[FULL] Rossa: Di Balik Kesempurnaan Sang Diva | OOTD (24/11/20)

24 Nov 2020
916 949 Ditonton

OOTD (OBROLAN OF THE DAY)
Selasa, 24 November 2020
----------------------
TAYANG SETIAP SENIN - SELASA
PUKUL 18.00 - 19.00 WIB
=========================
#OOTDTrans7
#DeddyCorbuzier
#IvanGunawan

Komentar
  • KocakπŸ˜…πŸ€£

    Tisa FarisaTisa FarisaHari Yang lalu
  • Kalo bahasa pelawak krik krik krikk krikkkkk

    langgeng sudiyantolanggeng sudiyanto7 hari yang lalu
  • Om dedy dan tnte rossa cocok, kenapa ga nikah saja 😁

    Kaka ArlisKaka Arlis10 hari yang lalu
  • Gaada jaga jarak, ga pake masker, corona gaada harga dirinya di mata mereka.

    Firman WijayaFirman Wijaya17 hari yang lalu
  • *Baru kali ini Deddy centil*

    Cloud StrifeCloud Strife24 hari yang lalu
  • *OH DEDDY CRUSH NYA TEH OCHA* 😌

    Cloud StrifeCloud Strife24 hari yang lalu
  • Dedi corbuzier sama IGun cocok banget.. Semoga bisa selalu menjadi sahabat yang baik dan selalu menguatkan.. Juga menginspirasi orang lain.. πŸ‘

    ARGUEN ChannelARGUEN Channel24 hari yang lalu
  • Om ded masih ada rasa yg tertinggal kek nya πŸ˜€

    Ikka PriasIkka Prias26 hari yang lalu
  • 27:14 deddy "amit amit" hhhh

    Ria AnifaRia Anifa27 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/1rV3Z7yYaKmon9k/video

    Gored ProjectGored Project29 hari yang lalu
  • Sumpah kelihatan muda, teh ocha.

    SamiSamiBulan Yang lalu
  • Cocok om Des dgn rosa

    Rafly AdityaRafly AdityaBulan Yang lalu
  • Baru kali ini liat om ded nempel mulu ma bintang tamu...keliatan pernah ada something soalnya kaya nyaman banget gituuu...gestur nya ga bisa boong..πŸ˜‚

    Kiky TambisKiky TambisBulan Yang lalu
  • Hahahaha gemes bgt

    Lybe AgustineLybe AgustineBulan Yang lalu
  • Ngakak terus🀣

    juwiii. taajuwiii. taaBulan Yang lalu
  • Fix Dedi playboy

    Dina NPDina NPBulan Yang lalu
  • Mas Dedi grogi udah lma ngga ketemu Rossa sekarang ketemu yg dulunya deket banget jd grogi yah.

    Nancy BhundaNancy BhundaBulan Yang lalu
  • 700

    Bahri BahriBahri BahriBulan Yang lalu
  • kayak suami istri teh ocha sama om deddy wkwk

    Twelsco XII IPS 2Twelsco XII IPS 2Bulan Yang lalu
  • ❀❀ buat ivan, deddy dan rossa...sukses trs yaaa...smart peoples

    Sri YulianiSri YulianiBulan Yang lalu
  • Teh Ocha nangisΒ² cerita sama ka Igun takut ditinggalin Afgan . Teh ocha sama afgan sedeket apasi?

    Regita FebiolaRegita FebiolaBulan Yang lalu
    • Sahabat an dari duluuu

      Tuyul LautTuyul LautBulan Yang lalu
  • kenapa ya acara yg dibawakan master Dedy selalu seru.. ngga ngebosenin :D

    Miaw YuniorMiaw YuniorBulan Yang lalu
  • duh meleleh liat teh ocha

    Reza Asif NasirReza Asif NasirBulan Yang lalu
  • Om Deddy salting ga sih keliatan nya

    afit nurmansyahafit nurmansyahBulan Yang lalu
  • Aduh... Serius . Kok jadi cocok ya mba Rossa dengan Om Dedy. 😁😁

