KIAT TERKEREN AGAR POPULER DI SEKOLAH || Kiat-Kiat TikTok yang Diuji oleh 123 GO!

25 Jan 2021
10 519 762 Ditonton

Apa kamu mau naik sepeda motor agar populer? Beritahu kami dalam komentar, ya! Dan jangan lupa bagikan video ini kepada teman-temanmu serta subscribe channel kami untuk lebih banyak video keren seperti ini!
#123GO #tiktok #sekolah
#123GO! #lucu
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/
Sampel Foto: www.depositphotos.com www.shutterstock.com
Video ini ditujukan sebagai hiburan. Kami tidak menjamin kelengkapan, keamanan, dan kelayakan apa pun. Segala tindakan yang dilakukan berdasarkan informasi di video ini akan sepenuhnya menjadi risiko pelaku, dan kami tidak akan bertanggung jawab atas segala kerusakan dan kehilangan. Pemirsa bertanggung jawab penuh untuk menilai, merawat, dan melakukan tindak pencegahan jika berencana untuk meniru.
Video berikut ini mungkin menampilkan aktivitas yang dilakukan oleh aktor-aktor kami dalam lingkungan terkendali - mohon bertindak penuh pertimbangan, kewaspadaan, dan kehati-hatian apabila hendak meniru.

Komentar
  • telat. lagi. deh. yang. penting. nonton๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ™‚๐Ÿ˜Š

    Pi CaPi Ca16 jam yang lalu
  • 1 bulan yang laly

    Aidha OfficialAidha Official17 jam yang lalu
  • Cintaโค yang redi bos

    Dian DianaDian Diana19 jam yang lalu
  • Wow

    QALISYA BINTI AZMANQALISYA BINTI AZMAN23 jam yang lalu
  • Kucoba gk bisaa

    Deswita KhoirinaningsihDeswita KhoirinaningsihHari Yang lalu
  • FdgdjSCdgs hdhs

    Wahyu suro MamggoloWahyu suro MamggoloHari Yang lalu
  • Turuโค๏ธ

    Amira QonitaAmira QonitaHari Yang lalu
  • Laki laki engga bisa orahraga kalaw cewek bisa kaya kau sama

    Dian MaulidaDian MaulidaHari Yang lalu
  • Gara-gara trending mulu,jadi kepingin nonton terus

    Fiona AndrewFiona AndrewHari Yang lalu
  • ็Ž‰ๅŸŽใŠใ‚‚ใพใไปŠ

    Irawati IrawatiIrawati IrawatiHari Yang lalu
  • P

    Solehah NenengSolehah NenengHari Yang lalu
  • kata aku lili yang cantik ka๐Ÿ–ค๐Ÿฃ๐Ÿ˜

    Solehah NenengSolehah NenengHari Yang lalu
  • kalo tato beneran gimana ya

    Maga saktyMaga saktyHari Yang lalu
  • Lily cantik banget โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    PUTRA GAMINGPUTRA GAMINGHari Yang lalu
  • SIAPA YANG GAK SENGAJA BACA KOMENTAR AKU AKU DOA KAN SEMOGA KELUARGA KITA PANJANG UMUR AMIN

    Elvi BinjaiElvi BinjaiHari Yang lalu
  • Dasar Beti Si Sombong

    Dahlia AliDahlia Ali2 hari yang lalu
  • Aku suka banget ๐Ÿ˜†๐Ÿฆ„๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜„

    Rudi OncomRudi Oncom2 hari yang lalu
  • Apa dengar itu :>?

    Cindi ApriliaCindi Aprilia2 hari yang lalu
  • Bella keren banget

    Prima SilviaPrima Silvia2 hari yang lalu
  • Wow udah ku praktek kin.

    Sevila EghaSevila Egha2 hari yang lalu
  • HgsgngKhzkbfkf:5%769$#78197617$+%

    Khoriyah Fatkrul JannahKhoriyah Fatkrul Jannah3 hari yang lalu
  • apakabarkamuoalk

    Raffiraffihdhdho AhmadraffiRaffiraffihdhdho Ahmadraffi3 hari yang lalu
  • Ini menarik. Silakan lihat video baru saya. Itu tidak akan mengecewakan Anda

    Monkey Craft IndonesianMonkey Craft Indonesian3 hari yang lalu
  • it doesn't turn on, sis, the generator set right?

