TERNYATA FELICYA KALO TIDUR....... | FELITOgether Official

14 Peb 2021
285 739 Ditonton

Like Comment and Subscribe!!!


Follow my social media:

Instagram: instagram.com/felicyangelista_
#felito #felicyaangellista #hitocaesar

Komentar
  • 2:50 kekehannya kok ganteng?

    Widya NurhidayahWidya Nurhidayah4 jam yang lalu
  • Kak kak Ferli dan kak hito pengen punya anak berapa dan KK Ferli pengen anak laki-laki atau perempuan dan k hito pengen anak laki-laki atau perempuan

    Diannn PratiwiDiannn PratiwiHari Yang lalu
  • Ka biking prank lagi dong

    Erno PattiruhuErno Pattiruhu2 hari yang lalu
  • Yeppo Cleo imut baget cihh😍😍

    Jessyca Amesa GintingJessyca Amesa Ginting2 hari yang lalu
  • 2:09 woi 😭😭

    tasya aurelietasya aurelie3 hari yang lalu
  • Sama kaya aku pas awal nikah kaget lagi tidur ko ada suara kreket2 gitu

    Anis PadilahAnis Padilah3 hari yang lalu
  • Banyak bercandanya

    Jessi FebriantyJessi Febrianty3 hari yang lalu
  • Bikin vlog night rutin kalian

    Risnanda 1709Risnanda 17094 hari yang lalu
  • Ga sabar pengen liat nge vlog bareng di baby😅

    Rizkywati NingsihRizkywati Ningsih4 hari yang lalu
  • kayak suwamiku kalok tidur juga ada suwaranya begitu... tapi pas kecapean aja kak👍👍❤️❤️

    Paman SuwoiPaman Suwoi4 hari yang lalu
  • House tour

    dhea lourenzadhea lourenza5 hari yang lalu
  • Ka Kali Kali bikin prank

    kayyisa n.kayyisa n.5 hari yang lalu
  • Kak feli beruntung dapet kak hito, dan kak hito beruntung dapet kak feli.

    DWIKA WIZIAS NINGRUMDWIKA WIZIAS NINGRUM5 hari yang lalu
  • kesayangaan

    Angel RiangkamangAngel Riangkamang6 hari yang lalu
  • "House tour rumah baru" "House tour rumah baru" "House tour rumah baru"

    Resi PutriResi Putri6 hari yang lalu
  • Bahagia selalu felito

    Syakira BasyarahilSyakira Basyarahil6 hari yang lalu
  • ngakak banget pas adegan tisyu di ingusin😂😂😂

    Azahra AjaAzahra Aja6 hari yang lalu
  • Shallom kak felito jaga kesehatan kalian rajin ibadah iya gbuu

    SUGIARTO HONGGO WSUGIARTO HONGGO W6 hari yang lalu
  • Itu bisa bunyi gitu ngegigit gigi kayaknyaaa

    Fanny KristinFanny Kristin6 hari yang lalu
  • Sikemod udah mulai aktif ya bund😃😃😃

    Deni SaputraDeni Saputra7 hari yang lalu
  • House tour rumahnya dong kak hito kak feli 😊

    NurAzizzah LatifachNurAzizzah Latifach7 hari yang lalu
  • Itu anjingnya yg satu yepo kan ya... Yg satu ada baru lg fel... Kok kyak kembar ya...

    Alfath ZulkarnaenAlfath Zulkarnaen7 hari yang lalu
  • Nyenenginnn liatnyaaa😭❤️

    Felicia EchieFelicia Echie7 hari yang lalu
  • Bahagia selalu pengantin baru kak Hito & kak Feli

    Yuli Dewi YantiYuli Dewi Yanti7 hari yang lalu
  • Tambah cantik aja y Feli ❤️❤️

    Modesta SarmaModesta Sarma7 hari yang lalu
  • kakaka klo ketawa kaya laki hahahaah wkwkwkw

    winny evipanias o.p. Zebuawinny evipanias o.p. Zebua7 hari yang lalu
  • Kak feli sama kak hito buat konten house tour dong!!❤😍

    Nafila CarolineNafila Caroline7 hari yang lalu
  • Ya Allah ngakak hito nya budeg 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Pipiii T AffizPipiii T Affiz7 hari yang lalu
  • Buat konten room tour ding kaaaa

    adinda fatiahadinda fatiah7 hari yang lalu
  • Aku masih belum terbiasa dengan hubungan baru kalian,wkwkw bahasa gue

    Noemia FlanaNoemia Flana7 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Tumelap FamilyTumelap Family8 hari yang lalu
  • Bikin konten belanja bulanan dong kak

    Citra LestariCitra Lestari8 hari yang lalu
  • Psgn lucu dn seru

    Hindun HindoHindun Hindo8 hari yang lalu
  • Klo mau ngilangin kebiasaan feli kek gtu gwa ada cara, tapi rahasia hanya kk hito yg bisa tau ...🙏

