BERITA DUKA... KITA SEMUA MENANGIS!!

31 Mar 2021
320 395 Ditonton

terimakasih buat yang udah nonton video kita.
semoga kedepan nya kita bisa memberikan sesuatu yang bermanfaat dan menghibur.
enjoy the video :):)***
For business enquiries please contact
Wa +62 878 71981845
find me on instagram
instagram.com/citraciki
instagram.com/thereal_rezkyadhitya

Komentar
  • Kok aku nangis

    Meli HadianoMeli Hadiano13 jam yang lalu
  • Oh kucing ya yg pemting athar yg sehat yah

    Siti NurjanahSiti NurjanahHari Yang lalu
  • Mama love sedih saya pun sedih. Semoga aja ada ganti nya dior yg lebih baik lagi amin

    Emah DahminiEmah DahminiHari Yang lalu
  • Ya ampun ikut nangis dong aku, selamat jalan dior , buat kak ciki yang sabr ya, semoga dapet pengganti kucing nya,, keliatan banget sygnya sma kucing kak ciki 🥰

    Mega Puspita SariMega Puspita Sari2 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍

    Izzati FazniaIzzati Faznia4 hari yang lalu
  • Aku kira artis papan atas yang mati

    Pujiyantii 1Pujiyantii 14 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qJymd8XNqKWoi9U/video

    BlueeivoryBlueeivory4 hari yang lalu
  • Semoga kami jumpa dengan kucing yg kami sayangi di surga kelak ..aamiin

    Jemi FitraJemi Fitra5 hari yang lalu
  • Dior kaya kucingku namanya emping suka gigit cakar lompat sana sini

    Widiawati Novian sagitaWidiawati Novian sagita6 hari yang lalu
  • Akupun juga sedih pas kucing kesayangan aku mati di tabrak mobil 😭😭

    nikmatul fauziahnikmatul fauziah6 hari yang lalu
  • Inalilahi wainailaihi rojiun,,turut berduka cita ka,ats meninggalnya dior,,smoga masuk surga kucingnya,,,aq jd ikuran nangis liat dior,,,aq puny kucing bnyk persia,pncint kucing jg,semoga bhgia dior, di alam sana Aminnnn

    winda finwinwinda finwin6 hari yang lalu
  • 😭😭😭jadi ingat kucing ksayangan rip.. skarang udah gak sakit lagii udah lari larian dsana brsama teman2 dsana 😭😭😭

    Sri WahyuningsihSri Wahyuningsih6 hari yang lalu
  • Nyesek banget pastii... Udh nemenin lama pasti sedih bangett😔

    maulida n hidayatimaulida n hidayati6 hari yang lalu
  • Klo masalah kucing sensitif banget gua, duh jd ikutan nangis ya Allah 😭😭😭😭

    Dian Asri PratiwiDian Asri Pratiwi6 hari yang lalu
  • Dior sayang🌹

    Brilio brothersBrilio brothers6 hari yang lalu
  • Pipi athar

    Zuhra SlZuhra Sl6 hari yang lalu
  • Sakit si Dior

    Yuli SriwahyuniYuli Sriwahyuni6 hari yang lalu
  • Tiap liat vlog ini lengkap sampe akhir.. selalu nangis😢 inget kucingku.

    Handmade AjwaHandmade Ajwa6 hari yang lalu
  • Itu MMG tmpt pemakaman kucing k

    dianmariskamir2687 officialdianmariskamir2687 official6 hari yang lalu
  • Sedihh bgt..khilangan kucing kesayangan tu Rsax nyesekk tau😭😭😭😭

    Dessy YecchiDessy Yecchi7 hari yang lalu
  • 😭 jd inget kucingku yg meninggal 2 th yl . sakit tak terobati. Krn bolak balik ke rmhskit anak lg sakit juga. Nyesel merasa berdosa banget 😭😭😭😭😭

    Suwani SuwaniSuwani Suwani7 hari yang lalu
  • Aduuuh aku ikutan sedih 😭☹️☹️☹️☹️ inget meong 😔😔😭😭

    ZJ 124ZJ 1247 hari yang lalu
  • Sedihhhh:"((( kucing ku juga mati hari ini:"(((((

    Tiaradwi cahyanieTiaradwi cahyanie7 hari yang lalu
  • Sabar ya ciky.q juga prnh khilngan kucing ksyngn qu rsnya mmng sdih bngt.insya allah jd pnolong kta di syurga amiin.

    fatihatur rizqiyahfatihatur rizqiyah7 hari yang lalu
  • Sedih😢tadi pagi jg kucing gw mati juga😢nggk tau knp tiba2 muntah berbusa gitu😟 Ada yang tau nggk penyebabnya apa?😟

