Tanam Padi Di Atap Rumah | REDAKSI PAGI (23/01/21)

23 Jan 2021
767 907 Ditonton

Komentar
  • Urang parigi kreatif oge.. Oh kang ujang

    yt Antengyt AntengHari Yang lalu
  • *Moga tabunganku makin banyak terus bisa bangun rumah impian yg atasnya gak pake genteng supaya bisa nanem padi kaya gini*

    Khairul LeonKhairul Leon3 hari yang lalu
  • Gak takut ambruk +62 emng Bar2

    Muhammad mahfud shodikMuhammad mahfud shodik3 hari yang lalu
    • 50 kg tambah 350 kilo paling tidak lebih 1 ton.. Masa ga kuat

      yt Antengyt AntengHari Yang lalu
  • Aku suka yang seperti itu, Kreatif orangnya...

    Rizwanji ChannelRizwanji Channel6 hari yang lalu
  • Sebagai tukang kontruksi .. itu belum satu tahun dak auto ngembes.. cat yang di dalam auto ngelupas jamuran..

    Adi DayantoAdi Dayanto7 hari yang lalu
  • Atap genteng❌ Atap padi✅

    Ismi RahmaIsmi Rahma11 hari yang lalu
  • Cyberpunk

    dani Apdani Ap12 hari yang lalu
  • Indosi*r langsung bikin FTV "RUMAHKU ADALAH SAWAHKU".

    Gabriella Hapus TatoGabriella Hapus Tato12 hari yang lalu
  • Creative

    Mbak Jeni OfficialMbak Jeni Official12 hari yang lalu
  • Kreatif

    SEKEDAR INFOSEKEDAR INFO13 hari yang lalu
  • Keren kreatif

    El elkaEl elka13 hari yang lalu
  • Wanjir Idenya 😍

    Pandya PutraPandya Putra13 hari yang lalu
  • Saya akui jempol buat si bapak ini karena menanam nya sangat unik dan kreatif, mantap 👍

    SAHAR COOLSAHAR COOL13 hari yang lalu
  • Ide jenius berita ok

    ADIL JoADIL Jo13 hari yang lalu
  • Rumah atap semen

    Arpen DonerArpen Doner14 hari yang lalu
  • Buik..

    Ananta DivaAnanta Diva14 hari yang lalu
  • Akibat kegagalan, kesuksesan akan datang

    BERKAH USAHABERKAH USAHA14 hari yang lalu
  • kereeen pak...👍

    Emi WulandariEmi Wulandari14 hari yang lalu
  • Males ah jadi petani ga ada lahan takut kebanjiran Bpk ini : hold my beer

    Rusa BertandukRusa Bertanduk15 hari yang lalu
  • Yang kaya gini wajib di undang bukan yang viral karena sensasi

    Ribut safitriRibut safitri15 hari yang lalu
  • Ujang huhui

    Ujang SyahwanaUjang Syahwana15 hari yang lalu
  • sangat kreatif...sayang petani kita 99,9999999999% masih kolot ndak mau maju....

    kutu lutulkutu lutul15 hari yang lalu
  • Plant vs zombi

    Harus KreatifHarus Kreatif15 hari yang lalu
  • Unik dan kreatif petani ini. Baru liat yg model beginian. Mudah2an menjadi inspirasi bagi setiap orang yg meliat channel ini. Aminn...

    Gilwis Bar-BarGilwis Bar-Bar15 hari yang lalu
  • Mantap pak maju terus

    mbk sayor chenel mbk sayor chenelmbk sayor chenel mbk sayor chenel15 hari yang lalu
  • ini petani yg kreatif dan pejuang rupiah salut pak👍

    Martin SijabatMartin Sijabat15 hari yang lalu
  • Hade mang ujang mugia hasil amin

    Endang SukmanaEndang Sukmana16 hari yang lalu
  • Petani yg hebat. Kreatif & inspiratif

    filter 1filter 116 hari yang lalu
  • Kabel listrik nya ngeri

    arief Selumaarief Seluma17 hari yang lalu
  • jambi menyimak, salam kenl

    RAJA BUAH TVRAJA BUAH TV17 hari yang lalu
  • Kang yayan ruhiyan sekarang udh gk main film lagi ya

    Evan SyahEvan Syah18 hari yang lalu
  • Saya juga orang Padaherang Pangandaran Jawa barat

    Bobi BrzBobi Brz18 hari yang lalu
  • WAH KEREN INI INOVASI BARU TANAM PADI DI ATAP RUMAH

    LupaWARDANI SandiDANILupaWARDANI SandiDANI18 hari yang lalu
  • Aku pernah kefikiran

    Narpati BasukarnoNarpati Basukarno18 hari yang lalu
  • Nah ini petani yg pantang menyerah, ada petani bodoh saat panen harga turun langsung pamer buang2 hasil panen sekaligus pamer Kebodohan.

