GEMBEL NIKAH SAMA GADIS SMA & ALHAMDULILLAH SAH!!😁

13 Nov 2020
3 064 671 Ditonton

Alhamdulillah akhirnya Aden Alfurqon a.k.a Aceng dan Pipit Fitria a.k.a Neng Unah telah melangsungkan pernikahan pada tanggal 01 November 2020. Terimakasih banyak buat yang sudah terlibat dalam pernikahan kami☺️🙏🏼
Make Up & Gown instagram.com/mk_studio_srg/
Link pembelian tas femmebravile.com/
Find me on :
Instagram : www.Instagram.com/adenalfurqon/
Facebook Page : facebook.com/adenalfurqon...
Twitter : twitter.com/AdenAlfurqon/

Subscribe Channel Pipit
idworlds.info


Email For Business
adenalfurqon@gmail.com


#AdenAlfurqon #PernikahanAdendanPipit #AcengUnahNikah

Komentar
  • Yg nanya mana video malam pertamanya? Nih link nya guizZzz idworlds.info/from/1rx7iZS8nqyLqsU/video Gaskeunnnnn!!

    Aden AlfurqonAden Alfurqon2 hari yang lalu
    • Anjir

      Zein Akmal FZein Akmal F8 jam yang lalu
    • Lanjutkan 👍👍👍👍

      Gendon PamungkasGendon PamungkasHari Yang lalu
    • idworlds.info/from/nq6Hl9qTjKKrqJI/video

      Aril Al hisanAril Al hisan2 hari yang lalu
    • Gassss

      Ruli WirantiRuli Wiranti2 hari yang lalu
    • Ok

      Azzahra SyafiahAzzahra Syafiah2 hari yang lalu
  • Pengantin lakinya nggak ada tegang2nya yahhh , kocak lagi .. heeee

    Ayati MAyati M2 jam yang lalu
  • Tepplahhh,yg humoriss lebih nyamann :).pen punya yg gtu juga wkwkwkwk Semoga berkah Rumah tangganya yaa.

    OTher SideOTher Side3 jam yang lalu
  • 3:03

    ali balnomdali balnomd3 jam yang lalu
  • Dari video ini kita tau bahwa perubahan pasti ada.. Ingat jangan menghina fisik. 😊😂

    AHMAD GAMINGAHMAD GAMING3 jam yang lalu
  • Jomblo lu fikri

    Rainbow GamingRainbow Gaming3 jam yang lalu
  • 😊alhamdulillah teh unah pujaan hati aing geus kawin jng si gembel. Sukses terus buat teteh jng aa Pararunten aing mah cuman subreker anyar. Hhe ikut bahagia nempo maneh bahagia kitu. Aku dari jawa tengah kebumen A Teh maap.kalo bahasa sundanya ga jelas Usahain buat aa jng teteh bisa bahasa sunda ni🤣

    Tuenk PimpimTuenk Pimpim4 jam yang lalu
  • Orang gembel tapi youtuber kalau nikah lucu bjir, tapi tetap semangat bang

    Rakha craftRakha craft4 jam yang lalu
  • 5:57 kebelet ya bang🤣

    Fanny•Skylark EpicFanny•Skylark Epic4 jam yang lalu
  • Ko alis mata nya di potong gitu sih mas didalam Islam itu tidak boleh

    #MAMAN warisman#MAMAN warisman4 jam yang lalu
  • Uwuhhh pen nikah euy tapi masih sekolah ☹️😪

    Khanifatul LatifahKhanifatul Latifah4 jam yang lalu
  • 4:40 tanggannya oi🤣

    daily activitiesdaily activities4 jam yang lalu
  • Kasep panganten na sumpah

    Alfwaz HapidzulcahyaAlfwaz Hapidzulcahya4 jam yang lalu
  • Semoga langgeng y bos

    Story RashyaStory Rashya4 jam yang lalu
  • eh aku kanya liat kk diwan waktu foto itu coba kalian fokus ~♥~

