BELI HAMSTER LUCU | eybel channel

5 Peb 2021
594 955 Ditonton

Eybel dan Eyzel beli hamster lucu, akhirnya sekarang mereka punya 2 hamster lucu guys...
#eybelchannel #hamsterlucu #youtuberkalsel

Komentar
  • Mirza

    Sri YatiSri Yati5 jam yang lalu
  • Lucu bel hamter nya😊😊

    Asep CepotAsep Cepot7 hari yang lalu
  • Kandangnya kekecilan itu

    Stevan huangStevan huang13 hari yang lalu
  • Wo ebel punya hemser wah lucu bangt ebel πŸ˜„ Salam dari Najwa πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    Ernawati ErnaErnawati Erna23 hari yang lalu
  • Halo eybel

    Prima Raja ManurungPrima Raja Manurung29 hari yang lalu
  • 1 bulan lalu

    Nadiaa cintiaaNadiaa cintiaaBulan Yang lalu
  • siapa baru nonton 2021

    Nadiaa cintiaaNadiaa cintiaaBulan Yang lalu
  • Salam kk ebel ...idola afka nemenin afka maem...siip deh kk..dr banjarbaru

    Sasongko NugrohoSasongko NugrohoBulan Yang lalu
  • Kok hamster nya gak dikasih serutan kayu buat alas ?ΒΏ?ΒΏ Sama mau kasih saran makanannya jangan daun kuaci atau biji bijian aja Kasi alas woiiiiii!!!!!!

    Azzamy GamingAzzamy GamingBulan Yang lalu
  • Kasi jaggung

    Wahyudiyudi YudiWahyudiyudi YudiBulan Yang lalu
  • bocil Semua kwowkwowk

    Martin Malaikat MagangMartin Malaikat MagangBulan Yang lalu
  • Kak beli kura kura

    Eeng ErnawatiEeng ErnawatiBulan Yang lalu
  • hahah eybel chanel lawak bikin konten nya

    papa pro chanelpapa pro chanelBulan Yang lalu
  • Yaalolo mas idin

    Nissa NiaNissa NiaBulan Yang lalu
  • Yadat iub Udin duhd reisa vgbjr ke tt ekkbe iehn

    evariama simanjuntakevariama simanjuntak2 bulan yang lalu
  • JiwibπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nurul AinurrohimNurul Ainurrohim2 bulan yang lalu
  • Hallo eybel ini aku mo kasih tau kalau hamster itu dikasih serbuk yaa πŸ™πŸ‘

    YAFI GAMINGYAFI GAMING2 bulan yang lalu
  • Bel ke kali maung

    GAKPUNYANAMAGAKPUNYANAMA2 bulan yang lalu
  • Eybel beli hamster warna putih kerim

    Andi Purnama bahagia danAndi Purnama bahagia dan2 bulan yang lalu
  • πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ™Š

    Venni KakaVenni Kaka2 bulan yang lalu
    • πŸ˜…πŸ€£πŸ˜ŽπŸ˜

      Venni KakaVenni Kaka2 bulan yang lalu
  • mantap!!!!!!!!!!!!!!!

    siprianus pottosiprianus potto2 bulan yang lalu
  • Lucu hamster nya yaπŸ‘

    Prince KreatifPrince Kreatif2 bulan yang lalu
  • Assallamuallaikum

    Prince KreatifPrince Kreatif2 bulan yang lalu
    • WaalaikumsalamπŸ‘

      eybel channeleybel channel2 bulan yang lalu
  • Mon maap ye kandang hamsternya kekecilan

    Games RaffasyaGames Raffasya2 bulan yang lalu
  • nama itu yang moliy itukan nama kami

