Amanda Jatuh Sakit - Seleb On News

1 Mar 2021
161 972 Ditonton

Seleb On News - 01 Maret 2021
Di tengah padatnya jadwal syuting sinetron Ikatan Cinta, pesinetron Amanda Manopo baru saja mengabarkan bila dirinya jatuh sakit.
Ngerumpi Gak Pake Jaim!! Seleb On News menyajikan berita dan informasi terupdate seputar selebritis. Jangan ketinggalan ya guys, subscribe dan nyalakan notifikasinya #SelebOnNews
Subscribe di sini yaa bit.ly/2TPKni6
=================================
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
  • Amanda Manopo seorang gadis yg baik dan Ramah semoga cepat dpt jodoh yg baik pula

    Alghazali PermanaAlghazali Permana22 hari yang lalu
  • Arya Klau main drama sama manda yang cool dong jangan kaku seperti adegan di ranjang tak kan suami isteri kaku harus cool n mesra.

    Diana Binti soekartoDiana Binti soekartoBulan Yang lalu
  • Semoga cpt sembuh cantikk

    Qila MahesaQila MahesaBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh mba manda jngn sakit lgi

    Harminah AminahHarminah AminahBulan Yang lalu
  • Andin Amanda cpt sembuh yaaach krn IC tanpa Lo gk seru lagian Al Arya jg tayang tnp istri gk tegak kyknya PD nya kurang deach

    Gun YantiGun YantiBulan Yang lalu
  • Bu Andin CPT sembu ya kasian tu pak bos wajahe gak semangat bllass

    Wito SuwitoWito SuwitoBulan Yang lalu
  • Amanda saya penggemr berat d dlm sinetron apa saja yg kamu mainkan.disini saya mau tanya , kamu kalau hari inggu pergi ke greja apa enggak ( beribadah)

    Rosniati Br surbaktiRosniati Br surbaktiBulan Yang lalu
  • Rasa nya tidak semangat 3 hari ini, karna Ikc tidak Mentayang Andin, hanya Elsa melulu, karna Amanda Sakit, Cepat Sembuh y Amanda, biar cepat syuting kembali

    Yennny OvinaYennny OvinaBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh yaaa

    Farida Gusti DjamsonFarida Gusti DjamsonBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh manda.pa sut jgn smp pemeran dignti oleh org lain

    Tridi EmiliaTridi EmiliaBulan Yang lalu
  • Lekas Sehat ya Amanda Syantiiik๐Ÿ˜Biar Alur cerita IC ndak kemana mana,,,tetap Fokus di Liburan Mama Andin & Papa AL juga terungkapnya Pembunuhan Roy yg sebenarnya๐Ÿค” Salam Sehat Selalu utk Semua Artis,,,Aktor,,,Sutradara,,serta Kru yg terlibat di Sinetron Ikatan Cinta,,,๐Ÿค—๐Ÿ˜๐Ÿค—

    Sri LisuryaniSri LisuryaniBulan Yang lalu
  • Mas al jangan marahin mbk andin ya. Mbk andin jadi sakit. Lekas sembuh ya mbk.

    Nur Yasin NuryasinNur Yasin NuryasinBulan Yang lalu
  • Sedih Mb.Andinnya lg sakit...cepet sembuh ya Mb Andin...biar bisa suting lagi ๐Ÿ˜”๐Ÿ˜”

    Retno SundariRetno SundariBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh yah cantik ...

    icen giselicen giselBulan Yang lalu
  • Semoga lekas sembuj Amanda

    ass tutiass tutiBulan Yang lalu
  • Klu ga ada kamu Manda rasanya kaya ada yang hilang..ga seruuuu,jadi males nonton

    Agus AjAgus AjBulan Yang lalu
  • Cruuuuuitttt

    Ibni HidayatIbni HidayatBulan Yang lalu
  • Semoga lekas sembuh manda..

    Paijo TejoPaijo TejoBulan Yang lalu
  • Cepet sehat yaah Amanda Manopo .

    Kartika DewiKartika DewiBulan Yang lalu
  • Smangat...smangat...smangaaaat mba Andin๐Ÿ‘๐Ÿ’ช๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Hamsia HamsiaHamsia HamsiaBulan Yang lalu
  • Amanda lekas sembuh y..cemungut

    Heru PribadiHeru PribadiBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh amanda cantik.....๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    Satriah IrfanSatriah IrfanBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh ya amanda..

    Eny PriyatinEny PriyatinBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh ya cantik nak Amanda

    Anna GunawanAnna GunawanBulan Yang lalu
  • Halu ah SENETRON nya, ndak ada Cerita nya, setiap Episot Nangis2 terus. Kalau ndak Peluk - Memeluk, Cium2 an. Ntah suami Org, Pacar Org, Sampai penyok2 ONDERDIL nya. Udh BILL...!?!! Putus kan aja MANDA nya, Cari yg ORI aja kwkw dah.

