10 TAHUN PENANTIAN AKHIRNYA PUNYA BAYI YANG CAKEP BANGET ... UKKASYA SI ANAK SHOLEH ..

2 Apr 2021
2 210 500 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Assmlkum bg baim.. Semoga sehat slalu bg. Kiano dan kk paula nya juga semoga sehat slalu aminn IG: _kingmenstore

    Acehphoe YoutuberAcehphoe Youtuber6 hari yang lalu
  • Alhamdulilah 😭 selamat untuk Irwansyah setelah 10 tahun akhirnya punya Dede bayi yang lucu,semoga Dede bayinya menjadi anak yang Sholeh dan sholeha dan berbakti kapeda kedua orang tuanya

    REYKA YunaREYKA Yuna7 hari yang lalu
  • maap ya kak baim kk paula kok kiano blm keluar suara ya? kayak babbling atau bilang mama papa? ati2 speech delay kk

    DD. TvDD. Tv7 hari yang lalu
  • Nunguiin dll

    Widayanti VermaksWidayanti Vermaks10 hari yang lalu
  • Selamat Irwansyah dan kia

    satya eljihadysatya eljihady10 hari yang lalu
  • Ko gua ngakak yoo liat kiano jalan.. ke ka baim bet😂

    DUTA PERWAKILANDUTA PERWAKILAN10 hari yang lalu
  • ❣️

    Vimala DewiVimala Dewi11 hari yang lalu
  • Kak paula klo lgi hamil auranya cantik

    Lani LeonLani Leon12 hari yang lalu
  • 👍

    Sayen SayendraSayen Sayendra12 hari yang lalu
  • Itu maskernya om baim jangan dibuka terus dong

    Wulan JaniWulan Jani12 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu dan dilindungi oleh Alloh SWT dan timnya sukses selalu buat Paula dan Baim dan kiano cepat sembuh

    Della ViooDella Vioo12 hari yang lalu
  • Semoga yg punya produk yg di iklan kan dapat juga pahala nya, saling membantu, semoga berkah terus om baim

    Mansur ArvianMansur Arvian12 hari yang lalu
  • Hamil kedua paula emang beda banget ma kemaren. Sekarang cantik bangettt

    Indy JanainiIndy Janaini13 hari yang lalu
  • Knapa ngasih kado ny gak pas udah di rumah aja di Rs kan ribet ,mana masker ny di lepas² mulu lagi mas baim

    Nana ReinaNana Reina13 hari yang lalu
    • Lu aja ngetik ini GK pake masker 😏

      Dark GamingDark Gaming13 hari yang lalu
  • Saran untuk baim, tolong maskernya jgn diturunin terus. Apalagi ini di rs 😭

    Ariena JunisaAriena Junisa13 hari yang lalu
    • Lu aja GK pake masker 🤣

      Dark GamingDark Gaming13 hari yang lalu
  • Bismilah.... IG.mirna No.hp 085960636782

    mirna watimirna wati13 hari yang lalu
  • Penantian yg bahagia ia .. Ig:dhea5660

    dewi Aulyadewi Aulya13 hari yang lalu
  • Semoga saya bisa membahagiakan orang tua saya dengan adanya saya membangun channel ini, karena saya telah di dirumahkan dari pekerjaan nya amin

    MARKOP OfficialMARKOP Official13 hari yang lalu
  • Gemes bgt liat masker dipasang didagu doang, padahal lg diruang publik, satpamnya ga negor lg, mentang2 artis

    Sofi GuluSofi Gulu14 hari yang lalu
    • 🤔

      Dark GamingDark Gaming13 hari yang lalu
  • Alhamdulillah Doaku slama ini terkabulkan 🙏🙏🙏

    Rendra GantengRendra Ganteng14 hari yang lalu
  • Selamt menyambut bulan suci ramadhan .. Mohon doa nya ja semoga eli dan bashori sehat dan banyak rejeki tuk beli baju muslim anak anak ku dan untuk pulng kampung halaman d cirebon kota udah 4 tahun gk pulang ... Tetap semangat ya semua sehat selalu ...

    erli purnama sari88erli purnama sari8814 hari yang lalu
  • Fjfooghfojjgkifhlhfhgyr

    ardana fakhryardana fakhry14 hari yang lalu
  • Doa yg tulus utk ukkasya di akhir vlog,, Allohumma Yassir walaa Tu'assir Aamiin aamiin Ya Robbal Alamiin

    dvie paydvie pay14 hari yang lalu
  • Tambah anak tambah rejaki amin

    Sahriati 123Sahriati 12314 hari yang lalu
  • Ya jangan bete dong bang baim,sabar emang kan lagi pandemi begini,emang gak sembarang orang boleh masuk,mendingan besok lagi nengokinnya dirumah aja 👍 Oh iya jangan lupa maskernya dipakai terus ya,sama aja kalau di plorotin semoga sehat terus

    apple berryapple berry14 hari yang lalu
  • Sama macam kado neelofa tuh..

