NYAI TULUS GAK NIH PELUKAN SAMA DENISE?!! | BROWNIS (28/10/20) P3

28 Okt 2020
2 380 002 Ditonton

HUT BROWNIS FRIENDSHIP
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/zr96pKyXgIChoMk/video
PART 2: idworlds.info/from/rNqcfbzRso6XgZI/video
PART 3: idworlds.info/from/25mUba7BhpeTrNE/video
PART 4: idworlds.info/from/yMeRl97HsqN5bNk/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis28Oktober2020

Komentar
  • 6:06 gagal fokus

    WIS MBUH !!!WIS MBUH !!!18 jam yang lalu
  • Btul kta denise nyai takut tersaingi😂😂

    siska atasogesiska atasoge2 hari yang lalu
  • Kak niki di bawah..... Kok bsa ya

    KHOLIFAH ZELIRAKHOLIFAH ZELIRA3 hari yang lalu
  • Habis gulat sma nyai, si RLRLRLLR langsung diem ya bun😂😂😂

    Boneng Pemburu kocolanBoneng Pemburu kocolan5 hari yang lalu
  • 5:40 ngakak

    KAIZO IDKAIZO ID7 hari yang lalu
  • Hajarrrrrrrr nyaiiiiii🤣🤣🤣

    Novita SariNovita Sari8 hari yang lalu
  • Respect sama nikita ketika roknya mbaknya turun, tangan nikita langsung reflek naikin roknya biar ketutup lagi, selabihnya no coment😁

    Ayu Indriyani octavianiAyu Indriyani octaviani10 hari yang lalu
  • kalau dilihat dari teknik grappling dan posisi saat ground fight denis lebih unggul.. itu kalau dibiarin si nyai bisa KO

    LancelotLancelot12 hari yang lalu
  • Jesus loves us. God bless us

    Delima Lolok payungallo palilliDelima Lolok payungallo palilli14 hari yang lalu
  • Tapi kasian juga denise nya dia emng nyeselin , Ria , dan sombong aku juga kurang suka tapi kan dia Kya gtu gak mgerugiin kita mungkin itu emng udah karakter dia , kan setiap orang punya karakternya masing2 , kalo ada yg nanya sifat atau karakter itu kan bisa diubah tapi kalo memang itu sudah jadi keinginannya atau dari sananya begitu ya gmna , lagian Denise tidak merugikan kalian kan, Tuhan menciptakan manusia berbeda-beda jika dia salah selagi tidak melanggar norma hukum biar Tuhan yang membalasnya atas perbuatan ria dan sombongnya dia , kenapa para netizen yang sahut menyahut menghujat dia justru kalian semakin seperti itu akan membuat dia semakin menjadi dan membuat dosa kepada para penggunanya ,, apakah membalas menghujat di bolehkan oleh agama kalian ? ,, jika Denise membuat kesalah kalian jangan sampai kaya denish dong , kalo netizen juga hujat dia dengan kata kata tercela atau prilaku tercela berarti kalian lebih bodoh dari Denise dong, jika kalian TDK suka carilah konten-konten yang bermanfaat yang baik bagi kalian jika video dia ada di beranda skip aja dari pada bala menghujat nambah nambahin dosa ,, jujur sya memang tidak suka manusia yang suka pamer , ria ataupun sombong seperti denise tapi balik lagi dia tidak melanggar hukum apapun , saya miskin tapi melihat konten dia saya tidak merasa kesinggung sama sekali toh ini dunia hanya sementara , jika memang kalian tidak suka kpada Denise itupun bukan urusan sya , kalian yang dosa saling menghujat , sy hanya ingin memberi saran jika ingin menasehati nasehati dengan baik , ingin menegurnya , tegur dengan baik jika dia tidak mendengarkan yasudah kita biarkan saja nanti dia cape sndrib, jngan smpe jari kita mengetik kata kata hujatan yang dimana itu akan memberikan dosa kepada kita , denish bilng hujatan netizen adalah hiburan , tapi saya tau di balik dia berbicara seperti itu ,, apakah kalian tau di dalam hatinya sperti apa ?? skit hati jlas karna sudah terjadi dan kepalang bnyak yg hujat dia harus perjuangin hrga dirinya dan membela diri bilng ini adalah hburan dia tidak ingin terlihat sedih atau lemah didpan para netizen pdahal sya tahu ada luka dihatinya ,, kalian liat ekpresinya waktu di acar ini mukanya , lihatlah mukanya :) jadi stop lah jngan saling menghujat lagi , jika se-Indonesia hanya ada stu manusia yang seperti itu tolong di maklumi , jngan di tonton 2 lagi konten Denise di aplikasi mna pun yg mnurut kalian TDK beefaedan SKIP SKIP dan skip demi kebaikan bersama , kasian anak anak Indonesia kalo liat ini semakin viral takut semakin bnyak yang kaya Denise ,, apakalian mau. , jadi ayo mulai skrrng stop jngan viralkan Denise lgi bnyak konten2 lain yang lebih berfaedah , #jangan marah netizen aku hanya memberi saran saja

