Juicy Luicy - Lantas (Official Music Video)

23 Okt 2020
365 139 Ditonton

Official Music Video, 2020. Music Video “Lantas” adalah lagu terbaru dari #JuicyLuicy , dimana lagu ini masuk dalam debut album mereka yang bertajuk "Sentimental". #Lantas sendiri merupakan ekspresi yang mewakili perasaan siapapun yang terjebak dalam rumitnya kisah cinta. Cinta segitiga yang terlarang antara lelaki dan wanita idamannya.
Performed by : @Juicy Luicy
Executive Producer : Arnold J. Limasnax for E-Motion Entertainment
Composed by : Denis Ligia & Iqbal Siregar
Label : E-Motion Entertainment
A&R : Iqbal Siregar
Music Producer : Faishal Muhammad Fasya & Canggar Krisnatry
Vocal Director : Bowo Soulmate
Strings Arrangement : Alvin Witarsa
Accoustic & Electric Guitar : Topan Abimanyu
Piano & Rhodes : Faishal Muhammad Fasya
Drum Program & Sound Design : Canggar Krisnatry
Mixed by Canggar Krisnatry at Borland Audiolabs
Mastered by Steve Corrao Sage Audio -Nashville, TN (USA)
Director : Isdam Atrahadena
Model : @Ghea Indrawari
Gusti Rayhan / instagram.com/grayhan10
Brian Andrew / instagram.com/braendrw
Publisher : E-Publishing
For Bookings : 081294114554
Streaming on :
IDworlds Music : bit.ly/SentimentalYTMusic
Spotify : bit.ly/SentimentalSpotify
Apple Music : bit.ly/SentimentalAppleMusic
Langit Musik : bit.ly/SentimentalLangitMusik
Joox : bit.ly/SentimentalJoox
Follow Juicy Luicy :
IDworlds : idworlds.info
Instagram : instagram.com/juicyluicyband
Twitter : twitter.com/juicyluicyband
Fanpage : facebook.com/JUICYLUICY
=========================================
Lirik:
Lima hari sudah kurindu
Tak bisa kumenghubungimu
Kau sedang dengan dirinya
Sedang kita rahasia
Kapankah kau ada waktu
Sembunyi untuk bertemu
Baru kau sapa ku tersipu
Kau puji lupa amarahku
Karena kau paling tahu
Cara lemahkan hatiku
Walau tak ada yang pasti
Yang kau beri hanya mimpi
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Padahal ku tau kau tlah terikat janji
Keliru ataukah bukan tak tau
Lupakanmu tapi aku tak mau
Baru kau sapa ku tersipu
Kau puji lupa amarahku
Karena kau paling tahu
Cara lemahkan hatiku
Walau tak ada yang pasti
Yang kau beri hanya mimpi
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Padahal ku tau kau tlah terikat janji
Keliru ataukah bukan tak tau
Lupakanmu tapi aku tak mau
Pantaskah aku menyimpan rasa cemburu
Padahal bukan aku yang memilikimu
Sanggup sampai kapankah ku tak tau
Akankah akal sehat menyadarkanku
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Lantas mengapa ku masih menaruh hati
Padahal ku tau kau tlah terikat janji
Keliru ataukah bukan tak tau
Lupakanmu tapi aku tak mau
Pantaskah aku menyimpan rasa cemburu
Padahal bukan aku yang memilikimu
Sanggup sampai kapankah ku tak tau
Akankah akal sehat menyadarkanku
#JuicyLuicy
#Lantas
#MusikIndonesia

Komentar
  • Sedihnya nyampe sini😿

    INDAHKUSINDAHKUSBulan Yang lalu
    • Pernah ngalamin kenya ka indah

      reyhan nurreyhan nur27 hari yang lalu
    • Eh ada KK Alumni UNJANI wkw

      Maria Carlita Vicente AmaralMaria Carlita Vicente AmaralBulan Yang lalu
    • Puuk Puuuuuuk ... #lantas

      Juicy LuicyJuicy LuicyBulan Yang lalu
  • SHAKTI SUKMA BAYU, balik🙃 cape pura2 udah gk sayang.

    xy firacxy firac7 jam yang lalu
  • “SELAMAT YA”

    Scarlet BraveScarlet Brave9 jam yang lalu
  • why? susah ya keteme someone

    Ulfa AnggrainiUlfa Anggraini13 jam yang lalu
  • Versi happy ending ga mau di upload yt min?

    Erlangga Yuwana PutraErlangga Yuwana Putra17 jam yang lalu
  • Cuma teman kerja aku huhu keren bngt juicy🎉❤️

    Kk Fahmi DaysKk Fahmi DaysHari Yang lalu
  • aku suka dengar lagu ini best dok hahahaha lps tu, tanpa tergesa..agrhhhhhhhh

    akila yusoffakila yusoffHari Yang lalu
  • Kelakuan si cewenya sih termasuk PHP kesian si cowo yang gondrong kalo kata gw. Trus calon asli si cewe cemburu ya wajar. Banyak nih spesies kayak gini hahahahaha

    oreo heyoreo heyHari Yang lalu
  • it's kinda hurt...

