Kenangan terakhir pilot pesawat Sriwijaya Air SJ-182 - BBC News Indonesia

11 Jan 2021
326 494 Ditonton

โ€œBiasanya dia selalu rapi kalau berangkat [terbang], ini dia agak buru-buru dan bajunya lecek,โ€ kisah Ferza Mahardika, keponakan Kapten Afwan, tentang hari terakhir keluarga bertemu dengan pilot pesawat Sriwijaya Air yang jatuh pada Sabtu, 9 Januari, itu.
Afwan, 54 tahun, dikenang oleh kerabat dan sahabat sebagai pria yang baik dan rajin beribadah.
Sementara itu, duka mendalam juga dirasakan oleh keluarga korban yang lain.

Video diproduksi oleh: Dwiki Marta
Berlangganan channel ini di: bit.ly/2Mkg9hY
Instagram: instagram.com/bbcindonesia/
Twitter: twitter.com/BBCIndonesia
Facebook: facebook.com/BBCNewsIndonesia/
#bbcindonesia #SriwijayaAir

Komentar
  • Capt. Afwan, benar benar org baik, walau pun aku gak kenal, tapi wajah nya teduh ,siapapun pasti senang melihat nya, semoga capt. Afwan tenang di surga nya allah bersama korban korban yg lain, amin ya allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜ข

    Vera Delianti ChandraVera Delianti ChandraHari Yang lalu
  • khususson kapten Afwan dan seluruh arwah korban jatuhnya sriwijaya air lahu alfatekah.............

    bandi, SH.bandi, SH.5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ INNALILLAHi wa innailaihi rojiuun semoga almarhum pilot Afwan Khusnul khatima

    Zombie Reggae217Zombie Reggae2176 hari yang lalu
  • Aku pernah menumpang pesawat Sriwijaya dan pilot nya pilot avwan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    HFAK DZNHFAK DZN6 hari yang lalu
  • Buat Kapten Afwan Rahimahulloh kuucapkan terimakasih karena telah mengingatkan kami tentang pentingnya shalat lima waktu, karena shalat adalah amalan yang pertama kali dihisab diakhirat nanti. Dan kuucapkan terimakasih pula karena telah mengingatkan kepada kami tentang ajal, bahwasannya ajal itu dekat dan benar adanya, semua orang pasti akan mengalaminya tinggal kapan saatnya tiba!. Semoga engkau dan para korban mendapat akhir yang baik (husnul khotimah) dan tergolong mati syahid..Amin. Karena aku pernah mendengar nabi salallohhu alaihhi wassalam bersabda : Dari Jabir bin Atik radhiyallahu โ€˜anhu, Rasulullah shallallahu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : ุงู„ุดู‘ูŽู‡ูŽุงุฏูŽุฉู ุณูŽุจู’ุนูŒ ุณููˆูŽู‰ ุงู„ู’ู‚ูŽุชู’ู„ู ูููŠ ุณูŽุจููŠู„ู ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู: ุงู„ู’ู…ูŽุทู’ุนููˆู†ู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุงู„ู’ุบูŽุฑูู‚ู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุตูŽุงุญูุจู ุฐูŽุงุชู ุงู„ู’ุฌูŽู†ู’ุจู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุจู’ุทููˆู†ู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุตูŽุงุญูุจู ุงู„ู’ุญูŽุฑููŠู‚ู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุงู„ู‘ูŽุฐููŠ ูŠูŽู…ููˆุชู ุชูŽุญู’ุชูŽ ุงู„ู’ู‡ูŽุฏู’ู…ู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒุŒ ูˆูŽุงู„ู’ู…ูŽุฑู’ุฃูŽุฉู ุชูŽู…ููˆุชู ุจูุฌูู…ู’ุนู ุดูŽู‡ููŠุฏูŒ โ€œSelain yang terbunuh di jalan Allah, mati syahid ada tujuh: mati karena thaโ€™un syahid, mati karena tenggelam syahid, mati karena sakit tulang rusuk syahid, mati karena sakit perut syahid, mati karena terbakar syahid, mati karena tertimpa benda keras syahid, wanita yang mati karena melahirkan syahid.โ€ (HR. Abu Daud 3111 dan dishahihkan Al-Albani).

