BURGER BROS 200 RIBU CHALLENGE! (FRIED CHICKEN BURGER VIRAL)

14 Jan 2021
3 710 491 Ditonton

Guys, buat yg mau merch asli tanboy kun, langsung aja cek di instagramnya
instagram.com/tanboykun.label?igshid=4fnpxrk948o5
Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini..
instagram.com/Tanboy_kun
facebook.com/tanboykun/
Check out Tanboy Kun (@tanboy_kun): twitter.com/tanboy_kun?s=09
For business :
Email : teamtanboykun@gmail.com

Komentar
  • 3:05

    Rizky yuandaRizky yuanda4 menit yang lalu
  • 🤤🤤 Minta Dong Bang 😂

    Assi KelingiAssi Kelingi9 jam yang lalu
  • Makan kentang goreng kek makan nasi ya bang

    Ningsih RealmeNingsih Realme15 jam yang lalu
  • Orang suka makan belum tentu suka olahraga. Tapi gua salut sama tanboy suka makan tapi juga suka olahraga

    DEOXYS GAMINGDEOXYS GAMING15 jam yang lalu
  • The English comment you are looking for🥰 I love it😋🍔

    Vikky ASMRVikky ASMRHari Yang lalu
  • Apa ga kasian tu sama lambung dan kawan2nya, di jejelin paksa makanan sebanyak itu...?

    Yono SarwantoYono SarwantoHari Yang lalu
  • Bang klo makan bagi² donk,kan jadi ngiler🤤🤣

    Zaid RizkyantoZaid RizkyantoHari Yang lalu
  • Semenjak Nonton Chanel Ini gua jadi Penasaran ama rasa Jusi Krimi Krisi Yg lain lain jadi Pengen makan Gituh tapi liat dapur cuma ada minyak ama Telor v;

    Rizky AmansyahRizky Amansyah2 hari yang lalu
  • Lagi ngidam qu bang liat abng mkn ayam ngences qu

    bunga bungan yang Layubunga bungan yang Layu2 hari yang lalu
  • merek hp nya apa bang+harganya

    Bng julangBng julang3 hari yang lalu
  • Bang gaji lu dari youtube brp,

    Agis PrasetyoAgis Prasetyo3 hari yang lalu
  • Jangan nyeplak bang kalo makan kwkwkw

    Sharwo EdySharwo Edy3 hari yang lalu
  • pengen coba kaga punya duit

    Pur nomoPur nomo4 hari yang lalu
  • Waaaahhh enak banget tuh

    Darty AmboyDarty Amboy4 hari yang lalu
  • Burger bros, makanan buat mario (karena mario bros)

    Arshadrafan f GAMINGArshadrafan f GAMING4 hari yang lalu
  • Liat doang dah kenyang;)

    Sagala RupaSagala Rupa4 hari yang lalu
  • Gua malah jadi ngiler😋😋

    Evan SagunaEvan Saguna5 hari yang lalu
  • Mana bisa aku mangap segede itu:( apalagi kalo pake kerudung dah lahhh bingung wkwkk

    karina devikarina devi5 hari yang lalu
  • Bangbros ??

    Chanel laknatChanel laknat5 hari yang lalu
  • Semangat

    gani nyomangani nyoman5 hari yang lalu
  • Lanjut telah tiba sunami

    Rayyan MubarakRayyan Mubarak5 hari yang lalu
  • Mukbang bangbross dong bang😂

    PRODNEXPRODNEX6 hari yang lalu
  • Belinya dimana itu

    Hasbi AshshiddiqijHasbi Ashshiddiqij6 hari yang lalu
  • Yang laper kita satu server

    Hasian HawwasHasian Hawwas6 hari yang lalu
  • dimana kamu aku mau juga padahal saya orang malaysia

    MUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI MoeMUHAMMAD THAQIF SAFWAN BIN MUHAMAD TARMIMI Moe7 hari yang lalu
  • Enak banget cooy

    Revan MphRevan Mph8 hari yang lalu
  • Bang tanboy kun, bagus makanan nya enak enak, tapi jangan lupa sedekahin ke orang yang miskin, saudara Muslim yang membutuhkan

    Ikhwan untuk islam dan NKRIIkhwan untuk islam dan NKRI8 hari yang lalu
  • 3:51 enak kayaknya

    Krisna SuryadinataKrisna Suryadinata8 hari yang lalu
  • bang lu ngk Kolestrol tu?

    Axel LoboranAxel Loboran8 hari yang lalu
  • Bang aku pernah si ke bros tapi bros mana yang ada seepeda iya ada orang main golf tapi haada burger itu

    Kenzo PurbaKenzo Purba9 hari yang lalu
  • Saya lbh suka beef

    ermawati kiromermawati kirom9 hari yang lalu
  • Sponsornya Cimory Minumnya tetep dong Aqua 😂

    Gangga ZainulGangga Zainul10 hari yang lalu
  • Kita: cari duit untuk makan Tanboy: makan untuk cari duit

    chanel santuychanel santuy10 hari yang lalu
    • Basi

      Shir BarrageShir Barrage8 hari yang lalu
  • Auto rebahan ini mah pasti kelar makan..

