Jangan Dianggap Remeh, Ini Lokasi Rawan Di Depok

30 Mar 2021
142 867 Ditonton

Di kawasan Tapos, Cimanggis Depok masih terbilang rawan terjadi tindak kejahatan seperti penjambretan maupun pencurian sepeda motor. Kepolisian Polres Metro Depok menjadikan kawasan ini sebagai titik prioritas patroli guna mencegah adanyatindak kejahatan jalanan terutama di malam sampai pagi hari.

Komentar
  • Anak anak kaya gini harus dikasih binaan pak . Merisaukan bibit bibit begini

    fftryn _fftryn _9 jam yang lalu
  • Salfok sama patung putih wanita ya allah 🤪🤪

    hesti noviahhesti noviah3 hari yang lalu
  • Jalur rawan walau deket brimob jln baru yg ngeri pas lwatin kolong tol glap nikung

    Anam FurnitureAnam Furniture7 hari yang lalu
  • Saya kalau lewat jalur kolong tol ini tancap gas full itu kalau sendirian kalau ada motor di dpan saya saya ikutin aja dari blakang lewat dari itu pas kluar pinto tol baru santai lagi

    Anam FurnitureAnam Furniture7 hari yang lalu
  • Anak2 muda dibuat mcm penjahat besaq.. Masuk dlm disco sana bnyak org2 suspek

    FLower HorŃ.FLower HorŃ.7 hari yang lalu
  • Ajak polwan 2 pak buat kalo ada pelaku wanita.

    Angga ArdiansyahAngga Ardiansyah7 hari yang lalu
  • sikat aja om

    Rexs YtRexs Yt8 hari yang lalu
  • Hadeeuh klo gk da brg bukti jgn cari2 kesalahan msh anak2 d introgasi srh ngomong pa lg , ujung2 nya motor jg yg jd sasaran 😅

    playred cityplayred city8 hari yang lalu
  • Om tetanggaku tanggal 7 jam 2 pg di begal d dpn villa nussa indah 5 ciangsana...seprtny daerah itu udah sering dech om...

    Fetty HandayaniFetty Handayani8 hari yang lalu
  • jieee kamera baruu nihh... gini donggg jelas liatnya🥰

    vitara octavianavitara octaviana9 hari yang lalu
  • Menit 15:03... sebelah kiri apaan y

    Widy KustantoWidy Kustanto9 hari yang lalu
  • NAHHH POLISI GINI YANG BIJAK ... KALAU BUKAN WEWENANG NYA YA JANGAN KECUALI ADA KEJAHATAN GITU ...

    Birts BestBirts Best9 hari yang lalu
  • Biasanya jamberapa suka terjadi tindak kejahatan di daerah ini?

    Hendri Mahmud Nawawi HIWHendri Mahmud Nawawi HIW9 hari yang lalu
  • Jernih kameranya skrg, yg dicari para fans jd tambah keliatan bening wkwkwk😌sukses selalu rana films

    Bertirra MayorethaBertirra Mayoretha10 hari yang lalu
  • Tangkep aja jgn kebanyakan introgasi bosque

    wahyudi tjbwahyudi tjb10 hari yang lalu
  • Besok kalau patroli saya usul bawa anjing pelacak bosque

    wahyudi tjbwahyudi tjb10 hari yang lalu
  • 15:02

    putri anggraini hputri anggraini h10 hari yang lalu
  • *Ngakak🗿*

    Hilmi AbdullahHilmi Abdullah10 hari yang lalu
  • *Kamernya Ngantuk🗿*

    Hilmi AbdullahHilmi Abdullah10 hari yang lalu
  • Coba Patroli daerah Podomoro sama Emeralda Golf jam 4-6 soalnya dstu rawan begal. Banyak Caddy yg kerja di Golf situ terus lmyan banyak kasus pembegalan nya juga.