    Bigo Live -TVBigo Live -TVBulan Yang lalu
  • Terus ngakak klo lihat ivan sm ohm dedy c.. ternyata mereka kompak lucunya..tanpa mencela

    ningsih purwaningsih purwaBulan Yang lalu
  • Entah kenapa suka banget sama cemistey Om deddy & Igun. πŸ˜‚πŸ˜‚

    OlissilOOlissilOBulan Yang lalu
  • R0SSA

    DALLY NOERDALLY NOERBulan Yang lalu
  • DEDDY ROSSA

    DALLY NOERDALLY NOERBulan Yang lalu
  • ngakaaakk

    Lenny DorenLenny DorenBulan Yang lalu
  • pengen deh ketemu sama ka igun

    Lenny DorenLenny DorenBulan Yang lalu
  • Baru x ini ngliat dedy ndempelll bgt sama bintang tamunya. Tgn nya pgn melukkk terus wkwkw

    Kristin ayu SugiantoKristin ayu SugiantoBulan Yang lalu
  • Rossa ky masih sedih kalo inget hal yg membuatnya pgn pindah ke aussie di tahun 2015..

    Sitta BasoekiSitta BasoekiBulan Yang lalu
  • gw setuju sih oca sama dedi,.,haha

    mufid pradityamufid pradityaBulan Yang lalu
  • Kyknya libra emang gitu deh suka melow melow gitu

    Anugrah SukmawatiAnugrah SukmawatiBulan Yang lalu
  • Ivan gunawan sadboy.. 🀣🀣

    Muhamad SetiawanMuhamad SetiawanBulan Yang lalu
  • Serius aku seneng banget ama acara ini hots nya asik orang parlente

    Nur HabibahNur HabibahBulan Yang lalu
  • Kok eps ini rasanya romantis banget ya wkkwkw

    Moch. ArdiansyahMoch. ArdiansyahBulan Yang lalu
  • covid, nihhhh...jaga jarak, pake masker!!!! elo sapaaaahhh. intermezo aja

    TEATER KITA PUNYATEATER KITA PUNYABulan Yang lalu
  • Belajar bahasa arab di chanel ini sangat cocok buat pemula 😊😊idworlds.info/from/1thzpLXUjnmgmKM/video

    Al Azhar Academy PareAl Azhar Academy PareBulan Yang lalu
  • Ω‚Ω†Ψ§Ψ© جديدة Ω„Ω…Ψ­Ψ¨Ω‰ السفر Ω„Ψ§Ω†Ψ―ΩˆΩ†ΩŠΨ³ΩŠΨ§ New channel for anyone want travel to Indonesia ,; idworlds.info/from/1LOMns-qi2iWock/video

    TRAVELICIOUSTRAVELICIOUSBulan Yang lalu
  • Barutau mereka bertiga pernah satu sekolah dan satu kuliahan... Emang jodoh - satu panggung- itu ga kemana..

    Jess AtreidesJess AtreidesBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/2M5zebOxgGKWqtU/video

    Nanda Entertaiment NFZTVNanda Entertaiment NFZTVBulan Yang lalu
  • Kok kyknya om Deddy rasanya gimana gt sih sama teh rossa...eheeem

    Marthin SaputriMarthin SaputriBulan Yang lalu
  • Sekilas ririe mirip raisa

    nina zulfanina zulfaBulan Yang lalu
  • Siapa yg punya pikiran kalo om dedy suka sama teh ocha?

    Hamdi AwalHamdi AwalBulan Yang lalu
    • Mereka pernah pacaran,ketemu mantan ya deg2an

      bungong JeumpAbungong JeumpA14 hari yang lalu
    • @Nancy Bhunda pernah di skidipapap blum ya ma om ded? Wkwk

      kodok saltokodok salto16 hari yang lalu
    • Mas dedi kn pernah deket jd sekarang br ketemu lg ya terang aja kangen lah padahal dlu sebelum dedi nikah sm kalina mas dedi deket sm Rossa.

