Highlights - PS Sleman vs Persebaya | Piala Menpora 2021

7 Apr 2021
584 390 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau www.vidio.com/watch/2187721-full-highlights-ps-sleman-vs-persebaya-piala-menpora-2021?

Gol-gol yang terjadi dalam pertandingan PS Sleman vs Persebaya yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung dalam pertandingan penyisihan Grup C Piala Menpora.

Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Penalti ko ghaib

    Khanza Eka MaulanaKhanza Eka Maulana18 jam yang lalu
  • Pemain PSS kagak ungkit laga ini, cuma Persib aja yg diungkit.

    Prabu Siliwangi ᮕᮢᮘᮥ ᮞᮤᮜᮤᮝᮍᮤPrabu Siliwangi ᮕᮢᮘᮥ ᮞᮤᮜᮤᮝᮍᮤHari Yang lalu
  • MEURUTKU KINERJA WASIT, KENAPA? PERTANDING PSS VS PERSIB JUGA KINERJA WASIT MASIH BURUK CUMA KEBETULAN YANG DIUNTUNGKAN PERSIB DAN LAGA INI YANG DIUNTUNGKAN PSS RESPECT KE SEMUA TIM.

    SABIQ FAHRISABIQ FAHRI2 hari yang lalu
  • tingkatkam skillnya bro

    Togap SiburianTogap Siburian3 hari yang lalu
  • Wasite kucluk

    DICKY SutranggonoDICKY Sutranggono5 hari yang lalu
  • Irfan jaya gak ada ahlak

    Anis Puji raharjoAnis Puji raharjo10 hari yang lalu
  • Sangat seru dan menghibur Bnyak gol tercipta

    Widi Bola TVWidi Bola TV10 hari yang lalu
  • BONEK NGANJUK HADIR

    Bambang BpBambang Bp11 hari yang lalu
  • Gol yang indah 🤣🤣🤣🤣🖕🖕🖕🖕

    Wong Gak Patek SholehWong Gak Patek Sholeh11 hari yang lalu
  • Wasit mendukung pss seleman badahal gak pelanggaran wu wu wu

    Ari AkhmadAri Akhmad11 hari yang lalu
  • Benar² penaltikah itu ,,, kinerja wasit perlu di koreksi ...

    Purwono satyo BudiartoPurwono satyo Budiarto11 hari yang lalu
  • Masa itu pinalti kayanya wasitnya d bayar aneh gtu aja pinalti

    Harus JujurHarus Jujur11 hari yang lalu
  • Wasit takut dengan pemain,,,penyakit wasit indonesia

    Inong AcehInong Aceh11 hari yang lalu
  • menang licik pasti gk masuk final

    rokman malisicrokman malisic11 hari yang lalu
  • wasit goib

    rokman malisicrokman malisic11 hari yang lalu
  • Seperti ada pengaturan skor, padahal jelas jelas diving, poin ke 2 nya pemain persebaya tenang sama sekali tidak protes, logikanya sudah jelas diving harus protes keras dong, hess

    Muhammad FahriMuhammad Fahri12 hari yang lalu
  • Heran deh mza pinalti sih , pemain nya akting lagi, ini main bola bukan sinetron.

    NTV ChannelNTV Channel12 hari yang lalu
  • gak ileng sopo seng ngedekno maergo masal duet metu opo ngono ki lho ileng sopo sg ngedekno kw su

    Catur AdiCatur Adi12 hari yang lalu
  • Orang bodoh pun bisa jadi wasit

    Reva KiyosReva Kiyos12 hari yang lalu
  • Sangat disayangkan sebenarnya tidak pelanggaran tapi mata wasit tidak melihat dayfing😂 #antara gengsi dan harga diri!!!

    Riki WanputraRiki Wanputra13 hari yang lalu
  • wasitee gwobblokkk , jalok di gepalakkk motoneee

    habiibul haqqihabiibul haqqi13 hari yang lalu
  • Pinaltinya horor ya bun

    Irvan01 GamingIrvan01 Gaming13 hari yang lalu
  • 0:11 kenapa sih gak mau di oper? Pemaen indo pada maruk

    Castia NeroCastia Nero13 hari yang lalu
  • Forza Persebaya...

