • Klo di indonesia hujatan nanti jadi viral:)

    ANANDA KEMAL PASHAANANDA KEMAL PASHABulan Yang lalu
  • Kak ke rumah BTS dong 🙏🙏🙏

    Hayati CiplukHayati CiplukBulan Yang lalu
  • Orang Korea = di sengol dikit bacot Indo = di sengol dikit bodo amat Orang Korea = jatuh gak di tolong 😂 Indo= jatuh heboh sekampung gak baget kan 😂😂🤣🤣🤣

    Khanza AurelKhanza AurelBulan Yang lalu
  • cara ke Korea gmna sih:v

    Top UpTop UpBulan Yang lalu
  • @borassaem 13:49

    fina newfina newBulan Yang lalu
  • Orng korea itu rasis,ngk bisa menfhargai orng taux seenakx sj klu orng pendatang langsung mukax sok2 dia punya dunia

    Tasya TasyaTasya TasyaBulan Yang lalu
  • Temen kk suuny mirip suga dingin

    Putri SopandiPutri SopandiBulan Yang lalu
  • Kacaw banget ya gk se welcome yang gw kira ternyata :)

    valen tinavalen tinaBulan Yang lalu
  • org indo tu super ramah,gua dijalan ngendarain motor aja di ingetin "standart nya bang",padahal gua makai vario

    rt rwrt rwBulan Yang lalu
  • Hidup ini tak seindah drama korea. Mampir yutub aku yuk temen2 :)

    YUKE CHANNEL 유케 채널YUKE CHANNEL 유케 채널Bulan Yang lalu
  • Ga nyangka di Korea tak seindah di drama

    Marie MiteruMarie MiteruBulan Yang lalu
  • Individualis to the core ya.

    puffin pitapuffin pitaBulan Yang lalu
  • Serem iiih di Korea

    Az ZahraAz ZahraBulan Yang lalu
    • Ada apa tuh kak

      Az ZahraAz ZahraBulan Yang lalu
    • Coba ke rumah sakit gonjiam

      nadif mumnadif mumBulan Yang lalu
  • Serius nih kak? Soalnya aku benar2 pikir korean itu sangat sopan dan baik banget

    Matcha heeraMatcha heeraBulan Yang lalu
  • 2021 hadir

    Nayya Aswali Nur PratamaNayya Aswali Nur PratamaBulan Yang lalu
  • Aaahhhh.. Iya, itu sebabnya aku bingung Kenapa banyak orang yg suka banget orang2 Korea dalam Drama2 itu. Padahal Selama aku di Korea, gak ada satu pun orang yg tersenyum dan dapat menjawab pertanyaan tourist. JEPANG is the best! Kita tanya dimana hotel, tiba-tiba diantar sampai hotelnya dengan jalan kaki, Padahal dia lagi mau pergi kerja dan itu sekitar 3 KM jalan dari stasiun ke hotel. Kukira dia akan nyulik, tp rupanya nunjukin jalan. Padahal orang Indonesia aja gak akan mungkin rela berkorban jalan Kaki se jauh itu. Paling cuma nunjuk pagi jari aja.

    Larasati AstariLarasati AstariBulan Yang lalu
  • Aku kadang juga kesal kalau ada orang nya nyinyir. Contoh ni, pas jalan trus kita ngak sadar tas kita kebuka, kan sering tu orang yang liat ngasih tahu kalau tas kita kebuka kan...tapi kadang ada juga yang ngasih tahu plus nyinyir.. "Tas nya kebuka tu. Gimana sih ngak sadar tas nya kebuka. Nanti hilang, disini banyak pencuri. Ceroboh banget bla bla bla" Sering bikin kesal kan.. Tapi setelah nonton video ini, kalau aku ingat kejadian orang nyinyir yang bikin aku kesal, aku malah ngak kesal lagi dan berterima kasih banget aku di kelilingi orang yang peduli. Sekarang aku kerja, tinggal sendiri dan jauh dari rumah..tapi alhamdulillah se bad mood nya aku pas pulang kerja, banyak orang yang peduli dan perhatian pada aku. Disitu aku merasa bersyukur tinggal di Indonesia dengan banyak orang yang ramah dan peduli

    Rahmi PutriRahmi PutriBulan Yang lalu
  • Yang nonton 2021 mana nih

    Ade SeftiyaniAde SeftiyaniBulan Yang lalu
  • iya sama, pernah nyenggol tangan cewek di hongkong ga sengaja juga, dijutekin abis serasa pelecehan seksual, terlalu individualistik mereka itu

    Handy FXHandy FXBulan Yang lalu
  • yang nonton di 2021

    jesselin fsjesselin fsBulan Yang lalu
  • Mungkin tdk semua orng jahat,,gk peduli,,tpi mungkin itu adalah prinsip ny Tpi yakin lah..semua orng luar indo yg main ke sini(Indonesia) pasti nyebut klo orng Indonesia ramah " ,,yuhuuuu cintai tanah air kitaa

    Deti RohayatiDeti RohayatiBulan Yang lalu
  • Bersyukur tinggal diindonesi orangnya hmble

    Nasya AmandaNasya AmandaBulan Yang lalu
    • Ada nasi padang

      nadif mumnadif mumBulan Yang lalu
  • Kak @sunny kan tinggal di korea.. Sering kah lihat lee min ho.. 😂😂😂

    widha cinciwidha cinciBulan Yang lalu
  • Udah nonton 2 kdrama crime ttg pembunuh berantai yang pelakunya ternyata keluarga korban pembunuhan ditempat umum gitu tp gaada yg nolongin. Jadi pelakunya ngebunuhin orang2 yang ngeliat kejadian keluargamya mau dibunuh tp dia diem aja... Ternyata kejadiannya udh common hmm

    Ken LarasatiKen Larasati2 bulan yang lalu
  • 2021 siapa yang nonton

    Nayla ZalfaNayla Zalfa2 bulan yang lalu
  • Diindo mah ga cantik,tapi insyaallah ramah😊

    Furqon JamilFurqon Jamil2 bulan yang lalu
  • aku sebenernya udah dikasih tau tentang hal ini sama temenku, tapi gak yakin bener. terus pas nonton kakak2 cerita akhirnya terkonfirmasi kalau cerita temenku emang bener, makasih banget huweeeeeee

    Trinette ThaliaTrinette Thalia2 bulan yang lalu
  • Tiba2 aku cinta negaraku sendiri

    Trinette ThaliaTrinette Thalia2 bulan yang lalu
  • Makasih banyak ya mba sunny and mba cycy atas sharing tentang "real" kehidupan di korea, walaupun aku baru aja nntn.. Semoga korea trs lebih baik ya terutama dgn warna negara asing nya.. Sukses selalu kalian di sana, God Blessed

    Afianti PratamiAfianti Pratami2 bulan yang lalu
IDworlds