MAKAN HARUS LEWAT SELANG DI HIDUNG KARENA INI... | #GritteBukaPraktek

12 Peb 2021
1 358 470 Ditonton

Episode #GritteBukaPraktek kali inspiratif banget dari seorang perempuan yang didiagnosa punya kelainan jantung sejak kecil dan penyakit lupus serta akalasia. Karena penyakitnya ini, membuat kondisi tubuhnya gak sekuat dulu dan memaksanya untuk makan makanan yang hanya bisa dilalui lewat selang hidung
Buat kalian yang kirim cerita / pengalaman hidup, bisa langsung kirim detail ceritanya ke email BUKAPRAKTEK@GRITTEAGATHA.COM.
Formatnya : #GritteBukaPraktek_Permasalahan​​​ Kalian
Contoh : #GritteBukaPraktek_ToxicRelationship​​​
Jangan lupa, sertakan kontak dan domisili kalian yaa. Pastikan, diri kamu siap untuk diundang jadi narasumber kami ketika kamu kirim cerita ke email kami. Thanks
======================================================================

EMAIL:
For business enquiries please contact :
hi@gritteagatha.com (HANYA UNTUK ENDORSE DAN BUSINESS ENQUIRIES)
SUBSCRIBE
bit.ly/youtubegritte

FOLLOW MY INSTAGRAM : instagram.com/gritteagathaa/

TWITTER
twitter.com/gritteagathaa

SPOTIFY BUKA PRAKTEK
open.spotify.com/show/5Ro2F2qXJiItO6XUGnMlgx

LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!

Komentar
  • temen temen makasih udah nonton yaa, Dinda pasti seneng baca coment2 positif dari kalian. Dinda juga udah kasih kita inspirasi dan motivasi juga. Btw Dinda meskipun kondisinya seperti ini, Dinda juga ada usaha loh. karena Dinda hobi masak, jadi dia jualan makanan. nih nama IG makanannya @super_chickenz.id aku udah coba dan enak banget. btw yang nanya IG dinda ini ya @dinda_kip semangat buat Dinda dan juga temen2 yg nonton

    Gritte AgathaGritte Agatha13 hari yang lalu
    • Iya

      Mahira ShafiyyaMahira ShafiyyaHari Yang lalu
    • @Kip's Strong sakit tuhan cepat sembuh ya😊

      Chiara WillarChiara WillarHari Yang lalu
    • Congratulation 4M nya kkak🤗

      Siti NurfaradylaSiti Nurfaradyla3 hari yang lalu
    • Ppp

      VELA N.F.KVELA N.F.K3 hari yang lalu
    • @Kip's Strongdindaa.. semalm aku mimpi gendong kamu

      Gwen SyagitaGwen Syagita3 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu kak dinda

    Ayla ReshaAyla Resha2 jam yang lalu
  • Semoga cepat sembuh dinda

    Ibnu ArifIbnu Arif5 jam yang lalu
  • Kami sayang dinda

    swansu ytswansu yt5 jam yang lalu
  • Tiada yang mustahil bagi Tuhan. Sembuh ya Dinda cantik

    Rina BudiartiRina Budiarti7 jam yang lalu
  • Semngat yah buat dinda..

    nenk CAUNTIKanNUR officcalnenk CAUNTIKanNUR officcal8 jam yang lalu
  • Buat kakak yg makan dari selang Sehat selalu yha kakak aminnn:)🥺

    Parera AnandaParera Ananda9 jam yang lalu
  • Cepat sembuh kak Dinda yang sabar semoga sembuh 😭😭

    Tasya Tisya channelTasya Tisya channel9 jam yang lalu
  • Ko aq yg nangis,dinda kuat bnget ya..cpt smbuh dek..🤲

    bunda nabil_123bunda nabil_1239 jam yang lalu
  • Hebat ya Dinda sudah bertahan , ngelewatin semua dg baik 🥰

    Dian RachmawatiDian Rachmawati10 jam yang lalu
  • Semangat terus ya dinda sayang Allah SWT lebih sayang dengan dinda makanya dinda dikasih ujian ini. Sakitmu dari Allah SWT dan semoga Allah SWT yang akan memberi kesembuhan bust dinda Aamiin

    Sriwahyu RubiantiSriwahyu Rubianti10 jam yang lalu
  • Sehat slalu ya aku slalu dukung kamu,semangat