    Edsan FamilyEdsan Family13 hari yang lalu
  • Gol penalti aja selebrasi 😀

    Achmad ZubaidiAchmad Zubaidi13 hari yang lalu
  • Lopyu persebaya

    Figur TriatmojoFigur Triatmojo13 hari yang lalu
  • Wasit kyak gitu gk usa d pakek lagi, jadiin kang parkir ja

    Irul_ AnwarIrul_ Anwar13 hari yang lalu
  • selamat buat 2 ijo maju ke delapan besar, untuk wasit hmmm

    unggul 98unggul 9813 hari yang lalu
  • Seru piala Menpora 2021

    ZHERO GUNSSZHERO GUNSS13 hari yang lalu
  • Wasit.nya ohh wasittt😂😂😂😂😂

    Rudy HermawanRudy Hermawan13 hari yang lalu
  • Pss jos

    Pratama AndoPratama Ando13 hari yang lalu
  • pokok jatuh gitu penalti

    PURWITO ZANUARPURWITO ZANUAR13 hari yang lalu
  • Wasit e ngetrol

    YohanYohan13 hari yang lalu
  • Dari awal main klihatan dari Raut muka ernando,kalau gk tenang alias Gugup.

    Nizam PratamaNizam Pratama13 hari yang lalu
  • Kualitas permainan pemain lokal Persebaya patut diacungi jempol 👍., Salam dari Sleman 💚👏

    DAK FarmDAK Farm13 hari yang lalu
  • 😈😈😈😈👎

    Karsih BaqiKarsih Baqi13 hari yang lalu
  • 👎👎👎👎👎

    Karsih BaqiKarsih Baqi13 hari yang lalu
  • Matane wasite kelilipen cuk

    Iwak PetekIwak Petek13 hari yang lalu
  • Pinalti goib coba kalo ada suporter bisa" di masa tu wasit nya sama Bonek😂

    gembelgembel13 hari yang lalu
  • Wasit permainin persebaya saya ingin wasit itu di pecat😈

    Dias NovaDias Nova13 hari yang lalu
  • Pinalty...?????? 😆😆😆 Wasit nya Kocak.. Anjiim.. 😆😆😆

    STORY ROMYSTORY ROMY13 hari yang lalu
  • Untung enek Corona nek GK ngono dibantai Karo Bonek

    Muhammad Ikhsan GhaniMuhammad Ikhsan Ghani13 hari yang lalu
  • Wasit e piye maksudte

    Muhammad Ikhsan GhaniMuhammad Ikhsan Ghani13 hari yang lalu
  • Wasit +62

    Raden Kian SantangRaden Kian Santang13 hari yang lalu
  • Padahal bola mati

    vss gamingvss gaming13 hari yang lalu
  • Semagat persebaya aku dukung kamu

    ROBIN HUTROBIN HUT13 hari yang lalu
  • Melok ngilokno wasit e aq gak ada pelanggaran lho kog isok dikei penalti

    Mochamad SobirinMochamad Sobirin13 hari yang lalu
  • Napa bisa finalti

    K07_ Zakiyatin nafsi_TSK07_ Zakiyatin nafsi_TS13 hari yang lalu
  • Gpp jol,, lu udah banyak juara, dikit dikit sedekah lah,, Bonek jaya

    Deby HerexDeby Herex13 hari yang lalu
    • @Emas gamer bodo amat

      Deby HerexDeby Herex13 hari yang lalu
    • Juara apanya wkwkw persija dah 11 kali juara lu koar koar setingan lah, Persija lagi sibuk ke angkasa lu sibuk koar koar , JUARA LAGI WKWKKW MAKAN TUH PINALTI

      Emas gamerEmas gamer13 hari yang lalu
  • Pinalti lucu

    Toga MasToga Mas14 hari yang lalu
  • Kritik buat wasit jangan dipakek lagi , biar gk ada cela buat mafia wasit ...

