NAGITA KALAP NYOBAIN PULUHAN KUE ULANG TAHUN....

23 Peb 2021
2 583 971 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Bagi dong kue nya mba gigi🤩

    nina nurhayatinina nurhayati5 hari yang lalu
  • Enak jd org ky

    Wanto 56Wanto 565 hari yang lalu
  • Mbak gigi katanya informasi kue merek union itu to halla jgn asal makan semuanya di makan hati

    Fais FadilFais Fadil5 hari yang lalu
  • Udah kaya bergelimang harta ultah pun banyak yang ngasih hadiah ngasih kue.. Beda ama orang g punya boro2 kue ultah..ulangtahun aja sering lupa ...hahaha.... Enak y jadi orang kaya....

    Denok DeblongDenok Deblong11 hari yang lalu
  • Mbk gigi bikin pengen nih😁😁

    Sofi AtunSofi Atun12 hari yang lalu
  • Iloveyou Nagita

    Dwi TrianiDwi Triani13 hari yang lalu
  • Bs denger kameramen sendawa🤪

    NanameNaname13 hari yang lalu
  • Sultan beneran...pantes ad yg mau coba2 msuk merusak

    Saur SepuhSaur Sepuh14 hari yang lalu
  • Semoga bahagia selalu

    生機佳食生機佳食15 hari yang lalu
  • Tate gigi nomo WA nya ap ak ngefebange

    Grace SweetGrace Sweet16 hari yang lalu
  • kurang suka sama nanas adk.a raffi

    Desy RositaDesy Rosita16 hari yang lalu
  • Kalau di Malaysia dan Singapore kuih pandan dalamnya ada gula merah di panggil “KEK ONDEH-ONDEH PANDAN”..asal ya kek itu dari kuih tradisi melayu kuih ondeh2..tapi sekarang dibuat dalam versi kek..selamat ulangtahun utk kak Gigi dan suami..salam syg dari fan🇲🇾 utk semua Rans family✌🏻✌🏻✌🏻

    Shira ShirutShira Shirut17 hari yang lalu
  • Barakallah fiumrik.... gigi/rafi doa terbaik untuk anda berdua....mdh2han rumah tanggany langgeng sampai jannah ny allah swt amin.

    Rika RikaRika Rika18 hari yang lalu
  • Jadi ngiler 😊😊

    Wahidah AmorraWahidah Amorra18 hari yang lalu
  • Kak Nagita Slavina semangat 😀❤️

    Zahra ZahraZahra Zahra21 hari yang lalu
  • yaa allah dirumah mbak gigi bannyak kue/makanan,sedangkan disini saya dan ank ank kelaperan krna gk ada beras buat dimasak,semoga rejekinya berkah yaa mbak gigi😥😥😥

    Hay faHay fa22 hari yang lalu
  • Semoga keluarga mama gigi masuk surga dan rezeki di kalbulkan kepada Allah amiin amiin

    Labiba AdriLabiba Adri23 hari yang lalu
  • Ada yg ngitung ga tu kue ada berapa, nonton doang ampe kenyang

    linda Sarilinda Sari23 hari yang lalu
  • Suka liat gigi tp..klo pas cara makannya..mo dimn aj..kynya gmna gitu...di rubah dong gigi..agak kalem gitu mkannya..mf ya komplen..jd biar kya artis" lainnya klo mkan itu santai bagus kliatannya pas ngunyah..kan gigi org tajir melintir cmn cara makan ny aj krg gmna gitu..

    Tiur RomaliaTiur Romalia24 hari yang lalu
  • Ampuuuuun banyak banget Hi hi

    andrias ferdiandrias ferdi25 hari yang lalu
  • Aamiin aamiin.. Do'a terbaik buat mba gigi dn keluarga semua🤲🏻😇

    Sunny FirmansyahSunny Firmansyah25 hari yang lalu
  • Masya Allah... Subhanallah 🙏

    Nuni Afriantie2811Nuni Afriantie281126 hari yang lalu
  • Cantik banget

    Nur HalimahNur Halimah26 hari yang lalu
  • Suka sama make up ka Gigi,slalu terlihat natural❤️🥰💞

