Hello Marsya Eps. 14: KLARIFIKASI MARSYA DAN FRISLLY SOAL JORSLY

16 Okt 2020
485 316 Ditonton

Untuk konten selanjutnya kalian bisa komen dibawah mau bahas tentang apa dan konten apalagi yang harus ada di youtube gue,
karna setiap harinya gue bakalan usahain bacain komentar-komentar dari kalian
jadi JANGAN LUPA KOMEN YA !!
LIKE SUBSCRIBE AND SHARE JUGAAAAAAAAAA
OKE.
HOPE YOU GUYS ENJOY THIS VIDEO
JANGAN LUPA FOLLOW AKUN OFFICIAL TIM GUE
INSTAGRAM : @2f_fams.official // @Fahsya Attaramzi // @Frislly Herlind
..-..

Komentar
  • Selamat menonton guysss, dan update tentang give away bakalan ada di ig @fahsyaattaramzi @frisllyherlind dan @ikmisje.maartje , panting in terus ya guysss!!

    Fahsya AttaramziFahsya Attaramzi14 hari yang lalu
    • Pengumuman giveaway nya kapan ka?

      dhani dhansdhani dhans5 jam yang lalu
    • Mana nii

      Aulia ChennelAulia Chennel2 hari yang lalu
    • Kk aku cuma mau tanya agama kk sma kk frisly apa?

      jennia cheneljennia chenel5 hari yang lalu
    • Ak fans Marsya... Dan frisly Siang" Tidur siang gak tau knp seperti mimpi ak denger suara Marsya bicara sama anak kecil juga cewe dia bilang kita kasih tau saja di kamar sini ada yg jahat katanya... Ak langsung bangun tidur kaget buru" ... Hahahahaha takut nanti di liatin yg aneh" Ak langsung kaget bangun tidur

      THEODORA DOMINIQUETHEODORA DOMINIQUE6 hari yang lalu
    • Moga aku dapet bajunya, amin...

      warnaini 79warnaini 797 hari yang lalu
  • Bismillah Alasannya pengen punya baju itu Karna penget banget 😭 mau beli masih nabung dulu kalau minta ke ortu mesti ga boleh beli Trus yang kedua karna disain nya sangat bagus indah sangat Yang ketiga pengen ngerasain di datengin Marsya nya kak🤗 Semoga saja terpilih mendapat kan 🙏 Pengen banget sama baju itu sangat pengen banget Mungkin kalau aku memakai nya aku akan merasakan Marsya di sampingku 🤗😘 Sehat sehat trus kalian kan frisly dan keluarga Ilupeyukakak❤️

    nur Lianur Lia7 jam yang lalu
  • Aku pengen banget punya baju itu udah pengen beli tuh tapi aku gk tau cara beli nya dan gk sempet semoga kali ini aku dapet aamiin ya Allah @ff.fluf

    Keisha SakinahKeisha Sakinah9 jam yang lalu
  • Alasan saya pengen ikut : 1. Pengen dapat surat dari masha 2. Karna desain bajunya bagus 3. Karna arti dari desain bajunya bagus contohnya baju gambar tangan, memiliki arti yang sangat bagus🙂 IG : @jo.annii Semoga menang 🙏🏻

    Joan StefaniJoan Stefani11 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri12 jam yang lalu
  • Kk bantuin kk ismi kasian dia pernh dikirimin kyk boneka santet gitu..nah ktanya si di kontennya itu sejak dikirimin itu bnyk bgt yg janggal didiri dia...bada nya aja merah2 kyk campak gitu...kepala nya sakit2 katanya ..kk bantuin kasian dia 😭

    Melly AzmiMelly Azmi12 jam yang lalu
  • Kk kolaborasi sama kk ismi dong soal konten nya itu..kasihan dia dikirimin boneka santet sama orang kk

    Melly AzmiMelly Azmi12 jam yang lalu
  • blm terjawab..

