SILET - Inilah Gaya Andin Yang Bikin Aldebaran Terpana

17 Jan 2021
1 016 231 Ditonton

Siapa yang gak baper dengan tingkah laku Aldebaran dan Andin dalam sinetron Ikatan Cinta, kali ini kita akan melihat beberapa cuplikan Aldebaran yang dibuat tersipu dan terpesona dengan gayanya Andin.
Yuk saksikan Silet Full Episode, klik bit.ly/35xQObT
Susunan Silet 15 Januari 2020 :
1. idworlds.info/from/3JWBrsaWrH2XptU/video
2. idworlds.info/from/yLapYa3Lr4Niabs/video
3. idworlds.info/from/1binn66aoKmTpdU/video
4. idworlds.info/from/mJqXmq7anIBodtk/video
5. idworlds.info/from/37WDZ9C4ZW5oiaM/video
6. idworlds.info/from/192BnLvbl3edhM0/video
Subscribe RCTI Infotainment: bit.ly/RCTIInfotainment
Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar
  • Aladinnn.cntik orngya sdh cantikk

    utine reyutine rey7 jam yang lalu
  • Cantik banget .andinnn srasi

    utine reyutine rey7 jam yang lalu
  • Cantik sabar kali baik

    Robiah BianahRobiah BianahHari Yang lalu
  • Andin jgn di potong lagi rambut nya ya ..aku seneng rambut panjang ..dn rambut yg ini aja ya din

    oyo rochamahoyo rochamah3 hari yang lalu
  • Mas al jaim ..cuek ..tp kalau di rebut orang gk boleh cemburu ..gmn toh mas al ..

    oyo rochamahoyo rochamah3 hari yang lalu
  • Verry verry good muda2han jdi kenyataan....cocokk dan serasi

    iyan muldiyanaiyan muldiyana6 hari yang lalu
  • Buat Andin ( Amanda ) Manopo semakin sukses harus lebih rendah hati,,, rama terhadap sesama tidak pandang bulu

    Janitje TimpuaJanitje Timpua6 hari yang lalu
  • Yg pakek gaun biru "" ngrayain pernikahan ke 2 klo ngk salah

    Melinda WatiMelinda Wati7 hari yang lalu
  • Bakal baper kalau sm Andin mah

    Irfan TufarIrfan Tufar7 hari yang lalu
  • Sukses terus ikatan cinta

    Manik IndrawatiManik Indrawati7 hari yang lalu
  • MERUSAK MENTAL ....

    BPJPH sumutBPJPH sumut8 hari yang lalu
  • Andhin full cantik dan Coll wanita full shg menawan perhatian

    Elly WElly W8 hari yang lalu
  • Andhin anak yg pandai cerdas dan cerdik teliti berwawasan Nusantara best

    Elly WElly W8 hari yang lalu
  • Keren😎😎😎😎😎

    Enike WerimonEnike Werimon9 hari yang lalu
  • Cocok andin dan al ,tmpan cntik

    Cicih PandaCicih Panda10 hari yang lalu
  • Cantikk bangett

    Mery YaniMery Yani10 hari yang lalu
  • Mamanya sangat baik mertua idaman

    Jiyen JiyenJiyen Jiyen11 hari yang lalu
  • 😍😘😘

    Tika TikaTika Tika12 hari yang lalu
  • cantikkk skali andinnn,,elegannn skali 😚😚

    Devita PermatasariDevita Permatasari13 hari yang lalu
  • Emang sdh dasar dr sono nya cantik banget ,yg penting rambut nya jangan kelihatan tipis aj ya amanda.

    anna rakhmaanna rakhma14 hari yang lalu
  • Pake bj apa aja yavtetsp cantik mba Andin kok.

    Lilik MumpangatiLilik Mumpangati14 hari yang lalu
  • Andin memang cantik banget istri yg baik

    Sumartini NitaSumartini Nita15 hari yang lalu
  • kenapa juga All dan Andin kelihatan kaku sekali

    Sundari NdariSundari Ndari15 hari yang lalu
  • Andin kalau pakai baju jgn yg longgar.malah keliatam gemuk.yg cantik waktu pakai baju merah .brukat .yg biru brukat cantik banget.

