JURNALRISA BUKA-BUKAAN BARENG FAHRUL DAN FILO - MBAH MIJAN

13 Okt 2020
426 587 Ditonton

Jurnalrisa buka-bukaan bareng fahrul dan filo. Konsultasi 0817224958 | 081383932090 | 0817224958
www.mbahmijan.com
Seru-seruan ngobrol bareng Jurnalrisa, Fahrul, Dan Filo Sebastian. Selamat menonton Guys.
HALLO SOBAT MISTIS, SELAMAT DATANG DI CHANNEL IDworlds MBAH MIJAN
Anda ingin terhubung dengan akun media sosial resmi milik Mbah Mijan yang lainnya? pastikan anda menemukan akun asli!
#SalamMistis #MbahMijan
Kunjungi Website Resmi Kami
_____________________________________
www.mbahmijan.com
_____________________________________
Kunjungi Facebook Resmi Kami
_____________________________________
facebook.com/mbahmijan111
_____________________________________
Kunjungi Twitter Resmi Kami
_____________________________________
twitter.com/mbah_mijan
_____________________________________
Kunjungi Instagram Resmi Kami
_____________________________________
instagram.com/mbahmijan
_____________________________________
HAPUS RESAHMU - LAWAN TAKUTMU
SALAM MISTIS!

Komentar
  • Itu yang banci kok lebay ya berasa dicintai mbah mijan wkwkwkwk jijikkkk gwwwww pengen gw tonjok

    Ramot HansRamot HansHari Yang lalu
  • Filo ARMY ya? Bajunya micdrop heheh

    Fitri Ayu PerwitasariFitri Ayu Perwitasari2 hari yang lalu
  • Filo sebastian karakter nya emang gitu sih kayaknya ,org nya gampang canggung .Aku tau dia pasti takut salah ngomong :v . Solnya dia itu mirip2 kayak aku kalo lagi kumpul sama org ,kadang lebih milih diem aja krna takut salah :(

    Mutiara NadaMutiara Nada3 hari yang lalu
  • Mungkin lain kali bisa pake pampers dewasa kali, daripada daripada 😂

    Lilyana SebaLilyana Seba3 hari yang lalu
  • Teh ke tegal donk..

    Kalya belva Belva izzatiKalya belva Belva izzati3 hari yang lalu
  • Nanti bakalan ada di IDworlds ga

    Aninditha AryamandaAninditha Aryamanda4 hari yang lalu
  • Mbah mijan sampk bilang gini ke filo" jngan sampk diyem aja "ngakak

    Siska PadmayoniSiska Padmayoni4 hari yang lalu
  • Si filo planga plongo 😅

    Siska PadmayoniSiska Padmayoni4 hari yang lalu
  • Ini filo"dimana kok gini ya. Kaku banget dyem" bae

    Siska PadmayoniSiska Padmayoni4 hari yang lalu
  • Wah pakaian personal jurnalrisa sama ketika live streaming kmrn tgl 23 okt...

    mabio mabiomabio mabio4 hari yang lalu
  • Ini kok bajunya yg semalem ya?

    Nurfani EvariyantiNurfani Evariyanti4 hari yang lalu
  • Bajunya kaya yang di pake semalem ghostbus tour, jadi ini teh ga bener2 live virtual ya? Keanu sm Fadil jg udh ada di jogja mau take buat jurnal risa. Minggu depan gitu ya?

    Gilang Cempaka SariGilang Cempaka Sari4 hari yang lalu
  • i see jurnalrisa, i click.

    Bulan Massayu DjenarBulan Massayu Djenar5 hari yang lalu
  • oi TOPSON ... ngapain kau di sini ?

