DIY Produk Kecantikan dan Trik Cewek Keren || Ide Rambut dan Make Up yang Harus Kamu Coba

6 Jan 2021
1 293 341 Ditonton

Dunia kecantikan bisa jadi rumit. Tapi jangan panik, kamu akan melihat beberapa kiat kecantikan keren sesaat lagi!
#cewek #kiat #DIY

Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.
BERLANGGANAN 123 GO LIKE INDONESIAN: go-gl.com/N5Wg4m4y
__________________________________________
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com

Komentar
  • hai liliy

    Sri RubiantiSri Rubianti19 jam yang lalu
  • Bener gak papa

    MOCH. HAIRUR ROSSIMOCH. HAIRUR ROSSI2 hari yang lalu
  • Wow 😍 3 jam yang lalu

    Syena MariyahSyena Mariyah3 hari yang lalu
  • Fiki sangat bagus

    Lilik CholidaLilik Cholida3 hari yang lalu
  • Xn b

    Yzha VanesaputriYzha Vanesaputri4 hari yang lalu
  • 1bulan yg lalu 😣

    keysa Destinakeysa Destina8 hari yang lalu
  • P

    Lydia PurnamaLydia Purnama9 hari yang lalu
  • 1 bulan Yang lalu nggak papa deh Yang penting liat vidio 123 go school 💖💖 😘😘

    Keyla MaharaniKeyla Maharani9 hari yang lalu
    • sama kak

      Galuh PuspitaGaluh Puspita7 hari yang lalu
  • MENEL BANGET KAMU ENGGAK SOPAN BANGET

    Ekha SungkarEkha Sungkar10 hari yang lalu
  • aiiidroheorhroheoehdorhrohdorh4othrorrorhorforjfhfofhfifho❤️❤️❤️o5jfofhfo

    kim soo raakim soo raa10 hari yang lalu
  • 😁😁

    zaliya Sabrinazaliya Sabrina10 hari yang lalu
  • Hey

    Siti FatimahSiti Fatimah11 hari yang lalu
  • Oiyy

    Siti FatimahSiti Fatimah11 hari yang lalu
  • Oy

    Siti FatimahSiti Fatimah11 hari yang lalu
  • 1 bulan yg lalu

    irma widyantiirma widyanti12 hari yang lalu
  • 1 bulan yang lalu

    waridin syifawaridin syifa12 hari yang lalu
  • Untung lily pinter mek up

    Suci MarlianaSuci Marliana14 hari yang lalu
  • 45 menit yang lalu gak papa yang penting nonton

    Irfa AmeliaIrfa Amelia17 hari yang lalu
  • yah telat 1 bulan yang lalu

    Hasby RiyanHasby Riyan18 hari yang lalu
  • Fiki

    Lailani_ NayaraLailani_ Nayara19 hari yang lalu
  • Gdgfdhdgdhdgdfdtyd😭❤️dt free dysudgdydydhd di dhdhdhsysgdgdgd

    Ling LingLing Ling20 hari yang lalu
    • Gdgdscdgdh❤️😘pBpTBpTp%555448488484

      Ling LingLing Ling20 hari yang lalu
  • Mama udah nanti aja

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Bikin apa ya sayang ku

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Celana panjang umur sehat selalu

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Xperia zr dan keluarga berencana pendidikan di negeri ini

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Za dan keluarga berencana pendidikan di negeri kita tercinta yang telah saya lakukan adalah dengan cara yang merana

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Lagu yang merana

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Kartun yang merana di rumah

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Jam brp ya sayang ku di rumah

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Hahaha ya sayang ku di negeri kita tercinta

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Ga tau juga ya sayang

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Foto yg mana yg lebih banyak dari sedotan bunga plastik dari sedotan

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Di sini saya untuk bisa menjadi orang tua dan keluarga berencana pendidikan di negeri kita tercinta

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Sayang aku baru bangun

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Anime dan keluarga berencana pendidikan di negeri kita tercinta yang

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Ok deh yg di negeri kita tercinta yang merana di negeri

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Ini adalah tulisan yang merana di negeri kita tercinta yang merana

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Yang di negeri kita tercinta yang merana di negeri kita tercinta yang merana

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Tidak ada yang ada pada blog kita akan lebih banyak dari sedotan bunga

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Ryan yang merana di negeri kita tercinta

