PARIS VAN JAVA BANDUNG (PART 41)

2 Nov 2020
2 001 583 Ditonton

Hi, welcome to SUNAH OFFICIAL !
Enjoyy...
Sosial Media :
instagram : bit.ly/3fh6Gpb

Business inquiries : 081296015689 (PANJI)

THANKS FOR WATCHING THIS VIDEO!!
DON'T FORGET TO SUBSCRIBE, LIKES, COMMENT, AND SHARE!!
..-..

Komentar
  • Kak putry sekalian main ke rumah aku aja di cimahi😭😭

    Nadieva putri AqilaNadieva putri Aqila10 hari yang lalu
  • Kaka ada keluarga atu nenek di Bandung Cimahi ga aku ada uwa ada di Kuta Badung Cimahi

    Kania PutriKania Putri11 hari yang lalu
  • Salut bngt sama th putri kalem bngt orng nya

    Herawati AgustinaHerawati Agustina17 hari yang lalu
  • 6:48 dulu PVJ ga gini guys Dari lama PVJ udah gitu, mungkin anda saja yg jarang main ke PVJ

    Rizky ElishamaRizky ElishamaBulan Yang lalu
  • Pantesan mall nya kayak kenal orang pvj sini atuh kang mampir ke rancamanyar

    Andry OberAndry OberBulan Yang lalu
  • Ya Allah mudah mudahan keluarga kang sule. Di berikan umur panjang semoga cepet di karuniai anak dari teh natalia

    Asep DesaAsep Desa2 bulan yang lalu
  • Sukses

    arfian 2015arfian 20152 bulan yang lalu
  • Semoga panjng umur kang sule n sehat slalu buat semua keluarga 🙏🙏🙏🙏

    Sambo FozokSambo Fozok2 bulan yang lalu
  • Dttw

    Annisaputri2606Annisaputri26062 bulan yang lalu
  • Yrytty

    Annisaputri2606Annisaputri26062 bulan yang lalu
  • Ggg

    Annisaputri2606Annisaputri26062 bulan yang lalu
  • Gg

    Annisaputri2606Annisaputri26062 bulan yang lalu
  • Huaaa ada aku😭😭 tapi aku diem aja karna gak ngeh kalo ada kang Sule sama bunda nathalie😭😭

    rifa2.6 Officialrifa2.6 Official2 bulan yang lalu
  • Ya,allah makasih udah mempersatukan dua kluarga ni dan pda sayang sm ema dan anaknya2 kang sule jg tambah sukses dan sehat dan tambah kaya lg amin...

    santika dewisantika dewi2 bulan yang lalu
  • Njan ganteng sekali

    Naela NewNaela New2 bulan yang lalu
  • Njan sayang

    Naela NewNaela New2 bulan yang lalu
  • Gue salfok di botol minum BT21 😭😭 pengen beli tpi bokek 😭😭

    Siti Najwa sSiti Najwa s2 bulan yang lalu
  • Njan knp kamu terlalu cakep si kan jadi pengn(canda deng) tapi beneran deh njan kamu gantengnya kelewatan💜💜💜💜

    najwa mulkynajwa mulky2 bulan yang lalu
  • Semangat terus

    Azfa Andi pratamaAzfa Andi pratama2 bulan yang lalu
  • Duo Nunung ikut ya hehee

    Bambang JrBambang Jr2 bulan yang lalu
  • Gue fokus suara bangtan 😂

    Risnawati 95Risnawati 953 bulan yang lalu
  • Salim n cium tangan suamik klo mo pamitan mba Natalie..❤️

    Istii HajarIstii Hajar3 bulan yang lalu
  • suara kk putri mirip bgt serak"nya dengan suaranya mamah astrid istri uya😍

    Saritha DevianaSaritha Deviana3 bulan yang lalu
  • Salfok sama minuman ada kookie:)

    Salwa azkia MulyanaSalwa azkia Mulyana3 bulan yang lalu
  • Biasa aja dong :V Awokawok 👁️👄👁️

