Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"

18 Nov 2020
1 349 488 Ditonton

Politik Terkini❗️Rizieq Tert3kuk Di Hadapan Kiai Sepuh NU! "Jangan Ikuti Habib Pemb3r0nt4k!"
*******
Pengasuh Pondok Pesantren Lirboyo Kediri KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta kepada masyarakat serta santri dan alumni Lirboyo untuk berhati-hati dalam menerima ceramah sejumlah tokoh masyarakat, dan habaib yang cenderung bersifat pr*vokatif.
Kiai Atho’illah Sholahuddin Anwar, juga mengatakan bahwa umat Islam harus menghormati dan memuliakan keturunan Nabi Muhammad SAW. Namun, dalam hal mengikuti ajaran yang disampaikan para habaib keturunan Nabi tersebut, harus tetap berpegang pada syariat.
Selain itu, KH Atho’illah Sholahuddin Anwar meminta seluruh santri dan alumni Ponpes Lirboyo Kediri untuk tetap mencintai habaib dan seluruh keturunan Nabi Muhammad SAW dan selalu tetap memegang ajaran syariah yang sudah diajarkan sejumlah ustaz dan Kiai di Ponpes Lirboyo Kediri.
*******
Nafas Pembaharuan adalah channel yang menyuguhkan penggalan peristiwa politik kekinian dalam kemasan pendek, momen-momen penting para tokoh di atas panggung politik republik ini. Proses pembuatan video telah melewati riset mendalam dan bersumber dari media kredibel.
Apabila ada masalah terkait dengan gambar, video, musik dsb silahkan hubungi email kami: handoyoeljeffry@gmail.com
*******
#RizieqShihab
#KHAthoillahSholahuddinAnwar
#NusronWahid
#SaidAqilSiradj
#BeritaTerbaru
#PolitikTerkini
#KabarAktual

Komentar
  • Kriminalisasi dibuat sendiri berkoar nyalahin org lain

    Pocong StressPocong StressJam Yang lalu
  • Zhalimnya,curangnya dmn bib presiden skrg??emang KL ente jdi presiden ga akan curang gtu..yakin???

    Pocong StressPocong StressJam Yang lalu
  • Menghormati org itu ga harus mengikuti..yg ngikutin ya guooobbbbloookkk

    Pocong StressPocong StressJam Yang lalu
  • Hidup Pak JOKOWI Hidup Indonesia.. Saya muslim (NU)..saya menjaga NKRI..saya g' mau ikut rizieq demo.. Hormati pemeluk lain, jaga persatuan dan kesatuan.. ALLAHU AKBAR..!!!

    Muhammad ArifinMuhammad ArifinJam Yang lalu
  • Diakui ato tdk...sejarah membuktikan islam memang penuh darah...

    tito Sumaditito Sumadi3 jam yang lalu
  • Syukur Alahamdulillah .... Ternyata masih banyak ulama dan habib yng cinta NKRI

    HariyantoHariyanto7 jam yang lalu
  • Bagus paka di mulu ini ustad abal2..arab soe..risiq=munafik=pengecut

    jantje pinariajantje pinaria13 jam yang lalu
  • MASYARAKAT SUDAH CERDAS NGGAK BISA DIBOHONGI MARILAH KITA BERCERMIN = DIRI KITA SIAPA? N MEMPOSISIKAN DIRI TEMPAT YANG PANTAS DAN PAS DIMANA? UTK MENDAPATKAN RIDHO ALLAH = YAKIN DUNIA AKAN TENANG DAN DAMAI.

    Hary PoernomoHary Poernomo14 jam yang lalu
  • Bubarkan fpi ..

    Harisma NoviyantiHarisma Noviyanti19 jam yang lalu
  • Cucu Nabi mulut nya bau

    Achmad SuryaAchmad SuryaHari Yang lalu
  • kalau gak suka dgn aturan negara indonesia. ya keluar aja dari negri ini gitu aja kok repot.

    suyana yonosuyana yonoHari Yang lalu
  • Tidak bisa berpikir jernih menyimak kata kata habib rujak.mau ge ngikutin gimana cara berpikir nya.islam ge beda aliran kata kata kaya yang mau merusak islam.kaya mau ngadu domba persatuan bangsa aing bangsa indonrsia.