    Dodi NurhadiDodi Nurhadi7 hari yang lalu
  • Cara kematian setiap orang berbeda-beda.. hanya 1 tujuan.. yakni "kembali kepada sang khalik.. ALLAH SUBHANAHUWATAALA".. teduh sekali wajah sang pilot.. beliau adalah orang yang beriman kuat.. "Khusnul Khotimah" โค๏ธ

    Rairamaru ChadiriyahRairamaru Chadiriyah7 hari yang lalu
  • Smoga pilotnya Khusnul khotimah semua korban

    Wisnu EmbingWisnu Embing7 hari yang lalu
  • Beliau seorang muslim yg taat .. bekerja bertaruh nyawa .. INI YG DINAMAKAN JIHAD tanpa REVOLUSI .... husnul khotimah buat alm.

    Telo NgganyonxTelo Ngganyonx8 hari yang lalu
  • Deepest condolences ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Sashi AiyerSashi Aiyer8 hari yang lalu
  • Huhh,, Rasanya Sakit Banget pastii Aku ga kebayang kalo jadi Pilot Capt-Pilot Dan pramugari nya ๐Ÿ˜”,, Semangat,, Pasti keluarga nta sedihh bangett ๐Ÿ’” < Kami Janji Akan Menyusul Mu Esok Atau Nanti > ~ . By: Zhalfa AND Naureen Twins๐Ÿ’•๐Ÿ’œ

    Flower Girl & Night BoyFlower Girl & Night Boy8 hari yang lalu
  • Huhh,, Rasanya Sakit Banget pastii Aku ga kebayang kalo jadi Pilot Capt-Pilot Dan pramugari nya ๐Ÿ˜”,, Semangat,, Pasti keluarga nta sedihh bangett ๐Ÿ’” < Kami Janji Akan Menyusul Mu Esok Atau Nanti > ~ . By: Zhalfa AND Naureen Twins๐Ÿ’•๐Ÿ’œ

    Flower Girl & Night BoyFlower Girl & Night Boy8 hari yang lalu
  • CAPTEN AFWAN SUDAH ISTIRAHAT DENGAN TENANG...Bersama surga ALLOH.

    Ani SamsungAni Samsung8 hari yang lalu
  • Waduh, kenapa minta maaf ke anak anknya sebelum berangkat ya? Hmmm... Pasti dia tahu sesuatu.

    Mystical EMMystical EM8 hari yang lalu
  • Semoga keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas. Tuhan lebih syg alm. Semoga alm di tempat kan disisi yang indah amin๐Ÿ™๐Ÿ’

    Natasha DBMNatasha DBM8 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Siti Maryam MansuryahSiti Maryam Mansuryah8 hari yang lalu
  • Takziah untuk keluarga2 mangsa. Yg pastinya Allah akan menempatkan para korban di tempat yg selayaknya bagi mereka di alam barzakh atas musibah yang telah mereka semua alami....

    ahfezahfez8 hari yang lalu
  • Ditengah perjalanan...om..maaf om kita nggk bisa bertemu... YaAllah....yaAllah...

    baskoro jombang jawa timurbaskoro jombang jawa timur9 hari yang lalu
  • Beliau akan pulng krmah dngn bugar,,,,kita semua synk ma dia hongkong ayu yg smpatik ma cptn kita om Afan

    rahayu tri eko tiwirahayu tri eko tiwi9 hari yang lalu
  • Inna Lillahi, WaInna Ilaihi Raji'un (From God we came, To HIM we shall return)

    Mohd Noh MajidMohd Noh Majid9 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญโค

    Amirrudy ARAmirrudy AR10 hari yang lalu
  • _mengapa..._ *_hasil investigasi_* *_tdk prnh diungkap ke public_* _smg sj murni kecelakaan_

    astu astungkareastu astungkare10 hari yang lalu
    • @Muhammad Akbar Ramadhani _bisa jdi anda benar_ _sy yakin anda sllu meng up date info ttg hal tsb_ _tlg beri sy contoh kasus_ _3 kecelakaan pswt_ _kpn dan bgmn hsil investigasinya_ _tks_

      astu astungkareastu astungkare4 hari yang lalu
    • tambahan FDR dan VCR adalah bagian2 black box