    Inani SuharniInani Suharni16 hari yang lalu
  • Pokonya andiin all the best

    Ella AzaElla Aza16 hari yang lalu
  • Aandinn memang ga ya nya bagus dan canti sik uti senang lihat nya

    Mami UtiMami Uti16 hari yang lalu
  • Aktingnya Andin the bestπŸ‘πŸ‘πŸ‘ cocok bngeeet berpasangan dgn Al

    Nur SKHNur SKH18 hari yang lalu
  • Cantik.banget.

    Aos SuradiantiAos Suradianti18 hari yang lalu
  • laki2 banyak yg suka wanita seperti mbak adin sangat profesional dri pendrian nya n juga pkk bajunya sangat natural

    leni yuriskaleni yuriska18 hari yang lalu
  • penampilan andin itu anggun

    Yeni AzaYeni Aza18 hari yang lalu
  • Ini mah yg hebat bagian Wardrobe'nya,mrk pintar sekali memilih dan mematut2kan model pakaian yg mana dan yg seperti apa yg pas/pantas dan Elegant dipakai Andin..":)

    Sri SusilawatiSri Susilawati19 hari yang lalu
  • Lebih cantik misel lah , manis makin di pandang

    Intan LinaIntan Lina19 hari yang lalu
  • Emang cuantikk mas Al .. makanya jgn dibikin mewek terus Andin nya ..

    Dwi AstutiDwi Astuti19 hari yang lalu
  • Untuk pemain sinetron ic tetp renda hati dan jangan sombong.andin sma al memang kalian hebat actingnya semuanya juga memang oky

    Febi IlyasFebi Ilyas19 hari yang lalu
  • Ya aku juga ngak pernah ketingalan lo ikatan cinta semoga al dan andin bisa selalu bersatu y dan bisa berjodoh kalau liat nya cocok bagatπŸ‘ŒπŸ‘Œ

    Gabriel SuryoGabriel Suryo19 hari yang lalu
  • Cieu cieu mas Al padahal mncintai mb Andin tu pake pura2 lgi... hehehe

    Titi AlrikawatiTiti Alrikawati19 hari yang lalu
  • Q juga cewk terpesona liat kecantikan andin,sukses terus ic.

    Albar RiansahAlbar Riansah20 hari yang lalu
  • Cantikkkkk bingit brow

    Halimatus SadiyahHalimatus Sadiyah20 hari yang lalu
  • Makin hari makin keliatan cantik.. iyalah bang.. istri sultan masa makin jelek. #baper please ini sinetron πŸ˜‚

    Ivvah DianaIvvah Diana20 hari yang lalu
  • Baru sadar ya mas al ..istri nya cantik dn elegan ..jgn di sia siakan mas al ..nanti di ambil orang ..jd pucing deh berbi

    oyo rochamahoyo rochamah21 hari yang lalu
  • cantikk bangett andinn pake kebaya moderenn warna biruu..

    Yuni YuliantiYuni Yulianti21 hari yang lalu
  • Sayang al udah nikah . Coba kalo jomblo andi cocok sama si al.nikah beneran dari pada sama bilie

    Fitriyah LenzFitriyah Lenz21 hari yang lalu
    • Sayang anda cm ngayal....hhhh.

      Suryono SuliSuryono Suli18 hari yang lalu
  • Oalah nek menurut aku andin tuh dungu.. kenapa coba al mati matian memperjuangkan andin.. andin apanya yg istimewa cantik klo bego jg jdi ilfil

    Umi HandayaniUmi Handayani22 hari yang lalu
  • Andin nya masl nya ganteng andai blm keluarga cocok bgt

    Biyati BiyatiBiyati Biyati22 hari yang lalu
    • Andin nya cantik mas ganteng andai blm keluarga mungkin jodoh

      Biyati BiyatiBiyati Biyati22 hari yang lalu
  • Itu baju ungu saat mau ke panti.. bukan makan malam 🀣 si mbak blm nonton yak

    Akhtar Dwi MandalaAkhtar Dwi Mandala22 hari yang lalu
  • Mas al ngak jujur yaaaa

    sup armisup armi23 hari yang lalu
  • Sukses terus RCTI πŸ™πŸ™πŸ™

    Mbah JujuMbah Juju23 hari yang lalu
  • Cantik dong β€οΈβ€οΈβ€οΈβ€οΈπŸ’žπŸ’žπŸ’ž

    Mbah JujuMbah Juju23 hari yang lalu
  • Manda, pertahankan, kecantikanmu, sampai ke hati yaa?semoga bny priya yng suka, kwkwkwkw

