JOKER BANGZIZZ BAR BAR DI MEDAN endingnya diajak DUEL MATIKAN KAMERA

16 Nov 2020
137 916 Ditonton

collab bareng Aleh Aleh Khas Medan
.
.
.
.
.
INSTAGRAM : instagram.com/bangzizz/
FACEBOOK : facebook.com/pg/BangZizz-609813095880013/posts/
Untuk bisnis & kerjasama :
officialbangzizz@gmail[.]com
#ZizzPeople

Komentar
  • Follow instagram aku, ada give away 100k followers. Give away apa yang kalian butuhkan? Komen yaa.. Instagram aku @bangzizz

    BangZizz EXTRABangZizz EXTRA19 hari yang lalu
    • Aku butuh hp aja bang.. soal nya buat kerja.. ini aku pake samsung j1 ini aja punya bos aku.. mau keridit blm cukup uanh nya..buat mkn juga masih pas2an😢

      ARIS KUCAY01ARIS KUCAY018 jam yang lalu
    • Udh bang

      ARIS KUCAY01ARIS KUCAY018 jam yang lalu
    • Konten gak guna bikin orang ngeselin

      Anime MuveAnime Muve3 hari yang lalu
    • Norak

      Ilham MaulanaIlham Maulana4 hari yang lalu
    • KAPAN SYUTING DI KALIMANTAN

      hendra maulanahendra maulana8 hari yang lalu
  • Mohon polisi segera bertindak sebelum terjadi yg gak di ingin kan .. Itu bukan mau di tertipin melain kan begal jalanan kasian orang di gituin kalau orang tua mu di gituin bagain mana perasan mu 😎pikir logika

    bang Junaibang Junai7 jam yang lalu
  • Memang ada positifnya,tapi negatifnya kalian itu ga berwewenang melarang org di jalan raya apaalagi maksa,goblok!

    Gilberth SimanjuntakGilberth Simanjuntak8 jam yang lalu
  • Kata gw sih gak salah gojek tadi yg marah"..... Klo lu tau orang itu bandel disuruh ngapa lu jaganya udah dipertengahan jalan babang joker... Lu tau kan warga +62 mager" ya lu jaganya pas mau jalan belok donk

    jancuk cukjancuk cuk11 jam yang lalu
  • pecat aj tu ajol yahha

    RaMa hyperRaMa hyper12 jam yang lalu
  • cara ngomongmu kreak x bos , jgn lantam x di daerah orang .

    Fahreza KamelaFahreza Kamela21 jam yang lalu
  • Gue bangga salam kalian sudah mengingat kan yg melanggar aturan. Tapi cara menegur dan mengingatkan kalian itu yg kurang sopan 🙏🙏

    Hasrul BagusHasrul BagusHari Yang lalu
  • Mntp bro..youtube keren ale ale emang bar bar krenn🤣🤣😜😜😜

    Okto VianusOkto VianusHari Yang lalu
  • Bang kreak kali kau

    Gratis AjaGratis AjaHari Yang lalu
  • Kya jagoan ngasi tau nye

    Mohamad TeguhMohamad TeguhHari Yang lalu
  • Kalo konten tuh yang bener, cuman buat sehari. Seterusnya kaga, Goblok nya kau anj

    Cuci MataCuci MataHari Yang lalu
  • Itu orang tolol amat. Sudah pakai almamater gojek bukannya mencerminkan yg baik tpi malah mencerminkan ke tololannya

    Muhammad Yuzni Maula NafiMuhammad Yuzni Maula NafiHari Yang lalu
  • Kl bisa smbil nyanyi bale bale

    Alex SanderAlex SanderHari Yang lalu
  • soalnya aku penasaran siapa yg lebih kuat jangan lupa semangat trus ya bg saya dukung kalo perlu bantuan bilang aja bg saya siap bantu soalnya saya juga gak suka sama orang yg suka lawan arah

    Pemuda Desa OfficialPemuda Desa OfficialHari Yang lalu
  • baku hantam jak coba tadi bg sama Abang ojol nya kan seru bg siapa yang lebih kuat abag ojol nya atau siapa hehe besok kalo ada yg ngotot sikat gasken aja ya bg

    Pemuda Desa OfficialPemuda Desa OfficialHari Yang lalu
  • Ternyata masih banyak ya yg gak ada otak😀😀😀

