PENGAKUAN CINTA & NINO SOAL PACAR YANG BIKIN PAPA MAMA SHOCK !!

20 Peb 2021
193 501 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Gemes banget deh sama kak cinta sama kak Nino โ˜บ๏ธ๐Ÿฅฐ

    Wulan DianWulan Dian20 jam yang lalu
  • brokenrumah menangis melihat ini

    gabut ajagabut aja20 jam yang lalu
  • gua ngakak nino dibikin kaya dilan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Zahra AlifiaZahra AlifiaHari Yang lalu
  • Aku tau cowo yang pernah nembak cinta, pasti Iqbal ramadhan ๐Ÿ˜

    Riska HardiyantiRiska Hardiyanti3 hari yang lalu
  • Papah uyaa sama mama astrid seru bangett woyy ceritanyaa๐Ÿ˜‚

    Malika SyarifahMalika Syarifah3 hari yang lalu
  • Eh Iqbaal yaaa ? Cinta kan dulu ngefans sama CJR

    Nur SohifahNur Sohifah7 hari yang lalu
  • Ya allah mas uya masih hidup tapi kok di tik tok meninggal

    Hidayatur RohmahHidayatur Rohmah8 hari yang lalu
  • Nino gagah dan ganteng ya..

    video keseharianvideo keseharian9 hari yang lalu
  • Liat mbk astrid seneng lucu bgt kyk anak kecil kalau d youtubenya apalagi sama om uya kalau bercanda๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Intan Puspadewi DiyahningrumIntan Puspadewi Diyahningrum9 hari yang lalu
  • Uyah udh sembuh

    Lia KaleaLia Kalea10 hari yang lalu
  • Mampir"

    Alan AlanAlan Alan10 hari yang lalu
  • Anak anak Yg jenius. Dan kocak. Sayang. Ortu. Love ๐Ÿ’• you.all USA ๐Ÿ‡บ๐Ÿ‡ธ loverโ€™s

    Budiyanti ThorsenBudiyanti Thorsen10 hari yang lalu
  • Part 222

    Tya SidikiTya Sidiki10 hari yang lalu
  • 2:22 anday ekspresi Mak gw ke gtu

    Tya SidikiTya Sidiki10 hari yang lalu
  • Suka banget sma mmnya cinta tau semua tntang ank" dan bngga bget

    Tya SidikiTya Sidiki10 hari yang lalu
  • Uya meninggal ?

    miki juliansyahmiki juliansyah10 hari yang lalu
  • Lahhh2 bukannya kena covid ya ?

    cicii gamingcicii gaming10 hari yang lalu
  • Iy di tik tok lagi rame bahwa om uya dah meninggal,,tapi syukur Alhamdulillah om uya Masi hidup,, sukses trus om Uya kuya,, salam buat Nino dan cinta ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™

    Arun officialArun official10 hari yang lalu
  • gila sih yg bikin berita uya kuya meninggal gada akhlak emang

    Farhan CrowFarhan Crow10 hari yang lalu
  • Aku tebak 4:46 tuh "Si Caca..."

    JDSaldiJDSaldi10 hari yang lalu
  • hahahaha bikin gue ketawa terus.. waduh, lawak banget ko cuman 2jt...?! idihhh... -salam hormat dr Malaysia

    JOe ENzJOe ENz10 hari yang lalu
  • Bang Uya di Tiktok banyak bgt Video isinya Bang Uya meninggal๐Ÿ˜ŒAlhamdulillah nya masih hidup

    Reegita Wijaya 7G-24Reegita Wijaya 7G-2411 hari yang lalu
  • Iya ggra ttk aku jdi lngsung buka yorube ktik uya kuya๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขallhmdllh msih sehat

    ceu unehceu uneh11 hari yang lalu
  • Aku yg ngikutin channel uya kuya, memang kena Covid19, aku ngeliat istri setia nemani di rumah sakit dan kasih uya kuya support tuk semangat, Alhamdulillah dah keluar dari Covid19, sehat selalu semua keluarga mas uya kuya

    Desrah ParraDesrah Parra11 hari yang lalu
  • Semoga di beri kan umur panjang dan di beri kan kesehatan amin ya rabbal allamin ๐Ÿคฒ

    YouTube NurhayatiYouTube Nurhayati11 hari yang lalu
  • Maaf ya bunda dan om Uya .. tadi saya liat dari tiktok makanya saya liat dan komen Kat sini om Uya Kuya meninggal.. syukur Alhamdulillah kalau itu hoax..