    Kartini Dewi MerapiKartini Dewi Merapi23 hari yang lalu
  • Kak Amanda cantik bgt ya

    Wahyu KraWahyu Kra23 hari yang lalu
  • Memang cantik banget Nak Andin

    Anna GunawanAnna Gunawan23 hari yang lalu
  • Terpesona aku terpesona

    zingga putri lestarizingga putri lestari24 hari yang lalu
  • Kl saya suka waktu andin pakai ,pakaian olah raga

    Alva MaulanaAlva Maulana25 hari yang lalu
  • Andin...cantik..luar dalam hati tulus..sabar..mencintai tanpa pamrih....jadi inspirasi dalam kehidupan yg nyata..πŸ‘πŸ‘ buat emak emak tante,yg cantik..

    Farida ZuraidaFarida Zuraida25 hari yang lalu
  • So beautiful ..and great.. ❀❀❀❀❀

    Syahila AnggunSyahila Anggun26 hari yang lalu
  • Mbk andin etingnya bagus gk di buat2 kyk beneran hidup di dunia nyata berumah tangga .jaga kesehatan ya amanda manopo? Semoga sukses .

    Sari nemSari nem26 hari yang lalu
    • Walaupun agak gemuk mbk andin atau amanda manopo tetep cantik apalagi pakai baju apapun di ikatan cinta pantes banget.tetep rendah hati ya sayang anaku yg ayu?

      Sari nemSari nem21 hari yang lalu
  • Jauh banget Ama putri ane

    Eng KzlEng Kzl26 hari yang lalu
  • 2:12...Andin nanya: Cantik yaah? - Al mau jawab, tapi cuma bisa bilang : Hemmh. Haisssh. Penjiwaannya keren nii bedua

    Lissy LissyLissy Lissy26 hari yang lalu
  • Dari sebelum IC muncul... Liat Manda bareng Billy sdh terlihat karakter Andin modis n elegan... Tyt Manda main sinetron lg di IC yg karakternya jauh beda dgn sinetron Mermaid... Good job Manda cantiikk sukses terus ya

    Intan WidiawatyIntan Widiawaty27 hari yang lalu
  • Ternyata Rafael peramal ya,kok tau kl Andin takdirnya sm Al

    Lisa AlmeidaLisa Almeida27 hari yang lalu
  • Andin, sy selalu doain selalu jd pemain yg bagus,sukses trs jd peran ibu muda ya

    Lisa AlmeidaLisa Almeida27 hari yang lalu
  • Andin itu lebih ke ibuan,padahal andin masih blm nikah n punya momongan ,tp bisa berperan sebagai ibu yg pas banget

    sonia niasonia nia27 hari yang lalu
  • liat andin itu...indah..gak pernah ngebayangin mesum...mantep tim penata baju nya

    kenken27 hari yang lalu
  • Sy seneng banget sama ic kalau ngaji kalau udh jam 19.30udh deg2an pengin cepet2 adzan isya pengin cepet pulang liat ic pokoke oke banget sampai ngga bisa tidur mikir andhin sama aldebaran meskipun sy udh tua

    Puji HandayaniPuji Handayani28 hari yang lalu
  • Kalau seandainya arya blm punya istri pasti cocok sama amanda

    Puji HandayaniPuji Handayani28 hari yang lalu
  • Emang udah cocok banget aladin

    Ainul YaqinAinul Yaqin28 hari yang lalu
  • Amanda manopo cantik

    Karji OnoKarji Ono28 hari yang lalu
  • Makasih Rcti sudah menghibur

    Karji OnoKarji Ono28 hari yang lalu
  • Andin pantes pakai gaun, kalo elsa sih model jadi bajunya modis. Pemain semuanya bagus bajunya pas banget

    WIENDY SPWIENDY SP29 hari yang lalu
  • Mas AlπŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ’“πŸ₯°

    Nia IndriyantiNia IndriyantiBulan Yang lalu
  • Baper terus lihat Mas Al,,, d tambah dengan d iringi musik yang merdu,,, kalau lgi tatap2an...hmmmm GK ketulungan bapernya

    Nia IndriyantiNia IndriyantiBulan Yang lalu
  • Iya din kmu cantik pakai baju ap aja jg kmu tetap cantik dan peminim de

    Misiah MisiahMisiah MisiahBulan Yang lalu
  • Cantik mba Andin πŸ‘πŸ‘πŸ™β€οΈ

    Yuyun YunartiYuyun YunartiBulan Yang lalu
  • Hadeh istri Aldebaran cantik,manja,baik pantas saja Al cinta banget banget ke Andin hadehhhhh

    Licky Dream13Licky Dream13Bulan Yang lalu
  • Ia Andin itu cantik...apa lg kalau pakai syal...itu ak suka.