    Viky EvansViky EvansHari Yang lalu
  • Woy kalo Lo mau menertibkan arah jangan lah bentak orang orang itu biasa saja lah kalo lu bentak dia ntar orangnya merasa jengkel lu yang salah bang jangan bentak Mulu sok anjing

    Takul HudaTakul HudaHari Yang lalu
  • konten apaan nih wkwk

    Rinto RiwansyahRinto RiwansyahHari Yang lalu
  • Capeekk capekk

    Don PabloDon Pablo2 hari yang lalu
  • Lagi bang sama aleh mantappp

    BAGAS PANCA22BAGAS PANCA222 hari yang lalu
  • Mantap jiwa. Kapan lagi Indonesia bisa Tertib kalau gak di tata dri sekarang

    daniel Balikpapandaniel Balikpapan2 hari yang lalu
  • Hehhe ada kawan ku Jordan hehe konten sepeda dia haa

    juan gintingjuan ginting2 hari yang lalu
  • 😎

    dini april liadini april lia2 hari yang lalu
  • Kalo pake seragam polisi pasti nggak ada yg berani ngotot😂

    Rahil FauzanRahil Fauzan2 hari yang lalu
  • Aleh aleh kocak dan berani ni org,😂 malah gua sendiri yg jadi ng'down. 🤣

    Yousuf nabhani Yousuf nabhaniYousuf nabhani Yousuf nabhani2 hari yang lalu
  • Malu maluin orang orang Indonesia aja :v

    SoffianaSoffiana2 hari yang lalu
  • Bang bilang aja acara trans7 🤣🤣

    Hdhe BdbHdhe Bdb3 hari yang lalu
  • Bhahahaha ngmng nya bar2 banget bang, coba sesekali abang ke palembang buat konten nyuruh puter balik kayak gini, soal nya di sini banyak banget orang lawan arus,

    Aidil RahmanhakimAidil Rahmanhakim3 hari yang lalu
  • bang ajak gua lah bang. cuman bantu saat mau baku hantam aja bang

    Ibnu HidayatullahIbnu Hidayatullah3 hari yang lalu
  • 9:26 Pas Kali bah Backsoundya

    Yuwawira AzmiYuwawira Azmi3 hari yang lalu
  • Kren bosss , pertahan kan , siapo pun langgar pejabat atau pun polisi sendiri , cegat bosss biyar yg nonton lebi greget lagi..m

    Debi FebriansyahDebi Febriansyah3 hari yang lalu
  • Bg lain kali jaga nya didepan jangan gitu jadinya ngejebak

    Nabil JuniorNabil Junior3 hari yang lalu
  • Cara nya bagus..cuma penyampian nya aja sok2 an..

    Mahmud MahmudMahmud Mahmud3 hari yang lalu
  • Bang 2jt subscribe prank di jalan kalo ada yg salah bilang nya ngotot

    Valle ChristyantellValle Christyantell3 hari yang lalu
  • Mantap 👍

    Yan Store55 OfficialYan Store55 Official3 hari yang lalu
  • Rata bgt bang seluruh Indonesia pengndara ojol 98% selalu melanggar aturan jalan raya , apalagi pas macet mereka tdk mau ikut antrian kemacetan tapi malah lewat trotoar pejalan kaki

    Bagus Pri Dwi HimawanBagus Pri Dwi Himawan3 hari yang lalu
  • Ngapain di sensor, seru

    Hafiyan ZhafirHafiyan Zhafir3 hari yang lalu
  • Sebenar nya ini konten bagus, tapi cara bicara nya masih kurang bagus🙏 coba di perbaiki lagi cara bicara nya, untuk orang yang lebih muda dan lebih tua🙏

    Niel TompuLNiel TompuL3 hari yang lalu
    • @sibu mato's kalo bicara nya baik2 dan sopan, pasti orang mah nurut, nyuruh mutar gaya sengak, siapa yg ga emosi bang Ale🙄 hahaha

      Niel TompuLNiel TompuL3 hari yang lalu
    • Bener bang,apalagi si aleh nya kurang sopan.

      sibu mato'ssibu mato's3 hari yang lalu
  • Tiap Hari di tempat itu Kalo Mau tertib!!