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani4 hari yang lalu
    • Hasil investigasi kecelakaan selalu dipublikasikan (hasil analisis dan kesimpulan dari FDR dan VCR), mungkin anda kurang update dari berita hasil investigasinya. Biasanya proses investigasi membutuhkan waktu beberapa bulan atau bahkan tahun sejak FDR dan VCR ditemukan

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani4 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅ€

    moses anggiatmoses anggiat10 hari yang lalu
  • Ini orang bunuh diri, jihadist

    cekoforbiddencekoforbidden10 hari yang lalu
    • Bagaimana jika spekulasi anda tidak terbukti benar bro? Kebiasaan memberi stigma negatif dan mengeneralisir org lain hnya karena suatu pakaian atau atribut. Ckckck sungguh pemikiran yang dangkal.

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani4 hari yang lalu
  • Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Masih nyesek banget rasanya Ya Allah jika memang sudah Almarhum tolong tunjukkan Jasad pada korban bagaimanapun keadaannya agar keluarganya melihat. Alfatihah ... Husnul Khotimah. Aamiin

    Ca Ca123Ca Ca12310 hari yang lalu
  • Kembali ke tahun 2004 silam, kapten rozak yg di tugaskan menerbangkan pesawat, pada saat di udara mesin pesawat tiba2 mati dan pesawat mulai hilang ketinggian pada saat itu kapten abdul rozak mendaratkan pesawatnya di sungai begawan solo, kapten rozak berhasil mendaratkan pesawatnya dan menyelamatkan para penumpang nya walau satu awak meninggal terlempar keluar, kisah ini sangat bagus di angkat di layar lebar, andai ada pihak sutradara yg berinisiatif membuat film kisah kapten abdul rozak, ini sangat keren sekali

    LARA BOYOKLARA BOYOK10 hari yang lalu
  • Yaallah smg yg ditinggalkan diberi kekuatan

    Nora HaryantiNora Haryanti10 hari yang lalu
  • Semoga semua penumpang di tempat kan disisi nya Allah SWT

    JENDRAL CHANNELJENDRAL CHANNEL10 hari yang lalu
  • Melas nya sedih

    fahmi yusuffahmi yusuf10 hari yang lalu
  • SELAMAAAAT JALAN ABAH AFWAN ENGKAU SEORANG PILOT KEBANGGAAN KELRG DAN SBG IDOLA BAWAHAN2 MU...TIADA BANDING NYA..DNG KESABARAN2 MU,..KEDERMAWANANMU..,DAN KESHOLEHAN MU..SMG ENGKAU TENANG DI SURGA NYA ALLOH...AAMIIIN ALLIHUMMA AAMIIIN...

    Ibu RatuIbu Ratu10 hari yang lalu
  • Prayers for LOST SOULS๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Aleph TavAleph Tav11 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Erni WitaErni Wita11 hari yang lalu
  • Allahu Akbar. Mari kita senantiasa menjaga sholat kita sprti yg selalu dinasehatkan oleh capt. Afwan rahimahullah... Semoga kita bisa berkumpul di jannah Nya kelak. Aamiin

    Dannys MinaDannys Mina11 hari yang lalu
  • Ya Allah...aq menangis sedih bgt

    Chrizt S2Chrizt S211 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Ssone Kelvincepat sembuh,aminSsone Kelvincepat sembuh,amin11 hari yang lalu
  • Mohon maap ni, apakah benar ada isu bunuh diri๐Ÿค”

    KONTEN DADAKANKONTEN DADAKAN11 hari yang lalu
    • @KONTEN DADAKAN mohon dicerna jawaban saya, itu sudah sangat relevan dengan pertanyaan anda. Sebagian org luar juga ada yg bilang ini aksi "pilot suicide" pdhl kalo dilihat dari kejadian kayaknya sangat mustahil karena kejadian pun berlangsung cepat.