    Alysa naila putriAlysa naila putri5 jam yang lalu
  • Baru kali ini pengantin lelakinya modelan begini wkwk, semangat terus kak

    Anita Putri L.Anita Putri L.5 jam yang lalu
  • Hahaha

    Yudaeni YudaeniYudaeni Yudaeni5 jam yang lalu
  • Bobrok bangett sumpah ngakak🤣

    Christin GladisChristin Gladis5 jam yang lalu
  • Pengantin ny ga ada akhlak njir, becanda mulu🤣

    Meli officialMeli official5 jam yang lalu
  • Bar bar dimana saja🤣

    Yoo TenoYoo Teno5 jam yang lalu
  • siapin tenaga buat malem wkwke

    abu abuabu abu5 jam yang lalu
  • Oh ini fullnya

    Asterion 2020Asterion 20206 jam yang lalu
  • Cowonya humoris bat gila, gw suka ni cwo modelan kek gini:)

    Elsa utamiElsa utami6 jam yang lalu
  • Mak e be like: punya anak pingin gua smack awokwowk

    Muhamad FikriMuhamad Fikri6 jam yang lalu
  • Gw pengen setenang itu bro wkwk

    erwinsastra _erwinsastra _6 jam yang lalu
  • Oy pada subscribe ni chanel lah

    Azha Zeaada neamAzha Zeaada neam6 jam yang lalu
  • Semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warahma

    Rahmawati RahmanRahmawati Rahman6 jam yang lalu
  • Iri tanda tidak mampu, kaya nya aku tidak mampu 😂😂😂

    Id ChameleonId Chameleon6 jam yang lalu
  • Muncul diberanda nntonnya ngakak wkwk

    Uyuy idaUyuy ida6 jam yang lalu
  • Di tunggu link malam pertamanya kak😄

    Ahhah\ Right goAhhah\ Right go6 jam yang lalu
  • bar bar amat akadnya😂😂😂

    Ghofur AdjaGhofur Adja7 jam yang lalu
  • Alasan pen punya calon suami humoris ya gini:(

    Dina Rodliyatuz ZaharoDina Rodliyatuz Zaharo7 jam yang lalu
  • cntik banget semoga samawa kak..

    asmainah milaasmainah mila7 jam yang lalu
  • Gw iri dan dengki. Gmn dongg😭😭🤣🤣

    fatmaa ocfatmaa oc7 jam yang lalu
  • Suamiku petakilan juga pas akad, tp gk separah ini wkwk

    D MD M7 jam yang lalu
  • Itu amplop takut didalamnya tisu mejik🤣🤣✌

    Ajmil HarbiAjmil Harbi7 jam yang lalu
  • Usaha usaha cukkk!!!jodoh kita lagi nungguin kita suksesss!!!

    ZknmlysiaZknmlysia7 jam yang lalu
  • Jdi pengen nikah😭😭

    Shinta NomnomShinta Nomnom7 jam yang lalu
  • Org kain ngakak liatnya. Gw terharu. Keren mang .

    Abdi HarjaAbdi Harja7 jam yang lalu
  • Aku iri dan dengki setelah melihat ini 🙂

    ViyolateViyolate7 jam yang lalu
  • Langgeng terus ka🥰

    PUBGM GamingPUBGM Gaming7 jam yang lalu
  • Anjim telat 3 Minggu Samawa bang y Koq gw yg cengar cengir

    solo gaming ytsolo gaming yt8 jam yang lalu
  • Gua msih umur 16 tp udh kbelet nikh😂😂😂😂😂😂😂😂

    Dina Wardatul jannahDina Wardatul jannah8 jam yang lalu
  • Py dek sukma kpan kita🤭

    Bayu KletukBayu Kletuk8 jam yang lalu
  • Wanjir yang jomblo merasa terpukul bett njir😂😂

