BUKU HARIAN SEORANG ISTRI : Dewa marah, Alya berkhianat

1 Apr 2021
247 260 Ditonton

Setiap Hari, 18.20 WIB di SCTV

Komentar
  • Kenepa sih ini siteron banyak bgt orang2 jahatnya. Dan kenapa selalu saja menang. Terutama yg namanya kevin selalu saja menang padahal bener2 sudah busuk n jahat, dan kenapa juga nek ratu percanya saja dengan yg namananya sari

    Esih NurkesihEsih Nurkesih19 jam yang lalu
  • Pasha is the best...dia bnr" setia bngt sm klga buwana.

    Rian candra KisaranRian candra Kisaran4 hari yang lalu
  • mga ja bnr 2x kebongkar jahatnya alya

    Anjali AnjaniAnjali Anjani5 hari yang lalu
  • Siluman ular emang jht krja sama lagi sama toni hmmm biki emosi nih 😑😑

    abi natasyhaabi natasyha12 hari yang lalu
  • 4432221111111111111111111111Β₯Β₯Β₯o21ooool (l11222

    Andi MixmanAndi Mixman13 hari yang lalu
  • Masuk tr3nding 107 wow

    nrmalia ftrinrmalia ftri14 hari yang lalu
  • Psa emng sodrah dewa buana

    Ibu eti EtiIbu eti Eti14 hari yang lalu
  • Si bibir onta dobleh Alia memang peran wanita virus corona 😠😠😑 ga ada yang laen apa cari peran sekertaris,, alia itu ga cocok banget pantasnya dia jadi peran tukang nyuci kalu di sinetron IC dn putri untuk pangeran,, semua sekrtarisnya itu cakep2 dn cocok sopan2,, lbih suka lihat putri istri bang zaky wajah si alia ga ada aura kebesarn bibir bawahnya

    si tetehsi teteh14 hari yang lalu
  • Episode brp ini ya

    Suga LarussoSuga Larusso14 hari yang lalu
  • Kk kok gak update bocoran bhsi hri ini?

    Alvia PuspitaAlvia Puspita14 hari yang lalu
  • Pasha memang budikat setia menjaga keluarga buana memang pantas jadi saudara dewa buana

    chichi achichi a14 hari yang lalu
  • Ati. Nn

    Lucia MendonsaLucia Mendonsa14 hari yang lalu
  • Dewa hrs nya bisa melatih mengendalikan diri,bersikap tenang & tegas,serta percaya diri. Jdi bos y jngn gmpng terintimidasi lawan,itu sama aja menunjukkan kelemahan kita...piye to Sut

    Peni LestariPeni Lestari14 hari yang lalu
  • Mohon maaf , saya sudah mulai bosan dngn alur cerita nya . Anak sirih di mata hukum tdk punya kekuatan apa " masa ini minta aset . Minta warisan . Sbg pemeran utama seharusnya dewa lbh cerdas n berfikir jernih . Mau berkorban demi nana gk masalh tapi masa bgitu , pergi sendiri , ngebiarin di pukuli ,dan yg paling farah , masa mau mnukar dngn proyek ??? Knp tdk datang ber2 dngn nana sbg bukti bhw dia peduli dngn istri . Di tambah properti nya ,tilam kasur nana sdh sekian lama ,masa tdk di ganti ??? Ktnya horang kaya 😊😊😊 Belum lagi sendok garfu yg itu " aja . Gagang merah . Di rumah ,di restoran bhkn di villa .itu " aja . Belum lagi kemarin laci lemari macet pas lula cari hp 😊😊😊 Mohon maaf , saya bukn bermksd buruk . Tpi sbts masukan saja , biar ke depan nya tmabh baik . Kan demi rating . Hatur nuhun .