    Yamad SantosoYamad SantosoHari Yang lalu
  • Kedepan kalau ada anggota fpi atau habib rusak yang mau calon jadi pemimpin lawannya orang gila mending nyoblos orang gila habib rujak stres.

    Yamad SantosoYamad SantosoHari Yang lalu
  • Habib.... hadech.!!!!...mbok yo.o kasih conto sing apik.....!!

    R50 BR50 BHari Yang lalu
  • Masyaallah kok bs ucapan nya sangat kotor,tp kenapa orang terhipnotis sehingga apa yg di ucapkan selalu benar gak ada salah,pusing liat kelakuan nya 😀😀😀

    Sus MonoSus MonoHari Yang lalu
  • Da,wah yg sangat menyedihkan

    Lilik RuqoiyahLilik RuqoiyahHari Yang lalu
  • Semua komentar cuma membandingkan NU dan FPI. Aliran Anda Cuman sekedar ikut2 an

    Zaynoel ZamilZaynoel ZamilHari Yang lalu
  • Dah usir aja si rijik dari bumi Nusantara ini .....

    Maryati YatiMaryati YatiHari Yang lalu
  • Sampyan gak payu yai..

    lud kidslud kidsHari Yang lalu
  • Ini lah salasatu ulama pengikut dajal mulutx sperti spiteng

    Mas SomayMas SomayHari Yang lalu
  • ih td v

    Rosi PurwitasariRosi PurwitasariHari Yang lalu
  • Gampang teriak orang lain kafir tapi kekafiran diri dipiara itu bukan sifat islam apa lagi hujat sesama umat islam ga tau dah pola fikirnya gmana...islam itu indah islam itu damai islam itu rahmatan lilalamin keselamatan seluruh alam jangan kan di alam beda keyakinan dialam sesama muslim bikin rusuh buat yg berfikir insya Allah damai karna islam itu untuk yg berfikir orang yg berfikir di alam manapun insya Allah selamat...teguhkan iman dan taqwa kita sdaraku indonesia isalam itu damai.

    D'jabang TutukaD'jabang TutukaHari Yang lalu
  • Orang ini ngapain sampai bolnya mau keluar tuh

    Sulyadi SoekaemiSulyadi SoekaemiHari Yang lalu
  • ISLAM APA ADZAN SAJA DI GANTI BUBARIN AJA BOSSS kalau nggak mau hidup di bumi Indonesia hidup saja di negri luar sana gitu aja kok repot.

    Pur NomoPur Nomo2 hari yang lalu
  • Iki habaib toh opo cah..cah...

    Heri Yanto123Heri Yanto1232 hari yang lalu
  • FPI itu jg NU karna sama islam Ahlussunnah waljamaah, sama2 pengajian, sama2 sholawan, sama2 maulidan, sama2 qunut. NU dakwahnya lembut Amar makruf mengajak kebaikan, FPI dakwahnya sedikit kasar nahi munkar memberantas kemaksiatan/kemunkaran. Semua itu bagian dr dakwah islam yg tdk dapat dipisahkan sesuai pedoman Al-quran dan hadist.

    Ratman MamanRatman Maman2 hari yang lalu
  • Sy non muslim dengar NU yg penuh dgn adem dan damai , sy sangat menyukai NU. NKRI tetap dijaga persatuannya.

    Ayang AyangAyang Ayang2 hari yang lalu
  • Rizik gak cocok jdi panutan,ngakunya habib tpi isi nya cuma mencela dan mencela sesama.

    gusnanto Angga borneogusnanto Angga borneo2 hari yang lalu
  • hrs sok bener hadeeuuuh

    Yani HilmanYani Hilman2 hari yang lalu
  • Rizik itu contoh manusia bandel tak berakhlak dan pongah sangat tidak pantas di ikuti karna kepongahan dan kesombongan itu adalah jalanya iblis sesat danenyesatkan umat manusia

    Dapin RoyDapin Roy2 hari yang lalu
  • Wkwkwkw.....

    L36 sovaxL36 sovax2 hari yang lalu
  • Waktu kbr di cari 2 mau d tangkp klo dh ada ko mlh d diemin kg berani y. Berita nya basi .