    Bagus RifkyBagus RifkyHari Yang lalu
  • Oh ini si ray tuh

    ARIA REAL CHANNELARIA REAL CHANNEL2 hari yang lalu
  • Di tunggu lanjutan nyaa nih ..

    Alfeeh MuktiAlfeeh Mukti2 hari yang lalu
  • sad boy :(

    Franzki Daniel TambunFranzki Daniel Tambun3 hari yang lalu
  • Kapan kau ada waktu sembunyi untuk bertemu

    Frida IstiqomahFrida Istiqomah3 hari yang lalu
  • Gua kesini karna baca wp melodylan.....

    Adellia StifaniAdellia Stifani4 hari yang lalu
  • Lagunya ringan namun mengandung banyak air mata😭

    Ulfa Nur KholifahUlfa Nur Kholifah4 hari yang lalu
  • nyesek bgt :")

    Wida CitraWida Citra4 hari yang lalu
  • Pasti ceritanya bersambung lagi dilagu berikutnya, ini baru konsep terkece ala juicyL

    Tamlikha GumelarTamlikha Gumelar4 hari yang lalu
  • Cerita tentang sadboi yang udah kadung baper sama seorang cewek yang friendly padahal udah punya pasangan Ye maap ni ye, kita para cewe cuma niat temenan, dan emang dari sono nya anak nya care, eh malah ada yg baper :')

    Devita NeftiantiDevita Neftianti5 hari yang lalu
  • Posisiku seperti si penyanyi~

    R. AnisaR. Anisa6 hari yang lalu
  • selamat ya ghea:)

    Reynaldy AnantyoReynaldy Anantyo6 hari yang lalu
  • seseorang merekomendasikan lagu ini ke aku, dan ternyata se enak itu ngena banget.

    Mega PuspitaMega Puspita6 hari yang lalu
  • akew bkn si? haha

    Nanda FitriyaniNanda Fitriyani7 hari yang lalu
    • Yg di Pelem dilan

      mita puterimita puteri7 hari yang lalu
  • Makanya, jgn cepet baper sama cewe yg emg sifatnya supel, easy going, selalu ceria. Harus bisa bedakan, mana cm sayang, cinta dan komitmen. Dia sayang sm dirimu karena memang sifatnya penyayang.. kamu aja yg dibawa baper. Pernah di posisi ini soalnya, hahahaaasyittt :')

    Samuen Prima AnggaraSamuen Prima Anggara8 hari yang lalu
  • syalan gue ikutan kaget menit 3:13

    NaufalzNaufalz8 hari yang lalu
  • Akew sadboy

    Rizki Agung MaulanaRizki Agung Maulana8 hari yang lalu
  • The best 🔥

    Imam Ali IbrahimImam Ali Ibrahim8 hari yang lalu
  • Ealah remukkk remukkk jingannnn

    dwiki dianovadwiki dianova8 hari yang lalu
  • Aku banget hehe🙃

    Jakha SyekesJakha Syekes8 hari yang lalu
  • Ya Allah deep banget😭😭😭😭😭

    Nimas Caesara MaharatiNimas Caesara Maharati9 hari yang lalu
  • menghayati sekali akew

    Ilham NurfadillahIlham Nurfadillah9 hari yang lalu
  • Nangis karna cowo❌ Nangis karna video clip ✅

    wni. here__wni. here__9 hari yang lalu
  • Hoalah kenek friendzone anying. Bangsat!!

    Bagus NjeteBagus Njete10 hari yang lalu
  • lagu mengandung genre NTR..

    Haryati YatiHaryati Yati11 hari yang lalu
  • sebelum semuanya terlambat

    Rexi PratamaRexi Pratama11 hari yang lalu
  • keseeel bgt😭

    Alifah Ainu RahmaniAlifah Ainu Rahmani11 hari yang lalu
  • Kamu itu ketidakmungkinan yang selalu aku semogakan. Lantas mengapa ku masih menaruh hati?

    Siri RisihSiri Risih11 hari yang lalu
  • Nangis sumpah liatnya :')

    Rani RahmawatiRani Rahmawati11 hari yang lalu
  • Laki Laki ketika sdh menaruh rasa akan menjadi manusia tak punya akal sehat.... solusinya... lebih baik terus terang atau diam tapi sakit... sok just think about it...