    YouTube NurhayatiYouTube Nurhayati11 hari yang lalu
  • sehat terus pa bos uya,sekeluarga rejeki nya makin lncar gampangin lgi urusan nya doa ku yg terbaik buat kluarga bos uya๐Ÿ™

    ukon kongukon kong11 hari yang lalu
  • OM UYA , DI TIKTOK ITU KENAPA BILANG OM UYA MENINGGAL, WAH PARAH BENER. RAJA PRANK DI PRANK BALIK, PARAH NETIJEN

    Berlian LanjeloBerlian Lanjelo11 hari yang lalu
  • Jahat orang buat cerita palsu,alhamdulillah sehat

    Rena JohnRena John11 hari yang lalu
  • Enaknya punya family kaya mereka

    Chantyka DpChantyka Dp11 hari yang lalu
  • Serius ga si?

    aldi hendriawanaldi hendriawan11 hari yang lalu
  • Kaget dengar kabar meninggal๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ๐Ÿ˜ฑ Alhamdulillah ternyata tidak apa" sehat salafiyah,,, Sehat selalu keluarga mas Uya,,,๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Winda99 99Winda99 9911 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mas Uya masih sehat

    Dedep GORDENDedep GORDEN11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah mas uya masih idup..masih sehat wal'apiat.. tai lah tuh yg bikin vidio di tiktok..

    Acill Lite gamingAcill Lite gaming12 hari yang lalu
  • Kok di tiktok infonya meningal

    Anik SusantiAnik Susanti12 hari yang lalu
  • Ada yang biat video kalo bang uya meninggal ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sitti AmirahSitti Amirah12 hari yang lalu
  • Knpa sich banyak orang bikin konten yg merugikan orang lagi. Smga sehat trus bos ... Dan murah rejekinya

    Andre BPAndre BP12 hari yang lalu
  • Yang ksini gara" berita hoaks

    Achmad zulkifli samethAchmad zulkifli sameth12 hari yang lalu
  • Kangen bgd sma kluarga ini sumpah๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Titan oktavaniTitan oktavani12 hari yang lalu
  • Alhamdulilah semoga sehat terus ya om..kirain benar udah meninggal kok tega ya yg bikin berita hoax di tiktok sama youtube..

    aryan shaharyan shah12 hari yang lalu
  • Om di tiktok ada yg sebut om meninggal

    FASYA VLOGFASYA VLOG12 hari yang lalu
  • Yang berita meninggal hoax kan? Kaget asli

    Muhamad RusdianaMuhamad Rusdiana12 hari yang lalu
  • Om ditiktok kok om meninggal pliss jelasin

    zentt chennelzentt chennel12 hari yang lalu
  • idolakuh nino ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    meyhong galaxymeyhong galaxy12 hari yang lalu
  • Kaget noh di tiktok idola gw di blg mninggal di tunggu tuh klarifikasinya wkwk

    wepletakwepletak12 hari yang lalu
  • Om uya banyak beredar berita hoax om๐Ÿ˜ญ

    Yatima BwiYatima Bwi12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah di tiktok cuma hoax ๐Ÿคฒ sehat terus um uya dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Jihann HertinaJihann Hertina12 hari yang lalu
  • Omm uyaa ituu di tiktok ada berita hoax tentang om uyaa

    Royanii RoyaniiRoyanii Royanii12 hari yang lalu
  • Ekspresinya uya kuya pas Nino bilang pernah cium cwe. Apaaaaaaa?๐Ÿคฃ Kocak

    Eka Guspita sariEka Guspita sari12 hari yang lalu
  • Semungh sehat selalu dan di beri panjang umur dan yg memberi kbr semungh kenek blak nya

    Rudi YantoRudi Yanto12 hari yang lalu
  • Munrtku sih pranknya selalu setingan

    Ikhadwi LestariIkhadwi Lestari12 hari yang lalu
  • tiktok emang gila ... uya kuya jaya sehat gini d bilang mninggal

    ARIZHON GAMINGARIZHON GAMING12 hari yang lalu
  • kaget banget di tiktok viral om uya๐Ÿ˜ญlangsung cek yutup

    Rezii mosesRezii moses12 hari yang lalu
  • Kesini gara2 tiktok dibilang udah meninggal. Alhamdulilah baik2 saja. Kaget ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    aqlhbtrsywalidaqlhbtrsywalid12 hari yang lalu
  • Suka banget cerita2 yg kayak gini sumpahโœŒ๏ธ cerita waktu kuliah dong bunda๐Ÿ™

    Rani MerlithaRani Merlitha12 hari yang lalu
  • Mas uya di tiktok ada bikin berita hoak tentang mas uya

    Shilva ShilvaShilva Shilva12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..... om uya sehat" aja. Sumpah sempat kaget dngr kabar hoax yg gak jelas..... yg bikin berita gak mikir. Sehat slalu om uya n keluarga...... smoga slalu harmonis.... aamiin ya Allah.

