SUPER CUEK TAPI MANJA NGAJAK CEWEK PULANG KERUMAH SURUH MINUM OBAT DULU - CANTIK NYA KELEWATAN

23 Okt 2020
330 344 Ditonton

I recommend it idworlds.info/from/qaasm5e6fquEiZo/video jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN idworlds.info
-
bisnis
WA 08881167563 (PUTRI)
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...

Komentar
  • Part 2 nya kapan upload. Jangan lupa di share di ig nya kalo rame cepat2 upload part 2

    Bram DermawanBram Dermawan2 bulan yang lalu
    • Bang ini vidio abang pas baru knl sama novitayh

      Imas HastiniImas HastiniHari Yang lalu
    • Mantap

      Rogas wauRogas wau3 hari yang lalu
    • Ini baru Knl apa nga sih bantu jwb donk

      Gelend FeriwelGelend Feriwel3 hari yang lalu
    • Anak siapa ni. Cantik betul

      Rogas wauRogas wau11 hari yang lalu
    • Ini saya nonton berulang kali masih lucu ini konten pertama sm si novita

      Anton StevanusAnton Stevanus15 hari yang lalu
  • Novita 🥰

    hery_hery_Hari Yang lalu
  • O ini awalnya kenalan kak bram sama kak novita

    Fauzan FauzanFauzan Fauzan2 hari yang lalu
  • Jdi ini awal mula bram brtemu dngn kak nopita

    Panglima Tempur_009Panglima Tempur_0092 hari yang lalu
  • Kenangan pertama sama novita di simpan agar nanti sdh suami istri dan pnya anak kasih lihat sama anak2 kalian. Jodohmu novita bram🤲👍

    TUNGKAGI ANASSTUNGKAGI ANASS2 hari yang lalu
  • Kk,buat pereng mau nikah sama cewek lain dong,,,sama nopita kasih dia undagan gtu,,trus suruh cewek lain datang sambil bawa baju pengantin ,biar dia makin yakin ,,pegen tau dia cemburu dan menagis gak,,alya aku penasaran dia suka kk beram ato gak sih,yg setuju lik

    Wardiman KimongWardiman Kimong3 hari yang lalu
  • Mirip betul Novita sama REVAlINA s Temat.

    Supar MinSupar Min5 hari yang lalu
  • Bisa di coba bro @bram dermawan hahhaha

    David MarbunDavid Marbun5 hari yang lalu
  • Reaction vidio ini sama novita dong😂

    Rico ardityaRico arditya6 hari yang lalu
    • Up 🤣😂

      FF LORDzFF LORDz5 hari yang lalu
  • Ini toh asal nya nopiteng

    8_7D_ ARIEL JABBAR S8_7D_ ARIEL JABBAR S6 hari yang lalu
  • Paling jago bikin cewe nyaman ini orang🤣

    HarisHaris7 hari yang lalu
  • Apo ini bang awal mula kenal piteng ?

    Ahmad RizkyAhmad Rizky7 hari yang lalu
  • Dova dan nobita beda ya?.

    ZABUZA 'ZABUZA '8 hari yang lalu
  • Ini video pertama knl novita kah bram. Jwb yg ngerti sy bru mngikuti alur cerita ne.hhe

    reynaldi reynaldireynaldi reynaldi9 hari yang lalu
  • Matanya Novita paling indah , meruntuhkan hati lelaki

    Anton StevanusAnton Stevanus10 hari yang lalu
  • 𝓜𝓲𝓷𝓽𝓪 𝓴𝓪𝓵𝓾𝓷𝓰𝓷𝔂𝓪 1 bang🤣

    Descente EnteDescente Ente10 hari yang lalu
  • Oh ini vidio udh lama toh , tapi di tayangin baru 2 bulan lalu. ,😂

    PENGOCOK sejatiPENGOCOK sejati10 hari yang lalu
    • Sama bor kita nonton 2021

      Ebenezer NapitupuluEbenezer Napitupulu8 hari yang lalu
  • Bang pacarin mbak Novita

