DETIK-DETIK SURPRISE ULANG TAHUN HARRIS PANJAVA.. Eksklusif!!! II @Harrisvriza Entertainment

26 Nov 2020
1 404 683 Ditonton

sebelumnya idworlds.info/from/m9ilYbq0hotqnc0/video
Contact business : ricismanagement@gmail.com
Subscribe RUMAH RICIS
idworlds.info/history/NrN1jrDHKE4lCD-BKa9pog
@riaricis1795
instagram.com/riaricis1795
@rumah.ricis
instagram.com/rumah.ricis
HIJAB BY @ricisbykhayra
instagram.com/ricisbykhayra

Komentar
  • Hbd bg ais

    pipit 2323pipit 23235 hari yang lalu
  • opening nya hahahaha lucu bet 🤣🤣

    raden farharaden farha8 hari yang lalu
  • Barokalloh fi umrik bang Ais🎉🎊Maaf Ngucapin nya telat di Karna kan baru tau sekarang🙏🙏Semoga bang Ais panjang umur sehat selalu murah RezekyNya semoga Cepet"dapet jodoh menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya 🤲🥰❤️🎉🎊Whit You All The Beast

    Indah Nursari_009Indah Nursari_00911 hari yang lalu
  • harcis the best couple edition 2021

    RusmanRusman13 hari yang lalu
  • KOK JADI NORAK GITU YA SI ADI, KAYAK GAK PERNAH LIHAT ORANG ULANG TAHUN, HERAN GUA. DAH KAYAK ULAT GATAL.

    PLUSinfoPLUSinfo13 hari yang lalu
  • Tiap hari kerjaannya putar ulang ytb harcis trs😂😂❤️

    Anggun FatmawatiAnggun Fatmawati16 hari yang lalu
  • Bang aiisssbkelihatan bahagia banget

    Nisa SakinahNisa Sakinah16 hari yang lalu
  • Bahagia banget bang sis

    adawiah cihuyadawiah cihuy16 hari yang lalu
  • Kasian harris... kamarnya kotor.. mana ditinggalin gitu aja... hmmmm.... icish nakal... tapi gpp.. tinggal nyapuin aja..

    Harcis KiyutHarcis Kiyut17 hari yang lalu
  • Bahagianya harris... ya ALLAH... Dia nyebut trs... Alhamdulillah.. sukses terus.. icish aish... semoga berjodoh... aaamiiin

    Harcis KiyutHarcis Kiyut17 hari yang lalu
  • Ulang tahun yang tak akan bisa dilupakan ya oleh bang aish... makasih icish..... terima kasih banyak... sudah hadir diwaktu yang tepat... eh.. sebaliknya dech... copas lesti... hehehehe

    Harcis KiyutHarcis Kiyut17 hari yang lalu
  • Love love love ❤️

    Estetika Putriyani RahmatEstetika Putriyani Rahmat17 hari yang lalu
  • Harcis pasangan teruwu pokonya d tahun 2021

    Sanny AmeliaSanny Amelia18 hari yang lalu
  • Konten"nya ka icis slalu menghibur aku tapi sayangnyanya ku nontnya sring ktinggalan karna ga ad pktan ka, tapi aku suka bgt, sukses slalu ka dengan konten" nya dan semoga slalu di berikan kesehat selalu amiiinnnn❤❤

    Viana SariViana Sari18 hari yang lalu
  • Selamat ulang tahun bang Haris semoga panjang umur sehat selalu dan di berikan Rizki nya... semoga cepat nikah...🎉🎉🎉🎉

    Cika AuliaCika Aulia20 hari yang lalu
  • Yaa Allah bahagia nya Harris.... Makasih Riccis....

    Juwita Mutmainah YassinJuwita Mutmainah Yassin21 hari yang lalu
  • Dnger ga si kalian di menit 8:54 Kan kena muka aku yang..

