Detail Porting Blok Satria Cara Motor Balap Italia !!! Aji VAS

13 Okt 2020
27 426 Ditonton

silahkan dicerna ulang, materi tidak memojokkan pihak manapun
ini cara saya, tidak aku paksakan untuk kalian..
order blok seher dan head 4jt
mahal abaikan..
======================
jika kalian mencari episode selanjutnya, jika ada, pasti saya sertakan di akhir video,
jadi harap bersabar karena membuat video itu tidak secepat menontonnya, terimakasih sudah menonton..
jika ada yang ingin disampaikan, ditanyakan,
SMS/TELP/WA 085725909099 DM Instagram @jatiwahyuaji
silahkan perkenalkan diri sebelum memulai chat atau telpon
======================
siap membantu tuneup vespa dan motor 2 tak mu
======================
kamera yang dipakai : GoPro Hero 7 Black
YI CAM+ Modifikasi mic ekstermal BB
Sony nex6
Redmi Note 8
editing memakai android : Kinemaster 4.6.4.11189.GP
Speedometer GPS : GPS Ulysse (Android)
GPS GoPro Telemetri (Kamera)
music Gendingan : Gending Alusan (IDworlds)
======================
semoga ada ilmu bermanfaat yang bisa diambil dari video ini, aamiin..

Komentar
  • Asli wong ndi Iki broo kok Podo ee senegane lagu gamelan gabyongg, salam treg teng tenggg

    Roy SaputraRoy Saputra7 hari yang lalu
  • Berapa dibayar kalah pourting hari kan

    Wais KarnisWais Karnis7 hari yang lalu
  • Mas sku kirim rgrku pake paket aja ya ke tempat mas aji

    Azazlea GamingAzazlea Gaming10 hari yang lalu
  • Sepatu nya mening boscu 😎😎

    febri 03febri 0310 hari yang lalu
  • mas aji mau nnya ni dan minta tolong kalau satria lumba pake cdi shogun kebo pick pulser diubah gk 🙏

    Alan AdityaAlan Aditya11 hari yang lalu
  • Sama rasionya juga di rubah biar lebih enak lagi

    Indra OktaIndra Okta12 hari yang lalu
  • mas aq pnya satria 2t ma suka ma satria 2t tpi cdi n bukan ori kata n hrs potong punukan magnet itu udh cara bnr apa gg mas.. aq pengen mtr q itu jd mtr satria 2t yg sewajare mtr satria 2t mas.. tpi msh blm trasa mas tolong tuntun lh mas..

    Siti ChotijahSiti Chotijah12 hari yang lalu
  • mas info wanya mas mau pesen bosring dua lubang

    Tri AjoesTri Ajoes12 hari yang lalu
    • wa.me/6285725909099

      Aji VASAji VAS11 hari yang lalu
  • Berarti ruet tenan yakin sumpah 😂🤣 aku goblok banget nek matitika wes Trimo bres ae lah . Sok due rejeki belajar koyo mas aji

    GAS TANPA BATASGAS TANPA BATAS12 hari yang lalu
  • Assalamualaikum mas aji . Dari Sumatra Lampung Selatan . Aku ada blok RX-King 2005 tapi udah oversize 200 katanya mas . Kira kira kalau di apa itu namanya di standarin lagi apalah itu aku tau nya lemer pokoke kira kira hbis brpa mas aji

    GAS TANPA BATASGAS TANPA BATAS12 hari yang lalu
  • NPP -> Niki Pun Penak 😅👍👍

    Rohman WahyudiRohman Wahyudi13 hari yang lalu
  • Sayang sepatu ne maassss

    Muhammad AjiMuhammad Aji14 hari yang lalu
  • sepatumu loh masss,aku pingin😁😁😁😁

    rengga permanarengga permana14 hari yang lalu
  • Luar biasa kalkulasix. Sukses terus👍👍👍👍🙏

    Enrico PutraEnrico Putra14 hari yang lalu
  • Masukan mas..klo porting pake masker dan kacamata ben aman🙏🙏

    Ipung P.Ipung P.14 hari yang lalu
    • @Aji VAS Nggih mas

      Ipung P.Ipung P.14 hari yang lalu
    • terimakasih, saya pakai helm

      Aji VASAji VAS14 hari yang lalu
  • semangat mas, lanjutkan, sy pernah riset kaya gini bikin slave di nsr sp dan rx z dibuat exsos model nsr sp buat sentulan, sentul gede, moga kendala yang saya alamin dulu mas aji ga ngalamin hal yang sama, lancar jaya, aamin

    Andi Antiranox MotorsportsAndi Antiranox Motorsports14 hari yang lalu
  • ob nya rapih bener mas aji

    rio sumbaririo sumbari14 hari yang lalu
    • Wah gimana rasanya ya mas aji? Kayaknya ob kayak gitu buat satu silinder manteb juga tuh padet

      rio sumbaririo sumbari14 hari yang lalu
    • harganya lebih mahal dari orinya mas

      Aji VASAji VAS14 hari yang lalu
  • Kalo bisa nanti di Dyno mas.. Biar keliatan before afternya. Penasaran..😃 Nuwun..