    Wulandari KusmawatiWulandari Kusmawati14 hari yang lalu
  • Denise kalo vs nikita, pasti kalo diperkaraan denise yg masuk seel

    Ellyana Septiani00Ellyana Septiani0015 hari yang lalu
  • Saya pilih hosnya. Lucu".

    Ellyana Septiani00Ellyana Septiani0015 hari yang lalu
  • Kayak di buli dia anjim🤣😂

    Arfansyah RamadanArfansyah Ramadan15 hari yang lalu
  • Niki so kaya ega seperti artis yanglaen niki so

    Hassan hassanHassan hassan16 hari yang lalu
  • Niki merusak nama baik acara tv nikita punya hati busuk masarakat tausemua kalow kerja acara tv jangan ikut ikutan hina habib jelek buat masarakat sekarang penonton liat niki benci

    Hassan hassanHassan hassan16 hari yang lalu
  • Ga suka ma nyai dh mulai dluan dh main nyerocos aje,w ga suka sumph

    novita sanjaninovita sanjani17 hari yang lalu
  • Lo

    Elita SutantoElita Sutanto17 hari yang lalu
  • indra bekti kaya banci kaleng kaya ak so cantik pereus ne

    ceka muhamadillahceka muhamadillah17 hari yang lalu
  • Kak, undang dong kak @naisa alifia yuriza... Ke brownis, plis 🙏🙏

    Aura FaneshaAura Fanesha17 hari yang lalu
  • menit ke 12:30 itu nyai ngomong apa yakk

    daniel 221100daniel 22110017 hari yang lalu
  • Ini yg pantes di permasalah wahai kpi bukanya kartun

    king kongking kong18 hari yang lalu
  • Ga Patut di Di contoh Tidak Mencermin kan yg bermanfaat.

    NiẓāmīNiẓāmī20 hari yang lalu
  • 6.18 kak nikita baik bgt 😀😀😀

    Eka YantiEka Yanti20 hari yang lalu
  • Tapi kak nikita masih sempat tuh tarik rok nya si denis..takut kebuka...

    Eka YantiEka Yanti20 hari yang lalu
  • kak ruben n tim bronis mohon dong undang paradila yoshi n bryen mukenzi serta hesel stepen.

    Gilang 20Gilang 2020 hari yang lalu
  • wkwkwkkkk......nyata bukan becendol

    sanly mjrsanly mjr21 hari yang lalu
  • TRANSTV SEMAKIN TIDAK BERBOBOT,,,,, UNDANG LAH KAUM. GENERASI BERPRESTASI, AGAR DAPAT MEMBANTU MENUNJUKAN ILMU SERTA KETERAMPILAN DAN PENGETAHUAN YANG DIMILIKI, BUKAN MENGUNDANG TAMU YANG TIDK BERFAEDAH DAN SOMBONG ( Walaupun TransTV sudah mensetting semua yang akan ditampilkan dalam acara). TERLEBIH RUMPI,, JUJUR SANGAT TIDK BERBOBOT MENGUNDANG TAMU YANG TIDAK PANTAS. MENGPA TIDAK MENGUNDANG ANAK MUDA BERPRESTASI, GROUP YANG DAPAT MENGHASILKAN SENI, ETC. TRANSTV SENANG KAH KALIAN DENGAN ACARA KALIAN YANG TIDAK BERMANFAAT INI????? KASIAN ORANG YANG MENONTON.