    Anisa KaisarAnisa Kaisar7 hari yang lalu
    • Muntah berbusa kalo busanya banyak mungkin kena racun Kak😔

      Handmade AjwaHandmade Ajwa6 hari yang lalu
  • Athar ganteng bangettt dahhh😌

    Silvi NadhifaSilvi Nadhifa7 hari yang lalu
  • Ina nilahi wainalihi raziun turut berdukacita kucing dior

    Babar kingBabar king7 hari yang lalu
  • Aku juga udah punya 6kucing yang sudah di panggil Allah SWT

    Chika FritziaChika Fritzia7 hari yang lalu
  • Diooor😭

    Indah DikaIndah Dika7 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. ... Merasakan btapa sedihnya ktika ditinggal kucing kesayangan😭😭

    Dewi YantiDewi Yanti7 hari yang lalu
  • Jadi ikut sedih..sampe nangis nontonnya..pernah ngalamin jg kehilangan kucing..sedihnya ky apa..persis ky yg dialamin temenku jg..pas punya anak, ga lama dr itu kucing kesayangannya meninggal..selamat jalan dior..

    Fenny RachmattiantyFenny Rachmattianty7 hari yang lalu
  • Dior udah ditemani dengan orang baik saatnya dior lebih baik disana dengan Allah❤️❤️

    muhammad pasyaamuhammad pasyaa8 hari yang lalu
  • 😭😭😭dioooooorrrr

    Bro BinzBro Binz8 hari yang lalu
  • ya Allah q jd sedih bgt 😢😢

    Wargi YantiWargi Yanti8 hari yang lalu
  • Nangiss banget :'(

    afifah ayuafifah ayu8 hari yang lalu
  • Cute baby

    desidesi8 hari yang lalu
  • Begitu besarnya sayangnya kpd kucing dior. Salut sama mama athar

    Nining BachmidNining Bachmid8 hari yang lalu
  • Boleh saya tau sakit aruah Dior

    Rayy CurlTVRayy CurlTV8 hari yang lalu
  • Papa athar kayak orang Korea. Lucu.

    Nining BachmidNining Bachmid8 hari yang lalu
  • Masya Alloh pipinya dedek attar 😘😘😘

    sa saropahsa saropah8 hari yang lalu
  • Masyallah pncinta kucing jdi ikut sdih ak c ddk pipi y tmben mga sht sllu amin ya robb

    Sayang KamuSayang Kamu8 hari yang lalu
  • Pecinta hewan mana suaranya

    Jono LonoJono Lono8 hari yang lalu
  • Meninggal ny bareng nenek ku

    RISYA NAZWA AMIRARISYA NAZWA AMIRA8 hari yang lalu
  • Emng bnr k citra,sedih nyesek liat kucing kesangn meninggal.aqu jg miara kucing dri orok sampei gde2 bnget psninggal sm nangis mulu inget mulu rumh brsa sepi serius.

    Lia BadriahLia Badriah8 hari yang lalu
  • NGAKAK BAGIAN MASKY TAKUT KUCING

    Karina AzzahraKarina Azzahra8 hari yang lalu
  • Aturan pakek kerudung atau bajuny mbk ciky yg buat bungkus dior spy si diorny selalu teringat pd mbk ciky dan bisa menyelamatkan mbk ciky besokny di alam sana

    zalva zaren offficialzalva zaren offficial8 hari yang lalu
  • Kok aku mewek liatnya 😭😭😭 catlover pasti tau rasanya kehilangan kucing tersayang itu gimana 😭

    Eka Ayu PritiyawatiEka Ayu Pritiyawati8 hari yang lalu
  • Wah Athar Cepet Gede ya Ganteng Sehat Selalu nak

    Sukaesih EsihSukaesih Esih8 hari yang lalu
  • Hiksss ikutan nangis, aku sbgai pecinta kucing mrsakan bngt gmna rasanya khilangan kucing yg udh dekt sma kita apalagi dri dia bayi 😭😭😭

    Nurul Zikra Yartinofa 20TPB3001Nurul Zikra Yartinofa 20TPB30018 hari yang lalu
  • 𝚈𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑.. 𝙰𝚙𝚊𝚔𝚊𝚑 𝙰𝚙𝚊𝚞 𝚔𝚞𝚌𝚒𝚗𝚐 𝚔𝚎𝚜𝚊𝚢𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚚 𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚗𝚢𝚞𝚜𝚞𝚕 𝚜𝚎𝚙𝚎𝚛𝚝𝚒 𝚒𝚗𝚒 .. 𝚈𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑 𝚜𝚎𝚖𝚋𝚞𝚑𝚒𝚗 𝚊𝚙𝚊𝚞 𝚢𝚊 𝙰𝚕𝚕𝚊𝚑𝚑𝚑𝚑... 😭😭😭😭😭