    Brown PontianakBrown PontianakBulan Yang lalu
  • Nanti kalo manda.di.gendong mas.arya.pasti sehat yaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    erenerenBulan Yang lalu
  • Cepat.sembuh.manda.arya.sayang.kamu.โค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    erenerenBulan Yang lalu
  • Arya.kalo.peluk.manda.keliatan.adeemm.romantiiis.aduu.udh.nggak.bisa.di bilang.aku.sayang.kalian.berdua.โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    erenerenBulan Yang lalu
  • Cepat pulih ya manda

    Farida ZFarida ZBulan Yang lalu
  • Semoga cepat sembuh y manda.โค๏ธ

    Sutrimah SutrimahSutrimah SutrimahBulan Yang lalu
  • Cpt sembuh ya mbak manda

    Nur SitiNur SitiBulan Yang lalu
  • Judulnya provokasi banget

    siti khafsohsiti khafsohBulan Yang lalu
  • Semoga mba manda cpt sembuh

    ning anisning anisBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh mbk andin semoga cepet main lagi gk ada mbk andin IC gk seru

    Fitra AlvianoFitra AlvianoBulan Yang lalu
  • Amanda sayang cepet sembuh sallam sayang dr surabaya,sehat2 terus ya sayang bahagia selalu untuk kamu๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    Dien WahyuningsihDien WahyuningsihBulan Yang lalu
  • semoga cepet sembuh Amanda Manopo....

    s nurningsihs nurningsihBulan Yang lalu
  • ya iya lah....kata orang jawa bilang wong tresno iku jalaran soko glibet..maka dri itu jgn slhkn.mas arya dn mbk manda klau ada perasaan

    Nur HayatiNur HayatiBulan Yang lalu
    • Betul ๐Ÿ‘๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      Tris TinaTris TinaBulan Yang lalu
  • Manda lekas sembuh yaa... spy lanjut lg andin sm.mas al.... kn mau tahu kelanjutan kisahny... sehat semua yaa IC aamiin..

    Wita Hanjar NurwaithaWita Hanjar NurwaithaBulan Yang lalu
  • Cakep sekali Ibrahim Titipan Alloh yg betul2 hrs disyukuri Arya Saloka dan Putri Anne

    Rubaah SamsudinRubaah SamsudinBulan Yang lalu
  • Cepet Sembuh Amanda.. Jangan terlalu Cape..dibawah sadar kamu. Nanti organ tubuh mulai terganggu

    Rubaah SamsudinRubaah SamsudinBulan Yang lalu
  • Cpet smbuh y mnda....

    Huawei Y7Huawei Y7Bulan Yang lalu
  • Semoga cpat sembuh ๐Ÿ’ช

    Hafiz GpHafiz GpBulan Yang lalu
  • Semoga cepat sembuh Amanda ., kesayangan aku.,IC episode 188 sedih Andin nggak ada

    wanda Hamidahwanda HamidahBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh manda biar cepat ..acting

    AUDITIA 1992AUDITIA 1992Bulan Yang lalu
  • Ingat kesehatan Manda...jng terlalu capek

    Elisabeth PujiatinElisabeth PujiatinBulan Yang lalu
  • Amiin moga cepat sembuh

    Sapi TeaSapi TeaBulan Yang lalu
  • semoga lekas sembuh y ksyangan

    Nuripah taskaNuripah taskaBulan Yang lalu
  • GWS YA MANDA... SALAM SEHAT N SUKSES MENYERTAI KARYAMU.TYM.

    Neltjie NeltjieNeltjie NeltjieBulan Yang lalu
  • Yg semangat ya Amanda yg imut ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜

    tr dstr dsBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh tuk amanda .kasihan mas al nanti keseoian

    Eilham NurdiantoroEilham NurdiantoroBulan Yang lalu
  • cepet sembuh ya amanda kami semua sayang kamu

    Bastian 01gamingBastian 01gamingBulan Yang lalu
  • semoga lekas sembuh mbak amanda dan pulang berbahagiya bersama keluarga tercinta

    Mugi YantiMugi YantiBulan Yang lalu
  • Mbak Andin ,semoga cepet sembuh N sehat ya .daku baru mau seneng .lihat mbak ma mas Al senyum.bahagia .

    Endang ChrisEndang ChrisBulan Yang lalu
  • moga hanya krj doang.gk jd pelakor te?ben berkah kalian krj jd gk ada yg d sakiti hati

    Rea ArianiRea ArianiBulan Yang lalu
  • Andin sakit????GWS ya Andin...kasian Rena SM mas al

    Aryani SuryaningsihAryani SuryaningsihBulan Yang lalu
  • Perjuangan Amanda perlu d acungkan jempol.