    Theresia Florida SiahaanTheresia Florida Siahaan27 hari yang lalu
  • Mbak nagita mau cobain jualan ibuk ku nggk lemper kalo mbak nagita suka jajanan pasar

    Cindy LukitaCindy Lukita29 hari yang lalu
  • ansara gemoii

    GijeGaje VidgramGijeGaje Vidgram29 hari yang lalu
  • Jadi laper.. Pengen:')

    Siti sukma GultomSiti sukma GultomBulan Yang lalu
  • 2022 2020 2021 😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷😷

    Raina CrisnaRaina CrisnaBulan Yang lalu
  • Happy Bday ibu Cantik Nagita Slavina

    Anneke MowokaAnneke MowokaBulan Yang lalu
  • Jangnkn kue hadiah ultah, hri ultah aku ja pada lupa semua aduhhh🤣

    Putri NazuaPutri NazuaBulan Yang lalu
  • Mbaaa gigi kalo minum tuh duduk

    Dian NoviantyDian NoviantyBulan Yang lalu
  • Banyak banyak makasih ingat pak Muh dong

    Ekanovia SupriyatnaEkanovia SupriyatnaBulan Yang lalu
  • Moga aku bisa beliin kue buat cucu aku tanggal 23 ini 🤲🏻 amiin

    Yeti HasanahYeti HasanahBulan Yang lalu
  • Gatau kayak gasuka aja klo gigi makan sambil ngomong

    Senja SoreSenja SoreBulan Yang lalu
  • Nonton ini tu habis nontonin ATT ama raffi bukti2nya deket nya dulu. Di up lagi. Virallagi sekarang😭

    Mei MeongMei MeongBulan Yang lalu
  • Auto kenyang walaupun sedikit muantapp

    Aldi Hidayat2311Aldi Hidayat2311Bulan Yang lalu
  • Pasti enak bangat kuenya

    Jaya JayaJaya JayaBulan Yang lalu
  • penasaran... kue sebanyak ini diabisin semua kru nya atau dibagiin tetangga ya 😂😂

    Nina NatasyaNina NatasyaBulan Yang lalu
  • Satu rumah mkn enak

    14_Kadek Lia Ardiyanti14_Kadek Lia ArdiyantiBulan Yang lalu
  • Kabita😂

    Iswatun hasanahIswatun hasanahBulan Yang lalu
  • Masya Allah kuenya banyak banget....😋😋😋😋😋

    Wahyu Setyaningsih76Wahyu Setyaningsih76Bulan Yang lalu
  • Enak bgt kue kuenya pleaseeeeee😭

    Syifa AlliyahSyifa AlliyahBulan Yang lalu
  • "Tidak ada nikmat yang paling indah selain umur yang panjang dan berkah yang telah Tuhan berikan untukmu. Semoga di usiamu yang sekarang umurmu makin berkah dan segala yang Anda cita-citakan bisa terwujud." Happy brithday nagita & rafii ahmad

    JeJe JulieJeJe JulieBulan Yang lalu
  • Saat aku nonton ini.. Yg aku pikirkan (Enak ya pekerjaanya.. Kecipratan🙃pen nyobain jgk😁😂😂😂)

    Priti ZintaPriti ZintaBulan Yang lalu
  • Enak ya yg sama ultahnya.. Jd yg ngasih bisa ngasih satu utk dua.. Hehe sepaket.. Jd gk perlu belikkan satu"

    Priti ZintaPriti ZintaBulan Yang lalu
  • Pgn sesuati blg hamil ,sdh hamil keguguran ,Mual dkt blg hamil, sdh hamil trnya kucing, nitijen di maini trs, kebanyakan bohong nya... awas!!! kbykn bohong mlh kena zonk sendiri

    تd҈e҈m҈o҈n҈ k҈i҈t҈t҈y҈تd҈e҈m҈o҈n҈ k҈i҈t҈t҈y҈Bulan Yang lalu
  • apa gua doang yang ngerasa vibes gigi kayak jennie blackpink, cantikk parahhhh

