DIAJAK NGABISIN SETENGAH EKOR DOMBA DI RESTORAN USTADZ KHALID BASALAMAH, AJWAD RESTO!

5 Nov 2020
3 882 665 Ditonton

yang penasaran langsung aja dateng ke
AJWAD RESTO
Jl. Raya Condet No.50, RT.1/RW.3, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13530
follow instagramnya : instagram.com/ajwadresto?igshid=11zl89s7znvrs

Komentar
  • Wahhh saya tersiksa saya nonton nya tengan malam

    KeelZo FFKeelZo FF5 menit yang lalu
  • gila porsi 20orang abis

    Andi KurniawanAndi Kurniawan14 menit yang lalu
  • Sampe ngos ngosan dong anjayyyyani

    Rayhan SyamsiRayhan Syamsi55 menit yang lalu
  • Brooo lo makan sebanyak itu kira kira lo berak nya sekebon gk sih brooo...???

    Andra KarlendaAndra KarlendaJam Yang lalu
  • Cangkem buto weteng segoro

    ricky dtaricky dtaJam Yang lalu
  • YaAllah itu porsi 10 org muat di perut bang tanboy . Salutttt benerann

    diyah adzkiadiyah adzkiaJam Yang lalu
  • Gw sih bisa aja makan makan segitu banyak nya tapi dompet nya kurang tebel 🀣🀣🀣

    01.Aditya Nugroho01.Aditya NugrohoJam Yang lalu
  • Jin yg bantui makan tanboykun

    Agung PJAgung PJ2 jam yang lalu
  • Gua kalo abis makan sebanyak ini langsung hibernasi

    Herling MajidHerling Majid3 jam yang lalu
  • Next habisin 1 ekor sapi

    HaughtyOwl CraftHaughtyOwl Craft3 jam yang lalu
  • Gw doyan dan gw mampu habisin, cuma dompet tidak mampu

    Rizki Parhan XI IPA 3Rizki Parhan XI IPA 34 jam yang lalu
  • Makan lah jika lapar. Berhentilah makan sebelum kenyang

    M. wahyu SetiawanM. wahyu Setiawan4 jam yang lalu
  • Ngiler liatnyaπŸ˜‹

    Alan VlogAlan Vlog5 jam yang lalu
  • Ada gawe lah malem kwkw🀣

    M tegar MaulanaM tegar Maulana5 jam yang lalu
  • Kalau saya makan sebanyak ini seperti kamu pasti saya punya perut meledak tak pun nak bangun pun tak larat saking kenyang tapi mustahil bagi saya mau makan sebanyak ini karna perut saya kecil saja.

    Eun Soo YoungEun Soo Young5 jam yang lalu
  • Ngiler.. tapi kasian

    puti bamasputi bamas6 jam yang lalu
  • Mukbang kepala kerbau

    GG GamingGG Gaming6 jam yang lalu
  • Rahasia bisa makan banyak kayak gtu gimana bang,,,

    aswar gmaswar gm8 jam yang lalu
  • 🀀🀀🀀🀀🀀,aduh pengen beli tp jauh,😭

    km blum tentu,baikkm blum tentu,baik9 jam yang lalu
    • Halo ka,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Renggorokanya panjang bgt... 😁😁😁

    vania cantikavania cantika11 jam yang lalu
  • MAU NGUMPULIN ORANG YANG SUKA SAMA MAKANAN INI.

    RENOVLOGIDRENOVLOGID12 jam yang lalu
  • Nasi paling enak dindunia dari beras basmati

    Pendekar SholihahPendekar Sholihah12 jam yang lalu
  • Keren banget restoran nya om ustadz Kholid Basalamah

    Andi SuryaAndi Surya13 jam yang lalu
    • Halo ka andi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Brp bang wkwkw

    bermanfaat SOMBONG AMAT LObermanfaat SOMBONG AMAT LO16 jam yang lalu
  • Dia makan dpt duit+kenyang Lah gw makan Bayar wkkwπŸ˜‚

    Chairul RamadhanChairul Ramadhan17 jam yang lalu
    • Hallo ka chaurul,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Ajiib

    JAY MUTAMIMJAY MUTAMIM22 jam yang lalu
  • Berapaan bang itu klo mesen sgtu kira kira ups hehe

    muhammad Syafi'imuhammad Syafi'iHari Yang lalu
    • Halo ka syafi'I,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann6 jam yang lalu
  • Pusing gak bang makan kambing sgtu πŸ˜‚

    Jeje TrianiJeje TrianiHari Yang lalu
    • Halo ka jeje,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann6 jam yang lalu
  • Woee bang gawe apaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Nur IrwantoNur IrwantoHari Yang lalu
    • Halo ka irwanto,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Katanya setengah ekor kok malah setengah badan.

