Diduga Bagian Tubuh Manusia Ditemukan di Lokasi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

9 Jan 2021
4 896 041 Ditonton

TRIBUN-VIDEO.COM - Kapal patroli Kementerian Perhubungan menemukan serpihan daging di lokasi yang diduga menjadi titik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 di Kepulauan Seribu, Sabtu (9/1/2021).
Serpihan tersebut diduga merupakan serpihan dari daging tubuh manusia.
selengkapnya: video.tribunnews.com/view/196965/diduga-bagian-tubuh-manusia-ditemukan-di-lokasi-jatuhnya-pesawat-sriwijaya-air

Komentar
  • Kapten Afwan pernah berkata "setinggi tingginya kita terbang kita tidak akan ke surga bila kita tidak solat lima waktu"

    Asep KusnandarAsep Kusnandar15 menit yang lalu
  • Turut berduka cita untuk pesawat sriwijaya

    Rohadi TmgRohadi TmgHari Yang lalu
  • Ya allah kenpa jadi begini๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜’

    Vino IloponuVino Iloponu3 hari yang lalu
  • Ikut sedih .setiap kecelakaan pesawat jatuh di laut ,tidak di temukan jenazah yg utuh

    Dita OzoraDita Ozora4 hari yang lalu
  • Scam

    Syahmi MithSyahmi Mith4 hari yang lalu
  • Kasian

    Carissa Alya azzahraCarissa Alya azzahra5 hari yang lalu
  • Mana daging nya gk keliatan

    Raihan LuthfiRaihan Luthfi7 hari yang lalu
  • Turut berduka cita untuk para korban๐Ÿ™ semoga semua keluarga korban diberi ketabahan..๐Ÿ™.. amin

    ไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑไน‡di ไธ‚ัƒฮฑะฝ ฯฯ…ั‚ัฮฑ7 hari yang lalu
  • Alfatihah kepada korban jatuh pesawat, semoga keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapinya

    Kenzi Fishing AdventureKenzi Fishing Adventure8 hari yang lalu
  • 0:05 jyiaaatuhnyeaa

    ibnu Sinaibnu Sina8 hari yang lalu
    • Teliti bgt anda๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Tita RositaTita Rosita2 hari yang lalu
  • Oi

    Lina Puspita SeptriaLina Puspita Septria8 hari yang lalu
  • Semoga pnmpg pswat d temukan semua dan klwrga d Beri ktbhn.

    Adi AdAdi Ad9 hari yang lalu
  • salfok sama suara baground nya bkn nya sedih mlh lucu๐Ÿ˜ข

    Zahra IzzatiZahra Izzati9 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

    Ines SabrinaInes Sabrina9 hari yang lalu
  • Astaga

    Stiven GaminkStiven Gamink10 hari yang lalu
  • Turut berduka cita ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

    Ida IdhaIda Idha10 hari yang lalu
  • semoga berakhir beritanya corona lagi!!!

    Achmad Adriady Syarsita AdiAchmad Adriady Syarsita Adi10 hari yang lalu
  • Salfok sama hidung hostnya๐Ÿ˜‚ shading hidungnya cetar bgt..๐Ÿ˜

    Deby'd officialDeby'd official10 hari yang lalu
  • Apa cuma sayaa yg klo ada pesawat terbang diatas cuma bisa berdoa ya allah selamatkan perjalannan mereka karena kluarganya menunggu

    boled godogboled godog10 hari yang lalu
  • Tolong subscribe

    AsRaF gamingAsRaF gaming10 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

    Sony_ NjSony_ Nj10 hari yang lalu
  • Turut berduka cita

    Wayan sulastraWayan sulastra10 hari yang lalu
  • Turut berduka cita dari saya kita semua, semoga husnul khotimah ya

    zahra_del754 pzahra_del754 p10 hari yang lalu
  • Jakarta โœ–๏ธ pontianak โœ–๏ธ Jakartaโœ–๏ธ surga๐Ÿฅฐโœ…

    zahra_del754 pzahra_del754 p10 hari yang lalu
  • Innalillahi wa inna rojiun Tolong selamatkan mereka ya Allah๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Udo md aja Udo mdriUdo md aja Udo mdri10 hari yang lalu
  • Bikin nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Udo md aja Udo mdriUdo md aja Udo mdri10 hari yang lalu
  • Hmmmmm mungkin pas besar aku gak kemana mana demi Kesehatan ku

    fira chan 12fira chan 1210 hari yang lalu
  • Knp smua penyiar jelak kali suaranya,smua bgtu suaranya