    Sri AbsariSri Absari10 jam yang lalu
  • Ya allah nakk..pucat sekali..allah angkat penyakit mu nak😭

    Erika DamayantiErika Damayanti10 jam yang lalu
  • Salud bgett sama dindaa ya allahhh

    Diah LestariDiah Lestari10 jam yang lalu
  • MasyaALLAH dinda tu cantik banget ngeliatnya tu adem bangett ,, terus semangt dinda ,, bnyak yg syg dan mendoakan dinda ,,

    Mutia LatifahMutia Latifah10 jam yang lalu
  • Semoga cpt smbuh cntik

    Surya SirnaSurya Sirna11 jam yang lalu
  • Ya allah semoga cepet sembuh ya kak☹️

    Nur AzizahNur Azizah11 jam yang lalu
  • Cepet sembuh Dinda🥰

    Tia DwiTia Dwi11 jam yang lalu
  • Assalamualaikum! Cepat sembuh kak?

    Dek SriDek Sri11 jam yang lalu
  • Cepet sembuh ka dinda

    Ami AminaturrohmahAmi Aminaturrohmah11 jam yang lalu
  • Cepat sembuh ya Dinda

    Aprilia PaskalinAprilia Paskalin12 jam yang lalu
  • 😭😭😭

    Toko FantasiToko Fantasi13 jam yang lalu
  • semoga sembuh ya kaka first kaka

    Eti SuhaetiEti Suhaeti13 jam yang lalu
  • semoga cepat sehat ka dinda, semangat yh❤️

    kamila rosa elistianakamila rosa elistiana15 jam yang lalu
  • Tetap semangat dinda😘❤

    Wahminatun WahminatunWahminatun Wahminatun15 jam yang lalu
  • Semoga , cepet sembuh Dinda.....aku pernah seperti itu.... makan seperti mau perang dadanya kayak nelan batu....drop turun 40 kg..... nggak blh seneng banget nggak boleh sedih banget, aku sempet dianggap udah nggak lama hidup, sempet divonis nggak bisa punya anak, sekarang punya 4 anak....percaya Allah itu maha besar

    Muhamad Ariel45Muhamad Ariel4516 jam yang lalu
  • Kasian ak doain semoga cpet sembuhh yaa

    Supri YonoSupri Yono16 jam yang lalu
  • cepet sembuh ya kakk

    FIRDA NATALIA FIRDAFIRDA NATALIA FIRDA16 jam yang lalu
  • Hebat kata2 semangat beliau. Last2 memang mengalir air mata terharu

    Azura AwangAzura Awang17 jam yang lalu
  • Semoga Allah memberikan kesembuhan ya dinda

    Wijiarno ArnoWijiarno Arno17 jam yang lalu
  • Bener. Ga ada yg bs nolong kita kecuali diri sendiri. Semoga Allah segera angkat penyakit Dinda dan bs jd chef yg handal yaaaaaa. Terima kasih telah menginpirasi kita semua yg sehat utk selalu jaga pola mkn♥️

    J PutriJ Putri18 jam yang lalu
  • Semangat ka dindaa!!❤❤❤❤

    urfania diah ramadaniurfania diah ramadani18 jam yang lalu
  • Semangattt

    mxtcharoon 2mxtcharoon 219 jam yang lalu
  • Dinda nama aku 😭

    Dinda LatifahDinda Latifah19 jam yang lalu
  • semangat ya dinda

    masa lunamasa luna19 jam yang lalu
  • cepat sembuh ya dinda . agar bisa makan enak enak lagi .

    masa lunamasa luna19 jam yang lalu
  • Semoga cepat sembuh Dinda, semangat! ❤️

    Dania NatashaDania Natasha20 jam yang lalu
  • tetap semangat kak dinda semoga kak dinda cepet sehat dan cita" kak dinda semoga terkabul kan aamiin 😘😘

    Eti SulastriEti Sulastri20 jam yang lalu
  • Semoga diangkat pnyakitnya ya de

    Lihendzazi familyLihendzazi family20 jam yang lalu
  • Semoga kk bisa sembuh yh kk,wlapun itu penyakit langkah didnia ini gk ad yg gk mungkin Slalu smangat kk:)