    Jannah Jen79Jannah Jen7912 hari yang lalu
  • Yg namanya jodoh itu tak bisa diprediksi kan. Karena disebalik pria yg hebat pasti ada wanita yg luar biasa.! ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜Œ

    NARKOTIK Anonymous88NARKOTIK Anonymous8812 hari yang lalu
  • Perempuan itu bahaya alias pembunuh berdarah dingin., ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚

    NARKOTIK Anonymous88NARKOTIK Anonymous8812 hari yang lalu
  • Bisa jadi tu diguna guna. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿคญ

    NARKOTIK Anonymous88NARKOTIK Anonymous8812 hari yang lalu
  • Nino memang kurang ajar. Diam2 mematikan. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚

    NARKOTIK Anonymous88NARKOTIK Anonymous8812 hari yang lalu
  • Mantap jawabannya nya cinta. Dengan polosnya dia menjawab PD. ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    NARKOTIK Anonymous88NARKOTIK Anonymous8812 hari yang lalu
  • Alhamdulilah , sehat selalu om kuya , semoga yg bikin hoax di tiktok mendapat hidayah

    Akas GimangAkas Gimang12 hari yang lalu
  • Yaaallahhh liat tiktok kaget bgt lgsng kesini๐Ÿ˜ญ

    Mochamad JunaediMochamad Junaedi12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah...masih Sehatยฒ aja om uya2 dan keluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

    Ramdani DaniRamdani Dani12 hari yang lalu
  • aku kesini karna di tiktok ada berita hoax , takut ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Baby GultomBaby Gultom12 hari yang lalu
  • Bang Uya... Di tiktok lagi rame berita in Abang tuuhhh.... Masa di bilang udah ga ada sihh, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Diah AyuDiah Ayu12 hari yang lalu
  • I hope Uya still healthy...

    Bobby PeterBobby Peter12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah masih sehat, barusan liat tik tok ada yg buat berita hoax tentang mas uya

    Herman ErruHerman Erru12 hari yang lalu
    • nah iya

      aulltikaay_aulltikaay_11 hari yang lalu
    • Sama

      muhammad yasinmuhammad yasin11 hari yang lalu
    • Iay masa di bilang udah meninggal mas uya dengan orang

      Aurel 1194 TiaraAurel 1194 Tiara11 hari yang lalu
    • Bnr bangat,, kaget langsung masuk IDworlds

      Nathalya DrewNathalya Drew12 hari yang lalu
    • Sama

      racing black racing blackracing black racing black12 hari yang lalu
  • Semuga lekas sembuh

    sullam tvsullam tv12 hari yang lalu
  • Yang baca komen ini kamu

    Gazali N OfficialGazali N Official12 hari yang lalu
  • Udah sehat apa sebelum COVID Gw denger kabarnya dia meninggal bener gak sih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ahmad MabrurAhmad Mabrur12 hari yang lalu
  • Ketawanyaaa nularrr hahahaha๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    Jenong OppoJenong Oppo12 hari yang lalu
  • Yg kesini gara gara berita mas uya kuya ditiktok

    Yanti susilawatiYanti susilawati12 hari yang lalu
  • Ada yg bilang mas Uya meninggal

    YouTube NurhayatiYouTube Nurhayati12 hari yang lalu
  • Alhamdulillah berita di luar sana cumak hoax.mereka sehat walafiat aamiin

    Lilik Sumarni83Lilik Sumarni8312 hari yang lalu
  • Om Kuya viral di tiktok katanya udah meninggal

    Asl Rusmin MKAsl Rusmin MK12 hari yang lalu
  • Siapa sih yang bilang kalau uya kuya nmengihal ..gua tau dari tik tok Sape skrang gua penasarannn

    Aguy TvAguy Tv12 hari yang lalu
  • Gua kesini gara2 tiktok barusan ada berita hoax tentang bos kuya

    Andika NdoenAndika Ndoen12 hari yang lalu
  • Disisi lain isu terpapar covid, tpi saya liat konten nya sekarang sehat-sehat aja, :v

    Saputra 04Saputra 0412 hari yang lalu
  • Di tik tok ada yang bilang iya Kuya meninggal dunia

    Makhasin ScabarMakhasin Scabar12 hari yang lalu
  • Katanya udah Mati, tapi kok ada lagi video barunya?

