jurnalrisa #134 - BISIKAN-BISIKAN MENYESATKAN DI BANGUNAN BEKAS PABRIK (Part 1)

23 Peb 2021
1 578 772 Ditonton

Selamat datang di #jurnalrisa
Siapa disini yang kangen suasana sekolah? Kami @timjurnalrisa akan membawa kalian kembali ke suasana itu ! Namun yang pasti akan berbeda dengan yang kalian bayangkan , apa yang akan terjadi? Dan sosok2 apa yang akan kita temui?
Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar
  • iko meni kat kesangan kitu ka asupan jurig aki2 mopok galeungan

    WASH YOUR HANDSWASH YOUR HANDSHari Yang lalu
  • Pengen sama kakang lucu ngebodor terus :(

    Dian JulianDian JulianHari Yang lalu
  • Loba teuing sponsorna

    Farah Adilla OktavianiFarah Adilla OktavianiHari Yang lalu
  • Tim satu seru ga ada yg mendominasi saling bagii gitu seruu

    Nadia IkhsanNadia IkhsanHari Yang lalu
  • Udah paling bener kakang campur iko indy , seru parah

    Nadia IkhsanNadia IkhsanHari Yang lalu
  • Tehh pliss gini ajaaa tim nya

    Nadia IkhsanNadia IkhsanHari Yang lalu
  • Ini tim paling bagus sih asli

    Nadia IkhsanNadia IkhsanHari Yang lalu
  • gua yang baru sadar,dan baru nonton masker a angga ke balik๐Ÿ˜ฟ

    Ruci drmwtRuci drmwtHari Yang lalu
  • Aya jurig bageur deuih rek sodakoh

    K_blodK_blodHari Yang lalu
  • Si ajig tiisna ngomong koneng๐Ÿคฃ si burik

    K_blodK_blodHari Yang lalu
  • kakang di eps ini bikin bengek ampun๐Ÿ˜ญโœŠ

    giov99giov996 hari yang lalu
  • Kakang kakang bikin ngakak ae lah wkwk

    Desti HandayaniDesti Handayani8 hari yang lalu
  • Jurig ga ada harga dirinya di mata kakang :")

    Fanny Suci FadillahFanny Suci Fadillah9 hari yang lalu
  • pillowtalklk njirrr๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Novita PutriNovita Putri10 hari yang lalu
  • Lagi maraton karena ada kesibukan ,makin seru apalagi tambah a jefri ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ๐Ÿคฉ

    P RP R11 hari yang lalu
  • Kamu ngapain bawa samak?๐Ÿคฃ

    ndot sardotttndot sardottt14 hari yang lalu
  • mantup

    Laila NazilahLaila Nazilah14 hari yang lalu
  • A iko : "Males deh pengen mabal"

    RubbyansyahRubbyansyah17 hari yang lalu
  • Kakang ihhh lawak bgt ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nisa KhoirunnisaNisa Khoirunnisa18 hari yang lalu
  • Kreatif banget sih ngakak terusssss...

    Fadzillah ChannelFadzillah Channel18 hari yang lalu
  • Gak ngerti bahasanyaaa

    JhonoJhono19 hari yang lalu
  • Suka bangettt sama tim iniiii......Teh Risa jangan diganti lagi ya Tim ini.....Hehehehe

    keysha meidina hasankeysha meidina hasan19 hari yang lalu
  • Pernah gaa sih kameramen atau editornya kerasukan?

    Bagas EfrizalBagas Efrizal21 hari yang lalu
  • ngakak bet๐Ÿ˜‚

    Yuliana PurnamasariYuliana Purnamasari21 hari yang lalu
  • Mantap

    Santi SusantiSanti Susanti22 hari yang lalu
  • Ka angga kasep

    Chim ChimChim Chim22 hari yang lalu
  • Keren....kocak...kacau...tpi seruuuu....bingit....๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    usy Effendiusy Effendi26 hari yang lalu
  • pas kakang mediasi yg pertama pliss siapa aja benerin maskernya,NGAKAK๐Ÿ˜ญ

    citra Ardyn rabbanicitra Ardyn rabbani27 hari yang lalu
    • oh ternyata udah sama iko

      citra Ardyn rabbanicitra Ardyn rabbani27 hari yang lalu
  • Pillowtalk ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    amah hidaamah hida28 hari yang lalu
  • Aku nnton ini sumpah senang luar biasa๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘... Sesekali expo di Nusa tenggara timur mbak๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป

    arit genakamaarit genakama28 hari yang lalu
  • Setan loyo ๐Ÿ˜‚

    Desi RamayaniDesi Ramayani29 hari yang lalu
  • Drama macam apa inii๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    RizqinaRizqina29 hari yang lalu
  • Openingnya kocak hahaha. Lanjutkaaann!!