    Ulya mahirahUlya mahirah20 jam yang lalu
  • Kakaku dulu juga kek gitu kak gara gara kecelakaan

    andeas jhoseandeas jhose20 jam yang lalu
  • itu selangnya panjang nya sampai mana ya ke dalam tubuh

    muhammad anugrahmuhammad anugrah21 jam yang lalu
  • Semoga cepet sembuhhhh untuk kak dinda semangat yah ,love you benar kak bnyk orang diluar sanah kok yg sayang sama kak dinda love you 😘❤

    santi fajrunsanti fajrun22 jam yang lalu
  • semangat dinda❤

    Rumah MusikRumah Musik22 jam yang lalu
  • Cepet sembuh ka Dinda🤗

    N a d i a`N a d i a`Hari Yang lalu
  • Ini tuh bener bener motivasi banget:))

    Kaylaa22._ Kaylaa22._Kaylaa22._ Kaylaa22._Hari Yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    Uly BakarUly BakarHari Yang lalu
  • Ya allah angkat penyakitnya de dinda😭😭😭 akuh kga tega meliht wanita secantik ini ...merasakan penyakitnya ...yakin ya syng asalnya sembuh psti sembuh lgii aminn🤲🤲

    Neng UwyNeng UwyHari Yang lalu
  • Dinda Kamu Tidak Sendiri! Saya Pun Pernah Masuk Ke Rumah Sakit Tapi Maaf Ya Saya Bukan Pake NGT jadi saya cuma cerita dikit tentang saya di rumah sakit Nah Jadi Saat Itu Saya Pupang Dari Ibadah Natal Dan Tiba Tiba Pun Saya Merasa Tidak Enak Badan Dan ayah saya bicara begini: josh udh makan belum Aku Pun Menjawab : Sudah Pah(Padahal Aku Boong kalo aku itu sakit panas) dan pada siang hari penyakit saya mulai parah dan saya disuruh oleh nenek saya untuk istirahat.Dan Pada Sore Hari Badan Saya Sudah Agak Enak,tetapi malamnya saya pun mulai tidak enak badan lagi dan kakak saya yang michelle dana memberi ku selimut dan tante saya pun memberikan saya air putih agar cepat sembuh 3 Hari Kemudian Saya Di Kamar Saya Pun Sudah Tidak Tahan Dengan Penyakit Ini Dan Ketika Saya Makan Seperti tidak ada rasanya dan Saya Pun Dibawa Ke Laboratorium Untuk Di Suntik dan hasilnya saya kena penyakit DB seperti @hy michelle dan Saya Pun Di Infus Dan Saya Pun Di Bawa Ke RS dan saya Merasakan Seperti Saya Di Tegur Oleh Tuhan Karena Saya Mungkin Ada Yang Tidak Nurut Oleh Ortu.Dan Waktu Itu Juga Papa Saya juga kena penyakit sama seperti saya tetapi Sudah Lama dari 3 hari yang lalu(jumat 2020) dan dan papa saya juga cemas.Dan Mama Saya Memberikan Minum Agar Trombosit Saya Naik.Dan 2 hari kemudian Trombosit Saya Mulai Naik Dan Di Perbolehkan Untuk Pulang Disitu Juga Alur Tangan Tuhan Mulai Bekerja Untuk Tuhan Dear Dinda From:Joshua Manuel Serafim Dana

    OP 999OP 999Hari Yang lalu
  • Kakak adalah wanita yang Great and strong sehat selalu ya kak mudah mudahan penyakit kakak gak parah☺️

    MelindaMelindaHari Yang lalu
  • Semangat kak 💪

    Fiki MunaFiki MunaHari Yang lalu
  • Semangat buat ka dinda 💪💪💪, jadi ngerasa bersalah karena sering ngeluh:(

    HANAALISIAHANAALISIAHari Yang lalu
  • Cepet sembuh Dinda sou aku dukung dinda

    Lisda AmeliaLisda AmeliaHari Yang lalu
  • Hii kak dinda, Trimakasih banyak sudah menginspirasi banyak orang membuat banyak org lebih sadar lagi akan pentingnya bersyukur akan hal² kecil yang sudah kita miliki. Semoga kak dinda cepat sembuh, Kak dinda hebat, Kak dinda kuat ☺☺

    Dhea yfDhea yfHari Yang lalu
  • YaAllah semoga diangkat penyakitnya dan bisa sehat seperti sediakala.. 🙏

    INTAN NUR AFTINAH -7BINTAN NUR AFTINAH -7BHari Yang lalu
  • Sedih banget deh 😭😭😭😭😭tetap semangat dek 😘😘😘

    Keysa KeysaKeysa KeysaHari Yang lalu
  • Semoga cepat disembuh kan,semangat kak😊♥

    Visia HariniVisia HariniHari Yang lalu
  • Ku di taiwan 6 th lebih juga jaga nenek mkn minum lwt selang ky dek dinda, ku jg kdg ganti sendr selang hidung nenk tanpa ke rumah sakit. Semngt dek dinda smoga lekas sembuh.

