Dihadang Dua Ular Mematikan Saat Berburu Belut dengan Oki si Berang-berang Pintar | Catch Eel

29 Mar 2021
1 313 499 Ditonton

Kali ini kami mencoba berburu belut bersama oki si berang-berang pintar di sawah depan rumah. di perjalanan kami dihadang dua ular berbisa yang sedang kawin

Langsung di order aja ya temen-temen Kail India nya
Shopee shopee.co.id/product/166745753/6209671932?smtt=0.0.9
Tokopedia
tokopedia.link/0bTBFN59f7
Jangan lupa juga di follow Instagram saya rizkiart_9
salam satu hobi

Komentar
  • Enakk banget si Oky yg cari..... Yg punya yg ngambilin๐Ÿ˜€๐Ÿ‘๐Ÿผ

    ACHMAD CHANNELACHMAD CHANNEL6 jam yang lalu
  • Oki ya pinter

    Muhammad RamdanMuhammad Ramdan7 jam yang lalu
  • Serem ih bunuh aj

    Supri YatnaSupri Yatna8 jam yang lalu
  • Lucu nya jd pengen itu berang2โค๏ธ

    Neng AldaNeng Alda11 jam yang lalu
  • Mantap

    Arif wong soloArif wong solo11 jam yang lalu
  • Hebat kang, si oki makin pintar saja.

    ujang kwekujang kwek12 jam yang lalu
  • Ini baru unik

    Ahmad FatoniAhmad Fatoni12 jam yang lalu
  • plg takut ni ularrr ularr hantu ini

    youtube premiumyoutube premium13 jam yang lalu
  • Bang apa itu putih2 di depan kayak pocong kemenit 14.14

    AHMAD TAUFIK K. TAUFIKAHMAD TAUFIK K. TAUFIK13 jam yang lalu
  • Lucu si..

    Farieda ChannelFarieda Channel13 jam yang lalu
  • Mantap

    DNR KUCINGDNR KUCING15 jam yang lalu
  • Assalamu'alaikum sekedar info awas ka kan itu sawah itu ada obatnya

    Raja AghnaRaja Aghna19 jam yang lalu
  • Hadirr kawan baru kang, duh si oki pintar dan rajin cari belut..๐Ÿ–’๐Ÿ–’๐Ÿ–’

    Kang WinKang WinHari Yang lalu
  • Si oki meuni lucu apett.. pinterr hade lahhh

    pembolang rumpun bambupembolang rumpun bambuHari Yang lalu
  • Bukanya di gebukin aja biar mati ... Itu ular welang yg beracun dn mematikan...

    Arif CilacapArif CilacapHari Yang lalu
  • OKI nya lucu bang ๐Ÿ˜ OKI semangat cari mangsaโค๏ธ

    Jerry ElshaJerry ElshaHari Yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Supar LanSupar LanHari Yang lalu
  • subahanauloh hewan itu sangat pintar yg setuju like

    andika gemingandika gemingHari Yang lalu
  • Mantap

    Dapur Ibu EndangDapur Ibu EndangHari Yang lalu
  • Mang Cepot pernah di kejar ular weling

    Mang Cepot TVMang Cepot TVHari Yang lalu
  • Ngeri.. Nyawa taruhannya,, salut saya Bang

    Just Info Area Tutorial & ComfortJust Info Area Tutorial & ComfortHari Yang lalu
  • Keren lah Abang nih, nyali nya beh luar biasa salam dari pemula bang

    hery angler recehan STGhery angler recehan STGHari Yang lalu
  • kog kembar bang adik kakak ya

    Faizal fahmyFaizal fahmyHari Yang lalu
  • Dasar kau ini ngak punya rasa takut apa ngilu q liatnya๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ™

    anime ecerananime eceranHari Yang lalu
  • 3/2/1, harilagi

    Sdntiga CiginggangSdntiga CiginggangHari Yang lalu
  • Si oki Gemoyy

    Dlaifallah NasnurDlaifallah NasnurHari Yang lalu
  • Enak banget berang berang nya nurut

    Pramono MbetikPramono MbetikHari Yang lalu
  • Semoga yg hadir di sini banyak rizqi

    Casirin 00Casirin 00Hari Yang lalu
  • Aduh itu ular sangat beracun tu๐Ÿคช๐Ÿคช

    Sodiq MuhammadSodiq MuhammadHari Yang lalu
  • Kususnya binatang di jawa jangan di buru dikomsumsi kalo di pelihara ga apa2 kaya ini mantap

    Manio ZainahManio ZainahHari Yang lalu
  • Selalu hati hati mas

    Mas_ Blangkon jwMas_ Blangkon jwHari Yang lalu
  • Mantapsss .... Mampir ya

    Rizal lubasRizal lubasHari Yang lalu
  • Waooo gede bgt ular ๐Ÿ weling nya bang

    Alan MaleroAlan MaleroHari Yang lalu
  • itu ular buat bunuh tikus shrus nya biarin ajh

    Azam chanelAzam chanelHari Yang lalu
  • itu sawah siapa bibit padi nya d injak gtu sama oky

    Azam chanelAzam chanelHari Yang lalu
  • Hatiยฒ bosku ular mematkan..