    Kuroko 007Kuroko 0076 hari yang lalu
  • Mbah mijan sama tim jurnal risa penelusuran ke objek wisata terapi ikan dewa di kec.cigugur kab.Kuningan Jawa Barat dong katanya disitu banyak hal mistis

    Elsa Febilla SalsaElsa Febilla Salsa6 hari yang lalu
  • 😄😄 seru mbah lucu mengungkap sisi "gelap" jurnalrisa 🤣🤣

    tatiana naytatiana nay6 hari yang lalu
  • Serius nanya filo tuh siapa si? Kok bisa ikut2 jurnalrisa gtu pdhl diem bae

    Ari SusantiAri Susanti7 hari yang lalu
  • Kesini Karna Tim Jurnalrisa☺️😁

    Hikmah FajrianiHikmah Fajriani7 hari yang lalu
  • Filo mah diem2 tapi nanti serrrr gitu.. 😆😆😆 maaf mbah sampe tak ulang2 lagi di menit itu.. 😆😆

    Khumairah Dan RaraKhumairah Dan Rara8 hari yang lalu
  • ceritanya ini lagi makan dan pengen sambil nonton.. eh ternyata mbah mijan update bareng sama jurnalrisa sama filo.. nonton dehh.. ehh pembicaraan pertama tentang .. hmm.. makananku :)

    Era RifkaEra Rifka8 hari yang lalu
  • Fachrul gada harga dirinyaaa hahaha kek plenga plengo kaya bukan dunia nya 😂😂😅

    Betrik SyintiaBetrik Syintia8 hari yang lalu
  • Kpn" bikin lg Mbah yg lbh lma ,

    Icha LiyaIcha Liya8 hari yang lalu
  • Fahrul knpasi wkwkw

    Anisa OktafianiAnisa Oktafiani8 hari yang lalu
  • bang filo ketawa gtu aaaaaaa,cute banget woy😭

    AnnisaaaAnnisaaa9 hari yang lalu
  • 7:15 🤣

    Warry ValiWarry Vali9 hari yang lalu
  • Ini pas Vidio yg mana ya?? Di channel jurnalrisa nggk ada yg collab bertiga?

    Annisa RahmadhaniAnnisa Rahmadhani9 hari yang lalu
  • Jurnalrisa emang the best

    putrialwyh muzahraputrialwyh muzahra9 hari yang lalu
  • Di menit 8:46 - 8:51 ada suara apa ya??

    putri amelliyaputri amelliya10 hari yang lalu
  • Film komedi di youtube keki channel, trending no.1 👍

    KEKI CHANNELKEKI CHANNEL10 hari yang lalu
  • Ngakak bngt ga kuat :D

    Anissa AhyaniAnissa Ahyani10 hari yang lalu
  • Filo adalah aku saat kumpul keluarga. Ga ditanya ya ga ngomong 😁😁

    Ayu AshariAyu Ashari10 hari yang lalu
  • Hahaha habis nonton episode merinding di jurnalrisa , ini malah ketawa ngakak di channel mba mijan 😂😂😂😂😂

    Veer RohmahVeer Rohmah10 hari yang lalu
  • Dimenit 8.48 itu ad suara, suara apa ya??

    Siti HKSiti HK10 hari yang lalu
  • Filo kamu ga sendiri lagi...so open your heart

    Agata TamiAgata Tami11 hari yang lalu
  • Yg dislike fans nya RAY ama BENUA

    Aya ArdinaAya Ardina11 hari yang lalu
  • Polos Skali kamu filo😂

    Zahra CanthikaZahra Canthika11 hari yang lalu
  • Syuka sama @MbahMijan soalnya klo jelasin detail smpe akar"nya,,,

    faramitha baefaramitha bae11 hari yang lalu
  • Durasi nya bntrrrrrrr

    Dea Shanti AprilliaDea Shanti Aprillia11 hari yang lalu
  • Mbh beruntung bgt mbh anda bisa akrab bgt sama jurnal😓

    tarania alfiatarania alfia11 hari yang lalu
  • Mbah sering sering dong upload bareng jurnalrisa

    Rida HunaifahRida Hunaifah11 hari yang lalu
  • warning! setengah isi vidio ini membahasa ta* 🤣

    r ninar nina11 hari yang lalu
  • Ahahahahahah pipis ditengah hutan😂😂😂🤣🤣

    Ghost HunterZGhost HunterZ11 hari yang lalu
  • Pantes mamat modol ikut ke iko ternyata iko punya riwayat ee dicelaana wkwk

    Ginanjar LoveGinanjar Love11 hari yang lalu
  • Hadirr

    saitama satu pukulan X fatchasaitama satu pukulan X fatcha11 hari yang lalu
  • kurang 1 frislly herlind mbah, semoga bisa begini lagi nanti