    Addenboy channelAddenboy channel10 hari yang lalu
  • "mendengar ledakan seperti suara peti'... " ambil nafas dulu mbk.. ๐Ÿ˜…

    a ka k10 hari yang lalu
    • Telingamu bermasalah berarti

      Adam LallanaAdam Lallana9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    saefudin muhammad saefudinsaefudin muhammad saefudin10 hari yang lalu
  • Gw si memberi hormat banget kepada kapten yang telah mengendarai pesawatnya

    Daffa prasetyaDaffa prasetya10 hari yang lalu
  • Ya Allah

    Tasya ZahiraTasya Zahira10 hari yang lalu
  • Astagfirullah

    nifa akia cantiknifa akia cantik11 hari yang lalu
  • Ya Allah

    nifa akia cantiknifa akia cantik11 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

    GEN ZETGEN ZET11 hari yang lalu
  • Innalillahi wa inna ilaihi rojiun Semoga Allah lapangkan perjalanan Mereka Dan memberikan keluarga kesabaran atas musibah ini. Kami turut berduka cita

    Water ZakWater Zak11 hari yang lalu
  • Innalilahi wa innailaihi rajiun, semoga cepat diketemukan dan keluarga korban diberi ketabahan. Btw, semoga mbak penyiar cepet sembuh dr pilek

    Anne AnnAnne Ann11 hari yang lalu
  • Setinggi apapun aku terbang tidak akan mencapai surga bila tidak sholat 5 waktu. Capt.Afwan Rahimahullah

    Ansya TysAnsya Tys11 hari yang lalu
  • innalilahi wa innailaihi roji'un tolong di do'akan semuanya korban jatuhnya pesawat Sriwijaya sj-182 semoga di ampuni semua dosanya oleh Allah SWT, di terima semua amal ibadah nya dan masuk surga mendapatkan syafa'at Rasulullah SAW ... Aamiin DENGAN KEJADIAN INI SEMOGA MASKAPAI LAIN LEBIH BISA MENINGKATKAN PENGECEKAN PESAWAT SEBELUM DITERBANGKAN

    Bayu SixBayu Six11 hari yang lalu
  • Saran min musiknya kurang serem๐Ÿ™

    Agus Susanto channelAgus Susanto channel11 hari yang lalu
  • sama-sama berdo'a ya, agar keluarga korban diberi ketabahan dan korban segera ditemukan. ๐Ÿ™ aamiin

    Rudi Agustian TVRudi Agustian TV11 hari yang lalu
  • "Nelayan bukan pelayan"

    Anggit OfficialAnggit Official11 hari yang lalu
  • Ngebayangin kondisi suasana penumpang saat detik detiknya sebelum crash ..๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ

    mohamad abdurrahimmohamad abdurrahim11 hari yang lalu
  • Di menit 1:45 gw meriniding batt oeyyy klian treak treak Daging Daging yg gw liat gaada ape2๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    ATINY ID EntertainmentATINY ID Entertainment11 hari yang lalu
  • Semoga Di ampuni Dosanya..

    Ahmad lily FudholyAhmad lily Fudholy11 hari yang lalu
  • Ya Allah

    Rakha SantaiRakha Santai11 hari yang lalu
  • Jangan 2 sudah d makan hiu

    Rakha SantaiRakha Santai11 hari yang lalu
  • Suaranya

    Agustin Rahma's lifeAgustin Rahma's life11 hari yang lalu
  • Ya Alloh luasknlh k sebaran org yg d tngglkn oleh korban pesawat js

    Rosita RositaRosita Rosita11 hari yang lalu
  • Jung dajung?

    tia afifahtia afifah11 hari yang lalu
  • .

