MENUNGGU COMMENT NETIJEN .. PERLU DITOLONG GA❓

28 Mar 2021
1 004 092 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Ga ada yg salah dari bpk ini.....coba video ini tdk di tayang😇...pikir sendiri aja

    Lis ElianiLis Eliani5 menit yang lalu
  • Salam bg baim.. Semoga sehat slalu kk. Ig: _kingmenstore

    Acehphoe YoutuberAcehphoe Youtuber4 jam yang lalu
  • Fans bangett sama kak baim

    Diki SetiawanDiki Setiawan5 jam yang lalu
  • Lampung timur hadir kak baim

    Diki SetiawanDiki Setiawan5 jam yang lalu
  • besok ngelmar kerja juga ah 😁

    Alfiansyah NurrizkiAlfiansyah Nurrizki5 jam yang lalu
  • Sehat selalu buat bpk dari lampung ..film yg ditayangkan di publish di youtube untuk konsumsi umum menghasilkan uang karena sudah ditonton jutaan orang, karena bpk ini salah satu peran utama dalam film ini..

    Iwan RushIwan Rush5 jam yang lalu
  • Saya jga orang susah, buat makan dulu jga ga ada, tapi saya ga pernah ngerepotin orang lain.

    Ananda SunandarAnanda Sunandar5 jam yang lalu
  • Kok lampung lgi ...lampung lagi... Malu2 in...🙊

    Hapis HapisHapis Hapis6 jam yang lalu
  • saya aj dri lampung sy jg org susah ikud giveaway gk dapet2 gk mau minta2

    bang bahtiarbang bahtiar7 jam yang lalu
  • Kasih modal aja mas baim, biar bsa usaha sendiri.. kaya bisnis minuman dipinggir jalan.

    Gjkk2Gjkk28 jam yang lalu
  • Malu"in lampung..maaf bapak.ibu masih ada...bapak bisa kan berusaha untuk anakny...dan untuk anakny klo orang tua ga mampu ga usah maksa..mending anakny kerja

    Anita JuliaAnita Julia8 jam yang lalu
  • Aku yang kerja sambil kuliah, tersenyum melihat ini.

    Lina DwiLina Dwi9 jam yang lalu
  • Hattii lah yg berkata..karena Alloh melihat Manusia itu Hati nya..itu tergantung gimna Hati Bang Bapau..Berkah Selalu utk Seluruh Keluarga Bapau....Aamiin

    Asep SuarsaAsep Suarsa10 jam yang lalu
  • ....?

    Asep SuarsaAsep Suarsa10 jam yang lalu
  • Tetap sabar dan kuat ya pak,,sy suport pyan...gg salah juga kok,anda udah ikhtiar dan jgn pernah lelah demi keluarga tercinta di rumah...buat bapau moga sll sehat dan sll di murahkan rezekinya 🤲🙏

    Trimono pwj chanelTrimono pwj chanel11 jam yang lalu
  • Modalin om buat usaha di kampung,mudahan rejeki om Baim tambah di lipat gandakan ,

    wong desowong deso13 jam yang lalu
  • untk mnampung org org yg datang untk minta krja ..sbaikny baim krja sama dngn proyek...jd klw ad yg minta krjaan apa sz bs dberi krja di proyek..tp gw jamin pd ga mau...yg datang kbnykn ingin krja enak😁

    Vivo Y91cVivo Y91c14 jam yang lalu
  • Napa semua ke bang baim ke bank lain kan bisa loh,intinya berusaha terus ga boleh nyerah Alloh kasih jalan,sehat terus bosque🙏

    Hery Tri PamungkasHery Tri Pamungkas14 jam yang lalu
  • Di mana pun Klok mau usaha cari krja pasti dapet perkerja an bos Tergtung orang nya Carinya kerja enak Gajir gede yaaaa

    Yoga GangsarYoga Gangsar14 jam yang lalu
  • Klau om baim ngasih pasti masih banyak yg krumah om baim. Ksian jga om baim klau tiap hari banyak orang yg minta2 kyak gtu. Suami sya aja gak krja buat biaya kbutuhan buat anak qw yg msih bayi.

    halimah putrie eleekkhalimah putrie eleekk15 jam yang lalu
  • Lama"byak sekali yg minta k rmh Baim,pada malas"an untuk bekerja.