    Ka ZamKa Zam11 hari yang lalu
  • Serem dr mana

    Optimus primeTMOptimus primeTM11 hari yang lalu
  • warning untuk para orang tua...Jangan kasih kendaraan ke anak tanpa surat surat yg lengkap apalagi mereka belum memiliki SIM.cuma bikin repot Saja petugas kepolisian..

    rezka akbarrezka akbar11 hari yang lalu
  • Kok ada penampakan yaa ada wanita dipinggir jalan

    Muhammad IhksanMuhammad Ihksan11 hari yang lalu
  • Daerah gas salam cijago. Tapos dan sekitarnya agak rawan juga tu daerah Depok sebelah timur . GDC Iskandar tole juga agak rawan klo mlm 😔 kadang suka iseng dulu pas pulang gawe lwt situ juga. Sama daerah tugu gong kebarat juga . 😔

    Zen RyuZen Ryu11 hari yang lalu
  • Ngga pain MLM mlm bawa ajah pa biar nyho

    Yayah HadiYayah Hadi12 hari yang lalu
  • sbg wrga Depok sy slt kpd bpk2 polisi polres depok smg sllu shat nskses amin

    nanang kamplengnanang kampleng12 hari yang lalu
  • Jauh ya ndan, opening dari gandul sampe ke cimanggis 😂

    Kemal HafizKemal Hafiz12 hari yang lalu
  • Bener kata tuh orang pak takutnya di sangka ga enak kalo perempuan di tengah sedangkan ntar kalo di tangkep misalkan bilang adeknya kan otomatis polisi ga percaya bener sih cewenya yang nyetir pak😂

    Wrdn 12Wrdn 1212 hari yang lalu
  • 15:01 ada putih²

    Granzo FFGranzo FF13 hari yang lalu
  • Di menit 15:02 itu penampakan apa ya sebelah kiri warna putih

    Bani Indra cahyanaBani Indra cahyana13 hari yang lalu
  • Mantab , kerja seusai porsi nyaa , tugas nya patroli buat menghindari kejahatan, tidak utk mencari" kesalahan masyarakatnya mantab pak 🙏

    Barang HaBarang Ha13 hari yang lalu
  • Tiap hari gue lewat situ

    Abdul Aziz PariwisataAbdul Aziz Pariwisata13 hari yang lalu
  • Yg pake headset pasti dengar suara TOKEK

    Muhammad AriefMuhammad Arief13 hari yang lalu
  • Ngerekamnya pake kamera apa om? Keren hasilnya👍

    Bule DepokBule Depok13 hari yang lalu
  • Kalo di tapos jam rawan nya jam 4-5 shubuh, karna banyak karyawan caddy berangkat jam sgtu..

    Ival SoekamtieIval Soekamtie14 hari yang lalu
  • salam dari Rangkiling🙏, SEMANGAT!!!✊💪

    Abdull gamingAbdull gaming14 hari yang lalu
  • Itu apaan dah pas di menit 15:02

    ihram ramadhanihram ramadhan14 hari yang lalu
  • Ceweknya gayanya ngegoda...hhhaa kocak ni cewek

    muhammad ridho alfiantomuhammad ridho alfianto14 hari yang lalu
  • Sering" pak daerah lewinangung ,tapos jugaa,,,rawan soal nyaa

    NAIVNAIV14 hari yang lalu
  • 😁😂 pak Komandan lucu 👍

    Ghopunk setya BoediGhopunk setya Boedi14 hari yang lalu
  • Ini cimnanggis golep

    Sukaesih SahajaSukaesih Sahaja14 hari yang lalu
  • Mantaff pak polisi sidak tempat2 rawan ,,❤️

    Bunga SaumzaoncomBunga Saumzaoncom14 hari yang lalu
  • Ditunggu part 3 penangkapan begalnya pak 😁

    Rais Haidar AliRais Haidar Ali14 hari yang lalu
  • Apa sih gila polisi selalu aja mencari kesalahan masyarakat !

    Ilham PratamaIlham Pratama14 hari yang lalu
  • LEBAY POLISINYA CARI KESALAHAN

    USTADZAH WATI 1975USTADZAH WATI 197514 hari yang lalu
  • 6:++ "cari aja says tunggu" mntap skak

    Naufal SalmanNaufal Salman14 hari yang lalu
  • Pengen ikut gerombolan pak pol

    pari padzpari padz15 hari yang lalu
  • Hampir setiap malam sabtu dan minggu sering terjadi tawuran di pom tapos.

    Rohyd AlkhafiiRohyd Alkhafii15 hari yang lalu
  • 15:02 sebelah kiri, itu patung?

    Syukron MaaliSyukron Maali15 hari yang lalu
  • Keren bet kualitas video nya bang, kan maen dah 👍

    Ahmad SyafarudinAhmad Syafarudin15 hari yang lalu
  • Bener bener... daerah kranggan dkt tolk cimanggis rada rada angker bang 😪😪😪

    AdtnzllAdtnzll15 hari yang lalu
  • Kwalitas kameranya buka kaleng2 dah,,mata jadi nyaman nontonnya,,sukses terus buat Rana Films dan team Raimas Reborn.

