KOMPILASI VIDEO #25 | Madkucil & Fitriarasyidi

16 Peb 2021
121 469 Ditonton

Follow juga kita di Instagram!
INSTAGRAM
@madkucil
instagram.com/madkucil/
@fitriarasyidi
instagram.com/fitriarasyidi/
@kumitproject
instagram.com/kumitproject/
SUBSCRIBE
bit.ly/KumitProjectYT
TWITTER
@madkucil
twitter.com/madkucil
@fitria_rasyidi
twitter.com/fitria_rasyidi
#Madkucil
#Fitriarasyidi
#KumitProject
Tunggu Video Kita Selanjutnya~

Komentar
  • Bener mas salah dikit di gede gedein

    Aris SetiawanAris SetiawanJam Yang lalu
  • Hahah...cimit, jngan manyun gitu, udah gatahan nih🤣😂

    juntak explodejuntak explode6 jam yang lalu
  • Kurusan dkit kek 🤣🤣

    Rizki AnandaRizki Ananda18 jam yang lalu
  • Cewe nyebelin sedunia ini wkwkwkwkwkwkwk....

    Adith BatocAdith Batoc23 jam yang lalu
  • Baru nongol diberanda. Gua ketawa mulu sumpah.. Gegara nongol diberanda eh gua liat. Gua ngakak mulu haaaahaaaaaa

    Lisa AmelisaLisa AmelisaHari Yang lalu
  • "Muncungmu itu", Kepacak kamu cik 🤣🤣🤣🤣

    Tendian AfrianoTendian AfrianoHari Yang lalu
  • Ya ngapa2....anjing...wkwkwkkw

    Raflee LeeRaflee Lee3 hari yang lalu
  • Kucil memang cerdas

    Peniru Suara suaraPeniru Suara suara4 hari yang lalu
  • Ahaha paling suka kalau lu nya di bully bang

    A, supriadiA, supriadi4 hari yang lalu
  • mak mak😭

    Vemi NoviaVemi Novia4 hari yang lalu
  • Lucu dan panutan banget

    BAIHAKI ANGLERBAIHAKI ANGLER5 hari yang lalu
  • Janji mau nikahin cimit di tahun 2019.. sekarang udah 2021 bambang... Buruan di halalin si cimit nya keburu dia sadar... Canda Sadar :v

    CYBER ARMYCYBER ARMY5 hari yang lalu
  • Ngakak🤣

    Deta Sri WahyuniDeta Sri Wahyuni7 hari yang lalu
  • Asli selalu menghibur banget, paling ngakak di video ini tentang percaya ama zodiak🤣

    Hizky VigilHizky Vigil7 hari yang lalu
  • Kwkkwkkw ngakak

    Meow CatMeow Cat7 hari yang lalu
  • Cimit imut bgd dah ah..❤️❤️❤️

    Arif WibisonoArif Wibisono9 hari yang lalu
  • Sering sering upload dong om BAMBANG SUDARMO

    BanG TobiBanG Tobi9 hari yang lalu
  • Gua lahir hari ini, langsung ngakak liat kontennya 😂😂

    Sulaiman sQuarepantsSulaiman sQuarepants10 hari yang lalu
  • Bnr2 realita tiada akhir🤣😂

    van ZoeLvan ZoeL10 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak 🤣🤣🤣

    Baital ObetBaital Obet10 hari yang lalu
  • Asli video2nya ngakak semua, keluar air mataku karena ketawa 🤣🤣

    Irwan Anggara As-SajjadIrwan Anggara As-Sajjad10 hari yang lalu
  • 😂

    tok togeltok togel10 hari yang lalu
  • aku lebih suka video komoilasi kek gini. damage lucu nya itu dpt kaliannnm wkwkkwkwkw thnks kumit project. tetep semngat berkaryaaaa

    Siti Magviroh18Siti Magviroh1811 hari yang lalu
  • Dasar cewe

    yZ- RyzaayZ- Ryzaa11 hari yang lalu
  • Bambang sudar

    Opel kotakOpel kotak11 hari yang lalu
  • Hmm . Teruntuk kalian yang masih sendiri , masih berjuang mendapatkan sesuatu yang kalian inginkan :) Semangat ya , semoga tercapai Amin :)

    mutia candmutia cand12 hari yang lalu
  • Nih cwe mwakili sipat cwe se indonesia

    Fendy chanelFendy chanel12 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk....setiap nonton pasti langsung happy....

    Herman FadhilHerman Fadhil12 hari yang lalu
  • Bgsd ngakak gw kwkwk

    Ikspi tubeIkspi tube12 hari yang lalu
  • Si bambang sudarmo

    Teguh HadiwijayaTeguh Hadiwijaya12 hari yang lalu
  • Mba film mimpi metropolitan gada kelanjutan nya lagi ya?