    pak bropak bro14 hari yang lalu
  • #kangenirfanjaya

    Syamsul arifinSyamsul arifin14 hari yang lalu
  • Wasit please kasihan tim yang di rugikan meskipun tim itu sudah lolos bagaimana mau maju sepak bola Indonesia kalo.wasitnya masih gini tolong di lihat baik" 👌@pssi

    Wahyu PamungkasWahyu Pamungkas14 hari yang lalu
    • @Emas gamer iya tau ya memang kalah kan tapi masih lolos😭😂 yang point tuh refereenya di dalem I lebih lagi supaya tidak merugikan suatu club

      Wahyu PamungkasWahyu Pamungkas12 hari yang lalu
    • Kalah ya kalah lah wkwkwk kasiaj

      Emas gamerEmas gamer13 hari yang lalu
  • 0:30 diving nya keliatan bgt Just opini

    Rizky77Rizky7714 hari yang lalu
  • Ngosek2 maine masio Sik bayi rek..pss Sleman vs Persebaya u20

    Azra CantippAzra Cantipp14 hari yang lalu
  • Delay

    DR ExlerDR Exler14 hari yang lalu
  • Wasit teraneh

    Fikri AfrianFikri Afrian14 hari yang lalu
  • Di tinggal david da silva sama makan konate jadi kesulitan persebaya, tapi tetap dukung bajol ijo💚

    Novan ArisandyNovan Arisandy14 hari yang lalu
  • Wasit bagusnya dr luar negeri wasit indo dikit2 penalti

    Edo TriandaEdo Trianda14 hari yang lalu
  • Persib vs Persebaya pasti lebih seru neh...

    Mas BayuMas Bayu14 hari yang lalu
  • Mantep wasit tee👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

    Agus ImamAgus Imam14 hari yang lalu
  • Wasite Picek

    irfan wibowo86irfan wibowo8614 hari yang lalu
  • Pertarungan antar sahabat Pss&persebaya

    Nopal`AURANopal`AURA14 hari yang lalu
  • Sleman suroboyo konco selawase💚🐊

    Samsung GalaxySamsung Galaxy14 hari yang lalu
  • Salahnya tidak ada var, mungkin dr posisi wasit keliatan ke gantol/kejegal kakinya, soalnya ada pergerakan kaki yg seperti niat menjegal dari pemain Persebaya setelah bola terlewat, mata dan posisi dilapangan tidak bisa 360°

    MTV StarMTV Star14 hari yang lalu
  • pancet ae set waset

    Anangwijaya AstroAnangwijaya Astro14 hari yang lalu
  • Pss menange gk sah cvk

    Ghib BoyGhib Boy14 hari yang lalu
  • Coba tebak siapa yg bakal jadi juara piala menpora..

    gajah madagajah mada14 hari yang lalu
  • Pemain lokal atau pemain asing hanyalah label, yang terpenting kualitas dari si pemain itu sendiri dilapangan...

    Rizqy ramadhanRizqy ramadhan14 hari yang lalu
  • RIVALITAS HANYA 90 MENIT

    Arifin UtomoArifin Utomo14 hari yang lalu
  • Komentar gk Brani komentar kalo itu bukan pelanggan

    Dani KustianaDani Kustiana14 hari yang lalu
  • Aku orang sleman, tapi wasit perlu di evaluasi ituu, ndagel! Persebaya the best pemain2 nya salut dehh, bisa buat sleman kesusahan.

    Imam RizzaImam Rizza14 hari yang lalu
  • Pertandingan ada kalah dan menang

    bocil susahbocil susah14 hari yang lalu
  • Haruse kartu merah pemain pss itu

    Hamid ArdhiansyahHamid Ardhiansyah14 hari yang lalu
  • Jelas jelas diving

    Hamid ArdhiansyahHamid Ardhiansyah14 hari yang lalu
  • Selamat pss dan psby atas kerjasamanya 🤣🤣🤣

    Yudha yessYudha yess14 hari yang lalu
  • Semogah wasitnya nonton matane rah picek jancok

    priya adityapriya aditya14 hari yang lalu
  • Alhamdulilah kadal kalah salam dari aremania sawojajar 1 malang