    Evelyna Colin 56Evelyna Colin 5615 jam yang lalu
  • Kuliah sambil kerja kan bisa pak, kasih pengertian aja ke anknya, ibuku dulu bilang kalau aku mau kuliah biaya sendiri ibu ga ada uang, dan aku kuliah sambil kerja alhamdulillah lulus dan bisa ngebantu keluarga

    Evi SafitriEvi Safitri15 jam yang lalu
  • Sedih yaa.. Semoga ada jalannya.. Aamiin

    liya rachmanliya rachman15 jam yang lalu
  • wkwkkw ndak mungkin si anak yg nulis itu 🤣 ya kali

    Oky AROky AR15 jam yang lalu
  • Gak usah sih, kebiasaan, nanti lama" org pada ke enakan tinggal ke situ dpet k stu dpet. Kbiasaan bnyak alesan ini itu..

    dani ramdanidani ramdani16 jam yang lalu
  • Aku aja NNT nangis ini

    Fitri AniFitri Ani17 jam yang lalu
  • Tolongin aja bosqu kasian.

    Fitri AniFitri Ani17 jam yang lalu
  • Mas baim nya mending pindah rumah aja lah ke perumahan elit,perumahan yang ketat

    Rangga PratamaRangga Pratama18 jam yang lalu
  • Bismilla

    Idris AhmadIdris Ahmad19 jam yang lalu
  • Mas Baim, bila ada yg mintak bantuan, gak perlu mintak persetujuan nitzen.

    Qomar ZaenQomar Zaen21 jam yang lalu
    • Semoga beruntung y boz.. 😄

      samblek maniasamblek mania9 jam yang lalu
  • Jualan aja goklat aja yg UMKM ka baim

    RINDU SENJANIRINDU SENJANI22 jam yang lalu
  • Haha lucu

    Aqila AzraAqila Azra22 jam yang lalu
  • Salm dari asli singapore aduh kasihan kasi aja kerja jualan bakso Mas baim beli bahan2nya grobak nya jgk Nah suroh dia jual di kasi gaji .hasil wang jauln d sedekah ke masjid . Tapi harus tau mas baim brape habis baksi nya kalo dia ngk jujur buang aja ni test ni hanya saranan

    Hasnah HassanHasnah HassanHari Yang lalu
  • Maaf ya ini mah. Kalo kurang mampu buat biaya mnding si pesantren kan aja anak nya pak insaaloh ilmu dapat biaya juga pasti terjangkau

    Cepi MunawarCepi MunawarHari Yang lalu
  • Mlu2in dr lampung km pak sy jg dri lmpung..udh lmpung trknl jlek.tmbah lg liat klkuan bpk ini.mlu2in sumpah

    Chacha ChachaChacha ChachaHari Yang lalu
  • Terima aja om baim kasihan om kalo emang real ceritanya begitu kasian lihat nya

    Firli AjaFirli AjaHari Yang lalu
  • Lohh..pak selamet pn nggak kenal😰😰 Smoga Mas Baim sekluarga dimurahkan rzeki,,Salam dari Malaysia

    Tuan E-zatTuan E-zatHari Yang lalu
  • Tolong lah bang Baim kasian bapanya udh tua

    Siti MaemunahSiti MaemunahHari Yang lalu
  • Di tolong salah ngk di tolong salah juga. Malah nular ke yg lain pengen juga nti nya.

    Sumy SumySumy SumyHari Yang lalu
  • Malu atuh ...masih sehat udah minta minta... Laki laki pula,,,ibuku seorang janda tapi diya mampu membiayai aku dan adik aku meskipun harus jadi tkw luar negeri.