    Raysia AulyaRaysia Aulya3 bulan yang lalu
  • dulu : gen halilintar now : Sule fam

    elsaaw 'elsaaw '3 bulan yang lalu
  • Kalo ke mall trs lagi di escalator,jgn di pegang anuannya

    Your GodYour God3 bulan yang lalu
  • jadi ibu sambung yang baik seperti (nathalie,sarwendah,dan ashanty)

    Siti Rahma.MSiti Rahma.M3 bulan yang lalu
  • Banyakin momen Rizwan ama yang pake kacamata dong:)

    Safa MawaddahSafa Mawaddah3 bulan yang lalu
  • Salpok ma tumble nya kookiee BT21😭

    Afifah RahmadhaniAfifah Rahmadhani3 bulan yang lalu
  • Salfok Denger Lagu BTS , dyanamite

    Mrsy TaeJungMrsy TaeJung3 bulan yang lalu
  • Bunda natalie ngemong ama nak anak sule smoga langgeng..

    Nini kurniawatiNini kurniawati3 bulan yang lalu
  • Penasaran yg bju putih:(

    afifah mawarniafifah mawarni3 bulan yang lalu
  • Slafok tata9:52

    Geleni NgosaGeleni Ngosa3 bulan yang lalu
  • KOOKIEKUU❤️🤣 salfok ke kookie 8:21

    Geleni NgosaGeleni Ngosa3 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/tq52YcbTaIefgJY/video

    x TAGAYUIKx TAGAYUIK3 bulan yang lalu
  • Mudah"n langgeng sampai kakek nenek🤲

    Ahmad RivaiAhmad Rivai3 bulan yang lalu
  • Salfok sama bt21

    riva ameliariva amelia3 bulan yang lalu
  • Samangat vlognya kak

    Kiniko rusniarti WahyundaKiniko rusniarti Wahyunda3 bulan yang lalu
  • Rizwan arghhh masya allah cakep banget👍👍

    faiha nur hayafaiha nur haya3 bulan yang lalu
  • Bdw ada lagu bts yng Dynamite tuh sama si kookie

    Mutiara Nur fitrianiMutiara Nur fitriani3 bulan yang lalu
  • K natali suka sm keibuan x😘😘

    Nurjanah MonaNurjanah Mona3 bulan yang lalu
  • Itu botol bt21😭😭😭

    Miftha AnggrainiMiftha Anggraini3 bulan yang lalu
  • KOK KOMENTNYA SEPI

    FarhanFarhan3 bulan yang lalu
  • Dari video ini gua tua password handphone nya mba Nathalie wkwkw

    Maeldin QhanantaMaeldin Qhananta3 bulan yang lalu
  • Subhanallah sukakkk bgtttt liatnya bun😍

    popon nurjanahpopon nurjanah3 bulan yang lalu
  • MashaAllah sekarang na Tahlia Udah di hapus tato nya yaalloh

    talitha Qonitahtalitha Qonitah3 bulan yang lalu
  • Maaf ka mau tanya kenapa kak putri bawaa boneka trs

    Leni KurniasihLeni Kurniasih3 bulan yang lalu
  • Si ferdy dah gede kaya bpknya nih jd pelawak kcil2 udh bsa ngelawak

    Julia DhanzJulia Dhanz3 bulan yang lalu
  • Fokus ke lagunya BTS

    the gaming 2009the gaming 20093 bulan yang lalu
  • Masha Allah Tabarakallah lovely family..btw salfok sm ka uti adek bunda..lama2 lucu bgt ,.sy doain bs jd komedian yg terkenal Amin yra 🙏

    Pungka PutriPungka Putri3 bulan yang lalu
  • Mantap sunah channel terus sukses

    Dheny NazranDheny Nazran3 bulan yang lalu
  • Doa aku cuma 2. Semoga langgeng sampai maut memisahkan dan sehat sekeluarga

    Kwon NayaKwon Naya3 bulan yang lalu
  • Rumah yg d cimahi ini deket kosan banget hahah