    Rahmat FebrianRahmat Febrian10 hari yang lalu
  • Apalah dayaku yang cuma makan burger gocengan yg dalemnya sosis pake saos gembol

    Yusuf WandanaYusuf Wandana10 hari yang lalu
  • Ka bagi dong sendiriyan ajah

    Matrahmat MamatMatrahmat Mamat11 hari yang lalu
  • Ya Allah ko kuat bgt makannya ya. Saya 1 burger sebesar itu + french fries ( large ) udh kenyang bgt ga bsa makan lgi.

    hendra pradityahendra praditya11 hari yang lalu
  • 안녕하세요 저는 한국에서 왔습니다

    Andika ParenaiAndika Parenai11 hari yang lalu
    • Belajar bahasa indonesia mang

      Andika ParenaiAndika Parenai11 hari yang lalu
  • Sumpah cuk ngiler🤤🤤

    Tanpa NamaTanpa Nama11 hari yang lalu
  • Paha emg udah paling mantep bang, apalagi paha janda

    Muhammad Iqbal MaulanaMuhammad Iqbal Maulana12 hari yang lalu
  • Siapa yang pengen makan chiken burger like

    meme free firememe free fire12 hari yang lalu
  • Emang bener ya segede ini burgerny?

    Kak SetoKak Seto12 hari yang lalu
  • 0:51 akting yang sempurna

    Hans EdgarHans Edgar12 hari yang lalu
  • NEXT BURGER BANGBROS

    CHINOL BIAWAKCHINOL BIAWAK13 hari yang lalu
  • Pake nasiiiiii😭 !!

    Muhammad NaufalMuhammad Naufal14 hari yang lalu
  • dada tuh puas. g setuju bro wkwkw

    kevin zhoukevin zhou14 hari yang lalu
  • Nafsu makan stonk ✔️

    Edo FaiqEdo Faiq14 hari yang lalu
  • Jadi kepengen makan burger 😭

    Rahma WatiRahma Wati14 hari yang lalu
  • Bg gua mau tanya, kalau lu mukbang tim lu makan juga apa gimana??

    Kyy 12Kyy 1215 hari yang lalu
  • ka makan ayam geprek LeveL seribu

    Ikwan KhoeriIkwan Khoeri15 hari yang lalu
  • 4:40😳

    RichardRichard15 hari yang lalu
  • pause the video at 10:54 , u wont regret it

    Kieron JoiceKieron Joice15 hari yang lalu
  • Cara Makan Hamburger Dengan Benar Tanpa Belepotan : Abang Balik Hamburger Nya Terus Makan Deh Ngomong Ngomong Aku Islam Yah

    Jovita_ChannelJovita_Channel16 hari yang lalu
  • Yang Makan Ayam Cuman Mo Cari Kulitnya Siapa?😂

    Damar GamingDamar Gaming16 hari yang lalu
  • Heran gua makan nyh bnyak tapi badan kurus

    WiL chanel 22WiL chanel 2216 hari yang lalu
  • Hanya bisa melihat, tidak bisa merasakan

    Aji MalmoAji Malmo17 hari yang lalu
  • Bros? Apa Yak Hmm😂

    AsalamSGAsalamSG17 hari yang lalu
  • Siaal...saya jadi Lapar

    johnny englishjohnny english17 hari yang lalu
  • Yang makan ayam masih sayang2 nyimak 🤣

    akbar aditiyaakbar aditiya17 hari yang lalu
  • Rasa pengen beli 😩

    Najib AlmamduhNajib Almamduh17 hari yang lalu
  • Wiss ngiler

    Sri UtariSri Utari17 hari yang lalu
  • Bibir nggak pegel bang😂

    Dhimas EkaDhimas Eka17 hari yang lalu
  • Kuliner bang ke😋😂

    Riseu ResitaRiseu Resita18 hari yang lalu
  • 0:14 anj Kaget Cuk

    RUIRUI18 hari yang lalu
  • Beteng karet🤣

    Akbar ChamBayAkbar ChamBay18 hari yang lalu
  • Aku biasa aja liat ini😑

    Alvano I.ZAlvano I.Z18 hari yang lalu
  • 😦😦😦

    Supriyadi AstiniSupriyadi Astini18 hari yang lalu
  • Pemilik Kamera Bi Lek : Ugh Gua laper Jadinya

    Gung AdeGung Ade18 hari yang lalu
  • Welcome to Indonesia, dimana gk sengaja baca komen bisa masuk surga