    Agung LaksonoAgung Laksono2 bulan yang lalu
  • Ebal adik mu lucu

    Raniya KamilaRaniya Kamila2 bulan yang lalu
  • Kamu. Nama. Nya. Enek. Kan

    Edi RernawanEdi Rernawan2 bulan yang lalu
  • Beli ikan galak dong

    Pipit SapitrongPipit Sapitrong2 bulan yang lalu
  • Hallo kakak

    ALMA TV INDONESIAALMA TV INDONESIA2 bulan yang lalu
  • Ampun Bang Jago

    ANDRA DHAVIAN BGANDRA DHAVIAN BG2 bulan yang lalu
  • Pertama kak eybel

    RUBAH GMG 1967RUBAH GMG 19672 bulan yang lalu
  • Bagus hamster kuning putihnya, gak jomlo lagi hamster yg satunya...

    Zanda ChannelZanda Channel2 bulan yang lalu
  • Hai saya nak tinggal jejak disini

    Dhani AryanDhani Aryan2 bulan yang lalu
  • aku juga pinya dua hamster kayak kakak yang baru dibeli itu sepasang laki laki perempuwan

    Putra ChannelPutra Channel2 bulan yang lalu
  • Sehat selalu ka eybel 😁

    Fajarβ€’ GamingFajarβ€’ Gaming2 bulan yang lalu
  • Wkwkwkwkwkwkwk

    M Rasya RegianovM Rasya Regianov2 bulan yang lalu
  • Halo kak eybel ku doakn sehat selalu

    Arum PratiwiArum Pratiwi2 bulan yang lalu
  • Sekarang suara eybel dah mulai besar yak

    CONGKI__CONGKI__2 bulan yang lalu
  • Yah telat satu hari

    RASYA CHANEL GoRASYA CHANEL Go2 bulan yang lalu
  • Asiiik beli hamster baru, gak jadi jomblo deh yang satunya hihi

    ELShaQi DiaryELShaQi Diary2 bulan yang lalu
  • Ya telat 24 jam yang penting penonton setia

    Mas MahaMas Maha2 bulan yang lalu
  • Bel bukan nya hamster makan nya kuaci

    atha arkan ramadhanatha arkan ramadhan2 bulan yang lalu
  • Vlog mainan la jangan gini mulu

    Ady PutraAdy Putra2 bulan yang lalu
  • Wow bagus hamster nya semoga sehat selau ya kak eybel

    al falah ramadhan zainalal falah ramadhan zainal2 bulan yang lalu
  • Siapa punya kocheng anggora like , aku punya 2 kocheng anggora

    FF.Naufal,FF.Naufal,2 bulan yang lalu
  • Kasih serbuk kayu ya

    Maria CrisantyaMaria Crisantya2 bulan yang lalu
  • First

    Sutikno SutiknoSutikno Sutikno2 bulan yang lalu
  • ka eybel kucing nya mana

    zaki garibaldizaki garibaldi2 bulan yang lalu
  • Ebel beli kelinci yang banyak

    Andi Purnama bahagia danAndi Purnama bahagia dan2 bulan yang lalu
  • Semangat terud eybel

    samsudin hafissamsudin hafis2 bulan yang lalu
    • πŸ™„

      Sheza Malika almahyraSheza Malika almahyra2 bulan yang lalu
  • Hai

    as channelas channel2 bulan yang lalu
  • Beli kelinci plis

    Alvinaldiano AlvinAlvinaldiano Alvin2 bulan yang lalu
  • Kak Eybel next video beli kelinci dongπŸ‡πŸ°

    Imas KurniasihImas Kurniasih2 bulan yang lalu
  • Itu makannya kuaci

    Ahmad WILDANAhmad WILDAN2 bulan yang lalu
  • Bel aku punya kelinci banyak kamu mau tapi jauh rumah aku

    maruf muizz uudmaruf muizz uud2 bulan yang lalu
  • Bel udah aku bilang kalo pelihara hams sters jangan kena air sama matahari bel

