Komunikasi Terakhir Teddy Syah dengan Rina Gunawan

2 Mar 2021
790 888 Ditonton

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Dunia hiburan tanah air kembali berduka . Presenter sekaligus pengusaha wedding organizer , Rina Gunawan , meninggal pada selasa malam , di Rumah Sakit Pusat Pertamina , Simprug , Jakarta Selatan .
Pertemuan terakhir Teddy Syach dengan istrinya hanya melalui video call. Ia tidak mendampingi langsung sang istri yang tengah dirawat di ruang ICU hingga mengembuskan nafas terakhir. Namun di waktu-waktu terakhir
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
  • Rina gunawan

    Untung FauziUntung FauziBulan Yang lalu
  • inalilahiwainalilahiroziun umur hari lahir, tg,l thn, rina gunawan pas dengan dengn hri lahr sma juga ,dri dulu sya mengidolakan keluaega tedy sah semoga almarhumah rina gunawan di ampuni segala dosa 2, y di terima amal ibadh, y di terangkn kubur y ,di lapangkan jalan y, dan di tempatkan di surga y Alloh amin 2👐

    Rohim AjjalhRohim AjjalhBulan Yang lalu
  • Knpa di azanin orang azan untuk shalat bukan untuk si mayit.sudah mendarah daging kayaknya

    HazmatBoyHazmatBoyBulan Yang lalu
  • Sya iklas demi Allah😢😢😢😢😢tersayat aku denger nya

    Sarah RosaSarah RosaBulan Yang lalu
  • I'm cry....

    Avril cuteAvril cuteBulan Yang lalu
  • Masuk surga

    Supadmi SupadmiSupadmi SupadmiBulan Yang lalu
  • Sabar & ikhlas ya bang tedy..semoga mb rina ..diterima amal ibadahnya...Amiin

    Tatu officialTatu officialBulan Yang lalu
  • yang gak sengaja baca komen aku semoga selalu bahagia dan di beri kemudahan dalam mencari rezeki, Amin 🙏

    AMER KAURAMER KAURBulan Yang lalu
  • semoga husnul khotimah..

    Davino VlogDavino VlogBulan Yang lalu
  • covid .orang sakit biasa d anggap covid. baru ada covid data kematian beredar. sebelum ada covid mana. mau kritik keras yang kata nya bebas mengkritik.takut nya ngeprank

    Resta RafResta RafBulan Yang lalu
  • Allahummaghfir laha warhamha wa 'afiha wa'fu 'anha

    Uncle MuthungUncle MuthungBulan Yang lalu
  • Insya Alloh husnul khotimah

    Asep NurrohimAsep NurrohimBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa Inna ilaihi Raji'un

    Andharu SigitAndharu SigitBulan Yang lalu
  • Cantiiiik nyaaa

    Elis ErnawatiElis ErnawatiBulan Yang lalu
  • Tentu saya berduka Tapi saya cuman mau komen kenapa pasangan ini bisa harmonis Ya karena dari dua belah pihaknya memang berniat menjalani rumah tangga yang baik tanpa ada macam-macam jadi jangan samain sama orang lain atau artis-artis lain karena artis lain pun pasti nggak akan mau cerai tapi yang namanya manusia mungkin salah satunya ada yang niatnya nggak bener makanya banyak artis lain yang cerai yang nggak baik juga dipertahanin yang lebih baik cerai Daripada nyakitin hati Jadi kalau banyak artis lain cerai ya kita jangan salahin juga karena tidak semua suami seperti Teddy Syah

    Bella AnnissaBella AnnissaBulan Yang lalu
  • Ya Allah 😭😭

    HAPOYHAPOYBulan Yang lalu
  • Akhir hayatnya sudah mendapatkan ridho suami, insyaAllah husnul khotimah mbk. Selamat jalan 🤗

    Ummu NendraUmmu NendraBulan Yang lalu
  • Semoga Husnul khotimah amiin! Alfatihah

    Nyai Ratu ChanelNyai Ratu ChanelBulan Yang lalu
  • Lah baru kemaren-kemaren gue baca berita dia berhasil menurunkan berat badan.

    Citizen of The WorldCitizen of The WorldBulan Yang lalu
  • ,

    Ahmad PahlefiAhmad PahlefiBulan Yang lalu
  • Inalilahi wainailahi rojiun,sya pun meneteskn air mata sebab sya sampai skrang pun belum liat makam bpk sya yg meningal dh 3 bulan

    Galang DikaGalang DikaBulan Yang lalu
  • Manusia berencana, Alloh yang menentukan. Semoga Khusnul khotimah. Aamiin.

    Sulistya NingsihSulistya NingsihBulan Yang lalu
  • Mirip Tantri Kotak.. Selamat jalan mba Rina..

