KITA KAN CUMA TEMENAN KATA NOVITA - PANGGIL DIA SAYANG SAYANG SAMA BUNDA BUNDA LIAT EXPRESINYA

22 Nov 2020
227 528 Ditonton

jangan lupa follow instagram instagram.com/bramdermawan/
SUBSCRIBE! BRAM DERMAWAN idworlds.info
-
bisnis
WA 08881167563 (PUTRI)
email : bramdermawan@gmail.com
.
follow Bram Dermawan di
instagram.com/bramdermawan/
twitter.com/bramdermawan
www.vidio.com/ @bramdermawan
facebook.com/bigbosbramde...

Komentar
  • selamat @shayfuddin_ pemenang k2 dm no req masi ada 3 orang lagi di video selanjutnya Cara dapetin 1.000.000 - Subcribe channel BRAM DERMAWAN idworlds.info - Subcribe channel BRAM DERMAWAN GAME idworlds.info - Follow instagram @bramdermawan - Follow tiktok @bramdermawanreal - Tonton & Share setiap video bram dermawan - Komen ID INSTAGRAM KALIAN Di setiap video bram dermawan contoh keren banget videonya bang bikin lagi videonya ig @fansbrader (ig kalian)

    Bram DermawanBram Dermawan2 bulan yang lalu
    • Pacaran Bram sama Novita Jagan sa ma Nova jelek dia

      Adam MaulanaAdam MaulanaHari Yang lalu
    • 2:50 Bram, kalo bisa manggil sayang jangan sekali2 aja tapi seterusnya dong? Kl sekali2 takut luntur :p

      dokoip ajadokoip aja20 hari yang lalu
    • Saya dari 2018 comen dan dukung trusss bram like dll belum pernah menang kak brammm sedih ahhh

      Ilham iwg97Ilham iwg9728 hari yang lalu
    • Sering ku denger kata" novita itu cuma satu aneh aneh dan aneh wkwkwk

      Arif shanchesArif shanches28 hari yang lalu
    • Cocok

      Hendri HenHendri HenBulan Yang lalu
  • Trus bikin kontent sama kak Novita ya bang bram

    EGO GamingEGO Gaming6 jam yang lalu
  • Salting tu kak novitanya wkwkwk Bram bukannya romantis malah bikin ngakak hahaha

    Aldy Agung PrayogaAldy Agung PrayogaHari Yang lalu
  • sebenarnya mau di panggil sayang tuhh bangg..tapi dianya malu2 doang😂

    EDGAR RIZQEDGAR RIZQHari Yang lalu
  • wkwkwkkw sumpahhh mantapppp🤣🤣🤣

    EDGAR RIZQEDGAR RIZQHari Yang lalu
  • Kok baper ya

    Raden officialRaden officialHari Yang lalu
  • Langsung jadian aja, yang setujuh para sacreber like

    Jejen HidayatJejen Hidayat3 hari yang lalu
  • Salting any gw

    HYPERU FFHYPERU FF3 hari yang lalu
  • Kk jadian aja buat suasan nya romantis ☺️ romantis nya harus lebih dari DILAN kak🤣🤣👍

    ujang edoy Gamingujang edoy Gaming5 hari yang lalu
  • Anjirrr gua ngeliat nya senyum" sendiri woi🤣🤣

    Wahyu_BghelWahyu_Bghel6 hari yang lalu
  • Sayang nya buat konten doang kah wkkkk

    alvian 02alvian 026 hari yang lalu
  • Ngakak bikin perut ketawa makasih video ka Bram sama ka nov 🤭🤭

    Amc BBkanAmc BBkan6 hari yang lalu
  • Sapa si Pacar Bram Nova Atau Novita

    Muhlis HammaaminMuhlis Hammaamin7 hari yang lalu
  • Kak Bram tolong nyatakan perasaan kak Bram dong sama kak Novita?plisss