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • Whatsapp nya ya sayang ku di negeri kita tercinta yang merana di negeri kita

    hariyani anihariyani ani22 hari yang lalu
  • untung Lily pinter

    Khanza Salsabil GunawanKhanza Salsabil Gunawan22 hari yang lalu
  • 4 minggu yang lalu

    zaedgaming zczaedgaming zc24 hari yang lalu
  • Pinter Viky

    Katarina TeguhKatarina Teguh24 hari yang lalu
  • 4 minggu lalu

    Nabilla ZakiyyatunNabilla Zakiyyatun25 hari yang lalu
  • Huuh untuk lili pinter udah cantik imut pinter lagi seneng deh poko nya😍😍😍😙😚😙😘😗😘😗😘😚😙😚😙😚😙😍😍😍❤💘❤💘❤💘❤💘❤💚💗💖💕💝💞💟💙💚💜💓💓

    Nurul FitriainiNurul Fitriaini25 hari yang lalu
  • Koseru yan vidio ya seru baget aku liat ajah setiap hari 😊

    Nurul FitriainiNurul Fitriaini25 hari yang lalu
  • Koseru yan vidio ya seru baget aku liat ajah setiap hari 😊

    Nurul FitriainiNurul Fitriaini25 hari yang lalu
  • Kak Si

    Fachry KeanuFachry Keanu26 hari yang lalu
  • Kayak mana sih caranya tidak semua manusia Kaka itu biar biar

    jhony jhonyjhony jhony26 hari yang lalu
  • Bela punya bando taehyung

    Mes PandiMes Pandi26 hari yang lalu
  • Jfijdicififkdc

    Sony sonySony sony27 hari yang lalu
  • Yhfuugkiutegmihhuihguitgigil k gtzuuyfrsv yfjb

    Sony sonySony sony27 hari yang lalu
  • Huh untung liliy pinter

    Acha TrinityAcha Trinity27 hari yang lalu
    • Iya

      Puji UtamiPuji Utami4 hari yang lalu
  • 3 Minggu lalu 🤐😂😃🤒🤢😭😭

    Nadinka RamadhaniNadinka Ramadhani27 hari yang lalu
  • aku sampai telakhir

    Rizki RirisRizki Riris28 hari yang lalu
  • Untung liliy ada ide 😑

    Mutia TiaMutia Tia29 hari yang lalu
  • y plis yang baru

    Rudi MohamadRudi Mohamad29 hari yang lalu
  • Lili sama lana mirip sampek salah nama

    Dera dencil_163Dera dencil_163Bulan Yang lalu
  • Lili cantik banget deh Abis liat ini langsung ngantuk lili canti deh

    Dera dencil_163Dera dencil_163Bulan Yang lalu
  • 3uydhu5tjj4tgtuyy4tyuiii4uuu87666799>9jxktkkfmjfrojdmkdkrjkmxkde Kdoejndodk Fnkdro Jrolrlipkfjjtjjjjuisiueor9303itutituy Hreo0e0r

    Bulan BulanBulan BulanBulan Yang lalu
  • Vikkcy Kok Tumben Di 123 go indo kok ga Ada ya

    •Milky White•Milky WhiteBulan Yang lalu
  • Chanel yang nggak ngotak

    DoraemonDoraemonBulan Yang lalu
  • 2 minggu yg lalu

    Mutiara kaunarMutiara kaunarBulan Yang lalu
  • 0:35 aku udah coba tapi gagal Tapi jujur yah cuuuaaantik banget

    Mulyo UtomoMulyo UtomoBulan Yang lalu
  • MAU AKU KASIH KUNCIRAN KAK 😅😅😅

    Jali HJali HBulan Yang lalu
  • You cat

    M taufik MaulanaM taufik MaulanaBulan Yang lalu
  • You 🎨😂😂😳

    M taufik MaulanaM taufik MaulanaBulan Yang lalu
  • Ftshsjzjshgzkzgfhk🎉🎉smgsjithdkdjdshs😭😭ussgksha😂😀 hd di hwjtwvejl

    Jupri JupriJupri JupriBulan Yang lalu
  • Hzjvxcmcvj

    Jupri JupriJupri JupriBulan Yang lalu
  • Telat 2 jam 😄😃😃😂

    Rudi OncomRudi OncomBulan Yang lalu
  • kak lana emang lucu aku baru telat lima menit

    salsa bila putri Cobasalsa bila putri CobaBulan Yang lalu
  • Lili dan kevin cocok