    MultiVarious PodcastMultiVarious Podcast14 jam yang lalu
  • hellooo team Jorsly nandit..hahahhaha ngakaka

    Wira SahidaWira Sahida15 jam yang lalu
  • Bismillah.. Aku pangen bgt baju martje karena aku suka nge halu in martje ada di rumah, suka nge halu baju yg di pake adalah baju suiker2 dari martje meskipun nggak punya :) Udah usaha ngumpulin duit untuk beli baju nya, tapi sayang nya gak kesampaian😭 Semoga aku bsa jd salah satu pemenang yg beruntung dapat baju martje😭 Aku pengen bgt baju ini karena nge fans bgt sama martje, setiap episode hallo martje selalu menanti2 kan nya meskipun gak langsung nonton tp pasti nonton karena tunggu kuota ada dulu baru nonton.. semoga rejeki ku ya allah.. aamiin😇 Ig : Yovani_yv

    Yovani Sri WatipahYovani Sri Watipah17 jam yang lalu
  • bismillahirohmanirohin. semoga bisa punya salah satu kaos nya. pengen bgt punya

    Ryanti AjaRyanti Aja18 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Tika Jikri KaromahTika Jikri Karomah18 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Tika Jikri KaromahTika Jikri Karomah18 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Tika Jikri KaromahTika Jikri Karomah18 jam yang lalu
  • Kak bantuin kak ismi dong kasihan dia di santet 😔

    Nur ApriyaNur Apriya22 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Mama 12Mama 1222 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Mama 12Mama 1222 jam yang lalu
  • Bismillah,allahumma sholli'ala sayyidina muhammad wa'ala alaih sayyidina muhammad Alhamdulillah sudah subscribe youtube channel maupun follow ignya orang" baik. Alasan Tika kepengen banget pnya baju Maartje itu sih: 1. Karena memang dri awal suka bnget sama kak Fishy yg tiap konten nya selalu ksih kata"(motivasi) untuk yg nonton, pokoknya gk pelit ilmu lah. 2. Kak Fishy selalu murah senyum sama orang" disekitarnya. 3. Design nya keren" dan banyak pelajaran yg bsa kita ambil dibalik sebuah design nya. 4. Otomatis ngefans juga dung sama kak Fishy, kak Fahsya, Maartje,dll. Jadi kepengen banget punya salah satu baju dari 3 model yg ada. Tapi ketika baju itu sudah jadi, Tika pun belum bsa membeli krna belum pnya rezeki untuk beli bajunya. Dan Alhamdulillah nya kali ini baju Maartje mau di give away'in walaupun nanti belum rezekinya Tika untuk bisa dapetin baju Maartje seenggaknya Tika sudah ikutan komen,hehehe. Sayang kalian. Dan semoga selalu dalam lindungan Allah SWT dimanapun kalian berada. IG: @tika_jk17

    Mama 12Mama 1222 jam yang lalu
  • aku mau baju nya ka

    Hendi SutisnaHendi Sutisna22 jam yang lalu
  • Frisly cantik anget anjim

    Zainul Umam TakdirZainul Umam Takdir23 jam yang lalu
  • Kangen marsya nih....

    nur nuranur nuraHari Yang lalu
  • Kakak akuh mau😌 Alasannya: 1.Baju yh lucu😙 2.Baguss😍

    Ica SakaIca SakaHari Yang lalu
  • Alasanya: ● Pastinya krn aku ngefans bgt sama marsya, kk fishy, dn juga lunglung yg lucu😂. ● Pengen punya baju yg design nya penuh makna tentang cerita hidupnya marsya. ● Pengen bgt dapetin baju dari sang idola (kak fishy, marsya, dn lunglung). ● Pengen dapetin ttd kk fishy, lunglung, dn marsya (mungkin). ●Pengen beli, tp belom kesampean. Ig: @etikaaaaaini

    Aini 7123Aini 7123Hari Yang lalu
  • Lanjutin Eps hello Marsya yang ke 15 dong ka

    FitriahFitriahHari Yang lalu
  • Akuu selalu nonton semua yang ada frislynya, dari awal ditvtrusdi youtube frisly ampe sekarang di youtube lunglung, tak kasat mata, gritte, mop semua yg ada frisly aku tonton karna emng sesuka itu ama frisly dr awal ditv 😂 aku gada bajunya pdhl mau bgt beli cuma lg krisismoneter grgr diphk kerjaan huhu. Ig; nrlailahsnh

    NurLaila HasanahNurLaila HasanahHari Yang lalu
  • Kak kak jordi memang naksir sama kak frissly

    Agnes FernandaAgnes FernandaHari Yang lalu
  • Kak temen ku boleh manggil marsya gak soalnya dia bisa ngeliat kayak hantu