    Eroniza SimanjuntakEroniza Simanjuntak18 hari yang lalu
  • Ini ciri2 petani cerdas..

    Abang Dayak channelAbang Dayak channel18 hari yang lalu
  • The best pak..ini rakyat pekerja keras, kreatif menyambung hidup🥰.. tdk menuntut bantuan pemerintah😏

    Ticka kimTicka kim18 hari yang lalu
  • patut di contoh ini

    nyce kurniawannyce kurniawan19 hari yang lalu
  • indonesia gudangnya orang kreatif lanjooot....

    Tuser Elektro PurworejoTuser Elektro Purworejo19 hari yang lalu
  • Cerdas

    rapiudin ayerapiudin aye19 hari yang lalu
  • menginspiransi bangett...👍👍👍👍🙏

    neta prasetyaneta prasetya19 hari yang lalu
  • cerdas

    slim trangslim trang19 hari yang lalu
  • Memecahkan masalah banjir disawah nih petani nanam padi si atap rumah

    arwah aja orangsuccessarwah aja orangsuccess19 hari yang lalu
  • Banjir membuat,petani gagal panen padi. Salah satu solusi dari pak Ujang,adalah menanam padi diatas rumah. Monggo ikut ide yang sangat bagus. #MajuTerusPetaniIndonesia #IdeBaru #IdeBagus

    Nelson BlackNelson Black19 hari yang lalu
  • Tanam padi dapat 5 kilo

    DSAS Dunia sementara akhirat selama lamanyaDSAS Dunia sementara akhirat selama lamanya20 hari yang lalu
  • Biaya ngecor rumah nya berapa

    Wepi SuhermanWepi Suherman20 hari yang lalu
  • Kereeeennnnn pokok,y

    Idocha IdochaIdocha Idocha20 hari yang lalu
  • Uwwu

    Kevin01 KevinKevin01 Kevin20 hari yang lalu
  • salut dah, gigh banget perjuangan bapak ini

    sapto adi pamungkassapto adi pamungkas20 hari yang lalu
  • Blh dcoba tuh

    Imam Hidayat ChannelImam Hidayat Channel20 hari yang lalu
  • Wauw juara nih bapak .👍👍👍.

    Tini RomanaTini Romana20 hari yang lalu
  • Sukabumi hadir 🙏 sukses terusss yah 👍👍

    Sukabumi PelosokSukabumi Pelosok20 hari yang lalu
  • Minecraft Real Life

    Xcelll 16Xcelll 1620 hari yang lalu
  • Mi'un

    Tuan AliTuan Ali21 hari yang lalu
  • Gila abis,, lanjutkan pk de😃

    Devi LestariDevi Lestari21 hari yang lalu
  • Jozz pak, lanjutkan

    MANUK WARISANMANUK WARISAN21 hari yang lalu
  • Gk efisein klo terpal langsung aja di gebar bisa tanem ikan ama belut,tahanan pondasina gmn yah

    ahmid barkokakahmid barkokak21 hari yang lalu
  • Sangat terharuu saya pak

    teguh youtuber channelteguh youtuber channel21 hari yang lalu
  • mending tanam cabe kalo liat daerahnya

    tirani dwitirani dwi21 hari yang lalu
  • Boss2 50 kilo saja,buat beli pot polibek aj masi kurang

    ujisa,putra 12ujisa,putra 1222 hari yang lalu
  • Pangandaran hadir

    Hilmi gamingHilmi gaming22 hari yang lalu
  • Luar biasa bisa tanam padi diatas rumah

    Percetakan KaromahPercetakan Karomah22 hari yang lalu
  • Di kediri juga ada tepatnya di lereng gunung kelut banyak di atap rumah orang ditanami nanas ..

    Reztu HabibiReztu Habibi22 hari yang lalu
  • Hahahha ketika negara lain uda maju dari puluhan tahun lalu Kenapa ini baru ada ya.

    Bebep BrandonBebep Brandon22 hari yang lalu
    • Kwwkwkwk gimana mau maju wong masih banyak yg gk suka berfikir positif kek lu

      Buat GridingBuat Griding21 hari yang lalu
  • Aduh ada"aja bagus juga ni ide baru

    nuraidah Noornuraidah Noor22 hari yang lalu
  • Kereatif pak petanix

    Sniper sesean hunterSniper sesean hunter22 hari yang lalu
  • Kreatif banget ya

    Nisrina chanifahNisrina chanifah22 hari yang lalu
  • Lanjutkan bro, semoga SUKSES

    Hani SunantoHani Sunanto22 hari yang lalu
  • Kreatif sekali bapak ini salut saya lihatnya👍👍

    Bang Zen 22Bang Zen 2222 hari yang lalu
  • Resiko bangunan rumah bisa roboh..