    Ramadhan RamaRamadhan Rama7 hari yang lalu
  • Lu yang manggil sayang gw yg geli bang sumpah dah parah ngakakkk 😂😂😂

    fknvrn _fknvrn _9 hari yang lalu
  • Itu udh kode bang sikat bang cocok bngtt sama novita😁

    Rfly InsanRfly Insan11 hari yang lalu
  • sumpah aq seneng ama karater cewek kayak novita cuman kenapa novita gak seneng juga di pagil sayang ama kamu bram dan gak jadian" ampek sekarang padahal kalian sering bikin vidio bareng.yg jelas semangat trus kawan salam dari kuta bali

    Komang DanuKomang Danu11 hari yang lalu
  • Asline Yo mau Bram itu di panggil sayang...tapi Bram nya yang ngk peka...kapan tembak nya ini

    Arya kencana lifestyleArya kencana lifestyle11 hari yang lalu
  • Bram jadian aja sama Novita

    Reza MaulanaReza Maulana12 hari yang lalu
  • 7:10 buah zakar kah bang😂😂

    CH STUDIOCH STUDIO12 hari yang lalu
  • Bang coba pertemukan kk novita sama kk Nova apakah mereka bentrok

    Rozi Rozi SuryantoniRozi Rozi Suryantoni12 hari yang lalu
  • Owkwkw Ngakak Gua Liat Nya

    Iqbal KurniawanIqbal Kurniawan13 hari yang lalu
  • Sumpah bram gua snyum senyum sndri liat kalian berdua

    Eldi EldiEldi Eldi13 hari yang lalu
  • Bang,ak penasaran ni ,,degan perasaan nopita ,dia suka apa gak sih,,,,cobak buwat pereng mau nikah sama dia dong,,tapi pura2 dak segaja ketemu sama cewek yg mau nikah sama kk beram ,pegen tau reaksi nopita

    Wardiman KimongWardiman Kimong13 hari yang lalu
  • Bram.coba prank kak Novita pura"bunuh diri😁😆😅😂🤣

    Ahmad SukronAhmad Sukron14 hari yang lalu
  • Sisain donk Ceue kaya gitu

    azki ansyahazki ansyah14 hari yang lalu
  • smoga jodoh bang ama novita bang amin

    Komang GunawanKomang Gunawan15 hari yang lalu
  • Aku harap bang.bram bisa di persatukan sama kak novita aminnn bagi yg setuju kasi suport buat mereka dongg

    Amran BelopaAmran Belopa15 hari yang lalu
  • Abi umi wkek

    bima refiantobima refianto15 hari yang lalu
  • Gua itung bram manggil sayank 67

    FAN GERFAN GER16 hari yang lalu
  • Pacar Bram yang mana sih

    Pipit IskaPipit Iska16 hari yang lalu
  • Di tungu tangal jadianya

    AhmadAldi JmsAhmadAldi Jms16 hari yang lalu
  • Yg nonton sambil ketawa ketawa sendiri fix kita satu server 😂

    { Mahendra }{ Mahendra }17 hari yang lalu
  • Romatis😍

    Ben _y210Ben _y21017 hari yang lalu
  • 😅😅

    Feri NurFeri Nur17 hari yang lalu
  • Kak nov emang ga Mandang fisik apa harta wkwkwk

    Pipit IskaPipit Iska17 hari yang lalu
  • Jadian dong kak, Yg setuju like🥰🙏🙏

    KM MujibKM Mujib18 hari yang lalu
  • Prank jadi bocil bang

    Yogi PratamaYogi Pratama18 hari yang lalu
  • Anjirrr ketawa² sendiri gw , senyumm🤣😭

    Reza SaputraReza Saputra18 hari yang lalu
  • Kapan Nikah bro

    Bolang KecilBolang Kecil18 hari yang lalu
  • Coba kak bram ketik not not

    F7K _chenelF7K _chenel18 hari yang lalu
  • Mirip not not njrrr makin mantap

    F7K _chenelF7K _chenel18 hari yang lalu
  • Baper anjirrr

    CS GAMINGCS GAMING18 hari yang lalu
  • si bram tu bukan cwok ori,, tpih pondan yag burug nya kecik sngat,,

    Muhamat JaiMuhamat Jai18 hari yang lalu
  • Semoga kalian jodoh bang bramm..