    Astiana NanaAstiana Nana8 hari yang lalu
  • Sabar ya aku 😭😭😭 aku seti nga ada ciku semoga sehat seru sehat

    Putri DianaPutri Diana8 hari yang lalu
  • Sebenanrx sih.. gimana ya.. tp drpada banyak artis agama islam tp peliharaanx anjing.... ngacok tuh... kalo kucing dapet pahala. Karna kucing peliharaan rasulullah s.a.w

    Master ApriantoMaster Aprianto8 hari yang lalu
  • ❤❤😭😭

    ULan putriULan putri8 hari yang lalu
  • Mirip memei kucing aku yang udah pergi satu tahun yang lalu:)

    ff.monika24ff.monika248 hari yang lalu
  • Selamat jalan dior aku sampek hampir nangis😭😢😓😭

    febri antifebri anti8 hari yang lalu
  • Ikut nangis krna sering ngerasain kehilangan kucing🥺

    Dina FitrianiDina Fitriani8 hari yang lalu
  • I always support you, keep up the spirit okay

    Erganissa A.YErganissa A.Y8 hari yang lalu
  • Ya Allah, sedih banget 😭

    Dessy LindaDessy Linda8 hari yang lalu
  • Sedih banget😭gua ikut nangis liatnya😭

    TyaADTyaAD8 hari yang lalu
  • Aq ikutan mewek 😭😭

    Norzizah NorNorzizah Nor8 hari yang lalu
  • Jd ikutan nangis, sedih banget, turut berduka ya ka citra&maski

    Nurul AzizahNurul Azizah8 hari yang lalu
  • Kok aku jadi nangis. Dior 😭😭

    Nur OfficialNur Official8 hari yang lalu
  • Udah bnyak lg semenjak balita kucingku mati, dan aku nangiss terus, skit aj aku nangiss sking sayangnya .. Saran kak meski dikandang atau gak boleh keruang tenggah apa kamar jgn lpa dimanaj2 krna kucingku kritis smbuhnya dirumah dan disayang2..

    AyaAya8 hari yang lalu
  • Ya Alloh kasihan ingat kucing q chimooo 😢😭

    Triofa GALAXY GALAXYTriofa GALAXY GALAXY8 hari yang lalu
  • Sedihh banget😭😭

    Verida ZahraVerida Zahra8 hari yang lalu
  • Athar gemesh

    Syafrida NingrumSyafrida Ningrum8 hari yang lalu
  • Turut berduaka cita atas kematian ny Dior 😭😭😭😭😭😭😭 sedih banget Dior meninggal semoga tenang di alam sama Rip untuk kematian ny Dior

    mutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamilmutia Khairani Kamil mutia Khairani Kamil8 hari yang lalu
  • 😭😭😭Sedih😭

    Asyifa BerlianaAsyifa Berliana8 hari yang lalu
  • Ya Allah semoga dion di sisimu 😭😭😭😭😭😭

    siti alifahsiti alifah8 hari yang lalu
  • Komen yg ke 1000😂

    K'Rina AnnisaK'Rina Annisa8 hari yang lalu
  • Kucing hilang aja rasa kehilangan nya nyesek bgt 😭apalagi itu, kucing nya mati 😭 Kucing aku ilang blm ketemu sampe skrg. Udh 2 mingguan 😭jahat sih kalo bener sampe ada yg ambil 😭

    Marsya AnggitaMarsya Anggita8 hari yang lalu
  • Jd inget kucing kuh😭 pas aku masuk pesantren dya di rumah jd GX mau makan trus sakit"an trus ibu aku dateng k pondok trus bilng kucing ku da meninggal😭😭😭😭😭 aku nangis sejadi²nya dya udh ku anggap anak aku sndiri

    Satria riaSatria ria8 hari yang lalu
  • musim kucing mati..

    anasanas8 hari yang lalu
  • 😗

    Enih NihEnih Nih8 hari yang lalu
  • aku jadi ikut nangis kak

    fiyandza cpgfiyandza cpg8 hari yang lalu
  • Ya allah sedih 😂😂😂banget

    Farhah RamdhaniFarhah Ramdhani8 hari yang lalu
  • Ikut nagis sejadi2 ya krna saya pecinta kucing

    youlinda fikrieyoulinda fikrie8 hari yang lalu
  • Sedihh ya saya pecinta kucing

    youlinda fikrieyoulinda fikrie8 hari yang lalu
  • Hadeuhhh...