    Lia MulyawatiLia Mulyawati3 hari yang lalu
  • lama2 rijiq kaya dajal ngomongnya ngaco

    endang suhendraendang suhendra3 hari yang lalu
  • HRS TAU MLENCENG.... TAPI SENGAJA.. KARNA UDAH DI KONTRAK POLITIK.. PREEETT

    MISTERI TRIADIMISTERI TRIADI3 hari yang lalu
  • HRS, WONGBEDANN, GANGGUAN JIWA, SUDAH NGABEKAN AJARAN RASULLULAH, ABEKAN AJARAN ISLAM/MOSLIM.

    MISTERI TRIADIMISTERI TRIADI3 hari yang lalu
  • SholluAlannabi 🙏🙏👍👍

    Rizplur MemasakRizplur Memasak3 hari yang lalu
  • Yang goblok yang bikin judul..

    Dudung MarudungDudung Marudung3 hari yang lalu
  • Astagfirullah... Habib kok gini yaaa...

    Wariyati yatiWariyati yati3 hari yang lalu
  • Ceramah kok menghantar peperangan

    siti sonsiti son3 hari yang lalu
  • Keturunan nabi kk kayak gitu buat apa..dia bukan ulamak tapi ngelamak kata orang jawa

    Rafif ArkhanRafif Arkhan3 hari yang lalu
  • elegal moncong mu rizik, cocot mu busuk zik rizij

    moko novitamoko novita3 hari yang lalu
  • Siapa yang memberontak goblok contentnya

    Syarifah khadijah alkaffSyarifah khadijah alkaff3 hari yang lalu
  • Si bodoh sayyiiton rijek

    Kusnaadi SulaemanKusnaadi Sulaeman4 hari yang lalu
  • Si bodoh sayyiiton rijek

    Kusnaadi SulaemanKusnaadi Sulaeman4 hari yang lalu
  • Jangan pernah mengikuti atau menuruti Tokoh yang selalu mengumbar kebencian !!

    Bangga Jadi PetaniBangga Jadi Petani4 hari yang lalu
  • Habib KARDUS

    Babang TryasBabang Tryas4 hari yang lalu
  • Icik cihab bilang presiden goblok..lw habib lengob paok habib abal2..

    Muhammad Abu AfanMuhammad Abu Afan4 hari yang lalu
  • BERONTAK gimana?? Angkat senjata? Kibarin bendera Depan Istana ? WOOYYY OPM Itu gimana?

    KHIN_ officialKHIN_ official4 hari yang lalu
    • Dasar Dongo..

      BK MTS-Nsm N-S MS-S AR-NZ SABK MTS-Nsm N-S MS-S AR-NZ SA2 hari yang lalu
  • Riziex cuma bisa teriak2 dan ga bisa membuktikan ucapannya dan hnya bisa ngebacot doang,

    Haryanto WaluyoHaryanto Waluyo4 hari yang lalu
  • Adu 🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑🐑

    Mutik DepokMutik Depok4 hari yang lalu
  • Apakah pantas sosok pemuka agama dgn sikap menghujat dan bermulut kotor...pengikut ajaran Allah yg Maha pengasih dan pengampun...buka hati dan pikiran untuk ajaran yg benar dan iman yg dipenuhi kasih,pengampunan yg berasal dari Allah.

    Lia GirsangLia Girsang4 hari yang lalu
  • Benar. Kyai....siapapun mereka meski berbaju imamah..atau keturunan nabi pun..kita hrs. Bs menyikapi isi ceramahnya..bs jd panutan atau TDK.!.doakan SMG ditunjukkan jln yg benar.

    Edie AsmaramurniEdie Asmaramurni4 hari yang lalu
  • Usir dr indonesia habib palsu rijik.manusia laknat si biang kerok dn provokator .

    Satria PanturaSatria Pantura4 hari yang lalu
  • Ini lah kiyayi nu yang wajip di ikuti .bukan ajaran habib rizik

    Sincan PoerSincan Poer5 hari yang lalu
  • Umat Islam sudah di laga.sadar lah.hdp di dunia ini hanya sementara

    Maulana VivoMaulana Vivo5 hari yang lalu
  • Jelas aku pilih para ulama NU.habib lutfi..dan syehk besar lainya.tapi bukan dari FPI

    Maulana FajarMaulana Fajar5 hari yang lalu
  • Semoga rijik segera sadar...

