ENAKAN MANA, SOTO Rp 5.000 atau SOTO Rp 18.000??

16 Jan 2021
557 325 Ditonton

Guys, Aurel mau nyobain Soto mie yang lagi viral. Ternyata bikin nasinya cuma 3 menit dan itu harus sabar nunggu kalau mau nyobain rasanya. Kira-kira enakan mana Soto Rp 5.000 atau Soto Rp 18.000?
Hayooo.. Cobain challenge ini yuuk bareng aurel..
JANGAN LUPA LIKE, SHARE AND SUBSCRIBE YAA GUYS. HAPPY WATCHING ;)
Follow Instagram :
instagram.com/aurelie.hermansyah/?hl=en
For Business Inquiries/Endorse. :
hijaufilm.management@gmail.com
or click linktr.ee/thehermansyaha6

Komentar
  • Kak Aurel lucu😂🤩

    siju sonesiju sone2 hari yang lalu
  • Kak loly coba jualan nasi instan kak..

    Alinna AstriaAlinna Astria2 hari yang lalu
  • Baru tahu cara menutup bungkus popmie pakai garpu dari popmie nya 😁

    RESEP PEDAGANGRESEP PEDAGANG6 hari yang lalu
  • Neng geulis

    Yeni AndrianaYeni Andriana6 hari yang lalu
  • Sp yg baru tau cara nutup pop mie pake garpunya 😁

    Dini RositaDini Rosita6 hari yang lalu
  • Mie bon cabe k

    andres solzaandres solza7 hari yang lalu
  • G enak blassss itu pop mie pke nasi aku dah mkn

    Endang tati JuwariaEndang tati Juwaria13 hari yang lalu
  • Ka aurel coba in mie yg lgi hits indomie bolognese

    Mia OktavianiMia Oktaviani14 hari yang lalu
  • Iyalah emg brharap berasnya sbnyak apa hrga cuma goceng? Udh pake mi, bumbu, cup

    Ester yunita SitepuEster yunita Sitepu14 hari yang lalu
  • Kalau ma yg nasinya banyak, knp gak kamu ciptain aja sendiri yg nasinya lebih banyak

    Andihasniwati MarmetAndihasniwati Marmet14 hari yang lalu
  • Itu nasi aking ka

    Ummu Syari'ahUmmu Syari'ah15 hari yang lalu
  • Cantik bgt

    yanih zahara 0101yanih zahara 010117 hari yang lalu
  • Cantik banget kak aurel potongan sama warna rambutnya kayak gitu.. Lebih fres ngelihatnya

    Nadirf FitrNadirf Fitr17 hari yang lalu
  • Makin cantik❤️

    Lilik FatihahLilik Fatihah18 hari yang lalu
  • Abis liat kok Loly makan pop mie panas.. jadi pengen mam popmie

    Pawon Mak ZakiPawon Mak Zaki18 hari yang lalu
  • Konten make up lagi

    Gracia's channelGracia's channel19 hari yang lalu
  • Mirip Amanda Manopo versi eksotisnya

    Rindy AntikaRindy Antika20 hari yang lalu
  • Cantik bangettt

    Anita DewAnita Dew21 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    yu guyu gu21 hari yang lalu
  • Ka bikin mukbang kepiting dong

    Irdina Aini syifaIrdina Aini syifa21 hari yang lalu
  • Cantik banget sih kak Loly......

    Rosa YulitaRosa Yulita21 hari yang lalu
  • Ekspresi aurel sama kayak aku pas tau ada popmie dengan nasi, mie nya aku keluarin cuma buat nyari beras nya😅

    Sasya safitriSasya safitri22 hari yang lalu
  • Konten makan seblak

    diyah ayudiyah ayu23 hari yang lalu
  • Konten bakso

    diyah ayudiyah ayu23 hari yang lalu
  • Seneng banget konten makan makan kk bikin yang banyak ya KK loli cantik

    diyah ayudiyah ayu23 hari yang lalu
  • Coba bikin konten kamu bikin nasi goreng pete pedes 2 kali porsi kamu dan kamu yang makan ampe abis .. aku tunggu kak loly 😉

    Wiwin IncesWiwin Inces23 hari yang lalu
  • Makeup mu kok makin dempul x mak nur 😁😆😅

    Leni PaneLeni Pane23 hari yang lalu
  • Ka loly bikin lagi dongg content yg ky ginii. Atau review mknan yg unik gituu. Pasti seru deh

    p petitep petite23 hari yang lalu
  • Makin cinta❤️

    pida yantipida yanti24 hari yang lalu
  • Udh cobain pop mie nasi, yaa...sama aja sih kayak kita mkn di rmh trs tmbhin nasi 😄

    IrmaHaraniIrmaHarani24 hari yang lalu
  • Cantikkk

    Zakariyya anwarZakariyya anwar25 hari yang lalu
  • Gk perlu nunggu 3 mnt kelamaan. Harus nya langsung aja pkk air mendidi langsung. Cepet mateng tanpa nunggu menitan