    Nina ZahriNina Zahri15 hari yang lalu
  • Kasihan pak bos dapet masalah terus, seng sabar yo pak bos

    Rahma TobingRahma Tobing15 hari yang lalu
  • 2

    Andre KerenAndre Keren15 hari yang lalu
  • 1

    Andre KerenAndre Keren15 hari yang lalu
  • DAsar alya jahat banget sih

    Silsilia SandraSilsilia Sandra15 hari yang lalu
  • Apa kelpin mau nana

    Silsilia SandraSilsilia Sandra15 hari yang lalu
  • Singkirin kevin, greget bener wkwk

    Bella VinsentiaBella Vinsentia15 hari yang lalu
  • sinetron yang gak ada polisinyaa πŸ˜‚

    L w4h 7uL w4h 7u15 hari yang lalu
  • Saya iya please 7:40 pm ya please now.

    Septiati Wulan dhanie UlanSeptiati Wulan dhanie Ulan15 hari yang lalu
  • Gue kok benci bnget ya sama rony..bisna peranya kyk banci..

    Adr PtrAdr Ptr15 hari yang lalu
  • Hm bagus dsar si kepen berensek sekali berensek tetap berensek

    sintiya sarrisintiya sarri15 hari yang lalu
  • SCTV - Satu Untuk Semua

    M. Azam Al-FatihM. Azam Al-Fatih15 hari yang lalu
  • Cerita & Skenario: Serena Luna Co-Produser: Dani Sapawie Produser: David S. Suwarto Sutradara: Maruli Ara

    M. Azam Al-FatihM. Azam Al-Fatih15 hari yang lalu
  • Makin betah nonton pilem ini kejatan sllu terbongkar ap lg kejatan alya sllu terbongkar makin betah nontonya gk seperti sintoron lainya kejatan sllu sembunyi. Lama ibarat pilen ikatan cinta hehe kejatan elsa sllu belat belit gk katatuan trs kejatanya

    gadiz penyabargadiz penyabar15 hari yang lalu
  • [Opening Clip] Langkah 1: 1. SinemArt logo (black screen) 2. Daftar nama pemeran 3. Judul lagu tema 4. Daftar nama kerabat kerja 5. Judul sinetron 6. Episode ke-... Langkah 2: 1. SinemArt logo (black screen) 2. Judul sinetron 3. Episode ke-... 4. Daftar nama pemeran 5. Judul lagu tema 6. Daftar nama kerabat kerja [Closing Clip] Langkah 1: 1. Daftar judul pemeran 2. Daftar nama penasehat hukum 3. Daftar nama kerabat kerja (Sutradara, Produser, Co-Produser, dll) 4. Daftar ucapan terima kasih (ucapan terima kasih biasanya dalam bentuk logo/lambang perusahaan) 5. Judul lagu tema 6. Daftar backsong 7. PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) Logo 8. Peringatan dalam tayangan ini 9. SinemArt logo & produksi ke-... (tahun berapa sekarang) 10. SinemArt logo (white screen) Langkah 2: 1. Pesan: "Ayo Bersama Lawan Virus Corona" atau "Guys, (judul sinetron) besok/besok lusa tidak tayang dulu, ya. Akan tayang besok/besok lusa (tayang jam berapa) hanya di SCTV, Satu Untuk Semua." 2. Daftar judul pemeran 3. Daftar nama penasehat hukum 4. Daftar nama kerabat kerja (Sutradara, Produser, Co-Produser, dll) 5. Daftar ucapan terima kasih (ucapan terima kasih biasanya dalam bentuk logo/lambang perusahaan) 6. Judul lagu tema 7. Daftar backsong 8. PPFI (Persatuan Perusahaan Film Indonesia) Logo 9. Peringatan dalam tayangan ini 10. SinemArt logo & produksi ke-... (tahun berapa sekarang) 11. SinemArt logo (white screen)

    M. Azam Al-FatihM. Azam Al-Fatih15 hari yang lalu
  • Terlalu byk berantemnya

    Raja Ratna vtuberRaja Ratna vtuber15 hari yang lalu
  • Semoga nek ratu bisa buktikan kebusukan sari sama kevin

    Dian LesDian Les15 hari yang lalu
  • Kurang ajr kmu kevin dasar penjahat

    Dian LesDian Les15 hari yang lalu
  • smga pasha sll baik smpai flmNya tamat krn suka liat pasha baik sm dewa dn Nana iku senang aku

    Nhonna manjaNhonna manja15 hari yang lalu
    • aamiiiin..

