SURPRISE BUAT CACA, ATTA AUREL LEWAT;)

24 Okt 2020
519 924 Ditonton

Subscribe!!


Instagram: @thariqhalilintar
business inquiry: thariqhalilintar@gmail.com

Komentar
  • Kalian pacaran donk...🥰🥰🥰 (Edisi ngarep)

    Daily MeDaily Me5 hari yang lalu
  • Aku kangen tariq yang dulu kurus

    Kenziejavas JavasKenziejavas Javas16 hari yang lalu
  • kayak nya toriq suka sama amanda, semoga berjodoh

    yuyun aida taiwanyuyun aida taiwan18 hari yang lalu
  • Parto mantu habis ini yak... wkwkwk

    Yunan JoeYunan Joe20 hari yang lalu
  • Pipipip calon mantu..........😂👍

    Rizki.ARizki.A22 hari yang lalu
  • ka givwe

    Alam WildanAlam Wildan23 hari yang lalu
  • Pertanyaan nya ngorek bener uwu tharik

    Mochammad Fahmi AliMochammad Fahmi Ali26 hari yang lalu
  • Cocok bangat thoriq sama Amanda

    Mustafa JoymanMustafa Joyman28 hari yang lalu
  • ya allah jodohkan ya allah...

    Mumu dilaMumu dila29 hari yang lalu
  • Bang udah langsung aja di beri tau kan kalau bang thoriq itu suka sama kak caca,karena dul sudah sama yang lain

    QUINN GAMING 247QUINN GAMING 247Bulan Yang lalu
  • Carilah wanita yang menutupi aurat😇

    NaziraNaziraBulan Yang lalu
  • Suka gaya Berteman / PDKT mrk berdua... so cute ... sopan ... etika terjaga. Semoga kedepan ManThor bisa menjadi contoh 'berteman' di jaman now bagi remaja2 seusia kalian.

    Riny Sherly DSRiny Sherly DSBulan Yang lalu
  • Lebih suka liat inih dri pada ata ahahaha

    Evri JambiEvri JambiBulan Yang lalu
  • Amathor,,,setuju bikin konten terus ,fans menunggu kalian ya,,,lov uuu,,,

    Rina EkawatiRina EkawatiBulan Yang lalu
  • Pasangan yg punya ciri khas.... English nya mana tahann. Challenge for both of you...pergi kemana aja 24 jam IN ENGLISH plssss

    Dessy NathaliaDessy NathaliaBulan Yang lalu
  • Bang jemput GH dong ☹️

    Diana AnggrainiDiana AnggrainiBulan Yang lalu
  • Sikatt riiiiiqqq apa lagiiiii kalo kamu enggak mauu aku yang mauuu

    Agung PrimeAgung PrimeBulan Yang lalu
  • Thoriq nyanyi bareng amanda donk. Pasti keren

    eko saptieko saptiBulan Yang lalu
  • part 2 mana yaa kok lama

    Dewi UlvaDewi UlvaBulan Yang lalu
  • Aku salfok sama ruangan nya dan lampu yg kerlap kerlipp,aku org kampunggg,,dan klo aku masuk mobil mewahh,,terus ada pewangi,ada ac,apalagi lampu nya kaya gituuu,,auto mabuk akuu😂✌aku lebih suka naik mobil terbuka,,aduh maaf ya namanya juga org kampung jadi aki aga noraaa😭maaf ya aku cuma menceritakan tentang dirikuuu maaf maaff🙏

    Risma HamidahRisma HamidahBulan Yang lalu
  • Itu udah mulai nyaman loh manda,ngasih liat targetnya di hp...go thor go thor...ihiiiy

    Laela FithriahLaela FithriahBulan Yang lalu
  • Part 2 manaa

    LYnx GamingLYnx GamingBulan Yang lalu
  • kalau thoriq orang nya friendly dul kebnyakn nggombal

    handayani aehandayani aeBulan Yang lalu
  • Lama2 nyaman nih

    Ninik Siti KhodijahNinik Siti KhodijahBulan Yang lalu
  • Kak amanda sama bang tiriq pacaran gak sih?

    Imposter Among usImposter Among usBulan Yang lalu
    • Enggak

      nonok petirnonok petirBulan Yang lalu
  • Dydhe

    Putut YuliantoPutut YuliantoBulan Yang lalu
  • Kalau suka tembak aja nanti di ambil orang nangis

    MTS Tarbiyatul baninMTS Tarbiyatul baninBulan Yang lalu
  • Bang thariq lanjutannya kapan

    Ni Putu Era Kusuma DewiNi Putu Era Kusuma DewiBulan Yang lalu
  • Part 2 nya kapan bang?

    Valentina SianiparValentina SianiparBulan Yang lalu
  • Part 2 Manaaaaaa

    01_ Achmad Tsaqif Hidayatullah01_ Achmad Tsaqif HidayatullahBulan Yang lalu
  • Part 2 mana bang

    Fikha MulyaFikha MulyaBulan Yang lalu
  • senyum ceria thariq dan amanda klo collab...sukses tuk kelian ya...oiya duet nyanyi dong ...