    Antya jatsmineAntya jatsmineHari Yang lalu
  • Pak Slamet nggak usah songong ya pak, tiap kali ada orang ke Baim kau slalu sok sok pak. Bapak baru jadi supir aja sok nya minta ampun pak. Biasa aja ya pak Slamet.

    Ridho RaihanRidho RaihanHari Yang lalu
  • Ngakak liat pak slamet🤣🤣🤣🤣

    Azwa CalitraAzwa CalitraHari Yang lalu
  • Kenapa di rumah bosqu kedatangan tamu tak diundang semua subhanallah.

    Munir MhenoMunir MhenoHari Yang lalu
  • lampung hadir

    sh4 Ntysh4 NtyHari Yang lalu
  • Yah kalo niat nya bantu ngk usah di post yah om Baim . Jgn di post kan mereka tau dari chanelnya om Baim makanya pada datang 🙏

    Laode KarmandaLaode KarmandaHari Yang lalu
  • Mantap bosqiu, memng harus begitu, org pada makin menjadi-jadi. Bnyak org2 semua pada nganggur bosq? Bhkan jg org lain ikut-ikutan nanti kaloh di beri kebiasakan.

    Din JumarDin JumarHari Yang lalu
  • Pengorbanan seorang ayah itu luar biasa. Tahan malu dan segalanya demi keluarga. Gak mau menghakimi siapapun semoga sehat mas Baim buat bapak yg minta kerja semoga segera dapat solusi terbaik

    Ibrahim AlamIbrahim AlamHari Yang lalu
  • Dari cari ngomngnyA kya tukang tipu gituu

    Cemil LanCemil LanHari Yang lalu
  • Minta nya ke bupatu lampung bukan ke bos bapaw 😀

    BBMC Baraya Beda Motor ComunityBBMC Baraya Beda Motor ComunityHari Yang lalu
  • Kl Sy

    Balqiz AlexaBalqiz AlexaHari Yang lalu
  • Modus

    Karo MesemKaro MesemHari Yang lalu
  • Akhir nya buat langganan semua orang......besok semua orang datang kerumah si om...

    erik susantoerik susantoHari Yang lalu
  • Bnyak yg dtang kerumah bg baim hanya untuk meminta-minta dan untuk di kasihani... Gk malu apa sama badan yg msih Sehat walafiat..

    Ricky Devana02Ricky Devana02Hari Yang lalu
  • Salam dari Lampung tengah bang Baim 👍❤️

    Arta RadityaArta RadityaHari Yang lalu
  • Udahlah tolak aja..orang lain banyak ga lulus sekolah ...lah itu bapak Dateng gajelas minta biaya kuliah anak nya...gua lulus SMA aja udah bangga ..ngapain dikuliahin klo nanti juga jadi pengangguran

    Ryu JesseRyu JesseHari Yang lalu
  • Nak baik...siang mlm sy sll berdoa smg suatu saat sy bs dipertemukan dgn nak baim...jiwa sosial yg nak baim miliki membuat sy kadang berfikir apa bs sy jg bs merskn kebaikan jg keberkahan Alloh lwt tgn nak baim...sy sll ign membuat keluarga sy senang....klo sy msk walaupun msk yg sederhana skl tp bg anak2 sy spt sdh msk yg wah...Krn kami mknpn Alhamdulillah klo bs stp hari nak baim....gali lubang tutup lubang....ign sy mempunyai warung kcl2n asal bs bt menambah bnr2 suami....smg Alloh meridhoi & nak baim membaca ini..sy dimakassar nak baim

    Octavia YantiOctavia YantiHari Yang lalu
    • Apapun alasannya,ujung2nya pasti minta😂 Saya doakan semoga rejekinya tambah lancar,barokah amin

      Mohammad RachemMohammad RachemHari Yang lalu
  • Bang baim , di jombang ada guru honorer yg bernama andik santoso yg mungkin bisa mas bantu , beliau mengajar di plosok desa tengah hutan dan hanya mendapat gaji per bulan 300rb , mungkin saja beliau butuh bantuan... Hanya info sajaa setelah lihat dari youtube..

