KAMPUS RASA MALL - UAD CAMPUS TOUR

1 Apr 2021
80 375 Ditonton

Di video kali ini aku mau ajak kalian untuk Tur keliling Kampus Utama @Universitas Ahmad Dahlan (UAD), dari mulai Gedungnya yang megah, perpustakaan, ruang kelas, asrama mahasiswa & mahasiswi, student lounge, Observatium sampai alat - alat untuk melihat bintang yang hanya ada di Kampus ini! Penasaran dengan kampus serasa mall ini? saksikan video selengkapnya
#DanangGiriSadewa​ #TurKampus​ #UAD
Oh ya bagi kalian aku bakal sering banget buka kesempatan untuk kalian ikut bangun chanel ini dengan cara ngasih ide atau pertanyaan ke beberapa sosial mediaku di bawah ini
Follow me life on:
IDworlds:
idworlds.info_​...
INSTAGRAM:
instagram.com/thesadewa​
TWITTER:
twitter.com/thesadewa
EMAIL:
For business enquiries please contact
thesadewa.business@gmail.com
LIKE, COMMENT, SHARE & SUBCRIBE!
Copyright 2021 - Danang Giri Sadewa.

Komentar
  • Next campus mana ya?

    Danang Giri SadewaDanang Giri Sadewa8 hari yang lalu
    • IAIN KEDIRI DONG 😂

      Amar FayuzaAmar Fayuza6 jam yang lalu
    • Universitas Brawijaya Sam😁

      CYBERPUNK 2077CYBERPUNK 20779 jam yang lalu
    • ITERA KAK

      Ghazy AkbarGhazy Akbar10 jam yang lalu
    • Universitas jember

      Erna Putri IliyinErna Putri Iliyin13 jam yang lalu
    • UIN JOGJA

      Elfa ArsitaElfa Arsita14 jam yang lalu
  • Menit 1.01 gimana ya take nya 😅 sama2 naik.

    Wettig KindWettig Kind6 jam yang lalu
  • Mampir ke kampus yg ada di Bandung kang baik negeri maupun swasta.

    Deni baskaraDeni baskara7 jam yang lalu
  • Kampus gede udah biasa ? Mending kampus bikinan aku , kampus anak pemulung TPA Bantar gebang Bekasi.

    Firman HidayatFirman Hidayat13 jam yang lalu
  • Salam dari QATAR 🇶🇦. Selalu support

    Geo ChemicalGeo Chemical13 jam yang lalu
  • Prnh naksir anak UAD tp blm jodoh

    ANDI MULYATNOANDI MULYATNO13 jam yang lalu
  • Ehh kampus ku lewat ajh ahahah

    Tiara NuradellahTiara Nuradellah14 jam yang lalu
  • Yuk anak uad kumpul

    Chantika Putri anugrahChantika Putri anugrah16 jam yang lalu
  • Kpn putraku bisa kuliah tatap muka di kampus ini,moga virus CPT berlalu🤲

    wiji astutywiji astuty17 jam yang lalu
  • Keinginan ku di UAD adalah LULUS dah lah 😂

    duniya Fatimshopduniya Fatimshop20 jam yang lalu
  • Lewat beranda, pas nonton seru bett, huhu kampuskuuu

    Candrika kemala putriCandrika kemala putriHari Yang lalu
  • Ih gabilang, pen inframe jg wkwkw

    anggita fitriaanggita fitriaHari Yang lalu
  • Bang ijin ambil videonya buat tugas 🙏

    Aldinna WulanAldinna WulanHari Yang lalu
  • kampus aku nih

    Qania AliviaQania AliviaHari Yang lalu
  • Coba UKP

    designing happinessdesigning happinessHari Yang lalu
  • Pernah berjuang mati mati an penelitian skripsi malam malam masih di kampus berasa Uad adalah rumah kedua ku. Eh pas wisuda nya malah online :(

    Nanda DMNanda DMHari Yang lalu
  • Mantep

    MUHAMMAD GHATHFAN FADILLAHMUHAMMAD GHATHFAN FADILLAHHari Yang lalu
  • UII dong mas danang

    Kacamata AkbarKacamata AkbarHari Yang lalu
  • Psikologi 2013 wkwk

    MOCOMOKOMOCOMOKOHari Yang lalu
  • Cara bicaranya mas danang udah upgrade jauh sekali wkwk

    Febryansyah PGFebryansyah PGHari Yang lalu
  • Woy keren cuy

    ARYOSE 12ARYOSE 12Hari Yang lalu
  • Kan coba ka tour ke Umy 😍😍

    Vifi Atqiya WulandariVifi Atqiya WulandariHari Yang lalu
  • Keren bgt... Bangga jd alumni UAD Sastra Inggris 2005😍

    resina setiyonoresina setiyonoHari Yang lalu
  • PBSI UAD di kampus berapa ya?