    Cahyo KumorooCahyo Kumoroo14 hari yang lalu
  • Gak sabae nunggu jadinyaa

    Eka RadityaEka Raditya14 hari yang lalu
  • Jos lah kak pokoke

    Rangga AdiwijayantoRangga Adiwijayanto14 hari yang lalu
  • Lagu gending e marai ayem mas salam soko ponorogo kota reog🙏🙏👍👍

    bondhons bondhonsbondhons bondhons14 hari yang lalu
  • Mau niku sepatu ne 😂

    Egi WibowoEgi Wibowo14 hari yang lalu
  • Buring f1zr di bikin model bridge juga bisa gk mas 😁

    suratni natasuratni nata14 hari yang lalu
    • @Aji VAS okk mas aji 😁😁salam dari kalsel

      suratni natasuratni nata14 hari yang lalu
    • bisa semua

      Aji VASAji VAS14 hari yang lalu
  • Takeran Magetan Hadir Liner pake apa mas Aji?

    Agung PrasetyoAgung Prasetyo14 hari yang lalu
  • Mantap mas aji vas

    FF TITANFF TITAN14 hari yang lalu
  • cen ganteng tenan motore. nek ke video pas padang.

    Satria GanezaSatria Ganeza15 hari yang lalu
  • Suhune zuzuki sg disein mesin rgv menangis,karna senang melihat vidio ini

    Wayan PutraWayan Putra15 hari yang lalu
  • Merk NPP( Nggak Pa Pa )

    Panji NugrohoPanji Nugroho15 hari yang lalu
  • Ora eman² mas vans x simpsons dinggo bengkel wkwk

    Tyo BudimanTyo Budiman15 hari yang lalu
    • sultan kok eman yo maas Aji hwhw

      REPOXS CHANNELREPOXS CHANNEL15 hari yang lalu
    • mboten

      Aji VASAji VAS15 hari yang lalu
  • Di tunggu tes drive.y bang

    Joni YudistiraJoni Yudistira15 hari yang lalu
  • Aku penasaran lagu opo sek di dungu nganggo earphone. Arep tak tiru cek utekku melu puinter koyok mas aji. 😎

    IR SOEKARNOIR SOEKARNO15 hari yang lalu
  • Mas aji mau nanya kl vespa full standar exclusive thn muda normal ny bisa lari brp mas? Tanpa porting modal knalpot racing doang ?

    Kevin MahadikaKevin Mahadika15 hari yang lalu
    • 250 km/menit😀

      IR SOEKARNOIR SOEKARNO15 hari yang lalu
  • Simpsons

    Andika PrtmAndika Prtm15 hari yang lalu
  • Gagal fokus sama spatunya, los kotor beli lagi🤭

    Aan MxAan Mx15 hari yang lalu
  • mumet mas ngetung etung wkwkwkwkwkw

    Agung MurtopoAgung Murtopo15 hari yang lalu
  • Yo ngene iki gk ngelek2 bengkel liyo trus di apik2 ne bengkel e dewe, intine bedo tangan bedo coro, Josss mas aji mekanik andalan dari magelang👍👍👍

    Kadek Motovlog22Kadek Motovlog2215 hari yang lalu
  • Saya nonton karna saya ga mau nuesal aja 😂

    BRO CIPENGBRO CIPENG15 hari yang lalu
    • Nyesal😎

      BRO CIPENGBRO CIPENG15 hari yang lalu
  • Nyimak progres si tesa mas, di sambi rebahan karo ngudu kok enak

    Syahrul FrizaSyahrul Friza15 hari yang lalu
  • Video sik ngisore iki malah iseh pending mas, penikmat konten wes ra sabar iki 😁

    Marsudi Lor MiriMarsudi Lor Miri15 hari yang lalu
  • Wong bodo kalah mbek wong pinter, wong pinter kalah mbek wong BEJO. Intine tergantong keBEJOane, Los....Rusak dandani neh🤠

    arofi oklan saputraarofi oklan saputra15 hari yang lalu
    • jelas

      Aji VASAji VAS15 hari yang lalu
  • Exhaust portnya sama kayak punya saya... mantap .. tarikan bawah sampe atas joss.. pernah bikin dan masih saya pake..👍👍👍

    Agung YZ 77Agung YZ 7715 hari yang lalu
    • @Aji VAS mau buat belum ada bahan ...