    Githka MifhatulGithka MifhatulHari Yang lalu
  • Aku itu penasaran sama yg laki itu pas fasha prank fisi laki itu selingkuh tapi itu sape deket banget sama kakak fisi

    Subur SugimanSubur SugimanHari Yang lalu
    • Komen ya aku penasaran woy

      Subur SugimanSubur SugimanHari Yang lalu
  • Kak pengen tapi aku binggung karna aku ngak puna IG jadi ngak bakal dapet😔

    Rifka CHANELRifka CHANELHari Yang lalu
  • Assalamualaikum wr.wb Ya pastinya seneng ya klo bisa dapat baju nya bagus trus lucu warna item semua nya suka . kebetulan saya belum bajunyaa dan bersyukur bngt klo dpt baju dr give away sy ucapkan terima kasih banyak sebanyak banyaknya buat semuanyaaa Halllo marshaaa.. 👽😊 @herususantokk

    Heru SusantoHeru Susanto2 hari yang lalu
  • Alasan ingin baju maartje adalah 1.ingin mempunyai baju tersebut karena belom mempuyainya sama sekali 2.ngefans dengan maartje,frislly herlind,dan fahya attaramzi

    Muti FebrianiMuti Febriani2 hari yang lalu
  • Bismillahhirohmannirohim Alasan aku pengen baju marsya karna aku ngefans sama marsa sama kak frislly😍 walapun aku blm pernah liat marsya tapi aku ngefeng banget😍😍😙😙 dan semua syarat udah aku lakui ya aallah semoga dapet bajunya marsya😢😙soalnya pengen banget tapi ngak ada uang buat beli

    Brinda AuniaBrinda Aunia2 hari yang lalu
  • Hiyaaa Salting beuuh

    Halimah Tusa'diahHalimah Tusa'diah2 hari yang lalu
  • Karna saya sangat senang sama kalia dan sangat ngefens sama uncle Jordi,sama frisly dan Marsya .

    Nova LeleporyNova Lelepory2 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim semogaa bisa dapet bajunya marsyaa lewat giveaway iniii aamiin

    Ilya vionaIlya viona2 hari yang lalu
  • Eh ka fasya nama nya kak nanda tuh nanda bukan nandar hahahhahaha

    Herman SaputraHerman Saputra2 hari yang lalu
  • Alasan pengen baju marsya karena aku dari awal nonton vlognya kak frislly aku mulai nge-fans sama marsya dan mulai saat itu aku selalu ngikutin semua vlog yg ada frislly dan marsyanya.. @vii_tikuredee Semoga bisa terpilih..GodBless

    Evilia SirentengEvilia Sirenteng2 hari yang lalu
  • Karna aku dari pertamakali tau ka fisyii dari konten yang "hantu yang menemani aku sejak aku kecil", itu udah ngefans sama masya bangett, dan sekarang kakak beradik podcase selalu ada marsya yang gemoii bangett. Tapi kalo ngadapet gapapa, saya di sini cuman sekedar nefans sama marsya, bukan untuk mendapatkan baju tersebut, pokoknya marsya luv" banget❤, tapi kalo dapet alhamdulillah si hehehehe😂

    Faiqotul HimahFaiqotul Himah2 hari yang lalu
  • MOGA AKU MENANG GIVE AWAY DARI KA FAHSYA, KA FIRLY MAAF AK GA BISA NGASIH ALASAN KNPA AK PENGEN BAJU ITU INTINYA AK PENGENN BENGETT BAJU ITUU🥺❣️. IG:SOFIACITRA_09 SUKSES TRUSS BUATT TIM KA FRISLY DAN KA FAHSYA😍✨

    Sofia Citra AndiniSofia Citra Andini2 hari yang lalu
  • Alasan pengen punya kaos 1. Suka bgt sm marsya, fishy sm lunglung 2. Selalu support fishy,lunglung dan marsya 3. Selalu nunggu konten kalian bertiga 4. Seneng bgt sm design kaosnya 5. Karna blm punya kaos'nya 6. Beruntung bgt klo bs punya kaosnya apalagi dg cara yg berbeda alias dpt langsung dr fishy lunglung dan marsya Sukses terus ya kalian bertiga, ttp rendah hati,dan selalu buat konten yg menarik dan positif. Stay safe guys❤🙏 Ig : findingsheshe