    Gendat PutraGendat Putra10 hari yang lalu
  • KONTEN BERKELAS😎MANTAP

    ubedLampu streamubedLampu stream12 hari yang lalu
  • kak novita

    saepul Hidayatsaepul Hidayat13 hari yang lalu
  • Kamu sangat cocok dgn novita.. Khawin dgn novita

    xryeze Sarinxryeze Sarin14 hari yang lalu
  • Jadi keingat mantan anjimm, mukanya sama😶

    fahrul rozzifahrul rozzi15 hari yang lalu
    • Hmm sama

      Muhammad Dwiki Rizki RamadhanMuhammad Dwiki Rizki Ramadhan15 hari yang lalu
  • Ga bosen-bosen Gua liat video lu yg ini bang,tiap hari Gua liat terus😂,kak novitanya manis banget,,semangat terus buat konten ya bang,makin sukses kedepannya,amin, #pekanbaru

    Rian DammanityaRian Dammanitya17 hari yang lalu
  • Yg mana sih pacar kak Bram....jadi bingung 😂😂😂

    DAFFA.F DaffaDAFFA.F Daffa17 hari yang lalu
  • Perkenalan bram sama novita emang paling mengesankan

    Nyong PejuangNyong Pejuang18 hari yang lalu
  • Love you nov😂😂😂😂😂😂

    hari Rasulhari Rasul19 hari yang lalu
  • Setingankh ini guys

    Yazid ZufariYazid Zufari19 hari yang lalu
  • Bisa ajar kan aku enngak Bram

    Mio MiMio Mi20 hari yang lalu
  • Gilaaaa cantik banget nih cewe....

    yudi abdiyudi abdi20 hari yang lalu
  • Dulu kena prank trisuaka sekarang kena prank bram dermawan wkwk

    mamat limitmamat limit20 hari yang lalu
  • Muka lu lucu Bram ngakaka gawe wkwkwk😂🤣🤣🤣

    Ahmad KhoiriAhmad Khoiri21 hari yang lalu
  • Oh ini jadi sebelum kenal Novita

    Yujib AzariYujib Azari22 hari yang lalu
  • 9:38 salah tingkah bg bram😂😂

    FT ChannelFT Channel23 hari yang lalu
  • Ngagak🤣😂

    haikal youhaikal you25 hari yang lalu
  • Orang lagi Makan di ganguin pakai acara narik tangan lagi,saya takut itu pisau nancap di dada lho Bram🤣🤣

    suhardi chanksuhardi chank26 hari yang lalu
  • Ko yg lucu cowoknya bukan ceweknya???

    salam sejahtra NKRIsalam sejahtra NKRI27 hari yang lalu
  • kek pernah lihat ceweknya di prank caffee massan muhammad

    Rizky Putra Yudha PRizky Putra Yudha P28 hari yang lalu
  • Salting yh bang 😅

    Cinde HawhawcikidawCinde HawhawcikidawBulan Yang lalu
  • Subscribe baru nih mampir ka 😊 ka novita cantik pula ini yang pertama sebelum jadian ap ya 😂

    sAepuL OfficialsAepuL OfficialBulan Yang lalu
  • Jadi disubscribe de.. Krn bram rayu novita...cantik banget nih cewe....manja lg 😂

    Santo TeguhSanto TeguhBulan Yang lalu
  • Kpn nikah nya kak br ma kak novita

    Dara AzzaDara AzzaBulan Yang lalu
  • Kamu berdosa banget

    Kharis MuntahaKharis MuntahaBulan Yang lalu
  • Anjirr beneran ngangenin ini cewe.. gw sakit hati cuma bisa liat doang dri youtube😭😭😭

    Alvin DejavuAlvin DejavuBulan Yang lalu
  • Pertemuan pertama kli bram dgn noviteng😊😊😊

    Rebi jaelaniRebi jaelaniBulan Yang lalu
  • Ni aku suka ni

    Orenda GamingOrenda GamingBulan Yang lalu
  • Ketawa sendiri aku bg lihat nya

    Ranggi Nanda muliaiRanggi Nanda muliaiBulan Yang lalu
  • novita

    Didik cah ngawiDidik cah ngawiBulan Yang lalu
  • Pernah jd Korban prank massan nih cwe 😂