    Badar 17Badar 1711 hari yang lalu
  • 8

    Bang IzurBang Izur11 hari yang lalu
  • Yuk mari kita sama sama doa kan sahabat kita yg sedang dalam musibah atas jatuhnya pesawat sriwijaya air sj182. Semoga allah memberikan ketabahan kepada keluarga yg sedang bersedih dan semoga amal ibadahnya dk terima di sisi allah AMINNN.. ๐Ÿคฒ

    Doni RastefaDoni Rastefa11 hari yang lalu
  • Astagafiruallah

    Daru PrasetyoDaru Prasetyo11 hari yang lalu
  • Nelayan mbak bukan pelayan๐Ÿ˜‘

    Ciienk kBTCiienk kBT11 hari yang lalu
  • Semoga amal ibadah mereka diterima di siaiNya....

    TrendQuran FamilyTrendQuran Family11 hari yang lalu
  • Apa jangan-jangan masih ada hiu di sana

    #Aksi mu#Aksi mu11 hari yang lalu
  • Ko becsond nya lagu lucu yah editor bego

    Amir UdinAmir Udin11 hari yang lalu
  • semoga masih ada keajaiban ๐Ÿ˜ฅ๐Ÿ™

    syafikasyafika11 hari yang lalu
  • Pasti tubuh nya udah pda di makan ikan ikan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ ... yaa ALLAH sedih g tega. . .

    Bogeng chanelBogeng chanel11 hari yang lalu
    • Serius??

      auliaaulia11 hari yang lalu
  • Kin mereka mendarat di surga

    alanno mcl oseanalanno mcl osean11 hari yang lalu
  • Setiap awal taun pasti ada yang meninggal

    Pitriyani YaniPitriyani Yani11 hari yang lalu
  • kesian ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Petrus PetPetrus Pet11 hari yang lalu
  • Semoga smua korban cpt ketemu & bagi kluarga yg ditinggal bisa sbar tabah

    Echa JulyantiEcha Julyanti11 hari yang lalu
  • NJIRR DAGING๐Ÿ˜ญ

    INDONESIA JAYAINDONESIA JAYA11 hari yang lalu
  • Mana daging nya sialan bener . Cuma gegerawakan doang daging . Kaga keliatan di kamera !

    sandi 11sandi 1111 hari yang lalu
    • Kalau keliatanpun pasti disensor

      Haha HahaHaha Haha11 hari yang lalu
  • semoga keluarga nya bisa sabar

    Rasendriya NugrahaRasendriya Nugraha11 hari yang lalu
    • ๐Ÿ™

      Rasendriya NugrahaRasendriya Nugraha11 hari yang lalu
  • Sadis ih knpa mesti di sebutin daging nya...kasian keluarga korban klo denger beritanya sedih pasti..

    Tika IkokTika Ikok11 hari yang lalu
  • Jika melihat kejadian sperti ini kita selalu merenung, apa sesungguhnya yg kita cari di dunia ini,padahal setiap hari yg kita butuhkan untuk bertahan hidup makanan dan pakaian yg melekat, dan ilmu agama agar kita bisa membedakan mana yg dilarang dan mana yg benar,semua itu bekal bagi kita di akhirat nanti,manusia hanya tubuh ini, harta bukan milik kita rumah bukan milik kita bahkan tanah kita hanya menumpang,semua ini milik allah swt, jadi apa yg kita banggakan semua ini bukan milik kita semua,semua hanya perasaan kita saja yg merasa memilikinya.

    Mr. FeberMr. Feber11 hari yang lalu
  • Jadi takut naik pesawat

    Muh hudzaifahMuh hudzaifah11 hari yang lalu
  • Ya allah semi lekas cepat di temukan korban sriwijaya

    Lia LestariLia Lestari11 hari yang lalu
  • Kok musiknya gitu?

    young kreuwyoung kreuw11 hari yang lalu
  • Ganteng doang naek pesawat jadi mayat

    Reno LubisReno Lubis11 hari yang lalu
  • Berita hoaks

    M Ibrahim AjiM Ibrahim Aji11 hari yang lalu
  • Turut berduka cita pada pesawat sriwijaya yang jatuh semoga korban dapat ditemukan,