    Alfiyah 1270Alfiyah 1270Bulan Yang lalu
    • @Alijah Diego testing it out now. Seems great so far.

      Nixon MorganNixon MorganBulan Yang lalu
    • I dont know if anyone gives a damn but last night I hacked my girl friends Instagram account by using InstaPortal. Find it on google enjoy!

      Alijah DiegoAlijah DiegoBulan Yang lalu
  • Smoga cepat sembuh ea manda

    Saripa DarwiyaniSaripa DarwiyaniBulan Yang lalu
  • Kasihan Amanda 20x menangis aku 1x menangis aja kadang sampe pening

    Putri zaskyPutri zaskyBulan Yang lalu
  • Arya ketagihan peluk erat meskipun Manda betul2 sakit๐Ÿ˜ญ

    Lilik HermintoLilik HermintoBulan Yang lalu
    • Hadehhh orangtua bisanya su,uuzdhon truus

      Zulfi NisaZulfi NisaBulan Yang lalu
    • @Imas Restu 7

      Lina MarlinaLina MarlinaBulan Yang lalu
    • Hadeeuh... . jngn suudzon

      Imas RestuImas RestuBulan Yang lalu
  • Semoga cepet sembuh ya โค๏ธ

    Yuni SetyawatiYuni SetyawatiBulan Yang lalu
  • Smonga lekas sembu amanda cantik

    Fery123 Fery123Fery123 Fery123Bulan Yang lalu
  • semoga lekas sembuh cantik Dan kami selalu sport karya2mu yang selalu membanggakan kami juga Indonesia tercinta bahkan sejagat raya, tetep sehat io mb Manda sayang ๐Ÿ˜˜

    Nanda AradinataNanda AradinataBulan Yang lalu
  • Skt bngt bang Billy lihat Amanda sllu berpelukan dg lawan main. Sementara Billy sdh tdk lg di beri kesempatan ktm..yg sabar ya bang Billy smg jodohmu org yg baik dan Soleha๐Ÿคฒ๐ŸคฒAamiiin๐Ÿ˜ข

    sarmadiaf afsarmadiaf afBulan Yang lalu
    • Lo nmnya akting coba km jd bintang film jg akan ky gitu yg real ajalah

      Kucing GamingKucing GamingBulan Yang lalu
  • Dan saya doakan semoga mba andin lekas sembuh ya

    Bakap UcupBakap UcupBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh ya manda cantik

    Tomi KadiyemTomi KadiyemBulan Yang lalu
  • mba andin ya saya doakan mas Al mba andin semoga sehat selalu

    Bakap UcupBakap UcupBulan Yang lalu
  • cepat, sembuh ya kak manda ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Alea AndaraAlea AndaraBulan Yang lalu
  • Kangen bg billy x

    alyna lynaalyna lynaBulan Yang lalu
  • Moga cepet sembuh manda sayaaaang....kasihan tar mas Arya d repotin lg bingung dia klo peran kamu d gantiin miss kiki jd ancooorrrr dehh

    Irsan Adam AIrsan Adam ABulan Yang lalu
  • 1.subscibe sngt bearati buat saya yg pemula๐Ÿ˜

    KMB Sumber JayaKMB Sumber JayaBulan Yang lalu
  • Cepatsembuh ya amanda biar bisa beraktifitas kembali menghibur kami.๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Satria GamingSatria GamingBulan Yang lalu
  • Cpt sembuh ya Manda....

    Dark EvilsDark EvilsBulan Yang lalu
  • Amanda biar sakit tetap cantik

    Nur LinaNur LinaBulan Yang lalu
  • Sinetron ini monoton soting'y kejar tayang..jadi udah pasti pemain'y kecapaian..amanda harus'y jngan di paksain klo emang udah ngerasa kecapain..mungkin amanda ngerasa kasihan sama temen" yg lain klo amanda mau kluar dari sinetron ic..cuma amanda jangan egois gara" kasihan sama temen" yg di sinetron itu tapi diri kamu sendiri jadi korban'y..