    Kopi IrengKopi IrengBulan Yang lalu
  • Cuma sama Novita paling keren video nya beram

    Muali MinMuali MinBulan Yang lalu
  • Bang Bramm Gugup Ngomong Hehe:v

    Andree SiregarAndree SiregarBulan Yang lalu
  • Itu music yg di cafe judulnya apa

    Ari ArdiansyahAri ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Itu novita kan

    dede nubdede nubBulan Yang lalu
  • Anjiir... kok lu gampang kenalan sama cwe sih bang Bram klo aku kaku banget wooy🤧

    Asri Iat officialAsri Iat officialBulan Yang lalu
  • yotuber ceweknya sama semua wkwkwk

    Muhammad ArdiMuhammad ArdiBulan Yang lalu
    • Stok cewnya sedikit, jadi itu itu aja 😅

      kid frankkid frankBulan Yang lalu
  • Kena 3 kali prank d youtube kasian ka novita

    Boma AmanBoma AmanBulan Yang lalu
  • Awak ketemu bakal yakin Novita cocok sama bang Bram lucu deh bang @syahriabdurrahman

    Syahri AbdurrahmanSyahri AbdurrahmanBulan Yang lalu
  • Makin syg2 sudah.. Ikan masin aja modalnya..

    Mohd Jamal IbrahimMohd Jamal IbrahimBulan Yang lalu
  • Dari sekian banyak video bram yg saya liat......hanya satu yg paling berkesan di hati saya, yaitu saat berkenalan dgn novita.....lbh bnyk lagi bikin video dengan novita ya

    Sadpra YitnoSadpra YitnoBulan Yang lalu
    • Bnr bro.

      Koetet EdanKoetet EdanBulan Yang lalu
  • Di amatin kaya Revalita s temat y.

    Batik IndonesiaBatik IndonesiaBulan Yang lalu
  • Ketahuan bgt tuh di hp nya ga di mati in rek suara nya duhh duhh

    Deny AmandaDeny AmandaBulan Yang lalu
  • Wa bang 085281871785

    Firun sangiaFirun sangiaBulan Yang lalu
  • Emasnya copot aja bram.

    Hurat Hurut chanelHurat Hurut chanelBulan Yang lalu
  • Semoga dimudahkan rezekinya bang Bram @Shayfuddin_

    25-Muhammad Shayfuddin25-Muhammad ShayfuddinBulan Yang lalu
  • Sehat selalu bang gombalin cewek" cantik sampai ketiduran ekwkw

    25-Muhammad Shayfuddin25-Muhammad ShayfuddinBulan Yang lalu
  • Ceweknya keliatan kesel diawal bang wkwkw

    25-Muhammad Shayfuddin25-Muhammad ShayfuddinBulan Yang lalu
  • Bg bram, Menurut saya kak Novita Mirip aktris pemain film bad genius the series yg namanya = Plearnpichaya Komalarajun. Coba abg bram cek mirip banget. Saya ngefans banget, eh ternyata ada versi indonesia nya si kak novita love u 😉

    ALAN SPALAN SPBulan Yang lalu
    • @ALAN SP udahh

      HESSA彼HESSA彼13 hari yang lalu
    • @HESSA彼 emang udah liat plearpecaya?

      ALAN SPALAN SP13 hari yang lalu
    • Cantikan versi indo

      HESSA彼HESSA彼13 hari yang lalu
  • ig cwe nya mana kka?

    V3•Razzor V3NOMV3•Razzor V3NOMBulan Yang lalu
  • Baper cuk

    Joni RandikaJoni RandikaBulan Yang lalu
  • Wjh nofit asli gak tebal bedak malah kelihatan super cantik.

