DETIK DETIK MENUJU 4 JUTA SUBSCRIBERS

1 Apr 2021
385 035 Ditonton

Komentar
  • ikutan nangis

    Cuce SopyanCuce SopyanJam Yang lalu
  • Bahagia bgtt ga tuh ..sampe 4 jt ya kan..🤗

    setia_ nrn09setia_ nrn0912 jam yang lalu
  • Semangat terus ya ka cahya semoga semakin sukses amin itu aj doa dari ak💕

    Fajar WahanaFajar WahanaHari Yang lalu
  • hai kak

    Safira AliaSafira AliaHari Yang lalu
  • Sama " kak semoga sukses selalu

    safira 22safira 22Hari Yang lalu
  • Kkk

    siu engsiu engHari Yang lalu
  • Trendinggggggggggggggg

    tri wahyu nilawatitri wahyu nilawatiHari Yang lalu
  • Yeyyyyy semoga kak cahya sehat selalu , langgeng terus , aku pengen banget ketemu kakak tapi belum kesampaian 😙😻❤💋

    tri wahyu nilawatitri wahyu nilawatiHari Yang lalu
  • semangat kk cahya

    DESI KURNIAWATIDESI KURNIAWATI2 hari yang lalu
  • perasaan dulu rambutnya pendek kkk tau2 udh panjang bgt pake apa kak

    Asfa DevyAsfa Devy2 hari yang lalu
  • Selamat kak cahyani

    خلود محمدخلود محمد2 hari yang lalu
  • Raka endel banget si

    Intan NurherawatiIntan Nurherawati2 hari yang lalu
  • Terending kk cahya

    diana ayi lestaridiana ayi lestari2 hari yang lalu
  • Ga puasa apa

    Puspita NingsihPuspita Ningsih3 hari yang lalu
  • 😱😱😱😱😱AiRA

    Aira RaisyahnaputriAira Raisyahnaputri3 hari yang lalu
  • Gwe heran kenapa yutuh nya kak cahya nggak ada iklan nya pda hal kn udah 4juta suscribers🤔

    Ela AnjaniEla Anjani3 hari yang lalu
  • Yey🤗

    Umi KulsumUmi Kulsum3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah

    Hasna MilaHasna Mila3 hari yang lalu
  • Semangat kak cahyaa

    Grenadine DestaniaGrenadine Destania3 hari yang lalu
  • Selamat Kak Cahya Aku Ikutan Nangis loh☺️

    Lintang CahayaLintang Cahaya4 hari yang lalu
  • Semangat terus kacahya luvluv

    elda adhiatielda adhiati4 hari yang lalu
  • Part 2 kak

    Alodia SyifaAlodia Syifa4 hari yang lalu
  • Selamat ya kak sukses tarus ya amin ❤️❤️❤️❤️❤️❤️🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲

    Keyla MarshaKeyla Marsha4 hari yang lalu
  • 8:37 ❤️❤️

    joysellin Gunawijayajoysellin Gunawijaya5 hari yang lalu
  • Semangat bikin konten lagi ya kak

    Lutfiana Putri21Lutfiana Putri215 hari yang lalu
  • Selamat yah kak Cahyani

    sannsann5 hari yang lalu
  • 🤭🥳 100,0000,000

    Icha IchaIcha Icha5 hari yang lalu
  • Ikut nangisss dongggg):

    Meri AnjaniMeri Anjani5 hari yang lalu
  • K’Cahya udah 4jt subscribe jalan” ke rumah sakit jiwa lihat” org yg lgi membutuh kita k cahya

    Koko SalasaKoko Salasa5 hari yang lalu
  • Selamat ya kak cahya buat subscriber 4.000.

    Fanera BrianchaFanera Briancha5 hari yang lalu
  • Kak buat konten room tour sepsial 4 JT subscribe

    Dita officialDita official6 hari yang lalu
  • Kak Cahya tolong dong pakai jilbab boleh ❤️

    Ada AjaAda Aja6 hari yang lalu
  • Selamat ya kak

    Eva RiskiEva Riski6 hari yang lalu
  • Gimana dg orng yg sering nyindir kamu ditiktok.. Panas gak.. Panas gak... Panas lah masak gak

    Liza Dewinta home creditLiza Dewinta home credit6 hari yang lalu
  • mkin sukses ya kak.. slalu smngat truss🥰💗

    Deneira IrlaputriDeneira Irlaputri6 hari yang lalu
  • Kak semangat buat vidio nya:)