      Agung YZ 77Agung YZ 7714 hari yang lalu
    • @Aderona Sanjaya dilem pake lem porting. Yang keringnya 48 jam ..

      Agung YZ 77Agung YZ 7714 hari yang lalu
    • buat lagi

      Aji VASAji VAS15 hari yang lalu
    • Ada solusinya gak mas kalo lubang knalpot terlanjur ketinggian 🙏🙏

      Aderona SanjayaAderona Sanjaya15 hari yang lalu
  • Hadir geas

    BAY A.SBAY A.S15 hari yang lalu
  • Otw luweh banter mas aji

    Muh IlhanMuh Ilhan15 hari yang lalu
  • Pokoke sae

    Agung PrabowoAgung Prabowo15 hari yang lalu
  • NK wes mari mtor e mas aji .di Gwe nulup KLX siluman seng kae Yo mas

    Bagus SanjayaBagus Sanjaya15 hari yang lalu
    • Ambi cibred barang

      Syahrul FrizaSyahrul Friza15 hari yang lalu
  • Huuuuuuhh jan gendenggg gendengggggggggg si cibret

    arifarif15 hari yang lalu
  • Anda cerdas tenan mas aji

    Ferry vlog-vloganFerry vlog-vlogan15 hari yang lalu
  • Next project Yamaha 125zr 2silinder👍👍

    bryien jonathanbryien jonathan15 hari yang lalu
    • saya gaksuka 125z

      Aji VASAji VAS15 hari yang lalu
  • Bisa meroket Jii..!!⚡🚀⚡😘

    Razli Muhamad SidekRazli Muhamad Sidek15 hari yang lalu
  • Npp : niki pun penak😭

    Lik KakekLik Kakek15 hari yang lalu
  • Di tungu tes jalanya mas broh✌️

    Oki ApheOki Aphe15 hari yang lalu
  • Mekanik jaman sekarang ya kayak mas aji 😁 meskipun mekanik dianggap kotor oleh sebagian orang tapi mas menunjukkan klo mekanik bisa juga bergaya mas aji aja morting pakek sepatu, sepatu nya keren lagi widihhh... 👍👍😁😁

    Danang SaifulDanang Saiful15 hari yang lalu
  • Ketinggalan nih kaya nya aku... Jkt hadir mas aji hbs dr rmh mertua liat IDworlds ada video terbaru dr mas aji, ya lsg stay tune...😅😜😁😎

    Rizki HidayatRizki Hidayat15 hari yang lalu
  • Ga sabar nunggu tes speednya

    Ade FrizalAde Frizal15 hari yang lalu
  • Ngejar nduwuran ki ketoe bang aji

    rmm bintangrmm bintang15 hari yang lalu
  • Mudeng maksute mumet ngitunge wkwk

    agung presentagung present15 hari yang lalu
  • nasipe Aprilia 250 sampean kepiye mas ???

    akatsuki hollowakatsuki hollow15 hari yang lalu
  • Sinau

    fauzan primefauzan prime15 hari yang lalu
  • Bukan kaleng kaleng

    seto_aza 085seto_aza 08515 hari yang lalu
  • Snajan aku ra mudeng tpi aku seneng ngewasi garapane mas ajik

    Jefry RomadhonJefry Romadhon15 hari yang lalu
  • mas,mohon pencerahannya,vespa px ku mati terus pengapian spull nya udah berapa kali ganti cdi quil spull masih tetep aja mati spull nya. terima kasih hehe salam mesin kanan

    Ard FiiArd Fii15 hari yang lalu
    • kalo masalah lari mah emang udah jos ini,cuman sayang ya gitu dah mati melulu spull nya 3x ganti udah di lilit ulang juga

      Ard FiiArd Fii15 hari yang lalu
    • Saya cuma dibengkelin temen kok, blm paham gituan jg, tp mending pake cdi mas, lebih enak larinya

      ikram zakiyikram zakiy15 hari yang lalu
    • pake pendingin gimana mas?

      Ard FiiArd Fii15 hari yang lalu
    • maaf sebelumnya,saya pemula mas,vespa nya udah di karbuin emang bisa pake platina?