    Edelweiss BawanaEdelweiss BawanaBulan Yang lalu
  • Baru tau kak nagita udh punya anak lagi😂

    Shakila SasaShakila SasaBulan Yang lalu
  • Yummy kak nagita

    Naunau Kids ShowNaunau Kids ShowBulan Yang lalu
  • L

    Mawa ZahraMawa ZahraBulan Yang lalu
  • Sehat2 mbak gigi❤️

    Nika SrtNika SrtBulan Yang lalu
  • Ini baru wanita berkwalitas Seneng banget liat kak gigi aura nya terpangpang nyata beda dr yg lain

    Ayupuspitarahayu RahayuAyupuspitarahayu RahayuBulan Yang lalu
  • Suka sama Nagita bisa menyatu dengan keluarga suaminya ,dan bukan tipikal cewe yg nyablak teriak2 Bisa menyesuaikan diri

    Jonatan NugrahaJonatan NugrahaBulan Yang lalu
  • HBD. Yah. 🎂🙏🏻🎂. USA 🇺🇸. Lover’s

    Budiyanti ThorsenBudiyanti ThorsenBulan Yang lalu
  • Auto beli bolu

    Julynn NoviaJulynn NoviaBulan Yang lalu
  • w kerja di rans kalo ga ditahan auto obes kayanya

    lestari wulandarilestari wulandariBulan Yang lalu
  • pengen satu aja:")

    just humanjust humanBulan Yang lalu
  • Kirim 1 ke aku boleh teh GIGi Ultah blom dpt kue ulang tahun.. Syedih

    Metta SusantiMetta SusantiBulan Yang lalu
  • Mb gigi dan mas Raffi semoga sehat panjang umur dan selalu dalam lindungan Allah SWT aamiinx3

    Bagas vloger bagusBagas vloger bagusBulan Yang lalu
  • Mba gigi tuh orang nya Ega sombong sopan baek ama siapa aja. Semga sehat selalu trs buat keluarga mba gigi

    putri annisaputri annisaBulan Yang lalu
  • Gigi kenapa jadi secantik ini

    R NintaR NintaBulan Yang lalu
  • Duhh bikin ngiler mba gigi....

    nov novnov novBulan Yang lalu
  • Bisa jadi referensi birthday cake buat suami

    Oyiyo ChannelOyiyo ChannelBulan Yang lalu
  • dimanooooooo

    Jenny Andiny PutriJenny Andiny PutriBulan Yang lalu
  • potreeeee

    Jenny Andiny PutriJenny Andiny PutriBulan Yang lalu
  • Menit ke 15:41 ke 15:42 ada duuuuuuut itu apa ya 😅😂

    Yuly Nur AiniYuly Nur AiniBulan Yang lalu
  • Yg ulang tahun tiap tahun gak pernah makan kue 🍰 Selamat kita samak😭😭😭

    Shinta Dela AmaliaShinta Dela AmaliaBulan Yang lalu
  • Mb gigi hr ini cantikk bgt..auranya terpancar.g bosan lytnya.sdh cantikk,baik..ptr msk pl Sng lyt mb gigi melahap kuenya...sgt menghargai pemberian org..

    MONA FamilyMONA FamilyBulan Yang lalu
  • Mb gigi menilai org N pemberiannya dr hrg N bentuk..dr yg mhl smpe yg pdg kaki lima atw gerobak,di mkn..tdk milih2 Salut mb gigi..smg ttp rendah hati y,smg rezekinya mengalir tris,sukses N sll bahagia dunia+akhirat..amiin yrb Smg bs btm lgsg y

    MONA FamilyMONA FamilyBulan Yang lalu
  • Sehat terus mbak gigi dan keluarga

    Kartini AnggreaniKartini AnggreaniBulan Yang lalu
  • Ngakak waktu gigi bilang Endorse tumpeng dari Mba Lala😂

    Sutra DesaSutra DesaBulan Yang lalu
  • Jadi lapar 😭

    wulan oktavianiwulan oktavianiBulan Yang lalu
  • Kue nya kak gigi gede bnget yaa....empuk bnget kyaknya kuenya...pasti knyell bnget tuh kue nya...pengen nyoba jdinya