    Misel Seliman JayaMisel Seliman Jaya2 bulan yang lalu
  • kak eybel kolo mau lahiran liat alat kelaminnya hamter dah

    salwa wildansalwa wildan2 bulan yang lalu
  • Siapa haja Urang kalsel disini like πŸ‘‡

    Rafi MuzakiRafi Muzaki2 bulan yang lalu
    • @NETHER wkwkwkkw AMPONNN :v

      Rafi MuzakiRafi Muzaki2 bulan yang lalu
    • Aku kenapa betemubuk kah kita wani banar ikam tu kelahi ja nah Wkwkwk Canda bang heh

      NETHERNETHER2 bulan yang lalu
  • Telat 34 menit Karena nonton jeevan sampai habis

    Indah ponselIndah ponsel2 bulan yang lalu
  • Bikin konten sama kakek dong bel

    Muhammad azilah firdausMuhammad azilah firdaus2 bulan yang lalu
  • Semangat terus kak eybel πŸ–’πŸ–’πŸ–’

    Fardan*AproFardan*Apro2 bulan yang lalu
  • eybel knp gak beli kucing aja .. like yah biar eybel liatπŸ‘πŸ»

    Arkan Pratama NKArkan Pratama NK2 bulan yang lalu
  • Hamster nya 🐹 lucu banget

    M Prima Teguh AliffriantoM Prima Teguh Aliffrianto2 bulan yang lalu
  • bel beli kandan nya dong bel karna hamsteer nya kesia kesesakan

    Rafa LieyaRafa Lieya2 bulan yang lalu
  • Wkwkwk dikatain jomblo

    SG GamingSG Gaming2 bulan yang lalu
  • Mantap eybel

    alvin rizqi isnaenialvin rizqi isnaeni2 bulan yang lalu
  • ❀️❀️❀️❀️❀️❀️

    Godzilla evilGodzilla evil2 bulan yang lalu
  • Kak top up 1JT gif eway ke orang orang nama:FEROS$$$

    ChristianChristian2 bulan yang lalu
  • Bel lucu banget πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dwi RiniDwi Rini2 bulan yang lalu
  • Aww lucu 😊😊😊

    suli khaylasuli khayla2 bulan yang lalu
  • Eybel beli kelinci dong

    DURIAN GAMINGDURIAN GAMING2 bulan yang lalu
  • Kocak

    Ψ£Ω„Ω…Ψ§Ω† Ψ¨ΩˆΨ³ΩŠΨ―Ψ£Ω„Ω…Ψ§Ω† بوسيد2 bulan yang lalu
  • Hamsetar nya lucu banget ka ebel

    Zio Alqatiri88Zio Alqatiri882 bulan yang lalu
  • Aybel aplod ff dong

    MuliyadiMuliyadi2 bulan yang lalu
  • Yah telat 7 jam

    saskia okta nurrahmasaskia okta nurrahma2 bulan yang lalu
    • Zdds

      Harka PasyaHarka Pasya29 hari yang lalu
  • Saya jadi pengen pelihara hewan langka.hmm..kira kira hewan apa ya ? Oh ya ! Bel ! Bagaimana jika kita melihara gajah aja.tapi gajahnya nggak di rumah tapi di pantai bel.disana kita membuat kandang gajah yang ukurannya cukup luas.sehingga bisa menampung gajah yang cukup banyak.yang alias kita pelihara di elephant park.ngomong ngomong apakah kau pernah lihat gajah kah bel ?

    ANAK AGUNGANAK AGUNG2 bulan yang lalu
    • @NETHER maksud saya(jangan menanyakan hal yang aneh aneh dong)

      ANAK AGUNGANAK AGUNG2 bulan yang lalu
    • @NETHER do metakon ane aneh aneh nape bro.

      ANAK AGUNGANAK AGUNG2 bulan yang lalu
    • @ANAK AGUNG hmmm kalo mereka di hantam meteor gimana?