    R.Dsilva DasilvaR.Dsilva Dasilva21 hari yang lalu
  • Gx d ketok otak nya nyai, Biar sadar noh sok kaya, si cadel RRRRRRRRRRRR🤮🤮🤮 auk ngidam apa dulu ibuk nya pas 🤰

    Eka channel1207Eka channel120721 hari yang lalu
  • I love denise

    daboy huntdaboy hunt22 hari yang lalu
  • gua yakin adegan mereka berantem itu emg beneran. krna dtutup"in sama host, dan ayu blg "ini baru kmrn ulg tahun lo nnti bsok bsa tiba" ilang". kata ruben "mau iklan ga?". dan keliatan banget itu ditutup"in karena takut dinotice kpi dan kena masalah. bekhti jga blg klo dia liat nyai gigit.

    p e a n u t sp e a n u t s22 hari yang lalu
  • Fokus ke Wendi Cagur

    Fitria HerwinFitria Herwin23 hari yang lalu
  • hajaaaaaar nyai jgn di kasih kendor hahahaha

    La LaLa La23 hari yang lalu
  • Baku hantam aja biar seru mah... win lose . nikita 80 denise 20%

    chenxiao meichenxiao mei23 hari yang lalu
  • Yg pertama sicadel kaget..yg kedua saat Nikmir deketin cadel...cadel udah siaga..tangannya langsung meluk Nikmir dgn gaya melintir/membanting..ini gak becanda..Nikmir emang beneran gregetan

    Atina AbelAtina Abel24 hari yang lalu
  • Aku seneng poll klo nyai dateng k bronies .biar kapok tuh denis

    Ferdy BenhardFerdy Benhard25 hari yang lalu
  • Mampus lo rrrrrrrr

    syasa Officialsyasa Official25 hari yang lalu
  • Kalau gue ada di posisi nikita mirzani.. Udh dari tadi gue tampar itu si denise

    Reski BonusReski Bonus25 hari yang lalu
  • Sbenernya nyinyiran atau ledekan denise atau igun ke niki itu cuma becanda, gak udh diambil hatii wkwkw

    Prima prPrima pr26 hari yang lalu
  • 12:30 "aduh TT gua ketimpa sakit banget" 😂

    SAPI MACHOSAPI MACHO26 hari yang lalu
  • Bnr omongan nya nyai bntr LG Denis pling ilang

    Dina MahriDina Mahri26 hari yang lalu
  • Denise mau lama kah tidak itu tergantung media terutama televisi. Klo sering di undang di tv yg bakalan jadi artis terkenal. Tapi kenapa harus di undang klo mah tabiatnya jelek gitu.

    dol doldol dol27 hari yang lalu
  • Seru juga nyai vs cadel. Coba dibuatin acara dong buat mereka berdua

    Eko IrwandanaEko Irwandana27 hari yang lalu
  • Kok gw naksir si cadel ya hehe

    Alika SyahrialAlika Syahrial27 hari yang lalu
  • Denise sadar ga sih kalo sebenernya dia disana lagi di permaluin?

    alfinur ikrimaalfinur ikrima27 hari yang lalu
  • Detik detik ade tarik kursi h malih idworlds.info/from/t5J7l521gYRjgrs/video

    Ahmad IbraAhmad Ibra28 hari yang lalu
  • Acara tv skrng udh gk mendidik😣

    Anjar PrasetyoAnjar Prasetyo28 hari yang lalu
  • Kasihan si denisnya

    TIF A - Dito Satria AtmajaTIF A - Dito Satria Atmaja28 hari yang lalu
    • Becandanya berlebihan

      TIF A - Dito Satria AtmajaTIF A - Dito Satria Atmaja28 hari yang lalu
  • Nikita mirzani aku pada muuu

    Sri MulyaningsihSri Mulyaningsih28 hari yang lalu
  • Menurut gw ini drama... Liat menit 6:15. Di situ mba nikita keliatan nutupin roknya si rrr.