    Ningsih Ayu NingsihNingsih Ayu Ningsih21 hari yang lalu
  • Paling a wish nya pen miliki ricis mimpi haris haris

    syifani Difasyifani Difa23 hari yang lalu
  • Bangg aisss

    Tiara Ayu Dyah AnggraeniTiara Ayu Dyah Anggraeni23 hari yang lalu
  • Temen2 nya ikutan bhagia ya 🤩

    atiqah atiqahatiqah atiqah23 hari yang lalu
  • Seru buanget ya

    Lisa SasmiatiLisa Sasmiati24 hari yang lalu
  • Kak icis salam yh sama bg ais

    aura raraaura rara25 hari yang lalu
  • Semoga di hari ulang tahun nya bg ais,bg ais di beri rezeki yg lancar,panjang umur,sehat selalu fan semoga apa yg bg ais impikan bisa terwujud aamiin 😇miss you bg ais😅

    aura raraaura rara25 hari yang lalu
    • Maaf yg di atas itu maksud nya dan bukan fan maaf salah ngetik

      aura raraaura rara25 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim semoga dapat giveaway dari kak ria ricis aamiin 🙏🙏🙏

    Sarmila MikaSarmila Mika26 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim GIVEAWAY GIVEAWAY GIVEAWAY Semoga dapet iPhone 12:') hehe Sehat-sehat selalu ka icis dan tim ricis semoga selalu dalam lindungan Allah SWT ,amin❤️😇

    Indri PutriRIndri PutriR26 hari yang lalu
  • Lebih halus lagi sama cwok ya cisss... Semoga gag sekedar bset frienddd aja... Kak icis bisa lebih perjuangin, inget umur ya kak... Ini dah baik, klop lagi.....

    nia yanfnia yanf26 hari yang lalu
  • Bismillah semoga ada rizky nya d giveaway nya kak icis semoga menang kalung tapi klo d kasih nya yang lain juga nga pp amiinn

    Rifqy NaufalRifqy Naufal27 hari yang lalu
  • Wkwk

    fyz sptyfyz spty28 hari yang lalu
  • Assalamualaikum temen2, Suksess ya kak icizz#harciz lovers

    lesti lovers almahyralesti lovers almahyra28 hari yang lalu
  • Alasan aku pengin dapat giveaway:Satu alasan pasti kenapa saya selalu mencoba karena pada dasarnya ikutan giveaway itu sangat gampang. Syaratnya cuma disuruh subscriber chanel umi, disuruh nge-tag teman atau paling jauh disuruh bikin alasan kenapa kita kepengin mendapatkan giveaway. Selain bebas biaya, ia tidak memandang suku, ras dan agama, siapapun boleh ikut. Jadi, ketika saya mencoba terus-terusan untuk ikutan, tidak ada kerugian sekecil apa pun bagi saya. rasa penasaran yang terus-terusan membuncah untuk jadi pemenangnya.semoga menanang amin

    Aulia zaki Galih kartikaAulia zaki Galih kartika28 hari yang lalu
  • Trending Trending Trending bismillah iphone 12

    Purwanto PurWantoPurwanto PurWanto28 hari yang lalu
  • Uuu orang kok baperan

    driana budidriana budi28 hari yang lalu
  • Kalau aja ada yang ganteng langsung mau dasar orang gak jelas

    driana budidriana budi28 hari yang lalu
  • Dasar orang suka medua kan laki laki

    driana budidriana budi28 hari yang lalu
  • Kakak icis

    Lita Atika WatiLita Atika Wati29 hari yang lalu
  • Kalian tuh jangan ngeship atau ngejodoh jodohin dong nanti klo mereka ga jodoh tiba tiba kalian marah ke kak icis pdhl salah kak icis apaan?jadi jangan ngeship yahh

    miu sookymiu sooky29 hari yang lalu
  • yg pake baju item reseh banget

    Nasir SaodahNasir Saodah29 hari yang lalu
  • Knp sih Bang Ais gak tembak iciss😭

    Hj FatmaHj Fatma29 hari yang lalu
  • Kaharis semagat kerjanya😊

    Sakila SawalSakila Sawal29 hari yang lalu
  • Ya Allah, semoga ka haris selalu bahagiya duniya akhirat🤲🤲 aamiin aamiin ya robbal aalamiin🤲

    Sakila SawalSakila Sawal29 hari yang lalu
  • Keren

    Kanda BagaskaraKanda BagaskaraBulan Yang lalu
  • Ady rusuh-_

    Humaira AlinsyirohHumaira AlinsyirohBulan Yang lalu
  • Ady sky rusuh bgt

    23 Naufal Athallah23 Naufal AthallahBulan Yang lalu
  • Adi sky ga bisa diam gak suka ihhhh

    laila. hvzhlaila. hvzhBulan Yang lalu
  • Asikk bat

    Dwi YuliatiDwi YuliatiBulan Yang lalu
  • Semoga Allah memberi rezeki yang berlimpah

    Diki CicaDiki CicaBulan Yang lalu
  • y

    Firashia Muthiara ArfelichasyaFirashia Muthiara ArfelichasyaBulan Yang lalu
  • Harris panjava

    Vebrio HalawaVebrio HalawaBulan Yang lalu
  • Kesel bnget deh sama ady, bikin rusuh ga ada guna nya disitu

    EkaEkaBulan Yang lalu
  • Caca itu tim nya ricis ya??