    Irun K-jackIrun K-jack5 hari yang lalu
  • Itu habib beneran ga sih, mulutnya kotor dan kasar ?

    Haryono OkeHaryono Oke5 hari yang lalu
  • NU. LUAR BIASA.

    Santiago BaboSantiago Babo5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0t93gNzJbmJnlbM/video Gitu aja kok report....

    Petani IndonesiaPetani Indonesia5 hari yang lalu
  • Pemimpin dan ulama yg berbicara baik dan santun yg perlu di ikuti..

    lamuji mantrilamuji mantri5 hari yang lalu
  • Jangn mudah di provokasi masyarakt kita sudh cerdas..

    Andy UzAndy Uz5 hari yang lalu
  • Jika memang benar benar Habib Maka ucapannya tidal Alan sekotor anak keturunan sengkuni yg selalu bikin kekacauan

    Widy aningsihWidy aningsih5 hari yang lalu
  • Karena imun pada nasehat or,ng dan gak mau istighfar apalagi minta maaf pada yang difitnah Kita tunggu aje ijroil datangi dia.

    toto sukarta wiryatoto sukarta wirya5 hari yang lalu
  • Mmang kbnykan yg bertitel habaib slalu mmprovokativ jama'ahnya akan ttapi klo ulama salaf yg bertitel priyayi tdk pernah mengajarkan untuk mmprovokasi pengikutnya. Dari sekian bnyk para pengikut priyai atau habaib itu kmungkinan bnyk itu ada cucu rosul yg belum mereka ketahui tanpa mencari tw nasabnya snediri dari itulah yg punya hak mendptkan gelar habaib bnyk masa di indonesia yg disanjung2 di puji2 itu cuma si rizexs seorg. Malah ada kemungkinan napi dan mantan napi juga cucu rosul tapi tdk mendptkan kemuliaan di masyarakat luas.

    rangga ulungrangga ulung5 hari yang lalu
  • #Biarlah waktu yg menjawab semuanya🙏🙏

    Zhaskia Salsa ZldZhaskia Salsa Zld5 hari yang lalu
  • JELAS dan TERBUKTI..!!!!! Anis, Rijek, Fadlizon, HTI, KAMI antek2 KORUPTOR CENDANA

    Anwar AminAnwar Amin5 hari yang lalu
  • Islam adalah rahmatan lil'alamin... Senang cinta damai i utk umat manusia

    Syamrotul FuadSyamrotul Fuad5 hari yang lalu
  • Kami sebagai muslim NU... Merasa malu atas ucapan yg katanya habib tpi... Kata2 nya kotor .dan memecah belah persatuan bangsa ...

    Syamrotul FuadSyamrotul Fuad5 hari yang lalu
  • Video tidak bermanfaat

    Belfas 919Belfas 9196 hari yang lalu
  • Yg pntg sbnrx jgn sprti itu. . . Duduk bareng diskusi mmbhs ttg keilmuan. . . Sbb beliau jg pkr Ilmu. . .

    Khoirudin SHKhoirudin SH6 hari yang lalu
  • riziek kalo kamu tau kebenaran yang pasti pasti itu hanya Allah bukan kamu dasar habib riziek goblok

    Amat RiyadiAmat Riyadi6 hari yang lalu
  • Saya tetap mengakui.presiden jokowi.dan.saya tidak mengakui.risik.seorang habib.sebab mulutnya klo ngomong kayak orang gila.klo gak suka dengan.presiden.terpilih Minggat aja.sik

    Imam SajaImam Saja6 hari yang lalu
  • riziek berwatak iblis berupa manusia

    Amat RiyadiAmat Riyadi6 hari yang lalu
  • Pilkada punya UU Reuni 212 punya apa.....???

    Akbar HusinAkbar Husin6 hari yang lalu
  • DANCOK KARI URIP NOK INDONESIA PODO GAWE GEGER TOK

    Kantet KantetKantet Kantet6 hari yang lalu
  • Habib pendukung rijik semua radikal .pengIkutnya pengkianat NKRI

    MC majhordMC majhord6 hari yang lalu
  • Ayok kita perang

    Rois AhmadRois Ahmad6 hari yang lalu
  • Patuhi lah pemerintah kita , jangan sok tau

    Cinta SejatiCinta Sejati6 hari yang lalu
  • Ngrusi habib rsiqh satu ini bisa ikut gila smua warga indonesia ini.......