    Dedi Galuh Dwi SaputraDedi Galuh Dwi Saputra8 jam yang lalu
  • Ada kucing.. 🐈

    Sis Farah ChannelSis Farah Channel8 jam yang lalu
  • Ketawa trus aku tuh😭😭

    Fitria RizkiFitria Rizki8 jam yang lalu
  • P

    Nok Nok LahNok Nok Lah8 jam yang lalu
  • P

    Nok Nok LahNok Nok Lah8 jam yang lalu
  • Irihh guee semoga juga secepatnya nyusull dan di permudahkan AAMIIN

    Alif ChanelAlif Chanel8 jam yang lalu
  • Santuy amat lu nikah bang 🤣

    SYAYIDIL MURSALIN AESSYAYIDIL MURSALIN AES9 jam yang lalu
  • Aku nangis:'

    Karlina KrisdayantiKarlina Krisdayanti9 jam yang lalu
  • Salpok ama kucing🤣

    Elis YuliaElis Yulia9 jam yang lalu
  • Kapan ya aku nikah???? Udah kaya .banyak yg naksir kamu 😂😂😂😂😂😂😂😂

    -Muhammad_ Fikry--Muhammad_ Fikry-9 jam yang lalu
    • Selamat anda prank 😂😂😂😂😂

      -Muhammad_ Fikry--Muhammad_ Fikry-9 jam yang lalu
    • Aman

      -Muhammad_ Fikry--Muhammad_ Fikry-9 jam yang lalu
  • Sunda nih boss

    Ucu HermanUcu Herman10 jam yang lalu
  • Nyatanya cowo humoris itu banyak di minati oleh para cewe². Tak peduli latar belakang nya apa. Karena cowo humoris itu bisa membawa kebahagiaan dan keceriaan dalam rumah tangga :)

    Fata AkramFata Akram10 jam yang lalu
  • Oh ini yg vital itu eh viral wkwk

    Dandi YsfDandi Ysf10 jam yang lalu
  • 6:19 ada fikri

    Fadlan doang yeFadlan doang ye10 jam yang lalu
  • Gembel nya ganteng cewek mana ga anget bool nya :v

    Dimas Andika PutraDimas Andika Putra10 jam yang lalu
  • Njirrr bikin baper pengen cepet nyusul😂 Temennya jomblo gk tuh😅

    Ikaa TickaIkaa Ticka10 jam yang lalu
  • Top 5 Album XXXTENTATION 👇 idworlds.info/from/q8ZqhbyYeqSsoas/video

    No nameNo name10 jam yang lalu
  • Seru;v

    INaa AlimaHhINaa AlimaHh10 jam yang lalu
  • Baru pertama kali liat manten se lasak ini ga ada jaim² nya mau akad ngakak guek🤣🤣

    Zhatul ChannelZhatul Channel10 jam yang lalu
  • Ternyata ada vlog nya toh wkwkwk sukses terus ya

    Syifa SultonSyifa Sulton10 jam yang lalu
  • Bang itu kakaknya diwan yahh pakai baju hitam

    Dimas PrayugiDimas Prayugi11 jam yang lalu
  • Aku kapan i rabi cok😭

    Pokek TVPokek TV11 jam yang lalu
  • Awas yg jomblo🤣🤣🤣

    Cctv geparang_ oyiCctv geparang_ oyi11 jam yang lalu
  • Kocak anying🤣🤣 jadi pengen besok nikah begini

    M GUNAWANM GUNAWAN11 jam yang lalu
  • OH INI TOH YG VIRAL DI BERANDA FESBUK KU😁 SEMOGA SAMAWA DAN SEMOGA KEKONYOLAN ABANG NULAR KE CALON SUAMIKU PAS IJAB QABUL YAK WKWK

    Okta Dewi EvayantiOkta Dewi Evayanti11 jam yang lalu
  • Tiba2 muncul di beranda temyata pengantinnya lucu yah🤝🤝🤝🤝. Salam saling suport kawan

    IBDA FamilyIBDA Family12 jam yang lalu
  • Seru banget ih liatnya 🤣🤣

    Nadila Putri wijayaNadila Putri wijaya12 jam yang lalu
  • Pengen kaya gini tapi nanti gaada yang dateng gapunya temen :(

