Erupsi Gunung Semeru Picu Banjir Lahar Dingin di Lumajang, Jawa Timur - LIS 01/12

30 Nov 2020
114 144 Ditonton

Tanggal Tayang: 01/12/2020
Berita bercerita menyampaikan fakta apa adanya, tanpa rekayasa. MNCTV News menyajikan berita-berita tekini dan teraktual dalam rangkaian Lintas iNews Pagi, Lintas iNews Siang, Lintas iNews Malam, dan Lintas iNews.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Subscribe Lintas iNews IDworlds Channel:
idworlds.info/history/R-hohVc5y6wdrFc99Lk1_Q
Follow Our Official Twitter: twitter.com/Lintas_MNCTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/MnctvNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/mnctvnews
Saksikan info berita terkini di:
Lintas iNews Pagi: Senin - Sabtu Pukul 04.20 WIB
Lintas iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 11.30 WIB
Lintas iNews Malam: Senin - Sabtu 00.30 WIB
Lintas iNews: Setiap Hari 09.00 | 10.00 | 13.00 | 14.00 | 15.00

Komentar
  • Mungkin ini cara Allah melimpahkan rjki,,,hususnya warga Lumajang...itukan,pasir lsadang rjki bagi mereka...

    Fajar juned JafarFajar juned JafarBulan Yang lalu
  • Berita sumber informasi yang bagus

    Kasiatun SumilaKasiatun SumilaBulan Yang lalu
  • Pemerintah sudah Ndak perduli dengan banyak nya bencana Malah sibuk mencari cari kesalahan Satu orang

    cempaka Ayucempaka AyuBulan Yang lalu
  • iki uwong lumajang kabeh a sing komen😁

    Buyyer kkBuyyer kkBulan Yang lalu
  • Itu lahar panas, kok lahar dingin sih

    BNR IdBNR IdBulan Yang lalu
  • Bumi sudah tua gunung gunung mulay menangis

    Ibu SitiIbu SitiBulan Yang lalu
  • pulau jawa hancur lebur, nanti semua akan pindah ke Kalimantan

    Yhen Xin HaoYhen Xin HaoBulan Yang lalu
    • @M.adityabagaskara ok ok sory sorry berarti kamu cewek kan ?

      Yhen Xin HaoYhen Xin HaoBulan Yang lalu
    • @M.adityabagaskara ANJAYYYY propil lu sih kayak orang korea aku kira begitu nyatanya cuma ngepan aja trus ngomong ngomong video tiktok yg ada di branda mu itu banyak juga yang nonton ya 😁😁

      Yhen Xin HaoYhen Xin HaoBulan Yang lalu
    • @Yhen Xin Hao kagak njir Gila Lu gw cuman Ngefans sama chaeyong Twice😹

      M.adityabagaskaraM.adityabagaskaraBulan Yang lalu
    • @M.adityabagaskara ok you from south Korea?

      Yhen Xin HaoYhen Xin HaoBulan Yang lalu
    • @Yhen Xin Hao bay the way/ngomong²

      M.adityabagaskaraM.adityabagaskaraBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Meo MeooMeo MeooBulan Yang lalu
  • Akankah gunung lain kemungkinan bisa erupsi tiba tiba setelah gunung Semeru,Merapi dan Ile???

    HANIF R.AHANIF R.ABulan Yang lalu
  • Ya Allah ummi😭😭😭

    Siti SyarifahSiti SyarifahBulan Yang lalu
  • ## cokk buanjirrr batuu pasir dadi duwekk ikuuu........ 600K cokk dadi pondasi pagar rumah........ 😋😋😋🤩🤩😂😂😂

    fajarnnzz malingcluringfajarnnzz malingcluringBulan Yang lalu
  • Ramalan mbak yuu ini kah ada banyak bencana alam

    Nining anita NabawiNining anita NabawiBulan Yang lalu
    • Percaya sama Allah swt,Manusia hanya titipan semata

      Curva Nord PersijaCurva Nord PersijaBulan Yang lalu
  • Penulis text gak liat video kali yaa.. tuhh lahar dingin kog bisa berasapp 😄😄,, apa ada org bkar2 disana .. berita skrg gak ad yg akurattttttttt

    Miss LiyckaMiss LiyckaBulan Yang lalu
  • Lahar panas mbak ....bkn lahar dingin... peringatan demi peringatan sdh terjadi ..tinggal manusianya. Sj...mau bertobat apa trs berbuat maksiat..semoga pemimpin yg dholim di negeri ini segera mendapatkan keadilan dr Alloh ..seadil adilnya buat kalian para pemimpin n krooninya yg sdh berbuat jahat pada rakyatnya ..Alam sdh bergejolak trs menerus

    Oppo A5sOppo A5sBulan Yang lalu
  • Berkah bagi penambang pasir

    Ajie KresnawanAjie KresnawanBulan Yang lalu
  • Gunung berapi pada meletus semua...ingatlah para elit politik alam mulai bosan.