    Albecia EvrinataAlbecia Evrinata3 hari yang lalu
  • Kalian semua yang bilang "kok trending mulu" bilang aja lu pada iri๐Ÿ–•

    Herman NasirHerman Nasir3 hari yang lalu
  • 4 Minggu yang Lalu

    Nindita BellaNindita Bella3 hari yang lalu
  • aku suka beti

    Masni MasniMasni Masni3 hari yang lalu
  • Aku tidak banget suka 123go karna kristen

    Bilqis BilqisBilqis Bilqis4 hari yang lalu
  • O

    Pipin SupinPipin Supin4 hari yang lalu
  • Qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm

    Arnez KurniawanArnez Kurniawan5 hari yang lalu
  • Pinter deh bikin kerajinan

    Tika TikaTika Tika5 hari yang lalu
  • 123 go seru bikin kreativ aje ih seru waw

    Tika TikaTika Tika5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ”ฅโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธpโค๏ธ

    YENIKA.R YenikaYENIKA.R Yenika5 hari yang lalu
  • Maksutnya bisa gak kalau baju di film ini agak sopan

    Indra JuandaIndra Juanda5 hari yang lalu
  • Bisa gak kalau buku nya agak sopan

    Indra JuandaIndra Juanda5 hari yang lalu
  • 4 minggu yang lalu tapi gak PP yang penting nonton, ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜“

    Anisa Putri rahayuAnisa Putri rahayu5 hari yang lalu
  • bela dan lili paling can tik deh๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Resky Auliya Salsabila ke2Resky Auliya Salsabila ke26 hari yang lalu
  • Suka banget ama 123 GO

    dahayu rahmadanidahayu rahmadani6 hari yang lalu
  • Euen4with68๐Ÿ˜‘๐Ÿ˜‘

    Rudy Hermanto HermantoRudy Hermanto Hermanto6 hari yang lalu
  • 123 GO KAMU NEGARA APA KRISTEN ATO ISLAM

    Faezha azkhal AlfariellFaezha azkhal Alfariell6 hari yang lalu
  • Gua karna liat vidio ini karna banyak yg nonton

    netaneta6 hari yang lalu
  • Lily very beautiful โฃ๏ธ

    Liza 1984Liza 19846 hari yang lalu
  • I like lily

    Liza 1984Liza 19846 hari yang lalu
  • Rq\

    Sudiharto SudihartoSudiharto Sudiharto6 hari yang lalu
  • Sjxbnakddbdhdjsksndbdleizbx xjjrhirhejdrjrjejxbdiejdjdbdjehdjddhriddbdidbvrdhdheuehdhedhedrhdrudjddjdndjdjisjdbdrhdhdbdjd djdjdjsjjfkssjddhddhdjdjkdhdbzdhhdfhhhhhhrhhrrjdidjjrjrjrjxvbdjdjhsbebsjssjssbdbdhjdjjjriuureieieieid. Xbxdnjeikeirhrdhsbsajzxndnfjdhei๐Ÿ˜€๐Ÿ˜vhdjnbckvfhjvchkbcxxdgjbvvvgjhbbhhhfcxx fhuiihholknnbvxzfjnklp

    Ristia AlmadinaRistia Almadina7 hari yang lalu
  • Emang kalau gak pakek kabel bisa bunyi tuh???????.

    Quinnaha CayQuinnaha Cay7 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

    Syamsu RijalSyamsu Rijal7 hari yang lalu
  • 123 go jenius dan kreatif tapi aku pengen tau ini pemain 123 go agama apasi yang setuju like no ngemisya

    Siti MarfuahSiti Marfuah7 hari yang lalu
  • Masak cumakayakgitu pamer๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Mey VivoMey Vivo7 hari yang lalu
  • Trending mulu ni

    Emy MeyEmy Mey8 hari yang lalu
  • Bagus

    Putri MiaPutri Mia8 hari yang lalu
  • F7od8ewbo๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Rudy Hermanto HermantoRudy Hermanto Hermanto8 hari yang lalu
  • Apakah mulutnya gak berwana

    tata Locita Ayudhya minangkanitata Locita Ayudhya minangkani8 hari yang lalu
  • LILI

    Ririn SundariRirin Sundari9 hari yang lalu
  • Kak Lily kalau mewarnai rambut bagus banget

    Muhamad ImronMuhamad Imron10 hari yang lalu
  • Kayla

    Jamsyar BerauJamsyar Berau10 hari yang lalu
  • Bela nga cantik tau apa

    keisha kailakeisha kaila10 hari yang lalu
  • bagus sakali

    Zaskia NavisaZaskia Navisa11 hari yang lalu
  • Sok soan gara punya aipon๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Mira JuntakMira Juntak11 hari yang lalu
  • Aku paling cantik di 123 GO lana

    Chanel putri Allegra KhansaChanel putri Allegra Khansa11 hari yang lalu
  • memangkalo digunting masikedeneran

    Ayatulhusna ShidqiyaAyatulhusna Shidqiya11 hari yang lalu
  • Gue suka ga ada kovit sembilan belas

    Air MasakAir Masak12 hari yang lalu
  • Gue suka boboiboy elo apa

    Air MasakAir Masak12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Neli NelyNeli Nely12 hari yang lalu
  • Jzsjfmmrjtdkekrkrkgjyjrjgnjddmgmโค๏ธrkt kfiefeyfvsdw

    Beril gamingBeril gaming12 hari yang lalu
  • Emg klo headset pke kabel,trs kabel nya di gunting masih kedengeran lagu apa?