    Muji TahidMuji TahidBulan Yang lalu
  • Huh untung liliy pinter

    Kamiliya RamadhaniKamiliya RamadhaniBulan Yang lalu
    • Gsbywgahwvugabwhsbszfebstsvszenuahqbahsbshvsjsgs shsbsjavbagabgab huh iya 🤫🤫🤫🤫 aku takut kalo liliy nggak cantik lagi dimarahin liliy ati2 ya kalo mau lewat liat2 dulu kalo mau lewat 🤗🤗🤗🤗

      Keyla MaharaniKeyla Maharani9 hari yang lalu
    • yfyfhfbc

      NIT NIT NITANIT NIT NITA22 hari yang lalu
    • Fufiyfyifiyfygkyghohgugiug hb ougugggggggggggh fh f hj bbc nv bgvvggggvggghbghbven dg fh

      Raka AdhiRaka Adhi24 hari yang lalu
    • Vgvjvfufyrkyutllytihpjhiitxrtyytrcttey yytctthyfj

      Sony sonySony sony27 hari yang lalu
  • Telat 10 ham yang lalu😭😭

    Sutanti 33231Sutanti 33231Bulan Yang lalu
    • Ya telat tapi juman satu menit si🤣🤣

      Helda Maghfiroh sadilaHelda Maghfiroh sadilaBulan Yang lalu
  • 2 Minggu lalu:v

    Magdalena AlexandraMagdalena AlexandraBulan Yang lalu
    • Sama

      najwa Khalisahnajwa KhalisahBulan Yang lalu
  • ya telat

    antika hororantika hororBulan Yang lalu
  • Seru banget aku fanns sama 123. Go

    Nur FadillahNur FadillahBulan Yang lalu
  • Si Fiki Pao bukannya di ikatanya Mala di gituinya paooooooooooo hahahahahahahahhahahahhahahahahhhahahahhaahhaahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahhahahahahahahahahahahahahahahahahahaha😀

    Meisha QillaMeisha QillaBulan Yang lalu
  • Alexxa natarov(Lana)mana? Aku fanss sama diaaaa❤...

    Adinka OfficialAdinka OfficialBulan Yang lalu
  • 😍😍😍

    Meisya Lestarizky RubithaMeisya Lestarizky RubithaBulan Yang lalu
  • Vidio nya👍

    Meisya Lestarizky RubithaMeisya Lestarizky RubithaBulan Yang lalu
  • Lucu banget tapi aku udah pernah liat😊😊😊

    Agus DarsonoAgus DarsonoBulan Yang lalu
  • Keren dan lucu banget 😂🤣😂🤣

    lang Mclang McBulan Yang lalu
  • 1detik yang lalu

    Yusuf SulaemanYusuf SulaemanBulan Yang lalu
  • Aduuuh telat 1minggu

    safa silviyanasafa silviyanaBulan Yang lalu
  • Yakin banget hal yang penting kita lakuin

    Mamah ImutMamah ImutBulan Yang lalu
  • Yang suka bela like Yang gak suja komen Jadi komen end komennnn

    Widya AyuWidya AyuBulan Yang lalu
  • iya. Sih😀

    Cok IcankCok IcankBulan Yang lalu
  • Itu bagus tapi Alex nggak gitu Paling mau gini aja

    Alexander ThejaAlexander ThejaBulan Yang lalu
  • Knp sih 123 go gk seru

    Fitri YaniFitri YaniBulan Yang lalu
  • Wow film ini cocok ngemilnya kerupuk enak loh coba yo aku udah coba ayo kalian juga coba cos

    Dhito GamingDhito GamingBulan Yang lalu
  • 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖💖❤❤❤❤❤❤❤❤❤❤

    Violla Anastasya DarmawaViolla Anastasya DarmawaBulan Yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍❤💋

    Violla Anastasya DarmawaViolla Anastasya DarmawaBulan Yang lalu
  • Telat telat😫😫

    Aulia RiskaAulia RiskaBulan Yang lalu
  • 1 mingu yang lalau

    Yanni PurnamaYanni PurnamaBulan Yang lalu
  • 1 minggu yng lalu

    Nazma NurcahyaniNazma NurcahyaniBulan Yang lalu
  • Yah elah telat 😭😭😭😭

    vivinhastiani kasyvivinhastiani kasyBulan Yang lalu
  • Bagus☺️

    Hanifah AlfadiniHanifah AlfadiniBulan Yang lalu
  • 2menit lalu

    Selat PanjangSelat PanjangBulan Yang lalu
IDworlds