    Risky ameliaRisky amelia11 hari yang lalu
  • Mbah ikut penelusuran jurnalrisa lagi dong sama tim ranginang

    Riski PajarRiski Pajar11 hari yang lalu
  • Pontianak dong kak

    Firda Emeliana FeraFirda Emeliana Fera11 hari yang lalu
  • Mbah mijan kemarin kok ndak tayang lagi

    Yuli YuliYuli Yuli11 hari yang lalu
  • A fahrullll😍😍😍😍

    Rida FaridaRida Farida11 hari yang lalu
  • KONTENNYA NGAKAK, FILO SAMA FAHRUL KOK DIEM??

    Denanda FattahDenanda Fattah11 hari yang lalu
  • Yang kemarin kok dihapus ya saya cari Ndak ada

    Tom GembusTom Gembus11 hari yang lalu
  • Sukses terus Mbah Mijan

    Khuzaima LatifaKhuzaima Latifa11 hari yang lalu
  • "dari alam kembali ke alam"😂😭

    tamaradebbytamaradebby11 hari yang lalu
  • Kesini cuma karna ada JURNALRIIIIIISAAAAA 😘👍

    Jaja SujanaJaja Sujana11 hari yang lalu
  • Kok gak uplod tadi malam mbah

    Mas Gembul12Mas Gembul1211 hari yang lalu
  • mbah video yg baru mna

    Akbar AbyAkbar Aby11 hari yang lalu
  • Nikokun

    Lippo LuppiLippo Luppi11 hari yang lalu
  • Thumbnail : Jurnalisa Wkwk

    Rara 4648Rara 464811 hari yang lalu
  • Iya sih bener kata risa, ku kira mbah mijan ini nanti bakal kayak senioritas gitu tapi ternyata ngerangkul kayak temen, lebih kayak kakak kelas ngerangkul adek kelasnya terus mau diajak main bareng gitu

    Skakmat 11Skakmat 1111 hari yang lalu
  • Fahrul kenapa ? Kok kayak sedih gitu ? Sedih akutuuu liat fahrul lesu ntar gak bisa cacantikan 😅

    Margareta UlieMargareta Ulie11 hari yang lalu
  • Hadir jurnalrisa

    iim santiiim santi11 hari yang lalu
  • Bang ekspor rumah saya Bang rumah saya angker atau gak soalnya aku pernah liat kunti anak sama di pabrik karet

    Ahmad FauziAhmad Fauzi11 hari yang lalu
  • Kesini mau liat interaksi filo sama fahrul wkwkwk. Nice collab btw 👍

    Verina Dyah KaniaVerina Dyah Kania12 hari yang lalu
  • Mbah perasaan malem ada notifikasi dari mbah tapi ko gak ada☹

    nanda officialnanda official12 hari yang lalu
  • Mbah, video penelusurannya gak ada yaaa?

    Devi Rahmawati K PDevi Rahmawati K P12 hari yang lalu
  • Jakarta Nessie Judge.. Jogya bisa jadi Kisah Tanah Jawa ga sih ?

    Deden MisbahudinDeden Misbahudin12 hari yang lalu
  • Colab lagi mbah

    Annisa NuraeniAnnisa Nuraeni12 hari yang lalu
  • Mbah Mijan cara rambut gondrong gimana Mbah berap tahunn

    Mamat GantengMamat Ganteng12 hari yang lalu
  • Mantap mbahh

    Iyong YoiIyong Yoi12 hari yang lalu
  • Kak risa datng k medan dong

    Muhammad IlhamMuhammad Ilham12 hari yang lalu
  • Pengen bgt ketemu kalian semua 🥺

    Mart GraetyafannyMart Graetyafanny12 hari yang lalu
  • Mbah kapan explore nya

    zham ronizham roni12 hari yang lalu
  • video barunya knpa diremov

    mahmud Rikudomahmud Rikudo12 hari yang lalu
  • ko ga upload mba?

    Night Car MusicNight Car Music12 hari yang lalu
  • Filo kenapa dah ga expresif bgttt hahaha

    Efni FitritaEfni Fitrita12 hari yang lalu
  • Video barunya kmn Mbah, Bru mw nnton

    Viscount 423Viscount 42312 hari yang lalu
  • Exsplor lagi mbah

    Mamah NanditaMamah Nandita12 hari yang lalu
  • Mbah knp konten yg penelurusan langsung ga bisa dibuka?? Ada bermasalah kah konten nya?