    Kristiawan AjeKristiawan AjeHari Yang lalu
  • Apapun alasanya tdk sprti ini juga caranya...kshn krna hrga diri tdk ada..suka kshn sj klw bpk2 hrs bgt🙏

    Asti LeleAsti LeleHari Yang lalu
  • Malu maluin Lampung aja

    arthur gemingarthur gemingHari Yang lalu
  • perlu

    Dion RizqullohDion RizqullohHari Yang lalu
  • Bikin malu ngemis2..

    esa resdiantoesa resdiantoHari Yang lalu
  • jangan lah buru buru minta batuan kalau kita tau dia orang baik..lebih baik berusaha ..istiqomah..ibadah..berdoa tentunya

    ihsan mubarakihsan mubarakHari Yang lalu
  • Sebenernya kasihan cuman bener kata mas baim , kalau seperti ini nanti jadi kebiasaan , maaf bukan berarti mas baim gak mau bantu tapi gak mau untuk di biasakan karena hal begini bisa banyak yang minta ini itu , salam sehat terus Bosque , salam juga sama mbak paula ya fans banget gua sama mbak paula 👍

    Ogik Official channelOgik Official channelHari Yang lalu
  • Kok nekat gitu sih pak.. pak...

    Martin Alhamdi SaputraMartin Alhamdi SaputraHari Yang lalu
  • Lihat di luar sana lebih banyak orang yang lebih susah dari bapak,,,,,

    CCTV SELOREJO OYICCTV SELOREJO OYIHari Yang lalu
  • Dipager tulisin aja om "ngga ada lowongan kerja"

    Adelia ValentinaAdelia ValentinaHari Yang lalu
  • Jangan malu² in warga Lampung

    CCTV SELOREJO OYICCTV SELOREJO OYIHari Yang lalu
  • Tukang coet ajah anak ank nya hidup bisa makan ..pdhal itu coet hrganya gk nyampe 3 juta ..tapi bisa mkn.. ini ngeluh gtuh ajh..

    Kele LeboyKele LeboyHari Yang lalu
  • Untuk anaknya yang pengen kuliah, mohon maaf, kalo ortu nggak mampu, jangan di paksakan, daripada nyusahin orang lain

    MAHESA DJENAR !MAHESA DJENAR !Hari Yang lalu
  • gak usas om baim

    Sulthan 05 gamingSulthan 05 gaming2 hari yang lalu
  • anda masik sehat tdk lajim cara anda minta kerja dgn org yg suka memberi ,klu saya lihat dari sisi ini ada misi dibalik minta kerja dgn baim,anda slh org ...minta kerja sama presiden bos jokowi.

    Aibilea 123Aibilea 1232 hari yang lalu
  • Anehnya kok pada tau alamatnya baim ya

    hello kitty20hello kitty202 hari yang lalu
  • Bantu dong bgi kos utk go coklat... Yang air blended itu

    Noorasmah NoohNoorasmah Nooh2 hari yang lalu
    • Goklat

      Noorasmah NoohNoorasmah Nooh2 hari yang lalu
  • Lampung hdir,,

    Romadi AjaRomadi Aja2 hari yang lalu
  • Modus....

    Deku HeppyDeku Heppy2 hari yang lalu
  • Jangan terlalu percaya

    Asmad BesukiAsmad Besuki2 hari yang lalu
  • Kalo bisa kerja apa aja kenapa lari nya ke kak baim, kan bisa dia nyari kerja di tempat lain. emang dia nya aja kali yang males nyari kerja mau nya yang enak aja biar gaji nya Gede, kan kadang orang kalo dateng ke rumah artis minta kerjaan di pikir nya tuh gaji nya gede.