    Amirul RosihanAmirul Rosihan14 hari yang lalu
  • Eyke malah salfok sama perhiasan yg dipake paula berlebihan jadi terkesan norak.. Beda sama mama gigi mau pake perhiasan ttp kelihatan berkelasssss

    Nur AzizahNur Azizah14 hari yang lalu
    • @Dark Gaming kenyataan mba bro haha

      Nur AzizahNur Azizah13 hari yang lalu
    • 🤔 lu lebih norak komen begini🤮

      Dark GamingDark Gaming13 hari yang lalu
  • Semoga sellu diberkahi keluarga kak baim

    Fami AmiFami Ami14 hari yang lalu
  • Sukurin lu gak boleh jenguk irwansah. Wkwkwk.. Lu pikir peraturan jenguk orang di rumah sakit sama aja kayak sebelum pandemi. Ya enggaklah.. Yang tunggu di kamar pasien aja dibatasi 1 orang.

    MaliiikkMaliiikk15 hari yang lalu
  • Salah satu amalan para nabi yaitu menjenguk orang sakit dan orang melahirkan.. barakallohufikum

    TANI SEJATI CHANNELSTANI SEJATI CHANNELS15 hari yang lalu
  • Di pandemi gini kan yg nengok di batasi,sya jg hbs lahiran cmn suami yg jga,klo suami plng bru adik ny yg gntiin jga,yg jenguk g boleh

    Amanda rwatiAmanda rwati15 hari yang lalu
  • Ini mana lanjutannya ?

    fitri anaafitri anaa15 hari yang lalu
  • Besar banget ya kandungan mba paula, kembar mungkin mas baim. Aamiin

    putri inayahputri inayah15 hari yang lalu
  • Mantap. Kiano..

    Aktar dinAktar din15 hari yang lalu
  • klo msh kecil mo punya adek lg,emng kya gtt sering sakit²n,kata org sunda mahh Lanus itu tehh😌

    Lenny oktaaLenny oktaa15 hari yang lalu
  • Kak paula kalo lagi hamil nggak boleh kebanyakan minum kopi kak, nanti ngaruh ke bayinya. Kulit bayinya nanti ikutan item

    Ike Putri AnggitaIke Putri Anggita15 hari yang lalu
  • 7:00

    Lujen AnshorLujen Anshor15 hari yang lalu
  • Duuh baim.. maskernya doonk, itu kan tempat umum, tolong beri contoh ke boskyu yg baik, lagian msaker model gtu masih jelas kok klo ngomong😑😑

    Tin Nova10Tin Nova1015 hari yang lalu
  • Owahhh kopi nangka. Mungkin bagi saya nangka sudah langka yah. Karna susah nyari buahnya di tempat saya. Apa lagi pecinta nangka. Pengen segera nyobain. Udah bosen vanila sama gula aren Mulu👍👍

    Dandi GunawanDandi Gunawan15 hari yang lalu
  • Ya iyalah ga boleh masuk, kenapa pakai kameramen segala, baim kaya ga terima gitu ga di bolehin masuk yah namanya juga prosedur

    Elisa Badriyatul HusnaElisa Badriyatul Husna15 hari yang lalu
  • Semoga rejekinya bertambah kak, Baim dan keluarga

    Pudji HartatiPudji Hartati15 hari yang lalu
  • Ya gimana ya itu kan di rumah sakit semua rumah sakit emg gitu ga bolehin ada yg jenguk

    salsa and the chiipsalsa and the chiip15 hari yang lalu
  • Tu lah gak enak nya jadi orang kesehatan, selalu salah jika menegur, ketika benar tetap ajja di mata masyarakat salah... Karna hidup didunia kesehatan adalah pelayanan..

    Fajar Restu ediFajar Restu edi16 hari yang lalu
  • Bismillah semoga aku dapat giveaway dari bossqu

    GHURABAGHURABA16 hari yang lalu
  • Emang setiap rs sekarang ga ada jam besuk itu menghindari covid apalagi jenguk bayi, rentan banget.. kalo mau jenguk pas di rumah aja tp jangan lupa juga selalu jaga kebersihan.. gitu ya mas baim, jadi bukan ga boleh masuk emang setiap rs menetapkan peraturan seperti itu selama covid ini

    Winda AmaliaWinda Amalia16 hari yang lalu
  • Kak Paula 😍😍😍

    Yuni Jafra JafraYuni Jafra Jafra16 hari yang lalu
  • Lagian baim lg pandemi gini mau nengok ke RS,, dari tahun lalu jg g boleh nengok2 kan..