      Bintang NuraniBintang Nurani15 hari yang lalu
  • Knp ga tes dna aja biar tau kevin bukan anak rama buana Najis ih liat kevinn tadinya aq dkung dia ssma nana pas dewa peduli lg sama alya Tp skrg dewa udh peduli lg sama nana Jadi tolomh ya kevinn mundur jauh2

    mrs. Pinkmrs. Pink15 hari yang lalu
  • Akhirnyaa ketawan juga pengkhianatnya wkwk langsung pecat aja Mas Dewa ga pake lama😁😁

    Maulid 147Maulid 14715 hari yang lalu
  • Jangan sampai penonton kabur gara" banyak yg jahat

    Renita megaRenita mega15 hari yang lalu
    • Betulll...

      sri utamisri utami15 hari yang lalu
  • TUH KAN BENER MEREKA BERTIGA ADEK KAKA PASHA AJA PEDULI

    nayra putrinayra putri15 hari yang lalu
  • DEWA MUKANYA PUCET KENAPA YA?

    nayra putrinayra putri15 hari yang lalu
    • Iya bbrp episode dewa wjah pucat ga segar seperti awal2, cape kah atau kurang sehatkah

      Patmawati SyamdaPatmawati Syamda15 hari yang lalu
  • Bhsi the best.....

    Maiya BanjarejoMaiya Banjarejo15 hari yang lalu
  • Musuh yg keliatan dimata dan makin menjadi sih si kevin sama alya.. Musuh lainnya yg masih selalu aman pergerakannya yaa itu si Roni.. Macam belut iyaa, macam bunglon jga iyaa.. Liat aja mungkin di saat saat kya gini si Roni pasti cari celah yg menguntungkan dia meski statusnyaa bagian keluarga buwana. Kalau buwana corp hancur, roni yaa ikutan hancur karna yg dia incar harta buwana. Jadi mau nda mau kemungkinan dia bantu dewa (untuk skrg).

    Ernestin Perwita SariErnestin Perwita Sari15 hari yang lalu
  • Pasa kapan kebongkar bahwa pada anaknya buana yg asli

    Marti NingsihMarti Ningsih15 hari yang lalu
  • Pecat alya...siapa setuju...

    Testi Mai WeliTesti Mai Weli15 hari yang lalu
  • psti siuler ngelk g bkl kthuan mas dewa klo tntng nna lngsung meledak

    siti aisyahsiti aisyah15 hari yang lalu
  • Smga aja Dewa bisa tahan emosiπŸ€— Dasar kurang ajar kevin😑

    Ms. wulanMs. wulan15 hari yang lalu
  • Udah gk seru lgye buku harian istri 😠😠

    Pony Handa yaniPony Handa yani15 hari yang lalu
  • Kevin emang brengsek g punya hati nurani...pasya walau blum tahu klau dewa saudaranya dia tetap setia dan bantu dewa...mg nanti pasya dan dewa bisa jd klga yg akur😊😊

    Mama KitchenMama Kitchen15 hari yang lalu
    • Lebih resek lagi si sundel sari

      Suky SukySuky Suky15 hari yang lalu
  • Sefu yach... Nak dewa dan pasa bersatu karja sama kompakan menghadapi kewin dan alya

    Husnul AnahHusnul Anah15 hari yang lalu
  • Memang kevin bajingan masa msalh tanah dtkar sm nana tlg pak sud jgn biarkn itu terjdi

    Evi SyahpridaEvi Syahprida15 hari yang lalu
  • Mas dewa cute klo marah plgi marah y gra2 takut kehilngan nana πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Chandni KhanChandni Khan15 hari yang lalu
  • Kaaan aku dah bilang si kevin itu biang amburadul dicerita bhsi

    Faizah EdoFaizah Edo15 hari yang lalu
  • Bu nisa,& bu nawang tadinya orang baik skrng ko jd pembohong, padahal itu malah dosa besar, daripada yang hajat