      Ard FiiArd Fii15 hari yang lalu
    • sepulnya dikasih pendingin

      Aji VASAji VAS15 hari yang lalu
  • Kok koyok,e satria 2 silinder Yo mas..👍

    HANUNG PRIMA JAYAHANUNG PRIMA JAYA15 hari yang lalu
  • kalo udah jadi coba d dyno mass, penasarn dapet brapa hp, rpm dll berapa

    ade andreaade andrea15 hari yang lalu
  • Tak tunggu mas hasil eee 👍

    Fathul cbFathul cb15 hari yang lalu
  • Gagal fokus sama sepatunya 😂

    mohammad zainalmohammad zainal15 hari yang lalu
  • masih nunggu project fizr 130cc

    Tanjung RamagovindaTanjung Ramagovinda15 hari yang lalu
  • MANTAP JIWAH MAMEN.👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪💪👌👌👌👌👌👌👌💨💨💨💨💨💨💨💨💨

    Gajah Riot MardikGajah Riot Mardik15 hari yang lalu
  • jal mekanik ngendi seng gelem bagi ilmu itung itungan ngene selain mas aji😂 suwun mas aji sehat selalu

    Akira RestuAkira Restu15 hari yang lalu
    • @berta yuda daging tp nak ora tau di coba yo podo wae kr gembus.. Lha wong sing porting tangan ne podo hasile iso bedo. Wit sing ono buahe ki ancen sing di balangi. Lanjut mas aji.

      HaryonoHaryono13 hari yang lalu
    • @berta yuda tidak untuk kaum mendang mending

      Berlyntry TryBerlyntry Try14 hari yang lalu
    • @Aji VAS Mungkin Maksudnya... Mas Aji ini gak pelit ilmu.. Apapun dikasih tau ke penonton.. Karna Jarang ada mekanik yang mau terang²an ngasih Ilmu Gratis apalagi di Media Sosial.. Bukan Mau Banding²kan ukuran atau hitung²an nya mas.. 🙏😇

      LAkers 24LAkers 2415 hari yang lalu
    • @Aji VAS mesti wonge malesan🤣🤣

      Prase TyoPrase Tyo15 hari yang lalu
    • @Aji VAS aq wong mu mas.. pokok e manut koe

      VavanVavan15 hari yang lalu
  • kaya ngetung bon belanjaan mas.hehehehe sukses terus mas.

    KIS WOROKIS WORO15 hari yang lalu
  • Merek NPP (Niki Pun Penak)😁

    hendrik santosohendrik santoso15 hari yang lalu
  • Duh ga sabar liat sesudah di pasang

    Ber rBer r15 hari yang lalu
  • Sekilas liat atas mas aji kyk bang haji roma 😁😁😁 Salam penonton baru dri borneo

    D'tele Two StrokeD'tele Two Stroke15 hari yang lalu
  • Lubang eksos joss tenan mas aji...mumbul2 ki ketoke..

    Ficky19 Boomerang92Ficky19 Boomerang9215 hari yang lalu
    • Nge jet bro

      ari iraari ira15 hari yang lalu
  • Mantab jiwA

    street storestreet store15 hari yang lalu
  • tak tunggu hasilnya boskuu mlayune gas polll bos

    rheva dibyo purnomorheva dibyo purnomo15 hari yang lalu
  • Masih siang disin sudah tngah malam

    Muhammad Adi SyaifudinMuhammad Adi Syaifudin15 hari yang lalu
  • Indramayu hadir Josss masaji

    Abdul vespaAbdul vespa15 hari yang lalu
  • Hadir iki bos nunggu ilmu wkwk

    Afif nurpujisantosoAfif nurpujisantoso15 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim di tunggu mas saya juga niat mau ngorting

    Bagus NugrahaBagus Nugraha15 hari yang lalu
  • Kalbar sek ngenteni mas

    Heri RisdiansyahHeri Risdiansyah15 hari yang lalu
  • Mantap ide idenya memang ajaib sampean mass

    Ahmad HuzairinAhmad Huzairin15 hari yang lalu
  • Ok ditunggu

    azis kurniawanazis kurniawan15 hari yang lalu
  • Model lubang exhaust faporit aji vas model exhaust nsr sp..😁

    Arie ArchArie Arch15 hari yang lalu
  • undian buat kasih nama kapan bor

    andi setyantoandi setyanto15 hari yang lalu
  • Mantap 👍👍

    Arif Juniardi MulyaArif Juniardi Mulya15 hari yang lalu
  • Pancen ngeten 👍

    Ryan fRyan f15 hari yang lalu
  • Mantap masss

    Zone OtoZone Oto15 hari yang lalu
  • joss.. 👍🔥

    ARIS K3WK5ARIS K3WK515 hari yang lalu
  • Ditunggu mas Aji, elmu meringankan tubuh menambah lari, hehehehe

    Uthus AntangUthus Antang15 hari yang lalu
  • ☝️

    ari setiawanari setiawan15 hari yang lalu
    • @si Abah, iyo...

      Bagus ArwanaBagus Arwana15 hari yang lalu
    • Kaoos ........-

      si Abahsi Abah15 hari yang lalu
    • Bagi stiker bang wkwkwkw

      ari setiawanari setiawan15 hari yang lalu
IDworlds