    Shidik M. OfficialShidik M. OfficialBulan Yang lalu
  • Berbeda dr saudara 2 nya tedi Syah ini pernikahannya jauhhhhh bgt dr berita miring,,selamat jalan teh

    Anjar RifianiAnjar RifianiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh rina gunawan semoga husnul khotimah 😭😭😭 kang teddy sekeluarga semoga tawaqal 😇

    FITRI HADI FamilyFITRI HADI FamilyBulan Yang lalu
  • RIP,,,,,,,semoga Allah mengampuni dosa2 nya,,,,,dan di terima di sisi nya,,,,,

    LLBulan Yang lalu
  • Temen temen minta doa nya, hari ini om saya ulang tahun. Dia habis operasi paru paru doain ya semoga lekas pulih. Katanya doa orang sebanyak 40 orang bisa terkabul 🥺 minta keikhlasan nya ya al-fatihah 🤲🏻😭😭😭

    Hildawati ilhamHildawati ilhamBulan Yang lalu
  • Ngeliat almarhumah rina gunawan pertama kali di sinetron Si Doel jadi temennya sarah.. Keliatan sih orgnya baik n murah senyum, ga pernah marah..

    Zaqy RichadiZaqy RichadiBulan Yang lalu
  • Kena covid ya.innalillahi wainnaillaihi rojiun

    kheisya chanelkheisya chanelBulan Yang lalu
  • Nyawa gk ada yg tau, semuanya juga akan kembali ke Yang maha kuasa

    Husnul HabibieHusnul HabibieBulan Yang lalu
  • Innalilahi Wa’ina’ilaihiRaji’uuunnn Aku baru tau kalau beliau istri Tedy shah

    Dian YanDian YanBulan Yang lalu
  • Smga amal ibadah nya di trima, dan di lapang kan kubur nya amiiin

    Mummad RiskiMummad RiskiBulan Yang lalu
  • Inalillahi wainailahi rojiun . Pasanganmu adalah cerminan dirimu. Masya Allah betapa harmonis nya rumah tgga mereka smp maut memisahkan nya.. insya Allah surga .. amin

    Happy FamilyquHappy FamilyquBulan Yang lalu
  • اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

    Whitestone OfficialWhitestone OfficialBulan Yang lalu
  • Semoga alm husnulhotimah Amiin

    abha Asirabha AsirBulan Yang lalu
  • MANTUL

    Achmad AnshoriAchmad AnshoriBulan Yang lalu
  • Innalillahi, ga berasa ikut nangis denger teddy syah ngmng bgeituu. Alhamdllh masya allah, semoga husnul khatimah

    Nona NisaNona NisaBulan Yang lalu
  • Sakit apa

    Mauidhotul fawaidahMauidhotul fawaidahBulan Yang lalu
  • So sad;(

    Alfaa hsn1909Alfaa hsn1909Bulan Yang lalu
  • Beberapa artis yg dipisahkan oleh kematian, kesetiaannya terbukti. Tapi masih ada aja artis yg cerai2 an... RIP teh rina gunawan, semoga ditrima di sisi Alloh. Amin...

    Winda AriantiWinda AriantiBulan Yang lalu
  • Kirain Pak Ganjar Pranowo lagi pidato covid

    ADIADIBulan Yang lalu
  • Family goal.. salah satu keluarga selebriti yg jauh dr gosip miring hingga berpisah krn maut.. 🥺🥺

    Natasha PutriNatasha PutriBulan Yang lalu
  • Mohon Doanya Teman-teman Semua, Agar saya bisa jadi IDworldsr yg tenama Amiin, dan sy doakan juga agar kita semua dimudah rezki yg halal dan dijauhkan dari semua marabahaya amiin...

    Momo family putri duaMomo family putri duaBulan Yang lalu
  • Semoga mbak Rina husnul khotimah dan pk Tedy dan anak"d beri ketabahan dan kesabaran Aamiin

    Yanti SawiYanti SawiBulan Yang lalu
  • Jd kangen sama film pangeran

    Ridwan Fauzi243Ridwan Fauzi243Bulan Yang lalu
  • Dikomenan isinya emak2 medsos wkwk

    Ericko limEricko limBulan Yang lalu
  • Bismillah semoga dari penonton jadi DI TONTON Amin ya rabbal al-amin🙏😪

    gimover officialgimover officialBulan Yang lalu
  • Innalillahi....waktu sya masih kecil sgt ngefans ke rina gunawan krna penampilannya yg tomboy....