    Kayla DestaviaanggrainiKayla Destaviaanggraini6 hari yang lalu
  • Ka cahya sama team bassura house hati"ya karena akun gen halilintar ke hanck ka cahya hati hati ya

    Samsung SamsunhSamsung Samsunh6 hari yang lalu
  • Selamat kak

    Dania 03Dania 036 hari yang lalu
  • Kak minta no wa nya dong

    Intan NirmalaIntan Nirmala7 hari yang lalu
  • 😭😀

    Hendri DriverHendri Driver7 hari yang lalu
  • Semoga sam pai beberapa ribu ya ka caya

    asep arjunaasep arjuna7 hari yang lalu
  • Semoga tambah sukses 😇😇😇😇

    Syahril MoneSyahril Mone7 hari yang lalu
  • Alhamdulillah,,,, selamat yh kak cahya semoga subscribers kaka selalu bertambah yh kaka cantik 😚

    lutfi ade juniantilutfi ade junianti7 hari yang lalu
  • Jadi ikutan sedih anjret😶

    Zahra KasimZahra Kasim7 hari yang lalu
  • 😍

    Gabriella VaniaGabriella Vania7 hari yang lalu
  • Selamat kak cahya

    Pekalong PunyaceritaPekalong Punyacerita8 hari yang lalu
  • Kak bikin 24 jam pas lagi puasa🙏

    Zidan SaputraZidan Saputra8 hari yang lalu
  • Semangat kak

    ajeng aprilliaajeng aprillia8 hari yang lalu
  • Semangat terus y kak

    Neisya HafizahNeisya Hafizah8 hari yang lalu
  • Selamat ya kak cahya sukses terus buat konten nya

    Teteh SalmaTeteh Salma8 hari yang lalu
  • Semoga yg ga sengaja baca komenku bisa jadi yutubers ke k Cahya ya. . .

    DeaThzyDeaThzy8 hari yang lalu
  • Salam hngat,sukses sllu syg cahya.. Lancar trus rezekinya..Amiiinnn... Yg disebelah raut wjahnya ikut bhagia bgt..setia dmpingin dari awal karir smpai akhir..smoga berjdoh.

    Rahma AllexaRahma Allexa9 hari yang lalu
  • Kak prank kak Raka panggil papi mami sepial 4 JT subscribe , pas lagi jalan"

    denis presetdenis preset9 hari yang lalu
  • Cba aja klo bisa subscribe bisa berkali ² pasti aq subscribe sampe 100 biar kk Cahya seneng

    Intan NurainiIntan Nuraini9 hari yang lalu
  • Tambah semangat ya kaka cangtip😙 Sukses trs💗😊

    Evi SariEvi Sari9 hari yang lalu
  • Sukses trus kakak😄

    Gitaa Sri RahmawatiGitaa Sri Rahmawati9 hari yang lalu
  • Kk semangat lagi ya ka

    Nurul BaitiNurul Baiti9 hari yang lalu
  • Ikut senang ka @cahya🤗💙

    Mala SariMala Sari9 hari yang lalu
  • Semangat KK

    Heri AjaHeri Aja9 hari yang lalu
  • Semangat terus kak Cahya🖤🖤🖤

    Ilham NurahmanIlham Nurahman10 hari yang lalu
  • Selamat kak❤

    Nisa. 9368Nisa. 936810 hari yang lalu
  • Selamat Kk Cahya🥰

    Rina AyuRina Ayu10 hari yang lalu
  • Ya Allah lebayy banget🤣🤣✌️

    Diva Eka Surya Putri D.E.S.PDiva Eka Surya Putri D.E.S.P10 hari yang lalu
  • Kaka pake rambut sambungan lagi kaya dulu ka kaka kalo pake wig kaya agak kede palanya ka

    romi dayantiromi dayanti10 hari yang lalu
  • Kak coba ganti foto youtube pliss

    Meidina Fatma hartiniMeidina Fatma hartini10 hari yang lalu
  • Congrats buat kak cahyaniryn, lupa aku baru nonton 😃

    Shakira NisaShakira Nisa10 hari yang lalu
  • Menuju 1000000

    debora alonna yesyesdebora alonna yesyes10 hari yang lalu
  • Semoga Raka dan cahyanirn Sehat🙏😄

    N. Putri MaharaniN. Putri Maharani11 hari yang lalu
  • Mantap

    PUTRI MARIANA K.PUTRI MARIANA K.11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah🥺

    Nisaaa NisaaaNisaaa Nisaaa11 hari yang lalu
  • Selesai makan langsung liat udah 4 jt subscriber RASA NYA AHH MANTAP!!