    Cholifatus SadiyahCholifatus SadiyahBulan Yang lalu
  • Klo sebatas teman gk mgkn se kiyuttt ini ya.. Ksh surprise hr spesial

    Cholifatus SadiyahCholifatus SadiyahBulan Yang lalu
  • Ya namanya jga lawan tio gresek... Wkwkwkwkwk

    Cholifatus SadiyahCholifatus SadiyahBulan Yang lalu
  • MAKE A WISH ! kok gw keinget nct ya😂

    isna nanaisna nanaBulan Yang lalu
  • KAK COBA DONG BIKIN VIDIO 24 JAM CUEKIN BANG AIS, KAN BANG AIS GAK BISA MARAH KAN NAH AKU MAU KASIH TANTANGAN KE KA ICIS BUAT CUEKIN BANG AIS 24 JAM..TAPI DURASINYA LAMAIN AJA KAK JGN KEBANYAKAN DI CUT..DI TUNGGU!! #harcis #bertekadsamapiakad

    FAUZAN JIDDANFAUZAN JIDDANBulan Yang lalu
  • Adi sky RIBET, bikin nggak romantis aja

    Yuliarti SaragiYuliarti SaragiBulan Yang lalu
  • Gak pantas ricis sama laki itu,kaya bocah jamett

    Erin SusanErin SusanBulan Yang lalu
  • Swmoga icis sama kk haris berjodoh 🤲🤲

    Isa MulyadiIsa MulyadiBulan Yang lalu
  • Barrakallah fii umrik abang harris heppy milad yg ke 27

    Siska SisSiska SisBulan Yang lalu
  • Kurang suka nengok Adi😭

    FERRY ERLANGGAFERRY ERLANGGABulan Yang lalu
  • Ricis kamu tu hampir sempurna walau tidak ada manusia yg sempurna, kamu Soleha, keluarga sepertinya taat agama, kamu pinter, mandiri baik kesemua orang, q suka kalian, tapi semoga kamu gak sakit hati ya, semoga kamu mendapatkan orang yg memang sayang sama kamu dan mencintai kamu aamiin

    Dandy DandyDandy DandyBulan Yang lalu
  • Tdk ada ajaran Islam, make a wish pas niup lilin. Smg tdk terulang lg

    Zuraida Hani SiregarZuraida Hani SiregarBulan Yang lalu
  • ya ampun seneng banget liat bang ais seneng banget, pokoknya ma bersama orang yang tepat bahagiamu juga tepat

    wahyu nur ahhadawahyu nur ahhadaBulan Yang lalu
  • Selamat ulang tahun kak

    charina ramadanicharina ramadaniBulan Yang lalu
  • Setelah diberikan hadiah buat bikin vlog ada lagi hadiah yg spesial yaitu kasih sayang n cinta❤😘 mudah2n kedepannya terwujudkan amin yaa robbal alamin

    Yiyi MulyanaYiyi MulyanaBulan Yang lalu
  • Selamat ultah buat kekasihnya yang baik hati n perhatian semoga setelah merayakan ini kedepannya lebih serius lagi menuju ke jenjang yg diharapkan kalian berdua amin yaa robbal alamin

    Yiyi MulyanaYiyi MulyanaBulan Yang lalu
  • Alhmdulillah Barokalloh fiumrik,icis semoga berkah

    Umi SultanUmi SultanBulan Yang lalu
  • Hbd hariss ganteng n baik hati

    Fitri AnifahFitri AnifahBulan Yang lalu
  • ka iciss, prank ka haris dong, ka icis sakit

    Shobilatul FadhilahShobilatul FadhilahBulan Yang lalu
  • hbd harris 🧸🌻

    carlynv mayorencarlynv mayorenBulan Yang lalu
  • Walaupun konten dah 2 Minggu lalu, hayukkk spa yg masih ngintip lagi konten ini cungggg, berarti mereka cinta harcis

    andri wiratmiandri wiratmiBulan Yang lalu
    • Acu dong

      Redri ChanelRedri ChanelBulan Yang lalu
  • COLLAB DONG 3MCM SAMA TRIO GESREK

    Mei ListianaMei ListianaBulan Yang lalu
    • Setuju

      Redri ChanelRedri ChanelBulan Yang lalu
  • Jodohkan lah mereka ya Allah . aminnn