    Hartyonob WqwqwqHartyonob Wqwqwq6 hari yang lalu
  • Habib rijik jadi apa nya di nkri pengacow harus di tindak jangan diem aja polisi dan abri besatu dengan rayat ppi harus di bubarkan

    Lia EliatinLia Eliatin6 hari yang lalu
  • AKU TIDAK BER I M A M DIA..... !!! I M A M KU ADA DI M A S J I D..!!

    Pak pur PosanPak pur Posan6 hari yang lalu
  • Kalo sy sbgai kepala negara di goblok2in udh sy robek tuh bacot nya

    Sutarman SutarmanSutarman Sutarman6 hari yang lalu
  • Minta bebaskan semua tahann ja skalian

    Murai RantingMurai Ranting6 hari yang lalu
  • Jangan ikuti kyai lembek.judul nya kan jangan ikut habib pemberontak.hadeeeh.

    uban 87uban 876 hari yang lalu
  • Amit2 jngan sampai hdup saya dan kluarga terpengaruh dengan orang2 aneh

    Barnas GioBarnas Gio6 hari yang lalu
  • Kita nusantara bukan arab abal"

    bob pramudyabob pramudya6 hari yang lalu
  • NU pemersatu bangsa bukan pengadu domba

    Ahmad AfandiAhmad Afandi6 hari yang lalu
  • DIMANA ADA MADU/PENGUASA DISITU MAYORITAS NU BERADA. ASAL ASUL MADU TIDAK DIPERMASALAHKAN,YANG PENTING DIRI DAN GOLONGANNYA AMAAN!! .LALU UNTUK APA ALLOH SWT MEMBESARKAN NU???.

    RIKA RasmanahRIKA Rasmanah6 hari yang lalu
  • Jgn adu domba umat Islam,umat Kristen,Budha,Hindu,protestan ,negara milik mereka,,biarkan mereka bernegara penuh toleransi,FPI yess

    Erva SusilawatiErva Susilawati6 hari yang lalu
  • 😂😂😂klw tidak ada ulama yg melawan penjajah pasti kita belum merdeka.dalam demokrasi kritik mengkritik itu tdk di larang,karna tidak bisa dikritik, nuduh org memecah persatuan,yg nyata mau ubah Pancasila didiamkan.😂😂

    daeng jaga liradaeng jaga lira7 hari yang lalu
  • semoga Allah Swt tunjukan mana yang salah n mana yang benar mutlak

    Oma SujanaOma Sujana7 hari yang lalu
  • Habib macam apa itu ,

    Yudie SusiloYudie Susilo7 hari yang lalu
  • Sekarang islam di adu domba. Jgn smpai kita menghina habib. Menasehati boleh tapi jangan smpai kita ga beradab menasehati nya. Ingatt duluu umar bin khattab berani perang bagi siapa pun yg tdk melakukan keadilan, dan org yg menghina islam. Jdi jgn salah kan habib klo dia mmberontk ke tidak adilan. Kerna dia juga ada mengalir darah jihat.

    Haikal IcalHaikal Ical7 hari yang lalu
    • Semoga kita semua umat islam selamat dunia dan akhirat 🙏🏻. Ambil yg baik nya dan buang yg buruk nya 🙏🏻

      Haikal IcalHaikal Ical7 hari yang lalu
  • Semoga pak kyai attoilah diberikan panjang umur dan kami rindu dgn fatwamu, krn Nabi Muhammad SAW tdk pernah mengajarkan kata2 kotor , apalagi memberontak kpd pemerintah yg syah

    Elza PhoneElza Phone7 hari yang lalu
  • Rizik itu Provokator besar... habib penghancur indonesia..

    Naty AtyNaty Aty7 hari yang lalu
  • Jiji liat y,. Gua lebih suka islam NU

    Endang EndangEndang Endang7 hari yang lalu
  • #SV NU SV #FPI.💕💕

    m eep snkm eep snk7 hari yang lalu
  • Selamat datang di Fase 4

    John SonJohn Son7 hari yang lalu
  • Selamat datang di Fase 4

    John SonJohn Son7 hari yang lalu
IDworlds