    MR •kebetulanMR •kebetulan18 hari yang lalu
    • Wkwkwk

      cph 12cph 124 hari yang lalu
  • Hello everyone that speaks English

    luxuryluxury18 hari yang lalu
  • Gua ga sengaja ngegedein pas tanboy kun EMMMMM

    Sunggono gonoSunggono gono19 hari yang lalu
  • Abang rakus banget😂

    Ipes DwiIpes Dwi19 hari yang lalu
  • 12:53 surga dunia

    Aditya Farhan ArdiansyahAditya Farhan Ardiansyah19 hari yang lalu
  • Yang Nonton ini sukses terus, aamiin

    PARHANPARHAN19 hari yang lalu
  • Cuma bisa makan indomie goreng 🙂

    EnzoEnzo19 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Aditya Farhan ArdiansyahAditya Farhan Ardiansyah20 hari yang lalu
    • Up

      Aditya Farhan ArdiansyahAditya Farhan Ardiansyah19 hari yang lalu
    • Up

      Aditya Farhan ArdiansyahAditya Farhan Ardiansyah19 hari yang lalu
    • P

      Aditya Farhan ArdiansyahAditya Farhan Ardiansyah19 hari yang lalu
  • Bagi bang

    Dzaki DzakiAryaDzaki DzakiArya20 hari yang lalu
  • Enaknya

    Supranti 17Supranti 1720 hari yang lalu
  • Berapa hr gk makan sih kak bisa muat sgt mkn ny

    Na OkiNa Oki20 hari yang lalu
  • Nasi padang....nasi padang.... nasi padang....

    muhammad azri furqonmuhammad azri furqon20 hari yang lalu
  • Yg ku subscribe -Tamboy kun -Separuh aku lemak -Jeje. Pokonya tamboy kun paling ok banget

    Warit MuhammadWarit Muhammad21 hari yang lalu
  • Nonton dalam hati berkata "anjim pengen anjim kabita anjim ga ada cuan" ahhhrrggg swt ya allaaaaahh

    Asyifa Jessi JeremiahAsyifa Jessi Jeremiah21 hari yang lalu
  • Ahhh pengen bgt

    Eva FianaEva Fiana21 hari yang lalu
  • GW:makan ayam gak pake saos :gak lengkap Tamboy kun :terobos

    pratama 29pratama 2922 hari yang lalu
    • Emak gw ; pake nasi!

      Nafil N.ANafil N.A18 hari yang lalu
  • Bang beliin plisss mau Burger the og chicken Burger Tanjungpinang jalan:hanjoyo putro minta gojek antarin :)

    SUGAR BOMBSUGAR BOMB22 hari yang lalu
  • 0:16

    hadil ulyahadil ulya22 hari yang lalu
  • Perut karrett🤭🤭

    erdeweerdewe23 hari yang lalu
  • Pov dimana ketika kalian sdh makan dan trus buka youtube dan nemu video ini Rasa ingin memukul youtube stonk 📈📈 Bonus: Pov ketika kalian lagi hemat uang tapi malah nemu video ini rasa pengen beli sangat 📈📈

    Future MemeFuture Meme23 hari yang lalu
  • Bang kalo kekenyangan buat aku aja ya :)

    Fatir MaulanaFatir Maulana23 hari yang lalu
  • jangan ngecap bang

    alvino putraalvino putra23 hari yang lalu
  • Bulu mata nya napa kek lentik banget bang

    Ayuk NovitasariAyuk Novitasari23 hari yang lalu
  • Bang itu klo bang tanboy makan kameramen nya ngiler apa kaga si, saya aja yang nonton ngiler gitu kepengen maksud nya

    Radit RamadhanRadit Ramadhan24 hari yang lalu
  • Sip mas🤝 biar berkah mampir semua y

    ahmad tutorial berkahahmad tutorial berkah24 hari yang lalu
  • 0:30 garing tapi ngakak

    abdur rohmanabdur rohman24 hari yang lalu
  • Yang Nonton tanboy sambil makan kita satu sever😂

    robby dsrobby ds25 hari yang lalu
  • Mukbang bakso bagies bg

    Tri AnggaTri Angga25 hari yang lalu
  • Aaa muat banget di mulut gile:v

    Sintia Nurul HapipahSintia Nurul Hapipah25 hari yang lalu
  • Bahan lapar

    Hafiz_ OfficialHafiz_ Official25 hari yang lalu
  • Udah lama gk liat chanelnya bang bara, sekarang agak kecilan bang badannya lebih keliatan bagus waktu isi bang😊👌👍

    Lutvi NadiaLutvi Nadia26 hari yang lalu
  • I don't speak on your language, I didn't know about you and your channel but it's fabulous really ! You was eating so, so ..... you're a good guy

    Rain A'raINRain A'raIN26 hari yang lalu
IDworlds