      Nancy BhundaNancy BhundaBulan Yang lalu
    • Nitiiipp

      IMFAR GAMINGIMFAR GAMINGBulan Yang lalu
    • Emang suka beneran.. Kan mantannya

      OlissilOOlissilOBulan Yang lalu
  • Teh Rosa sikapnya lembut dan santun. Pantes aj di block oom deddy. Takut kebawa perasaan πŸ˜€

    little annlittle annBulan Yang lalu
  • Teh Rosa sikapnya lembut dan santun. Pantes aj di block oom deddy. Takut kebawa perasaan πŸ˜€

    little annlittle annBulan Yang lalu
  • Senang dgn pertemanan kalian

    Ney cantNey cantBulan Yang lalu
  • Ngak ada bangedt harga diri nya master disini πŸ˜‚,tapi auranya teh oca kita nonton aja positif banget ni

    Dzivana AmannyDzivana AmannyBulan Yang lalu
  • Kok serasi ya teh ocha sama om dedy

    Winanti Fitra Hapsari _PurwodadiWinanti Fitra Hapsari _PurwodadiBulan Yang lalu
  • Next undang Agnezmo

    rahel molinarahel molinaBulan Yang lalu
  • Rosa awet muda

    Huriyah 87Huriyah 87Bulan Yang lalu
  • Teh rosa ini ga bosenin wajah nya apalagi senyum nya 😘😘😘

    Lie lieLie lieBulan Yang lalu
  • Om dady skrg2 aura nya bagus ya. Gk kaya dulu panas trs.

    Juma 15Juma 15Bulan Yang lalu
  • Rosa muka nya gk ngebosenin.

    Juma 15Juma 15Bulan Yang lalu
  • Lucuuu bet siiiiiih kleaaaan 🀩

    Dinny FitrianaDinny FitrianaBulan Yang lalu
  • Rosa kecil mungil bangt

    Kory CantikKory CantikBulan Yang lalu
  • Seorang teh oca bisa minder 😣

    Grecs SellaGrecs SellaBulan Yang lalu
  • 28:15 gue ulangΒ² I hate my mind πŸ™‰

    RaddenRaddenBulan Yang lalu
  • Mau ngumpulin orang yg baru tau kalo Rosa dah punya anak

    Ayu ZulastriAyu ZulastriBulan Yang lalu
  • Semoga konsisten tanpa gimik yg buat flat di tonton ya om ded om ivan Suka liat kalian bawain acara kek begini, santai bgt

    Anin DitaAnin DitaBulan Yang lalu
  • Dikasih bantal sama omded :)

    Amara RahmadinaAmara RahmadinaBulan Yang lalu
  • Knp gue ngerasa om dedy cocok ma teh oca

    Anisa SajaAnisa SajaBulan Yang lalu
  • dedi sama rossa nikah aja setuju

    Chandra Lesmana YRChandra Lesmana YRBulan Yang lalu
  • Lebih cocok diva dns master , aura nya dapet kalau jadi pasutri

    Rudi FuqronRudi FuqronBulan Yang lalu
  • Lama gak nonton tv pas lihat acara ini aku bangga sekarang acara tv mulai bagus.. Tingkatkan

    legita veronikalegita veronikaBulan Yang lalu
  • Bengek Hyunggg πŸ˜‚

    Yudhi PuratmajiYudhi PuratmajiBulan Yang lalu
  • Mreka cocok om deddy ama tossa

    lian yantilian yantiBulan Yang lalu
  • Ga kebayang om ded nikah sama teh oca lucu pasti

    Sadam HuseinSadam HuseinBulan Yang lalu
  • TERBUKTI KALO ADA ORANG KECIL LAKI ITU BAWAANNYA PENGEN MELUK AJA :)

    Mukhammad Nur azizMukhammad Nur azizBulan Yang lalu
  • Teh Rossa genuine karena doi suka baca. πŸ‘πŸ‘πŸ‘β€οΈβ€οΈ

    Yeti KartikasariYeti KartikasariBulan Yang lalu
  • Suka muka ka ivan yg dlu ih

    Nasyifa 03Nasyifa 03Bulan Yang lalu
  • Ihh kok keliatan masih ada rasa ya antara om ded sama teh oca...🀭🀭 Keliatan gak mau kalah, cemburu, gemoy deh