    Averx3Averx3Hari Yang lalu
  • Kira2 satu porsi sampe 500rb ga ya?

    Ikrar Kurniawan BahariIkrar Kurniawan BahariHari Yang lalu
    • Halo ka ikrar,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann6 jam yang lalu
  • 5:10 kanjut

    yeshayeshaHari Yang lalu
  • Luar biasa Aq ngikuti masih di bawah 1 juta. Sekarang uda 10 Jt Luar biasa. Siiiiip

    hanif nurdinhanif nurdinHari Yang lalu
  • Ya allah kok bisa muat semua itu ku mkn 1 sendok nasi aja udah cukup itupun mlm tok ini kok muat sebanyak ini

    Annie RomanAnnie RomanHari Yang lalu
  • Itu pls makanan yg ditelen lari kemana njir????

    Agung MuricataAgung MuricataHari Yang lalu
  • Astaga

    Udang RambutanUdang RambutanHari Yang lalu
  • Usus nya bobokan mana bang

    Dzaky ZnlDzaky ZnlHari Yang lalu
    • Halo ka dzaky,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Klau orang jawa blang pya ilmu bto yg nonton yang kyang

    Conter WwcellConter WwcellHari Yang lalu
    • Hlo ka,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Perut apa karung bang

    TMW OFFICIALTMW OFFICIALHari Yang lalu
  • Sumpah gua ngakak pas ada kata" ada gawe malam. Gawe apa si..???

    Ika IkaIka IkaHari Yang lalu
  • Yg kameramen gk pda ngiler tah?? Heheh

    Fanku SandyFanku SandyHari Yang lalu
  • Ini habis mukbang, ga makan berapa hari ya? πŸ˜…

    Erwinn NugrohooErwinn NugrohooHari Yang lalu
    • Halo ka Erwin,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Ustadz buka cabang d makassar dong

    pebri pewalipebri pewaliHari Yang lalu
  • Bisa bisanya itu daging empuk bangettt

    Fira KamilaFira KamilaHari Yang lalu
    • Halo ka fira,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Epeck kamera aja kali ini

    AnggaAnggaHari Yang lalu
  • Buset itu perut apa perut gokil sie bang yakin sendiri abis bang

    AnggaAnggaHari Yang lalu
  • Dia yg makan gua yg kenyang

    Muhammad AkasyahMuhammad AkasyahHari Yang lalu
  • Kadut na sagede naon πŸ™ƒ

    Ramli KertawijayaRamli KertawijayaHari Yang lalu
    • Halo ka ramli,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Luwe opo seneg kwπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Kiyai JaburKiyai JaburHari Yang lalu
    • Hlo ka kiyai,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elannHari Yang lalu
  • Alhamdulillah gw punya perut yang menyesuaikan ekonomi

    Fiqih ArbianFiqih ArbianHari Yang lalu
  • W mau bantu ngabisin donk

    Han JuanHan Juan2 hari yang lalu
  • Lu yg makan gw yg nelan ludah bg ajak ajak kek... Badan kecil makan banyak

    Usman PurnomoUsman Purnomo2 hari yang lalu
  • Tanboykun suruh jadi bintang tamu di masterchef Indonesia Yg setuju πŸ‘‰

    Agung NugrahaAgung Nugraha2 hari yang lalu
  • Ga takut kolekstrol bang pamakn enak + porsi banyak

    Nia SofianaNia Sofiana2 hari yang lalu
  • Huap gede beteng naon amit"

    Hilman AndriyansahHilman Andriyansah2 hari yang lalu
    • Halo ka hilman,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann6 jam yang lalu
  • What language is this guys😣

    Nilotpal PaulNilotpal Paul2 hari yang lalu
    • Bahasa indonesia

      YENNYYENNY2 hari yang lalu
  • Bayangin bang tanboy kun ke rumah kalian minta makan

    Rully HendriRully Hendri2 hari yang lalu
  • ABIS MUKBANG INI LANGSUNG CEK DARAH LU BANG. WKWKWKWK

    Joey ReyJoey Rey2 hari yang lalu
  • Satu loyang itu porsinya buat brapa orang ya..

