MESRA2AN SAMA SUBSCRIBER CANTIK DIDPAN TASYA, MALAH DITINGGALIN.

11 Peb 2020
757 761 Ditonton

JAMILHANAFI : instagram.com/jamilhanafii?ig...
TASYA REVINA : instagram.com/tasyarevina?igs...
follow ig management kami
HALV PRODUCTION : instagram.com/halvproduction....
Category
Entertainment

Komentar
  • Kak tasya โœŒ๐Ÿปโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธโ™ฅ๏ธ

    zalvi_ Officialzalvi_ Official2 bulan yang lalu
  • Kalau aku td da kutinggali ituu haha

    Zella SaragihZella Saragih2 bulan yang lalu
  • fyp

    BabyLing'sBabyLing's3 bulan yang lalu
  • Ini Tasya blm operasi ... malah cantik... sekarang mah cantik oplosan

    Renyca RenyRenyca Reny3 bulan yang lalu
  • Tasya ko muka nya beda ya

    Naila cynthiaNaila cynthia3 bulan yang lalu
  • Hmmm

    Ochawende HusainOchawende Husain3 bulan yang lalu
  • Yaelah baru nongol beranda gue๐Ÿคฃ

    Babylaa MixxBabylaa Mixx3 bulan yang lalu
  • Udh berapa x nton nongol lg diberanda lgian udh putus juga๐Ÿ˜ข

    Nabila AndrianyNabila Andriany3 bulan yang lalu
  • Apa cuma gw yang nonton ini pas mrk udah putus

    Dia Maulana LutfiyahDia Maulana Lutfiyah3 bulan yang lalu
    • Satu server ๐Ÿ˜‚

      Danny IrohDanny Iroh3 bulan yang lalu
    • Me

      Ilah SukailahIlah Sukailah3 bulan yang lalu
  • semangat bang

    ririn afrianiririn afriani3 bulan yang lalu
    • Tapii sayang mereka dah pts๐Ÿ˜ญ

      Linda PLinda P2 bulan yang lalu
  • Skrg nnton udh ptus aj ๐Ÿ˜”

    Ayu catyAyu caty3 bulan yang lalu
  • 7:43 AKU MENDENGAR KATAยฒ GORONTALO KALO GK SALAH BENER GK

    Putri AnoPutri Ano3 bulan yang lalu
  • Ngakak sumpah

    Mayo Lee EvanMayo Lee Evan3 bulan yang lalu
  • Kk Tasya baik bgt

    Meysa MutiaraMeysa Mutiara3 bulan yang lalu
  • Lwt beranda pas udah putus ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    VhiinaVeronikaVhiinaVeronika3 bulan yang lalu
  • Ini ka tasya yg ditiktok itu yah?

    PUTRI CALIPUTRI CALI3 bulan yang lalu
  • Ayo cepet putus ayo"๐Ÿ‘

    Rafy kavarelRafy kavarel4 bulan yang lalu
  • Ka tasya baik banget sumpah,bahagia terus ya kak๐Ÿฅฐ๐Ÿ’š๐Ÿ’š

    dnlsnna 20dnlsnna 204 bulan yang lalu
  • ,happy ajh Dhe wat kalian ber dua Miss u๐Ÿ˜˜

    Maisaroh 111Maisaroh 1114 bulan yang lalu
  • Setinganx kelรฏatan bnget,it smbl promo obat lngsing,,,g natural

    Yhi AyiYhi Ayi4 bulan yang lalu
  • GORONTALO HADIR ๐Ÿค—

    Yayat HidayatYayat Hidayat4 bulan yang lalu
  • tiba tiba muncul di beranda ๐Ÿ˜

    Septi LindaSepti Linda4 bulan yang lalu
  • kak tasya dewasa banget nyikapi nya , cara omong nya

    shofiyatim mudrikashofiyatim mudrika4 bulan yang lalu
  • Kk tasyaaa baikk banget

    Sarakyah SarakyahSarakyah Sarakyah5 bulan yang lalu
  • Kak jamil ajak dong kak tasya pergi ke ternate

    edho 8000 ltredho 8000 ltr5 bulan yang lalu
  • cantikan ini dri yg srkng. idungnya di oplas.

    ady alyaady alya5 bulan yang lalu
  • jadi ini chanel milik tasya apa jamil???