    Khafid Al HafidKhafid Al Hafid12 hari yang lalu
    • @Xanders Black hack gmn? Itu semua real ko. Sejauh konten mbah penelusuran aman" aja ga ada yg singgung pihak lain/sebelah.

      Khafid Al HafidKhafid Al Hafid12 hari yang lalu
    • Masalah hack

      Xanders BlackXanders Black12 hari yang lalu
  • Mbah. Hr ini tdk ada video Explorer, kenapa?

    Rosdiana DalimuntheRosdiana Dalimunthe12 hari yang lalu
  • diem diem bae filo

    Ade SobandiAde Sobandi12 hari yang lalu
  • Mbah coba explore dong kelubang jepang bukit tinggi..

    Zafrira ZafiraZafrira Zafira12 hari yang lalu
  • Filo: diemmm aja🤣 Mbah mijan tulisan nya sampai "emmmmm" Aja di tulis loh😭biar totalitas 😭🤣

    AmaliaSalsa SalsaAmaliaSalsa Salsa12 hari yang lalu
  • Ya Allah kak Fahrul jujur amat😭❤️😂

    Nabilah DwiNabilah Dwi12 hari yang lalu
  • Mbahhh video terbaru nyaa kok di hapuss😭

    Andy Fauzan AkbarAndy Fauzan Akbar12 hari yang lalu
    • Kena hack bro

      Xanders BlackXanders Black12 hari yang lalu
  • Gk ada tayang jumat 16/10/2020 mbah ?

    reza marsellireza marselli12 hari yang lalu
  • Berasa kurang panjang durasinya, tapi mah kasian juga mereka keliatan capek apa lagi Aa Fahrul mah

    Nurhidayah IslamiahNurhidayah Islamiah12 hari yang lalu
  • Mbah ko vidio nya d hapus.sudah nunggu malh gk bisa nonton

    Tiara VanessaTiara Vanessa12 hari yang lalu
  • Mbah dah jum'at kok nggak live?

    Ryan Kurnia sandyRyan Kurnia sandy12 hari yang lalu
  • Mbah Mijan maaf saya mu tnya kenapa video baru nya di hapus

    Abi AbuyAbi Abuy12 hari yang lalu
  • A iko kenapa kamu pup gali tanah aku kira ucing aja.... ahaaaa

    Herni NuraeniHerni Nuraeni12 hari yang lalu
  • Mbah video tadi kenapa?

    ZaMy Z4mZaMy Z4m12 hari yang lalu
  • Mbahh mana vidio yg baru di postt tdi

    Bujang lapokBujang lapok12 hari yang lalu
  • Jawa Barat hadir mbah

    naufal dzakynaufal dzaky12 hari yang lalu
  • Ya allah mbah mizan rendah hati banget.alus banget tiap nanya

    Yeni SitinurjanahYeni Sitinurjanah12 hari yang lalu
  • Harusnya semua hakim itu bisa mediasi gini ya. Bisa manggil makhluk halus jd akurat semua keputusannya.

    INTEGREET KONSTRUKSIINTEGREET KONSTRUKSI12 hari yang lalu
  • Fahrul kasian wkwkw didiemin aje

    Rahayu SetiyaningsihRahayu Setiyaningsih12 hari yang lalu
  • Suka banget liat bah mijan sama jurnalrisa♡♡♡♡ sehat selalu yaa

    Nesha Ade NugrahaNesha Ade Nugraha12 hari yang lalu
  • Sukaaaaaaaaa😍😍😍

    Renata AroktaraRenata Aroktara12 hari yang lalu
  • Sukaaaa .. selalu suka sama video mbah mijan x jurnalrisa apalagi klo ada ujang fahrul wkwk 😁🤗🤗

    Desti LatifahDesti Latifah12 hari yang lalu
  • Kayaknya itu judulnya salah deh bukan jurnalisa tp jurnalrisa

    Siti NurjanahSiti Nurjanah12 hari yang lalu
IDworlds