    Wenda AththoriqWenda Aththoriq3 bulan yang lalu
  • Semoga sukses selalu aminn

    Arvino 19Arvino 193 bulan yang lalu
  • Njan damagenya parahh

    des wulan.des wulan.3 bulan yang lalu
  • Ma kalo ketawa manisss banget yaa

    Marini AwomMarini Awom3 bulan yang lalu
  • Sekilas kaya Marshanda

    annianni3 bulan yang lalu
  • *SERU BANGET BUNDA*

    smile manes89smile manes893 bulan yang lalu
  • Kookie sayang kamu kenapa disitu nakkk?😭

    me.me.3 bulan yang lalu
  • Fokus merhatiin jendela kaca liat jalan nya.. berati emg bener rumah nya yg d cimahi masih d situ.. jl kamarung

    Novi InsyafiatulNovi Insyafiatul3 bulan yang lalu
  • Astogeee Ferdi knpa kau mau makan cooky 😭

    Roudotul jannah _TBIRoudotul jannah _TBI3 bulan yang lalu
  • Berkah buat kang sule, semua ikut merasakan rizki yg di dapat kang sule Awas ada sule prikitiewwwwww🤣

    Manarul HidayatManarul Hidayat3 bulan yang lalu
  • Salfoksama lagu BTS yang di mall

    Sri IntanSri Intan3 bulan yang lalu
  • 6:15 salpok Ama pagunyaa😭😭😭

    KIM TAEHYUNGKIM TAEHYUNG3 bulan yang lalu
    • Yah lagu dynamite😙🤣

      Reva LinaReva Lina3 bulan yang lalu
  • Maaf Aku Setiap Nonton NATALI Selalu Ngupil...Aku Senang Kontennya....Ga Suka NATALI Ngupil Hidung Nya...

    Samsung Tab JSamsung Tab J3 bulan yang lalu
  • Serius yang ini cantik banget asli gaya hijabnya

    Soerahmat AhmadiiSoerahmat Ahmadii3 bulan yang lalu
  • ngakak bgt suruh bawa garpu😭

    Cahya BriliannaCahya Brilianna3 bulan yang lalu
  • Kalian semua salfok sama pin hp ka nathalie

    Farid AbdurrahimFarid Abdurrahim3 bulan yang lalu
  • Gw salfok nya sama bt21 dong

    Fera WatyFera Waty3 bulan yang lalu
  • Bandung

    Sujinakzperdatam SujinakzperdatamSujinakzperdatam Sujinakzperdatam3 bulan yang lalu
  • Salfok sama lagunya BTS Dynemite

    Tesa Ayu LestariTesa Ayu Lestari3 bulan yang lalu
  • Luar biasa...lucu sekali...keluarga sule bahagia selalu

    Tri kardatuTri kardatu3 bulan yang lalu
  • Ya allah semoga langgen terus keluarga ini

    Namira QesyaNamira Qesya3 bulan yang lalu
  • Yg 2 cewe itu siapa yah hyung serius nanya

    Siti FadiahSiti Fadiah3 bulan yang lalu
  • pvj teh sok inget seseorang duhh🤭

    Ahmad SahrilAhmad Sahril3 bulan yang lalu
  • Demen bgt liat keluarga kang sule yg skrang semnjk am ka Natali

    Mia BahariiMia Baharii3 bulan yang lalu
  • skrg nathalie lebih cantik berhijab aura ny lbih menonjol ktimbang sebelum hijab

    Siap IyaSiap Iya3 bulan yang lalu
  • Nathalia sosok yang tidak ajimumpung salah satunya tas merah yang dipakai selalu setia menemani. Biasanya artis ganti-ganti tas sesuai kebutuhan acaranya

    Noeng MarisNoeng Maris3 bulan yang lalu
  • Apaan si dut mumbay mumbay norak

    Adit maulanaAdit maulana3 bulan yang lalu
  • AMIN SEMOGA AYAH BUNDA DAN KELUARGA SUNAH TIIILL JANAH SELALU DALAM LINDUNGAN ALLOH DAN DIBERI KEBAHAGIAAN AMIN

    cenel tatikcenel tatik3 bulan yang lalu
  • Drop music ending video please!