    Yohana84Yohana84Hari Yang lalu
  • Jangan putus asa kak dinda ceper sembuh ya

    Nasyafa A.Y 013Nasyafa A.Y 013Hari Yang lalu
  • Semangat kak ak yakin kakak pasti sembuh dan bisa meraih cita " kakak semangat 😉💪

    Nasyafa A.Y 013Nasyafa A.Y 013Hari Yang lalu
  • Melihat adek ini membuatku belajar arti bersyukur, tetep semangat ya cantik

    Ana MangunahAna MangunahHari Yang lalu
  • Semoga cepat sembuh karena kekuatan berasal dari diri sendiri🤗

    Hallo MiftaHallo MiftaHari Yang lalu
  • Semangat dan sehat terus kak Dinda🙏🙏kami dukung kaka ❤️❤️

    Zahwa ChannelZahwa ChannelHari Yang lalu
  • Semangat kak💝

    Iswanda PutriIswanda PutriHari Yang lalu
  • Semoga dinda cepat sembuh yah

    Hari HariHari HariHari Yang lalu
  • Termotivasi bgtt:'

    Zahra SyifaZahra SyifaHari Yang lalu
  • Sehat selalu org kuat 😘

    eugenia tamariskaeugenia tamariskaHari Yang lalu
  • semanggat ka kuat kuat ya jangan menyerah semangt terus

    Estining BudiEstining BudiHari Yang lalu
  • Aku sangat bersyukur akhirnya bisa hidup normal seperti org pada umumnya. Aku punya kelainan di lambung dan usus 12 jari yg menyebabkan aku gk pernah bisa makan banyak, harus di takar. Kalo makan banyak aku bisa muntah sampai berulang kali. Sampai akhirnya ketika umur 16 tahun baru tau penyebabnya, dan akhirnya aku menjalani operasi bypass usus. Dan selama sebulan aku ngalamin makan dari selang. Waktu aku liat dinda, aku bisa ngerasain bgt gmna sebenernya kita pengen bisa makan ini itu tapi gk bisa. Semoga tetap kuat dinda

    Eva FatimahEva FatimahHari Yang lalu
  • Sehat sehat terus dinda

    PlngnblPlngnblHari Yang lalu
  • Semoga Allah memberikan kesembuhan untuk mu yach Dek ❤️❤️

    Ratu KeyshaRatu KeyshaHari Yang lalu
  • Cepet sembuh dinda,pasti dinda kuat menghadapi ini smua😊😇

    Alyssa ayu permataAlyssa ayu permataHari Yang lalu
  • Smngt di Dinda cpet smbuhh

    Nayla AzzahraNayla AzzahraHari Yang lalu
  • Masyaallah 😭🖤🖤🖤 I LOVE YOU Dinda sehat sehat ya sayang mmmmmm

    Hurya HumayrahHurya HumayrahHari Yang lalu
  • Almh yuyut saya juga makan pake selang lewat idung

    Yudi RamdaniYudi RamdaniHari Yang lalu
  • Pertama liat kk grit waktu nge vlog travel

    atsaal .A.R. TVatsaal .A.R. TVHari Yang lalu
  • Jangan lupa jaga kesehatan, pola hidup sehat. Jangan lupa bersyukur sekecil apapun itu. Buat yang sakit jangan putus asa. Dunia itu semakin maju pasti ada harapan untuk sehat lagi 🥺

    Joce 22Joce 22Hari Yang lalu
  • Aku sedih banget cepet sembuh dinda

    windu aditiyawindu aditiyaHari Yang lalu
  • Ternyata aku blm bersyukur dulu aku pernah batuk dari awal tahun 2014 dan paru2aku juga ada cairanya pas aku dicek ternyata cairanya itu cairan dari asap yg masuk lewat hidung aku trs paru2 aku juga sedikit bolong dan ternyata makin lama makin membesar akhirnya waktu itu aku harus minum obat yg super pahit selama ber taun2 waktu itu aku gk boleh makan makanan yg berminyak akhirnya tahun 2019 pertengahan dokter bilang klo aku udh sembuh total dan bisa makan makanan yg berminyak,permen,eskrim dll sampe sekarang aku dinyatakan sembuh total Buat dinda semangat ya kamu pasti bisa sembuh dan penyakitku ini gk ada apaapanya

    aselaaselaHari Yang lalu
  • Semoga diberi kesembuhan ya dindaaa

    Intan KusumaIntan KusumaHari Yang lalu
  • Hebatt

    Fita officiallFita officiallHari Yang lalu
  • Bener menginspirasi km dek, bisa saya contoh buat menguatkan anak saya yang emang sakit dr kecil spina bifida, trs berjuang dn bener kuncinya hrus ikhlas