    Anggita RavinaAnggita Ravina15 hari yang lalu
  • Wahh dulu sering lewat sini.. Asli rawan bngt ni tempat. Gampang banget jadi tempat ngumpet begal, karena jalurnya yg gelap. Berasa lebih tenang kalau udah berhasil nglewatin terowongan 😁

    Fariz RevaFariz Reva15 hari yang lalu
  • Salpok sm suara tokke 2:58 😂😂

    R ridoR rido15 hari yang lalu
  • Assalamualaikum wr wb tim jaguar, saya tinggal di depok.. Saya telah menjadi korban penggelapan atau penipuan sebuah handphone.. Tetapi pelaku tinggal di jakarta timur.. Apakah saya harus buat laporan di polres depok atau jakarta timur. Mohon di bantu

    Dynata AdamsDynata Adams15 hari yang lalu
  • Sekitaran rumah gw itu hadeuh

    PCN PETIRPCN PETIR15 hari yang lalu
  • Sering" tayanggg dng😭

    Nani nurul FaizahNani nurul Faizah15 hari yang lalu
  • Minum nya ciu, bukan amer

    Anak IkanAnak Ikan15 hari yang lalu
  • Banyak penjahat di taposss. Aku pernah kejadian di terowongan itu

    Nayla AlifiaNayla Alifia15 hari yang lalu
  • suaranya khas bngt si om kameramen ,😅

    WAHYU RIYADIWAHYU RIYADI15 hari yang lalu
  • 15:00

    Froxs DKFroxs DK15 hari yang lalu
  • Mampir sebentar😁

    AzrinaAzrina15 hari yang lalu
  • Budak lw-nanggung nya,, heehee

    Lalay BadotLalay Badot15 hari yang lalu
  • Ini jalan mau ke Tapos kalau ga salah dari jalan Mako Brimob Cimanggis dekat Cikeas jalan tol baru emg rawan tuh bang,sikat aja bang ngeri

    Derry KurniawanDerry Kurniawan15 hari yang lalu
  • Cwok idamannnn mau bw tas cweknya

    Rhondho jajagRhondho jajag15 hari yang lalu
  • Cieee kamera baruuu, next pake lebih dari satu kamera biar kaya police show di luar

    Yayang eka JNYayang eka JN15 hari yang lalu
  • Cieee kamera baru ciehh

    Yayang eka JNYayang eka JN15 hari yang lalu
  • Itu motor berdua gak ada plat sangat mencurigakan mana jalan malem malem sepi begitu lagi mau ngapain, , , baru paham saya ternyata yg begal itu ada efek pengaruh obat jg pantes otaknya gak mikir panjang ngelakuin kejahatan

    syukron Syukronsyukron Syukron15 hari yang lalu
  • Bang Ojay klo meriksa milihh....wkwkwk ..pinterr....minggu lalu...giliran cewek semua....yg diperiksa...milih pula yg ukthi bening berkacamata....mantapp deh bang Ojayy

    Iwan Aling PurwadiIwan Aling Purwadi15 hari yang lalu
  • siapa si itu yg maen plesetan nella kharisma. org lg nonton serius serius jg. huft

    Andika RafliAndika Rafli15 hari yang lalu
  • Bersihkan rumputnya baru deh kelihatan apa yg d buang.

    eya lucaseya lucas15 hari yang lalu
  • Pas nnonton wah jernih ya camera nya canda camera 🤣🤣🤣 mantul lach salamin ya buat bang oji 🤣🤣🤣

    Sinta RatnasariSinta Ratnasari15 hari yang lalu
  • Bos coba cek ke cileungsi dah banyak banget balap liar...