    Mon AlmondMon Almond11 hari yang lalu
  • cntiiik👍👌👍👌👍👌❤❤💓

    Veben BogumVeben Bogum11 hari yang lalu
  • selamat kak aku ikut bahagia

    susilo susilosusilo susilo11 hari yang lalu
  • Selamat ka cahya 🥳, gak kerasa udah 4 jt aja yukk Kaka pasti bisa menjadi youtuber yang lebih baik lagi. Selagi banyak orang yang membenci Kaka Kaka ttp kuat "Jadikan para pembenci untuk motivasi Kaka untuk lebih sukses" Sukses terus buat ka cahya 🥳 STAYStrong💪

    Elfathan YuranataElfathan Yuranata11 hari yang lalu
  • Allhamdulillah kak cahya udah 4 jt subsribers

    SOFIA HASANALATASSOFIA HASANALATAS12 hari yang lalu
  • Aku ikut nangis liat kak cahya nangis😭

    SOFIA HASANALATASSOFIA HASANALATAS12 hari yang lalu
  • Selamat kak cahya semangat terus ya ngonten nya 🥰

    Dani SuryaDani Surya12 hari yang lalu
  • Semoga sobscriber kakak sampai 9jt

    Najwa HafizNajwa Hafiz12 hari yang lalu
  • Tahun ini bisa 9 juta subs Aamiin Kak cahyaaaaa✨selamat kaaaa

    Tri WulandariTri Wulandari12 hari yang lalu
  • Semangat kak semoga makin suskes Amin..🙏😘

    nia cahyaninia cahyani12 hari yang lalu
  • Yuk bisa yuk tahun ini mudah mudahan kak cahya bisa dapet 10 juta..amin

    Neneng MulyaNeneng Mulya12 hari yang lalu
  • Ga nyangka udh 4000 juta ajh aku sampe bprr🙂

    Muhammad IlhamMuhammad Ilham12 hari yang lalu
  • Congrats kak cahyaaaa wah aku jadi ikutan bangga

    Sak RachmanSak Rachman12 hari yang lalu
  • Hai kaka

    NAZILLA ZAHIFA HANINDYANAZILLA ZAHIFA HANINDYA12 hari yang lalu
  • Congrat ka cahya ,sukses terusss ,😇

    Ranii MungillRanii Mungill12 hari yang lalu
  • ka aku alin, aku udah sabscribers

    Agus wahyonoAgus wahyono13 hari yang lalu
  • Semanget ya kak buat bahagiain orang tua

    Ririn SantihRirin Santih13 hari yang lalu
  • Kak cahyani semangat ya buat kontennya

    Setiya WatiSetiya Wati13 hari yang lalu
  • Kakk bikin konten Tentang penghasilan dari you tube kak cahya di 2021 wkwk

    Nadya Nadya RevaNadya Nadya Reva13 hari yang lalu
  • Semangat terus kaa cahyaaaa

    NAEILA—y yusaeniNAEILA—y yusaeni13 hari yang lalu
  • Banyakan juga ria ricis

    Jozef David WidjajaJozef David Widjaja13 hari yang lalu
  • Hola

    Risma OktavianiRisma Oktaviani13 hari yang lalu
  • Terharu banget aku gak nyangka Aku ngefans sama ka chaya pas aku liat konten dia yang prenk selingkuh dari itu aku langsung suka sama ka Cahya and sama anak bth yang lain Aku suka sama kekopakan kalian🎉 Sehat selalu bth dan semuanya Tetep semangat ka cahyaniryn❤️

    Mirna MirnMirna Mirn13 hari yang lalu
  • Semangat ya kak Cahya semoga tahun ini bisa lebih dari 4 Juta Subscribers 😘😅

    rahma cantikrahma cantik13 hari yang lalu
  • Selamat ka

    Rimasi123 Rimasi123Rimasi123 Rimasi12313 hari yang lalu
  • Dan di sutu ada subscrebban aku

    ZasanairaZasanaira13 hari yang lalu
  • Tapi jarang bngt bikin konten

    sains juniorsains junior13 hari yang lalu
  • Aku ikutan ngis😢

    Zahara AmeliaZahara Amelia13 hari yang lalu
  • Aku plok plok

    韓国人は愚かです • 11 years ago韓国人は愚かです • 11 years ago13 hari yang lalu
  • Kak moga moga subrice nya terus menambah ya kak

    Pinaka CandraPinaka Candra14 hari yang lalu
IDworlds