    My MomMy MomBulan Yang lalu
  • Ok part 2

    Sabi StanisSabi StanisBulan Yang lalu
  • Yg nie pn cantik bram.byk2 cewek cuma dua aja yg sesuai dgn mu...haha

    Onta ChannelOnta ChannelBulan Yang lalu
  • Sumpah sifat lu kek anak2😂 😂 😅

    Muh ridwanMuh ridwan2 bulan yang lalu
  • Jangan ada telfonan sm mama lah Garing anjir

    almatabatinchanelalmatabatinchanel2 bulan yang lalu
    • Lunaja yang bilng garing

      Bram DermawanBram Dermawan2 bulan yang lalu
  • Receh !

    Miftakh PsiphoneMiftakh Psiphone2 bulan yang lalu
  • 7 kali mainin UTube ni gak bosan deh

    Hati LukaHati Luka2 bulan yang lalu
  • SI raja gombal...sukses sellu bang,semoga suatu saat bisa ktemu sama bang bram .amin

    Puank AdytPuank Adyt2 bulan yang lalu
  • Itu nongkrong di cafe mana kak?

    huda pratamahuda pratama2 bulan yang lalu
  • Ada yg tau judul lagu endingnya?😀

    JC ChannelJC Channel2 bulan yang lalu
  • Ini mah pernh diprank Tri suaka channel

    Reza SetiawanReza Setiawan2 bulan yang lalu
  • Bamg gua pnh cobain prank ..kek abang mlh mbkny kburrr😅😅😅😅..

    jaja o5jaja o52 bulan yang lalu
  • Cwe ini 3 kali aq lihat, sma tri suaka, m.massam,.. bearti skenario hhhh ketahuan

    Haidir ali 17Haidir ali 172 bulan yang lalu
  • Kak novitanya bukan prnah di prank sama Massan muhammad

    Fandi PunyaFandi Punya2 bulan yang lalu
  • Saaja pentul korek

    Anita 137Anita 1372 bulan yang lalu
  • Cwe y baik bang cocok ama abng mirip lgi

    Rezeki RezekisimamoraRezeki Rezekisimamora2 bulan yang lalu
  • Collab lagi dong Q&A

    Toni doyok dan kawan-kawanToni doyok dan kawan-kawan2 bulan yang lalu
  • Coco k

    Noven HariantoNoven Harianto2 bulan yang lalu
  • Lihat,perhatikan.. Kenapa cwek2 yg di prank slalu sama oleh par ay 22

    Prima EzaPrima Eza2 bulan yang lalu
  • Jadiaan bang

    dicky officialdicky official2 bulan yang lalu
  • Ahahahaah

    Muhammad Farihan AuliaMuhammad Farihan Aulia2 bulan yang lalu
  • Cewe ini kena terus yee, kena massan juga

    Puguh JeparaPuguh Jepara2 bulan yang lalu
  • Gombalan abg beram paling mantap deh pokok nya, karna Gombalan nya dewasa bangat nyampek ke hati😂😄

    Aldi PrayogaAldi Prayoga2 bulan yang lalu
  • Bg kurusin dikit badan nya biar ganteng😂

    Aldi PrayogaAldi Prayoga2 bulan yang lalu
  • Guwe baper sendiri kalu diposisi guwe gak bisa ngomong apa apa .. Gak percaya diri Bolehla bang brmdarmawan nyalinya sama cewek

    Besemah Official TVBesemah Official TV2 bulan yang lalu
  • Bikin konten am kak novita lagi dong bang

    Mfadilalif FadilMfadilalif Fadil2 bulan yang lalu
  • Mana kak Vidio sama Novita lagi

    Eka MaraputraEka Maraputra2 bulan yang lalu
  • Keren bget mas

    Qirom RosidQirom Rosid2 bulan yang lalu
  • 👍 kalangkong

    Awei RielAwei Riel2 bulan yang lalu
  • Bang luh kece parah asli

    suparno 1973suparno 19732 bulan yang lalu
  • Weeww cuek bgt cweknya 😁

    Syarif peace_FishSyarif peace_Fish2 bulan yang lalu
  • Manis cwek y bg

    Fiigiv JcvkvkhFiigiv Jcvkvkh2 bulan yang lalu
IDworlds