    MOCHAMMAD ADITYA VALENTINOMOCHAMMAD ADITYA VALENTINO14 hari yang lalu
  • Wasite kurang asupan....wkwkwkkk

    Durrotun NasikinDurrotun Nasikin14 hari yang lalu
  • Wasit e picek

    Bpj EzzBpj Ezz14 hari yang lalu
  • panggah persebaya, lokal+pemain muda tok wani ngenyel, di bales liga 1 ae, ngenteni persebaya pemain asin e rekk, bene orapopo saiki kalah rek, panggah wani ngenyel, juara🐊💪🐊🐊

    Ahmad YogaAhmad Yoga14 hari yang lalu
  • Wasite jos jis melon

    valensia ardanavalensia ardana14 hari yang lalu
  • Hanya di indonesia like dan komen bisa menimbulkan rasa kangen 🙏😁😛 Assalamualaikum wrbr

    LINA SAHARALINA SAHARA14 hari yang lalu
    • Anjaaaaayyy ya neng geliiissss ey

      Krisna UkisKrisna Ukis12 hari yang lalu
  • Kakak dan adik ipar berada di satu klub 😀

    Dadang SbkDadang Sbk14 hari yang lalu
  • Highlight kok suara nya telat, gk bagus banget.

    Cahyo KumoloCahyo Kumolo14 hari yang lalu
  • Wasitnya memang pro player

    Huda Soundenginerz1996Huda Soundenginerz199614 hari yang lalu
  • Selamat buat pss sleman atas kemengananya salam dari persik kediri untuk persebaya semangat semangat wani...

    Admin KoperasiAdmin Koperasi14 hari yang lalu
  • Wasit untulan.

    Vinc Dimas A.K.A MinthilVinc Dimas A.K.A Minthil14 hari yang lalu
  • Tolong bisa di pertanggung jawabkan. Untuk WASIT harap di ganti atau di beri sanksi, jangan pelatih, club, atau pemain saja yg dihukum. Supaya tidak mencoreng Piala MENPORA DAN LIGA INDONESIA. Sehingga kita terhindar dari SEPAK BOLA GAJAH!!!!

    Ferry SuwantoFerry Suwanto14 hari yang lalu
  • Haha kok kalah

    Muhammad SatrioMuhammad Satrio14 hari yang lalu
  • Sejak liat u16 cuma marcelino yg paling enak mainnya

    Weni MagetanWeni Magetan14 hari yang lalu
  • Gak ono opo opo kok pinalti.. wkwkwk Kebiasaan wasit asw

    Sime CreatorSime Creator14 hari yang lalu
  • Mantap nih 8 besar mewakili propinsi/daerah masing2: 1. PSIS = Jawa Tengah 2. Barito = Kalimantan 3. Persija = DKI Jakarta 4. PSM = Sulsel/Sulawesi 5. Persib = Jawa Barat 6. Bali Utd = Bali 7. PSS = DI. Yogyakarta 8. Pereebaya = Jawa Timur

    konro 93konro 9314 hari yang lalu
  • Wasitnya kaya nya pilih pss

    MNF GAMINGMNF GAMING14 hari yang lalu
  • Wasite ego

    MNF GAMINGMNF GAMING14 hari yang lalu
  • Tolong sebelum bertindak lihat tayangan ulang

    Muhammad Syarif_arr10Muhammad Syarif_arr1014 hari yang lalu
  • score yg ideal, anak anak muda persebaya cukup baik mengimbangi pemain pemain kualitas pss. selamat untuk pss, dan tetap semangat bajol ijo

    19way27 yudi19way27 yudi14 hari yang lalu
  • Perasaan itu kg kena dah kenapa jadi penalti

    Rizki ArdiansyahRizki Ardiansyah14 hari yang lalu
  • Kok agak janggal permainan dari surabaya

    Maulana ZeanMaulana Zean14 hari yang lalu
  • Final, ngundang liga dangdut

    Owwos NiaOwwos Nia14 hari yang lalu
IDworlds