    Portgas D AcePortgas D Ace15 hari yang lalu
  • Good

    ballah hasballahballah hasballah16 hari yang lalu
  • Anjir biasa lewat jalan ini, emang ngeri bat kalo lewat jam 10 lebih😂

    Ridho Rizqullah ZulkarnainRidho Rizqullah Zulkarnain16 hari yang lalu
  • Terimakasih kasih udah patroli di wilayah Tapos Depok, semenjak sering ada begal di wilayah Tapos, dengan terpaksa muter lewat jl raya Bogor, padahal Jl terusan tembus kalo mau ke Cikarang

    Untung JuliantoUntung Julianto16 hari yang lalu
  • Sdh komndan test urine ssja kalau ga mau ngaku anak nya

    donny poetrantodonny poetranto16 hari yang lalu
  • kameranya merk apa tu 😍😍

    Rekaman TersembunyiRekaman Tersembunyi16 hari yang lalu
  • Rumah gw nih

    AA TVAA TV16 hari yang lalu
  • Kepada editor tolong kasih efek lucu edit video nya 🙏😂

    Mulki 008Mulki 00816 hari yang lalu
  • 👿👿Gilirann depan aparat aja sopan bett... Giliran depan masyarakat pada petakilan... 👿👿Bocah bocah...

    Apriyanto cahyaApriyanto cahya16 hari yang lalu
  • Semoga ada Polsek untuk kecamatan Tapos dan kecamatan Tapos menjadi lebih aman di siang dan malam hari dan tidak menjadi daerah yg rawan di kota Depok maju terus polisi Republik Indonesia khususnya kepolisian Kapolresta kota Depok

    Suwardi EkoSuwardi Eko16 hari yang lalu
  • jalan yg pertama aku kelewati ketika hp mati gabisa lihat google maps cuman bisa ngandalin sepanjang jalur jalan

    Rudiot98Rudiot9816 hari yang lalu
  • Celananya cutbray.?

    Futuh SabiliFutuh Sabili16 hari yang lalu
  • Jooss

    MahadikaaMahadikaa16 hari yang lalu
  • 2:45 Bunyi apa Itu ?

    alifian ariyantoalifian ariyanto16 hari yang lalu
    • Up...Yang tau bunyinya Coment

      alifian ariyantoalifian ariyanto16 hari yang lalu
  • Lha mata dy yg dsruh liat bwah sm liat smping knp sy yg auto liat bwh sm smping😂

    Asha FaradhibaAsha Faradhiba16 hari yang lalu
  • Sadar ga? Berkurang komen tentang bang oji 😂😀

    Damar Nasrul PratamaDamar Nasrul Pratama16 hari yang lalu
  • Saya jadi teringat ketika bapakku memukuliku,hinga aku babak belur,aku menangis sambil teriak minta ampun,trus aku pura-pura mati,disitu bapaku menangis dengan rasa bersalahnya dan menyesal, aku bangun dan memeluk bapakku dan bapakku memukuliku kembali.

    julio sesarjulio sesar16 hari yang lalu
  • Tolong berantas Kantor Pinjaman Online dong. Sudah banyak yg menjadi korban penyalah gunaan data dan pencemaran nama baik seseorang yg sama sekali tidak pernah memakan uang dari pinjol tsb. Kebanyakan pinjol ilegal yg ada di Jakarta Utara

    Gania BahrainGania Bahrain16 hari yang lalu
  • Gw sebagai agama Kristen, gua akan mendoakan agama Islam supaya pas bulan ramadhan semua umat Islam sehat😊😁

    Dim&LiaDim&Lia16 hari yang lalu
    • Nanan ah.

      Sahidan idungSahidan idung16 hari yang lalu
  • Kawasan begal

    Akew setiawan22Akew setiawan2216 hari yang lalu
  • 👍🙏

    Riwan channelRiwan channel16 hari yang lalu
  • Kaum rebahan bangga la kalian jdi anak baikkk canda baik😂

    Priscillia Puspita sPriscillia Puspita s16 hari yang lalu
  • Dimana si tuh

    Ahmad AkbarAhmad Akbar16 hari yang lalu
  • 15:01 lihat ke kiri Kaget ue pak patungnya wkwk

    Naufal HafizNaufal Hafiz16 hari yang lalu
  • kapan ya disitu dikasih lampu, apa nunggu perumahan golf jadi baru ada lampu ya ?

    irma raffalindotamairma raffalindotama16 hari yang lalu
  • 15.4 coba liet di.menit itu dan detik itu sebelah kiri

    Desta EpanDesta Epan16 hari yang lalu
  • Arah rmh sya. Ap lg trwongn ny srem bngt klu pulng kmpung lwat situ ngeri,, sepi gelap pula.

    Elviana SafitriElviana Safitri16 hari yang lalu
  • Sering" post vidio dong

    Eby Latu06Eby Latu0616 hari yang lalu
IDworlds