    Gendrakor id.Gendrakor id.26 hari yang lalu
  • kak loly cuantìk banget,dr dl seneng banget nonton di tv,krn dl kak loly sering banget ngisi acara tv,klu skrng ganti lihat kak loly di vlog bisa muter berxx di vlog sehat ya kak,sukses sumua bisnisnya dan ditunggu lagu barunya

    Listy YhogaListy Yhoga26 hari yang lalu
  • Kak itu bukan nasi,itu bumbu pop mie nyaa,pop mie itu gak ada nasi nya

    Ria ManisRia Manis26 hari yang lalu
  • Muka nya ka Aurel sumpah....standar standar Miss universe Indonesia bangat 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

    Obi MangiObi Mangi27 hari yang lalu
  • Review ttng mekdi

    alifia aulia maharanialifia aulia maharani27 hari yang lalu
  • ngiler dong

    Joko Peramana PutraJoko Peramana Putra28 hari yang lalu
  • Bandingin ayam krispi yg mahal dan yang murah dong ka

    Helma FitriyaniHelma Fitriyani28 hari yang lalu
  • Mie ayam murah vs mahal donk kak

    Dewi AuroraDewi Aurora28 hari yang lalu
  • Mpok Nur bikin vlog chubby bunny bareng milen lg..

    Dsintan KusumaDsintan Kusuma29 hari yang lalu
  • jgn bosenn² bkin konten kyk gni kk spy kamu mageraaann ad tontonNn dan seruu kyk kakak hihihi

    Amalia JuniantiAmalia Junianti29 hari yang lalu
  • bkiinn yg kykk ginii lg kaakk seruuuuu tauuuuu

    Amalia JuniantiAmalia Junianti29 hari yang lalu
  • Makan nasi pakek orio😂

    Marumi MaramMarumi MaramBulan Yang lalu
  • Cobain makanan artis semua kak Review

    Susanti Reni AgustinSusanti Reni AgustinBulan Yang lalu
  • Mirip kd

    Lenny GLenny GBulan Yang lalu
  • Ka konten makan trs dong

    Rahma YuliaRahma YuliaBulan Yang lalu
  • Seneng kakk

    Sesa ChecilSesa ChecilBulan Yang lalu
  • Masya Allaah

    Deni HandokoDeni HandokoBulan Yang lalu
  • Hahahah ka loly kocak si bilang kang popmie

    adelia akbaradelia akbarBulan Yang lalu
  • Semoga dia. Suka ya

    Mutiara SalsabilaMutiara SalsabilaBulan Yang lalu
  • Dia kaget

    Mutiara SalsabilaMutiara SalsabilaBulan Yang lalu
  • Aurel. Suka mejadi. Yuutup

    Mutiara SalsabilaMutiara SalsabilaBulan Yang lalu
  • ketika anak sultan makan popmie

    marsha Irlanimarsha IrlaniBulan Yang lalu
  • Kak coba review Indomie goreng dan mie sedap goreng

    Aulia Nur alfianiAulia Nur alfianiBulan Yang lalu
  • Jadiin BA nya pop mie nih sama bang Atta..

    Rahajeng MartasariRahajeng MartasariBulan Yang lalu
  • Masih mapir kesini donkkkk...

    Susanti susanSusanti susanBulan Yang lalu
  • I really like you aurel Your face is very beautiful

    Sri RahayuSri RahayuBulan Yang lalu
  • Cantik elegan kak loly

    Latifah febriantiLatifah febriantiBulan Yang lalu
  • Mirip dayana deh

    Ekha RakaEkha RakaBulan Yang lalu
  • Nasi padang vs mie sedap salero padang

    Agiasti MBAgiasti MBBulan Yang lalu
  • Seneng lihat kk konten gini .. SM make up

    Neng SofyanNeng SofyanBulan Yang lalu
  • Kak Aurel cobain ayam aja tapi ayam buatan artis😁

    Selfiani Saharuddin chenelSelfiani Saharuddin chenelBulan Yang lalu
  • Semangat Kak Aurelie.. Sukses terus buat karirnya ya, semoga Allah selalu memberi kesehatan, aminnn

    Erganissa A.YErganissa A.YBulan Yang lalu
  • Cantiiik nya mpok Nur, cocok dgn warna rambut nya

    Vyanthi DeviVyanthi DeviBulan Yang lalu
  • KK Loly cantik banget pake baju kameja warna putih...