    Marti NingsihMarti Ningsih15 hari yang lalu
    • Bu sari sama aja gila harta jg wkwkkw. Dia kan emang tujuannya mengambil smua harta keluarga buana dr farah. Bukannya ngakuin adi sbagai anaknya kandungnya dulu malah urusan harta dulu

      Golden TigerGolden Tiger15 hari yang lalu
    • Betul seharusnya mrka memperjuangkan adi,,, toh sekrg adi dah besar pandai dah bisa jaga diri sndri klo ada apa2 yg terjadi klo masa kecil oke lah Adi dilindungi dsmbunyikn tpi skrg adi dah dewasa n berhak tau semuanya

      Chandni KhanChandni Khan15 hari yang lalu
  • Dewa sebenarnya baik Alya bu nisa ratu bohong,punya anak pda mlu ngakuin hnya untuk dendam,, Dendam πŸ˜ƒπŸ˜ƒ smpai keliang lahat dendam tak akn mengmblikn keadan yg dulu

    Winda PrasetyaWinda Prasetya15 hari yang lalu
    • Dewa karakter yg paling baik di bhsi menurut gua. Dia gak sama kayak mamanya. Dan dia gak perbah dendam apalagi sampe main culik culik orang kayak mafia . Udah gitu dia setia banget tipenya buktinya dia sulit move on dr claudia sblm akhirnya luluh juga ama nana.

      Golden TigerGolden Tiger15 hari yang lalu
    • Betul bgt dewa itu baik' bgt cuma krn emosi yg suka meledak membuat kebaikan yg ada pd dri nya tdk nampak....

      Chandni KhanChandni Khan15 hari yang lalu
  • yah namanya juga film

    Riana RintawatiRiana Rintawati15 hari yang lalu
  • rese banget kevin pengen gw gaplok

    Riana RintawatiRiana Rintawati15 hari yang lalu
  • Kevin semakin hari semakin menjadi jadi 😬

    Suko bengkelSuko bengkel15 hari yang lalu
  • The Best BHSI, Salud Sama Mister Saka Moto, Lebih Milih Kepercayaan Sama BuanaCorb, Dari Pada Bujukan Si Kevin, Tau Rasa Lo Alyong.

    Wahyu YudiWahyu Yudi15 hari yang lalu
    • Alyong ga ttuh wkwkwk

      Atikah WardaniAtikah Wardani15 hari yang lalu
  • Aduuuuuh nana slalu di buat rebutan, kayak barang aja si kevin mau nana

    Dinda jawatimurDinda jawatimur15 hari yang lalu
  • Pasha slalu ada buat dewanana semangat pasha tuk mendapat kan kebenaran yakin alloh pasti menunjukan kebenaran,

    Dinda jawatimurDinda jawatimur15 hari yang lalu
  • Aduuuuuh si kevin ni Gila x ya , perang saudara kapan sih dewanana bahagia Tanpa ada kejahatan terus,

    Dinda jawatimurDinda jawatimur15 hari yang lalu
  • Dalam Apa Pun Masalah Dewa Pasti Pasha Yang Bantu.

    Khalila Azka SyalabiyyaKhalila Azka Syalabiyya15 hari yang lalu
    • @Na Nha belum tau

      Bintang NuraniBintang Nurani15 hari yang lalu
    • Apa Pasha tau klu dewa saudaranya iya mula gk pernah nonton Skrang

      Na NhaNa Nha15 hari yang lalu
    • Naluri saudara kandung mungkin

      Sahrul yusufSahrul yusuf15 hari yang lalu
    • Pasha sekarang makin bego juga kan dia juga di awal mau balas dendam sama dewa kok jadi gitu Lagian mamah kandung di teror terus sama mama nya dewa

      Andri MardianAndri Mardian15 hari yang lalu
  • Pasha Memang Saudara Dewa Buana Yang Paling Setia Sama Dewa.