    Hary GembiraHary GembiraHari Yang lalu
  • Cari inbag

    Tri AniTri AniHari Yang lalu
  • Berburu belut sama OKI

    Irwan hermansyahIrwan hermansyahHari Yang lalu
  • Unik boss

    Bedex SeklotokBedex SeklotokHari Yang lalu
  • Didaerah mana eta a

    Arie Pujaan HatiArie Pujaan Hati2 hari yang lalu
  • Sukabumi hadiiir..ngiring nyimak A.Riki suksek,salam1hobi c oki ea atos Abg ayena mh semangat2 .Salam pangwa oh!!!!

    Siemlie meutotSiemlie meutot2 hari yang lalu
  • rezeki kamu semua..mantarp,,

    Mohd FarrisMohd Farris2 hari yang lalu
  • OKI pinter banget jadi pengen pelihara Otter

    Iwan EmpakangIwan Empakang2 hari yang lalu
  • Kalo liat ular Welang jangan diganggu mang biarin aja nanti kalo sampe ularnya diganggu keesokan harinya ular itu akan ganas mang

    M MunirudinM Munirudin2 hari yang lalu
  • lucu euy euy eta sero teh

    D RAYANAD RAYANA2 hari yang lalu
  • Ular mematikan mending diamankan takut kena warga

    cannel gokildekilcannel gokildekil2 hari yang lalu
  • Koq bisa jinak x gitu berang"a ya kak ?

    Mutiara PretyyyMutiara Pretyyy2 hari yang lalu
  • Bang makanannya berang berang apa ikan kah?

    ANUGRAH DWI WICHAKSONOANUGRAH DWI WICHAKSONO2 hari yang lalu
  • Tangerang hadir om.

    Mancing NgaprakMancing Ngaprak2 hari yang lalu
  • Ko Pinter Oki๐Ÿคฃ๐Ÿ‘๐Ÿป

    EZPZY FFEZPZY FF2 hari yang lalu
  • Benerya pintar bisa mai hp gak ha

    ridho arielridho ariel2 hari yang lalu
  • kok berang berangnya bisa nurut gitu yaa ๐Ÿ˜€

    Rubby MimminRubby Mimmin2 hari yang lalu
  • Mantap pemburuan nya

    Aji DimyatiAji Dimyati2 hari yang lalu
  • Asik pemburuan ya. Mampir ah

    Aji DimyatiAji Dimyati2 hari yang lalu
  • Mantap boss berangยฒ ny sdh sya support boss...gmna mmelihara ny klau bru dpt...mhon ptunjuk ny boss๐Ÿ™๐Ÿ™

    Fraenky piankawaiFraenky piankawai2 hari yang lalu
  • Pake sepatu dong.

    Sutiono AffandiSutiono Affandi2 hari yang lalu
  • Itu weling kayaknya bukan welang kalau welang cincinnya tembus sampai perut

    Bedud ChanelBedud Chanel2 hari yang lalu
  • Bang oki itu jantan atau betina

    Dhama CahyaDhama Cahya2 hari yang lalu
  • Itu hewan namanya apa

    Wow SmartfrenWow Smartfren2 hari yang lalu
  • fans baru hadir bg, baru nongol di brandaku, mnegangkan bnget

    001 fishing001 fishing2 hari yang lalu
  • Awas bro ular ya banyak ah

    Dunia nyata officialDunia nyata official2 hari yang lalu
  • Itu dua dua nya welang? Atau yang satu weling?