    Siti AisyahSiti AisyahBulan Yang lalu
  • Mpok nur makin hari makin cantik 👍❤️

    Tias Fadillah rossidTias Fadillah rossidBulan Yang lalu
  • Lebih nikmat nya mknya sama Abang att...semoga sukses ya sayang❤️❤️❤️

    bocil bocil3bocil bocil3Bulan Yang lalu
  • Hay gaeeees.. pasti kalian kangen ya sama aku.. kaliaan kangeen kaan..hahaa..

    ika dara syafitriika dara syafitriBulan Yang lalu
  • Nak Loly kapan lagu terbarunya release Mak tunggu pastinya mantap

    Ketut NariatiKetut NariatiBulan Yang lalu
  • Ini mbak KD ya?

    charming childcharming childBulan Yang lalu
  • Ka Loly cover lagu donk lagu Mimi plizzz

    Hanifah IfahHanifah IfahBulan Yang lalu
    • Untuk waktu dekat nih kayaknya gak cover lagu kak. Soalny single barunya mau rilis. Hehehee

      Susanti susanSusanti susanBulan Yang lalu
  • Jatuh Cinta sama Aurel krna anaknya Ceria,suasana jdi Meriah,Bikin Konten makan bareng dong,

    Jeni TrkJeni TrkBulan Yang lalu
    • Sllu mnhidupkan suasana

      Abang RoniAbang RoniBulan Yang lalu
  • Suka suka suka

    Utami Nia chanelUtami Nia chanelBulan Yang lalu
  • Makan2nya ama abang Ka

    Dewi IrawatiDewi IrawatiBulan Yang lalu
  • Suka bgt klo loly review makanan gini... Next ditunggu review berikutnya loly sayanggg

    MARGARETH CHANNEL 12MARGARETH CHANNEL 12Bulan Yang lalu
  • Tidak bosan lihat wajah Aurrel sukses selalu

    Deuza MotaDeuza MotaBulan Yang lalu
  • Semangat

    Yuni RizkiYuni RizkiBulan Yang lalu
  • Yuk. Aikin viewnya

    john ujangjohn ujangBulan Yang lalu
    • Yuuuk

      Abang RoniAbang RoniBulan Yang lalu
  • Makin ke sini makin suka banget liat Loly.... Gak tau bawaannya senang banget gthu kalo liat Loly ngomong . Chantik banget .....

    Mir RaMir RaBulan Yang lalu
  • In the name of God, God willing, creativity and attraction

    منوعات الشيف ابو اسلام Divers Chef Abu Islamمنوعات الشيف ابو اسلام Divers Chef Abu IslamBulan Yang lalu
  • Sumpah deh suka bgt liat make up kak loly dsnii cantik bgt ya Allah😍model rambutnya jga suka bgt pake model gini aja terus kak auranya kluar bangett

    Ameilsa PutriAmeilsa PutriBulan Yang lalu
  • Kemayu ya mba.. biasa aja

    Permata IndahPermata IndahBulan Yang lalu
  • Lebih seger rambut yang ini ya kelihatan nya fress 😍😍😍

    Fuji KhawariFuji KhawariBulan Yang lalu
  • tulisan yg di bawah ngga banget deh

    Yani LestariYani LestariBulan Yang lalu
  • Makanan jawa sama makanan jakarta

    Ica Debrong13Ica Debrong13Bulan Yang lalu
  • Kak loly kemeja putihnya merk apa n beli dmn?

    Shabrina Manggar ceasarShabrina Manggar ceasarBulan Yang lalu
    • Lihat aja di instagram *outfit aurelie hermansyah* disana ad nma storenya kak. Tah clair apa gtu

      Susanti susanSusanti susanBulan Yang lalu
  • Coba mukbang richees fictory yg level paling pedes dech,trus tambah saos samyang👍

    Ahmad HaltafAhmad HaltafBulan Yang lalu
  • mukbang yang pedesss pedesss kakk

    Laura NazarinaLaura NazarinaBulan Yang lalu
  • Aurel cantik, tapi lebih dewasa dari umurnya, karena tdk pernah ketinggalan mak up. Coba sesekali tampil tanpa bulu mata palsu, Dek pasti lebih cantik natural. Karena warna kulit kamu tuh eksotis banget☺️

    Rosmiyati EstisRosmiyati EstisBulan Yang lalu
  • Punya cannel di info disini boleh ga .. biar pemirsa tau dan nonton

    Eni SuharyantiEni SuharyantiBulan Yang lalu
    • Blm dijawab yaa ...Dapur Eyang Eni

      Eni SuharyantiEni SuharyantiBulan Yang lalu
  • Sultan nii aurel atta.. full glamour

    Nining MardianaNining MardianaBulan Yang lalu
  • Makan bakso abang² grobak pok nur

    Nungky AndarestaNungky AndarestaBulan Yang lalu
  • Udah pernah kurang sedep popmie soto nasinya hiiii

    Apri LiyaniApri LiyaniBulan Yang lalu
  • Bagus sayaaang...pake warna coklat tua... loly slalu cantiiik...

    Tatiek SoerjaningsihTatiek SoerjaningsihBulan Yang lalu
  • Uenak tenan mpok Nur💜💜💜👍

    rahim jamalurahim jamaluBulan Yang lalu
  • Kak menu diet ala Aurel..

    Indah Budi HarniIndah Budi HarniBulan Yang lalu
  • Ka loly sering2 buat konten sama abangnya

    Rafika FikaRafika FikaBulan Yang lalu
  • Asikkk

    Azizah IsnainiAzizah IsnainiBulan Yang lalu
  • outo bikin mie

    lita atilalita atilaBulan Yang lalu
  • cantik nur rambut baru nya cucok meong

    lita atilalita atilaBulan Yang lalu
IDworlds