    Sherly fransSherly frans2 hari yang lalu
  • Kalau jodoh gk apa" to dek .doa kan aja kan yng terbaik dari pda gosip iya kan

    supin yusufsupin yusuf2 hari yang lalu
  • aa lung Ling otaknya cinta cintaan

    Daily AiniDaily Aini2 hari yang lalu
  • Halo kak aku mau bnget punya baju dari marsyaa krna aku fans banget sma marsya aku nntn chanel kakak mulai dari awal marsya masuk diceritain kisah hidupnya dan smpai skrg masih suka bnget nntn loncengnya aku nyalain supaya kalau ada chanel baru ad pmberitahuannya, smoga bisa menang di give awaynya kakak, dan upload di ig marsya dong syarat give awaynya kakak

    Andi zahwah FebrianiAndi zahwah Febriani3 hari yang lalu
  • PINGIN BANGED WOIIIII.. ALASANNYA UDA JELAS DAN PASTI SELALU NGIKUTI SEMUA KONTEN YG ADA FISHYNYA, APALAGI KALO ADA MARSYA UDA DEH KURAS SEMUA KUOTA SAYA!!!! PAS DENGER MARSYA BIKIN BAJU EXCITED BANGET DONG APALAGI YG MODEL SUIKER SUIKER KEREN PARAH! EH PAS TAU HARGANYA YAALLAH HAMBA TIDAK MAMPU😭😭 JADI SEMOGA APA YG AKU TULIS INI BISA SAMPAI KE MARSYA DAN DI BACA OLEH FISHY DAN FAHSYA SERTA TIM SEMOGA MENANG GIVEAWAY WOY PENGEN BANGETTTTT!!

    Sheila DevindaSheila Devinda3 hari yang lalu
  • "Lung lung otaknya tidak berfungsi" haha yaampun marsyaaa

    dea safenadea safena3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    monica putrimonica putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • bismillahirrahmanirrahim Semua syarat sudah dilaksanakan @monica_putri0109 Pengen banget punya baju itu dan alasan pengen punya baju itu karena yang pasti aku fans sama kak fishy.. Lung lung dan maartje tentu nya.. pengen dapat pesan dan kenal sama maartje tapi jangan kasih liat, aku takut.. Trus juga mau dapat ttd dari kak fishy dan lung lung... Trus aku suka sama desain baju tersebut karena di balik desain baju itu tersimpan cerita dan makna tersendiri.. Pas banget dengan warna kesukaan "hitam" Pesan buat kak fishy, lung lung, dan maartje.. Aku terharu sama persahabatan kalian.. Walaupun beda alam tapi kalian saling menjaga..dan Karena itu aku bisa mengerti arti sebuah persahabatan yang sesungguh nya.. Tetap saling jaga ya sampai kapan pun... IK MIS JE

    Monica PutriMonica Putri3 hari yang lalu
  • Ig:@rathydeswita_0205 Alasan pengen baju marsya: 1.belum punya bajunya 2.pengen lebih dekat sama fishy,fasya,dan marsya 3.fans banget sama kalian karena disetiap video tentang kalian pasti ada pesan yg bisa di ambil 4.pengen dapat pesan yg baik dari marsya 5.intinya pengen banget bajunya

    Rathy ChannelRathy Channel3 hari yang lalu
  • Assalamu alaikum wr.wb Alasan aku dpt baju ini 1.Karena bajunya bagus & lucu 2.Karena aku fens bgt sma marsya & Ka Frislly & Lung lung 3.Karena yaa pingin bgt baju nyaa marsya 4.Pingin beli tpii uangnya blm cukup jdii blm jdii kebeli Semoga aja aku beruntung

    Ishmatun NafilaIshmatun Nafila3 hari yang lalu
  • Assalamualaikum Bismlillah Alasan pengen baju : 1. Suka bgt sm konten youtube Frislly, selalu ikutin konten yang ada marsya nya, lucu gitu 2. Aku oraangnya penakut, tiap kali aku sendirian ngebayangin ada marsya disini 3. Bisa pengen komunikasi sm marsya, curhat2 aja gitu 4. Konten kalian bertiga seru 5. Bajunya juga lucuuuu dan designnya keren. 6. gapunya uang, soalnya uang dibuat nabung yg lain :(