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani3 hari yang lalu
    • @Muhammad Akbar Ramadhani berpikir dahulu, baru bicara

      KONTEN DADAKANKONTEN DADAKAN3 hari yang lalu
    • @Muhammad Akbar Ramadhani anda tidak mencerna komentar saya?

      KONTEN DADAKANKONTEN DADAKAN3 hari yang lalu
    • Hati2 dalam berspekulasi karena bisa sangat menyakiti hati keluarga korban

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani4 hari yang lalu
    • Kalaupun Keduanya bersepakat menjatuhkan pesawat, maka hal iu pun sangat tidak mungkin, kedua penerbangan tersebut (Capt afwan dan FO Diego Mamahit) dikenal sebagai sosok yg taat terhadap agamanya. Mustahil orang yang taat beragama memiliki i'tikad jahat untuk mencelakakan diri sendiri dan orang lain.

      Muhammad Akbar RamadhaniMuhammad Akbar Ramadhani4 hari yang lalu
  • istri 1 anak saya 3 Ya Allah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ. ga kuat

    UR UR CHANNELUR UR CHANNEL11 hari yang lalu
    • Yumna (anak perempuan) Athar Rizky Riawan (keponakkan) dan si isteri Ratih Windania. Dan ibuk Ratih jugak dikhabarkan sedang hamil 5 bulan sewaktu kejadian itu.๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

      Siti Maisarah AbdullahSiti Maisarah Abdullah4 hari yang lalu
  • Sedih banget bapak2nya ;( ada 4 orang 1 istri saya 3 anak saya ๐Ÿ˜ญ

    Emanueli Fangehaogo_03Emanueli Fangehaogo_0311 hari yang lalu
  • ู„ุทููƒ ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ูˆุนููˆูƒ

    Living Believer ู…ุฌู…ุน ุงู„ุจุญุฑูŠู†Living Believer ู…ุฌู…ุน ุงู„ุจุญุฑูŠู†11 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah

    Fajarina HardiyantiFajarina Hardiyanti11 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah

    ruby yantoruby yanto11 hari yang lalu
  • Hatiku pilu sangat semasa tonton video ini. Rip kepada semua mangsa. Aku juga harap agar semua pekerja bidang aviasi sentiasa selamat dalam menjalankan tugas

    Pooja BPooja B11 hari yang lalu
  • Ketika manusia banyak bergelimang harta dan godaan wanita sebagai seorang pekerja karir seperti pilot namun almarhum kapten Afwan justru ingin dedikasi hidupnya bekerja sambil beribadah ingat kepada Allah SWT. Alfatihah

    Rvanzai X Bravo EagleRvanzai X Bravo Eagle11 hari yang lalu
  • Bawa mereka k surga capt.

    Rizal AriefRizal Arief12 hari yang lalu
  • Salam Takziah...

    N MJN MJ12 hari yang lalu
  • Ya allah saya turut berduka cita yg sedalam dalam nya semoga husnul khotimah para korban sriwijaya air.bagi keluarga yg di tinggalkan semoga tetap tegar,ihlas dn tawakal alallah.

    Karim w.agungKarim w.agung12 hari yang lalu
  • ุงู„ู„ู‡ ูŠุฑุญู…ู‡ู… ูˆูŠุบูุฑ ู„ู‡ู… ูˆุงุณุฃู„ ุงู„ู„ู‡ ู„ุฐูˆูŠู‡ู… ุงู„ุตุจุฑ ูˆุงู„ุณู„ูˆุงู† ูˆูŠุฑุญู… ุฃู…ูˆุงุช ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† ๐Ÿ‡ธ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ˜”

    ูƒุงูŠุฏ ุงู„ุดูˆู‚ูƒุงูŠุฏ ุงู„ุดูˆู‚12 hari yang lalu
  • Menyayat hati๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Kartini PurnamaKartini Purnama12 hari yang lalu
  • Sesungguhnya istri dan anak adalah harta yang tak ternilai harganya

    Fadhello Hergi MabelinoFadhello Hergi Mabelino12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Sofi HidayatiSofi Hidayati12 hari yang lalu
  • Al Fatihah.....