    Marsha AdeliaMarsha Adelia8 hari yang lalu
  • DIORRRR😭😭😭

    Nayra KinantiNayra Kinanti8 hari yang lalu
  • Kok jdi nangis sih 😭😭gk kebayang kucing kesayangan kita mati.

    Ucy SenyoUcy Senyo8 hari yang lalu
  • Ikut nangis lihat moment Dior pas masih hidup, sekarang sudah ga ada dan ga bisa nemenin ka citra lagi 😭😭 rumah pasti rasanya sepi banget

    Ilvina NHIlvina NH8 hari yang lalu
  • Selamat jalan dior sudah g sakit lagi sudah bahagia sekarang di sana bersama allah

    Yeyen VerniasariYeyen Verniasari8 hari yang lalu
  • Sumpah sedih sekali kalau kita kehilangan kucing 😭

    Update KucingKuUpdate KucingKu8 hari yang lalu
  • Sediiih yaa .😭😭😞

    Melody Gita RamadhaniMelody Gita Ramadhani8 hari yang lalu
  • 😭😭

    umiyatun soemitroumiyatun soemitro9 hari yang lalu
  • Ikut sedih kak....

    Amalia PrimustiAmalia Primusti9 hari yang lalu
  • Ka haico juga pencinta kucing bgt ka ciki?tanya deh sama ka haico

    Neng novi NurlatifahNeng novi Nurlatifah9 hari yang lalu
  • Athar udah gede ya? Makin mirip papa nya ni papa rezky,loh kucingnya knapa meninggalnya ka ciky?yaampun kasian bgt kucingnya, sabar ka ciki ya? Ikhlaskan saja smuanya ka ya?kan ka ciki ada athar skarang jadi ka ciki fokus sama athar ya? 😊😊😊😊

    Neng novi NurlatifahNeng novi Nurlatifah9 hari yang lalu
  • Orang yg mencintai binatang itu tanda orang yg penyang dlm kel

    rezkyjufri123 Ikirezkyjufri123 Iki9 hari yang lalu
  • Gw jg pernah sedih kucing kesayangan gw si johny kena racun orang....

    putra Ankara murkaputra Ankara murka9 hari yang lalu
  • selamat jalan dior semoga mas rezky dan mba citra bisa tenang dengan keadaan dior yg sudh meninggal turut berduka cita

    haerullah M. harishaerullah M. haris9 hari yang lalu
    • Aamiin

      tgp tiotgp tio8 hari yang lalu
  • Semoga citra Rezky mendapatkan rezeky berlimpah ya

    rezkyjufri123 Ikirezkyjufri123 Iki9 hari yang lalu
    • Aamiin

      tgp tiotgp tio8 hari yang lalu
  • Dior mati tepat sehari setelah kucing kesayangan keluarga ku mati juga... Emang sedih banget rasanya....

    adani aribahun nadhilahadani aribahun nadhilah9 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭saya pernah ngasain kucingku mati😭

    Chintya AhmedChintya Ahmed9 hari yang lalu
  • haha baru tau selama nonton udh dr lamaa baru tau klo masky di behel wkwk😀

    Alda NitaAlda Nita9 hari yang lalu
  • Ya allah jdi ikut mewek...😭😭 gak kebayang 7/8 thn mengurusnya.. soalnya sama2 punya kucing peliharaan yng bnr2 nurut.. yng kuat ya ciki dan masky... semoga cepat diberikan pengganti dior yng bru..😿😿

    Lika Putri SariLika Putri Sari9 hari yang lalu
  • Assalammualaikum😇 Masya allah athar🍒 Ganteng banget sih yaampun💞 Subhannallah pipinya💅 Gak ada yang ngalahin kegembulannya si athar🐣 Salam buat athar ya kak💐

    Talitha NeshaTalitha Nesha9 hari yang lalu
    • @tgp tio makasih udah dijawab sehat selalu💞🍒

      Talitha NeshaTalitha Nesha8 hari yang lalu
    • wlkmslm

      tgp tiotgp tio8 hari yang lalu
  • pantesan lah rezky aditya rizkinya lancar sama hewan aja gak lupa mengucapkan terima kasih,, itu mnunjukan betapa selalu bersukurnya kak rezky .

    tgp tiotgp tio9 hari yang lalu
  • Ya allah ikutan nangis, dior yang tenang yaaa🥺😭

    Amalia DewantiAmalia Dewanti9 hari yang lalu
IDworlds