RAFFI GIGI , CINCIN GEDE , MOBIL MEWAH , SULTAN POL !

18 Peb 2021
287 847 Ditonton

Happy Birthday Raffi Nagita, Duo Sultan kesayangan akuhhhh
____
SEMANGAAAAAT
____
LIKE + SUBSCRIBE +COMMENT+SHARE flisss
DIBUNYIIN JUGA YA LAMBANG LONCENGNYA
INSTAGRAM instagram.com/mrsayudewi
FACEBOOK web.facebook.com/mrsayudewiofficial/?_rdc=1&_rdr
TWITTER twitter.com/mrsayudewi
IDworlds idworlds.info
Contact : ayudewicontact@gmail.com
#AyuDewi #RaffiAhmad #NagitaSlavina

Komentar
  • Happy Birthday Raffi Nagita, Duo Sultan kesayangan akuhhhh

    MrsAyuDewiMrsAyuDewi11 hari yang lalu
    • Rans is the bes . Bu ayu mantappp

      Ronggo SantosoRonggo Santoso9 hari yang lalu
    • Sukses trs bu ayu

      Resa RegianaResa Regiana9 hari yang lalu
    • Jngn LP subscribe Tmn2 chanelx ka ayu Dewi yg blom subscribe ayo subscribe yach.semoga prshbtn k'luarga Rans dan keluarga ka ayu Dewi sampai maut memisahkan.Aamiin.

      Hasny Halim RSHasny Halim RS9 hari yang lalu
    • Pengingat Diri (Hari Ini) ; Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,juga saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. (Q.S Al Hadid : 20) Tipuan Kehidupan Dunia ! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrāj-Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda ! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh (Menyerupai,Meniru & Mengikuti/Following) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Wabah Virus Al Wāhn (Cinta Dunia & Takut Kematian) idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video “Banyak,tp bagai sampah yg dibawa oleh air hujan” idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat ! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

      a l ia l i10 hari yang lalu
    • ♥️♥️

      Dinda ElyusufDinda Elyusuf10 hari yang lalu
  • Trmksh utk MBAK AYU DEWI tlh trs bkrjasama dgn TEAMKAWULA ALIT STUPID BOSCH DIINDUSTRI PERTELEVISIAN.yg udh Masuk lg brkumpul, bersama2 dgn BRO RAFFI LION KING diseluruh diacara PERTELEVISIAN DI INDONESIA.

    Bayu SukmaBayu Sukma2 hari yang lalu
  • Dan salam jg dgn MAS DENY CAGUR salam sukses selalu utk semuanya.sht walafiat, brsyukur, berdoa, salam bhgia sejahtera sllu utk nya.

    Bayu SukmaBayu Sukma2 hari yang lalu
  • Assallammuallaiykum MBAK AYU DEWI,MAS REGI,PUTRA, PUTRINYA semoga mnjdi ANAK SHOLEH N SHOLEHAH.DAN BRO RAFFI, MAMANYA RAFATHAR LION KING.sukses sllu utk semuanya.INSYA ALLAH SWT IDworlds NYA SECEPATNYA mncapai 1 JUTA nnti KAWULA ALIT STUPID BOSCH BAYU SUKMA JHON BOYZMAN BAYMAX LION KING mmbantu utk IDworlds NYA.salam knl kmbli dari penggemar lama yg brnma KAWULA ALIT STUPID BOSCH BAYU SUKMA JHON BOYZMAN BAYMAX LION KING ABUDHABI CORPORATION INTERNATIONAL FROM INDONESIA FOREVER MORE.trmksh sllu utk semuanya

    Bayu SukmaBayu Sukma2 hari yang lalu
  • sukaa bangettt liat video bu aga apa lg klo feat sm rans

    Ariyani tias ayu budiasihAriyani tias ayu budiasih2 hari yang lalu
  • Happy birthday duo Sultan Andara! Love youuu. Thank you Bu Ayuu

    Lovely DianaLovely Diana2 hari yang lalu
  • Buuuu, maaap.... Itu kgak ada asisten apah yg megangin kamera 😂 boleh dah aku daptar 😎

    AyyiL MunirAyyiL Munir7 hari yang lalu
  • Kalau sultan andara dan diva andara pasti seruuuuuuuuuu banget...