    Hairunnisa AprilliaHairunnisa AprilliaBulan Yang lalu
  • Udah 1 jt lebih mana vlog room tour kamar bang aish mii

    Rai kartiniRai kartiniBulan Yang lalu
  • Selamat lang taun kak harisss, semoga menjadi pribadi yg lebih baik kedepannya

    Oktaviani Salwa NOktaviani Salwa NBulan Yang lalu
  • Kak undang member bts dong plissee

    Virda RaudhatulVirda RaudhatulBulan Yang lalu
  • 2:28 byk bet kameramennya udh kaya wartawan dah

    naynaanaynaaBulan Yang lalu
  • Semoga panjang umur yach

    Teh MarshaTeh MarshaBulan Yang lalu
    • Dan tetap soleh

      Teh MarshaTeh MarshaBulan Yang lalu
  • bang ais mau blg mksih sambil elus pala ka iciss,t-tapi gbole jdnya pake balon😿💗🖤

    Novaa fbntiNovaa fbntiBulan Yang lalu
  • Kok adi sibuk sndiri ya haha

    Opo F1sOpo F1sBulan Yang lalu
  • ady riweh bgt 😭

    Ananda IntikhanAnanda IntikhanBulan Yang lalu
  • Semoga panjang umur sehat selalu

    Yeyep CpnsYeyep CpnsBulan Yang lalu
  • Barokallah untk Harris semoga apa yg di cita"kan bisa tercapai.Aamiin....

    Nur MawatiNur MawatiBulan Yang lalu
  • Bru kali ini seneng banget liat vlog nya ricis. Semoga ricis sama haris bkn skdar konten yaaa. Insha Allah berjodoh aamiin. Ohiyaaa buat bang ady cepat2 cari pasangan dong biar trio gesrek bisa bkin konten bareng pasangan masing” hihi

    Santi Noviyanti SulemanSanti Noviyanti SulemanBulan Yang lalu
  • 8:23 Kok Harris makin Medan y🤣

    ATFSATFSBulan Yang lalu
  • Barokallah fi umrik bang ais...semoga segera menemukan belahan jiwanya

    Fifi AlfieyahFifi AlfieyahBulan Yang lalu
  • It yg gesrek baju item ganggu bnget.tgn ny gk bs diem.lain kli gk usah msuk frem deh... Bkin trun fiuw nya

    kholid al maslulkholid al maslulBulan Yang lalu
  • Gemes pisann

    Anggri yawwAnggri yawwBulan Yang lalu
  • Kompak terus buat smuanya 👍

    Sherley SainfalakSherley SainfalakBulan Yang lalu
  • Hbd 🎉 panjang umur semoga yg di cita2kan ka Haris semua tercapai 🙏🙏🙏

    Rani Nurul AsfiyahRani Nurul AsfiyahBulan Yang lalu
  • Kak ricis sama ka Haris cocok semoga jodoh🙏🙏🙏

    Rani Nurul AsfiyahRani Nurul AsfiyahBulan Yang lalu
  • gemez bgt sih kalian semoga selalu bersama sampai TUA nanti amin😇🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰

    Mila MimiilMila MimiilBulan Yang lalu
  • Haris... Semoga makin sukses ya...

    Eza ghazyEza ghazyBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum. Kamu lagi sibuk ga? Aku mau kamu tonton puisi terbaik dari aku.. Di IDworlds : Rupia channel tonton ya😇

    Rupia channelRupia channelBulan Yang lalu
  • Ady ganggu kalii ga a6

    Tary CantikaTary CantikaBulan Yang lalu
  • apa cuma gw yg brfkir disaat ka icis udah deket sma haris ka icis udah mulai brni brsentuhan dengan lwan jenis🙃🙁

    mita hadimita hadiBulan Yang lalu
  • Coba sekali kali collab antara 3MCM X Trio Gesrek jadi mermaid, hihiii

    WinaningsihWinaningsihBulan Yang lalu
  • Sukses selalu buat harcis..

    Asrianti AntiAsrianti AntiBulan Yang lalu
  • Kak icis uda 1jt

    Aprilia ApingAprilia ApingBulan Yang lalu
  • udah 1 jt viewers ni kak

    zuhroh nur atifahzuhroh nur atifahBulan Yang lalu
  • sukaaaa dengan gaya becanda mereka g berlebihan ..

    alya_nissaalya_nissaBulan Yang lalu
IDworlds