    Mori DalpariMori Dalpari12 hari yang lalu
  • Masa di tiktok ada yang bilang om uya meninggal. Ngawur emang๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Dimy YummyDimy Yummy12 hari yang lalu
  • Di tiktok banyak yng ngedarin klo mas uya mninggal ,,alhamdulilahnya mas uya masi idup๐Ÿ˜Œsemoga cepet dilaporin dipihak yng berwajib

    Bambang BambangBambang Bambang12 hari yang lalu
    • Aku aj pas tau d tiktok..kgt .lngsng lh cri chnl ytb.nya

      spo waespo wae9 hari yang lalu
    • Iya aq kke chanel ini cuma mau tau yg sebenarnya.

      Aulia SyafitriAulia Syafitri10 hari yang lalu
    • Iya bener kasian Uya Kuya di tuduh gitu padahal dia sehatยฒ aja..๐Ÿ˜ญ๐Ÿฅฐ

      Azzahra sarah saputriAzzahra sarah saputri10 hari yang lalu
    • @VdyaTania 16 sama kak... aku jua

      gita ayu chelsea prabhandarigita ayu chelsea prabhandari10 hari yang lalu
    • Kabar mas uya

      Mamat SalehMamat Saleh12 hari yang lalu
  • Lapor bg Kuya,khaidir_ismail ni aku tik tok ngepost tentang bg Kuya liat sendiri, postingannya tu di tulis" innalilahi wainnailaihi rajion," Semoga di terima di sisiny

    murah ponselmurah ponsel12 hari yang lalu
  • Firaall di tiktok tadi oom kuya meninggal apa benar

    ytcrash kwkwytcrash kwkw12 hari yang lalu
  • Siapa yang lihat di tiktok katanya Uya Kuya meninggal. Dan langsung mampir kesini karena kaget Sehat sehatโค๏ธ

    Khuriyatul BanahKhuriyatul Banah12 hari yang lalu
  • Kameramenya gak bisa nahan tawa

    Muh. Arif AbdullahMuh. Arif Abdullah12 hari yang lalu
    • 15:44

      Muh. Arif AbdullahMuh. Arif Abdullah12 hari yang lalu
  • Di tiktok om uya2 kata nya meninggal?? Yg nyebar hoax tolong di tangkep

    Gabus JrGabus Jr12 hari yang lalu
  • Liat tiktok om klarifikasi

    Cils GamingCils Gaming12 hari yang lalu
  • Om Uya tolong virifikasi ada di akun tiktok berita yg bikin hoak demi fiwer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Mbot JulioMbot Julio12 hari yang lalu
  • Sehat selalu om uya semangat buat konten nya

    Acok 12Acok 1212 hari yang lalu
  • Lahh saya bingung nihhhh Di tiktok beredar uyakuya meninggal!! Apakah itu benarr?? Sedangkan ini updete 11jam yg lalu!!

    Gallery904Gallery90412 hari yang lalu
  • Di tiktok ada yg post kata nya bang Uya meninggal lgsg Bae w ke sini ... Alhamdulillah sehat semua seklurga

    Key RamadhanKey Ramadhan12 hari yang lalu
  • Sehat teruss omm:)

    Phone ClonePhone Clone12 hari yang lalu
  • Yg nyebar berita di tik tok Uya Kuya meninggal lu bgst!

    SasukeeeSasukeee12 hari yang lalu
  • Gua liat di tik tok katanya om Uya udah,,,,,,,,ternyata hoak

    wahyu budiwahyu budi12 hari yang lalu
  • ALhmdulillah om uya kuya sehat.. Semoga sehat2 ya semuanya allah slalu melindungii

    Winda WidiyaWinda Widiya12 hari yang lalu
  • Apakah benar?

    Irul RdokIrul Rdok12 hari yang lalu
  • Bang tadi saya liat tik tok terus di beranda saya ada vidio katanya abang udah meninggal.

    Riyan fauzfauzi pratama 123Riyan fauzfauzi pratama 12312 hari yang lalu
IDworlds