    Ryan ReneRyan Rene29 hari yang lalu
  • Slalu a iko ๐Ÿ˜‚luplup

    Jeli SetiawatiJeli Setiawati29 hari yang lalu
  • Pillow talk๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    yonna rahayuyonna rahayuBulan Yang lalu
  • Mau nnya sma tim JR Klau lgi ee๐Ÿ˜ฌkan lama yah suka mikirnya yg aneh" gak siih trus tiba" muncul dpan muka gtu... Apa yg di rasa๐Ÿ™„

    Syarifah IpotSyarifah IpotBulan Yang lalu
  • Ngikutin jurnalrisa dari subs nya masih 2jt, sekarang udah mau 5jt aja. YOK NAEK LAGI ANGKANYA

    elsa yuniarelsa yuniarBulan Yang lalu
  • Teh risaa punten punten pisan mau ngasih masukan aja, kalo a dimas ga masuk inframe lagi bisa ga yaa? Asa garing bngt tiap inframe, kyk yg mau ngikutin kelucuan kakang tapi kyk yg dibuat2 jadinya garing bngt, ditambah terlalu bnyak bicara. Aku pengen tim yg sperti dulu aja teh pliiis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Astrii AnfAstrii AnfBulan Yang lalu
  • Yang episode hantunya masih nyangkut karena masih punya hutang episode berapa ya?

    Firsty FajrianiFirsty FajrianiBulan Yang lalu
  • Kenal pak ebun oge trnyata kakang,,, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜€

    Kakak DaffiKakak DaffiBulan Yang lalu
  • Kakang adalah moodbooster wkwk

    Rika NursajidahRika NursajidahBulan Yang lalu
  • Bagus ih konsepnyaaaa ๐Ÿ˜

    freya julleyafreya julleyaBulan Yang lalu
  • Kakang said " iyeu mah pillowtalk " ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Rizka SaraniRizka SaraniBulan Yang lalu
  • Kakang lawak pisan wkwk

    Rizka SaraniRizka SaraniBulan Yang lalu
  • jurnalrisa yu bisa yu bikin series biar mantep bengeknya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Afsyah MaulidiaAfsyah MaulidiaBulan Yang lalu
  • ada gk sih yang denger sut sutan di menit 32:55

    rahma auliarahma auliaBulan Yang lalu
  • Ujang : tapi ngarti kana awewe mah nya?? Jurig : ......... Angga : ah teuing, bingung ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… loba teuing nga tramadol ieu mah jurig teh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Reza widiReza widiBulan Yang lalu
  • Kakang : beunget ripuh butuh duit๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ

    Aliya Rohmah AliyatiAliya Rohmah AliyatiBulan Yang lalu
  • 38:37 setan ambekan ๐Ÿคฃ

    Sadiah ArsyadSadiah ArsyadBulan Yang lalu
  • Asli a Angga ganteng nya ga ke tolonggg๐Ÿ˜ญ

    sania saniasania saniaBulan Yang lalu
  • Demi apa itu yg masuk pertama ke kakang serem bgt siii :3 tp mon maap bgt, radak kocak. Maskernya kakang ke atas2 jd kaya among us๐Ÿ˜ซ๐Ÿ™

    Lestarina EPLestarina EPBulan Yang lalu
  • Humorku sebatas "Riana, Ranggana,Jeffriana" ๐Ÿ˜‚

    delia saridelia sariBulan Yang lalu
  • Tong gancang teuing cenah ujang,, sidik lampetok mrn bari busaan keneh๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Pini dewi98Pini dewi98Bulan Yang lalu
  • Salah fokus sama masker a Angga , ke balik ya ga si? TAPI TETEP KECEEEEEE!!

    saskia sabrinasaskia sabrinaBulan Yang lalu
  • Kakang : "putih bgt pake skincare apa ya?" ๐Ÿ˜‚

    Marshella OktavianaMarshella OktavianaBulan Yang lalu
  • The best intro

    Adhi SaputraAdhi SaputraBulan Yang lalu
  • Bisa bisanya ada drama di opening๐Ÿ˜‚

    Lestarina EPLestarina EPBulan Yang lalu
  • Cmn pengen liat teh indyy

    Evi Permata sariEvi Permata sariBulan Yang lalu
  • Pembagian tim nya best bgt โค๏ธโค๏ธ

    Sri MulyaniSri MulyaniBulan Yang lalu
  • Hantu yg mukanya putih apa kira"?? Knp bisa kyk gitu???

    Irfaa AfiataIrfaa AfiataBulan Yang lalu
  • Kok a angga gak kedengeran ngmong apaan sih di menit 51.20an gitu. Udh d ulang pun sama. Apa kendala mic nya ya?