    Ira MurwenieIra Murwenie12 hari yang lalu
  • Salam takziah Utk ahli keluarga penumpang Srivijaya. Al Fatihah

    Azmah YantiAzmah Yanti12 hari yang lalu
  • Aku jadi kepikiran bapak pilot itu terus semoga bapak pilot itu masuk surga ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Bunga ElsaniBunga Elsani12 hari yang lalu
  • Cap afwan stiap beritanya bikin air mata sllu terjatuh๐Ÿ˜ญ

    Reyno BeynoReyno Beyno12 hari yang lalu
  • Jadi ikut nangis

    Bejo PonijoBejo Ponijo12 hari yang lalu
  • I'm so sorry.

    เธ—เธญเธ‡เน€เธญเธตเนˆเธขเธก เนเธชเธ™เธชเธธเธ”เธ—เธญเธ‡เน€เธญเธตเนˆเธขเธก เนเธชเธ™เธชเธธเธ”12 hari yang lalu
  • Mungkin ini salah satu media yg memberitakan kesedihan keluarga korban? Kode etik jurnalistik? Saya ga ngerti nih awam soalnya. Mudah-mudahan para keluarga korban diberikan ketabahan

    Alby AlfarisiAlby Alfarisi12 hari yang lalu
  • hati meringis lihat video ini. Semoga mereka semua diberi kekuatan.

    omni weltallomni weltall12 hari yang lalu
  • Yaa ALLAH semoga di tempatkn di surgamu.. khusnul khotimah

    Imas RestuImas Restu12 hari yang lalu
  • Selalu nangis kalau lihat Capt Afwan ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    bitter sweetbitter sweet12 hari yang lalu
  • Semoga ada mukjizat dari allah untuk kaptwn afwan๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    dewi kristiantidewi kristianti13 hari yang lalu
  • Orang- baik setelah meninggal akan terungkap semua kebaikan nya ๐Ÿ™

    AxL BF Murai maniaAxL BF Murai mania13 hari yang lalu
  • Semoga surga balasannya bagi para pilot yang sudah berjua namanya sudah mewakilkan perasaannya Afwan ( terima kasih dan sampai jumpa )

    osama bin ladenosama bin laden13 hari yang lalu
  • Khas sekali

    Sobat MissQueenSobat MissQueen13 hari yang lalu
  • Saya sgt sedi tiga anak dan seorang ibu, syangnya swami atau ayah yg di tingalkan smoga Tuhan Yesus berikan kekutan, manusia rencana lainn Tuhan Yesus Berkehendak Lain.

    Tina SeptinaTina Septina13 hari yang lalu
  • Semoga Tuhan memberi tempat terbaik untuk smuanya.amin๐Ÿ™

    Wulan RosadyWulan Rosady13 hari yang lalu
  • Ya Allah..anugerahkanla syahid untuk mangsa korban pesawat Sriwijaya Air

    Sam OmarSam Omar13 hari yang lalu
  • Bikin merinding tuh pesawat aja sampai hancur gitu apalagi tubuh manusia :( Mudahan mudahan semua di kumpulkan kembali di Syurga nya Allah.

    Anggita JuniAnggita Juni13 hari yang lalu
  • Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai Syurga bila tidak shalat lima waktu. (Capt. Afwan Rahimahullah, Pilot Sriwijaya Air) Min Ahlil Jannah, Syurga menantimu๐Ÿฅ€๐Ÿ˜ญ

    Nabila SyarifahNabila Syarifah13 hari yang lalu
  • Allahummaghfirlahu warhamhu wa'afihi wa'fuanhu ๐Ÿ˜ข