    Naila SyifaNaila SyifaBulan Yang lalu
  • Mevah 🤐

    Masayu KhairilMasayu KhairilBulan Yang lalu
  • Bang torik ganteng baget

    Rendra Kusuma kawiswaraRendra Kusuma kawiswaraBulan Yang lalu
  • Bang thoriq cocok banget berjodoh dengan kak amanda

    Squada CorpsSquada CorpsBulan Yang lalu
  • Harta Tahta Amanda cesa

    Muhammad QadhaviMuhammad QadhaviBulan Yang lalu
  • Harta, Tahta, Amanda

    Chocholate IcecreamChocholate IcecreamBulan Yang lalu
  • lanjutannya mana om uwu

    Srimarsudi MarsudiSrimarsudi MarsudiBulan Yang lalu
  • Ciee udh jadian ya

    Nur hamidahNur hamidahBulan Yang lalu
  • Cie cie bangThorik pacaran sama Kak Amanda

    Najwa armedya EriwibowoNajwa armedya EriwibowoBulan Yang lalu
  • ✨🌺🌺✨🌺🌺✨ 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 🌺🌺🌺🌺🌺🌺🌺 ✨🌺🌺🌺🌺🌺✨ ✨✨🌺🌺🌺✨✨ ✨✨✨🌺✨✨✨

    Najwa armedya EriwibowoNajwa armedya EriwibowoBulan Yang lalu
  • ANJAY

    Najwa armedya EriwibowoNajwa armedya EriwibowoBulan Yang lalu
  • ANJAU

    Najwa armedya EriwibowoNajwa armedya EriwibowoBulan Yang lalu
  • Semoga berjodoh dunia akhirat

    Masrurotaina AfriyaniMasrurotaina AfriyaniBulan Yang lalu
  • Sudah nonton ini berulang2,,,berteman dg org2 baik memang sllu membawa aura positif,,,sukses kalian semoga sllu dlm perlindungan Allah ,sehat selalu aamiin....:)

    Aini HafidahAini HafidahBulan Yang lalu
  • SiAPA YANG SETUJU BANG THORIQ COLEP AMA FATEH LAGI

    Hanggit WahyuHanggit WahyuBulan Yang lalu
    • Like

      Hanggit WahyuHanggit WahyuBulan Yang lalu
  • Engga setuju

    Jun ZoezoenJun ZoezoenBulan Yang lalu
  • Kakak mau nikah sama amanda? Atau atta aurelie duluan ?

    NIAN KHANSA channelNIAN KHANSA channelBulan Yang lalu
  • Yang duluan nikah bang Thoriq apa bang Atta ya...?

    Hanisa Putri GanaHanisa Putri GanaBulan Yang lalu
  • Hamilin aja

    Brema SejahteraBrema SejahteraBulan Yang lalu
  • Sabi"

    Alvis HaegarAlvis HaegarBulan Yang lalu
  • Suka thoriq,amanda suka thoriq suka amanda. Ee gimana whwmehehe...kalian lucu.

    fitritrififitritrifiBulan Yang lalu
  • Part two ddooonngg uploaddd

    Silvia NurnoviantiSilvia NurnoviantiBulan Yang lalu
  • Lanjutannya dong 😅😍

    prindun umarprindun umarBulan Yang lalu
  • Thariq sama seperti atta, sangat menghargai wanita,penyayang dan pekerja keras. Cocok dijadikan pendamping masa depan.

    Echu micoEchu micoBulan Yang lalu
  • Aduh aku kok kek jadi nyamuk :V

    itz_creepy ghaca :Vitz_creepy ghaca :VBulan Yang lalu
  • Abang thoriq kurusan yaa.....

    Ambar WatiAmbar WatiBulan Yang lalu
  • Part 2 Prat 2 Prat2

    Anggi FirliaDintaAnggi FirliaDintaBulan Yang lalu
  • Amanda cocok deh sama dia

    ariani arianiariani arianiBulan Yang lalu
  • Bang thoriq cocok sama bak amanda

    Suh IlSuh IlBulan Yang lalu
  • Salfok music video nya fav banget😍

    Zulfa WatiZulfa WatiBulan Yang lalu
  • Part 2 nya mana kok lama?

    Jaya LagaJaya LagaBulan Yang lalu
  • 1 kata kalian cocok

    wo te channelwo te channelBulan Yang lalu
  • Roman tis banget

    Revind 7895Revind 7895Bulan Yang lalu
  • Foto bedua di ig nya thoriq dihapus donk.. (T_T) semoga lanjutan vlog ini tetap di upload ya thor..

    dhayu puspitadhayu puspitaBulan Yang lalu
  • Bang thoriq kapan bikin konten sm amanda

    Hajar HajarHajar HajarBulan Yang lalu
  • Nges gera kawin mending mah lah🤣✌

    Asep SaepullahAsep SaepullahBulan Yang lalu
  • Ini amnda sm torig yambung bgt klu gobrol