    Edi LiswantoEdi Liswanto2 hari yang lalu
  • GILA lo bang makan kambing setengah ekor. Itu perut terbuat dr apa yah??? Gua makan sate kambing 5 tusuk aja udah keleyengan. Ini setengah ekor. Beuhhh... pecah pembuluh darah gua. Wkwkwk

    Joey ReyJoey Rey2 hari yang lalu
  • MANUSIA APA BUKAN SIH LO WOY.

    Joey ReyJoey Rey2 hari yang lalu
  • Semangat makan nya bang buat cri duit(;

    Dimas A. sDimas A. s2 hari yang lalu
    • Halo ka dimas,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Bang kayak yang kekenyangan gitu knpa bang

    esti komalasariesti komalasari2 hari yang lalu
    • Maaf ya saya bukan perempuan saya laki laki ini saya gunakan akun ibu saya

      esti komalasariesti komalasari6 jam yang lalu
    • Halo ka esti,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Ngeliat Nasi Biryani Jdi Kangen Ada Acara Majelis DeketΒ² Rumah :')

    Mamank KojinMamank Kojin2 hari yang lalu
    • Ada bener nya nih:v

      _ rudieen_ rudieenJam Yang lalu
    • Bner ni stiap beres acara tuan rumah pasti sediain makan :"

      Galih Juliansyah PutraGalih Juliansyah PutraHari Yang lalu
  • Enak kaliii

    Ali KelanaAli Kelana2 hari yang lalu
  • Emng gda obat si bara haha

    erekt 22erekt 222 hari yang lalu
  • si dedek dlm perut jd ngiler liat ini🀀

    Cilla WaeCilla Wae2 hari yang lalu
    • Halo ka cilla,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Kalok bang tamboy kun ikut acara tv cocok banget kali ya Yang setuju like

    Wahyudi I_WWahyudi I_W2 hari yang lalu
    • Halo ka wahyudi,tolong Bantu subscribe chanell aku ini ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya kak:'(

      hallo elannhallo elann7 jam yang lalu
  • Itu teknik kamera ajah mana mungkin ukuran lambung manusia cm muat sekitar 3piring makan nasi lbh dari itu muntah2 bhkn meninggal dia..

    Sultan TasikmalayaSultan Tasikmalaya2 hari yang lalu
  • Ampe ngiler gw nontonnya πŸ˜€πŸ˜€

    radhi ramaradhi rama2 hari yang lalu
  • Org tersabar : kameramen Tanbiy Kun

    AZ GAMINGAZ GAMING2 hari yang lalu
  • Usul bang, bagaimana kalau mukbang 1 kepala unta???

    Pondok DombaPondok Domba2 hari yang lalu
  • Waddauuww "temen" gue dimakan habis... πŸ˜πŸ˜„πŸ€£

    Pondok DombaPondok Domba2 hari yang lalu
    • kabur kabur sebelum dia liat kamuuu hahahaha

      Fiko SaputroFiko Saputro2 hari yang lalu
  • Kata kata endingnya bikin otaku traveling

    dinda apriyanidinda apriyani2 hari yang lalu
  • Manusia apa bkn😁.

    H. Fauzan AdaroH. Fauzan Adaro2 hari yang lalu
  • Bang porsi lo sebenarnya klo mkan brpa bnyak sih.?

    Ando umter AndoAndo umter Ando2 hari yang lalu
  • Gila apa gimana ni sih orang wkwk

    Aris LexAris Lex2 hari yang lalu
  • Ngler

    Rifki GamingRifki Gaming3 hari yang lalu
  • Mungkin percepatan nya aga di kurangi biar lebih enak di liat nya

    kuda fishingkuda fishing3 hari yang lalu
  • β€œMakan dan minumlah, tetapi jangan berlebihan.” (QS. Al-A’raf: 31) Simak selengkapnya disini. Klik muslim.or.id/35855-makan-berlebihan-sumber-utama-penyakit.html

    anggar kucheng_edananggar kucheng_edan3 hari yang lalu
    • Berlebihan orang beda2