    Seprianto s-07Seprianto s-078 hari yang lalu
  • Gokil bngt nih keluarga kecil kak felito🤭 langgeng trs buat kak felito, semoga cpt punya debay🥰❤️

    Mauliya ApriliyanaMauliya Apriliyana8 hari yang lalu
  • Langgeng & bahagia slalu.... Btw Room Tour rmh donk

    Lysa IchaLysa Icha8 hari yang lalu
  • Collab sama kak wilo dong kangen persahabat kalian

    Penfrest EfendiPenfrest Efendi8 hari yang lalu
  • Feli sm hito kalo orang baik mak keliatan ya muka nya adeem

    Sahrul AjaSahrul Aja8 hari yang lalu
  • Love 😚🤗

    D_D channelD_D channel8 hari yang lalu
  • kalian gemeshhhh bangettt😭😭

    Yuli Eka watiYuli Eka wati8 hari yang lalu
  • Fel... Gimana kalau hito tidur, buat vlog nya donk

    Lamhot SiahaanLamhot Siahaan8 hari yang lalu
  • 😘😘😘💕

    LiaLia8 hari yang lalu
  • Bahagia selalu kalian

    Mellvyra Octarany_30Mellvyra Octarany_308 hari yang lalu
  • Collab bareng kak wilona dong Kk

    Felicya AlyaFelicya Alya8 hari yang lalu
  • Collab bareng kak wilona dong Kk

    Felicya AlyaFelicya Alya8 hari yang lalu
  • Hahhaa mamoy giginya kalo tidur bersuara gituuu persis papakuuu wkwkw

    indah ipeindah ipe8 hari yang lalu
  • Sering-sering vlog ka

    Rifqi ChannelRifqi Channel8 hari yang lalu
  • Ka fely kaya om aku tidurnya gretek gigi kalo diledekin ama istrinya ( bibi aku ) makan kacang gak abis2 wkwkwkwk

    RUSUH chanelRUSUH chanel8 hari yang lalu
  • House tour nya mana ka feli???

    Jovanka JosephJovanka Joseph8 hari yang lalu
  • Ka feli cantikan rambut panjang.. tpi ini jg cantik kok

    Titi KurniaTiti Kurnia8 hari yang lalu
  • Pahmud Mahmud :v

    Imam DeniImam Deni8 hari yang lalu
  • KENAPA AKU BACANYA PELIT YA....

    GauriChanN _TMGauriChanN _TM8 hari yang lalu
  • 😍😍

    indah khairunnisaindah khairunnisa8 hari yang lalu
  • House tour

    Nola apriliaNola aprilia8 hari yang lalu
  • KK kapan vlog jalan-jalan lagi

    AFN GamingAFN Gaming8 hari yang lalu
  • K feli makin cantik rambut pendek

    Surya wijayaSurya wijaya8 hari yang lalu
  • Sebelum ribuan

    Tessa IGTessa IG8 hari yang lalu
  • Gigi digesek itu bang suaranya kyak gtu

    Ray YtChannelRay YtChannel9 hari yang lalu
  • Sehat sehat terus

    Yolanda Marsealis SasiYolanda Marsealis Sasi9 hari yang lalu
  • kak house tour donk mauliat rumah baru nya kakak plisss

    sheila simonsheila simon9 hari yang lalu
  • Ngakak bner sriussssss... lucu bgt ni pasangan apalagi pas crita feli ngorok, hahahaha..

    meldina octoriameldina octoria9 hari yang lalu
  • Syapa di sini yg setuju ka Feli seharian BHS Manado❤️❤️??? Kalau setuju like👍👍

    Farsyafatan EcyFarsyafatan Ecy9 hari yang lalu
  • Kak Feli pake bahasa Manado dong🙏🙏

    Farsyafatan EcyFarsyafatan Ecy9 hari yang lalu
  • Yes akhirnya q&a juga

    SHEKINA ELDELLA PURBASHEKINA ELDELLA PURBA9 hari yang lalu
  • Kak feliii tidurnya sama kaya aku wkwkkw

    Vanessa RezaVanessa Reza9 hari yang lalu
  • Kak feli House toor dong Rumah barunya😍

    Tania FelicianaTania Feliciana9 hari yang lalu
  • Katanya kalau di tidur begitu keras hati mksdny mau nyaa khendak sndiri soalnya aku jg gitu wk

    Lira MelindaLira Melinda9 hari yang lalu
  • Lucu dan bahagia lihat Feli dan Hito ,apalagi Feli sudah mikir hari ini mau masak apa so sweet 😚, Nanti seiring waktu pasti bisa kok , Hito juga musti mau dong makan ikan itu bagus buat kesehatan #Felitogether

    Jackline SahensolarJackline Sahensolar9 hari yang lalu
  • Kak feli cantik banget