    Siti Fatimz fatimzSiti Fatimz fatimzBulan Yang lalu
  • Amnda sopn n klrm bgt smga ada jofoh dri sllh unyuk klian brdua amin

    Siti Fatimz fatimzSiti Fatimz fatimzBulan Yang lalu
  • Santai torig

    Siti Fatimz fatimzSiti Fatimz fatimzBulan Yang lalu
  • Jgn gtogi torig km pokok santai sj ok. Smga brjodoh torig

    Siti Fatimz fatimzSiti Fatimz fatimzBulan Yang lalu
  • Lah..mereka belum jadian ya ? Aku Kira sudah .Singapore hadir bang ...buat support mu

    Sumi RSumi RBulan Yang lalu
  • Mana part 2 nya

    Putri AinaPutri AinaBulan Yang lalu
  • fix cocok

    Reihan AdillaReihan AdillaBulan Yang lalu
  • Part 2 nya kapan??

    riska mulyariska mulyaBulan Yang lalu
  • Lanjutannya mana Thorrr.......apa aku kelewat?

    KomalasariKomalasariBulan Yang lalu
  • Ciie om gurih lagi deket sama ka amanda

    sarah maulidasarah maulidaBulan Yang lalu
  • Bikin pening klu rekam video'y goyang2 kya gtu

    zie plocxzie plocxBulan Yang lalu
  • Ya Allah sudah lama bangetttttttttt ga liat bang Thoriq 😭😭 kangen bgt!!!!! Semoga aku sekarang rutin liat gen halilintar amin .. thank you 😉✨

    Alica ArzetaAlica ArzetaBulan Yang lalu
  • BELI MAKANAN BAYAR DI KASIR CINTA AL QURAN BILANG HADIR IZIN PROMOSI JANGAN LUPA MAMPIR KE CANNEL SAYA, SIAPA TAU ADA YG SUKA, DAN DI SUBSCRIBE YA, BUAT YANG MAU SUBSCRIBE BALIK BILANG YA ~SEMOGA TERHIBUR.

    eXBean GamingeXBean GamingBulan Yang lalu
  • Bg toriq kok istrinya gak paki jibab adek kamu lihat setiap hari pakai jilbab

    Lisda DeviLisda DeviBulan Yang lalu
  • Nunggu part 2

    Sumya ChannelSumya ChannelBulan Yang lalu
  • Kok gak up lanjutannya

    Nisaul MaghfiroNisaul MaghfiroBulan Yang lalu
  • Yg setuju mereka pacran like

    mimiw mimiwmimiw mimiwBulan Yang lalu
  • Om gurih gassss terus kalian berdua cocok bgt sukses terus om gurih

    Reni JanuwatiReni JanuwatiBulan Yang lalu
  • Cieee lagi PDKT...

    keith peyohkeith peyohBulan Yang lalu
  • Thariq baik,cowo tanggung jawab..lucu..

    wiwit kurniasihwiwit kurniasihBulan Yang lalu
  • Thariq sejak ngan kak.amanda makin kurus ya😅

    nur iman sakinah09nur iman sakinah09Bulan Yang lalu
  • sekalian nikah aja bang

    gm arina dewi sulandarigm arina dewi sulandariBulan Yang lalu
  • Bang thoriq cepat kali dah PDKT ka sohwa Sama kak jidah aja belum punya pasangan abang dah punya

    Joesua JoesuaJoesua JoesuaBulan Yang lalu
  • Dari pada ma Dul mending ma Toriq cocok 👍🏻👍🏻

    TIARAA AraTIARAA AraBulan Yang lalu
  • Ingat amanda

    RIZKY hidayatRIZKY hidayatBulan Yang lalu
  • Kok baperrr yaaa liatt amanda thoriq .. Sosok gadis seperti amanda emang cocok dengan yang agak dewasa .

    Agustina SareawanAgustina SareawanBulan Yang lalu
  • Siyapa yg subscribe thoriq krn Amandanya...'sama klo gt... mau berjodoh atau hanya rekan colab kita support aje yes....💖

    Isnaeni SetiawanIsnaeni SetiawanBulan Yang lalu
  • Part 2.. part 2.. part 2.. dah nunggu dari kemarin nih...

    dhayu puspitadhayu puspitaBulan Yang lalu
  • Om guriiih,,eh salah om uwuu,, kl Deket Amanda bedaaa,,kl besk jadian pastiii seruuuuu,,tp tetep Ndak jauh kayaa bang atta buciiiin,,hehe piss,,mudah mudahan kalian semakin di dekatkan aamiin

    Rinie RayaRinie RayaBulan Yang lalu
  • Cute banget sih ;)

    cheril auliacheril auliaBulan Yang lalu
  • Hy

    Yulia DianYulia DianBulan Yang lalu
  • Sweet

    Dayang DayangDayang DayangBulan Yang lalu
  • Cowok gampang dpt cewek, cewek ssh dpt cowok wkwkwk, kak sohwa semoga dpt jodoh

    Ainur MardhiahAinur MardhiahBulan Yang lalu
IDworlds