    Febryalfath KlatenFebryalfath Klaten12 hari yang lalu
  • Selalu keren luar biasa

    Ratih DwiyanuRatih Dwiyanu12 hari yang lalu
  • udah lama gaada kabar, berselang lamanya waktu berjalan ternyata dia sudah bersama orang yang sudah resmi jadi miliknya selamanya:(

    Rohman FadliRohman Fadli12 hari yang lalu
  • 3 tahun lebih selalu ada buat dia tapi ga lebih dari sekedar pemeran pengganti :')

    Heru HermawanHeru Hermawan12 hari yang lalu
  • Posisi gua malah terbaik sama video klip ini ... Gua yang udah janji tapi gua tau dia bisa lebih nyaman sama orang lain Dan sama Pula bilang kalo yang gua sayang cuma lu ternyata wkwk fuck bulshit cewe emang begitu seakan bisa memilih Dan mempermainkan hati seenaknya ... Dan janji cuma kata sudah lah lepasin aja ...

    Faisal Two7Faisal Two712 hari yang lalu
  • Padahal gantegan yg gondrong tau kak

    Nureza PuspaNureza Puspa12 hari yang lalu
  • Saya rindu dia. Sapaan dan permintaan yang merepotkan, sangat rindu.

    YK Dibyo YuwonoYK Dibyo Yuwono13 hari yang lalu
  • Sudah 3 tahun berlalu ku kira kau kan memilihku, tpi ternyata dia lebih menarik perhatianmu. Mungkin sedari awal hanya aku yang mengharapmu. Begini kah rasanya cinta sepihak

    Wulan SariWulan Sari13 hari yang lalu
  • Vocalis nya muka lebar banget kalau kurus pasti mukanya lebar kotak, 😀😀😀

    Meirdy GegeMeirdy Gege14 hari yang lalu
  • Udah gondrong aja nih soe hok gie remaja

    Sago SiahaanSago Siahaan14 hari yang lalu
  • Aku kira lirik sama video beda, hikss

    Latifa MutiaraLatifa Mutiara14 hari yang lalu
  • Ada yg denger lagu ini karena berizik ngga?

    Caesario RamadhanCaesario Ramadhan14 hari yang lalu
  • cantik kaler cinematography nya

    maisarah nasirmaisarah nasir14 hari yang lalu
  • Lirik lagu ini dan maksudnya macam kisah sy masa kuliah dulu...adoi sedih sangat..terima kasih kerna menghasilkan karya yg bagus sekali.. Maju terus.. From.. 🇲🇾

    jimhajimee Lajipjimhajimee Lajip15 hari yang lalu
  • Udah 3 bulan kamu tbtb pergi gitu aja, sampe skrg gapernah ada kejelasan, sedih sih tapi yauda makasih buat semua pelajaran yg udah kamu kasih, maaf kl ternyata pelabuhan terakhir kamu bukan di aku.

    FarhanFarhan15 hari yang lalu
  • suka banget story line nya persis lirik lagu dan dibuat lebih dramatis sukaa! scene yg temen kerjanya masangin cincin trs scene "mimpi" ceritanya nikah itu epic bgt

    Ricko EliafianaRicko Eliafiana16 hari yang lalu
  • Mantap

    Genta RamadhanGenta Ramadhan16 hari yang lalu
  • Kok bisa modelnya ghea?

    Rangga Permana PutraRangga Permana Putra16 hari yang lalu
    • Sutradaranya ngefans sama gea

      garis terdepangaris terdepan16 hari yang lalu
  • Nyeseknya sampe

    Calvin RadellaCalvin Radella16 hari yang lalu
  • Sedih ya kalo miskin

    Abu GosokAbu Gosok16 hari yang lalu
    • Bucin ceweknya

      garis terdepangaris terdepan16 hari yang lalu
  • Tau ni lagu dari niko

    Jonathan SuryaJonathan Surya17 hari yang lalu
  • Friendzone ... ahhhh sudahlah 😌

    Dhimas NaufalDhimas Naufal17 hari yang lalu
  • Ka cumi membawaku kesiniii

    Puput TV ChannelPuput TV Channel17 hari yang lalu
  • Gheaaa

    Farid Nadhirsyah VersariestioFarid Nadhirsyah Versariestio17 hari yang lalu
  • sukses ya Juicy selalu bikin Cinta Segitiga:) , tanpa tergesa, Mawar Jingga, tak terbaca, aku cinta dia yang cinta pacarnya :')

    Niken MartilaNiken Martila18 hari yang lalu
  • Enak lagunya

    Sumarni AyiSumarni Ayi18 hari yang lalu
  • Bikin lantas 2 donk biar story nya happy ending

    Desika SikaDesika Sika19 hari yang lalu
  • Sad banget tai!!:(

    FilantR CFilantR C19 hari yang lalu
  • MRINDINNGGGGG~

    dcky prstydcky prsty19 hari yang lalu
  • I feel u bro....