    02.Aniska Hildayatuzzahra02.Aniska HildayatuzzahraHari Yang lalu
  • Haiyaah kan UKT nya mehollll...

    Mikkha Prasetyo AdhieMikkha Prasetyo AdhieHari Yang lalu
  • UIN KA

    Ade MuhammadAde MuhammadHari Yang lalu
  • Bismillah... Insya Allah semakin sukses dan jaya selalu untuk UAD serta alumninya juga selalu sukses dunia akhirat... Aamiin Ya Rabbal'alamin 🤲

    Kadir GhaniKadir GhaniHari Yang lalu
  • Canggih bgt teknologi nya

    Karwita SariKarwita SariHari Yang lalu
  • Susah banget mau keluar dri kampus ini ya Allah🥺

    Heni zulyaniHeni zulyaniHari Yang lalu
  • Alhamdulillah tahun ini saya keterima di universitas Ahmad Dahlan ini dan saya sangat bersyukur sekali 😇

    Moh Riffki AnandaMoh Riffki AnandaHari Yang lalu
  • keren parah sih wkwk

    Zaidan SalamZaidan SalamHari Yang lalu
  • uad swasta atau ptn?

    Gia PrameswaraGia PrameswaraHari Yang lalu
    • bantu jawab , swasta

      Nadya YasmineNadya YasmineHari Yang lalu
  • MasyaAllah....jaya sllu utk UAD.bangga mjd alumni UAD.baarakallah sukses lah almamaterku tercinta

    aditiya trinugrohoaditiya trinugrohoHari Yang lalu
  • UMY DONG MAS !

    Yanuar FiqryYanuar FiqryHari Yang lalu
  • Wahh kampus akuu 😀😀😀❤️ bangga jadi mahasiswi uad

    Icha Ayu viawati narizkiaIcha Ayu viawati narizkia2 hari yang lalu
  • Kangen banget ngampus, sekarang udah lulus. Masa2 kuliah emang masa2 paling menyenangkan sekarang kudu cari kerja hidup mandiri

    Intan SafitriIntan Safitri2 hari yang lalu
  • Ya ampun kampuskuu ❤️❤️

    Intan SafitriIntan Safitri2 hari yang lalu
  • IPB dong

    Rafly AarRafly Aar2 hari yang lalu
  • Mahasiswa akhir nyimak :)

    Anas RuliAnas Ruli2 hari yang lalu
  • Kampus gueee tercinta hihi

    Siska Anggun AgitaSiska Anggun Agita2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah udah keluar dari situ..makasi uad. Wk

    guyub trisalaswatiguyub trisalaswati2 hari yang lalu
  • Kangen gersangnya padang mahsyar UAD 4

    Alvi RamdhaAlvi Ramdha2 hari yang lalu
  • Kangen ngampus, kangen ke lantai 9 pas jeda kelas, karena di sana sepi plus WiFi kencenggg 😭👍

    Alvi RamdhaAlvi Ramdha2 hari yang lalu
  • Seindah-indahnya kampus 4 ku ttp cinta kampus 1 😂 anak kampus 1 ke kampus 4 ngeluh parkirannya jauh dan sering telat masuk kelas wkwk

    Agantu AnjeliAgantu Anjeli2 hari yang lalu
  • Klw di Jakarta mirip univ yarsi

    Ilyas Al IndunissyIlyas Al Indunissy2 hari yang lalu
  • Lebih bagus dari UI kayanya

    jack nanjack nan2 hari yang lalu
  • salam dari mahasiswa UAD angkatan 2019 🙂

    Amalia NurmalasariAmalia Nurmalasari2 hari yang lalu
  • keren ni

    FAMILY JUICE JAMBIFAMILY JUICE JAMBI2 hari yang lalu
  • Sukses untuk uad 🔥🔥🔥

    Dewantara MudaDewantara Muda2 hari yang lalu
  • 1:55 mana ni maskernya hihihihi

    Yuliari TirtaYuliari Tirta2 hari yang lalu
  • Yg dr kampus 1 UAD ga dapet fasilitas kaya gitu wkwk

    Bagas SetyawanBagas Setyawan2 hari yang lalu
  • kereenn next Universitas Islam Negeri Mataram di Lombok kk

    Fitri RM ChannelFitri RM Channel2 hari yang lalu
  • Keren..