    Rizky KurniaRizky Kurnia3 hari yang lalu
    • Soalnya itu yang ukuran besar corak sama bentuk nya beda, kalau nonton di channel panji yang ciri ciri kayak gitu mah weling

      Rizky KurniaRizky Kurnia3 hari yang lalu
  • p

    Alfan FauziAlfan Fauzi3 hari yang lalu
  • Mirip ular laut

    Alviansyah Heru IsworoAlviansyah Heru Isworo3 hari yang lalu
  • Pintar oki si berang nya Ular belang nya dapat dua

    RC 84RC 843 hari yang lalu
  • Pinteran oki daripada Rizki nya untuk cari belut heheee๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    Joran Melengkung 0231Joran Melengkung 02313 hari yang lalu
  • Super super lucu si Oky nyah

    Surya DaudSurya Daud3 hari yang lalu
  • Mantap

    herdian 88herdian 883 hari yang lalu
  • Di hadang dua ular'mematikan ๐Ÿ‘

    AQS 99AQS 993 hari yang lalu
  • Ngeri brow

    Ekik Hari FebriantoEkik Hari Febrianto3 hari yang lalu
  • Nama musang nya jenis apaan bg

    Muhammad DikyMuhammad Diky3 hari yang lalu
  • berang2 bsa merusak tanaman padi bro

    Sularno SularnoSularno Sularno3 hari yang lalu
  • Pakai sepatu but yh biar aman

    Yanti TanujayaYanti Tanujaya3 hari yang lalu
  • Hati2 yh awas s oki nya klu mau carj belut mlm2 harus paksi sepatu bot

    Yanti TanujayaYanti Tanujaya3 hari yang lalu
  • Anjirr sawah org pda jebol๐Ÿ˜‚

    Asep 27Asep 273 hari yang lalu
  • Mantap mas...salam mas

    Wasril ChannelWasril Channel3 hari yang lalu
  • Mantap mas...salam mas

    Wasril ChannelWasril Channel3 hari yang lalu
  • sehat-2 slalu mas Rizki dan teman-2

    Agus MualifAgus Mualif3 hari yang lalu
  • Cikawet hdir

    Mamat HidayatMamat Hidayat3 hari yang lalu
  • Mantap

    Ruben Batupapan78 channelRuben Batupapan78 channel3 hari yang lalu
  • Dibakar sja ularnya

    putri kejoraputri kejora3 hari yang lalu
  • Mantap bos

    Edi VlogEdi Vlog3 hari yang lalu
  • Luar biasaaa boss quhhh .... Hebatlahh

    Ogess MerpatiOgess Merpati3 hari yang lalu
  • Lucu berang berang nya

    TAMA BARATATAMA BARATA3 hari yang lalu
  • kok bisa dpt batang pohon kayu yg pass

    Den DanaDen Dana3 hari yang lalu
  • Lucu bangettt

    gabut entertainmentgabut entertainment4 hari yang lalu
  • Emang udah pas banget tukang belut dapat piaraan asisten seekor berang-berang/linsang, kalian satu habitat..hehe. Bisa bantu cari belut tanpa merusak tanaman di sawah. Klo Rizki bawa piaraan anjing labrador dah pasti tu sawah orang hancur berantakan dan pulang cuma bawa lumpur doang.

    All Around SherlyAll Around Sherly4 hari yang lalu
  • Lucu jg hewannya

    E.P Chanel kebumenE.P Chanel kebumen4 hari yang lalu
  • Sawah ku bnyak tikus๐Ÿ˜ญ knpa di ambil ularnya

    JUNAEDI OFFICIALJUNAEDI OFFICIAL4 hari yang lalu
  • Kok saya yg merinding ya

    Asep SeptiadyAsep Septiady4 hari yang lalu
  • Belutnya besar

    MARWAN survivalMARWAN survival4 hari yang lalu
  • Aluss pisaann

    Gaclek ManiaGaclek Mania4 hari yang lalu
  • Gemes kali bang peliaharaan nya

    Ganjar NugrahaGanjar Nugraha4 hari yang lalu
  • Oki itu hewan apa mas

    TE EETE EE4 hari yang lalu
  • Mantap a bukan buat pamer keahlian tangkap ular tapi tujuanya sangat mulia agar tidak membahayakan warga sekitar

    faisal Abdurrahmanfaisal Abdurrahman4 hari yang lalu
  • Bang biasanya kalau ketemu ular belang ada musibah bang. Kasian bang sama berang-berangnya jangan dijadikan penangkap belut

    Mr OjanMr Ojan4 hari yang lalu
  • Oki pintar sekali..

    syiifa hallysyiifa hally4 hari yang lalu
  • Nurut amat eta nyh

    Mohamad AminudinMohamad Aminudin4 hari yang lalu
  • Saran buat team Rizki art kalau herping pakai sepatu boot dong biar aman

    Rendy RustadiantoRendy Rustadianto4 hari yang lalu
  • Oki selalu sehat ya biar bisa selalu menghibur kita semua....๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜buat oki

    Sitial hotimahSitial hotimah4 hari yang lalu
IDworlds