    S KS K5 bulan yang lalu
  • Anjeeey mbaknya auto cemburu dan marah besar

    ANKA - GOANKA - GO5 bulan yang lalu
  • bang slam ye dri grontalo ๐Ÿคญ๐Ÿคฃ

    Galuh AliGaluh Ali5 bulan yang lalu
  • Yg pkai hijab sp๐Ÿคญ

    Ghosil GhosilGhosil Ghosil5 bulan yang lalu
  • Wkwk

    Debora Lumban GaolDebora Lumban Gaol5 bulan yang lalu
  • Di tiktok gak seimut ini ,ini kaya masih kecil n imut gitu

    yeniagt68yeniagt685 bulan yang lalu
  • Kak tasya ramah bngt lo klok bru knal

    Wahyuni WatiWahyuni Wati6 bulan yang lalu
  • Klau gue jdi dia gue udh balik tinggalin aja cowok kayak gitu

    Wansyah WansyahWansyah Wansyah6 bulan yang lalu
  • Yg pake hijab tu ngapain sih gk bsa meranin dg baik

    Doni HidayatDoni Hidayat6 bulan yang lalu
  • Gorontaloo dongggggg๐Ÿ˜‚

    Nindyra dewi fortunaNindyra dewi fortuna6 bulan yang lalu
  • Kak video lo gilaaaa bikin gw ketawa setiap nonton video lo wkwkwkwwkwk

    Christian natalius simamoraChristian natalius simamora6 bulan yang lalu
  • Saya subcribe karena saya juga marga hanafi ๐Ÿ‘Œ

    Dulov me OfficialDulov me Official6 bulan yang lalu
  • IDworldsr yg banyak faedahnya sumpah wksk, yg nonton ini pasti jadi pinter yakin:v

    Fathan ZuhriskaFathan Zuhriska6 bulan yang lalu
  • Yang pake jilbab itu sapaa yaahh??? Kok kak Tasya jutek gtu ama tu adekkk sii gasuka bangett

    Azka NaylaAzka Nayla6 bulan yang lalu
  • Cwe cntik ajah bilng cwe lain cantik Ini tasya yg ditiktok ya kllu ngmong blakยฒan tp baikkyanya

    Chelsea HarisandyChelsea Harisandy7 bulan yang lalu
  • ka tasya tu baik loh...gw langsung subs like jarang2 ada cwek baru kenal tapi se humble itu...uwuw..

    Rahma PAORahma PAO7 bulan yang lalu
  • "Gpp ko ga papa sayangggg gpp" aduhhhh ka tasyaa ramah bgttt

    lalaumaulalalaumaula7 bulan yang lalu
  • Si jamil jual ubat apa mau tau tante

    Hasnah HassanHasnah Hassan7 bulan yang lalu
  • Bang jamil mba tasya sehat selalu..

    Iyoonk AdeIyoonk Ade7 bulan yang lalu
  • Ngakak sama yang bapa bapa di depannya๐Ÿคฃ

    Diyena SLDiyena SL7 bulan yang lalu
  • Cantik sekali tasha

    Putri SarahPutri Sarah7 bulan yang lalu
  • -

    Khanza althaKhanza altha7 bulan yang lalu
  • Sukaaa bangeettt sama kak tasyaaa , dari konten tiktok nya smpek tingkah aslinyaa sukak bangetttt cuantik lagi

    Urmilatus SholihaUrmilatus Sholiha7 bulan yang lalu
  • Dari jm 9 sampai jm setengah 1 MLM nonton kak Jamil SM kak Tasya,keasikan nonton gx kerasa udah MLM bgt.