    Audi Putri SeptiantikaAudi Putri Septiantika3 hari yang lalu
  • Bismillah bener bener pengen banget bajunya soalnya emang udah lama kenal dan ngefans sama marsya, dari dulu pengen banget pas awal2 bajunya udah jadi cuma wktu itu lagi krisis banget:' semoga bisa dapet bajunya hehe Aamiin. syarat sudah dipenuhi juga, semoga tambah sukses semuanya timnya fishy dan fasha ig : @asraenyrmdhn

    Asraeny RamadhanaAsraeny Ramadhana3 hari yang lalu
  • Ka ketlin ko ga keliatan

    Kekey KeyKekey Key3 hari yang lalu
  • Sering sering Dong bikin konten kaya gini trus ajak Acong sama ka grite

    Musthofa OpaMusthofa Opa3 hari yang lalu
  • Jorsly= jordi frisly Leslar=lesti bilar Terus apalagi nih ayo sapa lagi

    Wuri haniWuri hani3 hari yang lalu
  • Gula²nya jangan dimakan mulu Alung kesian marsha nya

    Nazwa PutriNazwa Putri3 hari yang lalu
  • Akuu mauu kak baju nya please🙏🙏 Aku sukaa bnget sama marsya n kk frishly☺️☺️ kak fashya lucu aku jg suka 😁

    Putri DewiPutri Dewi3 hari yang lalu
  • Bismillah... Alasan pengen baju ini : •karna pengen bgt bgt pnya baju dri project artis/selebgram apalagi ini collab sama “marsya” . Lebih menarik bagiku jdinya aku pngen bgt pnya ini . •Trus seinget sya prtama kli sya suka liat ka fishy itu krna pas dimasukin marsya, suaranya Gemes, drisitu jdi suka gmes sndiri kalo dngr marsya ngmng, + suka liat ka fishynya. itu alasan knp pngen bgt dptin kesempatan langkah ini.:) •Trus wktu sblm open po aku pengen bgt beli bahkan aku mikir “ntar kalo dpt bajunya aku mau fto + pegang suiker2 kesukaan marsya”wkwk tpi ada 1 lain hal pertimbangan jadinya aku gabisa beli huhu :’) semoga aku bisa menang GA ini supaya bisa fto+pegang suiker2 . •Alasan lain aku hrs pnya baju ini itu ada critanya yaitu semenjak aku sring dngr crita” dri fishy&marsya selama aku ikutin aku jadi tau kalau kmna” dimanapun gak lupa hrs ttp “permisi” ke mereka. Bnyk Pesan2 yg biasa disampaikan itu jdi nambah ilmu di aku. Makanya pengen bgttt bisa pnya baju ini, supaya slalu inget pesan” baik dri ka fishy/marsya untuk selalu menghargai “mereka” yg tak kasat mata . • Semoga aku bisa menang GA ini, supaya bisa merasa lebih dkt dgn ka fishy/marsya krna ada barang dri mereka 🤗 •Desain baju lucu, pemilihan tulisan suiker suiker itu unik bgt menurutku. •suka juga liat huntu cilik ini”marsyaaa” Gemes, huntu tapi lucu, kalo lagi ledekin org bikin ngakak hehe . ❤️ Buat temen” yg ikut ga semangat , semoga kita beruntung termasuk akuu🙏🏻❤️ Ig:yukidiana_

    Yuki DianaYuki Diana3 hari yang lalu
  • Bismillah... Alasan pengen baju ini : •karna pengen bgt bgt pnya baju dri project artis/selebgram apalagi ini collab sama “marsya” . Lebih menarik bagiku jdinya aku pngen bgt pnya ini . •Trus seinget sya prtama kli sya suka liat ka fishy itu krna pas dimasukin marsya, suaranya Gemes, drisitu jdi suka gmes sndiri kalo dngr marsya ngmng, + suka liat ka fishynya. itu alasan knp pngen bgt dptin kesempatan langkah ini.:) •Trus wktu sblm open po aku pengen bgt beli bahkan aku mikir “ntar kalo dpt bajunya aku mau fto + pegang suiker2 kesukaan marsya”wkwk tpi ada 1 lain hal pertimbangan jadinya aku gabisa beli huhu :’) semoga aku bisa menang GA ini supaya bisa fto+pegang suiker2 . •Alasan lain aku hrs pnya baju ini itu ada critanya yaitu semenjak aku sring dngr crita” dri fishy&marsya selama aku ikutin aku jadi tau kalau kmna” dimanapun gak lupa hrs ttp “permisi” ke mereka. Bnyk Pesan2 yg biasa disampaikan itu jdi nambah ilmu di aku. Makanya pengen bgttt bisa pnya baju ini, supaya slalu inget pesan” baik dri ka fishy/marsya untuk selalu menghargai “mereka” yg tak kasat mata . • Semoga aku bisa menang GA ini, supaya bisa merasa lebih dkt dgn ka fishy/marsya krna ada barang dri mereka 🤗 •Desain baju lucu, pemilihan tulisan suiker suiker itu unik bgt menurutku. •suka juga liat huntu cilik ini”marsyaaa” Gemes, huntu tapi lucu, kalo lagi ledekin org bikin ngakak hehe . ❤️ Buat temen” yg ikut ga semangat , semoga kita beruntung termasuk akuu🙏🏻❤️ Ig:yukidiana_