    Rossa FitriyaniRossa Fitriyani11 hari yang lalu
  • Syurga buat mreka yg nahas...Aaminn

    Azieabby RashidAzieabby Rashid11 hari yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihiraji'un... Takziah kepada indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ diatas tragedi pesawat sriwijaya. Semoga Allah menempatkan umat nya dikalangan para solehin. Semoga Allah memberi ketabahan kpda ahli keluarga mangsa. ๐Ÿ˜ž๐Ÿ˜ž

    Yumie TakagiYumie Takagi11 hari yang lalu
  • Semoga cpt ditemukan para korban

    Ferali PeriFerali Peri11 hari yang lalu
  • Turut Berdukacita semoga korban ditemukan

    Dafa GamingDafa Gaming11 hari yang lalu
  • Astaga kok bisa jadi kayak ini ya allah

    Joko Tri Hadi KusumoJoko Tri Hadi Kusumo11 hari yang lalu
  • 1.03 seorang nelayan woe bukan seorang pelayan

    Genesis 97Genesis 9711 hari yang lalu
    • Dahlah

      Raihan AkbarRaihan Akbar11 hari yang lalu
  • Ada daging ada daging

    Mansur SMansur S11 hari yang lalu
  • Siapa yg dari lahir sampai sekarang belum pernah naik pesawat, ada yg sama?

    Just For FunJust For Fun11 hari yang lalu
    • Yeah

      lina Suharijonolina Suharijono10 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga 53 korban di temukan

    BY DANI RIZKI channelBY DANI RIZKI channel11 hari yang lalu
  • Astagfiruloh

    Mif Mif gantengMif Mif ganteng11 hari yang lalu
  • semoga khusnul khotimah..aamiin Alfatihah

    Mahdi khasmirMahdi khasmir11 hari yang lalu
  • Mereka tidak hanya terbang tinggi saja,mereka terbang sangat tinggi ke surga

    shaffa auerellashaffa auerella11 hari yang lalu
  • I have been to Indonesia. The sea was very beautiful and I really enjoyed it. I love Indonesia and want to go again. I just learned about the plane crash. sad...

    Ironna DougaIronna Douga12 hari yang lalu
  • Turut berduka cita ๐Ÿ™ husnul khotimah

    Fegi Pangestu PrayogaFegi Pangestu Prayoga12 hari yang lalu
  • kenapa tidak di ambil bego

    tahmil fingerstyle gamingtahmil fingerstyle gaming12 hari yang lalu
  • Audi dngn ncousin๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€๐Ÿˆ๐Ÿ๐Ÿ“๐ŸŽ๐Ÿ‰๐ŸŒ๐Ÿ‹๐Ÿ‘๐Ÿ๐ŸŠ๐Ÿ€

    Wahyudin WahyudinWahyudin Wahyudin12 hari yang lalu
  • Dak jelas,daging ayam kali jatuh

    Meccahaldrin MeccaMeccahaldrin Mecca12 hari yang lalu
  • Penyiar bindeng, backsond ndak dukung Kayak gini jadi trending dong aneh

    Jihan Syarifah RokhanJihan Syarifah Rokhan12 hari yang lalu
  • Manta0

    Jae LaniJae Lani12 hari yang lalu
  • Detrimental content.

    nur alamnur alam12 hari yang lalu
  • ya Allah gk kebayang liat puing2 pesawat nya aja udah jdi serpihan kecil.. bgaimana dg pra korbannya..??๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ semoga keluarga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan ketabahan..

    intan sadilaintan sadila12 hari yang lalu
  • INSTAGRAM : @rieychardo

    rieychardorieychardo12 hari yang lalu
  • Komen Ah Siapa Tau Ada Yang Subscribe ๐Ÿ˜๐Ÿคฃ

    โ€ขThe Kreasi Channelโ€ขโ€ขThe Kreasi Channelโ€ข12 hari yang lalu
  • Isi video ga sesuai dengan judul anjimm

    Ardiansyah RamadhanArdiansyah Ramadhan12 hari yang lalu
  • Mana daging manusia nya

    Wahyu HidayatullahWahyu Hidayatullah12 hari yang lalu
IDworlds