    Fira HambaliFira Hambali16 hari yang lalu
  • Semoga cpat smbuh kiano. Bismilah Bosqueee. Sya berharap mnang

    bayogs95 yogsbabayogs95 yogsba16 hari yang lalu
  • Bismilah semoga menang gifaway. Kalo menang buat bantu kelahiran istri sya.. Cocok ka baim kalo pke baju item item. 083129703182.semoga lancar mas baim. Semangat

    bayogs95 yogsbabayogs95 yogsba16 hari yang lalu
  • Semonga sehat selalu

    gian nugahagian nugaha16 hari yang lalu
  • Baim mah aneh pas ngomong malah maskernya di turunin

    HidayaHidaya16 hari yang lalu
  • Sehat terus iya kiano

    Winda AgustinWinda Agustin16 hari yang lalu
  • Sehat selalu dan sukses terus mas baim dan keluarga amiin yaa raab

    Dedi chennelDedi chennel16 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, Salam kenal dan salam hormat untuk kang Baim... Sebelumnya saya ucapkan terima kasih untuk kebaikan2 yang sudah kang baim dan keluarga lakukan,sangat menginspirasi, saya dan keluarga mendoakan kang baim selalu sehat agar bisa terus menebar kebaikan, Aamiin... Maaf saya coment sepanjang ini, besar harapan saya bisa bertemu langsung dengan kang baim walaupun sangat kecil kemungkinan nya karena kesibukan kang baim, Intinya kalau dikasih kesempatan untuk bekerja dengan kang baim saya siap, untuk apapun itu pekerjaan nya. Terima Kasih dan mudah2an dibaca oleh kang baim / team bosque🙏🙏🙏 Salam hormat sekali lagi dari bandung

    dody nugrahadody nugraha16 hari yang lalu
  • ini video kelanjutannya mana ya?hmm

    juna Koganaijuna Koganai16 hari yang lalu
  • masker tolong di kondisikan woooooooy

    我爱你我爱你16 hari yang lalu
  • Kaosnya keren...👍😁

    Iwa KurniaIwa Kurnia16 hari yang lalu
  • Ya kali seRT yg nengokin. 3 orang max bang ganteng

    Rida SuyatnaRida Suyatna16 hari yang lalu
  • Selamat 😘😘

    Ririn WulandariRirin Wulandari16 hari yang lalu
  • Paula sehat slalu ya dan kiano juga

    Fazia ASFazia AS16 hari yang lalu
  • klo mau ngonten jenguk drmh aja bosque. di rs mmg harus ketat protokol kesehatannya

    Nevi ayuNevi ayu16 hari yang lalu
  • Kiano ganteng n pintar,udah gede pasti bakal jadi orang sukses seperti papa n mama nya

    Yanto Bocah GunungYanto Bocah Gunung16 hari yang lalu
  • Barokalloh bapau family 🤗

    Muftiah HarunMuftiah Harun16 hari yang lalu
  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya dan semoga diberikan kelancaran persalinannya nanti amin yrb🙏🙏

    Nina LestariNina Lestari16 hari yang lalu
  • Sehat selalu ya bumil sama calon dedek bayinya, dan di berikan kelancaran pas persalinan nya amin yrb

    Nina LestariNina Lestari16 hari yang lalu
  • Cepet sembuh Bang Kiano dan selalu sehat Papa Mama Bapau serta kehamilannya aamiin

    Indah Sri BektiIndah Sri Bekti16 hari yang lalu
  • Demi konten maksa jenguk biar sdh dilarang pihak rumah sakit, nunggu berjam jam..

    Andriani KardiatAndriani Kardiat17 hari yang lalu
  • Yg gk tau rasanya pake masker gitu emg bakalan complain😇

    Eci AjaEci Aja17 hari yang lalu
  • Kado nya di tarok di lantai, apalagi lantai RS kasihan yg Nerima... Apalagi mau jenguk bayi

    shezi chanelshezi chanel17 hari yang lalu
  • Maskernya mohon maap!

    Nur Jaya697Nur Jaya69717 hari yang lalu
  • Klau di rumah sakit Maskernya dipakai bosque

    TUKANG BACOTTUKANG BACOT17 hari yang lalu
  • Kak baim mnta tolong donk maskernya selalu d kenakan...