    MAT ProjectsMAT Projects4 hari yang lalu
  • gembar gembor

    ricko febriricko febri4 hari yang lalu
  • Sdh bener kontennya mengingatkan tapi kalo caranya kaya gitu gw juga emosi bro 👍

    Julyan AjaJulyan Aja4 hari yang lalu
    • Tinggal putar balik ngapain emosi mas? 🤣🤣

      SoffianaSoffiana2 hari yang lalu
  • 17:23 bawa bazoka hahahah

    RAFYGAMERRAFYGAMER4 hari yang lalu
  • Lokasi Medan mana bang?.

    Fakhrul HasanFakhrul Hasan4 hari yang lalu
  • 15:13 MAIN MOBILE LEGENS YUKK

    RAFYGAMERRAFYGAMER4 hari yang lalu
  • 14:24 itu ojol nya ingin menabrak kakak lihat motor nya kaya motor gp

    RAFYGAMERRAFYGAMER4 hari yang lalu
  • BUKAN TUGAS LO

    Apa AjaApa Aja4 hari yang lalu
  • Kapan ke malang lagi bang

    shaktia arjunashaktia arjuna4 hari yang lalu
  • Bang ziz.... Itu gojek suruh lepas jaketnya kalo mau duel... Sengaja provokasi teman gojek yg lain itu..... Sikat saja lah.....hahaha

    kediri rangerkediri ranger4 hari yang lalu
  • Mantap kali bang

    SM GamingSM Gaming4 hari yang lalu
  • Ka pake baju polisi

    bur cekbur cek5 hari yang lalu
  • Part dua bareng aleh part dua bareng aleh part dua bareng aleh part dua bareng aleh

    Sfrl officialSfrl official5 hari yang lalu
  • wkwkwkwkwk alehh😂😂😂😂😂😂

    Sfrl officialSfrl official5 hari yang lalu
  • Sama aleh lagi bang puas kami nonton nya🤣

    RIVANZARIVANZA5 hari yang lalu
  • MEDAN KERAS BANG

    Firmansyah FarhanFirmansyah Farhan5 hari yang lalu
  • Salah juga ini youtuber ngingetin tapi pake emosi hadeuh malu maluin

    Muhammad HariMuhammad Hari5 hari yang lalu
  • 19:14🤣🤣🤣2 aja lolos

    Fahmi IlhamFahmi Ilham5 hari yang lalu
  • Bang azis udh banyak dr youtube bang, ajak polisi bang, ku demen liat yg ngeyel2, eh kena tilang sm polisi ngumpet.

    Rioji VlogRioji Vlog5 hari yang lalu
  • Bg hindari tindakan2 atau pun omongan yg kasar. Skedar saran

    arhinza balinnarhinza balinn5 hari yang lalu
  • Gausa ajak orang orang gitu bang jadi ga seru nontonnya. Caper

    Ferdian AlhafiidhFerdian Alhafiidh5 hari yang lalu
  • Bos kalau bikin konten membenarkan lalulintas jangan di dalam belokan harusnya di depan belokan

    bang bof putra petirbang bof putra petir6 hari yang lalu
  • Pricuh jalan aja ni konten

    Muhamad TaufikMuhamad Taufik6 hari yang lalu
  • Nge done wkwkwkwk

    Akbar HamidAkbar Hamid6 hari yang lalu
  • Itu ibunya bawa ember

    Riko RikoRiko Riko6 hari yang lalu
  • Konten ini terseru yang gua tonton

    Suci LestariSuci Lestari6 hari yang lalu
  • Dengan lu berdiri tengah jalan juga menggangu pengendara

    Arief RahmanArief Rahman6 hari yang lalu
  • Pake baju polisi ga ada yang mau ngelanggar

    pecandu Micinpecandu Micin6 hari yang lalu
  • 5:49 Hemat Kuota :V

    Rizky SaputraRizky Saputra6 hari yang lalu
    • @Revilino Budi S ok bro

      Rizky SaputraRizky Saputra5 hari yang lalu
    • Tq Hemat Kouta🤣

      Revilino Budi SRevilino Budi S5 hari yang lalu
  • semangat terus bang bikin kontennya :)

    Muhaji -14Muhaji -146 hari yang lalu
  • Ale x ni ahh bukan kaleng sarden Medan punya barang nihh