    MT Ohir APMT Ohir AP7 hari yang lalu
  • Rans

    Ruslan SaputrraRuslan Saputrra8 hari yang lalu
  • wkwwkwk 😀❤️

    FerariskiFerariski8 hari yang lalu
  • Kesini gara2 sultan

    Unzila 115Unzila 1158 hari yang lalu
  • Allah.. Sultan mah bebass

    Unzila 115Unzila 1158 hari yang lalu
  • Rans hadiir

    Henny WatiHenny Wati8 hari yang lalu
  • Bikin acara dongs bersambung gtu di rans, ayudewi dan luna 😉

    Melly AgustinaMelly Agustina8 hari yang lalu
  • 😲😆🤣👍👍

    Zenab NurhairZenab Nurhair8 hari yang lalu
  • Like

    Svarga Kevin PradiftaSvarga Kevin Pradifta9 hari yang lalu
  • Sahabat sejati, bu Ayu Dewi, pak Denny Cagur & aa Raffi Ahmad

    Yuning HistiowatyYuning Histiowaty9 hari yang lalu
  • Semoga rafi dan gigi sehat,dan bu ayu dewi jga sehat y

    May RezaMay Reza9 hari yang lalu
  • Mampir krn RANS

    Pak HansPak Hans9 hari yang lalu
  • bagi saya body goal ya inget miss beauty pokoknya 😎👍😍

    a.gusthagrama.gusthagram9 hari yang lalu
  • Terimakasih kontennya bu ayuu

    delisa putridelisa putri9 hari yang lalu
  • lucu pak deny

    ME RAKYATME RAKYAT9 hari yang lalu
  • Pasangan pol

    April mag dich nichtApril mag dich nicht9 hari yang lalu
  • 🤣🤣lilinnya lumer..

    Fitri SundariFitri Sundari9 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun aa raffi dan mama gigi, sehat selalu. Bu ayu makin kece.

    Salvino DarongkeSalvino Darongke9 hari yang lalu
  • kesini karena ada rans

    IwanAndrianoIwanAndriano9 hari yang lalu
  • Mantep Bu ayu

    Ruma maRuma ma9 hari yang lalu
  • Selamat uth Bos Raffi dan B Gigi semoga panjang dsn bahagia sehat2 selalu semskin sukses semakin jaya dan semoga dikasih momongan lg dan selslu dlm lindungan Allah. Amiinn

    karlin sukarlinkarlin sukarlin9 hari yang lalu
  • Bu ayu bikin konten sama anrez

    Muhammad Miftah udinMuhammad Miftah udin9 hari yang lalu
  • Kesini cuman pingin liat anrez

    Refaldi channelRefaldi channel10 hari yang lalu
  • kesayangan aku♥️

    Sheilla FitalokaSheilla Fitaloka10 hari yang lalu
  • Fans Rans udah subscribe Bu ayu

    Sandhi MadhistaSandhi Madhista10 hari yang lalu
  • 4:48 kocak bu ay 😁😁

    Nisa Fahliana NurfauziahNisa Fahliana Nurfauziah10 hari yang lalu
  • Hahah minibus, metromini sklian ...

    Septi YanaSepti Yana10 hari yang lalu
  • Ini niih yg ku tunggu-tungguu

    Kokom KomariahKokom Komariah10 hari yang lalu
  • 👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

    heny wulandariheny wulandari10 hari yang lalu
  • Luv❤

    Lonney TuneLonney Tune10 hari yang lalu
  • Nungguin vlog ttg ultah rans dr kmrn

    Sabiq FajriSabiq Fajri10 hari yang lalu
  • Bu ayu pake mike dong biar nontonnya lebih mantep lg

    Carla RezianaaCarla Rezianaa10 hari yang lalu
  • Yg kata y raffi hadiah k2 biasa aja itu cincin harga y 55jtan loh,

    Evan AhmadEvan Ahmad10 hari yang lalu
  • Bu Ayu gak liat Vespa juga sih, jd gak di tulis d judulnya tu 😂

    Evan AhmadEvan Ahmad10 hari yang lalu
  • Raffi Ahmad idola 👍

    Mr CureMr Cure10 hari yang lalu
  • Saingan nya panas2n nya sama istri ya say bukan sama tetangga atau org lain 🤭😁😂😂🤣🤣🤣

    Kids Ayudia channelKids Ayudia channel10 hari yang lalu
  • Saingan nya panas2n nya sama istri ya say bukan sama tetangga atau org lain 🤭😁😂😂🤣🤣🤣

    Kids Ayudia channelKids Ayudia channel10 hari yang lalu
  • Rans garis keras hadir

    Babankz WaristBabankz Warist10 hari yang lalu
  • Masker model bgtu bs di cuci engga ya... 🤔

    Lia KittyLia Kitty10 hari yang lalu
  • Bu Ayu sahabat Rans ter the best dan lucu