    Rim mulamulRim mulamul28 hari yang lalu
  • NGAKAK BENGEK ANJIRRRRRRR RRRRRRRRRRRRR

    Dewi OktaviyaniDewi Oktaviyani28 hari yang lalu
  • Apa cuma gw yg suka sama denise cadellll.... Yg gk suka like aja gpp.hidup denis👆👌

    harera anwarharera anwar29 hari yang lalu
  • sumpah org laki" itu ganggu sumpah

    M Ghoisan SatriawanM Ghoisan Satriawan29 hari yang lalu
  • Songong ya mba eponn...

    Novisagita 29Novisagita 2929 hari yang lalu
  • Becanda muka nyaa sedih amat hahaha

    febri nugrahafebri nugraha29 hari yang lalu
  • A njay pucat 1 studio 🤣😂🤣 Aku suka gelud KPI: Masih kami pantau 🤣😂🤣

    Tamhar PutraTamhar Putra29 hari yang lalu
  • Nikita wakilli unek" pra nitizen... Mpuz cadel

    Pencari CintaPencari Cinta29 hari yang lalu
  • YAK GELOD

    Fildzah Izzati Asy SyifaaFildzah Izzati Asy Syifaa29 hari yang lalu
  • Nikmir mantapp🤣

    novita sari mviunovita sari mviuBulan Yang lalu
  • AYOOO NYAIIII KAMI MENDUKUNGMU!!!!🤣🤙🏻💛

    Titis ChannelTitis ChannelBulan Yang lalu
  • Kelihatan siviral mukanya pucat d ngomongnya tebata bata saat dismack downkan nyai hahaa

    Beb's DetaBeb's DetaBulan Yang lalu
  • Ka niki baik loh masih mau nutupin rok Denise yang hampir kebuka full

    Zuriska Susi MelantiZuriska Susi MelantiBulan Yang lalu
  • gua fans nyai sekarang haha

    dd1yuu uudd1yuu uuBulan Yang lalu
  • Mereka yg teriak2 aku yg cape 😪😄

    Sandi NugrahaSandi NugrahaBulan Yang lalu
  • Yg ngulang waktu Nikita meluk Denise sampai jatuh sapa hayoooo?

    Tie_Goe GamingTie_Goe GamingBulan Yang lalu
  • Acara nya bertahan sampe 3 tahun ya jelas lah duitnya ngalir. Acaranya aja kek gini bawa permasalahan untuk mencari ketenaran. Gua bukannya iri tapi cuma iseng-iseng komen

    Axell XAxell XBulan Yang lalu
  • Coba denger dengan teliti nyai bilang apa itu di menit 12:30

    Chenel MDAChenel MDABulan Yang lalu
  • Dinesie kok raut muka dan cra duduk dan bicranya kok sombong banget ya 😪

    Fifi ManisFifi ManisBulan Yang lalu
  • 2:23 kok gw nge liat denis kyknya dia bukan orng yg kyk si video" dia ya Kayak nya ni orng baik cma salah pansos saja

    Ferdi ApFerdi ApBulan Yang lalu
    • Bnr ka liat vlog ricis aja

      Wahyudi YudhieWahyudi Yudhie15 hari yang lalu
  • Pemenang Denise haha

    Rifki maulana MalikRifki maulana MalikBulan Yang lalu
  • Denise lbh anggun..

    Mutiara AlhusnaMutiara AlhusnaBulan Yang lalu
  • Mukanye kicep 😂👊

    Anggun AssyifaAnggun AssyifaBulan Yang lalu
  • Wkwkwkwk...gills

    uki msuki msBulan Yang lalu
  • Ngukuk awowkowkwowkwowkwoowkw

    Dewi liyin MondoDewi liyin MondoBulan Yang lalu
  • ehhh jaket nya kobas wkwk

    Inka emiliaInka emiliaBulan Yang lalu
  • Diih najis nempo s cadel iih brwonis g da bintang tamu yg lain apa,.....dislike cuma Lewat doang ogah nonton

    Siti HapsahSiti HapsahBulan Yang lalu
  • Gua liatin tu org cuma di jadiin pajangan doang hahaha

    lis vloglis vlogBulan Yang lalu
  • liat ini bukan tkt tpi ngakak. sangking gregetnya nikmir jd dluar skrip..