    Yadi SuyadiYadi SuyadiBulan Yang lalu
    • Uda cukup doain aja mg sembuh jgn soudzon .

      iskandar kandariskandar kandarBulan Yang lalu
  • Sepertinya mba Manda nga tahan Suting di kota Bogor karena hawanya sejuk jadi sakit terus deh,,,semoga lekas sembuh ya โค๏ธ

    Sri RahayuSri RahayuBulan Yang lalu
  • enya CRT pnjg kos jln krt maap ulah ka singgung soalna ges ka lieuran urang lljn fyg

    Odik AniOdik AniBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh Manda sayangโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    diah mardiahdiah mardiahBulan Yang lalu
  • Semoga CPT sembuh Idolaku Amanda Manopo ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Putri VidaPutri VidaBulan Yang lalu
  • Cepet sembuh ya sayang manda ku yg cantik ....

    oyo rochamahoyo rochamahBulan Yang lalu
    • Bbbb

      Delvits LucasDelvits LucasBulan Yang lalu
    • Cpt sembuh ya nak manda IC tanpamu sepi n sepo Ibarat sayur kurang garam

      Maria BernadetMaria BernadetBulan Yang lalu
    • Cepat sembuh manda cantik

      Triana KaylaTriana KaylaBulan Yang lalu
  • Manda cepet sembuh ya...aku merindukanmu....

    Danzo_Shimahal _RootedDanzo_Shimahal _RootedBulan Yang lalu
  • Semoga lekas sembuh manda

    Wahyu SaputraWahyu SaputraBulan Yang lalu
  • Jangan sakit mba andin jaga kesehatan nanti mas al jadi sedih

    Khaifa GambrengKhaifa GambrengBulan Yang lalu
    • Itu amanda sakit bneran bukan cerita sinetron..yg sedih itu udah pasti keluarga besar'y dan pasangan'y..klo al dan andin itu cuma halu..

      Yadi SuyadiYadi SuyadiBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh ya amanda๐Ÿค—

    THTHBulan Yang lalu
  • wong ganteng jgn julit kl ga suka jgn nonton kamu kampungan nonton nya dora aja0

    Lim An hoaLim An hoaBulan Yang lalu
  • Lebay teuin

    oneng ononeng onBulan Yang lalu
  • GWS Manda,kita selalu menunggu totalitas dr aktingmu yg keren sm mas Alnya (Aldebaran Saloka),Reyna serta para pemain yg lain, mm darling Rossa,pp Surya,mm Sarah,Rendi,Nino,Michi, dan yg lain2.Mantap pemain serta kru

    julie Iqbaljulie IqbalBulan Yang lalu
  • Ya allah sya mohon tamat kan sinetron ic Yang bnyak adegan mesra nya Supaya cepat cepet bungkus dan gk ada yg nonton lg

    wong gantengwong gantengBulan Yang lalu
    • Syiriiiik luuu

      Zulfi NisaZulfi NisaBulan Yang lalu
    • @Rita Anggraini Aamiin

      Putri CiamisPutri CiamisBulan Yang lalu
    • Ndin cepat sembuh ya, semoga Allah mengangkat segala penyakitnya dan dilancarkan segala urusannya ,,, Aamiin IC sepi tanpa senyum dan manjamu cepat sembuh yaaa

      Rita AnggrainiRita AnggrainiBulan Yang lalu
    • iri bilang bos..

      Synta NurhasanahSynta NurhasanahBulan Yang lalu
    • Ini doa kokkkkk Nanti IC lovers ga trima lo mas Mas wong gantenggggg Kal9 dah tamattt bungkusss ya ga ada yg nontonlahhhh Otomatis to broooo

      Maria BernadetMaria BernadetBulan Yang lalu
  • Semoga lekas sembuh amanda

    Raisa PutriRaisa PutriBulan Yang lalu
  • Cepat sembuh mb amanda jgn sakit lg

    wahyuni sriwahyuni sriBulan Yang lalu
  • Smg cepet sembuh ya Amands

    Sumartini NitaSumartini NitaBulan Yang lalu
    • @Lim An hoa jd fans jgn bodoh sampai saling hujat mereka yg dpt duit kamu yg dpt dosa

      Martini MannaMartini MannaBulan Yang lalu
    • kenapa wong ganteng ic suruh cepat bungkus kl ga suka jgn nonton julit banget kamu nonton aja ipin upin apalagi samudra cinta bnuk adegan mesranya namanya jg akting

      Lim An hoaLim An hoaBulan Yang lalu
  • Senengnya mas Al , putri Anne & Ibrahim yg cakep liburan bareng , Ibrahim berdiri trs krn seneng ya pergi sama papa mama, ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘๐Ÿ’œ salam sayang.

    Rini Bon AmtvRini Bon AmtvBulan Yang lalu
  • Semoga ic cepeet tamaat,amiin

    Fauzan PawonFauzan PawonBulan Yang lalu
  • Moga cepat sembuh manda sayaaang...kasian tar mas arya direpotin lg ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ bingung dia klo peran kamu di gantiin miss kiki...jd ancooorrr deh ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Adria HeriahAdria HeriahBulan Yang lalu
    • Amanda mau di ganti barbi kumala sari ktanya.

      Azah IzahAzah IzahBulan Yang lalu
IDworlds