    Bang JagoBang Jago17 hari yang lalu
  • Kak paula sabar banget 😍

    Sulaiman SyahriSulaiman Syahri17 hari yang lalu
  • Contohin yang bener , di rs tapi maskernya dibuka kaya gitu terus ajak ngomong orang lain juga , ikuti protokol ya kak baik 🙏 dan itu sepertinya bukan tidak boleh masuk tapi karna orang yang dibawa banyak (mbanya kan ngomong "gamungkin untuk bawa orang sebanyak itu")

    Clearesta AzariaClearesta Azaria17 hari yang lalu
  • Memang kan skrng smua d batasi apa lg d rmh sakit.. yg nungguin pasien aja hrus 1 org.. apa lg yg jenguk ga bsa seliweran bebas dtg dan pergi. Apa lg ini mau jenguk bayi yg rentan sm penyakit...Jg biasa nya d RS suka d marahin klo masker d buka gt. Baiknya si tmn2 yg lain klo mau jenguk org melahirkan pahami dlu ya attitude cara bertamu yg baik hehe Apa lg d masa pandemi kaya gini krna mau kita udh swab test apapun yg namanya ktmu bayi itu rentan, kasian dan jgn asal pegang bayi baru lahir yaa..

    Putri RizkyPutri Rizky17 hari yang lalu
  • Gimana kabarnya pak Sumantri kak baim

    Martha SariMartha Sari17 hari yang lalu
  • SMG sht selalu bayi dan ibunya

    Djuhartati TatiDjuhartati Tati17 hari yang lalu
  • L

    Djuhartati TatiDjuhartati Tati17 hari yang lalu
  • gua kurang yakin , masak ada penantian bayi selama 10 tahun ,,,

    Steam SkinnySteam Skinny17 hari yang lalu
  • Lagian knp jenguknya ga nunggu plg krmh aja ya. Smenjak covid gini kan d semua RS jg ga d bolehin jenguk pasien..

    Anty QillaAnty Qilla17 hari yang lalu
  • Sukses trus bapau

    Arselan Mujadid MayoArselan Mujadid Mayo17 hari yang lalu
  • Mas baim kalau pake masker yg benar dong, aplgi di rmh sakit

    Hayuning CondroHayuning Condro17 hari yang lalu
  • Kak paula udh hamil brpa bulan,kaya udh gede

    Nia DianaNia Diana17 hari yang lalu
  • Kiano pinter sekali kamu nak☺️😍

    Indie Zoe VlogIndie Zoe Vlog17 hari yang lalu
  • Sehat terus bumil.. udh mulai kelihatan gendutan 🥰

    PEMANCINGAN SI BOLANGPEMANCINGAN SI BOLANG17 hari yang lalu
  • Kalau di lihat2 mukanya bang Ardiansyah agak mirip dengan bang atta halilintar yah

    TIKTOK PARTY SONGTIKTOK PARTY SONG17 hari yang lalu
  • Semoga jady anak yg pintar yg patuh dari orang tua nya yh kk

    mirna watimirna wati17 hari yang lalu
  • Kianoooo

    Lulu LailaLulu Laila17 hari yang lalu
  • Papah Baim juga gendut weee 😝mamah pau kan hamil jd wajar donk endut

    Umii AhaUmii Aha17 hari yang lalu
  • Iya mmng slma covid ini smw RS g mngizinkn mnjnguk baby kmrn jg k RSIA tp bnr2 g dpt izin wlopn cm mw liat babyny

    Sofwatun NidaSofwatun Nida17 hari yang lalu
  • Sehat sllu bosqu

    Ketet CB IjoKetet CB Ijo17 hari yang lalu
  • kak paula kalo jalan hati2 napa kak, mentang2 tinggi jangan di hentak kalo turun dari mobil😂 ngeri banget liat kak paula hamil nih dari hamil kiano sama anak kedua berasa kaya ga hamil aja kalo lagi ngapa2in😅

    Olla RindalloOlla Rindallo17 hari yang lalu
  • Iklan too

    Iwen AsmudiIwen Asmudi17 hari yang lalu
  • Gak semua ornag bisa setia seperti Irwansyah👍

    Putri ArPutri Ar17 hari yang lalu
  • Susah bgt kayanya Baim pake masker yg bener.. dibuka2 mulu.. 😴

    Anggia Ratri RenjanaAnggia Ratri Renjana17 hari yang lalu
  • Kak paula hamil udah berapa bulan kok perutnya keliatan gede bngt

    ujang kasepujang kasep17 hari yang lalu
  • Tutorial nyontek ya jadinya kayak aku

    BANGJO TutorialBANGJO Tutorial17 hari yang lalu
  • Ka baim baiknya kalo di rs jangan nurunin masker bahaya soalnyaaa huhu

    husniaprhusniapr17 hari yang lalu
  • Selamat ya semoga debaynya perempuan biar sepasang

    Fauziah DityaFauziah Ditya17 hari yang lalu
  • Senengnya lihat persahabatan kalian

    Fauziah DityaFauziah Ditya17 hari yang lalu
IDworlds