    V SunarioV Sunario2 hari yang lalu
  • Di IAIN SALATIGA ka kampus rasa Taman

    Silvi titaSilvi tita2 hari yang lalu
  • Dulu pas lulus dari sini, nih lokasi masih rata sama tanah, sekarang dah megah ajaaaa

    Lili RianiLili Riani2 hari yang lalu
  • Ngendorse bang?

    Aditya AngganaAditya Anggana2 hari yang lalu
  • maskernya ga di pake bang :(

    Mae SoamesMae Soames2 hari yang lalu
  • Kampus Aing Dadadadabeesss

    YORDAN NURKARIMYORDAN NURKARIM2 hari yang lalu
  • Wahh kangen neg kampus 4 iki jos tenanan WiFi ne Banter nehh😂

    ahmadmalik malikahmadmalik malik2 hari yang lalu
  • Mana nih anak UAD 🤚

    ELSA ANGGUN RAHMAWATIELSA ANGGUN RAHMAWATI2 hari yang lalu
  • Kampus akuu :(

    Idham Malik AmrullohIdham Malik Amrulloh2 hari yang lalu
  • Hhhaaa kampuskuuu iki😂😂😂 wwkkk berasa ngemall woy

    Shafa PinkyShafa Pinky2 hari yang lalu
  • Kangen ngampus

    Angga Dewanta AgastyaAngga Dewanta Agastya2 hari yang lalu
  • Kuliah itu enakan cuman nongkrong buat cari temen, lalu pulang, kalo gak mood kuliah langsung pulang

    Renita azukaRenita azuka3 hari yang lalu
  • Apa kabar kampus 1ku? 😭

    Mukti Habil ValentinoMukti Habil Valentino3 hari yang lalu
  • Jadii kangen kampuss 4 kann ,pgn offline lg rasanya. :")

    mikhailaa alyyamikhailaa alyya3 hari yang lalu
  • Yg mau kuliah di kampus 4 uad, bisa pilih fakultas teknik

    Pandu BayuPandu Bayu3 hari yang lalu
  • Sepurane kuakkk. Saya maba yg belom pernah ke mall😂

    Aadc gamersAadc gamers3 hari yang lalu
  • Bang izin ya minta sedikit video nya buat tugas

    Ima WarniIma Warni3 hari yang lalu
  • percuma dibangun megah kalo ga dipake mahasiswa #ceritaanakuad

    Hamizan HibatullahHamizan Hibatullah3 hari yang lalu
  • kampus 1 tour dong mas yang deket mandala krida🤣🤣🤣

    Novi Intan wdNovi Intan wd3 hari yang lalu
  • Masee❤

    Ima PratiwiIma Pratiwi3 hari yang lalu
  • Apoteker di UAD. AAMIIN 😇

    Muna NihayaMuna Nihaya3 hari yang lalu
  • Yang saya tunggu - tunggu

    Dzaky MisbahudinDzaky Misbahudin3 hari yang lalu
  • TOUR STMM JOGJA BANGGGGG

    theonlybattetheonlybatte3 hari yang lalu
  • Itu kok pada ga pake masker ? Syuting nya kapan emg?

    Heri Kurniawan Al-FharezziHeri Kurniawan Al-Fharezzi3 hari yang lalu
  • Wow UAD dl aku tahu nya cuma kampus biasa di daerah selokan mataram......... (Lupa namanya) Skrg indah ya 👍

    Safri YantoSafri Yanto3 hari yang lalu
  • Adakah anak UAD angkatan 2006 di sini? Salam dari anak Sastra Indonesia 😊🙏

    edy kurniawanedy kurniawan3 hari yang lalu
    • @Anonym Girl tergantung jurusan

      julian friyandijulian friyandi2 hari yang lalu
    • Biaya nya mahal kah disana ?? Bayar SPP dll itu gimana ?