    32 Zahwan Addara32 Zahwan Addara10 hari yang lalu
  • Seneng tuh raffi tapi lemesnya tdk ilang2 ke istrinya

    Sodra JySodra Jy10 hari yang lalu
  • Cntik bgt yallah gigi

    Damam PrasetyoDamam Prasetyo10 hari yang lalu
  • Pengingat Diri (Hari Ini) ; Ketahuilah, Sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah sebuah permainan yg melelahkan & senda-gurauan belaka,segala macam perhiasan / kemewahan duniawi,juga saling berbangga-bangga diri di antara kamu serta berlomba-lomba dalam hal kekayaan dan juga anak-anak keturunan layaknya seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani,lantas ( tanaman ) itu mengering lalu kamu lihat warnanya telah memudar kemudian perlahan-lahan menjadi hancur. Dan di alam akhirat ( Nanti ) akan ada azab yang sangat keras,juga ampunan dari Allah Subhanahu Wa Ta'ala serta keridhaan-Nya. Dan sungguh kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu / menipu. (Q.S Al Hadid : 20) Tipuan Kehidupan Dunia ! idworlds.info/from/37aXrraoboR7fMk/video Istidrāj-Nikmat tapi sesungguhnya azab yg tertunda ! idworlds.info/from/vNWrrb2VfZiKobc/video Tasyabbuh (Menyerupai,Meniru & Mengikuti/Following) idworlds.info/from/ubuXmrbVsoBjmtU/video Wabah Virus Al Wāhn (Cinta Dunia & Takut Kematian) idworlds.info/from/ybZ4g77OhmJ3dLc/video “Banyak,tp bagai sampah yg dibawa oleh air hujan” idworlds.info/from/zN6dg7K6h46rlsU/video Cukuplah Kematian Sebagai Penasihat ! idworlds.info/from/xc6VltbTfJmLZtE/video - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - Pengingat diri (Nanti) ; Pada hari ini (Hari Pertanggung Jawaban), Kami akan tutup serta kunci mulut mereka (Para Manusia),maka berkatalah tangan mereka kepada Kami (Allah & Malaikat) lalu kaki mereka akan memberi kesaksian terhadap apa yang dahulu mereka kerjakan (Di Dunia). (Q.S Yāsīn : 65) Ketika Tangan & Kaki Berkata. idworlds.info/from/qLR6ftuYfY6Ln7s/video

    a l ia l i10 hari yang lalu
  • Buaga sering2 coleps sama mama gigi dong

    Ncis BuncisNcis Buncis10 hari yang lalu
  • Mama gigi

    Ncis BuncisNcis Buncis10 hari yang lalu
  • Bu ayu... Aku ksh luv lg dooonk

    Imma RahmaImma Rahma10 hari yang lalu
  • Mana nih kadonya b ayu ama kadonya pak Denny 😛😛😂😂😂

    Yunia MuktianiYunia Muktiani10 hari yang lalu
  • Salam dari maluku utara

    Ando AndoAndo Ando10 hari yang lalu
  • sahabat RANS yang tulus nih Bu Ayu Dewi Sukses yaa

    Dinda ElyusufDinda Elyusuf10 hari yang lalu
  • Sukaaa 💚

    Andy SuriyaniAndy Suriyani10 hari yang lalu
  • 🎉🎉🎉

    Fleacity ChichiFleacity Chichi10 hari yang lalu
  • 😍😍😍😍😍😍

    Fleacity ChichiFleacity Chichi10 hari yang lalu
  • mama gigi catikkk fulll💜

    Jahria RiaJahria Ria10 hari yang lalu
  • yang ultah rans yg tranding bu ayu

    Sakilah SalsabilahSakilah Salsabilah10 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun kecintaanku MBA Nagita dan aa Raffi

    Mei GusrainiMei Gusraini10 hari yang lalu
  • Hadir Ah nonton artis

    UDI RUNGKAUDI RUNGKA10 hari yang lalu
  • Mantap 👍

    ERWIN RIKIYANTOERWIN RIKIYANTO10 hari yang lalu
  • Semoga keluarga Rans selalu akur sama keluarga nya kak ayu😍

    Loria AnjelinaLoria Anjelina10 hari yang lalu
  • Sukses selalu buat raffi n nagita, n ayu

    Keenan RadityaKeenan Raditya10 hari yang lalu
  • Mama gigi cantik Sukses dan sehat slalu Barakallah fii umrik

    Rumah AldreenaRumah Aldreena10 hari yang lalu
  • Yang berbau rans,di vlog siapa aja,gw ubek ubek wakwakk

    alistick bantenteaalistick bantentea10 hari yang lalu
  • Happy birth day rans semoga bahagia dunia akhirat sukses selalu aamiin ya