    Bayu PrakosoBayu Prakoso7 bulan yang lalu
  • Ka tasya lucu bnget ๐Ÿ˜… jadi pengen nyanyi, hateudang hareudang hareudang panas panas panas ๐Ÿ˜…

    A.P ErdiansyahA.P Erdiansyah7 bulan yang lalu
  • Tasya ramah bangt y

    Amanda ForthAmanda Forth7 bulan yang lalu
  • Gorontalo๐Ÿคฃ๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป๐Ÿ™Œ๐Ÿป

    Diannurafni Adju16Diannurafni Adju167 bulan yang lalu
  • Ka Tasya cantik

    nfrlee TVnfrlee TV8 bulan yang lalu
  • Pacar nya kak jamill sok banget dahh

    Roy IsabelaRoy Isabela8 bulan yang lalu
  • Salute deh sma kak Tasya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Shayirah MerhShayirah Merh8 bulan yang lalu
  • Ya Allah ka Tasya baik. Banget udah di gituin malah baik lagi ke cewek nya itu.salut dah ๐Ÿค—๐Ÿค—

    Hollyna ACHollyna AC8 bulan yang lalu
  • Serasa jadi adiknya gw, ga kebayang noh wkwkk

    11. Dinda Hayatunisa11. Dinda Hayatunisa8 bulan yang lalu
  • Si tasya galak galak masih sopan aja wkwk gue kira langsung jambak, kalo gue gak lg nunggu kuda2 langsung gue remes mukanya rambutnya gue jambak๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ yallah tasya kau sabar sekali ๐Ÿคฃ

    Okta indoOkta indo8 bulan yang lalu
  • Aku kalo jd ka tasya, udah ngambek pulang wkwk. Aku jg gedek pasti kalo diprank gitu. Perempuam bete kali kalo digituin

    Rekha ApriliaRekha Aprilia8 bulan yang lalu
  • Kak tasya cantikk bgt..

    Idha HamimustafiIdha Hamimustafi8 bulan yang lalu
  • Kasian bgt sama kk. Tasya Aku ngefens bgt sama kk tasya

    Yonny ChannelYonny Channel8 bulan yang lalu
  • Ceweknya dewasa bgt masih bisa nahan emosi dari awal, ya lama kelamaan kalo gw di posisi dia juga kesel wkwk

    Sonia ChristySonia Christy8 bulan yang lalu
  • Tasya adlh aku๐Ÿ˜‚ wkwk pacar gw demen bgt ngerjain gw begini tapi kalo gw dah marah jiwa rapper gw udah ngalahin gdragon

    Shinta RaharjoShinta Raharjo8 bulan yang lalu
  • Kadang suka deh"an kalo ka Tasya udh marah" di konten ahaha ternyata ramah banget bangettt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    Dinda AshariDinda Ashari8 bulan yang lalu
  • Ka tasya baik bangetttt..

    Teti FatmawatiTeti Fatmawati8 bulan yang lalu
  • Mampir Chenel Ku Kak

    Yusack YTYusack YT8 bulan yang lalu
  • Marahnya gatau tempat ๐Ÿคฃ sangking udh gedeknyaa

    Baha AbabBaha Abab8 bulan yang lalu
  • Kak tasya itu obat apa

    anisa barokahanisa barokah8 bulan yang lalu
  • Marah tandanya sayang wkwk

    Firda SeptianiFirda Septiani8 bulan yang lalu
  • Qlw liat di tiktok galak bnr pas liat di sini gak berani labrak ahhahaa

    Okta NillaOkta Nilla8 bulan yang lalu
  • Klo aku jd Tasya aku tinggalin tuh cowok, hati ko buat maenan.... Becanda boleh ngerjain jangan, apalg ngerjain Mulu bikin ilfil hehe

    AdikAdik8 bulan yang lalu
  • Kalo mau tanya tentang obat kurus d mna ya

    Muhammad Rafif Al FatihMuhammad Rafif Al Fatih8 bulan yang lalu
  • Sumpah kalo aku tak tinggal pulang aja