    Tanah AirbetaTanah AirbetaBulan Yang lalu
  • Penyiar ee mata ne merem lha ijeh ono asap ee kok banjir lahar dingin,,,penyiar ee jajal nyemplung gosong opo ora 😂😂😂😂😂

    Paijo Pilot CanterPaijo Pilot CanterBulan Yang lalu
    • Ngawur 😁

      BNR IdBNR IdBulan Yang lalu
  • Jangan bikin hoax woe media bukan lahar dingi tp lahar panas media kok bikin hoax Mulu kerja nya

    sadewo arlanga 07sadewo arlanga 07Bulan Yang lalu
  • Ada yg merasa rugi...ada juga yg merasa dpt rezeki karena pasir JD bnyak .

    kamsi nurkamsi nurBulan Yang lalu
    • Alam pun semakin subur

      乕高阳乕高阳Bulan Yang lalu
  • Pantes di sini hujan

    Det TrialsDet TrialsBulan Yang lalu
  • Ya Alloh cobaan apa lagi yg enggkau berikan kepada kami yg ini blm selesai muncul cobaan baru semoga kalian di sana selamat dan sabar dalm cobaan ini

    Yanto RiyantoYanto RiyantoBulan Yang lalu
    • cobaan banjir meluapp duarrr mmk

      Yhen Xin HaoYhen Xin HaoBulan Yang lalu
  • Semoga aman selalu.. amiiiin 🤲

    •M• Z.•M• Z.Bulan Yang lalu
  • Pasir pasir pasir

    YUDHA TRIANDYUDHA TRIANDBulan Yang lalu
  • Allah itu maha adil, bencana pun jadi berkah bagi penambang pasir.....

    andika sujonoandika sujonoBulan Yang lalu
  • Lewotolok erupsi semeru erupsi, merapi bergejolak, kabar" akan ada sunami, wes lengkap tinggal awak dewe piye carane nyedek dedungo marang gusti, mugi sami diparingi keslametan sedoyo

    Hari YantoHari YantoBulan Yang lalu
    • Yoweslah pasrah karo Gusti

      Indarto BodhongIndarto BodhongBulan Yang lalu
    • Amin...ya alloh....

      Asraf SyahirulAsraf SyahirulBulan Yang lalu
  • orang asapnya kayak gitu kok lahar dingin.......masa penyiar klh ama ank TK.....😡😡😡😡

    wulan ndariwulan ndariBulan Yang lalu
    • Itu belerang mba

      Az Gaming gAz Gaming gBulan Yang lalu
  • Allohu akbar """"""""""""""""yo yo berkah ya alloh kun ya alloh illaha """"subhanalloh ya alloh ya qohar ya jamal """""way yo lnsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier MuqorobinBulan Yang lalu
  • Itu panas min... Cba di pegang...

    Luhung KurniawanLuhung KurniawanBulan Yang lalu
  • Bentar lagi sunami nyusul

    Siti mun dayaiSiti mun dayaiBulan Yang lalu
  • Bukan lahar dingin....tp lahar panas.. Lava pijar itu

    Rizky S.P OfficialRizky S.P OfficialBulan Yang lalu
    • Ñqlmme🇦🇺🇧🇪🇧🇪🇧🇪🇧🇲

      asnan asnanasnan asnanBulan Yang lalu
  • Bencana musibah terus terusan,, Astagfirullah,,

    Anna CelaraAnna CelaraBulan Yang lalu
    • Rakyat butuh bantuan negara sedng mengalami bayak musibah eh pemerintah nya haya sibuk ngurusin 1 orng saja di kejar2 terus

      sadewo arlanga 07sadewo arlanga 07Bulan Yang lalu
  • Lahar panas itu saya ada vidionya.. Pasir panas... Mohon di teliti dulu kalo mau nyebar berita...