    Achmad RamziAchmad Ramzi12 hari yang lalu
    • @Saha Nunanya oh gitu

      Achmad RamziAchmad Ramzi4 hari yang lalu
    • Gni dia hayal pamer pura-pura

      Saha NunanyaSaha Nunanya5 hari yang lalu
    • Iya ga jelas

      agus Suryoagus Suryo8 hari yang lalu
  • aku suka beti sama annie

    Almer Gaming40Almer Gaming4012 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿ™๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿงณ๐Ÿงณโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌ๐ŸŒŽ๐ŸŒŽ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโ›ˆ๏ธโ›ˆ๏ธ๐ŸŒฉ๏ธ๐ŸŒฉ๏ธ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿคช๐Ÿคช๐Ÿ™„๐Ÿ™„๐Ÿ˜ด๐Ÿ˜ด๐Ÿคค๐Ÿคค๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿค‘๐Ÿค‘๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿคด๐Ÿคด๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ธ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿคต๐Ÿคต๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ›Œ๐Ÿ›Œ๐Ÿคฐ๐Ÿคฐ๐Ÿคฑ๐Ÿคฑ๐Ÿฅ“๐Ÿฅ“๐Ÿฅฉ๐Ÿฅฉ๐Ÿ—๐Ÿ—๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ”๐Ÿ”๐ŸŒญ๐ŸŒญ๐Ÿฅช๐Ÿฅช๐ŸŸ๐ŸŸ๐Ÿ•๐Ÿ•๐ŸŒฎ๐ŸŒฎ๐ŸŒฏ๐ŸŒฏ๐Ÿฅ™๐Ÿฅ™๐Ÿฅ˜๐Ÿฅ˜๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅฏ๐Ÿฅž๐Ÿฅž๐Ÿณ๐Ÿณ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅฃ๐Ÿฅ—๐Ÿฅ—๐Ÿฒ๐Ÿฒ๐Ÿ›๐Ÿ›๐Ÿœ๐Ÿœ๐Ÿฅก๐Ÿฅก๐Ÿš๐Ÿš๐Ÿฑ๐Ÿฑ๐Ÿฅ๐Ÿฅ๐Ÿฅฎ๐Ÿฅฎ๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿจ๐Ÿจ๐Ÿฆ๐Ÿฆ๐Ÿฅง๐Ÿฅง๐Ÿฐ๐Ÿฐ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐Ÿง๐Ÿง๐Ÿญ๐Ÿญ๐Ÿฌ๐Ÿฌ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿช๐Ÿช๐Ÿฟ๐Ÿฟ๐Ÿฅค๐Ÿฅค๐Ÿฅ›๐Ÿฅ›๐Ÿผ๐Ÿผโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ซ๐Ÿ›ฌ๐Ÿ›ฌโ›ชโ›ช๐Ÿ’’๐Ÿ’’๐Ÿฉ๐Ÿฉ๐Ÿงณ๐Ÿงณ๐ŸŽ‚๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ๐ŸŽ€๐ŸŽ€๐Ÿงง๐Ÿงง๐ŸŽŸ๏ธ๐ŸŽŸ๏ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ธ๐Ÿ’ต๐Ÿ’ต๐Ÿ’ด๐Ÿ’ด๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ถ๐Ÿ’ท๐Ÿ’ท๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ณ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ’ฐ๐Ÿ›’๐Ÿ›’๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ•ฏ๏ธ๐Ÿ•ฏ๏ธ๐Ÿงพ๐Ÿงพ๐Ÿšช๐Ÿšช๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›๏ธ๐Ÿ›‹๏ธ๐Ÿ›‹๏ธ๐Ÿงฃ๐Ÿงฃ๐Ÿ‘—๐Ÿ‘—๐Ÿ‘˜๐Ÿ‘˜๐Ÿ‘‘๐Ÿ‘‘๐ŸŽ’๐ŸŽ’๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘›๐Ÿ‘›๐Ÿ‘œ๐Ÿ‘œ๐Ÿ’ผ๐Ÿ’ผ๐Ÿงณ๐Ÿงณโ˜‚๏ธโ˜‚๏ธ๐ŸŒ‚๐ŸŒ‚๐Ÿ’๐Ÿ’๐Ÿ’Ž๐Ÿ’Ž๐Ÿ’„๐Ÿ’„๐Ÿ‘ ๐Ÿ‘ ๐Ÿฅฟ๐Ÿฅฟ๐Ÿ‘ก๐Ÿ‘ก๐Ÿ—ก๏ธ๐Ÿ—ก๏ธ๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”’๐Ÿ”’๐Ÿ”๐Ÿ”๐Ÿ”“๐Ÿ”“โš”๏ธโš”๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ๐Ÿ›ก๏ธ๐Ÿ—๏ธ๐Ÿ—๏ธ๐Ÿ”‘๐Ÿ”‘๐Ÿ”ฎ๐Ÿ”ฎ