      Anonym GirlAnonym Girl2 hari yang lalu
    • Halo, Kak. Sasindo angkatan '13 ✋

      Herliana Prima WidyaHerliana Prima Widya2 hari yang lalu
  • Nikmatnya mencari ilmu

    Erika Kris wijayantiErika Kris wijayanti3 hari yang lalu
  • Kampus tour its bang

    MEKATRONIKArtMEKATRONIKArt3 hari yang lalu
  • Enak pak ga pakai masker lagi

    harpi abu zubairharpi abu zubair3 hari yang lalu
  • Iyalah keren, UKTnya aja mahal🙃

    Klara SagitaKlara Sagita3 hari yang lalu
  • Assalamu’alaikum mas, saya salah satu mahasiswa UAD izin memakai video mas danang ya untuk tugas tentang video perkenalan kampus 🙏

    Uswatun HasanahUswatun Hasanah3 hari yang lalu
  • UII dong masss

    Wenthy SeptiaraniWenthy Septiarani3 hari yang lalu
  • Sebelum Corona menyerang, tiap hari ngampus berasa ke Mall

    WidiyaWidiya3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum kak, apakah boleh izin mengambil beberapa scene untuk tugas kuliah kak?😊

    Dyanita UtamiDyanita Utami3 hari yang lalu
    • Halo Dy🙂

      Klara SagitaKlara Sagita3 hari yang lalu
  • 2016-2020 kuliah di uad tapi kampus 1 🤣 gimana sih rasanya ngadem di kampus 4 wkwk

    Robi SaputraRobi Saputra3 hari yang lalu
    • @Robi Saputra untuk kampus 4, soalnya kan pandemi jadi nggak ngerasain juga

      Meta JuliaMeta Julia2 hari yang lalu
    • @Meta Julia aduh pasti fakultas yang bukan untuk kampus 4 ya 😁

      Robi SaputraRobi Saputra2 hari yang lalu
    • angkatan 2020 yang di kampus 4 juga ngga ngerasain wkwk

      Meta JuliaMeta Julia2 hari yang lalu
  • anjer, rakyat jelata kek gw cuma bisa bilang "waw"

    RendsRends3 hari yang lalu
    • Kampus gue nih boss heheh

      Amelia ThaAmelia Tha2 hari yang lalu
    • Spp awal semester rata rata 6jt ke atas hehe

      Putri Ayu RGPutri Ayu RG2 hari yang lalu
  • it's so pretty owesome...lulus tahun 2017. Bangga jadi Alumni PBI UAD

    Rian DikaRian Dika3 hari yang lalu
  • Next UMY Yang setuju like biar Up

    Gustavo Aulawy121Gustavo Aulawy1213 hari yang lalu
    • Up

      Taufik Abdullah HarahapTaufik Abdullah HarahapJam Yang lalu
  • Fakultas Hukum UAD di kampus ini atau dimna ya?

    Priswandaria SrPriswandaria Sr3 hari yang lalu
  • Solawatin aja dlu siapa tau bisa masuk

    Fadli rabbaniFadli rabbani3 hari yang lalu
  • Bang ijin ambil cuplikan video buat tugas🙏, thnkiu

    indahnaufalhindahnaufalh3 hari yang lalu
  • Dari 2016 kuliah di uad tapi.gak pernah ngerasain kuliah di kampus 4 🙃 tinggal kenangan karna sekarang udah alumni , terimakasih uad

    Robi SaputraRobi Saputra3 hari yang lalu
  • UNJ

    banny abdillahbanny abdillah4 hari yang lalu
  • Kampusnya keren bukan main, pun SPPnya, Bos. 😂

    Thoha IlyasThoha Ilyas4 hari yang lalu
    • Spp nya menjelit tpi kualitasnya bagus hehe

      Putri Ayu RGPutri Ayu RG2 hari yang lalu
  • Wow megahh sekali. Pasti SPP nya mahal

    Adhi SoeciptoAdhi Soecipto4 hari yang lalu
  • Ya keren,kebayang Spp nya brp😭

    Wiwin SetyawatiWiwin Setyawati4 hari yang lalu
  • Jaman saya dlu kuliah dijogja, uad msh biasa2 aja sekarang kyaknya byk yg keselip

    akim awingakim awing4 hari yang lalu
  • Bismillah adek sy masuk UAD

    Fazz Multi MediaFazz Multi Media4 hari yang lalu
IDworlds