    Izza AfkarinaIzza Afkarina13 hari yang lalu
  • Ingat kawan solidaritas sesama muslim,, jika mendoakan kebaikan untuk seluruh korban jatuhnya pesawat ato yg lain nya,, ๐Ÿ™Maaf kata kata yg di ucapkan ato yg di tulis jgn sampai kliru ato salah ,, sungguh jika salah mengungkapkan maka arti nya pun akan salah,, Contoh ,, Husnul hatimah.. kemuliaan karna Allah... Dan,, Khusnul khatimah,, kecelakaan kehendak Allah.... Terkadang kita berniat baik mendoakan kebaikan untuk sodara kita yg tertimpa musibah,, berharap Menjadi ibadah,,nmn justru menjadi bala dan dosa yang tidak di sengaja,, meskipun itu bagian dari dosa kecil,, Nmn dosa tetaplah dosa,, dan itu tlh tercatat dalam buku keburukan kita,, Hanya karna kita menulis doa dengan cara yang salah yg di baca oleh orang lain.. intinya orang lain juga ikut berdosa karena kita,, ๐Ÿ™Maaf,, ingat lah saudaraku,, Hasbi minnallah,,dan Hasbi minnas,,dosa dengan Allah,,jika kita bertobat dan memohon ampunan nya,,sebesar apapun dosa kita,,inza Allah,, Allah akan ampuni,, karena ia maha pengampun,, Namun dosa pada sesama manusia,,sesama makhluk,, Allah tidak bisa mengampuni,, sebelum yg bersangkutan saling memaafkan,, Semoga bermanfaat buat sobat semua,,bila ada salah kata,, saya memohon maaf ๐Ÿ™,, salam cinta damai,, semoga keluarga korban di berikan ketabahan,,dan selalu ingat kepada Allah.. Sungguh demi Allah,,ia berkehendak,, apa pun kehendak nya,,inza Allah itu yg terbaik,, Karena segala yg terjadi pada korban,, pasti ada hikmah nya,,dan semua yang terjadi tdk terlepas sedikit pun dari janji diri mereka,,sejak di alam kandungan,, mereka menerima takdir janji diri,, sa'at Allah SWT memperlihat kan takdir mereka,,dan mereka menerima takdir itu,,maka di genggam lah,, keburukan dan kebaikan di kedua belah tangan mereka sa'at menangis terlahir dari rahim ibunya,,๐Ÿ™ salam kasih sayang buat semua.. amiin yra..

    Abang alief abang aliefAbang alief abang alief13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญsmoga Husnul hotima Aamiin Yaa robbal'alamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ Alfateha...

    Roha YatiRoha Yati13 hari yang lalu
  • memang udah kehendak ALLAH SWT dah takdir ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    pencinta.solawat Putri bungsupencinta.solawat Putri bungsu13 hari yang lalu
  • SEMOGA kluarga YANG ditinggalkan tabah dan iklas ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    pencinta.solawat Putri bungsupencinta.solawat Putri bungsu13 hari yang lalu
  • arwah2nya ditrima disish ALLAH SWT ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    pencinta.solawat Putri bungsupencinta.solawat Putri bungsu13 hari yang lalu
  • kusnulhotimah..๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    pencinta.solawat Putri bungsupencinta.solawat Putri bungsu13 hari yang lalu
  • Syurga menanti bapak afwan..semoga yg ditinggalkan diberi ksabaran .ktabahan.amiin yarobal'alamiin.

    Kota TembakauKota Tembakau13 hari yang lalu
  • Aku nangis ๐Ÿ˜ญ

    Life TVaLife TVa13 hari yang lalu
  • Semoga diberi ketabahan Pak Yaman ๐Ÿ™๐Ÿผ

    Gusde TanayaGusde Tanaya13 hari yang lalu
  • Selama saya kenal dunia aviasi, dan kenal beberapa pilot, baru ini saya lihat ada pilot yang benar2 agamis sekali. Bahkan dari kesaksian banyak orang dan staf2 hotel, beliau ini selalu tidur di lobby hotel biar tidurnya ga terlalu nyaman dan bisa shalat subuh tepat waktu ke masjid. Jadi pilot ini nggak gampang, bukan hanya ilmunya, tapi cobaan di dalamnya. Karena dunia penerbangan ini banyak sekali godaan duniawinya. Tapi beliau bisa menjaga iman dan taqwanya, Subhanallah. Selamat jalan Capt, Inshaa Allah Husnul Khotimah

    Putra Arif SetiawanPutra Arif Setiawan13 hari yang lalu
    • Aamiin ya rabbal Alaamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿผ

      Cik Nur Adnan OfficialCik Nur Adnan Official8 hari yang lalu
    • Aamiin Ya Allah

      sebut sj lavendersebut sj lavender10 hari yang lalu
    • MasyaAllahh

      drFilaSTAY 8STAYdrFilaSTAY 8STAY10 hari yang lalu
  • Kematian begitu dekat..masihkah kita enggan sujud kpdNYA?