    Susi SiswoSusi SiswoBulan Yang lalu
  • Andin memang cantiiik banget mas Al terpesona yaa dg kecantikan Andin jodoh dikirim dari Alloh ut mas Al cinta sejati

    HJ. DWI HARTATI SH.MSC.MMHJ. DWI HARTATI SH.MSC.MMBulan Yang lalu
  • mbk Andin memang cantik biarpun tdk bermik ap. Cocok dgn Mas Aldebara

    Nur SehaNur SehaBulan Yang lalu
  • Masya Allah Andin kesayanganku ❀️ cantiknya bukan main ga bosen" lihatnya ❀️😘

    Tuti RahayuTuti RahayuBulan Yang lalu
  • Kalau aku kaya Andin cantiknya ga mungkin, aku ingin seperti Andin sabarnya menghadapi suami seperti Al pokonya Aladin topπŸ‘ hanya di RCTI oke

    Sri SundariSri SundariBulan Yang lalu
  • Cantik banget sama suka banget ama andin

    Sri HermanSri HermanBulan Yang lalu
  • Emang pasangan yg cocok al sama andin 😍

    Ryan AdityaRyan AdityaBulan Yang lalu
  • Cantik lah cantik pula hatinya is the best lah 😘

    Sri AryaniSri AryaniBulan Yang lalu
  • Ya ampun cantik kayak pramugari

    Markas HpMarkas HpBulan Yang lalu
  • Kece banget, amanda pacar bily

    Wan Kun72Wan Kun72Bulan Yang lalu
  • Cantik bget ni amanda

    Nisa NisaNisa NisaBulan Yang lalu
  • Gk pernah ketinggalan nonton ikatan cinta

    Nisa NisaNisa NisaBulan Yang lalu
  • Mudah2an amanda berjodoh sm bang biliy

    Nisa NisaNisa NisaBulan Yang lalu
  • Cantik bget

    Nisa NisaNisa NisaBulan Yang lalu
  • Cantik banget kamu andiiin... Al jugaaa guanteng Al lembuuut pandangannya, baperr2

    Ika yantiIka yantiBulan Yang lalu
  • cantik

    Titi ItiTiti ItiBulan Yang lalu
  • AMANDA CANTIK ANGGUN ELEGAN THE BEST

    uti qoyumuti qoyumBulan Yang lalu
  • Kak Arya aku padamu I love you pull 😍😍😍😍😍

    Ningsi abubakarNingsi abubakarBulan Yang lalu
  • Ic sukses,tpi jngan lupa punya pasangan masing",,,

    Budi santoso chenelBudi santoso chenelBulan Yang lalu
  • Ampuuunn dehh dah ga bisa berkata"klw dh nonton IC film ny sllu bikin baper trs.aku suka gaya nya andin sm al ekting ny bgus bngt.sukses ya buat kalian Aku suka pemainnya yg lainnya jg pemain ny bgus"bikin hapy para penontonnya.cantik bngtt klw aku liat amnda manopo berpakaian apapun terlihat anggun dan cantik Sukses ya buat film IC

    Bacekmicu BacekBacekmicu BacekBulan Yang lalu
  • Cuoocok bNget andin Aldebaran

    Iwan SetiawanIwan SetiawanBulan Yang lalu
  • Andin kamu cocok banget baju model kebaya itu, juga warnanya mahal banget , camtik manis, sopan, pantes ditubuh kamu. πŸ˜ŠπŸ‘

    Enden channelEnden channelBulan Yang lalu
  • Cantik kok dia emang aslinya cantik siih saya suka

    Dewi ArnapDewi ArnapBulan Yang lalu
  • Karakternya Andin emang menarik tuk ditonton, bodynya yg tinggi aduhayyyy Al jg cool abis dech.. Cucok dech

    Endang MardianaEndang MardianaBulan Yang lalu
  • Andin udh cantik.. pake baju apa cucok 😍

    tasya ameliatasya ameliaBulan Yang lalu
  • Andin. Cantik banget. Mas. Al. Jatuh. Cinta. Sama. Andin. 😍😘❀

    ali sobriali sobriBulan Yang lalu
IDworlds