    Mf FaqihMf Faqih13 hari yang lalu
  • Serba slah dmata cewe

    Israel SitinjakIsrael Sitinjak13 hari yang lalu
  • Hahhahahahahha🤣🤣🤣

    Israel SitinjakIsrael Sitinjak13 hari yang lalu
  • ngakak bangetttttt

    diana mfdhdiana mfdh13 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣😅😅😅😂😂😂

    henny sundarihenny sundari13 hari yang lalu
  • Trimaksi bang vidionya

    Vita AdelVita Adel13 hari yang lalu
  • 😆😆😆 semangat trus ngalah nya bang.

    Vita AdelVita Adel13 hari yang lalu
  • Sio Kasiang Serba Salah di Muka Cewe 😂😂

    HeLmyFCB RobertsHeLmyFCB Roberts13 hari yang lalu
  • Tanggal jadian kalian di bwt film dong...pasti seru/lucu

    Pri YantoPri Yanto13 hari yang lalu
  • Wkwkwk🤣🤣🤣

    Dedi ArviantoDedi Arvianto13 hari yang lalu
  • Anjing 😤🤣🤣

    Fadhil FattahFadhil Fattah13 hari yang lalu
  • perbanyak video ginian bang🤣

    Riski DRiski D13 hari yang lalu
  • Mad kucil dari dulu videonya slalu jadi korban penindasan kaum cewek wkwkw

    Rizal HamidRizal Hamid13 hari yang lalu
  • Upload gini gw paling suka😂

    Talita OnyamTalita Onyam13 hari yang lalu
  • Leo🎉

    M Sahrun NizamM Sahrun Nizam13 hari yang lalu
  • Mantap bang, sering2 upload ya ..ngakak truss

    Ageung Nuril FahmiAgeung Nuril Fahmi13 hari yang lalu
  • Kadang gw prihatin bang liat nasib lu di video ..tp gmn y, gw seneng jg nontoninnya..🤣🤣

    Achmad MuzaqiAchmad Muzaqi14 hari yang lalu
  • keren sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa terus jalan ya bang '

    Vania ImmanuellaVania Immanuella14 hari yang lalu
  • Pas baca zodiak LEO, ...auto ngakak. 👍

    Samara TravelerSamara Traveler14 hari yang lalu
  • kasihan sikucil ditindas mulu sama cimit

    Gold HatersGold Haters14 hari yang lalu
  • Aku hadir kembali para fens

    Anca TakaAnca Taka14 hari yang lalu
  • Gak bikin film pen lagi gak mas?

    Pejuang LPejuang L14 hari yang lalu
  • Hahaha

    Rahmady RahmadyRahmady Rahmady14 hari yang lalu
  • 🤣 hanjimyong

    Tinkering with TVChannelTinkering with TVChannel14 hari yang lalu
  • Uplod vidio gini terus bang...hahah..karena gua awal suka kelen pas vidio pendek di Ig yg kek gini

    NURIN NAJWA HAKIMNURIN NAJWA HAKIM14 hari yang lalu
  • mood hahahaha

    IMIIIMII14 hari yang lalu
  • REREEE

    Slow RemixerSlow Remixer14 hari yang lalu
  • 3 00..lawak banget

    SYP OFFICIALSYP OFFICIAL14 hari yang lalu
  • Bang mau nanya mimpi metropolitan season 2 kapan di tayang, kalau mau ganti aktor gpp juga yang penting comedy nya lucu

    DAFIR 13DAFIR 1314 hari yang lalu
  • Mantap jiwaaa 🤣

    Hamim AlawiHamim Alawi14 hari yang lalu
  • Mbang kapan season 2 bambang

    Andre 123Andre 12314 hari yang lalu
  • Lucu bang

    Dinda SayangDinda Sayang14 hari yang lalu
  • Judul lagu backsound nya apa ya kak d menit 6:01

    Incep gamingIncep gaming14 hari yang lalu
  • Pacaran 4 thn, emang kridit mobil bang... kridit sampe 4 thn aja puyeng bang... udah cepet nikahin bang, dosa lu bang belum muhrim sedeket itu

    M.naufal AdiwityaM.naufal Adiwitya14 hari yang lalu
  • Bg konten lu pcran mulu. Gk nikah2 lu

    King kong TRAILERKing kong TRAILER14 hari yang lalu
  • Mantaap

    Ma'mun Isma'ilMa'mun Isma'il14 hari yang lalu
  • Nah gitu dong berantem kan penonton suka 😁

    raka saktiraka sakti14 hari yang lalu
  • Ini yang di inginkan subscribers wkwkwkwk

    Pebry AhmadPebry Ahmad14 hari yang lalu
  • Ya ampunn...awas lunya

    Mohd Andy SabarudinMohd Andy Sabarudin14 hari yang lalu
  • Okay sip

    Mohd Andy SabarudinMohd Andy Sabarudin14 hari yang lalu
  • 👍

    pajar jarwo46pajar jarwo4614 hari yang lalu
  • 👍

    pajar jarwo46pajar jarwo4614 hari yang lalu
  • Bang kapan main lagi mimpi metropolitan

    anak pintaranak pintar14 hari yang lalu
  • wkwkwkwk gokil..sllu menghibur sukses terus mas kucil n cimit..