    Pemuda SantuyPemuda Santuy18 hari yang lalu
  • Agak geli2 gitu

    putraputra19 hari yang lalu
  • Anjir sinting ngakak🤣

    Rehan GhRehan Gh19 hari yang lalu
  • Gua senyum senyum sendiri bangkek😂🤣🤣🤣

    ZABUZA 'ZABUZA '19 hari yang lalu
  • Syg Mulu njir😂🤣🤣

    ZABUZA 'ZABUZA '19 hari yang lalu
  • Aku gabisa tidur sbelum nonton kontenmu bang Bram 🙂

    MH TVMH TV19 hari yang lalu
  • Asemmm asemmm gw meleleh 🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤🤤

    iRpan HandsiRpan Hands19 hari yang lalu
  • sumpah ngakak loh bram wkwkw

    PUTRA PRATAMAPUTRA PRATAMA19 hari yang lalu
  • Sayang sayang sayang mulu

    Reno RenoReno Reno19 hari yang lalu
  • Tebak berapa kli dia bilang sayang😂

    Willem SommeijerWillem Sommeijer19 hari yang lalu
  • Bang itu temen kirain aku pacar nya

    ibrahim elzharibrahim elzhar20 hari yang lalu
  • Bng bram pacaran donk ama kak novita

    Evan DarmaEvan Darma20 hari yang lalu
  • Bang tembak dia bang,dia ciri ciri wanita yg setia itu,dan Abang jg keliatan cocok sama kak novita,

    Lion KingLion King20 hari yang lalu
  • Banyakin Vlog sama Novita bang

    Ibnu AnshoryIbnu Anshory20 hari yang lalu
  • Bng tembak kk novita donk abng Cocok sama ka Novita Yg setuju bng bram nembak kk Novita like👍

    Jacky ananda SaputraJacky ananda Saputra20 hari yang lalu
  • Mantap bos

    Zahrul MubaraqZahrul Mubaraq20 hari yang lalu
  • *Tolong gw senyum² sendiri sampe keram*

    Mlbb_ FannyMlbb_ Fanny20 hari yang lalu
  • Kok novita mau sih sama abang.?

    fikri pakayafikri pakaya20 hari yang lalu
  • Cantik banget ka novita

    Ryan SaputraRyan Saputra20 hari yang lalu
  • Kak Bram cbk bikin Vidio ngasih undangan pernikahan ke Novita dan ortunya bilang ke dia dtng y ke acara aku aku maw nikah bilang sebenarnya sblm aku knl kmu aku sdh ad pcr dan kak Bram pke baju Serapi mungkin bilng ini aku baru selesai akad nikah pasti seru yg setuju di like y

    Indra SaputraIndra Saputra20 hari yang lalu
  • Bang knp lung yang lakuin gua yang geli njir

    Fiolen qhytaniaFiolen qhytania20 hari yang lalu
  • bram:"kamu gak mau dipanggil sayang?" novita:"(noleh ke kiri sambil bisik²)Gak peka banget jadi orang wahh itu kode kak bram,tembak aja lah,yang setuju like

    Muh septian Ferdyansyah24Muh septian Ferdyansyah2421 hari yang lalu
  • Jomblo diam

    AR GANZZ_AR GANZZ_21 hari yang lalu
  • Kk Bram sama kk Novita pacaran gk sih,penasaran?