    Ratna Novita SariRatna Novita SariBulan Yang lalu
  • di undang di permalukan artis, harga diri sama urat malu udah dijual kali ya. SUMPAH YA KALO GUA MALU BGT

    Marsya DamitiMarsya DamitiBulan Yang lalu
  • 4:50 gua 20 tahun duduk di enterteiment lu juga baru karna viral. SKAKK MAT HAHAHA mukanya denise langsung kebaca bgt,kasian kasian kasian

    Marsya DamitiMarsya DamitiBulan Yang lalu
  • kurang asik ahk bercendol nya nyai knp ngga lngsng nonjok aje seh greget neh yg nnton whahahahahha

    alysa rizkyalysa rizkyBulan Yang lalu
  • Pelukan maut

    Marcellino A.SMarcellino A.SBulan Yang lalu
  • Meskipun nyai sebel bgt sampe gulat, dia yg ttupin roknya denise pas udah ke buka 😄👍

    punky pertiwipunky pertiwiBulan Yang lalu
  • Browniss undang jason wilian winata plissssss

    Maria AngelMaria AngelBulan Yang lalu
  • Hahahaa dipermalukan seniorrr🤣🤣🤣

    Ichha feeyIchha feeyBulan Yang lalu
  • KPI INI GIMANAA???

    INOY CHANDRAINOY CHANDRABulan Yang lalu
  • Assalamualaikum....Trans Tv official dan para host....coba tong tanya itu siapa namanya yg ga bs ngomong RRRRR.....klo memang dia orang sombong sejati suruh tunjukkin foto waktu dia brojol dr rahim ibunya langsung pake baju ga .........

    Kedai JuljolKedai JuljolBulan Yang lalu
  • Bekti gajeeeee

    FAJAR ELVANOFAJAR ELVANOBulan Yang lalu
  • Komisi penyiaran indonesia(kpi) kemana ya? kok kebanyakan acara tv sekarang tidak berfaedah. Dan tidak mendidik

    Hamdan RRHamdan RRBulan Yang lalu
  • Ini acara? Gk mutu,tambah mls liat tv, yg kaya belum tentu masuk surga..

    zevan arizevan ariBulan Yang lalu
  • suka heran ya...ada aja orang yang mau terkenal alias viral dengan cara bodoh dan gx ada attitude, lo mah klo kaya gx usah dipamerin bnyak yg lebih sultan dripada lu, yg sebenar sultan mh diam" bae...suka bingung sama nih orang, gx mikir ya pake otaknya sebelum bikin konten? seneng tuh dihujat hahahah gak malu mbak denise nya? bingung tuh saking susahnya nyari duit malah bikin sesuatu yg viral dg cara bodoh hahahaha

    lesta megalesta megaBulan Yang lalu
  • Apa cuma gw yg ngliat si rrr kliatan itunya kwkwkkw

    Julfatul MagfirohJulfatul MagfirohBulan Yang lalu
  • Ehh ini tuh setingan woyy gw denger DENISE BILANG jatohin jatohin jatohin artinya yg harusnya denise kalah dan harus dibawah bukan nikmir dibawah gtu.

    Collins CooCollins CooBulan Yang lalu
  • Langsung jadiin boxing wwe

    Kusma ArifKusma ArifBulan Yang lalu
  • Ngakak anjir itu beneran gasih kwkwk

    Reni BudiReni BudiBulan Yang lalu
  • Rrrr Sebelum gelut : bawel Rrrr Setelah gelut : auto jadi pendiam

    Resvie Yoanda RosidyResvie Yoanda RosidyBulan Yang lalu
  • 6:53 pucet bet wajahnya abis dihajar nyai

    Dafa RanggaDafa RanggaBulan Yang lalu
  • -_-

    you are my mysteryyou are my mysteryBulan Yang lalu
  • kl ada yg viral langsung di ciduk sama TV biar mereka gak gila lagi kl udah masuk TV 1 bln kelar

    Anggun coffee latteeAnggun coffee latteeBulan Yang lalu
  • nyai mulai gimik.

    devi sunistasyadevi sunistasyaBulan Yang lalu
  • TARIK SIS SEMONGKO HAHA HAJAR🤣🤣

    Nadya RusliNadya RusliBulan Yang lalu
IDworlds