    Cr VrCr VrBulan Yang lalu
  • 🤲🏻🤲🏻🤲🏻

    Riski RamandaRiski RamandaBulan Yang lalu
  • salah ni gue nonton mlm2:(

    Mila KartiniMila KartiniBulan Yang lalu
  • Mba Nagita makin kemari makin ngebaur sama orang orang sekitar , udah persis banget rafii Ahmad , jadi diliat nya makin cantik

    Riska AmeliaRiska AmeliaBulan Yang lalu
  • Ambil loh

    Dosma UliDosma UliBulan Yang lalu
  • Mau sama si Jp

    Dosma UliDosma UliBulan Yang lalu
  • Dia yg makan aku yg ngiler 🤤🤤🤤

    Ny Hen HenNy Hen HenBulan Yang lalu
  • Ya allahhhhhhhh

    fitri damayantifitri damayantiBulan Yang lalu
  • Sumpah pokonya mbak gigi GEULLISSSSS....PISAN😍😍😍

    Marliana LaelasariMarliana LaelasariBulan Yang lalu
  • Orang kaya yg menghargai pemberian oranglain. Jarang orang kyak gini.

    Muhammad Agus SalimMuhammad Agus SalimBulan Yang lalu
  • kok kaya blur ya gambarnya

    WAHYUDIN UDINWAHYUDIN UDINBulan Yang lalu
  • Enak ya jadi orang kaya..banyak yg ngasih hadiah dan makanan..

    Annajib ytAnnajib ytBulan Yang lalu
  • Aku ya mau kuenya mbak gigi😁

    Shaolin SoccerShaolin SoccerBulan Yang lalu
  • Walaupun nyobanya dikit, tapi luar biasa bngt.. Sebagai bentuk menghargai pemberian orang.. Keren kak Gigi😍

    IndahTikaaIndahTikaaBulan Yang lalu
  • Bagi atuh..enak kyknya tuh..ampe ngiler liat cake nya

    Arini RiniArini RiniBulan Yang lalu
  • Union pingin banget cobain kaga perna cobain huhu

    Mariza KharismaMariza KharismaBulan Yang lalu
  • Wah keren banget nih salam sukses selalu

    MAS KHOTMAS KHOTBulan Yang lalu
  • gw nangis ngeliat dia makan kue nya dikit bgt😭

    Chika ThaibChika ThaibBulan Yang lalu
  • Mhn mf,,,sya salfok ama tanggalx 😊😊😊❤

    Eka's JourneyEka's JourneyBulan Yang lalu
  • Bantu jawaab donkzz anak kecil ceweg itu siapa ya

    M.adhitama alby DavieM.adhitama alby DavieBulan Yang lalu
  • waduh senenge shat truz kak rafi ma kak gigi

    Jj ChotijahJj ChotijahBulan Yang lalu
  • Masyaallah ngiler banget lihat mama gigi ngicipin kue2nya , padaha itu kue mahal2 tapi cuman di cicipin dikit banget dan enak banget karyawan2nya makan kue2 enak dan mahal2

    Chintya AinunChintya AinunBulan Yang lalu
  • Bagus bangetttt editannya sekarang

    ama wiama wiBulan Yang lalu
  • aku suka bangt sama kue, boro" bisa makan enak kaya gitu nyobain aja paling kalo ultah hehe ngilerrrr aku ya allah

    ika ramandaika ramandaBulan Yang lalu
  • Rans food......

    Angga RsAngga RsBulan Yang lalu
  • Mama gigi makin canti lophe lophe

    yuli fitrianiyuli fitrianiBulan Yang lalu
  • Kenapa sh kak gigi natural bgd,ky gak ngomong dikamera gitu,aq suka banget gaya bicaranya

    Naemma IyanaNaemma IyanaBulan Yang lalu
  • Pasti nih pegawainya kak gigi ampe bosen makan kue yg enakk u,u enak banget punya bos baik smoga besok2 bisa jadi bos sebaik kak gigi

    Ilma NasukhaIlma NasukhaBulan Yang lalu
IDworlds