    ZAZA SitorusZAZA Sitorus21 hari yang lalu
  • Itu kak novitanya udah geli itu wkwkwkkwkwk

    Maulvi Rahmansyah IMaulvi Rahmansyah I21 hari yang lalu
  • Semoga jodoh ya kak Bram sama kak Novita amin

    Deden NadrairawanDeden Nadrairawan21 hari yang lalu
  • Masi ada kah cewe kaya dia aku minta 1

    Danang YTDanang YT21 hari yang lalu
  • Itu cewek baik bngt dah jrng ktmu cewek kek gitu.. cb didunia cwek kek gitu😭😭😭😭sosweet

    Difacrew SkdipapapDifacrew Skdipapap21 hari yang lalu
  • Jujur ya bang gw udah nonton 3 kali tetep ngakak teruss 😄😄

    Apif Robot0232Apif Robot023221 hari yang lalu
  • Dia bilang aneh di panggil sayang tapi di panggil sayang noleh ke Bram mulu hh😂😂😂

    Ahdan CyeloAhdan Cyelo21 hari yang lalu
  • Jadian aja bang😁

    Ival FirdausIval Firdaus22 hari yang lalu
  • 🥺sakit banget ya rasanya bang

    Joyful UmbohJoyful Umboh22 hari yang lalu
  • Gak novita, Gak nonton

    SRIDA FFSRIDA FF22 hari yang lalu
  • Smoga dpt jodoh kaya novita

    F SaswinF Saswin22 hari yang lalu
  • Mukanya lucu kalo lagi ngambek

    Rafiez CollectionRafiez Collection22 hari yang lalu
  • Cantik bener ni orang. cocoknya nikah aja.....

    Rafiez CollectionRafiez Collection22 hari yang lalu
  • Romantis kali bang Bram sumpah , bikin iri hmm

    Jeje 1234Jeje 123422 hari yang lalu
  • Matanya sicewe kaya ada sesuatu yg besar disembunyikan dari si Bram suatu saat akan ketahuan ingat ini

    Putra WijayaPutra Wijaya22 hari yang lalu
  • Buruan napa bang tembak

    36 yusfianur naufal M36 yusfianur naufal M23 hari yang lalu
  • Ternyata dari Vidio ini kelihatan kalau nobita gk bener" tulus sama bram

    Adi SaputraAdi Saputra23 hari yang lalu
  • Cantik batt kak novita

    Mohammad SatrioMohammad Satrio23 hari yang lalu
  • jngn panggil syang woii dianya ajh gk syang🤣

    Rendi 025Rendi 02524 hari yang lalu
  • Canntttiikkk banget mbak novita

    berandal tuaberandal tua24 hari yang lalu
  • Tembak aja bang kk novita nya

    Agusi AgusiAgusi Agusi24 hari yang lalu
  • baru nonton 1 video ketagian anjir sampek mendalami video sampek akar

    Reza AprilioReza Aprilio24 hari yang lalu
  • Iya woi tembak nopita

    Ludo WicaksanaLudo Wicaksana25 hari yang lalu
  • MakinHariMakinRomantisDah

    Kadri Da'diKadri Da'di25 hari yang lalu
  • Sayang sayang jembbuut

    berandal tuaberandal tua26 hari yang lalu
  • Lucu banget cuk 😂😂😂😂

    Jennaruddin MahesaJennaruddin Mahesa26 hari yang lalu
  • Geli x aku bg dengr kau pnggl kak nov bund🤣

    Anang SunAnang Sun26 hari yang lalu
  • Kpn jadian nya bg??

    Vicky Gaming .Vicky Gaming .26 hari yang lalu
  • Bg pacaran aja

    Vicky Gaming .Vicky Gaming .26 hari yang lalu
  • Pacara Rin aja

    Ahlun NadzatAhlun Nadzat26 hari yang lalu
  • Perlahan² bg bram telah membunuh jomblo yang tak bersalah🤣

    YogaAf Gaming IDYogaAf Gaming ID26 hari yang lalu
  • Coba prank cuek am Novita, pengen liat Gimana reaksinya.

    Kaja chanelKaja chanel27 hari yang lalu
  • Manggil sayang seperlunya oii😂

    Kaja chanelKaja chanel27 hari yang lalu
IDworlds