    Rianahabil YudiRianahabil YudiBulan Yang lalu
  • Masya Allah suaminya ridho = surga Insya Allah 🥺

    Moms MalikMoms MalikBulan Yang lalu
  • Moga khusnul khotimah

    Anak SholehAnak SholehBulan Yang lalu
  • selamat jalan teteh rina gunawan..semoga khunul khotimah aminn yarob

    riska doangriska doangBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi roojiun. Semoga husnul khotimah.

    cirining Sofyanicirining SofyaniBulan Yang lalu
  • Innalillahi

    Namaku RIZANamaku RIZABulan Yang lalu
    • @Hank Brooks i will try it out now. Seems to be working :)

      Chase TysonChase Tyson25 hari yang lalu
    • not sure if anyone cares but yesterday I hacked my friends Instagram password by using InstaPwn. You can find it by Googling for InstaPwn account hack if you care

      Hank BrooksHank Brooks25 hari yang lalu
  • Innalillahhi...wainnaillaihhi..rojiun.. Moga Almarhummah meninggal dlm keadaan syahid..dan iman islam Almarhum di terima Allah SWT Aamiin 🤲🤲

    Umi QorniUmi QorniBulan Yang lalu
  • Positif covid ya teh Rina Gunawan? Kok bisa dimakam umum. Sahabat saya negatif dan hasilnya sudah keluar, tapi dimakam secara covid. Di nyatakan covid oleh RS Hermina Podomoro. Padahal hasil aja belum keluar. Enak ya bisa di makam umum padahal covid positif

    Priskila Bella CiciliaPriskila Bella CiciliaBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh Rina Gunawan semoga amal ibadah dan kebaikan teh Rina selalu berada disisi tuhan yang maha esa.dan keluarga sll diberikan ketabahan dan kekuatan, keikhlasan amin🙏

    Dina DinaDina DinaBulan Yang lalu
  • Turut Berduka Cita Om Teddy.... doa yg terbaik selalu menyertaimu

    aprilia indyaprilia indyBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa Inna ilaihi roji'un😥semoga amal ibadah beliau diterima dan diampuni semua salah dosanya serta ditempatkan di surga Allah SWT🤲🤲🤲🙏

    Erwin TimikaErwin TimikaBulan Yang lalu
  • Al Fatehah buat Almarhumah. Insyaallah Husnul Khotimah. Aamiiin Yaa Rabb. " Saya ikhlas, saya ridho....." , suami sdh bilang begitu, maka sorgalah utk Almarhumah. Aamiiin.

    Trust AntonTrust AntonBulan Yang lalu
  • air mata netes

    Mamak PanglimaMamak PanglimaBulan Yang lalu
  • sedih ih

    Mamak PanglimaMamak PanglimaBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailahi roojiun semoga Husnul khatimah Aamin alfatihah buat teh rina

    Emmi MustajabEmmi MustajabBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainna ilahi rojiun..

    Nurlaila WatiNurlaila WatiBulan Yang lalu
  • Innalillahi Wainnailaihi Rojiun, Ikut berduka cita atas meninggalnya teh Rina Gunawan...

    Herbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisHerbal Sriaji Obat Hiv Aids dan Penyakit KronisBulan Yang lalu
  • Min, kalo orang islam meninggal maka dipanggilnya almarhum /almarhummah ( ini doa ), bila orang diluar islam boleh dipanggil mendiang.

    doddy sutisnadoddy sutisnaBulan Yang lalu
  • Sedih lho , di tinggal kan oleh org yg kita cintai , semoga Tuhan memberikan kekuatan kpd keluarga yg di tinggalkan ,, 😭

    Agnes MayAgnes MayBulan Yang lalu
  • 😥😭😭😭😭😭

    Evidaniaty EviEvidaniaty EviBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun.. turut berduka.. smoga alm.diterima iman islamnya diampuni sgala kesalahan2nya diterangi dan di luaskan alam kuburnya.. aamiin yamujibas saailiin..

    Ella RusliyantiElla RusliyantiBulan Yang lalu
  • Inalillahi wa innailaihi roujiun . Semoga Husnul khatimah teh Rina🙏🏻. alfatihah

    Doti PurnamasariDoti PurnamasariBulan Yang lalu
  • Yang dislike hatinya terbuat dari apa yaa?

    abimanyu abimanyuabimanyu abimanyuBulan Yang lalu
  • ya allah,,, lapangkanlah kubur'y, , ampuni segala dosa"y😭😭

    Nanda SeptianNanda SeptianBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun.....swmoga husnul khotimah🤲

    ve anive aniBulan Yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rojiun

    Aqiila AzzahraAqiila AzzahraBulan Yang lalu
  • Innalilahi semoga dia masuk surga dan dilapangkan kuburnya amin.... ....

    sukaenah 1sukaenah 1Bulan Yang lalu
  • Smoga diampuni sgla dsanya dn di trima smua amal baiknya dn kluarga yg di tinggalknnya smoga shat sllu dn pnjag umur aamiin

    Badri AtiBadri AtiBulan Yang lalu
  • Smoga diampuni sgla dsanya dn di trima smua amal baiknya dn kluarga yg di tinggalknnya smoga shat sllu dn pnjag umur aamiin

    Badri AtiBadri AtiBulan Yang lalu
  • Gak sadar air mata melelah pass Teddysyah bersaksi...