    Siti AuliaSiti AuliaBulan Yang lalu
  • Nonton ini sambil ngebut tugas sebelum ujian sekolah check

    Adelia DwiAdelia DwiBulan Yang lalu
  • "Da pasti lulus, da kalo ga lulus mah yang malu sekolahnya" dumpah pemikiran ibuยฒ when anaknyaaa mau un wkwk

    Alma RahmahAlma RahmahBulan Yang lalu
  • Jurig ngambek wkkw

    Rhaiya Tegar Estu AvanzaRhaiya Tegar Estu AvanzaBulan Yang lalu
  • Males deh pengen mabal wkwkwkwk

    Nisa BilqisNisa BilqisBulan Yang lalu
  • Pada keren pake seragam sekolah gtuuu Bikin kangen masa-masa SMA duluuu ๐Ÿ˜ฃ๐Ÿ˜ฃ

    FifiFifiBulan Yang lalu
  • jenaka bener ni si kakang

    RyanatrisnRyanatrisnBulan Yang lalu
  • Sibuk cari uang sampe lupa ntn jurnalisa๐Ÿ’ƒ

    Aprianti MegaAprianti MegaBulan Yang lalu
  • Haaaa dimanaaaaaaa

    Ghaliyah AzharGhaliyah AzharBulan Yang lalu
  • Kakang teh sompral tp moodbooster pisan anjir ngakak bae๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Nurul Hikmah NurtaslimahNurul Hikmah NurtaslimahBulan Yang lalu
  • ''badan pegal linu mas'' sebengek itu aing denger kakang ngmng gitu๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Putri Ayu FebriyantiPutri Ayu FebriyantiBulan Yang lalu
  • oh pbrik itu nya teh, bukan main lahhhh. abi di rancaekek teh risaaa๐Ÿ™„๐Ÿฅฐ

    khoirina yulisdakhoirina yulisdaBulan Yang lalu
  • Kakang kunaon sih ๐Ÿ˜‚

    siti nurhalimahsiti nurhalimahBulan Yang lalu
  • Kapan jurnalrisa kolab sama sara wijayanto hehe

    Vivia NurazizahVivia NurazizahBulan Yang lalu
  • .

    Aulia Juliana 05Aulia Juliana 05Bulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚

    amah hidaamah hidaBulan Yang lalu
  • Seneng bgt sm pembagian tim yg inii.. Kereennnn. Horrornya dapet, ilmunya dapet, sm becandanya jg dapet.. mantabb !!

    RabismeRabismeBulan Yang lalu
  • "Pillow talk ieu mah" Humorkuuu.. ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    RabismeRabismeBulan Yang lalu
  • "Galak ini teteh gencet" :"))

    RabismeRabismeBulan Yang lalu
  • "Air, lubang, gedung. Ayo pecahkan Dora!" Ngukukkk cuyy

    RabismeRabismeBulan Yang lalu
  • Ngakak, setan aja ngerti butuh duit๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Anggita Nur OktavianiAnggita Nur OktavianiBulan Yang lalu
  • Ngakak tapi takut

    Michelle Putri SulistyonoMichelle Putri SulistyonoBulan Yang lalu
  • Opening dibuat ngakak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Estetika YuwanaEstetika YuwanaBulan Yang lalu
  • Aduh kakang pikaserieun wae๐Ÿคฃ

    Raida AzkadinaRaida AzkadinaBulan Yang lalu
  • Ngakak sama masker kakang sampai kena mata gitu dimenit 17.00 (emot ngakak)

    Tri AnggitaTri AnggitaBulan Yang lalu
  • kapal oleng kapten๐Ÿคฃ

    Evia Nur KrisnayatiEvia Nur KrisnayatiBulan Yang lalu
  • KK tanyangin yg bru Dong SMA puter cs kngen

    Dian KeylaDian KeylaBulan Yang lalu
  • ngakak bgt eps ini

    nadya ayunadya ayuBulan Yang lalu
  • Seruuuu bgt๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    asdfghjklasdfghjklBulan Yang lalu
  • OPENING 6 MENIT YANG NGAKAAKKKK KOCYAAKKKK ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Mendalami banget peran masing2! ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ Sering2 yaaa! ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Nurwidya27Nurwidya27Bulan Yang lalu
  • Waduh kangang banget kaka bang di sekolah udah 1setengah tahun ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ

    Yoel TampubolonYoel TampubolonBulan Yang lalu
  • Kakang lawak bgt dah ah๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Ella AbayElla AbayBulan Yang lalu
  • Ih seruuuu openingnyaaaaaa, kalian kereeennn ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    nonny ernonny erBulan Yang lalu
  • Baru sempet nonton hari ini ternyata tempatnya ga jauh dari rumah doonggg ๐Ÿ˜Š๐Ÿคญ

    Rifatul AuliaRifatul AuliaBulan Yang lalu
  • Suka nonton jurnalrisa tp suka takut euy klo nonton malemยฒ+sendirian

    ur_gulgulur_gulgulBulan Yang lalu
  • Nyeri pegel linu mas wkwkw ngakak anjir setan di bully ๐Ÿคฃ

    Hendri RifkhiHendri RifkhiBulan Yang lalu
  • Masker kakang๐Ÿ˜‚

    aku sopiaaaaku sopiaaaBulan Yang lalu
  • siapa dulu yang sekolahnya bekas kuburan atau rumah sakit ?

    Sekala NiskalaSekala NiskalaBulan Yang lalu
  • Ke bekas pabrik cangar malang dongg kakkk

    Yusuf Angga MiswandiYusuf Angga MiswandiBulan Yang lalu
  • da aku mah suka kalian lima episode geh komposisi tim nya teh pas kitu wkwk

    sya syasya syaBulan Yang lalu
IDworlds