    Hikmah SetiawatiHikmah SetiawatiBulan Yang lalu
  • Teh oca.. tambah umur tambah imut cantik

    Nanik ManingrumNanik ManingrumBulan Yang lalu
  • Hahaha

    Faisal IcalFaisal IcalBulan Yang lalu
  • gemess :,))

    Hi BibleHi BibleBulan Yang lalu
  • Wkwkwk

    Bayu HandokoBayu HandokoBulan Yang lalu
  • Doa yg terbaik buat teh oca ...

    imeh_ 88imeh_ 88Bulan Yang lalu
  • Teh oca cantikkk bgddd

    Siti Nur LinaningsihSiti Nur LinaningsihBulan Yang lalu
  • Hehehhehehhe.... Ketawa terus nonton ini

    Mulya yudhaMulya yudhaBulan Yang lalu
  • Rossa tuh sebenernya manis. Tapi hatinya cantik banget.. baik ke semua orang, jaga hati/perasaan orang lain bgt. Rendah hati juga.. wajar banyak yg suka & jatuh cinta sama ocha 😘😍

    Yenny NurlaelaYenny NurlaelaBulan Yang lalu
    • kata siapa ?

      jariyah riyahjariyah riyahBulan Yang lalu
  • Awet muda teh oca

    she nothingshe nothingBulan Yang lalu
  • Balik sama Igun aja teh Oca , kalian cocok

    Vera AureliaVera AureliaBulan Yang lalu
  • Teh Oca samaOm Deddy kayak suami istri ya duduknya 😍🀭

    mayyani hidamayyani hidaBulan Yang lalu
  • Kalo menurut umur si cocok ama dedi, kalo afgan terlalu muda, namanya jodo mah kaga tau πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Clubb GamingClubb GamingBulan Yang lalu
  • Kecil bgt teh rosa di dekat kk igun

    selvia halohoselvia halohoBulan Yang lalu
  • Om ded knp gak sama rossa aja sih, cocok bgt deh.. Seriusan.. Hehe

    Lela LaelasariLela LaelasariBulan Yang lalu
  • siapa sih yg ga sayang sama teh ochaaa..😍😍😍

    ferma dewiferma dewiBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚s

    Noer indah lestari kadirNoer indah lestari kadirBulan Yang lalu
  • Tinggalin jejak. Buat kalian yg punya impian rumah idaman.bisa lihat channel sya.bnyak desain rumah idaman, desain kamar tidur, desain teras ,desain dapur , dll. Dan mohon bantu PENCET SUBSCRIBENYA ya πŸ˜ŠπŸ™

    Mr MilliMr MilliBulan Yang lalu
  • Teh oca terlihat mungilπŸ˜‚

    Dewi MulyaniDewi MulyaniBulan Yang lalu
  • Ini judulnya timun mas di antara dua raksasa

    AL AVRIELAL AVRIELBulan Yang lalu
  • Baru kali ini om ded kekanakan "ih kalian berdua lucu"πŸ˜‚ 8:50

    Alearner noorAlearner noorBulan Yang lalu
  • hahahahaaa aduh lucu sumpH

    Nayifa sigitNayifa sigitBulan Yang lalu
  • sakit perut ku klu lihat tingkah nya ka igun sumpah lucu banget

    Nayifa sigitNayifa sigitBulan Yang lalu
  • teh oca org nya sopan banget sama semua org masya allah sukses trs teh oca

    Nayifa sigitNayifa sigitBulan Yang lalu
  • Menit 28.15 menit terindah buat gw

    Abu Hans Truth14Abu Hans Truth14Bulan Yang lalu
  • Wah ada pasangan ter uwu yg baru ni teh oca dan om Dedy cie cie

    novi opipanknovi opipankBulan Yang lalu
  • Salfok alis igun, astaga 🀣

    Mustika RamdhaniMustika RamdhaniBulan Yang lalu
IDworlds