    Awal ramdhaniAwal ramdhani13 hari yang lalu
  • The man is grieving for his wife and his 3 kids and people are just shoving cameras to him. People are sick. I have lost my Dad and I tell you, no bandaid big enough will ever heal or even cover the hole in their lives. The loss of your loved ones will always sting. RIP to all the passegers may God bless all the families โค๐Ÿ™๐Ÿป

    LelaLela13 hari yang lalu
  • Allahumma inni asha luka husnal khotimah. Semoga korban meniggal dlam keadaan husnal khotimah amin ๐Ÿคฒ

    Ikhsan ChannelIkhsan Channel13 hari yang lalu
  • Semoga semua penumpang sriwijaya menggal dalam husul khotimah,amien.....

    Aries BayuAries Bayu13 hari yang lalu
  • Inaalillahiiwainaailaayhiirodziuuun

    Iman Sobirin.Iman Sobirin.13 hari yang lalu
  • Capt afwan beliau org saleh, baik..

    Si DeppSi Depp13 hari yang lalu
  • 2:01 orang klo lagi sedih mah di tenangin di sabarin ni engga malah di videoin....

    alyssa namiraalyssa namira13 hari yang lalu
  • Jadi ikut nangis๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Rena WulandariRena Wulandari13 hari yang lalu
  • Ya alloh Ampunilah ksalahan mereka terimalah Amal baik mereka. Insya Alloh Khusnul khotimah. Amiin.

    ZayyanZalea duoencilZayyanZalea duoencil13 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™‚

    kang officialkang official13 hari yang lalu
  • Pajero cuy..

    Sugeng JeffSugeng Jeff13 hari yang lalu
  • Innalillahi wainna ilaihi rojiuun... Kata Mutiaranya itu lhoooo๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Judie UlhaqueJudie Ulhaque13 hari yang lalu
  • sedih banget ๐Ÿ˜ญ

    Deni AnwarDeni Anwar13 hari yang lalu
  • Orang Sholeh mudah mudahan masuk surga

    Tohir Maulana TampolesTohir Maulana Tampoles13 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah, ditrima iman islamnya dan berkumpul bersama orang orang sholeh

    liliput -liliput -13 hari yang lalu
  • Everything happens for a reason. To those who perished in the SJ-182, RIP.

    Hook Kim HinHook Kim Hin13 hari yang lalu
  • Semoga Husnul khotimah untuk para muslimin yang turut menjadi korban kecelakaan pesawat ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข

    hana rauliahana raulia13 hari yang lalu
  • Bulan November kmrn aku sering bareng terbang dengan almarhum setiap sebelum boarding beliau nyuruh kita sholat dulu dan pesan ke aku kalau mau boarding tidak usah tunggu beliau, beliau selalu datang pas boarding sudah hampir complete. Beliau slalu pakai peci putih dan jacket yg hanya di sangkutkan di bahu. Dan saat cleaners masuk beliau suka berbicara ke mrk dan bersedekah. Kehilangan sungguh kami sangat berduka . Al Fatihah untuk Captain Afwan dan korban SJ 182.

    Meiritza PuspasariMeiritza Puspasari13 hari yang lalu
  • Beliau sangat taat ibadahnya, kalau sehabis landing waktunya sholat dia tdk sholat dipesawat, melainkan turun dan ibadah di mushola bandara.

    AquaboyAquaboy14 hari yang lalu
  • Semoga Allah SWT memberikan yang terbaik untuk semua penumpang dan awak pesawat Sriwijaya air SJ 182

    Rikka RuslijaniRikka Ruslijani14 hari yang lalu
  • Alfatihah utk semua korban pesawat sri wijaya

    Mama WitaMama Wita14 hari yang lalu
IDworlds