    Yuki DianaYuki Diana3 hari yang lalu
  • Bismillah... Alasan pengen baju ini : •karna pengen bgt bgt pnya baju dri project artis/selebgram apalagi ini collab sama “marsya” . Lebih menarik bagiku jdinya aku pngen bgt pnya ini . •Trus seinget sya prtama kli sya suka liat ka fishy itu krna pas dimasukin marsya, suaranya Gemes, drisitu jdi suka gmes sndiri kalo dngr marsya ngmng, + suka liat ka fishynya. itu alasan knp pngen bgt dptin kesempatan langkah ini.:) •Trus wktu sblm open po aku pengen bgt beli bahkan aku mikir “ntar kalo dpt bajunya aku mau fto + pegang suiker2 kesukaan marsya”wkwk tpi ada 1 lain hal pertimbangan jadinya aku gabisa beli huhu :’) semoga aku bisa menang GA ini supaya bisa fto+pegang suiker2 . •Alasan lain aku hrs pnya baju ini itu ada critanya yaitu semenjak aku sring dngr crita” dri fishy&marsya selama aku ikutin aku jadi tau kalau kmna” dimanapun gak lupa hrs ttp “permisi” ke mereka. Bnyk Pesan2 yg biasa disampaikan itu jdi nambah ilmu di aku. Makanya pengen bgttt bisa pnya baju ini, supaya slalu inget pesan” baik dri ka fishy/marsya untuk selalu menghargai “mereka” yg tak kasat mata . • Semoga aku bisa menang GA ini, supaya bisa merasa lebih dkt dgn ka fishy/marsya krna ada barang dri mereka 🤗 •Desain baju lucu, pemilihan tulisan suiker suiker itu unik bgt menurutku. •suka juga liat huntu cilik ini”marsyaaa” Gemes, huntu tapi lucu, kalo lagi ledekin org bikin ngakak hehe . ❤️ Buat temen” yg ikut ga semangat , semoga kita beruntung termasuk akuu🙏🏻❤️ Ig:yukidiana_

    Yuki DianaYuki Diana3 hari yang lalu
  • Bismillah... Alasan pengen baju ini : •karna pengen bgt bgt pnya baju dri project artis/selebgram apalagi ini collab sama “marsya” . Lebih menarik bagiku jdinya aku pngen bgt pnya ini . •Trus seinget sya prtama kli sya suka liat ka fishy itu krna pas dimasukin marsya, suaranya Gemes, drisitu jdi suka gmes sndiri kalo dngr marsya ngmng, + suka liat ka fishynya. itu alasan knp pngen bgt dptin kesempatan langkah ini.:) •Trus wktu sblm open po aku pengen bgt beli bahkan aku mikir “ntar kalo dpt bajunya aku mau fto + pegang suiker2 kesukaan marsya”wkwk tpi ada 1 lain hal pertimbangan jadinya aku gabisa beli huhu :’) semoga aku bisa menang GA ini supaya bisa fto+pegang suiker2 . •Alasan lain aku hrs pnya baju ini itu ada critanya yaitu semenjak aku sring dngr crita” dri fishy&marsya selama aku ikutin aku jadi tau kalau kmna” dimanapun gak lupa hrs ttp “permisi” ke mereka. Bnyk Pesan2 yg biasa disampaikan itu jdi nambah ilmu di aku. Makanya pengen bgttt bisa pnya baju ini, supaya slalu inget pesan” baik dri ka fishy/marsya untuk selalu menghargai “mereka” yg tak kasat mata . • Semoga aku bisa menang GA ini, supaya bisa merasa lebih dkt dgn ka fishy/marsya krna ada barang dri mereka 🤗 •Desain baju lucu, pemilihan tulisan suiker suiker itu unik bgt menurutku. •suka juga liat huntu cilik ini”marsyaaa” Gemes, huntu tapi lucu, kalo lagi ledekin org bikin ngakak hehe . ❤️ Buat temen” yg ikut ga semangat , semoga kita beruntung termasuk akuu🙏🏻❤️ Ig:yukidiana_