    Sulkiyah SulkiSulkiyah Sulki10 hari yang lalu
  • Saya penggemar raffi ahmad nomor1 saya sakraf

    Sulkiyah SulkiSulkiyah Sulki10 hari yang lalu
  • bu ayu suka bnget ngeledik raffibma bu boss

    Mahmudah MudahMahmudah Mudah10 hari yang lalu
  • 1:20 1:33 4:29 5:21 6:02 6:57 7:07 7:36 8:59 10:17

    Penonton PertamaPenonton Pertama10 hari yang lalu
  • Coleb sama anrez

    Dandi EkoDandi Eko10 hari yang lalu
  • Selamat ultah buaga #eh salah🤭😅😂 Selamat Ulang Tahun Rans Kesayangan semoga sukses tetus aamiin

    In NIIn NI10 hari yang lalu
  • Semoga persahabatan RaffiGigi, Bu ayu & pak denny cagurr dunia akhirat... Makin suksesss & sehat2 semuanya!!!❤️🙏🏻

    Ian BfdIan Bfd10 hari yang lalu
  • Bu aga auto subscribe karena ada RANS❤

    Hapsari1717Hapsari171710 hari yang lalu
  • Akirnya tayang bu ayu

    Gatot AnggoroGatot Anggoro10 hari yang lalu
  • Rafi❤️❤️❤️❤️

    Evi SopianahEvi Sopianah10 hari yang lalu
  • Kesini karna rafigigi

    fila fatimahfila fatimah10 hari yang lalu
  • Vespa antik 1955 beli 360 jt kata gigi biasa ??? Ok ok cukup istighfar

    God BoyGod Boy10 hari yang lalu
  • bu ayu makin cantik

    Novita UtamiNovita Utami10 hari yang lalu
  • Rans terbaaaaik

    Sri NovaliaSri Novalia10 hari yang lalu
  • buat dipangku sama rans dong buaga🙏

    Alya SalsabilaAlya Salsabila10 hari yang lalu
  • Akhirnya tayang juga... penasaran gmn acara birthday Rans kalo dari kamera bu Ayu

    Masnurina OktarisaMasnurina Oktarisa11 hari yang lalu
  • Hbd aa, raffi& mbk gigi.. Pasangan yg ter unik, lucu dan kocak.. Cara mereka saling perhatian dan sayang nya beda bngt dgn pasangn yg lain..! Mereka punya cara trsendri

    Nania FitriNania Fitri11 hari yang lalu
  • Ini dia yg d tunggu,tayang jg❤️

    Maya RiyanaMaya Riyana11 hari yang lalu
  • Mantabzz

    Agus RusdianaAgus Rusdiana11 hari yang lalu
  • Semoga japok gk balik ganggu2 lg y hbs batal kawin kmrn🤭

    Pande Putu Nitya YuristyaPande Putu Nitya Yuristya11 hari yang lalu
  • Smg bu ayu dan rans di br ke sht dan jaga persahabatan kalian dan jg kang deny,

    Oman OmanOman Oman11 hari yang lalu
  • Persahabatan dunia akhirat rans, bu ayu dewi dan pak cagur

    Iyan IyanIyan Iyan11 hari yang lalu
  • Semoga bahagia aa rafi dan mb gigi , bahagia selamat dunia akhirat 🤲🤲🤲

    Siti ChotijahSiti Chotijah11 hari yang lalu
  • Vespa 360 juta dibilang biasa sama mama gigi... hahaha ampuuun sultan

    Putri IndrianiPutri Indriani11 hari yang lalu
  • Keandara

    Muhammad RizalMuhammad Rizal11 hari yang lalu
  • Vespa antik dgn hrg wow Gigi blg B...wwkwk sultan mmg beda

    Eva PatriaEva Patria11 hari yang lalu
  • Persahabatan yg selalu dari hati,tulus dan mulusss🤭

    Indri IndriIndri Indri11 hari yang lalu
  • Uwuuuuu

    Firrizqinorma nuranisa'a11Firrizqinorma nuranisa'a1111 hari yang lalu
  • Wowww

    Vanesa LotulungVanesa Lotulung11 hari yang lalu
  • Dari Rans lgs meluncur kesini hahaha

    Hermin Sri HastutiHermin Sri Hastuti11 hari yang lalu
  • 👍👍❤️❤️

    nur hanifahnur hanifah11 hari yang lalu
  • Ngakak klw nonton ayudewi suoer lucu bget,gmesssssss

    Frisca AdeliaFrisca Adelia11 hari yang lalu
IDworlds