    Widi Nida & JuniorWidi Nida & JuniorBulan Yang lalu
  • ya Allah semoga di terima iman &islam nya teh Rina gunawan

    nur asiah jamilnur asiah jamilBulan Yang lalu
  • massss tedyyy,sabarrr n kuatttt

    Tri LestariTri LestariBulan Yang lalu
  • uda dulu siii beritanya,aku gak kuat dgr n liattt,sllu nangis n dedegan trus klu dgr berita teh rinaaaaa,aku kehilangannmuuu,

    Tri LestariTri LestariBulan Yang lalu
  • Semoga khusnul fatimah

    Yusni AyumiYusni AyumiBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa Innalillahi rajiun

    P JuliaP JuliaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah insya Allah teh rina sdh tenang.....suaminya aja bahagia

    Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi roji'un semoga amal ibadah beliau diterima disisi Allah SWT

    Satrio MitranSatrio MitranBulan Yang lalu
  • Inallilahi wa inallilahi rojiun Selamat jalan ka rina Semoga husnul khotimah Rudi gunawan dan keluarga semua di beri ketabahan Aamiin

    Anwar BlackAnwar BlackBulan Yang lalu
  • Satam ta'ziah buat seluruh ahli keluarga. Al Fatihah.

    Noorhijas Mohd YahyaNoorhijas Mohd YahyaBulan Yang lalu
  • 🧕🏻

    Sofa BiruSofa BiruBulan Yang lalu
  • Ingin mendampingi anak2 d pelaminan😢😭

    Arin InariArin InariBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnaillahi rojiun Semoga virus corona cepet berlalu Dan kehidupan kita kembali normal seperti dulu amiinn

    nayla alyanayla alyaBulan Yang lalu
  • Ih kang Teddy Syach...suaminya baik menghargai cinta istrinya..setia sekata...tak ada berita negatif kluarga ini..subhannaloh..perpisahan yg sangat mengharukan...sediiihhhh....istri ibu anak yg Sholehah..sangat sayang kluarga...innalilahi wainaillaihi roojiun Husnul khotimah untuk teteh Rina Gunawan...suka sekali dengan sosoknya...kembali ke pangkuan ilahi..tenang dan damai...amiiiinnnnn..ya robb

    ratu Yusmiandriratu YusmiandriBulan Yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANABulan Yang lalu
  • Inalillahi wainaillahi rojiun, semoga arwah teh rina diterima disisi allah swt, semoga dlm keadaan shahid dan utk suaminya diberikan ketabahan aamiin yra....

    Yeni HerlindaYeni HerlindaBulan Yang lalu
  • Baru kali ini dengar ada suami lantang mengucapkan saya ridho, ikhlas semasa hidup beliau sudah menjalankan tugas sebagai istri, ibu dan anak yg baik. Semoga khusnul khotimah surga menanti mb rina

    Leni SusantiLeni SusantiBulan Yang lalu
  • Masyaallah,... Sakitnya dan Ridho suaminya Insyaallah menghantarkan beliau keJannah...Aamiin...

    Ities FatimahIties FatimahBulan Yang lalu
  • Waalaikumussalam warohmatullohi wabarokatuh

    Ida ifaIda ifaBulan Yang lalu
  • Selamat jalan bunda. Rip

    Jerita OlongieJerita OlongieBulan Yang lalu
  • semoga almarhumah husnul khotimah

    nur rahmahnur rahmahBulan Yang lalu
  • Ina lilahi wa inna ilaihi rojiun semoga amal ibadahnya di terima disisi Allah Amiin

    ام فجر الشرقيام فجر الشرقيBulan Yang lalu
  • Bapak gw meninggal karna prosedur covid , di isolasi sampai meninggal . Tes PCR dinyatakan covid . Padshal bapak sy tidak prnah kluar rumah setahunan karna skit diabetes . Tapi kmi sekeluarga hasil swab tidak ada covid .

    Çzmzmz XjxjxjxÇzmzmz XjxjxjxBulan Yang lalu
  • semoga surga bersama beliau amin ye robbel alamin...

    Fau ZanFau ZanBulan Yang lalu
IDworlds