    Z DayZ DayBulan Yang lalu
    • Tv cebong biasa bikin hoax

      Siti mun dayaiSiti mun dayaiBulan Yang lalu
  • Ya Allah lindungi lah kami ulama2 kami dari kezoliman ..

    Neni AnggraeniNeni AnggraeniBulan Yang lalu
    • Yg mnzolimi kamu spa😂😂

      Mas ImamMas ImamBulan Yang lalu
    • Tak beer

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
  • Lahar panas itu..bukan lahar dingin Mbk e..kemepul gtu dingin kah??

    Buddy yui ruiBuddy yui ruiBulan Yang lalu
    • @wulan ndari hehehe....lha wong kene ket cilik wes dulinan lahar koq di wuruki lahar panas/ dingin, yo tak lalap tah🤣🤣🤣🤣🤣🙏

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
    • @hans doyo hahahahhaha..... saya baca tulisannya auto ngakak om..... sedingin2nya suhu di negara kita apa iya airnya sampai mengeluarkan asap sebanyak itu hahhaha...... ach sudahlah....kadang logika itu kalah ama "keminter" om.....🤣🤣🤣🤣🤣

      wulan ndariwulan ndariBulan Yang lalu
    • @Tika Rinata bukan nx nyuruh bu,tp sekedar utk memastikan klo itu lahar panas.pembuktiannya bisa dgn mencelupkan sebagian tangan ibu ke aliran tadi....🤣🤣🤣🤣

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
    • @wulan ndari 🤣🤣🤣mau ngalahin BNPB kayaknya

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
    • @Tika Rinata kalo lahar dingin itu biasanya gak berasap tante pinter ...... tp lebih seperti banjir air bercampur batu&pasir..... makanya sering2 lihat berita ttg bajir lahar dingin/panas...... biar gak ngegas tp agak mlenceng ngegasnya...... mau bikin opini pinter tp kelihatan BODOHNYA .....🤣🤣🤣🤣🤣

      wulan ndariwulan ndariBulan Yang lalu
  • *ini adalah fakta Eskatologi yang dipungkiri oleh kaum Kufar dan Munaflk, Fenomena Gempa dan Erupsi secara serentak akibat aktifnya Sunatuallah Ring Of Fire yang disebutkan Nabi Muhamad Bahwa nanti Akan terjadi penengelaman ditimur, Barat dan Jazira Arab.* *Ini adalah tanda Sabdo Palon Nayogenggong, memberitahukan tanda sosial dan tanda alam yang akan muncul di zaman kembalinya kebangkitan islam, Global Khilafah Al mahdi, Akir zaman Fase terakhir.* *Artinya, bahwa lakon Petruk Dadi Ratu adalah sebuah simbol akan ketidak becusan seorang pemimpin, negara jadi morat-marit, Kekacauan, Konflik sana-sini, Rakyat menderita.* *Aku kabarkan berita gembira mengenai Al-Mahdi yang diutus Allah ke tengah ummatku ketika banyak terjadi perselisihan antar-manusia dan gempa-gempa. Maka ia akan memenuhi bumi dengan keadilan dan kejujuran sebagaimana sebelumnya dipenuhi dengan kesewenann & kezaliman. (HR. Ahmad)"*

    Grace DeboraGrace DeboraBulan Yang lalu
    • @Aa Adit joko sembung naik ojek...gak nyambung jek...

      Oppo A5sOppo A5sBulan Yang lalu
    • @Wawan Hermawan betull....gara2 rijek pembawa sial di indonesia.. Kembalikan aja ke negara asalnya sana do yaman,biar kena bom skalian

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
    • @Mas Ali Sadikin 🤣🤣🤣🤣🤣👍👍👍

      hans doyohans doyoBulan Yang lalu
    • Komentar kok ngopy yang kraeatif donk 🤮🤮🤮Gara2 banyaknya ulamak abal2 dan mulutnya melebihi mulut hewan dab Raja Kaboooorrrr 🤮🤮🤮🤮🤮

      Mas Ali SadikinMas Ali SadikinBulan Yang lalu
    • Inilah akibat riziek datang ke Indonesia. Riziek Kau pembawa bencana

      Aa AditAa AditBulan Yang lalu
IDworlds