    Hafifah tobiHafifah tobi12 jam yang lalu
  • Bang subur kapan nikah

    Alvizar YusufAlvizar Yusuf12 jam yang lalu
  • buseet gilak gua ngakak😂😂😂

    Zayna JfZayna Jf12 jam yang lalu
  • Bisa jadi inspirasi wedding nih...kreatif gak serius sama wedding ada kesan lucunya mantap bang....kreatif

    AP MediaAP Media12 jam yang lalu
  • Dia nangis ga si gua blom nonton nih wkwk

    Vlln ChannelVlln Channel12 jam yang lalu
  • ❤️❤️❤️👍👍👍

    Den Ghus01Den Ghus0112 jam yang lalu
  • Belom minat sama sekali buat nikah🤣

    Win GamingWin Gaming12 jam yang lalu
  • Iri dan penuh iri pokoknya

    JAVA GAMEJAVA GAME12 jam yang lalu
  • Bahagia bgtttttttt ya pasti modal nya besar 😥 nah aku boro boro 😥 jiwa missqueen aku merontah rontah

    Elsya NoveaeffanyElsya Noveaeffany12 jam yang lalu
  • Senangnya lihat nya 😂 tapi jadi baper 😥😭 tapi kocak yah pengantin nya 😂👍 semua ada rasa di Vidio ini keren

    Elsya NoveaeffanyElsya Noveaeffany12 jam yang lalu
  • 🎉😂👍❤️❤️❤️❤️

    Habibi AnafiHabibi Anafi12 jam yang lalu
  • 6:32 Bocil sok Ganteng jir😂😂

    adamm maviaaadamm maviaa13 jam yang lalu
  • Semoga dapat momongan ya kak

    Nabila nur azizah nabilaNabila nur azizah nabila13 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/xbZ8ibuanWuTqqc/video nikah nya mirip ini

    MEDIA GAMERMEDIA GAMER13 jam yang lalu
  • Kak ngomong² enak y kalo gitu enak y soal nya aku belum mencoba

    WNW PROJECWNW PROJEC13 jam yang lalu
  • Masuk beranda gw dong

    ALYA GamingALYA Gaming13 jam yang lalu
  • Lu nikah aja gua ikut senang 😂😂

    Ananda FerdiAnanda Ferdi13 jam yang lalu
  • Semangat bgt hhhhh

    Himmatul MillaHimmatul Milla13 jam yang lalu
  • Untuk yang ngasih scincer Scarlett buat gue aja biar dapet jodoh eeuuy😐

    Chanel WulanChanel Wulan13 jam yang lalu
  • PLAYER MOBILE LEGENDS MANA SUARANYA...👇 idworlds.info/from/mMqgp7qoiodrd6M/video

    WINGANKERWINGANKER13 jam yang lalu
  • Gabisa ngebayangin dah kalo gua groginya segimana😭😭

    Prayoga Gilang.Prayoga Gilang.14 jam yang lalu
  • Edan 100 gram😭

    Herdinjhu _Herdinjhu _14 jam yang lalu
  • Di sini saya prihatin.....

    Ilhamtriyuana PutraIlhamtriyuana Putra14 jam yang lalu
  • yang jomblo meratab wkwkwkwk

    gendis ayugendis ayu14 jam yang lalu
  • Siapa yang cita citanya pngen nikah hari ini angkat tangan 🤣

    H E L T E R FFH E L T E R FF14 jam yang lalu
  • Gak bakalan bosan hidup sama cowok yg suka becanda, saat dia gak ada itu bikin kangen

    Bainah RahmidaBainah Rahmida14 jam yang lalu
  • Semoga dpt suami yg humoris juga rajin ibadah

    Saidatun MuslifahSaidatun Muslifah14 jam yang lalu
  • Anjg ngakak🤣

    War WarwerWar Warwer14 jam yang lalu
  • Laaaaaah oomblooo bisaa apa???

    TMsad BOYTMsad BOY14 jam yang lalu
IDworlds