      Fazlavi FatahFazlavi Fatah2 hari yang lalu
    • Tpi itu kek nya ga berlebihan bagi bang tanboy, emg porsi ny segtu deh😭

      MaulidantiMaulidanti3 hari yang lalu
  • Itu makan apa kesurupan..?? Makan sambil kesurupan...πŸ˜€πŸ˜€

    Dedik PrasetyoDedik Prasetyo3 hari yang lalu
  • NGECESSSS

    ATHAYA KoleksiATHAYA Koleksi3 hari yang lalu
  • Woi gua udah kenyang kok masih ngiler yaaπŸ˜‚

    Ekko SetiawanEkko Setiawan3 hari yang lalu
  • Bang sebelum makan puasa berapa hari

    RIO PITRIANTORIO PITRIANTO3 hari yang lalu
  • 15 rb subrek makan setengah ekor sapi

    Alfin Zia SaputraAlfin Zia Saputra3 hari yang lalu
  • Untung udh ada istri Langsung auto birahi makan domba wkwkwk🀣

    LOW BUDGET FISHINGLOW BUDGET FISHING3 hari yang lalu
    • @dimas ageng hahaha semongko

      LOW BUDGET FISHINGLOW BUDGET FISHING15 jam yang lalu
    • Habis itu istrinya dihajar, dibolak balik kayak martabak

      dimas agengdimas agengHari Yang lalu
  • *BANG PENGEN DONG BAGI2* BANG MAMPIR DONG KE CHANNEL MUSIK SAYA πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™

    D'Lex OfficialD'Lex Official3 hari yang lalu
  • Ngilu bro lama lama

    Fidrian RidhoFidrian Ridho3 hari yang lalu
  • Anjing gue pengen bgst

    icap liverpoolicap liverpool3 hari yang lalu
  • Masyaallah

    suhar tonosuhar tono3 hari yang lalu
  • Perut apa karet itu...πŸ˜‚

    Abdul MunirAbdul Munir3 hari yang lalu
  • Coeg..... Serius makan sendirian segitu banyak 😱😱😱😱😱 πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Gile bener

    Rudi HarmantoRudi Harmanto3 hari yang lalu
    • Halo ka budi,tolong Bantu subscribe chanell aku ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya Kak:'(

      hallo elannhallo elann3 hari yang lalu
  • 0:47

    Dion SitinjakDion Sitinjak3 hari yang lalu
    • Halo ka Dion,tolong Bantu subscribe chanell aku ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya Kak:'(

      hallo elannhallo elann3 hari yang lalu
  • Ko bisa muat y perutnya...padahal banyak bnget porsinya....mantap

    Budi ngapak hunterBudi ngapak hunter3 hari yang lalu
  • Video makan 10rb subscribe πŸ‘

    Anwar AhmadAnwar Ahmad3 hari yang lalu
  • Tembolok kun hebat

    heru Khaeruddinheru Khaeruddin3 hari yang lalu
  • Berapa hrganya

    YeHaYeHa3 hari yang lalu
  • Itu perutnya elastis banget satu baskom makan haha

    Takim MannaTakim Manna3 hari yang lalu
    • Halo ka takim,tolong Bantu subscribe chanell aku ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya Kak:'(

      hallo elannhallo elann3 hari yang lalu
  • Anjirrr... Untungnya gw sudah punya istri gw gawe gawe lahh malam.. Kode itu hahaha

    Ahmad BaehaqiAhmad Baehaqi3 hari yang lalu
    • @hallo elann ok

      Ahmad BaehaqiAhmad Baehaqi3 hari yang lalu
    • Halo ka Ahmad,tolong Bantu subscribe chanell aku ya Kak πŸ™ semoga kebaikan selalu menyertai Kaka πŸ€— maaf ngemis ya Kak:'(

      hallo elannhallo elann3 hari yang lalu
  • Y Allah dimakan 10 orang Muat tuh perut Ususe kaya ap y hee

    cinta avonoacinta avonoa3 hari yang lalu
IDworlds