    Mancing Suka sukaMancing Suka suka23 hari yang lalu
  • Petani lain banyak yang menyerah dan akhirnya menanami sawah mereka dengan beton bangunan... karena pupuk non subsidi dan ijin pengeringan serta ijin mendirikan bangunan sangat di permudah... Kita butuh orang gila seperti dia yang gigih menanam padi walau di atap rumah... Saran saya untuk pemerintah... tolong lah ..jangan dengan mudah nya memberikan ijin pengeringan dan ijin mendirikan bangunan ... kasihan anak cucu kita nantinya gak bisa liat sawah lagi.

    MOBIL LISTRIK BANJARNEGARAMOBIL LISTRIK BANJARNEGARA23 hari yang lalu
  • Listriknya pak di beneri dloe liat kabel begitu ngeri pak

    Operator 44Operator 4423 hari yang lalu
  • Pakek bibit apa lur

    Suhendra CaneSuhendra Cane23 hari yang lalu
  • Saya sandi dari Tanggerang, saya kenal sama kang Ujang, dulu sering kerja bareng, dan sudah seperti keluarga sama orang tua saya, sehat slalu kang🤲🤲🤲 kapan main ke Tanggerang lagi

    Sandieges92 Eges92Sandieges92 Eges9223 hari yang lalu
  • Kreatif

    Narti jambakNarti jambak23 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/vMqpeqzWbqKqgc0/video

    Chou Hyun sengChou Hyun seng23 hari yang lalu
  • Weooow..kreatif dan keren bnget usahanya..

    Ardie SaputraArdie Saputra23 hari yang lalu
  • Masak 50kg gak yakin mungkin 10kg yakin karena ukuran kecil

    Indri YaniIndri Yani23 hari yang lalu
  • Paling player maincraft WKWK

    Fikri AnuFikri Anu23 hari yang lalu
  • Kadang ide muncul, di saat keadaan terpuruk...😁

    Cepi AhdianaCepi Ahdiana23 hari yang lalu
  • kreatif memanfaatkan lahan, tapi saran saya, mending di tanami melon , yang mempunyai nilai ekonomi tinggi. waktu singkat cuman 2 bulan udah panen.

    Bola RotanBola Rotan23 hari yang lalu
  • Paur morobot hungkul dak corna , sing hati2 pak bising ninggang

    Bumi AbdiBumi Abdi24 hari yang lalu
  • Kereeeennnn 🔥🔥🔥🔥

    shiningworld88shiningworld8824 hari yang lalu
  • Bagus ni bs di tiru

    cah sregepcah sregep24 hari yang lalu
  • Ati2 pak ada kabel disitu

    Wahyu kurniawanWahyu kurniawan24 hari yang lalu
  • Hebat bapak ini menginspirasi untuk menanam padi didaerah perkotaan

    bonnybonny24 hari yang lalu
  • Keren pak... bangetz

    Zahra ChanelZahra Chanel24 hari yang lalu
  • Ini contoh petani yg gigih pantang mnyerah.smoga sehat trs pak

    Rendi AdityaRendi Aditya24 hari yang lalu
  • CERDAS!!!

    Bisnis OnlineBisnis Online24 hari yang lalu
  • Buat inovasi

    Majid ManafMajid Manaf24 hari yang lalu
  • Kreatif apanya itu lantainya lama2 mesti keluar jamur lama2 mesti keropos dan hasilnya tidak seberapa harga padi 1kg 3 ribu klau 50 kilo 150 ribu itu buat beli benih padi pupuk sam listriknya pasti nombokin

    Siswanto CaeemSiswanto Caeem24 hari yang lalu
  • Klo kbanjiran Tanam padi aja di atas air/kapal pak. Biar viral the best. Hhhhhhhhh

    ucup ketctohucup ketctoh24 hari yang lalu
  • Cerdas

    Ahmad SopyudinAhmad Sopyudin24 hari yang lalu
  • Kita satu jalur Bpk, saya tanam tomat di gantung, tanam cabe jg di gantung, klo ada niat pasti ada jln, & jika sdh waktunya hasil nya pun bisa di lihat , di nikmati & panen klo udah waktunya, saya sgt apreasikan Bpk

    gek minggek ming24 hari yang lalu
  • Ini bukan kreatif melaikam kegoblokan yng hakiki

    faiz arboyfaiz arboy24 hari yang lalu
  • Ini baru namanya kemajuan joz tenan mantap👁️🇲🇨🌈

    Erni KurniawatiErni Kurniawati24 hari yang lalu
  • Manteep

    baraya cianjurbaraya cianjur24 hari yang lalu
  • Matab pak sehat selalu

    eka Pandawaeka Pandawa24 hari yang lalu
  • Kreatif, inovatif 👍

    Nandar AF ChannelNandar AF Channel24 hari yang lalu
  • Bukti nyata..... Orang Indonesia Pinter dan kreatif

    Nuriaman UTNuriaman UT24 hari yang lalu
IDworlds