    Olvita TamodOlvita Tamod14 hari yang lalu
  • Vidio kyak ini baru keren

    THE SLOW MOTION vidioTHE SLOW MOTION vidio14 hari yang lalu
  • Hahah ngakak,🤣🤣, selalu salah

    Bang MuntheBang Munthe14 hari yang lalu
  • dimenit 6:01 mengajarkan bahwa Perempuan selalu benar🙂 Tapi BTW ka madkucilnya Kasian😂

    Doni ZhooDoni Zhoo14 hari yang lalu
  • Sering2 bikin vidio begini bosku

    Andry wjAndry wj14 hari yang lalu
  • Kapan nikah nya soalnya pasangan yg serasi cocok suka lihat smua video nya❤️👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    Khoirum MasturohKhoirum Masturoh14 hari yang lalu
  • Favorit banget emang pasangan ini. Rajin rajin upload diyoutube bang😍

    akuiloveyoukamuakuiloveyoukamu14 hari yang lalu
  • coba prank ampek nagis bang wkwkw .....cuma mau lihat nangisnya macan betina wkwkwkkkk

    diki sarmadtdiki sarmadt14 hari yang lalu
  • bang prank lagi aja tu kak pitri

    diki sarmadtdiki sarmadt14 hari yang lalu
  • Anjirrr lu bedua ya🤣, bikin gua ngakak sendiri aja kaya orang goblok, gitu dong upload lagi.

    om wizom wiz14 hari yang lalu
  • 😆😆😆😆👏👏👏

    Nacio SilviaNacio Silvia14 hari yang lalu
  • Sering2in bikin kompilasi video min🙏

    Muhamad Yesa PirdausMuhamad Yesa Pirdaus14 hari yang lalu
  • Setau ku percaya ama zodiak itu sama aja musrik dan gk dibterimah ibadah nya selama 40 hari itu setau ku jangan di bully

    FirlanFirlan14 hari yang lalu
  • Hhhhhh lucu 😂😂😂😂🤣🤣🤣

    Jumlia AnkaraJumlia Ankara14 hari yang lalu
  • Bang buat kontennya bgini terus ya🙏

    Agustinus LadoAgustinus Lado14 hari yang lalu
  • Menit 6:05 KENAPA SI CEWE SELALU LIAT COWO DARI TAMPANG NYA DOANG!! MAHA BENAR GOOD LOOKING DENGAN SEGALA CARANYA

    Muhammad ZakyMuhammad Zaky14 hari yang lalu
    • Btw di menit itu lyrik lagunya apaa yaa bang kalo tau

      Ryco AdiRyco Adi14 hari yang lalu
  • Sering Sering upload lah bg

    Hamba AllahHamba Allah14 hari yang lalu
  • Mantap terhibur aku

    Adong 123Adong 12314 hari yang lalu
  • Ngakak sendiri gua kalau nonton chanel lu bambangg

    BGAYA BGAYABGAYA BGAYA14 hari yang lalu
  • Pas brubah jadi cewek ngakak anjrit, kagak ketebak jadinya begitu😂😄

    Sigit Prasaja22Sigit Prasaja2214 hari yang lalu
  • Ini tuh kisah asli terus divideoin ya bang?

    Sa'dullahSa'dullah14 hari yang lalu
  • Succes terus berdua

    Uwa QatarUwa Qatar14 hari yang lalu
  • Baru ini ane ngakak sendiri di episod akhir padahal ane cape habis kerja pas buka Hp langsung asyik berantem trus tapi nyenangksn

    Uwa QatarUwa Qatar14 hari yang lalu
    • Suportr terus semoga kalian istiqamah itaqillah

      Uwa QatarUwa Qatar14 hari yang lalu
    • Salam dari Qatar

      Uwa QatarUwa Qatar14 hari yang lalu
  • Video lama itu yaa bang, soalnya kaya udah pernah nonton gua

    Muhamad ArbiansyahMuhamad Arbiansyah14 hari yang lalu
  • Ane kdng tertawa sendiri kdng lucu

    Uwa QatarUwa Qatar14 hari yang lalu
  • bang kucil mau tanya dong kelanjutan film mimpi metropolitan nya

    denny setiawandenny setiawan14 hari yang lalu
  • Cewenya mirip kaya bini gua :D

    Achill VlogAchill Vlog14 hari yang lalu
IDworlds