    Yuki DianaYuki Diana3 hari yang lalu
  • Bismilah -pengen dapet bajunya -karena ngefen banget ama lung lung,marsya,frisly -pengen beli tapi gk punya uang

    Wiwit DianWiwit Dian3 hari yang lalu
  • Aku pengen bangettt punya baju marsya hehehe, karna alasan pertama aku ngefans banget sama marsya, aku bru tau ada hantu yang segemes,sebaik,selucu,seimut kayak marsya gini, awal nonton marsya di youtubenya fishy seakan2 buatku marsya itu kyk hidup lagi saking lutcuunaa, meskipun aku gk bisa liat dia secara langsung tp saat marsya masuk ke fishy haduhh bawaannya bikin kangenn apalagi suara khasnya marsya dan sapaannya,pengen banget marsya datang ke mimpiku. Alasan kedua aku pengen banget punya bajunya krna saat fahsya dan fishy ngadaiin PO mau banget rasanya ngemilikin baju itu, tp karna pandemi aku kuliah online di rmh jd gk dapat uang (kecuali minta untuk keperluan kuliah,krna aku juga mikir keadaan keuangan dari ortu juga), jadi gagal dehh memiliki bajunya gak kaya fishy yang bisa memiliki doi eaaakk hehehehe. Semoga menang giveaway. Sukses selalu buat team fahsya, maju terus channel youtubenya..Aminn aminn aminn @jscemil_123

    emilia jesicaemilia jesica3 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Alasan aku pengen punya baju ini -baju nya bagus -baju nya lucu -karna aku fans bgt sama marsya dan kakak" Dan aku mau beli harus ngumpulin uang dulu supaya bisa beli🙂 Dan semoga di giveaway ini aku bisa menangin🤗💜💜 Ig:@aurelliasyafina

    Safina safinaSafina safina3 hari yang lalu
  • bissmillahhirrohmanirrohim asli pengen banget baju nya, liat bajunya di online cuma bisa tatap sambil diem aja gk bisa beli karna gk ada uangnya alasan pengen baju ini: -bisa inget marsya terus dengan pakai bajunya marsya -bajunya bagus bangeett, varian warna nya juga bagus dan gambarnya pun bagus bagus -ngefans sama marsyaa, suka aja sama suaranya,sikapnya,lucu,cantik, ramah, dr kemaren2 juga nunggu konten yg tentang "halo marsya" -udah lama ngefans sama kak frisly n marsya dll termasuk catlyn -sayang banget deh sama marsya pesan buat marsya: jaga kak frisly trus ya aku doain semoga kalian tetep selamanya bersatu aamiin aamiin ya rabbal alamin IG:silvia12_as terima kasih :>

    Silvia AnnaseraSilvia Annasera3 hari yang lalu
  • Pengen banget punya baju death a secennity karena pengen punya barang yang berhubungan dengan marsya,ngefans sama marsya,frislly,fashya,dan semua tim lainnya,dan karena bajunya bagus banget.....

    desiana syafrialdesiana syafrial3 hari yang lalu
  • rindu caitlyn sama marsya😢😢😢

    Helnan HilpanHelnan Hilpan3 hari yang lalu
  • Kak aku mau banget

    Mamas AsembagusMamas Asembagus4 hari yang lalu
  • Aku sih ya ya aja klu frislly ama jordy

    Putra InsyafPutra Insyaf4 hari yang lalu
  • Semoga aku dpt baju dari marsya,emang sesuka itu sama marsya gemes lucu andaikan aku juga punya temen kaya karsya, tapi tuhan berkhendak lain aku tidak di ijin kan punya temen kaya marsya😢 tapi aku emang sesuka itu, semoga aja aku yg dpt baju nya dan itu sebuah penghargaan bngt buat aku walupun ga bisa ketemu langsung sama marsya dan drislly dan yg lain nya😞

    Dedeaul VlogDedeaul Vlog4 hari yang lalu
IDworlds