    Mutiara IndahMutiara Indah2 hari yang lalu
  • Kok gampang skl masuk kompleks

    Edwin DjoesarEdwin Djoesar2 hari yang lalu
  • Kalau mau tlg usaha kecil-kecilan aja bosqu

    Edwin DjoesarEdwin Djoesar2 hari yang lalu
  • Bpknya ... harus punya daya juang tangguh sehinga dpt kerjaan bukan karena belas kasian

    Rumanto RumantoRumanto Rumanto2 hari yang lalu
  • Tapi gw liatnya bapaknya emang butuh kerja bang baim bukan yg cuma modus. Menurut saya si

    Widya Eka ParawansaWidya Eka Parawansa2 hari yang lalu
  • Gak jelas tuh bg Baim ..... Hati......modus.....

    Jodi JoJodi Jo2 hari yang lalu
  • Knpa hrus begini. ?

    dede Nurohmahdede Nurohmah2 hari yang lalu
  • Klo semua di iyakan atau diksih kerjaan atau uang bang Baim. Pasti semakin bnyak yg datang. Males kerja itu

    Aldhy RachmadAldhy Rachmad2 hari yang lalu
  • Saran sy gak usah di tolong

    Al KindiAl Kindi2 hari yang lalu
  • Gak usah mas baim.

    Al KindiAl Kindi2 hari yang lalu
  • bicara nya dah belepotan gituh

    andri ramaludinandri ramaludin2 hari yang lalu
  • kelihatan banget dari gerak gerik nya kalau mau jahat lihat waktu dia tlp bos

    andri ramaludinandri ramaludin2 hari yang lalu
  • Kerja aja di pasar Kebayoran lama hd tukang kantong...tuh tidak merugikan orang lain

    Suher MantoSuher Manto2 hari yang lalu
  • Berikan uang buat modal aja klo setiap yg datang biar ga ada alasan lagi untuk datang minta minta

    Binmas Ampana KotaBinmas Ampana Kota2 hari yang lalu
  • Anaknya terlalu memaksa klu org tuanya g mampu krnp hrs memaksa kuliah, anaknya klu udah lulus sms cari kerja aja dl,

    Bunda AmiBunda Ami2 hari yang lalu
  • Repot juga ya jdi mas baim.....

    Etycha PerdaniEtycha Perdani2 hari yang lalu
  • Kenapa gak ke bupati aja minta kerjaan pasti ada solusi

    Budi AriesBudi Aries2 hari yang lalu
  • Nah itu bagus tuh udh teges ka baimnya . di sini ga ada kerja titik . clear kan udh dh .

    Merry M2mMerry M2m2 hari yang lalu
  • Ngg tau maly... Org2 kyk gini

    Indri AniIndri Ani2 hari yang lalu
  • Terkadang suka aneh sama orang2 ini,,jauh2 datang luar pulau pasti banyak ongkos,,knap gak ongkosnya buat beli beras aja,,,

    sri haryatisri haryati2 hari yang lalu
  • Yungalah pk..malu"in mbok ya ..saya janda ank 3 cucu 2 ank saya juga sekolah..tp Insyaallah, jngn sampai saya seperti itu malu dilihtnya masih gagah lo . lbh baik saya jadi TKW untuk mencukupi semua kbutuhn ank"saya...mbok mnding kerja jd kuli lbh terhormat pk daripada seperti itu.. Kshn mas baim.. .tetep smngt mas baim ku juga ngefen bngt..

    Dewiintannisa NisaDewiintannisa Nisa2 hari yang lalu
    • S7 kk🙏 memalukan ya GK malu sma fisiknya

      Lukyaditya AdityaLukyaditya Aditya23 jam yang lalu
  • pendapat saya...andainya baim wong boleh mengambil kerja mahasiswa yg bijak untuk membina satu perniagaan atau perusahaan bagi membantu mereka yg perlu kerja.

    sekut- meriesekut- merie2 hari yang lalu
  • Ank nya bisa sekolah tinggi .berarti orng punya

    Nana SuwarnawatiNana Suwarnawati2 hari yang lalu
  • Itu modus nma nya kak baim dri bicaranya aja udah tau

    nora julita intannora julita intan3 hari yang lalu
IDworlds