    ZakariyyaZakariyya3 bulan yang lalu
  • Hhhhhmmmm

    Mella syahfitriMella syahfitri3 bulan yang lalu
  • Jalan liliwatan abi eta duh

    Nia NurjaniatiNia Nurjaniati3 bulan yang lalu
  • seneng bgt ngliat keluarga kang sule dan mbk natalie yg cantik baik Hati moga jd keluarga yg sakinah mawadah warahmah cpt punya momongan mb natalie Amiin

    asyifa Aulyaasyifa Aulya3 bulan yang lalu
  • Gw salpok sma cwok yg pke baju putih:v

    ALYA LANTANGALYA LANTANG3 bulan yang lalu
  • Adem lihatnya moga langgeng,kalau tulus mencintai menyayangi balasanya jg sama

    Rusmi YatiRusmi Yati3 bulan yang lalu
  • Emaknya jamedud wae 😅

    Reny Fitria MarsyaReny Fitria Marsya3 bulan yang lalu
  • permulaan yg baik

    HLM 3642HLM 36423 bulan yang lalu
  • Kalau Nathalie sudah mulai menjalankan perintah Allah dengan berhijab, mudah2an kang Sule juga menutup auratnya juga yaaa.....miiinnnn....kasih tahu kang suleee....dengkulnya kelihataaan🙏

    Umi IstiqomiatiUmi Istiqomiati3 bulan yang lalu
  • Sunah official Kereeennn❤️👍

    Esther AldrineEsther Aldrine3 bulan yang lalu
  • Selama ini yg saye tonton ini yg paling bagus dan mendidik, dgn adanya mba Nathalia yg santun dalam segala perbuatan dan perkataan mmg muslimah2 kebangetan.

    Gusti HermansyahGusti Hermansyah3 bulan yang lalu
  • Selain anak sule itu siapa aja ? Dan itu mak siapa ?

    Ihza YunaldiIhza Yunaldi3 bulan yang lalu
  • Ternyata adaibu ini sambung seperti bunda susanti yg tulus dan ikhlas . Natalia sudah cantik tulus lagi aku duka nonton konten susanti dan natalia sule .untuk dunia dan akherat .semoga ada banyak ibu seperti kalian berdua

    Edi BuryonoEdi Buryono3 bulan yang lalu
  • :"v enak ya jdi keluarga besar orang kaya :v nonton bioskop ramean terus dibayarin :v. Jiwa missqueen ku meronta ronta

    CNR 30CNR 303 bulan yang lalu
    • Semua orang berbeda beda bang

      DHANY ZUAN ADDIDA PUTRADHANY ZUAN ADDIDA PUTRA11 hari yang lalu
    • PP lu s15 iko y🤣

      Ethan ChristianEthan Christian3 bulan yang lalu
  • Semoga Bundanya Ferdi semoga selalu bahagia samawa until jannah...semoga bunda sesabar dan sebaik bunda ashanti pasti bunda natalie akan disayang ama anak anak bunda spt bunda ashanti...keliatan bunda natalie sabar kaya bunda ashanti

    Neneng KomalasariNeneng Komalasari3 bulan yang lalu
  • Kok ga keliatan cium tangan kang sule ya teh natalienya...

    Ina YuliantiIna Yulianti3 bulan yang lalu
  • Hebat 👍 is the best buat kk nathalie, moga jd ibu yg baik dan sll cinta sm keluarga besar kang sule. Aku suka liat kk nathalie penampilan gak glamor gak pamer kekayaannya

    Anindya EzharAnindya Ezhar3 bulan yang lalu
  • Aaaaaa gemes banget liat bunda sama teh putri ♥️♥️♥️♥️

    Liviani KuntalaLiviani Kuntala3 bulan yang lalu
  • Semoga keluarga kang Sule diberi keberkahan slalu 😍❤️ aminn

    NacHla officialNacHla official3 bulan yang lalu
IDworlds