    Ridho SyahputraRidho Syahputra6 hari yang lalu
  • Ngakak anjim hahahahah

    FF• Zero`FF• Zero`6 hari yang lalu
  • seru bang🤣🤣🤣

    Wiwie LauwWiwie Lauw7 hari yang lalu
  • Part 2 lah lagi...kocak kali Abang ituuu😂

    Valen MobileValen Mobile7 hari yang lalu
  • Dari awal bagus bang kok jadi bangke 19:26 malah lomba siapa yg paling banyak lolos jangkrik 🤣🤣

    Bang MarBang Mar7 hari yang lalu
  • Yg sabar ya bg😂

    Tyar aja79Tyar aja797 hari yang lalu
  • Gua respek mengingatkan 1 arah biar gk melanggar lalu lintas baguss tapi mungkin secara bicara nya mengingatkan nya secara baik dalam nada suara nya

    Hilman HasanHilman Hasan7 hari yang lalu
  • Konten sampah!!!

    TAK DEPOR! cacaTAK DEPOR! caca7 hari yang lalu
  • GG kayak gtu cara nya emnag situ polisi sok ngatur ngatur

    Imam BukhoriyImam Bukhoriy7 hari yang lalu
  • Bang Kalo Ributt Jangan Di Matiin Kamera Nya Bang Sorot Aja Biar Seruu!

    Ris NaZaRiRis NaZaRi8 hari yang lalu
  • Seharusnya Wajah dan nomer seri motor jangan diguremin supaya ada tindakan dari perusahaan ojek oline bisa menilai drivernya yang nakal, oragan,

    Ahyadi AAhyadi A8 hari yang lalu
  • Biasa aja bangsat kalau mau negur ga usah nyolot nyolot kaya gitu,kaya yg gak beragama aja lu pada 😅

    BoBoToh sumedangBoBoToh sumedang8 hari yang lalu
  • Kreak kali bah modelnya pengen kali aku jumpa kawan abg itu bg, jumpakan lah sekali bg, boleh mengingatkan orang tapi tidak mesti seperti itu, kesan nya kayak dia yang paling jago kali bah, jumpa kan la sekali samaki

    Zaini HafizZaini Hafiz8 hari yang lalu
  • Bagus gini klo ad polisi takut juga ojek yg mau gelud

    Muhammad Arta NugrahaMuhammad Arta Nugraha8 hari yang lalu
  • Allleehhhh kangen klii channell kau gys

    Fajar SyawaluddinFajar Syawaluddin8 hari yang lalu
  • Ygku tunggu² inii alehh medaan gyss

    Fajar SyawaluddinFajar Syawaluddin8 hari yang lalu
  • Aleh main higgs domino

    rezaraze7 Gamingrezaraze7 Gaming8 hari yang lalu
  • Namanya medan semuanya keras kutengok uda kalah baja itu kerasnya

    hudayana al furqonhudayana al furqon8 hari yang lalu
  • Ini tayangan yg paling ku suka....😂

    Rhenaldi FauzanRhenaldi Fauzan8 hari yang lalu
  • Lah capek ngomel siapa yang suruh anjing

    mat shadowmat shadow8 hari yang lalu
  • PART 2 BANG

    wahyudi muhammadwahyudi muhammad8 hari yang lalu
  • Pke tulisan bang biar pada gk bingung

    hasan basrihasan basri8 hari yang lalu
  • Cah bayi

    pairul Anampairul Anam8 hari yang lalu
  • Bang main lagi kek sama ale

    ayu larasatiayu larasati8 hari yang lalu
  • maskernya lur

    Bryan Pandu ArtaBryan Pandu Arta9 hari yang lalu
  • Anak muda yg kece 👍👍

    akhtar nabhanakhtar nabhan9 hari yang lalu
  • Lama lama ku tengok si aleh ini tengik kali,awas jebol lagi kau

    Yuma FauzanYuma Fauzan9 hari yang lalu
  • Bang aku suka yang di jebra cross

    MSyahrul fdlhMSyahrul fdlh9 hari yang lalu
  • Mantapp bang

    Deni KurniadinDeni Kurniadin9 hari yang lalu
  • Ngakak kali bg siapa tu lupa ah lucu

    Rizqi MaulanaRizqi Maulana9 hari yang lalu
  • Joker tolol

    alparzi 072alparzi 0729 hari yang lalu
  • BangziiiiiiiizzzzZzz ngatur ngatur lalu lintas

    alparzi 072alparzi 0729 hari yang lalu
IDworlds