      NETHERNETHER2 bulan yang lalu
    • @NETHER kan kalau anak gajahnya dijadikan daging kan kasihan.entar ibuk Ama bapak gajahnya nggak dapat keturunan kan alias cucu cicit dan seterusnya.maka dari itu kita biarkan mereka berkembang biak dan kita bisa pelihara mereka tapi jangan buru mereka.

      ANAK AGUNGANAK AGUNG2 bulan yang lalu
    • @NETHER kan mereka berkembang biak disana.asalkan kita tidak membunuh mereka untuk dijadikan daging.

      ANAK AGUNGANAK AGUNG2 bulan yang lalu
  • nama saya : king:kalau ebel mau komentar bailang saja king ya eybel

    KING DopoKING Dopo2 bulan yang lalu
  • Semangat Eybel Dan raih cita cita mu maaf telat

    Lofty Ryo Mannuel TristanLofty Ryo Mannuel Tristan2 bulan yang lalu
  • Yah 6 jam yg lalu

    Aina ZalikaAina Zalika2 bulan yang lalu
  • Buat dong profil keluarga eybel

    MUHAMMAD RIFANMUHAMMAD RIFAN2 bulan yang lalu
  • hello eybel semoga baik baik saja ya eybel dan jangan sakit sakit ya eybel jaga kesehatan ya eybel

    KING DopoKING Dopo2 bulan yang lalu
    • @eybel channel sama sama eybel

      KING DopoKING Dopo2 bulan yang lalu
    • iya terimakasihπŸ‘

      eybel channeleybel channel2 bulan yang lalu
  • Sehat selalu eybel dan eyzelπŸ‘dan keluarga eybelπŸ‘

    Erni WatiErni Wati2 bulan yang lalu
  • eybel beli kelinci dong

    rendi officalrendi offical2 bulan yang lalu
  • Kak sekali kali beli burung merpati balap dong

    Utomo BudiyantoUtomo Budiyanto2 bulan yang lalu
  • eybel buat konten beli kucing angora yang asli

    Dewi SartikaDewi Sartika2 bulan yang lalu
  • Semangat terus eybel

    Fitria Kusuma15Fitria Kusuma152 bulan yang lalu
  • Beli hamster lagi bel

    Bintang AlkhalifiBintang Alkhalifi2 bulan yang lalu
  • Ebel beli kelinci

    Andi Purnama bahagia danAndi Purnama bahagia dan2 bulan yang lalu
  • Coba kalian salin

    zehan gamingzehan gaming2 bulan yang lalu
  • Lengkap ya binatang pliharaan di Ricky cangcang

    Petani DolarPetani Dolar2 bulan yang lalu
  • Bel rumah kamu jalan apa

    Wil n winWil n win2 bulan yang lalu
  • Bel kamu sudah bisa naik motor belum

    Wil n winWil n win2 bulan yang lalu
    • bisa

      eybel channeleybel channel2 bulan yang lalu
  • Dasar eyzel nakal 😑😀😠

    Eka FinaliaEka Finalia2 bulan yang lalu
  • 5:24 itu kayak motor ku waran merah bentuknya sama

    JKL- MJKL- M2 bulan yang lalu
  • Kenapa bukan kelinci aja

    Qudial Amru Chan3LQudial Amru Chan3L2 bulan yang lalu
  • Hamster nya lucu hamster nya jomblo 🀣🀣🀣🀣🀣

    PeDroid95PeDroid952 bulan yang lalu
  • Lucu hamsternya. semangat terus eybel semoga bisa 3 juta subcribe yaa,,

    Ari Gunanta GamingAri Gunanta Gaming2 bulan yang lalu
  • Hamsternya lucu

    Rizky PonselRizky Ponsel2 bulan yang lalu
  • Saya suka banat hamf Hamtet yang comal

    Arniza AriffinArniza Ariffin2 bulan yang lalu
  • Hamter tu hamter siria

    Arniza AriffinArniza Ariffin2 bulan yang lalu
IDworlds