    White EdelweissWhite Edelweiss19 hari yang lalu
  • Aku Ingat Aku bukan siapa-siapa mundur saja :)

    Arya TetukaArya Tetuka19 hari yang lalu
  • Lagu banci

    Aris FerdinanAris Ferdinan19 hari yang lalu
  • lantas mengapa ku masih menaruh hati

    Febianty WSFebianty WS21 hari yang lalu
  • Keren ini lagu ngena banget😭

    Dwi SatriaDwi Satria21 hari yang lalu
  • Dia : jangan chat kalo aku nggak chat, jangan telp dulu kalo aku gak telp kamu dulu. aku sayang kamu me : iya baik

    kho anamkho anam22 hari yang lalu
  • Keren lah intinya

    Ryantama MunajatRyantama Munajat22 hari yang lalu
  • siapa yg jd temen nya gea ih :( meni manis :(

    Raras NurainiRaras Nuraini22 hari yang lalu
    • Pemain dilan milea tim jurnal risa

      nana dalemnana dalem22 hari yang lalu
  • 3:21 hancur ...

    Diean HardiantoDiean Hardianto22 hari yang lalu
  • Gue udah ngomong tapi semuanya terlambat

    Bendy YumeinantoBendy Yumeinanto22 hari yang lalu
  • 10 november 2020, lagu ini relate banget sama apa yg gua alamin

    Adam FajarAdam Fajar23 hari yang lalu
  • Sumpah sedih bgt!!! monangisss😭

    Legina AurilaLegina Aurila23 hari yang lalu
  • kok aku nangis ya hahaha

    Irana GunadiIrana Gunadi23 hari yang lalu
  • 💔 💔

    Hana Indah PertiwiHana Indah Pertiwi24 hari yang lalu
  • "GW DILAMAR !!! " Dalam hati gw : " JLEB " ...

    Rachel KasihRachel Kasih24 hari yang lalu
  • wow... aku juga dulu gak pernah ngalamin yang begini...

    Viola SamaViola Sama24 hari yang lalu
  • boleh ga sih buat tutorialnya mau ngelampiasin perasaan pake lagu ini:)

    muhammad salman alfarisimuhammad salman alfarisi24 hari yang lalu
    • @Juicy Luicy

      muhammad salman alfarisimuhammad salman alfarisi24 hari yang lalu
  • Aku berusaha untuk selalu memberi kabar kepadanya, menanyakan kabar tentangnya, dan dia sangat spesial buatku, tapi aku baru sadar, dia hanya menganggapku biasa saja :)

    Rendi AlhusainiRendi Alhusaini24 hari yang lalu
  • Aku kok sedih 😭😭😭😭

    Nila KNila K25 hari yang lalu
  • gila sih ini jleb👍😁

    Alvin AlghifiryAlvin Alghifiry25 hari yang lalu
  • Ka gheeeeaaaaaa 💙💙💙

    Muhammad Irvan SuparmanMuhammad Irvan Suparman25 hari yang lalu
  • sedi amat napasi😭👍🏽

    Novira RahmalindaNovira Rahmalinda25 hari yang lalu
  • Udh hampir dua bulan tanpa kabarnya dan tiba" dia bertanya tentangku pada temanku, hanya pertanyaan singkat tapi mampu membuat seluruh upayaku lupakannya sirna seketika :")

    Dhena Ayu Mufangati SaeraniDhena Ayu Mufangati Saerani26 hari yang lalu
  • Knp jd sedih ya padahal aing jomblo hiksrot 😭

    jaehyun boomjaehyun boom26 hari yang lalu
  • Gila, sakitnya nyampe bgt

    adela muviadela muvi26 hari yang lalu
  • Terlalu banyak aroma bawangnya !!! sukses Juicy luicy ❤️

    Media Promo IndonesiaMedia Promo Indonesia26 hari yang lalu
  • 😬😬😬🥀

    Yuliana RosdikaYuliana Rosdika26 hari yang lalu
  • Dulu Deket banget Sekarang orang lain yang ngiket Rasanya ah mantappp ....

    Muchammad NurMuchammad Nur27 hari yang lalu
  • Nyeseggg :((

    tentang semestakutentang semestaku27 hari yang lalu
  • Lantas apa dia patut di perjuangkan ~ 7 november 2020 ~

    aldi prawiraaldi prawira27 hari yang lalu
  • Sad boy:(

    Sonia SayrerSonia Sayrer27 hari yang lalu
  • Nyentuhhh banget 🙃

    Sheila YunitasariSheila Yunitasari27 hari yang lalu
  • Pernah di posisi ini .. padahal cuma temen..aku yg terlalu berharap

    Fitriani 98Fitriani 9827 hari yang lalu
  • Sad boii

    Ryan RyanRyan Ryan27 hari yang lalu
IDworlds