    Neni PertiwiNeni Pertiwi9 hari yang lalu
  • Sebulan menikah ya

    JUNIORMTG SARMIGOJUNIORMTG SARMIGO9 hari yang lalu
  • Feli adalah gua kalo tidur gigi nya bunyi 😭 bokap sama ade guaa juga gtu 😭

    malia ulfamalia ulfa9 hari yang lalu
  • kak felito cuma saran, klo qna pakai mic

    meutia annida susatyomeutia annida susatyo9 hari yang lalu
  • God bless mamoy&papoy🖤

    Arini WaturandangArini Waturandang9 hari yang lalu
  • Tapiakusalutsamapeliiyabnrygpentingniatyaitusemangatpeli

    Hindun HindoHindun Hindo9 hari yang lalu
  • 4:11 ka cuman saran kalo telinganya lagi kaya gitu jangan di gituin, karna aku liat di podcastnya the hermansyah bareng aurakasih dia gendang telinganya pecah dan dia bilang sebenernya ga boleh di gituin, dan kalo kemasukan air juga ga boleh yang misalkan air masuk kuping kanan nah kita masukin air lgi ke kuping kiri dengan tujuan biar air yng dari kuping kanan keluar nah itu katanya malah ga boleh

    Nadya UlyaNadya Ulya9 hari yang lalu
  • House tour rumah kwa ❤

    tania limbattania limbat9 hari yang lalu
  • Kaaa bikin house tour dong kaaaa

    Lena NurpadilahLena Nurpadilah9 hari yang lalu
  • Sama dong aku juga tidurnya suka geretakin gigi kaya ka feli😂🤭

    Icha AmaliaIcha Amalia9 hari yang lalu
  • Pengen dehh liat ka Feli ka hito shooting barengg di 1 judul film🥰🥰😎🙏🙏🤗

    Elshadai MarchellineElshadai Marchelline9 hari yang lalu
  • Sugar glidernya kemana?

    Tessya Octa SalsabillaTessya Octa Salsabilla9 hari yang lalu
  • Kalian tuh cauple terkocak, teruwu dan bikin sayang ciuuusss...Happy always.GBU FELYTO

    Merry LumingkewasMerry Lumingkewas9 hari yang lalu
  • Kali² gtu pngennya bkin vlog yg sosweet ka berharap bgtttt

    Nazwa chanelNazwa chanel9 hari yang lalu
  • Prank kak hito dong kakk

    Amelia kurniasariAmelia kurniasari9 hari yang lalu
  • Nex house tour

    Risna LapurRisna Lapur9 hari yang lalu
  • Kok kaya malu malu gitu tatapannya 😭😂 uwuuuu bangetttt tolongg mamoy papoyyy ❤️

    Aidaa MayasariAidaa Mayasari9 hari yang lalu
  • Kak feli..ayodong bikin vlog sehari hari bareng ka hitooo🥺🥺🥺

    Maratun ChabibahMaratun Chabibah9 hari yang lalu
  • ky bapak gua

    Vamer _Vamer _9 hari yang lalu
  • House tour dong

    Susi Pratama Dewi MokogintaSusi Pratama Dewi Mokoginta9 hari yang lalu
  • felito collab bareng wilo pls:(

    Yovanie Fitri WYovanie Fitri W9 hari yang lalu
  • Pangeran(Hito) dan putri(Felly) Sukacita sorga dalam kehidupan keluargamU💋

    Rose AriosRose Arios9 hari yang lalu
  • House tour dong ka

    nhilaw sakoera95nhilaw sakoera959 hari yang lalu
  • Sama aku juga tidurnya gituu 🤣 Setiap orang yang habis tidur sama aku pasti bilang aku tidurnya kaya gitu, sampe2 aku suruh videoin soalnya aku ga ada rasa tidur kaya gituu 🤣

    Resa RosiResa Rosi9 hari yang lalu
  • omggggg gemeeess bangett siihh kalian, bahagia selaluu keluarga kecil Felito

    Ni Putu Candra Devi AsihNi Putu Candra Devi Asih9 hari yang lalu
  • Banyakan bercanda:(((

    Mila AnantasyaMila Anantasya9 hari yang lalu
  • Sering pasang lagu rohani saja tiap kali mau tidur supaya saat dibawah alam sadar juga bisa ikut nyayin lagu pujian supaya kebiasaan ngigaunya hilang permanen

    Delima SianturiDelima Sianturi9 hari yang lalu
  • House tour dong ka

    Tarisa KorneliaTarisa Kornelia9 hari yang lalu
  • Harus tambah romantis lagi ya kaliannn❤️🔥

    Najmah BasyarahilNajmah Basyarahil9 hari yang lalu
  • Feli ngana deng Hito,pasangan yg IDeal.Bahagia terus neh.smpe maut memisahkan..Gbu so much😇😘

    Lenny KamagiLenny Kamagi9 hari yang lalu
  • Langgeng trs.

    enz backupenz backup9 hari yang lalu
  • House tour yg lengkap donggg

    Nabila DinaNabila Dina9 hari yang lalu
IDworlds