    Bapa ArisBapa Aris12 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/p5uGldGaiKekmKs/video

    Comic WonderComic Wonder12 hari yang lalu
  • wan cutri celen bikin vidiyo barudong

    Nazwa AuliaNazwa Aulia12 hari yang lalu
    • ๐Ÿฅบ๐Ÿฅบ

      Nazwa AuliaNazwa Aulia12 hari yang lalu
  • keren๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜™

    shafa salsabilashafa salsabila13 hari yang lalu
  • +60198725739

    Milatus Zahroh ZahrohMilatus Zahroh Zahroh13 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Dewi Kyang'amDewi Kyang'am13 hari yang lalu
  • awak ada adik dak

    Yusof IsmailYusof Ismail13 hari yang lalu
  • Iucu banget ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Zaidan FahriZaidan Fahri13 hari yang lalu
  • Keren ka masuk trending youtube, izin share ya terkaitgame.com

    rusnata lindotrusnata lindot14 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฉ

    Tasya AjaTasya Aja14 hari yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธ

    Tasya AjaTasya Aja14 hari yang lalu
  • Bentar bentar kalo hansatnya di putus gmn bisa nyambungnya??? 1:06

    Zaidaturroichah 09Zaidaturroichah 0914 hari yang lalu
    • Gahdktsktqiiw

      Aulia AkbarAulia Akbar13 hari yang lalu
    • Jalaukuksijlumxnbdm

      Aulia AkbarAulia Akbar13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚Lucu

    fredrik mohedefredrik mohede14 hari yang lalu
  • Arebats

    Setiawan DianSetiawan Dian15 hari yang lalu
  • Kalo aneh kenapa dibawa???

    Salsa AurinaSalsa Aurina15 hari yang lalu
  • Please datang ke sini aku mau jadi popular disebab kan Kawan aku tu asik pukul nama nya ihsan tolong aku ya

    aincute rosleyaincute rosley15 hari yang lalu
  • 2:25 kok ditiup๐Ÿ˜ฑ

    Desvita safira PutriDesvita safira Putri15 hari yang lalu
  • Trik nya bagus

    Verry ArdiyansyahVerry Ardiyansyah15 hari yang lalu
  • Lililikukukhbdbehjeksnm

    26. RIKY RAMDANI26. RIKY RAMDANI15 hari yang lalu
  • Qqwwdswer 4tg r3e2efrde44ewdc frf

    Adel channelAdel channel15 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜

    Saadah hauraSaadah haura15 hari yang lalu
  • 0:26 jahat

    cleopatra jeconiacleopatra jeconia15 hari yang lalu
  • Kaya dari dunia lala cowok keren nya

    Betty RimporokBetty Rimporok16 hari yang lalu
  • No lovingly

    Kaila SalsabelaKaila Salsabela16 hari yang lalu
  • liaโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Sadatul UlyaSadatul Ulya16 hari yang lalu
  • Ferim yau love

    Cap CapCap Cap16 hari yang lalu
  • Kenapa yang populer kaya gitu

    Eman SuhermanEman Suherman16 hari yang lalu
  • Suka

    Mar YatiMar Yati16 hari yang lalu
  • Kabagebanapili๐Ÿ™

    Tintin SutiniTintin Sutini16 hari yang lalu
  • Maksut nya kak jenifer

    Septi RizkiaSepti Rizkia17 hari yang lalu
  • Dan jenifer

    Septi RizkiaSepti Rizkia17 hari yang lalu
  • Aku pilih kak emy emli kulia beti belaa Fiki Lana lili

    Septi RizkiaSepti Rizkia17 hari yang lalu
  • Ceritanya seru banget aku suka nonton ini

    Pipin HarianiPipin Hariani17 hari yang lalu
IDworlds