    Farda HidayatullahFarda Hidayatullah8 bulan yang lalu
  • Semoga alloh kasih kesehatan tuk kalian ber 2 aamiin" yra

    Taman AristiantoTaman Aristianto8 bulan yang lalu
  • Kalo gue jadi kak tasya mending gue tampol mukanya pake pizzanya kzlllll

    Nur FadilaNur Fadila8 bulan yang lalu
  • Aku suka kali sama Tasya. Wajahnya Lo cantik kaliii

    Ulfatun HasanahUlfatun Hasanah8 bulan yang lalu
  • Kok konten begini sampe 1 M, heran...

    Ully SulistyowatiUlly Sulistyowati8 bulan yang lalu
  • Bro prank di tangkap polisi karena narkoba bagusssss๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘Œ

    RZW5050 RZW5050RZW5050 RZW50508 bulan yang lalu
  • Klo tata prank kya gini buat jessica dafa tamat dah haha

    Dinda HehalatuDinda Hehalatu8 bulan yang lalu
  • Cewe klo lagi cemburu tambah cantik

    Roufdy RizkyRoufdy Rizky8 bulan yang lalu
  • jamil pulang" auto mati wkwkwkwkwk ngakak

    dan Wilddan Wild8 bulan yang lalu
  • Kak tasya jual obat kurus iya Mau doank kak๐Ÿ˜Š

    jung yunnajung yunna8 bulan yang lalu
  • Bang jamil. Pawang singa yaa? ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†

    Andri MahardikaAndri Mahardika9 bulan yang lalu
  • Kasihan tu di Ovy.

    Elisae RumbanElisae Rumban9 bulan yang lalu
  • boleh tau nggak obat apa sih yg nurunan BB k jamil

    najwa lodehnajwa lodeh9 bulan yang lalu
  • Masa gak ngeh ada camera sih? Halah

    Syarah PurbaSyarah Purba9 bulan yang lalu
  • Baik bgt siih ka tasyaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ–ค๐Ÿ–ค

    Khalda JnmKhalda Jnm9 bulan yang lalu
  • Suka bget liat kk Tasya kena prank๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rismha AngelRismha Angel9 bulan yang lalu
  • Kk Tasya mirip bget ya kyk aku.. low marah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Rismha AngelRismha Angel9 bulan yang lalu
  • Kk jamilx jga aga janggeng sih

    Rismha AngelRismha Angel9 bulan yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ. Rese ni cewek... Kepengen gue Jambak2 tuh rambutx ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rismha AngelRismha Angel9 bulan yang lalu
  • Nama IDworlds di ganti ajah..jadi.. Jamil Tasya..kn bagus keliatanx...

    Rismha AngelRismha Angel9 bulan yang lalu
  • Kenapa gua ikutan kesel

    Mega PekalonganMega Pekalongan9 bulan yang lalu
  • Jamil mental baja dah ๐Ÿ˜… Tasya kalo lagi galak nakutin gitu, doyan aja mancing mancing emosi ๐Ÿ˜…

    Fe GalihFe Galih9 bulan yang lalu
  • Tasya!! Fan baru ni dari Singapore. Stay pretty ya!! Aku subscriber!!

    YeahGamer 710YeahGamer 7109 bulan yang lalu
  • Wkwkwkwkwk lucu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    BIDAYUH TVBIDAYUH TV9 bulan yang lalu
  • Jika aku d posisi Tasya : Izin ke mobil/WC lalu pulang tenang aja Tasya, berani dia gitu tinggalin.. dirimu cantik

    Ika SrindayuIka Srindayu9 bulan yang lalu
  • KA tasya kan suka bikin tiktok yg ngomong nya bijak ya suka banget gua

    Erna WatiErna Wati9 bulan yang lalu
  • Suka sama kak Tasya.. semangat bikin kontennya ๐Ÿ‘

    Mbak jebinkMbak jebink9 bulan yang lalu
IDworlds