    Diena FebriantiDiena Febrianti2 hari yang lalu
  • Cepet sembuh yaa kamu💖

    Julio KerthaJulio Kertha2 hari yang lalu
  • Msi bersyukur, semangat ka dindaaaaa ✊❤😊

    salfa amandasalfa amanda2 hari yang lalu
  • Kak Dinda kuat❤️ semangat buat kak dinda❤️

    Dwi NurDwi Nur2 hari yang lalu
  • Semoga kak Dinda cepat sembuh.. Aku terharu melihat senyum kak Dinda dan Raut wajahnya yang walau sakit tetap memancarkan senyuman 😭😥 aku doain kak Dinda dan yang lain.. Semoga kita selalu dalam lindungan Allah,, semangat terus buat Kak Dinda 😘 All the best for you

    latisya putrilatisya putri2 hari yang lalu
  • Subhanallah semoga Allah memberikan kesehatan kepada Dinda😭😭You are so strong

    Hafidz DikiHafidz Diki2 hari yang lalu
  • Semoga cpt smbuh dindaaa pnjang umur sehat slalu yaa aaminnn 🥰😇

    Nadya _WrnotoNadya _Wrnoto2 hari yang lalu
  • Yg terlintas di benakku ketika melihat judul dan thumbnailnya hanya " Astaga kasihannya ya Allah , semoga cepat sembuhlah, mudah mudahan ini yg terakhir yg aku lihat"

    Vitra FFVitra FF2 hari yang lalu
  • Ade ku juga bgtu mkn minum pake selang skrng Alhamdulillah sudah sembuh

    Jahratul UyunJahratul Uyun2 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Firda AprieFirda Aprie2 hari yang lalu
  • Tetep semangat ya ka semoga cepet sembuh amin dan tercapai cita cita nya 😭😭😭

    BlueGrine ChintaBlueGrine Chinta2 hari yang lalu
  • Cepat sembuh ka dinda dan terutama buat keluarga kak dinda semoga bisa di beri kesehatan kekuatan amin🙏😊

    BALERINA KeziaBALERINA Kezia2 hari yang lalu
  • Semangat terus kak, sehat selalu kak

    Sandopa AgustinaSandopa Agustina2 hari yang lalu
  • Dinda cantik cepet sembuh ya❤️ Amin

    Riqqah Ratna PRiqqah Ratna P2 hari yang lalu
  • "Mamah papah dan kakakku, makasih buat semuanya.. I love you ". Sy bayangin alm babyku yg bilang begitu. Semoga ananda Alif ditempatkan di syurga. Makasih Dinda cantik udah ngucapin itu. Baby sy meninggal di usia 2 bulan pasca operasi hydrocephalus. Pasca operasi minum susu juga pakai selang. Bahkan sebelum meninggal minta disusui asi dulu. Alhamdulillah baby saya udah berpulang ke Rahmatullah udah sehat. Adik Dinda semangat, semoga hidupnya senantiasa dalam kemudahan, kebahagiaan dan ketabahan. Serta diangkat segala penyakitnya. 🌷🌷🌷

    insan ikhtiarinsan ikhtiar2 hari yang lalu
  • Semangattttt. Kamu hebat❤️

    Laili HanadaLaili Hanada2 hari yang lalu
  • Wah perjuwanga dinda hebat ya salut aku😭💝

    Radid RaysaRadid Raysa2 hari yang lalu
  • Ya Allah,, Berasa kurang bersyukur aku.. Semangat dinda. kamu pasti sembuh. nangis liat ini. astaghfirullah

    peni septianipeni septiani2 hari yang lalu
  • Tetep semangat yh sayang,kamu hebat smpe skrng kamu masih bisa bertahan, semangat 🖤🖤☺️

    Shella RamadhaniShella Ramadhani2 hari yang lalu
IDworlds