    Khalila Azka SyalabiyyaKhalila Azka Syalabiyya15 hari yang lalu
    • Hai nama aku suci nama kamu siapa bole Ega kita kenalan Hai rumah kamu di mana suci orang ya cantikπŸ‘πŸ‘ŒπŸ€²πŸŒ†πŸŒƒβ€οΈβ€οΈ

      Suchi Ramadhani nasution SuchiSuchi Ramadhani nasution Suchi14 hari yang lalu
  • KEVIN NGADI2 WOYY

    Fiorentina Rizki RamadhanaFiorentina Rizki Ramadhana15 hari yang lalu
  • Si Kelvin . Parah juga. .sama seperti si Aliya

    Neni MarlinaNeni Marlina15 hari yang lalu
  • Semoga dewa sabar y, ngadepin si alya sama kevin yg jahat

    Sheila ArsyahSheila Arsyah15 hari yang lalu
  • Tdk nmpak siapa yg di sebut penghianat .

    Nina ZahriNina Zahri15 hari yang lalu
    • iya.. bisa jadi roni atau pasha.. wkwk.. kan trailernya kadang ngeprank hihihi

      Bintang NuraniBintang Nurani15 hari yang lalu
  • Mknya alya pecat aja dewaaa

    Sheila ArsyahSheila Arsyah15 hari yang lalu
  • Kevin jahat banget sudah merebut nana padahal dewa udah cinta sama nana

    Nurul Annisa MaydinaNurul Annisa Maydina15 hari yang lalu
    • Mang Nana sebuah barang bisa di tukar tukar

      Parida SekadauParida Sekadau14 hari yang lalu
    • Udah jd istri dewa jg. Masa mau ada rebut istri orang wkwk

      Golden TigerGolden Tiger15 hari yang lalu
  • Rasain ular di marahin dewa

    Nurul Annisa MaydinaNurul Annisa Maydina15 hari yang lalu
  • Gak sabar mau nonton

    Nurul Annisa MaydinaNurul Annisa Maydina15 hari yang lalu
  • Kevin bikin geram penonton BHSI aja

    Sutilah SutilahSutilah Sutilah15 hari yang lalu
  • rasain si ular alya dimarahin mas dewa hahahaha....

    Archi AmbutArchi Ambut15 hari yang lalu
  • Kevin klau gitu pengecut juga 'menafaatkn keadaan,dewa semangat .

    zahwa putrizahwa putri15 hari yang lalu
    • Dia emang dr awal pengen rebut nana dr dewa. Setiap ada kesempatan dia pasti akan rebut nana

      Golden TigerGolden Tiger15 hari yang lalu
    • Betul,,,,

      Chandni KhanChandni Khan15 hari yang lalu
  • semoga film bhsi jangan cepat tamat

    Archi AmbutArchi Ambut15 hari yang lalu
    • Masih panjanggggg πŸ™ klopun selesai nanti minimal 500 episode πŸ”₯

      Ikhwan AveiroIkhwan Aveiro15 hari yang lalu
  • kevin jahat bangat sudah merebut nana padahal dewa sangat cinta sama nana

    Archi AmbutArchi Ambut15 hari yang lalu
  • Semoga eps BUKU HARIAN SEORANG ISTRI panjang amin....

    Aisyah PutriAisyah Putri15 hari yang lalu
  • Alya emg cocok ny sm kevin sm" jahat dan licik.

    Dedek AyuDedek Ayu15 hari yang lalu
  • senenjak alya tau nggak hamil dan dewa tetep cuek saya nggak like ngak liat rating 15

    mayamaya15 hari yang lalu
  • Sidewa marah besar terahap si ular alya

    Romenti SagalaRomenti Sagala15 hari yang lalu
    • Baguus dong hehe kalo bisa cepet" dipecatlah

      Maulid 147Maulid 14715 hari yang lalu
  • Haha alya ketauan.. Emng dasar jahat kamu alya

    ANIM FITRIANIANIM FITRIANI15 hari yang lalu
  • Bhsiii

    ALYA ANNISA AYUSARIALYA ANNISA AYUSARI15 hari yang lalu
  • 13Detik

    BEMO GMGBEMO GMG15 hari yang lalu
  • Santuy ajhπŸ‘

    Mhmmdimam TaqiyyuddinMhmmdimam Taqiyyuddin15 hari yang lalu
  • First

    Almira JasmineAlmira Jasmine15 hari yang lalu
IDworlds